2 HYUN , you make me so confuse (chapt 7)

Title : 2 HYUN , you make me so confuse (chapt 7)
Author : Mei
Genre : Teen romance (PG -13)
Lenght : Series
Language : Indonesian
Pairing : Kyuhyun ♥ Dong Ah ♥ Jonghyun
Cast :
Mei –>Lee Dong Ah
Cho Kyuhyun
Kim Jonghyun
Tanti Teuki Jung Soo –> Park Min Hwa
Zenia Felicia Cassielf –> Lee Hyu Ri
AurelliaDella ElfshawolPrimadonna –> Kim Eun Naa
Lee Teuk
Lee Hyuk Jae
Lee Donghae

Annyeonghaseyo🙂 hehe kembali lagi dnegan ff yang super aneh beserta authornya yg aneh haha *babo* mmm sblmnya med ucapin gamsahmnida bgt buat onnie2,dongsaeng2,dan chingu2 sekalian yang udah kasih comment dan likenya *bungkuk2*, gamsahamnida juga buat Zen onn yang udah kasih ide dan tiap hari selalu berstres ria dgn isi-isi smsnya whahah *curcol dah* lanjut aja …..

-Pulang sekolah-

”Mau aku antar ke rumah ?”tanya Jonghyun. ”Ani.. Aku dijemput Kyu”kataku. ”Baiklah,,, apa dia sudah sampai di sekolah ?”tanya Jonghyun. ”Nde, itu dia”kataku sambil menunjuk Kyu yang berjalan kearah mereka. ”Bagaimana di sekolah tadi ??”tanya Kyu yang menghampiriku dan Jonghyun. ”Sangat bosan”jawabku. ”Baiklah, ayo pulang”ajak Kyu yang menggenggam tanganku sehingga jari kami menyatu. ”Jonghyun aa~ aku duluan ya”kataku sambil melambaikan tanganku. ”Nde”jawab Jonghyun yang tampak sedih.

”Apa kau sudah makan ?”tanya Kyu saat perjalanan pulang. ”Aku tidak sempat makan tadi”jawabku. ”Baiklah kalau begitu kita langsung ke restoran saja”ujar Kyu. ”Kau mau pesan apa ?”tanya Kyu saat di restoran. ”Samakan denganmu saja, aku ke toilet sebentar”kataku. ”Nde”jawab Kyu. ”Aiish, topik pembicaraan apa yang cocok untuk dibicarakan dengan Kyu nanti ?”tanyaku dlm hati saat di tolet, “YA !! Tunggu dulu mengapa aku harus menentukan topik pembicaraannya ?”tanyaku dlm hati. ”Aissh , molla !!”ujarku dalam hati lalu berjalan keluar toilet.

BRUUKKK ”Aiishh mianhamnida”kataku yang membungkuk tanpa melihat wajah orang itu lagi. ”YA !! Kalau jalan lihat-lihat !!”kata orang itu. ”Mwo ?! Orang yang aku tabrak adalah seorang namja ? Gawat !!”ujarku dalam hati. ”mianhamnida”kataku lagi. ”Heii, kalau hanya kata maaf tidak cukup”kata namja itu. ”Mwo ?”tanyaku. ”Kata maaf saja tidak cukup, ayo pergi makan bersamaku”ajak namja itu. ”Huaa kenapa akhir-akhir ini aku selalu bertemu dengan namja yang genit ? Kyuhyun aa~ tolong aku !!”teriakku dalam hati.

”Mian yeoja ini milikku”kata seseorang yang ada dibelakangku. ”Mwo ?!”tanya namja itu. ”Nde, yeoja ini milikku”kata Kyu yang melingkarkan tangan kirinya ke pinggangku dan merapatkannya kebadannya. ”Pantas saja perempuannya seperti anak kecil, ternyata pacarnya juga anak kecil, huh”kata namja itu kesal lalu meninggalkan kami berdua.

