2 HYUN , you make me so confuse (chapt 8)

Title : 2 HYUN , you make me so confuse ( chapt 8 )
Author : Lee Hyun Mei ‘elfshawol’
Genre : Teen romance (PG -13)
Lenght : Series
Language : Indonesian
Pairing : Kyuhyun ♥ Dong Ah ♥ Jonghyun
Cast :
Cho Hyun Mei –>Lee Dong Ah
Cho Kyuhyun
Kim Jonghyun
Tanti Teuki Jung Soo –> Park Min Hwa
Zenia Felicia Cassielf –> Lee Hyu Ri
AurelliaDella ElfshawolPrimadonna –> Kim Eun Naa
Lee Teuk
Lee Hyuk Jae
Lee Donghae

Annyeong^^, balik lagi ke ff 2hyun part 8 hehehe, di ff ini sengaja tampilannya aku buat gini, solanya mau liat dlu rapi apa kagak hehee, tampilannya berubah gini ntar di comment yah bagusan tampilannya gini atau yg lama^^ di ff 2hyun part 7 kayaknya masih aja sedikit yg kasih comment like nya yah, di mohhhoooooonnn bgt dah ! di part 8 ini tolong bgt di kasih comment+like nya, jangan jadi silent reader gitu, hargain juga ding ide yg susah payah di cerna *cieelaa lu kira makanan* sekali lagi makasih byk buat si bininya Hyuk oppa *bini Hyuk oppa yg laen dateng bawa obor dari belakang* Zenia Felicia Cassielf private ff kita lanjut lagi yah neng *saeng yg gak sopan* ya udah deh para reader udh pada gak sabar lagi *cieellaahh pede bener lu* langsung ke ceritanya aja yeee…….

”Kyuhyun aa~ !!!”teriakku yang menutup wajahku dengan bantal. Tak lama kemudian suasana menjadi hening.
”Tidak ada suara ?”tanyaku dalam hati lalu mengintip dari balik bantal. Yang aku lihat Kyu sedang menahan tawanya sambil memegangi perutnya.
”Kyuhyun aa~ !!!!”teriakku kesal dan melempar bantal ke arahnya.
”Hahahaha”Kyu yang tertawa hingga terguling di atas kasur.

”Kau jahat sekali !”eluhku yang duduk di kasur dengan wajah yang pucat.
”Hahahaha”lagi-lagi Kyu tertawa dengan puas.
”Aissh jinja !!”kataku kesal lalu memegangi kepalaku yang rasanya pusing sekali.
”Diaaammmmm !!!”bentakku. Lalu Kyu terdiam dan bangkit duduk mendekatiku.
”Jangan begitu chagii”goda Kyu yang berbisik kepadaku.
”Jangan memanggilku dengan sebutan chagi !”protesku yang masih memegangi kepalaku.
”Kenapa kepalaku tiba-tiba pusing ?”tanyaku dalam hati.
”Kau memang chagiyaku”goda Kyu lagi.
BRRUUUKK tiba-tiba aku pingsan dipangkuan Kyu *masih milih-milih tempat pula*
”Dong aa~ kau kenapa ??”tanya Kyu cemas.

-Malam harinya-

”Kenapa aku ?”tanyaku yang baru sadar.
”Kau tadi pingsan dipangkuanku karena aku cemas tadi aku memanggil dokter keluargamu untuk datang ke rumah, katanya kau hanya demam karena terlalu lelah jadi kau harus banyak-banyak istirahat karena kau terlalu lemah kemungkinan tiga hari ini kau tidak masuk sekolah”jawab Kyu panjang lebar.
Aku tersenyum dgn senang.
”Kau itu tiga hari tidak sekolah bukan karena libur tetapi sakit , ingat itu !!”kata Kyu.
”Nde”jawabku.
”Cepat makan bubur itu”perintah Kyu.
”Mwo ?! Bubur ? Andwae !”tolakku.
”Kau harus makan dan minum obat”kata Kyu.
”Kyu aku tidak suka bubur”kataku.
”Tapi kau harus makan itu aku sudah susah payah membuatnya”kata Kyu.

