2 HYUN , you make me so confuse (chapt 6)

Title : 2 HYUN , you make me so confuse (chapt 6)
Author : Mei
Genre : Teen romance (PG -13)
Lenght : Series
Language : Indonesian
Pairing : Kyuhyun ♥ Dong Ah ♥ Jonghyun
Cast :
Mei –>Lee Dong Ah
Cho Kyuhyun
Kim Jonghyun
Tanti Teuki Jung Soo –> Park Min Hwa
Zenia Felicia Cassielf –> Lee Hyu Ri
AurelliaDella ElfshawolPrimadonna –> Kim Eun Naa
Lee Teuk
Lee Hyuk Jae
Lee Donghae

Annyeong🙂 kembali lagi dgn FF tergeje ini hahhaa,mian bgt dah klo chapt ini nge.bosenin bgt >.< gomawo yg udh kasi CL nya makasiiiii bgt dah , gomawo jga buat Zen onn ma Della onn yg kasih ide pas ide nya lagi buntu bgt, Zen onn kita lanjutan kebiasaan kita pagi-pagi yg udh stres dgn imajinasi kita wkwkwkwk … Lanjut ke cerita aja yah🙂

“Ada apa ?”tanya Kyu. “Kata Hyu Ri onnie kita harus pulang sekarang,”jawabku. “Ada apa ?”tanya Kyu lagi. “Molla”jawabku yang langsung menarik Kyu yang sedang memakan es krimnya. “Ayo , palli,pallii”ujarku yang masuk mobil Kyu dan dengan cepat Kyu menancap gas mobilnya.

-Di rumah-

“Onnie aa~ ada apa ?”tanyaku ketika memasukki rumah. “Dong aa~ kucingmu !!! Kucingmu muntah terus dari tadi”kata Hyu Ri yang menangis di pelukan Hyuk. “Mwo ??!! kenapa kalian tidak membawanya ke dokter hewan ?!!”tanya Kyu. “Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, aku bingung jadi aku telepon kau saja Dong Ah”kata Hyu Ri. “Ayo cepat bawa kucingmu itu ke dokter hewan !!”kata Teuk. “Kyuhyun aa~ temani aku !!”pintaku. “Pasti akan aku temani kau , ayo cepat !!”kata Kyu.

-Di rumah-

“Bagaimana Dong Ah ??”tanya Hyuk. “Kucingku muntah karena perutnya di tekan setelah ia makan tadi”jawabku. “Siapa yang menekannya ?”tanyaku yang melirik ke arah Hyuk. “Hyuk oppa ?!!”kataku dengan tatapan tajam. “Why me ?!!”protes Hyuk. “Pasti kau kan oppa ?”tanyaku. “Kenapa menyalahkanku ?”tanya Hyuk. “Siapa lagi kalau bukan kau yang suka menekan perut kucingku itu memang kebiasaanmu kan ?”tanyaku. “Ara,ara memang aku hahha”kata Hyuk lalu tertawa. “Oppa bodoh sekali !!!”kataku kesal dan beranjak pergi ke kamar. “YA !! Mau kemana kau ? Tunggu sebentar”kata Teuk yang menahanku yang sudah menaikki tangga. “Wae ?”tanyaku.

“Kamar di rumah kan hanya ada 4 nanti Hyu Ri dan Min Hwa onnie akan menginap disini karena besok semuanya harus ada disni jam 5 pagi daripada mereka repot untuk pulang-pergi jadi mereka menginap disini, jadi nanti Min Hwa dan Hyu Ri onnie akan tidur di kamar Kyu dan kau Kyu , kau tidur di kamar Dong Ah”kata Teuk. “Mwo ??! Tidak bisa begituu !!!”ujarku dan Kyu protes. “Hyung kenapa aku tidak tidur bersama kalian saja ?”tanya Kyu. “Tidak bisa, karena kamar sudah penuh dengan barang-barang jadi tidak muat lagi”kata Hyuk.

“Onnie aa~ aku tidur dengan kalian saja ya”pintaku. “Mian Dong Ah kamarnya tidak seluas kamarmu jadi kami juga tidak mau menderita karena harus berampit-ampitan”kata Min Hwa. “Baiklah kalau begitu, aku tidur di ruang tamu”kataku dan Kyu serempak. “Di ruang tamu nanti juga ada orang yang akan menginap, apa kalian mau tidur dengan mereka ?”tanya Teuk. “Andwae !! Baiklah , apa boleh buat nasibku memang selalu sial di rumah ini”kataku mengalah. “Assiikk rencana kita berhasil hyung”bisik Hyuk.

-Malam harinya-

“Dong aa~ aku masuk”kata Kyu yang ada di depan kamarku dan membawa bantal plus selimut. “Masuk saja pintunya tidak di kunci”kataku dari dalam kamar. “Baiklah”kata Kyu yang membuka pintu kamarku. “Sedang apa ?”tanya Kyu yang duduk di dekat jendela. “Apa tidak lihat aku sedang membaca komik”kataku tanpa melihat kearahnya. “Kenapa tadi siang kau marah-marah denganku ?”tanya Kyu. “Tadi siang Min Hwa dan Hyu Ri onnie menjelek-jelekkan Jonghyun kata mereka aku lebih pantas denganmu daripada dengan Jonghyun”kataku yang berhenti membaca komik. “Karena itu ?”tanya Kyu. “Nde, aku sebal sekali”kataku. “Kau menyukai Jonghyun ?”tanya Kyu.
“Ani, aku tidak menyukainya”jawabku. “Tapi mengapa kau marah bila Jonghyun dijelek-jelekan ?”tanya Kyu. “Euummm… aku tidak mau saja kalau sahabat baikku di jelek-jelekan”jawabku. “Bila aku juga di jelek-jelekan, apa kau akan melakukan hal yang sama ?”tanya Kyu. “Eummm..”lirihku dan tiba-tiba HPku berbunyi ada telepon …