”Gwaenchana ??”tanya Kyu cemas. ”Nde gwaenchana”jawabku. ”Lain kali kalau diperlakukan seperti itu apa harus menungguku datang dulu ?”eluh Kyu yang membawaku ke meja tempat kami duduk tadi. ”Ya.. mau bagaimana lagi ?”tanyaku. ”Aissh jinja !”kata Kyu kesal.

“Kyuhyun aa~ jangan marah begitu”kataku saat di mobil. ”Aku tidak marah, aku hanya kesal saja”kata Kyu. ”Kenapa kau kesal ?”tanyaku. ”Kau itu terlalu lugu atau terlalu bodoh ? aku kesal sekali sudah dua kali kau diperlakukan begitu, untung saja aku masih bisa melihatmu dari jauh, kalau tidak kau sudah diapa-apakan oleh namja itu”kata Kyu. ”Nde, gomawo Kyu”kataku. ”Sekarang bila kau ingin kemana-mana kau harus bersamaku”bentak Kyu dengan keras. Aku terdiam membisu dan merasa ingin menangis sedangkann Kyu menghentikan mobilnya dipinggiir jalan.

”Dong aa~ apakah kau tahu ? Kau sekarang telah menjadi tanggung jawabku, Hyuk dan Teuk hyung memberikan kepercayaannya kepadaku, bila terjadi apa-apa kepadamu kedua oppamu tidak akan mempercayaiku lagi, mereka sangat menyayangimu karena itulah kau dan aku dijodohkan, itu karena mereka menyayangimu dan juga seperti sekarang bila kau tinggal sendirian dirumah kau tidak ada teman, bukan ? Karena alasan inilah Teuk hyung menyuruhku untuk ikut tinggal bersamamu”kata Kyu yang merendahkan suaranya.

”Nde aku mengerti sekarang”kataku. ”Bila kau ingin menangis, menangis saja”kata Kyu yang melihat mataku yang tak bisa menahan air mata lagi. ”Huwaaaaa”aku menangis dengan kencang. ”YA !! Menangis saja sepuasnya tapi jangan sebesar ini, kau menangisnya, nanti orang-orang mengira aku yang membuatmu menangis”protes Kyu yang menutup mulutku. ”Kyuhyun aa~ pinjamkan bahumu”pintaku disela tangisku. ”Nde”jawab Kyu. ”Menangislah sepuasnya”kata Kyu.

-Di rumah jam 19.08-

”Pikiranku sangat tenang sekarang”kataku sehabis mandi dengan menggunakan piyama. “Dong aa~ boleh aku masuk ?”tanya Kyu. “Nde”jawabku dari dalam kamar. “Wae ?”tanyaku. “Aku tidak ada teman untuk ngobrol”kata Kyu yang duduk di kursi meja belajarku. “Ngobrol saja denganku”jawabku yang masih menonton tv.

“Ngobrol denganmu ?”tanya Kyu yang membuka buku pelajaran matematika. “Nde”jawabku. “Apa kau tidak ada pr untuk besok ?”tanya Kyu. “Umm sepertinya tidak ada”kataku. “Jinja ?”tanya Kyu. “Nde”jawabku yang masih sibuk dengan tontonanku. “Ini apa ?”tanya Kyu yang menunjukkan soal-soal yang ada di buku itu. “Aiigoo !! Aku lupa”kataku yang langsung loncat dari tempat tidur. “Kyuhyun aa~ bantu aku mengerjakan pr matematika”pintaku dengan puppy eyes. “Aku lupa aku mau melanjutkan gameku”kata Kyu bohong dan beranjak pergi.

“Baiklah bila kau tidak mau membantuku”kataku yang mengambil HPku dan menekan nomor-nomor yang sudah aku hapal diluar kepala. “Jonghyun aa~”kataku sambil melirik Kyu. Lalu Kyu berjalan ke arahku dan berkata, “Ara,ara … Aku yang mengajarimu”kata Kyu. “Dong Ah wae ?”tanya Jonghyun. “Anii,, Jonghyun aa~ jangan lupa ada pr matematika yang tadi diberikan oleh Jessica sonsaengnim”kataku. “Nde aku akan mengerjakannya gomawo Dong Ah”kata Jonghyun dan aku memutuskan sambungan telepon kami tadi. “Ayo ajari aku”pintaku dengan semangat. “Dasar anak ini tahu saja kelemahanku”kata Kyu dalam hati.

