♥Confusing Love [Love 2]♥

Title: Confusing Love
Author: christy aka pearblue77
Genre: romance [PG-13]
Lenght: series
Languange: indonesian
Pairing: Minho-Yunra-Yesung-Sooyeon
cast:
Vivi –> Lee Yunra
Yesung Super Junior —> Kim Joongwoon aka Yesung
Christy —> Kim Sooyeon
SHINee Minho —> Choi Minho
-YunRa’s P.O.V.-
“Ah! Aku ingat..!”
“Siapa?”
“Ingat sama cowok sialan yg baru-baru ini ku ceritakan padamu?”
Sooyeon hanya menggangguk-ngangguk
“Nah~ Aku baru sadar kalo cowok itu dia ..”
“Ouh ..”
“Liat saja .. Kalu aku ketemu dengannya besok ..”
“Mau kau apakan?”
“Hmm,, blum tau .. hehe ..”
“Jahh .. Cape deh ..”
“Kau ada ide?”
“hmm….” Aku dan Sooyeon mencari cara untuk mengerjai laki-laki itu
“Ada ide??” tanyaku lagi pada Sooyeon
“Belum ..”
“Ah!” tiba-tiba Sooyeon bersuara
“Kenapa??”
“Sini deh..” lalu dia berbisik padaku
“Hmm,, boleh jga tuh ..”
Akhirnya bis pun berhenti, kami kembali ke dorm masing-masing.. Aku menuju dapur lalu meneguk segelas air putih dan langsung beranjak ke kamarku. Aku mengambil handuk lalu mandi selesai mandi aku mengganti pakaianku dengan piyama lalu merebahkan tubuhku di atas ranjangku.. Baru saja mataku mau menutup, handphoneku berbunyi .. Kubuka flip handphoneku, lalu menjawab telfonnya
“Yoboseyo?” kataku setengah mengantuk
“Yoboseyo, Yunra-ah ~ Ini aku Yesung …”
“Ou, oppa ~ Wae?”
“Hmm,, aku punya 2 tiket nonton.. Kau mau pergi bersamaku besok?”
“Boleh deh .. Kebetulan besok aku shift samapi jam 3 sore ..” kataku
“Baiklah aku jemput jam 4 di dormmu ya ..”
“Arasseo ~ Annyeong, oppa ..” kataku seraya menutup telfon dan langsung tidur.
— Keesokkan harinya di Café —
“Yunra ..”
“Hng?”
“Dia datang tuh ..”
Akhirnya datang juga.. Ia sendiri .. Aku menyambutnya …
“Selamat datang, Minho-ah ..”
“Annyeong, Yunra-ah Sooyeon-ah ..”
“Minho, kau mau pesan apa?” Tanya Sooyeon
“Hmm, Mocchachino satu ..”
“Oke .. sebentar ya, Minho-sshi..” kata Sooyeon sambil tersenyum
Tak lama kemudian Sooyeon kembali dengan segelas Mocchachino untuk Minho ..
“Ini pesanamu, Minho-sshi..” kata Sooyeon seraya menyerahkan pesanan Minho padanya
Ia mulai meminumnya ..
-End Of P.O.V.-
-Minho’s P.O.V.-
Aku melangkahkan kakiku memasuki Café itu, Ia menyambutku seperti biasa, Sepertinya dia belum ingat aku siapa.
“Minho, kau mau pesan apa?” Tanya Sooyeon padaku
“Hmm,, Mocchachino satu..” jawabku
“Oke .. Sebentar ya, Minho-sshi” kata Sooyeon sambil tersenyum
Aku berbincang-bincang dengan Yunra sementara menunggu minumku datang. Tak lama kemudian, Sooyeon datng membawakan pesananku dan menyerahkan minuman itu padaku. Aku meminumnya .. Tiba-tiba ..
“Uhuk uhuk .. Yah! Rasa apa ini?” tanyaku pada mereka yg sekarang tertawa melihat ekspresiku
“Itu balasan untukmu, Minho-ah ~” kata Yunra
“Balasan apa?”
“Yah~ Jangan bilang kau lupa kalau waktu itu kau menabrakku dan membuatku terlambat sampai ke sekolah dan gara-gara terlambatr aku jadi dihukum dan itu semua gara-gara kau, Minho-sshi..”
“cih ..” aku hanya bias menatap mereka dengan jengkel
“Omo! Sudah jam 3 lewat 5 .. Aku ada janji.. Duluan ya, Sooyeon~” katanya seraya berlari meninggalkan kami berdua