Baby naege banhaebeorin naege waeirae,duryeopdago mulleoseoji malgo,geunyang naege matgyeobwara eottae My Lady,Ring Ding Dong,Ring Ding Dong,Ring Ding Dong,Ring Ding Dong,Ring Diggi Diggi Ding Ding Ding …

“Eun Naa ?? tanyaku dalam hati. “Siapa ??”tanya Kyu. “Aaa..uuummm”jawabku yang bingung. “Jonghyun ?”tanya Kyu lagi. “Umm.. Bukan ini Eun Naa”jawabku. “Eun Naa ? Teman sekelasmu yang waktu itu datang kerumah ?”tanya Kyu. “N..nde”jawabku terbata-bata. “Angkat saja”kata Kyu, dan aku mengangkat teleponnya. “yeoboseyo?”kataku. “Dong Ah aku putus dengan Donghae, bagaimana ini padahal aku masih sangat mencintainya ?!”tanya Eun Na sambil menangis. “Mwo ?! Kau putus ? Wae ?”tanyaku yang kaget saat itu. “Aku tadi melihat Donghae bersama gadis lain di mall, mereka pegangan tangan dan terlihat cukup mesra”kata Eun Na. “Eun Naa kau yang sabar saja, nanti ak bantu tanya ke Donghae siapa gadis itu, ara ?”kataku menenangkan Eun Naa. “Ara, tapi aku benci sekali dengannya , aku tidak mau dia selingkuh”kata Eun Naa. “Kau jangan langsung berburuk sangka begitu, mungkin saja gadis itu adalah adik sepupunya”kataku meyakinkan Eun Naa.

“Bila gadis itu benar adik sepupunya tapi kenapa harus pegangan tangan ?”kata Eun Naa lagi. “Molla”jawabku. “Dong Ah tolong aku”pinta Eun Naa. “Tenang saja pasti akan aku tolong, sekarang kau tenang dulu saja”kataku. “Gomawo Dong Ah”kata Eun Naa yang tangisannya sudah sedikit reda. “Nanti kita bicarakan di sekolah saja”kataku. “Ara, gomawo Dong Ah”kata Eun Naa lalu mematikan sambungan teleponnya.

“Ada apa dengan Eun Naa ?”tanya Kyu. “Dia baru saja putus dengan pacarnya”jawabku. “Jadi bagaimana ?”tanya Kyu. “Molla,aku hanya bisa membantunya saja”kataku. “Kau belum menjawab pertanyaanku”kata Kyu. “Pertanyaan yang mana ?”ujarku.“Bila aku juga di jelek-jelekan, apa kau akan melakukan hal yang sama ?”tanya Kyu. “Tentu saja”kataku. “Dong Ah apa kau menyukai pertunangan ini ?”tanya Kyu. “Mwo , apa kau serius tentang pertanyaan ini ?”tanyaku. “Iya aku serius”balas Kyu. “Sebenarnya aku tidak suka karena ini terlalu cepat untukku, sungguh aku sangat terkejut ketika Teuk oppa bilang aku harus dijodohkan denganmu”jawabku dengan nada rendah, lalu tiba-tiba Kyu memelukku.

“Bila kau tidak menyukai perjodohan ini lebih baik kita selesaikan sekarang saja daripada nanti kau yang akan tersiksa”kata Kyu tiba-tiba.”Tiba-tiba aku membatu dan mataku serasa ingin mengeluarkan air mata karena perkataannya tadi, aku tidak tahu apa yang terjadi sehingga Kyu berbicara seperti itu, perasaan apa ini ?”tanyaku dalam hati. “Jadi bagaimana keputusanmu ?”tanya Kyu yg melepas pelukkannya. “Aku tidak tahu, aku bingung”kataku. “Kenapa kau bingung ?”tanya Kyu. “Aku tidak tahu harus menjawab apa jujur saja aku sangat bingung”kataku. “Katakan saja sekarang sebelum kita tinggal berdua di rumah ini”kata Kyu. “Aku tidak bisa katakan sekarang”balasku. “Wae ??”tanya Kyu. “Aku tidak tahu , aku bingung !!!”kataku yang mulai linglung. *lagi stres tuh*

“Baiklah aku tidak bisa memaksamu”kata Kyu. “Gomawo Kyu atas pengertiannya”kataku. “Anggap saja aku tidak pernah bertanya seperti itu”kata Kyu. “Baiklah”kataku. “YA,,, aku mau tidur ingat jangan pernah menyentuhku, kalau tidak aku tidak akan mau mengenalmu lagi”kataku yang mengancam Kyu. “Baiklah, tenang saja aku akan tidur di bawah”kata Kyu. “Di bawah ??”tanyaku. “Nde,,, mau dimana lagi ?”tanya Kyu. “Apa tidak kedinginan ?”tanyaku kembali. “Tentu saja tidak”kata Kyu. “Jinja ?”tanyaku lagi. “Nde… ayo cepat tidur sana !!!”kata Kyu. “Ah ini aku berikan selimutku untukmu”kataku.
“Ani.. !! Kau saja yang pakai, nanti kau kedinginan”kata Kyu. “Anii !! Kau yang akan lebih kedinginan”tolakku. “Oke,, Gomawo”kata Kyu. “Nde, ingat !!ancamanku tadi !! Awas kau !!”kataku. “Nde,,, cerewet sekali kau ini”kata Kyu.