-Jam 20.05-

“Apa kau lapar ?”tanyaku setelah selesai belajar. “Nde, kau juga lapar ?”tanya Kyu. “Nde, bagaimana kita membeli mie jajangmyeon saja ?”usulku. “Tentu saja aku mau”kata Kyu. “Baiklah ayo kita pergi”ajakku. “Chakkaman, apa kau serius keluar rumah hanya memakai piyama ?”tanya Kyu. “Ahhahaha aku lupa, pergi sana aku ganti baju dulu”kataku yang mengusir Kyu. “Nde”jawab Kyu yang menungguku di depan pintu kamar. “Ayo”ajakku ketika keluar dari kamar.

“Kyuhyun aa~ sepertinya aku memang harus belajar masak”kataku ketika di mobil. “Wae ?”tanya Kyu. “Tidak mungkinkan kita selalu makan diluar seperti ini setiap hari ?”tanyaku. “Kau benar juga”kata Kyu. “Bagaimana kalau aku belajar masak dengan Jonghyun ?”tanyaku. “Aishh , andwae !”tolak Kyu mentah-mentah. “Dengan Eun Na ?”tanyaku. “Tentu saja boleh”jawab Kyu dengan semangat.

“Dasar anak ini bila dengan Jonghyun saja tidak boleh”eluhku dalam hati. “Kau tunggu disini saja”kata Kyu yang memberhentikan mobilnya di depan toko mie jajangmyeon. “Aku mau ikut”kataku. “Apa kau mau nanti kejadiannya sama seperti kemarin ?”tanya Kyu. “Aku kan sudah tidak memakai kemeja dan celana pendek lagi”ujarku. “Tapi diluar dingin kau hanya memakai kaos dan celana panjang saja”kata Kyu. “Biarkan saja, aku tahan dingin kok”ujarku yang masih bersih keras.

”ehhmm… Baiklah”kata Kyu mengalah. Lalu aku keluar dari mobil dan mengikuti Kyu memasuki toko mie jajangmyeon itu. ”Ahjusshi pesan mie jajangmyeonnya 2”kata Kyu lalu kami duduk di kursi kosong disamping rombongan para gadis. ”Kyu, kita pindah tempat duduk saja bagaimana ?”bisikku yang risih dengan gadis-gadis yang berpakaian seksi disamping kami yang selalu melirik Kyu.

”Kursi yang lain penuh”bisik Kyu. Tiba-tiba ada salah satu gadis yang seumuran denganku menghampiri kami. ”Oppa, saranghae”kata perempuan itu tiba-tiba. ”Mwo ?!! Apa yang ia katakan ? Secepat itukah ia menyukai Kyu ?!”tanyaku dalam hati. ”Apa jawaban Kyu ?”tanyaku yang tiba-tiba menjadi cemas. ”Umm…”lirih Kyu yang ragu. ”Ayo Kyu jawab dia, jawab sesuai dengan isi hatimu”kataku dalam hati.

”Umm… Mianhae, aku sudah menjadi miliknya”jawab Kyu lalu merangkulku. ”Mwo ?! Dia pacarmu ??”tanya perempuan itu. ”Nde, wae ?”tanya Kyu dingin. ”Kau tidak cocok bila bersamanya, dia masih terlihat seperti anak kecil tidak cocok denganmu yang dewasa seperti ini”ejek perempuan itu sambil menatapku sinis.