”Mwo ?! Kau membuat bubur itu ?”tanyaku.
”Ah ani, aku membelinya”jawab Kyu bohong.
”Aku sedang tidak nafsu untuk makan”kataku.
”Makan saja sedikit”kata Kyu yang mengambil bubur.
”Aku tidak mau makan”kataku dengan puppy eyes.
”Buka mulutmu !”ujar Kyu yang ingin menyuapiku.
”Andwae !”kataku lalu Kyu memasukkan bubur ke dalam mulutku.
”Sudah ku bilang aku tidak mau !”protesku lagi-lagi Kyu memasukan bubur ke dalam mulutku.
”Kyuhyun aa~ aku ingin muntah”kataku.
”Mwo ?! Baiklah jangan dipaksakan lagi”kata Kyu.
”Sekarang minum obat”kataku lagi.
”Nde”jawabku.
”Ini harus diminum !!”kata Kyu yang memberikan obat.
”Nde”jawabku.

”Heii kenapa kau tidak bilang kalau kau pusing ? Tiba-tiba langsung pingsan dipangkuanku dengan wajah pucat, aku khawatir sekali !!”ujar Kyu.
”Mwo ?! Dia khawatir ?”tanyaku dalam hati.
”Apa kau masih terkejut dengan kejadian tadi siang ketika di sekolah ?”tanya Kyu sambil tersenyum.
”Dia tahu aku terkejut dengan perlakuannya tadi ?”tanyaku dalam hati.
”A..an..aaannii”jawabku terbata-bata lalu mengangkat selimutku hingga ke atas kepalaku.
”YA ! Kenapa kau mengangkat selimutmu ?”tanya Kyu.
”Annii”jawabku.
”Baiklah bila kau ingin tidur, selamat malam”kata Kyu yang beranjak keluar dari kamarku.

-Keesokkan harinya-

Aku terbangun dari tidurku.
”Dong Ah kau sudah bangun ?”tanya Kyu yang datang membawa roti tiga potong roti dan segelas susu.
”Ne, kenapa kau bangun cepat sekali ?”tanyaku.
”Semalam aku tidak bisa tidur”jawabnya.
”Bagaimana keadaanmu ? Sudah mendingan ?”tanya Kyu.
”Lumayan”jawabku.

”Baguslah kalau begitu, ini makan rotinya”kata Kyu.
Aku pun mengambil roti tersebut dan menghabiskannya setengah.
”Hanya setengah ?”tanya Kyu.
”Nde, aku sudah tidak mau memakannya lagi”jawabku.
”Baiklah , sekarang minum obatmu”kata Kyu.
”Nde”jawabku pelan.
”Hari ini kau mau makan apa ?”tanya Kyu yang duduk di kasurku.
”Aku tidak tahu”jawabku. ”Bagaimana dengan bibimbab?”tanya Kyu.
”Terserah kau saja”jawabku.

”Kau tiduran lagi saja”kata Kyu.
Aku beranjak untuk menyalakan tv tetapi Kyu berkata,
”Sudah aku bilang kau tiduran saja, biar aku yang menghidupkan tv.nya”kata Kyu yang berjalan ke arah tv.
”Kau mau menonton bersamaku ?”tanyaku tiba-tiba.
”Nde”jawab Kyu yang duduk di kasurku tepatnya disampingku.
”Kenapa kau tidak bisa tidur ??”tanyaku dan memandang Kyu.
”Dia tidur ?”tanyaku dalam hati saat melihat Kyu tertidur di sampingku.
Aku merebahkan badan Kyu di kasurku dan menyelimutinya.
”Tidurlah sepuasmu”kataku dan keluar kamar.

-Siang harinya-

”Dong aa~”panggil Kyu yang sudah terbangun.
”Dong aa~”panggil Kyu lagi.
”YA !! Dong aa~ dimana kau ?!”teriak Kyu yang keluar kamarku.
”Dong aa~”panggil Kyu yang menuruni tangga.
”Dong aa~ !!!”teriak Kyu yang mencari-cariku.
”Dong aa~ !!”teriak Kyu dan Kyu membuka pintu bekas kamar Hyuk oppa.

Tiba-tiba Kyu memelukku dari belakang.

”YA !! CHO KYUHYUN !!!”protesku.
”Dong aa~ biarkan aku memelukmu sebentar”bisik Kyu.
”YA !! Kenapa kau ini ??!”bentakku.
”Kau tidak akan pergi kan ?”tanya Kyu tiba-tiba.
”Tentu saja tidak , babo kau ini”kataku.
”Baguslah”kata Kyu yang terlihat lega.
”Lepaskan pelukkanmu ini !”kataku kesal.
”Ara”jawab Kyu.

