2 hyun you make me so confuse chapter 5

Title                      : 2 hyun you make me so confuse chapter 5

Author                  : Mei

Genre                   : Teen romance (PG -13)
Lenght                  : Series
Language             : Indonesian
Pairing                  : Kyuhyun ♥ Dong Ah ♥ Jonghyun
Cast                       :

Mei –> Lee Dong Ah

Cho Kyuhyun

Kim Jonghyun

Tanti Teuki Jung Soo –> Park Min Hwa

Zenia Felicia Cassielf –> Lee Hyu Ri

Lee Teuk

Lee Hyuk Jae

mian, mungkin kalian bingung aku publish yg part 5 nya aja part 1-4 blom di post, kalian bisa baca part 1-4 kalian bisa baca disini :

chapter 1

chapter 2

chapter 3

chapter 4

Ini FF, FF dari aku beneran bukan plagiat !!! Jangan copy-paste FF tanpa seizin author !!

“Aiishh kau ini merepotkan sekali”kataku. “Ayo katakan”ujar Jonghyun. “Aissh tunggu dulu”kataku. “Tunggu apa lagi ? Ayo cepat”kata Jonghyun. “Baiklah,baiklah,baiklah”kataku. “Katakan”kata Jonghyun yang tidak sabar. “Chagiya~~”kataku lalu mengedipkan sebelah mataku. “Kyaaaa~~~ !!! Dong Ah kau imutt *melting dah si med* !! Hwaaaa menikahlah denganku saja”kata Jonghyun. “YA !!! Andwae !”kataku.

“Ayo cepat ke rumah sakit”kataku. “Ayoo cepat naik”kata Jonghyun. “Yoogeun aa~ amma datang”kataku. “Amma~~”panggil Yoogeun lalu memelukku. “Yoogeun aa~ kapan kau sembuh ? lama sekali”kataku. “Besok Yoogeun sudah boleh pulang kok”kata Jonghyun. “Whoaa jinja ??”tanyaku. “Nde”jawab Jonghyun yang masih senyam senyum dari tadi. “Yoogeun aa~ nanti Yoogeun tinggal di rumah amma bersama Jonghyun appa dan Kyu appa, Yoogeun mau ?”tanyaku. “Heemm”katanya. “Hoaa Yoogeun aa~ nanti amma belikan mainan power ranger yang banyak, gomawo”kataku yang memeluk Yoogeun. “Yoogeun aa~ sudah makan ?”tanya Jonghyun. “Sudah”kata Yoogeun. “Yoogeun aa~ apa kau mau naik ke punggung Jonghyun appa ?”tanyaku. “Heemm”kata Yoogeun. “Jonghyun appa ayo nunduk”kataku dan Jonghyun pun menunduk Yoogeun aku dudukkan di punggung Jonghyun an Jonghyun mengangkatnya. “Yoogeun aa~ ternyata sama saja, kau terlihat pendek sekali”kataku. “Jonghyun aa~ kau pendek”kataku. “YA !! Aku tidak pendek kok”kata Jonghyun.

“Jonghyun aa~ bila kau bingung karena sedang menyukai sesorang apa yang kau lakukan ?”tanyaku saat di taman. “Aku selalu berpikir saja untuk selalu menyukai orang itu terus walaupun orang itu sadar mau pun tidak sadar, selalu menjadi yang terbaik untuknya”kata Jonghyun. “YA !! Kau orangnya romantis juga untuk di jadikan pacar”kataku. “Hahaha kau pikir aku ini laki-laki tidak romantis begitu ? Salah seratus persen”kata Jonghyun. “Heii Jonghyun aa~ mau menemaniku ke mall ?”tanyaku. “Untuk apa ?”tanya Jonghyun. “Aku mau beli hadiah untuk Yoogeun, ayo”kataku. “Baiklah, kapan lagi kesempatan untuk pergi sebentar selagi Yoogeun masih tidur”kata Jonghyun.

-Di mall-

“Jonghyun aa~ kau mau beli apa ?”tanyaku. “Hanya beli topi saja”jawab Jonghyun. “Kau beli semua itu untuk apa, kau suka power ranger juga ?”tanya Jonghyun. “Ini buat Yoogeun , babo !!!”kataku yang memegang banyak kantong berisi mainan untuk Yoogeun. “YA !! Banyak sekali, untukku mana ?”tanya Jonghyun. “Kau suka power ranger juga ???”tanyaku serius. “Ani”jawab Jonghyun. “Ah kau bodoh !!!!”kataku. “Hahaha tampangmu serius sekali”kata Jonghyun. “Dasar kau ini ingin sekali aku membunuhmu”kataku kesal. “Bila nanti aku terbunuh kau nanti malah merindukanku”kata Jonghyun. “Andwae !!!”kataku sambil menutup telingaku.

“Heii Dong aa~ makan es krim disana mau ?”tanya Jonghyun. “Mau !!!”jawabku bersemangat lalu berjalan menuju tempat yang di tunjuk Jonghyun tadi. “Permisi, anda mau pesan apa ?”tanya pelayan yang menghampiri kami. “Aku mau yang ini”kataku menunjuk menu yang ingin aku pesan. “samakan dengannya saja”kata Jonghyun. Tak lama kemudian es krim yang kami pesan pun datang. “Whoaa es krim kesukaan ku”kataku. “Kau ini dari dulu sampai sekarang masih suka saja makan es krim, tidak sadar dengan umurmu yang sudah tua apa ?”kata Jonghyun. “YA !! sudah tua ?? apa tidak salah ? Kau itu yang sudah tua, adikelas aku yang paling muda aku jadi magnae”kataku bangga. “Whoa hanya magnae saja”kata Jonghyun yang tidak terima. “lebih enak jadi magnae tau”kataku. “Apa enaknya ??”tanya Jonghyun. “Enak saja di sayang semua orang haha tidak begitu juga sih”kataku yang mulai bingung. “Iya kau disayang banyak orang terutama aku”goda Jonghyun. “Enak saja”kataku lalu memakan es krim lagi.