”Justru karena ia seperti anak kecil aku menyukainya”ujar Kyu dingin. ”Aish jinja ! Apa lebihnya dia dibandingku”kata perempuan itu kesal. ”Semua kekuranganmu ada pada dia”jawab Kyu dingin. ”Aishh,,, Bila suatu hari nanti kita bertemu, aku pasti akan mendapatkanmu oppa”kata perempuan itu yang melirikku seakan ingin membunuhku lalu berjalan pergi keluar toko mie jajangmyeon itu.

”Dasar wanita tak tahu diri”kata Kyu kesal. ”Benar apa yang dikatakan perempuan tadi”kataku. ”Mwo ?! Apa yang sedang kau bicarakan ?”tanya Kyu yang bingung. ”Memang benar apa yang dikatakan perempuan itu kalau aku memang masih anak kecil memang tidak cocok untuk orang sepertimu”kataku.

”Jangan bicarakan hal itu disini bicarakan nanti ketika di mobil”kata Kyu. ”Bicaralah”kata Kyu ketika kami selesai makan den berada di dalam mobil. ”Baiklah… Aku setuju dengan perkataan perempuan tadi, aku masih seperti anak kecil dan tidak akan pernah cocok untuk mendekatimu orang yang dewasa dan menjadi tipe ideal para gadis.

”Setiap perkataan yang diucapkan oleh perempuan tadi tidak usah dipikirkan”kata Kyu. ”Aku tidak memikirkannya , aku hanya membenarkannya saja”ucapku memandang Kyu. ”Sudahlah anggap saja kejadian tadi tidak ada”kata Kyu. ”Tapi aku selalu berniat untuk menanyakan pertanyaanku yang satu ini, uumm… Apa kau menyukainya ?”tanyaku ragu.

”Jangan bertanya seperti itu lagi, atau…”kata Kyu yang tiba-tiba menjadi dingin dan mendekati wajahku hingga hidung kami bersentuhan. ”Atau aku akan menggigit bibirmu itu”lanjut Kyu dengan devil smilenya. ”Heh ?! Apa-apaan kau ini !!”kataku sambil membentuk silang tanganku didepan dada.

”Makanya jangan bicarakan perempuan tak tahu diri itu lagi, kalau kau masih membicarakan tetang kejadian tadi , tidak segan-segan aku akan mengigit bibirmu itu”ancam Kyu lagi. ”Kau porno sekali”kataku. ”Kenapa porno ? Kau adalah calon tunanganku pantas-pantas saja kan bila aku menciummu”goda Kyu. ”Aiishh sudahlah aku masih di bawah umur !”protesku. ”Ingat umurmu sudah 18 tahun bukan 15 tahun”kata Kyu. ”Terserahlah, banguni aku saja bila sudah sampai dirumah”kataku.

”Tak akan aku banguni kau, lebih baik kau tidur di dalam mobil saja daripada di kamar”ejek Kyu. ”Kau ini manusia atau setan ?”tanyaku dan langsung tertidur. ”Huumm anak ini”kata Kyu yang menghentikan mobilnya sebentar dan melepas jaket hitam yang dipakainya lalu memakaikannya ke tubuhku. ”Good night, sleep well”kata Kyu yang mencium keningku.

-Keesokkan harinya-

”Dong aa~ ayo cepat bangun !! Ini sudah jam 7 kurang 15 menit”kata Kyu yang membangunkanku. ”nanti”jawabku yang masih memeluk bantalku. ”Ini sudah jam 7 kurang 15 kau masih dikamar dan masih tidur, ayo cepat bangun”kata Kyu. ”Mwo ? Jam 7 kurang 15 ??”tanyaku. ”Kenapa kau tidak membangunkanku dari tadi”eluhku. ”Aku sudah membangunkanmu dari jam setengah tujuh”kata Kyu.