”Kau kenapa ?”tanyaku.
”Ani”jawab Kyu.
KKKRRIIUUKK~ bunyi suara perut Kyu.
”Heii kau kau sudah di panggil oleh perutmu”kataku.
”Aku lupa ingin membeli bibimbab”kata Kyu yang beranjak pergi.
“Aku ikut”kataku.
“Kau harus dirumah cuaca diluar sangat dingin”kata Kyu.
“Aku ikut”kataku dengan puppy eyesku.
“Andwae ! nanti kau malah jadi parah”kata Kyu.
“Kyuhyun aa~”katku masih dengan puppy eyesku.

“Aiissh jinja !! Kembalikan matamu seperti biasa”kata Kyu lalu menarikku.
“Kau mau bibimbab juga ?”tanya Kyu saat direstoran bibimbab.
“Ani, aku hanya ingin keluar rumah saja”kataku sambil tersenyum ke arahnya.
“Aku pesan untukmu juga”kata Kyu.
“aku tidak mau !!”tolakku.
“Kau harus makan”kata Kyu.

Tiba-tiba seorang pelayan membawa makanan pesanan Kyu tadi.
“Cepat sekali”kataku dengan suara rendah.
“Aku sedang tidak ada nafsu untuk makan”kataku dengan puppy eyesku lagi.
“Harus dimakan”kata Kyu dengan devil smile nya.
“Aku kan tidak mau”kataku dengan muka cemberut.
“Kau tidak boleh seperti itu”kata Kyu.
“Aku tidak mau makan”balasku. “Buka mulutmu”kata Kyu.
“Biar aku sendiri saja”kataku yang menahan tangan Kyu.
“Ani ! Buka saja mulutmu”kata Kyu lagi, lalu aku membuka mulutkku.
“aaaa”kata Kyu yang menyuapiku.
“makanlah yang banyak”timpalnya

-Malam harinya, hujan lebat-

”Kyuhyun aa~”panggilku saat membuka pintu kamar Kyu.
”Wae ?”tanya Kyu yang sibuk dengan gamenya.
”Ummm..mmm”lirihku.
”Ummm..mmm”balas Kyu.
”uummm”lirihku lagi yang sedang mencari alasan.
”uummm”balas Kyu.
”Huuuhh”lirihku lagi.
”Huuuhh”balas Kyu lagi.
”Kenapa kau mengikutiku ?”tanyaku.
”Kau mau apa kesini ?”tanya Kyu.
”Aku juga tidak tahu”kataku yang mendekati Kyu yang sedang bermain game.

”Anak bodoh sepertimu masih ada saja disini”ejek Kyu.
”Baiklah aku pergi”kataku yang beranjak pergi ke kamar.
”Chakkaman”ujar Kyu yang menarik tanganku.
”Wae ? Daripada aku disini mendengarkan ejekkanmu lebih baik aku ke kamarku”kataku.
GGLLLEEEEPPPP tiba-tiba aliran listrik mati.
”Jangan tinggalkan aku sendirian”kataku.
”Mwo ?”tanya Kyu yang masih bingung.
”Jangan tinggalkan aku sendirian, aku takut gelap, kumohon”pintaku

”Baiklah aku tidak akan meninggalkanmu, kau pegang tanganku saja”kata Kyu.
”Nde”jawabku.
”Apa ini mati lampu ?”tanyaku.
”Sepertinya iya, aliran listrik tetangga juga mati”kata Kyu.
”Ayo temani aku ke bawah”pintaku.
”Untuk apa ?”tanya Kyu.
”Di bawah ada lampu penerangan”jawabku.
”Dimana ?”tanya Kyu.
”Di kamar Teuk oppa”jawabku.
”Baiklah, pegang tanganku”kata Kyu yang mulai berjalan.
”Nde”jawabku dengan memegang tangan Kyu erat.
”Tangannya hangat sekali”ujarku dalam hati.

”Heii tanganmu berkeringat, kau gugup ?”tanya Kyu.
”A..an..anniii”kataku yang berjalan
dan tiba-tiba BRRUUKKKKK….. Aku terpeleset dan menarik Kyu yang sedang menggandengku ke kamar Teuk oppa, aku terpeleset karena air hujan yang masuk kedalam rumah *bocor yah ? hoho*.

Aku merasa bibirku menyentuh sesuatu dan sepertinya bukan lantai tapi sesuatu yang lembut dan hangat. GGGLLLLEEEPPP tiba-tiba lampu hidup.
”Ommmooo~”teriakku dalam hati saat aku melihat bibirku dan bibir Kyu bersentuhan.
”Mian Kyu”ujarku yang dengan sergap beranjak berdiri.
Kyu masih tercengang dengan kejadian tadi.
”Mian”kataku dan berlari.
Tapi tiba-tiba aku terjatuh lagi BRRRUUUKKK,
”aiigoo aku lupa lantai ini basah”eluhku kesakitan.