“Ayo kita pulang”kata Jonghyun ketika selesai makan es krim. “Nde”kataku lalu kami berjalan menuju parkiran dan kembali ke rumah sakit. “Yoogeun aa~ amma datang”kataku yang datang menghampiri Yoogeun yang sedang di jaga dengan suster. “Amma”panggil Yoogeun. “Yoogeun aa~ popo appa”kata Jonghyun yang mencoba mencium Yoogeun lalu Yoogeun mencium Jonghyun CHU~~. “Hahaha akhirnya dia menciumku juga”kata Jonghyun senang. “Babo !! Hanya begitu saja sudah senang”kataku. “Yoogeun aa~ amma bawakan hadiah buatmu”kataku. “Mwo ?”tanya Yoogeun. “Ini buat Yoogeun”kataku sambil membuka salah satu mainan power ranger yang barusan aku beli bersama Jonghyun. “Wooww”kata Yoogeun. “Ayo Yoogeun bilang kamsahamnida pada ammamu”kata Jonghyun

“Kamsahamnida amma”kata Yoogeun yang masih terbata-bata. “Popo amma”kata Jonghyun. “popo amma”kataku lalu Yoogeun menciumku. “Aiigooo~~ kau imut sekaliiii Yoogeun aa~”kataku. “Popo yang disini juga”kata Jonghyun yang menunjuk bibirnya. “YA !!! Enak saja kau ini !!!”kataku. “Yoogeun aa~ besok kau pulang kan ?”tanyaku. “Iya besok dia pulang”kata Jonghyun. “Hooaaa kau bebas dari penjara bubur ini chagiya”kataku. “Penjara bubur ? Apa maksud mu ?”tanya Jonghyun. “Iya kalau di rumah sakitkan pasti makan bubur tidak boleh makan yg lain, aku benci bubur !!!”kataku. “Hoaa Yoogeun juga benci bubur”kata Jonghyun. “Sepertinya Yoogeun memang akan menjadi anakku”kataku. “Aku juga tidak suka bubur, aku juga cocok untuk jadi appanya Yoogeun kan”kata Jonghyun. “Andwae !”candaku.

“Mwo ???!!!!”kataku terkejut ketika melihat jam di tanganku. “Wae ??”tanya Jonghyun terkejut. “Ini sudah jam 19.00 ? Aku belum pulang dari sekolah tadi aiigooo”kataku yang bingung. “Ya sudah ayo pulang aku antar”kata Jonghyun. “Yoogeun nya bagaimana ?”tanyaku. “Dia bisa dengan suster lagi kok”kata Jonghyun. “Yoogeun aa~ appa mau mengantar amma pulang dulu ya, Yoogeun disini dengan suster ya”kata Jonghyun. “heemm”kata Yoogeun yang terlihat masih sibuk dengan mainan barunya. “Yoogeun aa~ mianhae appamu amma pinjam dulu , amma pulang dulu ya chagiya”kataku mencium Yoogeun. “Bye bye”kata Yoogeun.

-Di depan rumah-

“Jonghyun aa~ gomawo”kataku. “Nde, titipkan salamku kepada Teuk dan Hyuk hyung ya”kata Jonghyun. “Okee”kataku. “Byee”kata Jonghyun. “Byee hati-hati di jalan”kataku dan seperti biasa Jonghyun mencium pipi kananku dan langsung kabur begitu saja. “YA KIM JONGHYUUUUNNNNN !!!!”teriakku kesal. “Dong Ah baru pulang ?”tanya Kyu yang ada di belakang pagar. “I..iya”jawabku terbata-bata. “Pulang bersama Jonghyun ?”tanya Kyu. “N..nde”jawabku. “Dari mana saja ??”tanya Kyu. “Hanya dari rumah sakit saja”kataku. “Oh begitu”kata Kyu yang berbalik memasuki halaman rumah. “Apa kabar ?”tanyaku iseng. “Baik”jawab Kyu singkat. “Sudah makan ?”tanyaku iseng lagi. “Belum”jawab Kyu. “Kyuhyun aa~ singkat sekali jawabanmu”kataku. “Memangnya kenapa ?”tanya Kyu. “Aku kan mau ngobrol denganmu”kataku dengan nada pelan lalu terhenti berjalan. “Wae ?”tanya Kyu yang menyadari bila aku tidak ada di belakangnya lagi. “Aku hanya ingin ngobrol denganmu saja”kataku yang langsung berjalan melewati Kyu.

“Oppa mianhae aku tidak ikut bantu-bantu aku sedang lelah”kataku lalu masuk ke dalam rumah. “Kenapa Dong Ah ?”tanya Hyuk kepada Kyu yang masih berjalan santai. “Molla”kata Kyu. “Ahh capek !!!”kataku yang beristirahat sebentar tak lama kemudian aku mandi. “Hwaaa segarnyaa”kataku yang keluar dari kamar mandi dengan kemeja putih yang kebesaran dan celana pendek. “Huuahh aku bingung tumbenan sekali si Kyu bersikap begitu”kataku yang duduk di dekat jendela. KKRREEEKK suara pintu kamarku terbuka. “Siapa ???”kataku. “Ini aku Kyu”kata Kyu. “Oh kau”kataku. “Mau apa kesini ?”tanyaku. “Katanya kau ingin ngobrol denganku ?”tanya Kyu. “Oh itu kan tadi bukan sekarang”kataku yang masih menatap pemandangan dari jendela kamarku.