Sooyeon menatap kepergian sahabatnya itu
“Kau penasaran?”
Dia hanya diam menatapku, lalu berbalik .
“Sahabatmu ada janji nonton dengan Yesung hyung” kataku
Dia langsung berbalik mengahdapku
“Darimana kau tahu?”
“Kemarin Yesung hyung bilang padaku bahwa dia mengajak Yunra nonton dan di terima olehnya ..”
“Kenapa Yunra tidak cerita padaku?” gumam gadis itu
“Yesung hyung menyukai Yunra sudah sejak lama, kau menyerah saja..” kataku lagi
“Huh~ Yunra tak akan mengkhianatiku ..” balasnya
“Memang kau tau perasaan Yunra pada Yesung hyung? Memang dia pernah cerita dia menyukai siapa? Memang ddia pernah bilang kalau ia tak menyukai Yesung? Atau tak akan pernah suka pada Yesung hyung?”
Dia terdiam kali ini dia sedikit berpikir
“Yah~ Kim Sooyeon .. Yesung hyung sangat baik padanya, selain itu masalah wajah Yesung hyung juga tergolong tampan. Akademinya juga tak buruk. Dia juga bukan berasal dari keluarga yang miskin. Apa coba yang kurang darinya ..?” lanjutku
Dia menundukkan wajahnya dan berbalik..
“Itu bukan urusanmu ..” katanya
Walau dia seperti itu, aku tahu kalau dia ketakutan. Aku hanya menampilkan smirk smileku lalu melangkah ke luar Café.
-End of P.O.V.-
-Yunra’s P.O.V.-
Aku mengenakan busana seadanya, lalu bersiap=siap. Jam 4 kurang 5 aku mendengar bunyi bel yang kuyakini itu adalah Yesung Oppa. Aku mebukakan pintu untuknya dan tersenyum. Dia terlihat sangat tampan. Omo! Apa yg kau pikirkan Lee Yunra. Ingat! Sahabatmu menyukainya.
“Sudah siap, Yunra-ah?” tanyanya
“Mmm, oppa…” kataku menggangguk dan tersenyum kearahnya
“Kalau gitu ayo jalan!” katanya seraya menarik tanganku
Dadku berdegup kencang.. Omo! Aku tak mungkin menyukainya dan tak boleh Sooyeon menyukainya.. Aissh ~ Pikiranku kacau. Aku anik ke mobilnya dan dia mengendarai kearah bioskop. Kami mengobrol tentang banyak hal di mobil. Dia memang lelaki yang baik. Entah kenapa, baru kali ini aku merasa sangat senang berada di dekatnya. Padahal bias, aku tak punya rasa special seperti ini. Sesampainya di bioskop dia membelikanku popcorn dan minuman. Kami menonton film itu. Setelah filmnya selesai, kami pergi ke sebuah Café dekat situ.
“Kau mau apa, Yunra-ah?” tanyanya
“Orange juice saja..” jawabku
“Orange Juice satu, Cappuchino satu lalu Es krim coklatnya satu ya..” katanya memesan
Pesanan kami datang, ia menyerahkan es krim coklatnya untukku.
“Makanlah..” katanya
“Oppa, tau darimana aku suka es krim coklat?” tanyaku mulai menyendokkan es krim itu ke mulutku
“Sudah makan saja..” katamya tersenyum
Aissh ~ Lagi-lagi senyum itu.
Aku bercanda gurau dengannya, kadang menyuapinya es krim kadang dia yg menyuapiku. Setelah beranjak dari Café, dia membawaku ke sebuah pantai kami bermain dan berfoto-foto. Setelah lelah, kami pulang. Setibanya di depan dormku.
“Oppa~ Terima kasih ya.. Hari ini aku senang sekali hehe”
“Ne, Yunra-ah..” katanya lalu mencium keningku
Aku kaget sekaligus senang tak tau kenapa.. Aku turun lalu melambaikan tangan padanya. Mobilnya beranjak dan aku langsung menuju dormku. Aku ke kamar dan merebahkan tubuhku di ranjang. Aku kerap membayangkan adegan tadi. Yap, adegan Yesung oppamencium keningku enath kenapa rasanya senang sekali. Apa aku menyukainya?