”Jadi bagaimana sekarang, aku pasti akan telat kemungkinan jam setengah delapan aku sampai ke sekolah”ujarku. ”Jadi bagaimana ?”tanya Kyu. ”Kyuhyun aa~ aku hari ini bolos ya”pintaku dengan puppy eyesku. ”Andwae !”tolak Kyu tanpa melihatku lagi. ”Kyuhyun aa~”panggilku yang masih dengan puppy eyesku. ”Ara..ara !! Kembalikan matamu yang dulu”kata Kyu. ”Gomawo Kyuhyun aa~”kataku yang memeluk Kyu. ”Nde, cepat pergi mandi, kau bau !!”ejek Kyu. ”Baiklah chagii”godaku. ”Mwo ?!”tanya Kyu. ”Anii, kau keluar dulu”kataku mengusir Kyu. ”Nde”jawab Kyu.

-Jam 17.56-

”Kyuhyun aa~”panggilku yang sedang ada dikamar Kyu. ”Wae ?”tanya Kyuhyun yang sibuk dengan gamenya. ”Bagaimana kalau temani aku ke mall ??”tanyaku. ”Haruskah aku menemanimu ??”tanya Kyu yang masih sibuk dengan gamenya. ”Kalau tidak mau juga tidak apa-apa”jawabku. Aku menunggu jawaban dari Kyu, tapi dia malah asik bermain game favorite nya.

”Huh orang ini menyebalkan sekali !!”kataku dalam hati lalu berjalan mendekati monitor dan menutupi monitor dengan tanganku. ”YA !! Dong aa~ singkirkan tanganmu itu !!”kata Kyu yang berusaha untuk tetap memainkan game nya itu. ”Aku tidak mau menyingkirkan tanganku”kataku. ”Singkirkan sekarang juga”kata Kyu. ”Tidak mau”kataku sambil menjulurkan lidahku.

”YA !! Kau mau bermain denganku , hah ?!”ujar Kyu yang menarik tanganku dan menjatuhkan badanku ke lantai dengan pelan. ”Ini hukuman buat orang yang membuatku kalah”kata Kyu yang menggelitikku terus menerus. ”Kyu aa~ mian !”teriakku kegelian. ”Kyuhyun aa~”teriakku lagi. ”Stop !!”teriakku yang sudah lelah tertawa.

”Bagaimana kalau kita buat perjanjian saja ? Bila aku kalah kau tidak perlu menemaniku ke mall, dan bila aku menang kau harus memenuhi semua permintaanku hari ini, setuju ?”kataku. ”Mwo ?! Tidak adil sekali”gerutu Kyu. ”Laki-laki harus mengalah kepada perempuan”ujarku. ”Ara, pasti aku yang akan menang”kata Kyu. ”Terserah”kataku yang mulai memainkan suit.an kami. Dan aku yang memenangkannya. ”Hahaha aku yang menang”kataku senang.

”Aiisshh”eluh Kyu. ”Kyu, tepati janjimu”kataku. ”Baiklah kau boleh meminta apa saja hari ini, tapi hanya tiga permintaan saja”kata Kyu. ”Tiga ?! Terlalu sedikit”kataku. ”Baiklah dua saja”kata Kyu. ”Mwo !! Itu tambah sedikit”kataku. ”Lima ?”tanyaku dengan puppy eyesku. ”Baiklah , hanya lima, ara ?”tanya Kyu. ”Ara !!”jawabku.

”Pertama temani aku ke mall”kataku. ”Ara,,ara !!”jawab Kyu. ”Ayo temani aku ke mall sekarang”pintaku. ”Baiklah”jawab Kyu yang mendorongku keluar dari kamarnya. ”Untuk apa kau ke mall ?”tanya Kyu ketika menjalankan mobilnya. ”Aku bosan dirumah, tidak ada tontonan”jawabku. ”Menonton tv bisakan ?”tanya Kyu. ”Maksudku bukan itu”jawabku. ”Lalu ?”tanya Kyu. ”Aiish kau masih terlalu kecil untuk mengetahuinya”ejekku. ”Mwo ?!!”kata Kyu terkejut. ”Kau yang lebih kecil dariku umurku 20 tahun dan kau masih 18 tahun”kata Kyu. ”Baiklah,,baiklah aku mengalah”kataku yang mengalah.