-Keesokkan harinya, saat acara pernikahan-

“Jonghyun aa~”panggilku. “Dong Ah ini kau ?”tanya Jonghyun. “Iya tentu saja ini aku, kau tidak mengenaliku ?”tanyaku. “Nde, sangat tidak mengenali kau memakai gaun ini terlihat cantik *aiigoo author meleleh* seperti perempuan sekali”ejek Jonghyun. “YA !! Apa kau tidak ingat aku ini perempuan ?”tanyaku. “Hmm , pestanya meriah sekali”kata Jonghyun. “Nde, aku tidak menyangka bila orang sebanyak ini yang datang”kataku. “Dong Ah ternyata kau disini ?”tanya Kyu yang baru saja datang. “nde,,, ada apa ?”tanyaku. “Ani .. Teuk hyung mencarimu”kata Kyu. “Ada apa ?”tanyaku. “Molla”jawab Kyu.

“Ayo kita pergi”kata Kyu yang menggandeng tanganku. “Tunggu, aku mau bicara dengan Jonghyun sebentar”kataku. “Jonghyun aa~ nanti kita ngobrol lagi, aku dipanggil Teuk oppa sebentar”kataku. “Baiklah”kata Jonghyun. “Ayo cepat !!”kata Kyu yang menggandeng tanganku. “Huuuhhh”kata Jonghyun yang mengambil nafas panjang lalu pergi.“Kyuhyun aa~ kau ini tidak sopan sekali tiba-tiba datang dan langsung membawaku pergi begitu”protesku. “Bukannya begitu tapi kau dicari oleh Teuk hyung, makanya aku membawamu pergi”jawab Kyu. “Nde, mana Teuk oppa ?”tanyaku. “Di sana”jawab Kyu yang mengantarku.

“Teuk oppa wae ?”tanyaku. “kalian harus terus bersama di pesta kami ini”kata Teuk. “Harus terlihat selalu berdua begitu ?”tanyaku. “nde, soalnya nanti ada kejutan buat kalian”kata Hyuk. “Kejutan ?”tanyaku dengan Kyu serempak. “Nde, kejutan spesial untuk kalian berdua”timpal Hyu Ri. “Kejutan apa ?”tanyaku. “Kalau di beritahu sekarang namanya bukan kejutan”kata Min Hwa. “Dasar kalian ini !!”kata Kyu yang menarikku pergi dari tempat itu. “Mau kau bawa kemana aku ?”tanyaku. “Aissh sudahlah ikuti aku saja”kata Kyu.

”Kau tidak mau dipermalukan , bukan ??”tanya Kyu yang membawaku ke belakang gedung. ”Dipermalukan ? Maksudmu ??”tanyaku bingung. ”Aku yakin kejutan yang mereka buat akan mempermalukan kita berdua”kata Kyu. ”Misalnya ??”tanyaku yang masih bingung. ”Seperti…mengumumkan perjodohan kita”jawab Kyu dengan ragu. ”Mwo ?! Apa kau yakin ??”kataku meyakinkan. ”Nde… Mau dibuktikan ??”tanya Kyu. ”Boleh”kataku, lalu Kyu menggandengku lagi ke dalam gedung. ”Gamsahamnida atas kedatangan anda sekalian ke acara pernikahan kami, dan nanti dongsaeng kami yang bernama Lee Dong Ah akan menyusul kami juga , ia juga akan menikah dengan Cho Kyuhyun, mereka ada disebelah sana”ujar Teuk sambil menunjuk aku dan Kyu sehingga orang-orang disana melihat kearah mereka. ”YA !! Teuk oppa mempermalukan aku sekali !! Aiishh”kataku sambil memasang senyum yang dipaksakan. ”Benarkan dugaanku ?”tanya Kyu. ”Nde, sangat benar”jawabku. Hyuk pun memanggil aku dan Kyu untuk ikut ke atas panggung menggunakan jari telunjuknya, lalu aku dan Kyu naik ke atas panggung.

”Inilah dongsaeng kami Dong Ah dan calon tunangannya Cho Kyuhyun”kata Hyuk. ”Annyeong haseyo”sapaku dan Kyu. ”Gamsahamnida atas kehadiran anda semua di hari penting bagi kedua oppaku ini doakan mereka untuk tetap bersama selamanya”kataku yang gugup, tiba-tiba kyu melingkarkan tangan kanannya di pinggangku. ”YA !! Apa yg kau lakukan ??”bisikku. ”Kita harus terlihat mesra di depan banyak orang”jawab Kyu. ”Bagaimana dengan kelanjutan hubungan kalian ??”tanya Teuk yang sepertinya akan menggoda kami. ”Kami juga tidak tahu”kata Kyu dengan senyuman khasnya itu.