“Jinja ? Tidak mau aku temani ?”tanya Kyu. “Tidak”jawabku. “Sudah makan ?”tanya Kyu. “Belum”jawabku. “Dong aa~ singkat sekali jawabanmu”kata Kyu. “Kan sudah ku bilang tadi aku sedang tidak ingin bicara denganmu”kataku. “Kalau kau tidak ingin bicara denganku aku cium kau”kata Kyu. “Andwae !!! Enak saja”kataku kesal. “Ya sudah ayo ngobrol”kata Kyu. “Tidak mau !!”tolakku mati-matian. “Mau aku cium, hah ?!!!”ancam Kyu. “Terserah kau ancam saja aku, aku tidak memperdulikannya”kataku santai. “Satu…”kata Kyu yang mulai medekati mukaku. “Duaa”kata Kyu lagi yang dengan cepat sudah ada di hadapanku. “Pergii sanaaaa!!!!”kataku yang menutup mukaku dengan kedua telapak tanganku. “Makanya kalau dapat ancaman jangan dianggap remeh”kata Kyu yang duduk di sampingku. “iya iya iya”kataku. “Apa kau dan Jonghyun sudah jadian ?”tanya Kyu. “Kata siapa ? Aku dan Jonghyun belum jadian kok, aku masih menikmati saat-saatku sekarang ini”kataku. “Kenapa dia selalu mencium pipimu ?”tanya Kyu. “Aku tidak tahu, aku selalu kesal bila dia melakukan itu tapi setidaknya dia masih sopan karena masih menciumku di pipiku bukan di bibirku”kataku.

“Kau mencibirku ?”tanya Kyu. “Tidak, memang ini sesuai kenyataan”kataku. “Sudahlah kita cari topik lain saja”kata Kyu. “Heii apa aku tidak apa-apa datang ke kamarmu malam-malam begini ?”tanya Kyu. “Tidak apa-apa, Jonghyun sering ke kamarku malam-malam”kataku. “Mwo ?! Jonghyun ke kamar mu malam-malam ? Apa yang kaian lakukan ?”tanya Kyu. “Bukan hanya berdua dikamar tapi Teuk dan Hyuk oppa juga ikut karena mereka mau menikah dan Jonghyun pindah rumah jadi beginilah aku jadi tidak ada teman untuk bermain tidak seperti dulu”kataku. “Disini ada aku aku yang akan menjadi temanmu tiap hari”kata Kyu dengan santai.

“Aiishh kau ini jangan bercanda di saat seperti ini”kataku. “Aku tidak bercanda kok, aku serius”kata Kyu. “Babo kau !!”kataku sambil tertawa. Tiba-tiba Hpku berbunyi menandakan ada telepon masuk

Baby naege banhaebeorin naege waeirae,duryeopdago mulleoseoji malgo,geunyang naege matgyeobwara eottae My Lady,Ring Ding Dong,Ring Ding Dong,Ring Ding Dong,Ring Ding Dong,Ring Diggi Diggi Ding Ding Ding …

“yeoboseyo?”tanyaku. “Dong Ah ini aku chagiyamu KIM JONGHYUN”kata Jonghyun di seberang sana. “YA !!! Aku bukan chagiyamu KIM JONGHYUN”kataku. “Iya kau bukan chagiyaku tapi amma dari Yoogeun”kata Jonghyun. “Aiishh kau ini”kataku yang kesal. “YA !! Kenapa kau meneleponku ?”tanyaku. “Aku hanya ingin ngobrol denganmu saja”kata Jonghyun. “Harus sekarang ?”tanyaku. “Iya”jawab Jonghyun. “Tapi sepertinya aku tidak bisa”kataku. “Wae ?”tanya Jonghyun. “Aku lagi sibuk membantu Teuk dan Hyuk oppa yang sebentar lagi menikah”kataku. “Oh begitu yaa,,, baiklah”kata Jonghyun. “Iya”kataku. “Baiklah, kau jangan tidur terlalu larut semoga mimpi indah chagiya”kata Jonghyun lalu menciumku melalui telepon llau memutuskan sambungan teleponnya. “YA !!! Apa-apaan ini !!!”protesku yang menutup sambungan telepon dari Jonghyun tadi. “Jonghyun kah ??”tanya Kyu. “nde”balasku. “Kenapa dia ??”tanya Kyu. “Hanya ingin ngobrol dneganku saja”kataku. “Kenapa tidak ngobrol dengannya saja ??”tanya Kyu. “Kan ada kau, mana mungkin aku menyuruhmu untuk menungguku dan Jonghyun berbicara”kataku. “Kau menyukainya kan ? Ya sudah jadian saja kalian berdua”kata Kyu.

“Aku tidak menyukainya , aku dan dia hanya sahabat saja”kataku. “Tapi apakah benar kalaau hanya sebatas sahabat ? Dengan selalu mencium pipimu bila berpisah ? Itu sudah kebiasaan orang yang sudah jadian”bentak Kyu. “YA !!! Kecilkan volume suaramu, aku tidak ingin Teuk dan Hyuk oppa tau tentang hal ini”kataku. “Kenapa ? Kau takut kedua oppamu itu tidak mau memberikan waktumu bersama Jonghyun, sehingga kau tidak bisa bertemu dengannya lagi, begitu ??”bentak Kyu. “Apa yang kau sedang bicarakan ?? Aku tidak menyukainya”balasku. “Buat apa kau disini ? Pergi saja sana !!!”usirku. “Aku juga ingin pergi, aku tidak betah di kamarmu ini panas sekali dan berantakan pula, tidak seperti kamarku yang dingin dan rapi”kata Kyu yang keluar dengan membanting pintu kamarku.