”Kyuhyun aa~ temani aku ke toilet”pintaku setelah kami cukup lama berkeliling di mall itu. ”Pergi saja sendiri, aku akan menunggumu disini”kata Kyu. ”Kau sendirikan yang bilang bila kemana-mana aku harus dengan kau, laki-laki tidak boleh ingkar janji”kataku. ”Ara…ara !! Kau ini menyebalkan sekali”kata Kyu.

”kau tunggu disini saja”kataku yang menyuruh Kyu menunggu di depan toilet wanita. ”Nde, jangan lama-lama”kata Kyu. ”Nde”kataku yang masuk ke dalam toilet perempuan. ”Oppa kau sendirian ? Lebih baik kau bersama kami saja”aku mendengar suara salah satu yeoja yang ada di depan Kyu. ”Ayolah oppa”pinta yeoja lainnya. ”Huh, baru saja aku meninggalkannya ke toilet sebentar, dia sudah dikelilingi segrombolan yeoja-yeoja cantik”eluhku dalam hati.

”Aku keluar sekarang atau tidak ya ?”tanyaku dalam hati. ”Baiklah aku akan keluar”kataku dalam hati. ”Mian aku sudah mempunyai pacar”jawab Kyu. ”Oppa sudah mempunyai pacar ??”tanya yeonja lainnya. Aku pun berjalan keluar dengan santai melewati Kyu dan segerombolan yeoja itu. ”Heii,, mau kemana kau ?”tanya Kyu yang menarikku. ”Aaa..uumm”kataku berpikir mencari alasan. ”Ini pacarmu oppa ?”tanya yeonja tadi. ”Nde, ini pacarku”jawab Kyu. ”Lumayan”kata yeonja lainnya. ”Baiklah Dong Ah ayo kita pergi”kata Kyu yang menggandeng tanganku menyatukan jari-jari kami.

”Kyuhyun aa~ ternyata banyak juga yang menyukaimu”kataku saat masuk mobil. ”Jangan bicarakan kejadian tadi”bentak Kyu yang tiba-tiba menjadi dingin. Aku terdiam tidak menyangka Kyu membentakku sangat keras, ”ini bukan Kyu yang sebenarnya”kataku dalam hati. ”Ba..Ba.baiklah”jawabku yang terbata-bata.

”Kenapa Kyu berubah sedrastis itu ?? Apa dia mempunyai dua kepribadian ?”tanyaku dalam hati. ”Aku hanya mempunyai satu kepribadian”jawab Kyu yang mengejutkanku. ”Mwo ?! Dia tau isi hatiku ?”tanyaku. ”Heh ?”jawabku. ”Aku tidak ingin kejadian-kejadian tadi kau ungkit kembali”ujar Kyu. ”Aku tidak menyukai mereka dan tidak akan pernah”timpal Kyu. ”Semua pertanyaan yang belum aku lontarkan kepadanya sudah dijawabnya”kataku dalam hati. ”Iya tentu saja aku menjawabnya sebelum kau bertanya, apa kau mau aku mengigit bibirmu, hah ?”tanya Kyu. ”Andwae !!”kataku dengan cepat.

”Permintaanmu tinggal 3 lagi”kata Kyu. ”Mwo ?! Tiga ? Bukannya 4 ?”tanyaku. ”Permintaanmu ke toilet tadi apa ?”tanya Kyu. ”Aissh kau curang !”kataku. ”Ayo cepat katakan 3 permintaan itu”ujar Kyu. ”Mwo ?! Sekarang”tanyaku. ”Aku hitung sampai tiga, bila kau tidak memintanya sekarang , ketiga permintaanmu itu hangus dan kau harus mendapatkan hukuman”jawab Kyu.