”Apa kalian tak lama lagi akan menikah seperti kami ??”tanya Hyuk. ”Kami juga tidak tahu”kataku lalu tersenyum terpaksa. ”Kalau begitu Kyu cium calon tunanganmu ini”pinta Hyuk. ”Mwo ??!!”tanyaku dalam hati. ”Ayo cepat”ujar Hyuk. ”Kyu cium di pipi saja jangan di bibir”bisikku. ”Ara”jawab Kyu. ”Kyu mulai mendekatkan wajahnya ke wajahku, sepuluh centi, tujuh centi dan tiba-tiba Hyuk oppa memalingkan wajahku kesamping sehingga CHU~~ ”Hahahaha”tawa para tamu pun pecah … Kyu menciumku tepat di bibir. ”Aiigoo~ bibirku !!”kataku dalam hati. ”Jonghyun , dimana Jonghyun ?”tanyaku dalam hati lalu melihat sosok Jonghyun yang keluar gedung. “Chukkae buat kalian berdua !!”kata Teuk.

”Ayo kita pergi”kata Kyu yang menggandengku. ”Hwaaaaaa”teriakku saat di dalam mobil Kyu. ”YA !! Kecilkan suaramu”kata Kyu. ”Huwaawawaaaaa”teriakku yang semakin menjadi-jadi. ”Aiishh jinja !! Wae ??!!”tanya Kyu. ”Ciumanku yang ketiga kau rebut lagi !!! Huwaaaa”kataku. ”Ah mianhae Dong aa~ aku tidak bermaksud mencium bibirmu tapi salahkan perbuatan Hyukkie”kata Kyu. ”Hyuk oppa jahat sekali terhadap dongsaengnya sendiri”eluhku. ”Mau pulang sekarang ?”tanya Kyu. ”Terserah”kataku dan Kyu pun menancap gas mobilnya dengan cepat. ”Besok Hyuk dan Teuk hyung sudah pindah”kata Kyu yang memecah keheningan di dlm mobil. ”Nde”jawabku. ”Bagaimana dengan kita ?”tanya Kyu. ”Ya kita tinggal berdua plus dengan Jonghyun dan Yoogeun”kataku. ”Mereka juga tinggal bersama kita ?”tanya Kyu. ”Tentu”jawabku.

-Malam harinya-

”Apa ini ??”tanyaku ketika keluar dari kamar mandi dengan kemeja berwarna biru yang kebesaran dan celana pendek dan melihat sebuah surat yang ada di meja belajarku. Lalu aku membuka surat tersebut. Dong Ah mianhae oppa tidak memberi tahumu tadi, mulai sekarang oppa sudah tidak tinggal bersamamu , aku dan Hyuk Jae sudah menitipkan kau dengan Kyu jadi kami sekarang tidak ada tanggung jawab lagi untukmu, sekali lagi mianhae oppa tidak memberi tahumu, nanti oppa akan mampir dan mengajak kalian berdua ke rumah baru kami masing-masing, jangan bertengkar dengan Kyu lagi … Jaga kesehatanmu dan juga jaga calon tunanganmu, semoga saja bila kalian ditinggal berdua dalam satu rumah kalian akan bisa menjadi lebih akrab dari yang dulu… Semoga kalian bisa hidup bahagia sebelum menikah nanti *apaan nih mksdnya ?* annyeong …

”Mwo ?! Mereka sudah pindah ?? Secepat itukah ??”tanyaku lalu berlari turun ke bawah, ke kamar Teuk oppa dan Hyuk oppa. ”Hwaahh mereka memang sudah pindah”kataku duduk di sofa di depan tv. ”Wae ?? Sepertinya sedih sekali ?”tanya Kyu yang sedang menonton. Hyuk dan Teuk oppa sudah pindah”jawabku dengan lesu. ”Mereka sudah pindah ?? Jinja ??”tanya Kyu. ”Nde, ini suratnya”kataku sambil memberikan surat yang aku baca tadi lalu Kyu pun membacanya. ”Secepat ini mereka pindah ??”kata Kyu. ”Nde”jawabku sambil memeluk kedua kakiku. ”Jangan sedih begitu dirumahmu masih ada aku”kata Kyu. ”Aku tahu itu tapi aku pasti akan merindukan kedua oppaku”kataku. ”Peluk saja ini”kata Kyu yang memberikanku sebuah boneka lolipop berwarna coklat.

”Apa ini ?”tanyaku. ”Apa kau tidak melihat kalau ini boneka lolipop ??”tanya Kyu. ”Aku tahu itu boneka, maksudku ini untukku ??”tanyaku. ”Iya kau boleh ambil boneka ini”kata Kyu. ”Kau membelikannya untukku ?”tanyaku. ”A..ani tadi aku membelikannya untuk dongsaengku tapi ia tidak suka warna coklat jadi daripada aku buang lebih baik aku berikan kepadamu”kata Kyu bohong. ”Jinja ?? Kau punya dongsaeng ??”tanyaku. ”Nde aku punya dongsaeng perempuan dia sebaya denganmu Dong Ah”jawab Kyu. ”Sebaya denganku ??”tanyaku. ”Nde”jawab Kyu. ”Dong aa~ aku lapar”eluh Kyu. ”Aku tidak bisa masak”kataku. ”Aku hanya bisa masak mie”kataku lagi. ”Baiklah masakan aku mie saja”perintah Kyu. ”Mwo ?! Hanya menyuruhku saja ? Kau harus ikut membantu”kataku menarik tangan Kyu.