“Dasar orang aneh !!! Marah-marah tidak jelas”bentakku dari dalam kamar. “Menikahlah saja dengan KIM JONGHYUN itu !!!!”bentak Kyu yang ada di depan pintu kamarku. “Baiklah kalau itu memang maumu !!!!”bentakku. “Ya sudah !!!”bentak Kyu. Lalu aku beranjak pergi ke bawah membantu Teuk dan Hyuk oppa, tapi ketika aku membuka pintu kamarku aku melihat Kyu yang duduk di tangga. “Aiishh kenapa orang itu duduk di tangga, aku jadi malas ke bawah”kataku dlm hati. “YA !! Dong Ah kau harus berani melewatinya”kata hatiku bebicara. Aku pun memutuskan untuk melewatinya. Tiga langkah lagi aku medekatinya,,,,dua langkah lagi aku mendekatinya,,,dan aku sudah ada di sampingnya sekarang…. aku bisaa haha tapiii GRREEPPP Kyu menarik tanganku dan membawaku ke depan kamarku.

“Dong aa~ mian”kata Kyu. “Buat apa ??”tanyaku yang tidak melihat matanya. “Mianhae aku tidak seharusnya berbicara kasar begitu kepadamu”kata Kyu. “Sudahlah !!”kataku yang masuk kedalam kamar *ahh sok ngambek deh med !!!*. “Kyuhyun aa~ ada apa ?”tanya Hyuk yang datang menghampiri Kyu yang ada di depan kamarku. “Aku sudah bicara kasar kepada dongsaengmu Hyuk”kata Kyu. “Kenapa bisa begitu ?”tanya Hyuk. “Tadi ketika aku di kamar Dong Ah Jonghyun menelepon Dong Ah katanya mau ngobrol dengannya, tapi Dong Ah bilang dia sibuk membantu kalian lalu mereka saling memutuskan sambungan telepon dan aku marah-marah dengan Dong Ah dan berkata  menikahlah saja dengan KIM JONGHYUN dengan nada membentak begitu”kata Kyu. “Hah ? Kau bilang seperti itu ??”tanya Hyuk. “Nde, wae ?”tanya Kyu. “Berarti kau sedang cemburu dengannya”kata Hyuk.

“Heii pelankan suaramu, Andwae aku tidak cemburu !!!”kata Kyu. “Nde, kau cemburu karena Jonghyun menelepon Dong Ah disaat kau bersama Dong Ah, wahh sepertinya kau sudah mulai menyukai dongsaengku, Kyu”kata Hyuk. “Mana mungkin bisa”kata Kyu yang mengelak. “Bisa saja bila kau selalu bersamanya”kata Hyuk. “Aku tidak mungkin menyukainya”kata Kyu yang masih tidak mempercayainya. “Bila kau tidak menyukainya kenapa kau cemburu bila ia dekat dengan Jonghyun ?”tanya Hyuk. “Yaaa wajar saja aku marah”kata Kyu. “Aishh jangan ditutup-tutupi begitu Kyu”kata Hyuk. “Siapa yang menutupinya ?? Memang aku tidak menyukainya”kata Kyu dgn wajah merah. “Sepertinya sebentar lagi kalian kan menyusul kami”kata Hyuk. “Menyusul apanya ??”kata Kyu yang pura-pura tidak tahu. “Menyusul kami untuk menikah juga”kata Hyuk.

“Tidak akan secepat itu bila Dong Ah menyukai Jonghyun”balas Kyu. “Bila Dong Ah tidak menyukai Jonghyun kau mau menikah dengannya ??”tanya Hyuk. Kyu terdiam mungkin sedang memikirkan yang dikatakan dengan Hyuk tadi. “YA !!! Kalau mau bergosip jangan didepan kamarkuu !!!”kataku yang membuka pintu kamarku dan mendengar semua yang di bicarakan oleh Kyu dan Huk oppa. Hyuk dan Kyu terdiam membeku di depan kamarku *ekspresinya lucu loh hahaha*. “Kau mendengar semua yang kami bicarakan ?”tanya Hyuk. “Tentu saja kalian saja bergosip ria di depan kamarku mana suara kalian besar”protesku. “Ahahaha baguslah kalau kau mendengar semuanya Dong Ah”kata Hyuk dengan tertawa. “Kau mendengar semuanya ??”tanya Kyu. “Tentu saja”jawabku.

“Jadi kau dengar kalau Kyu cemburu ??”tanya Hyuk. “Nde , wae ?”tanyaku. “Dia sudah menyukaimu Dong Ah”kata Hyuk. “A..anii !! Aku tidak menyukaimu, jangan dengarkan omongan Hyuk”kata Kyu yang mengelak. “Tidak kok Kyu memang cemburu bila kau dekat dengan Jonghyun dia selalu marah kan ? Dia cemburu”kata Hyuk. “Oppa kau berisik sekali !!!”protesku yang berjalan ke tangga. “Hyukkie~ kau mau membunuhku ya ?”tanya Kyu yang lega saat itu. “YA kau ini orang cemburu itu wajar saja aku dan Hyu Ri saja kadang begitu, tapi yang lebih banyak cemburunya malah aku”kata Hyuk. “Mwo ? kau yg paling sering cemburu ? wae ?”tanya Kyu.