”Satu”kata Kyu. ”Apa yang akan aku katakan ??”tanyaku berpikir dengan keras. ”Dua”kata Kyu. ”Aishh orang ini !!”eluhku dalam hati. ”Tig..”belum sempat Kyu melanjutkannya aku sudah memotongnya terlebih dahulu. ”Ara !! Permintaan pertamaku, kau harus mengajariku bila aku ada pr”kataku. ”permintaan kedua, kau harus menggendongku ke kamar”kataku lagi. ”Dan permintaan terakhir, aku ingin kau membawaku ke kebun binatang hari minggu nanti, bagimana ??”sambungku.

”Huuhhh”Kyu menghela nafas. ”Kau keberatan ?”tanyaku. ”Ani ! Baiklah aku penuhi semuanya”kata Kyu. ”Asiikk”kataku. ”Ayo cepat naik”kata Kyu yang duduk didepanku. ”Nde”jawabku. ”YA !!! Kau berat sekali”eluh Kyu. ”Berat ? Jinja ? Baiklah aku turun saja”jawabku. ”Anii !! Aku hanya bercanda saja”jawab Kyu. ”Hati-hati”kataku.

”Tenang saja aku sudah berpengalaman”ujar Kyu. ”Akhirnya sampai juga”kata Kyu yang menggendongku masuk kamar. ”Apa kau capek ?”tanyaku. ”Ani”jawab Kyu. ”Cepat tidur sana !! Besok kau harus sekolah, tidak boleh bolos lagi”kata Kyu. ”Baiklah”kataku. ”Selamat malam, tidur yang nyenyak”kata Kyu lalu keluar dari kamarku. ”Nde, selamat malam”kataku.

-Keesokkan paginya-

”Dong aa~ pallii !!!”eluh Kyu yang menungguku didepan mobil. ”Nde, tunggu sebentar”kataku yang mengambil HPku lalu berlari kearah mobil. ”Ayo !!!”kataku yang sudah masuk ke dalam mobil. ”Setiap hari selalu saja begini”kata Kyu. ”Ini memang ritualku setiap pagi bila ingin pergi ke sekolah”jawabku. ”Bodoh !”kata Kyu. ”Nanti aku jemput, jangan kemana-mana sebelum aku datang menjemput, ara ?”tanya Kyu yang mengehentikan mobilnya di depan sekolahku. ”Ara, gomawo”kataku. ”Chakkaman !!”kata Kyu yang langsung mencium pipiku. ”YA !!!”kataku yang memukul kepalanya cukup keras.

-Di kelas-

”Selamat pagi, Dong Ah”sapa Eun Naa yang sedang bersama Donghae. ”Selamat pagi”sapaku kembali. ”Selamat pagi chagi”sapa Jonghyun. ”Hei,, aku bukan chagi.mu”kataku dengan muka cemberutku. ”Hei Dong Ah, Yoogeun merindukanmu !”kata Jonghyun. ”Jinja ?? Nanti kapan-kapan aku main ke rumahmu”kataku. ”Aku juga rindu denganmu”goda Jonghyun. ”Bodoh !! Setiap hari kita bertemu”kataku. ”Tapi aku merindukanmu”kata Jonghyun.

”Aissh”kataku. Tak lama kemudian Kang In songsaenim pun masuk ke dalam kelas dengan Heechul songsaenim. ”Anak-anak, Jessica songsaenim sedang cuti untuk sementara karena pergi ke luar kota, kebetulan juga guru pengganti Jessica songsaengnim belum ditemukan jadi Heechul songsaengnim lah yang menggantikan Jessica songsaenim untuk hari ini”kata Kang In songsaenim. ”Baiklah Heechul kau menggantikan Jessica songsaenim untuk hari ini”kata Kang songsaenim yang berbicara kepada Heechul songsaenim dan Kang In songsaenim pergi keluar kelas.

-Pulang sekolah-

”Jonghyun aa~”panggilku. ”Wae ?”kata Jonghyun. ”Sampaikan salamku untuk Yoogeun”kataku. ”Nde, kau sudah dijemput ?”tanya Jonghyun. ”Sudah”jawabku sambil melihat Kyu yang berjalan ke arah kami. Tiba-tiba Jonghyun mencium pipiku. “YA !!! Jonghyun aa~ !!!”protesku lalu memukul kepalanya dengan keras.