”Aiisshh jinja !!”kata Kyu. Aku memotong sayuran dan Kyu yang aku suruh memasak dan memasukan bumbu-bumbu. ”Kyuhyun aa~ tolong masukan sedikit garam ke dalam mie nya”kataku. ”Nde”kata Kyu yang memasukan garam terlalu banyak. ”Masukan mericanya 3 sendok makan”ujarku tanpa menatap Kyu. ”Tiga sendok makan ? Apa tidak kurang ? Aku masukkan 5 sendok makan saja”kata Kyu dalam hati. ”YA !! Kyuhyun aa~ kenapa kau masukan 5 sendok makan merica ? Kan aku tadi menyuruhmu 3 sendok makan !!”ujarku yang menyadari perbuatan Kyu. ”ah mian”kata Kyu. ”Aiish kau ini aku sudah bilang 3 sendok masih saja kau bantah”protesku sambil memotong sayuran.

”Chagiii jangan marah begitu”goda Kyu yang memelukku dari belakang. ”YA !!”kataku yang mengangkat pisau kedepan wajah Kyu. ”YA !! Aku hanya bercanda saja tidak serius !!”bentak Kyu. ”Salah kau sendiri kenapa memelukku dari belakang dengan tiba-tiba”kataku. ”Aish terserahlah”kata Kyu yang berbalik dan menyengol panci tempat memasak mie tadi dan isinya tumpah semua. ”Aiishh !!!”kataku yang langsung membersihkan mie yg tumpah ke lantai tadi. ”Aiigoo”kataku saat tanganku memegang panci panas tadi. ”Gwaencana ?!”tanya Kyu cemas. ”Nde gwaenchana”kataku yang langsung berdiri. ”Ah mianhae Kyu”kataku sambil membereskan semua benda yang berantakan. ”Aku tidak terima kata maafmu”kata Kyu. ”Mwo ?!!”tanyaku terkejut. ”Nde, kau harus meminta maaf dengan cara yg benar”kata Kyu. ”Dengan cara yg benar ??”tanyaku. Kyu menganggukannya. ”Mianhae”kataku sambil membungkukkan badanku. ”Bagus anak pintar”kata Kyu sambil menepuk-nepuk kepalaku. ”YA !! Kau kira aku hewan peliharaanmu apa ?!”tanyaku.

”Ani ! Lalu kita makan apa ?”tanya Kyu. ”Molla, sepertinya kita memang harus makan diluar”kataku. ”Makan diluar ? Ini sudah jam 22.56 kau bilang makan diluar ?”tanya Kyu lagi. ”Mwo ?! 22.56 ? Apa masih ada toko yang buka ?”tanyaku. ”Aku saja tidak tahu”kata Kyu. ”Ya sudah ayo kita cari makanan diluar saja”kata Kyu lagi dan menarikku keluar. ”Kyuhyun aa~ aku masih memakai kemeja dan celana pendek !!”protesku. ”Aishh biarkan saja” kata Kyu yang langsung membawaku kedalam mobil. ”Kau mau makan apa ?”tanya Kyu. ”Aku mau makan kimbab”kataku. ”Baiklah”kata Kyu yang mencari-cari toko kimbab yang masih buka. ”Nah itu ada toko kimbab yang masih buka Kyu”kataku sambil menunjuk tokonya. ”Nde,,, baiklah”kata Kyu yang memarkirkan mobilnya di depan toko kimbab tadi. ”Ayo turun”kata Kyu. ”Tapi aku sedang memakai pakaian seperti ini diluar sangat dingin”kataku. ”Apa kau mau dimobil sendirian ?”tanya Kyu. ”Nde, tapi tolong jendelanya dibuka sedikit”jawabku. ”Oke”kata Kyu yang membuka jendela mobilnya hingga wajahku terlihat dari luar dan pergi memasuki toko kimbab itu. Tak lama kemudian Kyu datang menemuiku. ”Dong Ah kimbabnya sepertinya lama jadinya karena ahjumma sedang banyak pelanggan apa kau mau ikut turun ?”tanya Kyu yang ada berbicara melalui jendela yang dibuka tadi. ”Nde”jawabku. ”Bagaimana dengan pakaianmu itu ?”tanya Kyu.

”Aiisshh sudahlah aku tidak mau menunggu lama sendirian di dalam mobil”kataku. ”Jinja ?! Apa kau serius ??”tanya Kyu. ”Nde, aku takut sendirian di dalam mobil”kataku. ”Apa perlu aku temani kau di dalam mobil ? Biar aku pesan dulu kimbabnya”kata Kyu. ”Ani, itu tidak sopan”kataku. ”Tapi apa kau serius akan keluar dengan pakaian seperti ini”kata Kyu lagi. ”Aku serius , mungkin pelanggannya wanita semua kan ?”tanyaku. ”A..ani”kata Kyu terbata-bata. ”Aish sudahlah , ayo !!”kataku yang keluar dari dalam mobil. ”Dong aa~ kau masuk ke dalam mobil saja”bisik Kyu yang berdiri karena tidak mendapat tempat duduk lagi. ”Nde”bisikku. Tiba-tiba ada seorang namja disebelahku melirikku dan berkata. ”Yoeja kau manis sekali, ayo habiskan waktu bersamaku saja”kata namja tersebut sambil tersenyum. ”Mwo ???! Apa-apaan orang ini ??!”tanyaku kesal dalam hati. Kyu yang menyadari namja itu sedang berbicara kepadaku langsung melingkarkan tangan kanannya ke pinggangku dan menariknya sehingga badan serta pinggangku dan pinggangnya bersentuhan lalu ia melirik dingin kepada namja tadi.