“Iya aku sering cemburu karena Hyu Ri suka dekat dengan Sungmin, aku tidak terimaaaa”protes hyuk. “Hahaha kau itu memang nasibmu, tapi aku yakin nanti keika kalian sudah menikah kalian Hyu RI pasti menjadi milikmu seutuhnya Hyuk”kata Kyu. “Benar juga sih, aku ingin segera mempunyai anak”kata Hyuk tiba-tiba. “Mwo ??!! Segera ??”tanya Kyu terkejut. “Iya aku mau punya anak 5 orang semuanya laki-laki”kata Hyuk *gilakk !! kasian zen onnie nya berojolin 5 anak ckckck*. “Lima ??”tanya Kyu. “Iya lima mau buat klub futsal tadinya aku berpikir untuk punya nak 13 orang jadi 11 orang bisa aku jadikan pemain bola dan 2 nya jadi cadangan”jawab Hyuk *mwo ??!! oppa stres dah hahaha XD*

“Dong Ah dulu sudah pernah pacaran ?”tanya Kyu tiba-tiba. “Mmm setahuku sih belum pernah karena dia belum pernah berpikir ke arah hal itu, dia hanya ska bersahabat dengan orang”kata Hyuk. “YA Kyuhyun aa~!! Kau menyukai Dong Ah kannn ??”tanya Hyuk yang masih penasaran. “A..anii”jawab Kyu terbata-bata. “Aiishh sudahlah, aku tidak akan memikirkannya lagi”kata Hyuk yang menyerah. “YA Hyukie tunggu sebentar!!”kata Kyu yang menahan Hyuk yg ingin pergi. “Ada apa lagi ?”tanya Hyuk. “Apa boleh kau memberikan kesempatan itu kepadaku ?”tanya Kyu. “Kesempatan ? Kesempatan apa ?”tanya Hyuk. “Kesempatan untuk mendekati dongsaengmu”kata Kyu. “Tentu saja, kau kan calon tunangannya mungkin saja nanti kalian akan saling cinta”kata Hyuk yang meninggalkan Kyu sendirian.

“YA !! Mau apa kau disini ?”tanyaku yang ingin masuk ke dalam kamar. “A..aaanii”kata Kyu terbata-bata. “Dasar orang aneh”kataku. “YA !! Bicara apa kau tadi ?”tanya Kyu.”Dasar orang aneh”ujarku mengulanginya lagi. “Aiish kau ini, apa kau mau aku tidur berdua denganmu hah ??!!!”ancam Kyu. “ANDWAEE !!!”kataku yang langsung masuk kamar dan mengunci pintunya. “Hahaha dasar anak idiot”kata Kyu sambil tersenyum. “Aiishh orang itu cukup berbahaya ternyata”kataku dalam hati.

-Keesokkan harinya-

“YA Dong Ah bangunn ini sudah pagi kau itu seorang anak perempuan tidak baik jika bangun terlalu siang”protes Hyu Ri. “Nanti dulu”jawabku. “YA !! Bangunnn!!!”protes Min Hwa. “Onnie aa~ sekali ini saja kalian jangan menggangguku tidur dulu, semlama aku tidur terlalu larut”kataku yang menyadari jika itu kedua calon onnie iparku. “ckckck kau ini aku panggilkan Kyu saja biar kau bangun”kata Hyu Ri. “Aaniii aku bangun sekarang”kataku yang masih di tempat tidur. “Ayooo cepat bangunnn”kata Min Hwa sambil menarik selimut yangku pakai. “Sekarang kita bisa mengatasi kebiasaan Dong Ah bangun siang dgn ancaman yang berhubungan dengan Kyu.nya hahaha”ujar Hyu Ri. “Iya kau benar Hyu Ri, anak ini perempuan tapi jiwanya laki-laki ckckck”kata Min Hwa. “Mwo ?! Onnie aa~ aku ini perempuan seutuhnya”protesku. “Perempuan mana yan bangunnya siang terus ?”kata Min Hwa. “Sudahlah mandi sana”kata Hyu Ri. “Nanti saja”kataku yang masih bermalas-malasan di kasurku. “Ayo cepat mandi lalu temani kami ke salon”kata Hyu Ri. “Mwo ? Salon ? Andwae !! Aku tidak mauu”kataku. “Kau harus mau”kata Hyuk yang baru datang bersama Teuk ke kamarku. “Oppa !! Aku tidak mau ke salon mencium bau seisi salon saja aku sudah mau muntah”kataku.

“Pokoknya kau harus menemani chagiyaku dan Min Hwa noona ke salon kau tahu sendirikan besok kami akan menikah ?? Ayo cepat mandi sana”kata Hyuk. “Oppa , aku tidak mau”kataku dgn wajah memelas. “Kau harus ikut Dong Ah atau oppa ajak Kyu ikut juga bersama kalian ?”tanya Hyuk. “Anii, iya aku ikut !!”kataku yang terpaksa. “Hahaha chagii Dong Ah mau ikut tuh”kata Hyuk. “Iya chagi gomawo”kata Hyu Ri. “Ckckck chagi chagi chagi kalau mau pacaran jangan dikamarku”protesku. “Tak  apalah ini untuk oppamu dan calon kakak iparmu juga Dong Ah”kata Hyuk. “Chagi kau ingin punya anak berapa ?”tanya Hyu Ri. “Aku mau punya anak 13 orang chagi”jawab Hyuk. “Hah ?? Oppa kau mau membunuh Hyu Ri onnie ??”tanyaku. “Ani, aku mau punya 13 anak karena 11 orangnya mau aku jadikan pemain sepak bola”jawab Hyuk. “Yang 2 nya ?”tanyaku. “Yang 2 nya aku jadikan cadangan”jawab Hyuk lagi. “Oppa kau sudah gila”kataku yang beranjak keluar kamar.