— Besoknya di sekolah —
“Yunra-ah, kemarin kau kemana?” Tanya Sooyeon padaku
Tak mungkin aku bilang kencan dengan Yesung oppa
“Mmm,, aku ada janji dengan sepupuku hehe..” kataku
Maafkan aku Sooyeon-ah … Aku tak bermaksud berbohong denganmu..
-End of P.O.V.-
– Sooyeon’s P.O.V.-
“Yunra-ah kemarin kau kemana?” tanyaku padanya
“Mmm, aku ada janji dengan sepupuku..” katanya
Mwo?! Sepupu? Sejak kapan Yesung oppa jadi sepupunya? Kenapa Yunra harus bohong padaku, jelas-jelas kemarin aku melihatnya suap-suapan es krim di sebuah Café bersama Yesung oppa belum lagi Yesung oppa sempat mencium keningnya sebelum Yunra turun dari mobil. Apa Yunra menyukai Yesung oppa? Apa kata Minho kemarin benar?
-End of P.O.V.-
-Minho’s P.O.V.-
Sepulang sekolah aku ke Café tempat Yunra bekerja, entah kenapa aku penasaran dengan kelanjutan mereka.. Aku melangkahkan kakiku ke Café, kuliat hanya ada Sooyeon..
“Yunra mana?” tanyaku
“Oh kau, Minho-sshi.. Hari ini Yunra tidak ada shift..” katanya sedikit tersenyum
“Yah! Kau kenapa?” tanyaku duduk di depan meja counter seperti biasa
Ia menyediakan segelas Mocchachino padaku. Aku terlihat ragu meminumnya..
“Aman kok ..” katanya lagi
Aku meneguknya, yap kali ini rasanya normal malah enak sekali.
“Kenapa kau tahu aku suka Mocchachino?”
“Setiap kesini kan hanya itu yang kau pesan..” katanya lagi
“Hmm,, ngomong-ngomong kau kenapa?” tanyaku padanya
“Aku terpikir omonganmu yg kemarin Minho-ah~” katanya terlihat lemas ..
Upps, aku jadi merasa bersalah padanya walau hanya sedikit. Bagaimanapun juga sepertinya dia lebih abik daripada sahabatnya itu.
“Sudahlah tak usah di pikirkan.. Aku hanya asal ngomong kok..” kataku padanya
“Tapi kata-katamu mungkin ada benarnya..” katanya lagi, lalu melanjutkan pekerjaannya.
Hari mulai sore, shiftnya pun selesai.
“Kau masih disini?” tanyanya
Aku menggangguk
“Untuk apa?” tanyanya lagi
“Aku akan mengantarmu pulang, hitung-hitung permintaan maafku..” kataku seraya menarik tangannya
Kami diam selama perjalan, akhirnya sampai ke depan dormnya.
“Gomawo, Minho-sshi..”
“Mmm.. Oh ya, ini nomorku.. Kalau ada apa-apa telfon saja..” kataku seraya menyerahkan nomorku padanya
“Ne~ Gomawo..”
“Kalau gitu aku permisi dulu..”
“Ye~ Annyeong..”
Lalu aku pergi dari sana…
-End of P.O.V.-
-Yunra’s P.O.V.-
Minho? Sejak kapan Sooyeon dekat dengan lelaki itu? Sudahlah besok juga atau nanti Sooyeon akan menceritakannya padaku
-End of P.O.V.-
-Sooyeon’s P.O.V.-
Minho mengantarku pulang, lalu memberikan nomornya padaku. Tapi kenapa? Ah~ Sudahlah .. Aku masuk ke kamar lalu mandi, selesai mandi aku merebahkan tubuhku di kamar. Bayangan Minho selalu muncul..
“Aissh~ Aku ini kenapa sih? Kenapa daritadi terus emmikirkan lelaki itu sih? Mana mungkin aku melupakan Yesung oppa secepat itu lalu menyukainya .. Aissh ~ Jinjja~.. daripada pusing lebih baik aku tidur saja..”
-End of P.O.V.-

chap 2 😀

enjoyy guys =D

and comment ^^

Don’t be

SILENT READER!!

2 thoughts on “♥Confusing Love [Love 2]♥”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s