”Kamsahamnida ahjumma”kata Kyu setelah ahjumma itu memberikan uang kembaliannya, lalu mengagndeng tanganku pergi dari toko itu. ”Ciihh”kata seorang namja yang tadi. Kyu pun langsung menoleh ke arah namja itu dengan dingin. ”Ayo Dong Ah”kata Kyu yang menggandengku. ”Kyuhyun aa~ mian”kataku saat di dalam mobil. ”Buat apa ?”tanya Kyu. ”Mian aku harusnya mengikuti perkataanmu untuk tidak mengikutimu masuk ke dalam toko dengan pakian seperti ini”kataku menyesal. ”Sudahlah tadi juga aku sudah melindungimu kan ?”kata Kyu. ”Nde, gomawo”kataku. ”Nde, ayo kita makan dulu saja kimbabnya, aku sudah lapar”kata Kyu. ”Nde”jawabku yang langsung menyantap kimbab yang barusan di beli. ”Enak ??”tanya Kyu. ”Nde,,, enak”jawabku yang masih sibuk mengunyah. ”Kebiasaan burukmu selalu saja datang disaat makan, habiskan dulu makanannya baru kau bicara”kata Kyu. ”Aku sudah kelaparan jadi tidak bisa bersabar untuk hal itu”balasku yang masih mengunyah kimbab.

”Kyuhyun aa~ belikan aku minum aku haus”kataku meminta kepada Kyu. ”Ara, kau tunggu disini, aku tanya ahjumma yang jual kimbab ini dulu dimana ada toko yg menjual minuman didekat sini, kau tunggu di mobil saja”kata Kyu. ”Nde”jawabku , lalu Kyu memasukki toko kimbab tadi. ”Aiishh lama sekali Kyu datang”eluhku. ”Whoa namja itu, namja yang tadi menggodaku”kataku terkejut saat melihat namja itu keluar dari toko kimbab tadi dan berjalan menghampiri mobil Kyu. ”Mau apa dia ??”tanyaku. ”annyeong chagii”kata namja itu yang sudah ada di jendelaku.

”Chagii siapa namamu ??”tanya namja itu masih menggodaku. Aku diam membisu tidak mau menjawabnya. ”Kyuhyun aa~ kau dimana ??!!”tanyaku cemas dalam hati. ”Chagii kau sombong sekali”kata namja itu lagi. ”Kyuhyun aa~ kau dimana ?!!!”teriakku dalam hati dan rasanya ingin menangis saat itu. ”Chagii, tinggalkan saja pacarmu itu dan jadilah pacar oppa”kata namja itu lagi. ”Huaaa tangisan ini ingin sekali aku keluarkan”kataku dalam hati. ”Chagii jangan takut begitu”kata namja itu lagi sambil mendekatkan tangannya kepipiku.

”Aiiissshhh Jinja !!!!”teriak namja itu meringis kesakitan. ”Wae ?! Ada apa ? Aku menutup mataku tadi sehingga tidak tahu apa yg terjadi”tanyaku dalam hati. ”YA !! Mianhae chingu aku sengaja menumpahkan kopi panas itu di tanganmu, karena tanganmu terlalu nakal”kata Kyu dengan devil smilenya lalu masuk ke dalam mobil dan menginjak gas. ”Dong aa~ gwaenchana ?”tanya Kyu cemas lalu menghentikan mobilnya. ”Kyuhyun aa~”kataku lalu memeluk erat Kyu lalu menangis. ”Heii, kenapa menangis ??”tanya Kyu yang membalas pelukkan Dong Ah. ”Aku takut !!”rintihku disela tangisanku. ”Sudah tenang saja, kau sudah aman sekarang”kata Kyu yang mendekap erat tubuhku yang mulai lemas. ”Dong aa~”panggil Kyu. ”Dong aa~”panggil Kyu lagi. ”Kyuhyun aa~ gomawo untuk hari ini”kataku yang mengigau. ”Hahaha anak ini tidur begitu saja, good night sleep well”kata Kyu lalu mencium pipiku.

-Keesokkan harinya-

Aku terbangun dari tidurku dan melihat jam dimeja di dekat ranjangku ”jam 10 ? Lumayan pagi juga aku bangun”kataku. ”Whooaammm”kataku saat bangkit dari tidurku lalu beranjak keluar kamar dan menuju lantai bawah. ”Kyuhyun aa~ selamat pagi”sapaku. ”A..ah selamat pagi”sapa Kyu kembali. ”Anak perempuan tidak boleh bangun terlalu siang”protes Kyu. ”Ayolah Kyu jangan mengajakku ribut di pagi hari seperti ini”kataku yang ikut duduk di sofa tempat Kyu menonton tv. ”Teuk oppa dan Hyuk oppa kira-kira sedang apa mereka ??”tanyaku yang membaringkan badanku. ”Molla”jawab Kyu yang sibuk menonton tv. ”Heii, jangan tidur lagi”kata Kyu yang melihatku sedang tertidur. ”Aiigoo, kau ini mengganggu saja aku mau tidur lagi”kataku. ”Tidurlah dikamarmu jangan disini, aku tidak mau mengangkatmu ke kamarmu seperti semalam”eluh Kyu. ”Mwo ?!”tanyaku terkejut. ”Apa kau ingat semalam kau tertidur di mobilku ?”tanya Kyu. Lalu aku mengingat kejadian-kejadian semalam. ”Oh iya, aku baru ingat, gomawo”kataku yang beranjak ke kamar. ”Nde, pergi ke kamar sekalian mandi saja”kata Kyu. ”Nde”jawabku yang menaiki tangga.