-Di salon-

“Huh bosan”eluhku. “Apa lebih baik aku sms Jonghyun ya ??”pikirku dalam hati. Lalu aku memutuskan untuk mengirim sms ke Jonghyun.

To : Jonghyun

Jonghyun aa~

Tak lama kemudian Jonghyun membalasnya …

Sorry Sorry Sorry Sorry,Naega naega naega meonjeo,Nege nege nege ppajyeo,Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby,Shawty Shawty Shawty Shawty,Nuni busyeo busyeo busyeo,Sumi makhyeo makhyeo makhyeo,Naega michyeo michyeo baby…..

From :Jonghyun

Wae chagii ??

Aku pun membalas sms nya itu …

To : Jonghyun

Aku bukan chagii mu… Kau sedang apa ?

From : Jonghyun

Aku sedang di rumah ahjummaku  , kau sendiri ?

To : Jonghyun

Aku sedang di salon , bosan sekali disni

From : Jonghyun

Kau ke salon ?? Apa benar ? Aku tidak yakin…

To : Jonghyun

Aku ke salon, tapi aku hanya menemani Hyu Ri dan Min Hwa onnie saja…

From : Jonghyun

Oh begitu, aku kira kau yang berminat ke salon …

To : Jonghyun

Sampai kapan pun aku tidak akan berminat untuk ke salon…

Lalu Jonghyun tidak membalas sms itu, kemudian Hyu Ri berbicara denga Dong Ah, “Dong aa~ menurutku kau lebih cocok dengan Kyu daripada dengan Jonghyun”kata Hyu Ri. “Iya aku juga leih setuju bila kau dengan Kyu daripada dengan Jonghyun, Jonghyun orangnya tidak sopan dan kelihatannya dia orang yang tidak serius, lebih baik dengan Kyu dia tipe ideal setiap gadis kan ?”kata Min Hwa. “Iya benar sekali itu, Jonghyun masih terliht kekanak-kanakan beda sekali dengan Kyu yang sudah terlihat dewasa, Jonghyun juga selalu mencium pipimu kan, padahal dia bukan siapa-siapamu kan ? Kalau Kyu sudah jelas-jelas dia calon tunanganmu”ujar Hyu Ri. Aku pun dibuat kesal dengan omongan mereka berdua tadi. “Onnie aa~ kalian tidak tahu apa-apa tentang Jonghyun aku yang lebih tahu jadi jangan seenaknya menjelek-jelekkan dia saja”kataku yang langsung keluar ruang SPA mereka. “Dong Ah sepertinya marah”kata Hyu RI. “Sudahlah aku panggil seseorang saja biar dia tidka marah lagi”kata Min Hwa lalu mengetik sebuah sms.

“Huh aku tidak suka dengan orang yang menilai orang lain tanpa mengetahui hal yang sebenarnya, kemana si Jonghyun tumben sekali sms ku tidak di balasnya, aku coba telepon dia saja”kataku lalu menelepon Jonghyun. Ternyata Hpnya sedang tidak aktif. “Aisshh disaat aku membutuhkannya saja dia pergi menghilang , aku kesal sekali dneganmu Kim Jonghyun !!!!”kataku. Lalu aku menelepon Kyu kali ini teleponku diangkatnya.

“yeoboseyo?”kata Kyu. “Kyuhyun aa~”kataku lemas. “Dong aa~ wae ?”tanya Kyu. “Aku sebal !!”jawabku lalu memutuskan sambungan telepon. “Aiisshh sebalsebalsebal !!!!!”kataku sambi menundukkan kepala  yang duduk sendirian di depan ruang SPA. “YA !! Kenapa kau langsung memutuskan sambungan teleponnya ??”tanya seseorang yang berdiri di depanku, lalu aku mengangkat kepalaku. “Aiishh kau lagi”kataku. “Iya tadi aku dikirimi sms dari Min Hwa noona katanya aku harus meyusul ke salon bersama Hyuk dan Teuk hyung, katanya kau marah , memangnya ada apa ??”tanya Kyu. Aku pun tidak menjawab pertanyaan Kyu dan mengembukan pipiku lalu membuang mukaku *mau dibuang kemana sih med ?*

“Heii, aku sedang bertanya kepadamu, ayo jawab !!!”kata Kyu. Aku pun masih saja membuang muka dan tidak menghiraukan Kyu. “Baiklah kalau kau tidak mau menjawabnya, aku akan bawa kau pergi”ujar Kyu yang menarik tanganku lalu masuk ke dalam ruang SPA disana ada Min Hwa,Hyu Ri,Hyuk dan Teuk. “Hyung, aku mau izin memabawa Dong Ah ke suatu tempat”kata Kyu aku hanya bisa memberontak melepaskan genggaman tangannya saja. “Buat apa lagi kau izin dengan kami ?? Bawa saja dia pegi kemana pun boleh kalau perlu jangan kembalikan ke kami lagi ya hahahhaha”kata Hyuk dengan tertawa evilnya.