“Ayo kita pulang chagi”ajak Kyu dengan lembut. Jonghyun yang mendengar Kyu memanggil Dong Ah dengan sebutan chagi menjadi marah. Lalu Kyu menggandengku dan merangkul pinggangku ketika berjalan ke mobil. “Mwo ?! Inikah Kyu yang sebenarnya ? Lembut dan pengertian ?”tanyaku kaget dlm hati sehingga aku tidak melakukan apa-apa kepada Kyu.

Aku hanya bisa terkejut dengan sikap Kyu terhadap Jonghyun tadi. “Dong aa~, kenapa kau diam begitu ?”tanya Kyu yang sedang menyetir mobil. Aku tidak menjawab pertanyaan Kyu tadi di otakku masih kosong dan hanya memikirkan kejadian yang terjadi barusan, Kyu yang menyadari bahwa aku terkejut karena sikapnya tadi langsung mengeluarkan devil smile nya. *med mati di tempat tuh*

Kyuhyun POV

Setelah ku lihat , Dong Ah hanya bisa terkejut dengan sikapku terhadap Jonghyun tadi. “Dong aa~, kenapa kau diam begitu ?”tanyaku yang sedang menyetir mobil. Dong Ah tidak menjawab pertanyaanku tadi, sepertinya di otaknya hanya memikirkan kejadian yang terjadi barusan, aku menyadari bahwa Dong Ah terkejut karena sikapku tadi, dan aku langsung mengeluarkan devil smileku .

Dong Ah POV

Kyu mengeluarkan devil smilenya dan menatapku, tiba-tiba mukaku menjadi merah seperti kepiting rebus. “Huh”kataku yg masih dengan muka merahku dan mengalihkan pandanganku ke luar jendela. Saat aku menjadi salah tingkah begitu aku melihat Kyu dari kaca jendelaku , aku melihatnya sedang senyum-senyum tidak jelas. “Orang yang aneh”kataku dalam hati

-Di rumah-

Aku langsung berlari memasukki rumah dan berjalan menuju kamar, tapi aku menyadari bahwa Kyu mengikutiku dari belakang. ”Mwo ?!! Apa yang diinginkan anak ini ?”tanyaku yang melihat Kyu mengikutiku masuk ke dlm kamarku. CCCRRREEKKK Kyu mengunci pintu kamarku.

”YA !! Mau apa kau ?!!”tanyaku. Kyu hanya merespon pertanyaanku dengan diam dan mendekatiku. ”Cho Kyuhyun ! Mau apa kau ??”bentakku yang brjalan mundur mendekati kasur. Kyu tetap merespon hal tersebut dengan sama tetap diam dan berjalan semakin mendekatiku. ”YA !! Jangan macam-macam kau ya !!”bentakku yang sudah tertahan oleh penyangga kasur.

”Kyu masih saja diam dan berjalan semakin mendekatiku, lalu aku melemparinya dengan bantal-bantal yang ada tapi percuma saja semuanya bisa dihindari dengan mudah olehnya. Jarak wajahku dan wajah Kyuhyun hanya beberapa centi saja dan Kyu menatapku dan kembali mengeluarkan devil smilenya.

Selanjutnya….. TBC yah wahahhaha tolong comment dan likenya karena semua itu bisa mendukung med buat tambah berinspirasi hehhe mian bgt klo ff nya geje di part ini , makanya comment kalian sangat diperlukan *bahasanya ubah2 nih*di tungguin yah chat 8 nya🙂 gamsahamnida😀

11 thoughts on “2 HYUN , you make me so confuse (chapt 7)”

  1. Aishh…
    Ni bisa coment tdi ga bisa..
    Keren bangett onnie!!
    Jdi ga sbar deh lanjutannya cepetan ya onnie ^^
    Ga gaje ko keren sangat mlah..
    Dong ah sama Kyu ajaa ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s