”Sepertinya aku harus berbicara dengan Jonghyun”kataku dalam hati. ”Baiklah aku sms dia”kataku lalu mengambil HP dan meneleponnya. ”Yoeboseyo ?”kata Jonghyun. ”Jonghyun aa~”kataku. ”Wae chagi ?”tanya Jonghyun. ”Kemarin aku melihat kau pergi begitu saja ? Wae ?”tanyaku. ”Ah a..ani”kata Jonghyun yang terlihat tampak ragu mengatakannya. ”Baiklah kalau begitu, mian kemarin aku pergi meninggalkanmu sendiri”kataku. ”Gwaenchana, Dong Ah sepertinya aku tidak bisa tinggal dirumahmu”kata Jonghyun. ”Mwo ?!! Wae ?”tanyaku cemas. ”Aku tidak mau mengganggumu dengan Kyu”jawab Jonghyun. ”Mwo ?! Memangnya ada apa dengan aku dan Kyu ?”tanyaku. ”Kalian sebentar lagi akan bertunangan dan menikah aku tidak mau ikut campur dalam urusan kalian”jawab Jonghyun lalu menghela nafasnya. ”Jonghyun aa~ aku mohon”pintaku. ”Mian Dong Ah aku tidak bisa membantumu dengan hal satu ini”ujar Jonghyun lalu mematikan sambungan teleponku.

”Jonghyun aa~ kenapa kau berubah menjadi dingin seperti ini ??”tanyaku dalam hati lalu menuju kamar mandi. ”Aku masih bingung dengan Jonghyun”kataku dalam hati ketika keluar dari kamar mandi dengan kemeja kebesaran berwarna abu-abu dan celana pendek. ”Dong Ah kau mau makan apa ??”tanya Kyu yang memegang kunci mobilnya di depan kamarku. ”Aku sedang malas makan”jawabku yang membuka pintu kamarku. ”Kau harus makan”kata Kyu. ”Aku sedang tidak lapar”balasku. ”Jinja ??”tanya Kyu. ”Nde”jawabku lemas lalu menutup pintu kamarku. ”Dong aa~ gwaenchana ??”tanya Kyu. ”Nde, gwaenchana”jawabku dari dalam kamar. Lalu aku duduk di dekat jendela.

-Jam 15.39-

”Dong aa~ mau makan ?”tanya Kyu yang duduk di sofa di depan tv. ”Ani, aku bosan di kamar makanya aku keluar”jawabku yang duduk di samping Kyu. ”Ada masalah ?”tanya Kyu. ”A..ani”jawabku terbata-bata. Krriiuukk~ suara perutku berbunyi. ”Hahahaha bilang saja kalau lagi lapar”ejek Kyu. ”Hahaha aku memang sedang tidak lapar tapi perutku selalu berbunyi”balasku. ”Untung saja aku membelikan kimbab untukmu cepat makan sana”kata Kyu. ”Kimbab lagi ?”tanyaku. ”Nde, makan saja sana”kata Kyu yang mendorongku. ”Kyu kau mau makan bersamaku ?”tanyaku yang duduk disamping sofa sambil mengunyah kimbab. ”Habiskan dulu makanan yang ada di dalam mulutmu itu”kata Kyu. ”Kau mau ??”tanyaku. ”Ani, aku sudah kenyang”jawab Kyu yang masih sibuk dengan filmhoror yang diputarnya. ”Film apa yang sedang kau tonton ?”tanyaku. ”Aku tidak tahu aku lupa judulnya”kata Kyu tanpa menoleh. Aku pun ikut menonton film tersebut. ”Dong Ah”panggil Kyu yang menoleh ke arahku. ”Wae ?”tanyaku yang sedang asik menonton. DDUUUUAAAAARRRRR tiba-tiba hantu mucul. ”HHHWWUUAAAA !!!”teriakku yang refleks lagsung memeluk Kyu yang sedang menatapku tadi. ”Heii kenapa kau memelukku ??!”protes Kyu. ”Hantu,,,,hantu,,, itu hantunya muncul tiba-tiba”jawabku ketakutan dan masih memeluk erat Kyu. ”Dasar penakut”ejek Kyu yang langsung mematikan dvdnya. ”Terserah kau mau bilang apa”kataku. ”YA !! Nafasku sesak”kata Kyu. ”Ah mianhae”kataku yang melepas pelukanku. ”Nde gwaenchana”kata Kyu. ”Hemm,,,uummm,, aku ke kamar dulu”kataku yang langsung berlari ke kamar dengan muka yg merah.”Dasar anak aneh”kata Kyu. ”Apa yang barusan aku lakukan ?!!”tanyaku dalam hati.