“Dong Ah kau harus ikut dengannya !! Pergi sana !”usir Teuk. “Ayo cepat ikutt aku !!!”kata Kyu yang menarikku pergi. “Aisshh aku mau dibawanya kemana ??”tanyaku cemas dalam hati. “Jika kau tidak mau bicara kepadaku , aku akan membuatmu berbicara kepadaku nanti”kata Kyu dengan evil laughnya dan menancap gas mobilnya. Aku hanya menembungkan pipiku dan membuang wajahku. “Nah sudah sampai !!! Ayoo keluar, aku akan membuatmu bicara disini”kata Kyu. “Mwo ?! Buat apa Kyu membawaku ke taman bermain KimCho, apa yang akan dia lakukan agar aku bicara padanya ??”tanyaku dengan bingung dalam hati. “Ayoo ikut aku masuk ke dalam”kata Kyu yang menarik tanganku.

“Hahaha disini lah tempat yang cocok untuk membuatmu bicara kepadaku”kata Kyu. “Mau apa orang ini ??”tanyaku yang mulai cemas. “Pertama kita naik itu dulu,,, ayo, palli,palli”kata Kyu yang menunjuk rollercoaster dan terus-terusan menarik tanganku. “Mwo ??!! Rollercoaster ???”tanyaku dalam hati yang sudah panik setengah mati. “Sekarang giliran kami yang mendapat kesempatan untuk naik rollercoaster, aku duduk dengan Kyu berdua aku lihat dari raut wajah Kyu sepertinya dia sangat senang dasar orang aneh !!!”kataku dalam hati.

“5…4…3…2…1… let’s goooo !!!”kata Kyu yang sangat senang saat itu. “Huaaa !!!!! Aiigooo !!!!”teriakku saat rollercoaster mulai berjalan. “YA !!! ini belum di suasana tegang tau, babo !!”kata Kyu yang mengetuk kepalaku. Aku pun tetap menghiraukannya saja. “HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!”teriakku yang sudah mulai ketakutan. “Hahaha kau berteriak juga”kata Kyu. “AMMMAAAAAA !!”teriakku yang semakin menjadi-jadi. “Aiigoo kenapa sepertinya dia ingin sekali membuatku berbicara kepadanya”kataku dalam hati.

“HWAAAAAA AAAMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!”teriakku lalu menutup mukaku dengan kedua telapak tanganku. “YA untuk apa mukamu ditutup ? Aku mau melihat ekspresimu saat ketakutan”kata Kyu yang melepas tanganku yang ada di mukaku saat itu.

-Selesai main rollercoaster-

“Berteriak sesuka hati sudah sekarang kita tertawa sesuka hati bagaimana ?”tanya Kyu. Aku masih mengembungkan pipi dan membuang muka. “Ayoo ikut akuu !!!”kata Kyu yang menarik tanganku dan masuk ke dalam rumah kaca. “Hahahahaha”Kyu pun tertawa ketika melihat bayanganku. “Hmmfftt~~”balasku yang ingin tertawa tapi sengaja untuk di tahan. “Hahahahaha”Kyu tertawa lepas lagi. “Hmmmfftttt~~”kataku yang masih menahan tawaku. “YA !! Dong aa~ kalau ingin tertawa, tertawa saja tak perlu untuk di tahan , lihat muncrat semua kan ?”kata Kyu yg tersenyum. Aku pun mengembungkan pipiku lagi.

KYUHYUN POV

Anak ini sama sekali tidak menjawab pertanyaanku dari tadi, akan aku buat dia berbicara kepadaku di permainan yang satu ini. “Ayo kita pergi ke permainan selanjutnya, disini aku yakin kau pasti akan berbicara kepadaku”kataku sambil menatap Dong Ah. Lagi-lagi kau mendapat respon yang sama dia selalu saja mengembungkan pipinya dan membuang mukanya, aku tidak tahu kenapa ia malah menjadi begini. “Ayo !!!”kataku yang menarik tangan Dong Ah. Dan yang selalu ku lihat ia selalu saja mengembungkan pipinya.

Dong Ah POV

“Ayo kita pergi ke permainan selanjutnya, disini aku yakin kau pasti akan berbicara kepadaku”kata Kyu sambil menatapku. Lagi-lagi aku merespon yang sama aku mengembungkan pipi dan membuang muka, aku melihat Kyu seperti kebingungan. “Ayo !!!”kata Kyu yang menarik tanganku lagi, lalu aku mengembungkan pipiku.

“Nah ini dia tempatnya !!!”kata Kyu bersemangat. “Mwo ??!!”tanyaku dalam hati. “Ayo masuk”ajak Kyu yang mengajakku masuk ke dalam rumah hantu. “Apa sebenarnya mau anak ini ???”tanyaku yang cemas dlm hati dan masuk ke dalam rumah hantu itu. “Seram sekali disini, gelap !! Kyu saja tidak terlihat lagi”ujarku dlm hati. “Mau pegangan ??”tanya Kyu yang sudah mendekatkan tangannya dengan tanganku, lalu aku menepis tangannya itu. “Baiklah”kata Kyu dengan menghela nafas. “HHHWAAAAAAA !!!!”teriaku tiba-tiba ketika mendengar suara hantu dan melihat boneka hantu yang ada tepat di depan mataku lalu aku duduk menangis.

“Kyuhyun aa~ !!!”panggilku. Tapi tidak ada jawaban. “Kyuhyun aa~ !!!!”panggilku lagi, tetapi sama saja tidak ada jawaban. “Kyuhyun aaa~ !!!”tariakku sambil menangis terisak. “Kyuhyun aaa~ kau dimana ??!! Jangan tinggalkan aku sendirian disini !!! Mianhae !!!!”teriakku yang masih menangis *med takut hantu hahha buka aib deh ckckck*, Kyuhyun aaa~ !!! Mianhae !!! huuuaaaa”tangisku semain menjadi-jadi.