-Keesokan paginya-

”Dong aa~ ayo cepat !!”teriak Kyu yang sudah ada di dalam mobilnya. ”Chakkaman”kataku yang berlari mengambil sepotong roti dan lari menuju mobil Kyu. ”Ayo cepat !!”pintaku lalu Kyu menginjak gas mobilnya. ”Belajarlah yang rajin di sekolah”kata Kyu ketika kami sampai di depan sekolahku. ”Nde, gomawo”kataku. ”Nanti aku jemput kau”bisik Kyu lalu mencium pipiku. ”YA !!! Asal mencium saja !!”protesku yang memukul kepalanya cukup keras.

-Dikelas-

”Jonghyun aa~”panggilku yang berniat mengajak Jonghyun pergi ke kantin bersama. ”Wae ”tanya Jonghyun.”Hemm,,,uummm”k

ataku yang ragu tiba-tiba ada seseorarang yang meneriakkan namaku, ”Dong aa~ !!”teriak sesorang dari belakang. ”Wae ?!”kataku. ”Dong aa~ aku ingin kau membantuku menuntaskan masalahku dengan Donghae”bisik Eun Naa. ”Nde, kau tenang dulu”kataku.Tiba-tiba Donghae memanggilku, ”Dong aa~ aku mau bicara denganmu sebentar, boleh ?”tanya Donghae yang menghampiriku. Eun Naa menatapku dan terlihat cuek terhadap Donghae. ”Nde”jawabku lalu pergi bersama Donghae ke belakang sekolah. ”Donghae-shi, wae ?”tanyaku. ”Dong aa~ tolong bantu aku, Eun Naa menuduhku selingkuh dengan perempuan lain”pinta Donghae. ”Eun Naa kemarin lusa meneleponku dan berkata ia melihat kau bersama seorang yeoja di mall, apa benar ?”tanyaku. ”Nde benar tapi yeoja itu bukan selingkuhanku”kata Donghae. ”Yeoja itu bukan selingkuhanmu tapi pacarmu begitu ?!!” bentakku. ”YA !! Apa maksudmu hah ?”bentak Donghae. ”YA !! Membentak perempuan itu tidak sopan”kata seseorang yang ada di belakangku. ”Jonghyun ?”tanyaku. ”Nde, aku dan Eun Na diam-diam mengikuti kalian”kata Jonghyun. ”Eun Naa”panggil Donghae. ”Wae ?!”kata Eun Naa cuek. ”Berhubung Eun Naa ada disini lebih baik kau jelaskan saja kepadanya secara langsung”kata Jonghyun.

”Eun Naa yeoja yang kau lihat waktu di mall itu bukan selingkuhanku maupun pacarku, dia kakak sepupuku, kemarin ia memintaku untuk menemaninya membeli hadiah untuk pacarnya yang sebentar lagi ulang tahun jadi ia memintaku untuk membantunya memilih hadiah”ujar Donghae sambil menatap Eun Naa. ”Tapi mengapa kau menggandeng tangannya ??”tanya Eun Naa yang masih cuek. ”Aku tidak tahu, dia yang menggandeng tanganku”kata Donghae. Eun Na mengela nafas dan berkata ”Baiklah, aku mengerti sekarang”ujar Eun Naa menundukan kepalanya. ”Eun Naa jujur saja aku masih sangat mencintaimu”kata Donghae. ”Mian Donghae aku sudah menuduhmu selingkuh”kata Eun Naa. ”Nde gwaenchana chagii, apa kau masih mau menjadi pacarku ??”tanya Donghae. ”Tentu saja”jawab Eun Naa yang memeluk Donghae. ”Ini tanda maafku karena aku tidak menjelaskannya kepadamu”kata Donghae yang mencium bibir Eun Naa *della onnie meleleh nih, tanti onn selingkuhanmu sama cewe laen ni*. ”YA !! Disini masih ada anak kecil”kata Jonghyun yang menutup mataku. ”Jonghyun aa~”kataku yang menyingkirkan tangannya. ”Wae ?”tanya Jonghyun. ”Aku merasa akhir-akhir ini kau menjauhiku”kataku.

”Aku juga merasa begitu, aku tidak mau merusak hubunganmu dengan Kyu aku pikir lebih baik menjauh darimu”kata Jonghyun. ”Kan sudah aku katakan berapa kali aku dengan Kyu belum saling menyukai untuk bertunangan saja belum terpikir dibenak kami masing-masing, jangan pernah jauhi aku atau aku tidak mau mengenalmu lagi”kataku. ”Nde, aku tidak akan menjauhimu lagi chagi”kata Jonghyun yang mendekati wajahku. ”Mau apa kau ?!”protesku yang menjauhi Jonghyun. ”Kan Eun Naa dan Donghae sehabis baikan mereka ciuman, bagaimana dengan kita ?”goda Jonghyun. ”Aiishh kau ini !!”kataku memukul kepalanya. ”Aku cium disini saja ya”kata Jonghyun yang mencium pipiku. ”YA !!! Kau ini tetap saja tidak berubah”kataku yang memukul kepala Jonghyun lagi. Lalu kami melihat ke arah Donghae dan Eun Naa yang masih berciuman. ”YA !! kalian berdua ini, ini sekolah bukan tempat untuk ciuman, disini ada anak kecil yang belum tahu apa-apa”kata Jonghyun, Eun Naa dan Donghae menghiraukannya saja. “Mwo ?! Maksudmu aku ?”tanyaku. ”Ye, Dong Ah ayo kita tinggalkan mereka berdua disini”bisik Jonghyun yang langsung menarikku.

Selanjutnya TBC …

4 thoughts on “2 HYUN , you make me so confuse (chapt 6)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s