“YA anak siapa kecil dari mana ini ? menangis sendirian disini ?? Dongsaeng aa~ mengapa menangis, apa kau tersesat ??”tanya seseorang yang berdiri di depanku dengan devil smile nya. Aku pun mengangkat kepalaku. “Kyuhyun aa~~ !!! Kau kemana saja ??! Kenapa kau tinggalkan aku sendirian disini ??!! Kau ini jahat sekali !!”kataku memeluk Kyu dan marah-marah panjang lebar.

“Hahaha banyak sekali pertanyaanmu chagii”goda Kyu. “Aisshh sudahlah ayo cepat kita keluar dari sini, aku sudah tak tahan lagi”kataku. “Payah kau, aku ingin melanjutkannya lagi haha, tak tahan apanya ?”tanya Kyu. “Aissh babo kau ini aku tidak mau melanjutkannya, tak tahan aku mau ke toilet ayoo cepat cepat !!”kataku. “Hahaha baru begini saja sudah mau ke toilet”ejek Kyu. “Aishh, ayo cepat !!!”kataku yang menarik tangan Kyu.

-Selesai dari toilet-

“Ayo kita kesana”kata Kyu yang menunjuk toko es krim kecil lalu menarikku. “Kau mau rasa apa ??”tanya Kyu. “Sama denganmu saja”kataku. “Ara, ahjumma aku pesan 2 es krim rasa cappuccino ya”kata Kyu. “Baiklah, kalian duduk saja dulu ya”ujar ahjumma itu. “baiklah , kamsahamnida”kata Kyu yang membayar es krim tersebut kepada ahjumma itu. “Kyuhyun aa~ mianhae”kataku menunduk. “Kalau mau minta maaf kepada orang harus yang benar”kata Kyu. “Sudah benar kok”kataku. “Benar ? Apa tidak salah ?”kata Kyu yang menaikkan kepalaku dengan jarinya. “Nah sekarang baru bisa kau minta maaf”kata Kyu. “Ara, mianhae Kyu”kataku yang kembali menundukkan kepalaku lagi( =.=*)

”YA !! aku mau melihat mukamu”kata Kyu. ”Andwae !”tolakku. ”Ayolaahh”pinta Kyu. ”Mianhae”kataku yang menatap mata Kyu. ”Kalau begitukan baru yang namanya minta maaf”kata Kyu. ”Kau ini membuatku menderita saja, untung saja jantungku tidak lepas ketika di rumah hantu tadi”kataku. ”Salah kau sendiri kan sudah aku bilang kau pasti nanti akan bicara padaku dan juga aku sudah tanya ”mau pegangan tangan ??” tapi kau malah menepis tanganku ya sudah berarti itu memang salahmu”ujar Kyu yang memakan es krim yang sudah diantar oleh pelayan. ”Kau tidak memberitahuku”kataku. ”Kalau diberitahu itu bukan kejutan kan ?”tanya Kyu. ”Benar juga”kataku yang melahap es krim juga.

”Kau suka es krim ?”tanya Kyu. ”Suka sekali”jawabku. “Dong aa~ kotor sekali cara makanmu ?”tanya Kyu sambil membersihkan sisa es krim yang ada di ujung bibirku dengan jarinya. “A..ahh gom..gomawo”kataku dengan terbata-bata. Tiba-tiba Hpku berbunyi ada telepon masuk….

Baby naege banhaebeorin naege waeirae,duryeopdago mulleoseoji malgo,geunyang naege matgyeobwara eottae My Lady,Ring Ding Dong,Ring Ding Dong,Ring Ding Dong,Ring Ding Dong,Ring Diggi Diggi Ding Ding Ding ..

“Hyu Ri onnie menelepon”kataku yang menatap Kyu. Kyu mengangkat kedua bahunya dan berkata, “Angkat saja dulu mungkin ini penting”kata Kyu. Lalu aku mengangkat telepon dari Hyu Ri onnie, “yeoboseyo?”kataku. “Mwo ??!!!”kataku terkejut.

TBC~~~~ hehhe

TOLONG DI KOMEN !! DON’T BE SILENT READERS !!!!

12 thoughts on “2 hyun you make me so confuse chapter 5”

  1. yee… si kyuhyun maen bawa anak orang aje..
    emang dikata barang..
    chinggu, mau tanya..
    cho hyun mei sama han dong ah itu orang yang sama gak sih??

  2. halooo gua nemu ff ini dimana mana, apa nge publish nya juga dimana mana yaa?hahaha gua suka ff nya lanjuut dooong cepetan part 6 nya ga sabar hihihi

  3. Annyeong..
    Ak bru dsni..
    Crtax keren bgt.. prsaingan antar devil.. kkk~ kra” yg mnang spa ya ?? kyu or jjong ?? ;b
    Oy, next partx dmna ya ?? pgn baca nih.. abizx pnsran bgt..🙂

  4. annyeong! Aku new reader d sini salam kenal!
    Maaf ya aku komen baru d part 5, soal y beda blog part sblm y jd aku baca y ngebut tp aku janji dr part 5 n seterus y aku bakal komen d setiap part n ff lain yg ku baca d sini. . . .
    Suka bgt sama ff ini, jjong sebener y k mana sih main ngilang gt aja. . .
    Dong ah dpt kabar apa ya? Lanjut ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s