”Dong aa~ gwaenchana ??”tanya Kyu yang menghampiriku.
”Nde gwaenchana”jawabku dengan nada kesakitan.
”Hati-hati”kata Kyu yang membantuku berdiri.
”Masih sanggup untuk berjalan ?”tanya Kyu.
”Nde”jawabku sambil menganggukkan kepalaku.
Lalu berjalan dengan sedikit pincang.
”Aiish jinja !? berjalan saja kau lama sekali”kata Kyu yang menggendongku.
”YA !! Mau apa kau ?! Turunkan aku”kataku. ”Tentu saja membawamu ke kamarmu”kata Kyu.

-Di kamar-

”Gomawo”kataku.
”Nde, cepat tidur !!”kata Kyu.
”Aku masih ingin menonton”balasku.
”Kau harus tidur !!”kata Kyu yang mendorongku agar tidur.
”Nde”jawabku dengan muka cemberut.
”Tidur lebih baik dari pada menonton”kata Kyu.
”Dan menonton lebih baik dari pada main game”kataku yang menarik selimutku.
”Bodoh !”kata Kyu dengan devil smile nya.
”Tidurlah yang lelap”kata Kyu yang mendekati wajahku.
”Mau apa kau ?!”protesku.
”Menciummu”kata Kyu yang kembali mengeluarkan devil smile nya.
”YA !!”teriakku lalu memukul kepalanya.
”Hahaha hanya bercanda saja”kata Kyu yang beranjak pergi.

-Keesokkan paginya-

”Heii Dong Ah !!”kata Kyu yang membanggunkanku.
”Wae ?!!”tanyaku yang masih setengah sadar.
”Bangunn !!”teriak Kyu.
”Bisa tolong aku sebentar ?”tanyaku.
”Apa ?”tanya Kyu.
”Biarkan aku tidur sebentar lagi”jawabku.
”Tidak boleh !!”bentak Kyu.
”Ayo bangun dan cepat mandi !”kata Kyu yang menarikku.
”Aiishh !!!”eluhku.
”Besok kau mulai masuk sekolah”kata Kyu yang menatapku sedang mengutak-atik HPku.
”Mwo ?! Jonghyun semalam sms ? Aiigoo bagimana ini ?”kataku dalam hati dan membuka sms dari Jonghyun.

From : Jonghyun

Kau sakit chagii ?? Sakit apa ? Aku besok ke rumahmu…

”Mwo ?! Hari ini ia mau ke rumah ?!!”teriakku dalam hati.
”YA !! Kenapa kau ?”tanya Kyu.
”Aan…annii”jawabku.
”Cepat pergi mandi”kata Kyu yang beranjak pergi.
”Ne”jawabku.

-Siang harinya-

”Bagaimana ini ??”kataku dalam hati. Ding Dong *yahh kurang Ring nya ckckck* suara bel rumah berbunyi.
”Tunggu sebentar”kata Kyu yang beranjak membuka pintu.
”Kyuhyun aa~ aku saja yang membukanya”kataku dengan keringat yang bercucuran.
”Ara,,”jawab Kyu singkat dan kembali duduk di sofa sambil menonton tv.
CRREEKK aku membuka pintu,
”Chagii gwaenchana ??”tanya Jonghyun yang langsung memelukku.
”YA !! Aku bukan chagii mu !!”protesku.
”Jonghyun ?”tanya Kyu.
”Kyu hyung *tumben manggil hyung* annyeong”kata Jonghyun sambil melambaikan tangannya.
Kyu tidak memperdulikannya dan hanya diam saja.
”Jonghyun aa~ ayo masuk”kataku.

”Kau sakit apa ?”tanya Jonghyun.
”Hanya sedikit demam”jawabku yang duduk di sofa tempat Kyu duduk.
”aku ambilkan minum dulu”kataku yang beranjak pergi ke dapur.
”Ah ani ! Duduk disini saja”kata Jonghyun yang menarik tanganku dan melirik ke arah Kyu yang sedang melihat kami.
”YA !! Lepaskan tanganmu”kataku.

”Dong aa~ sepertinya aku harus pulang”kata Jonghyun.
”Wae ? Cepat sekali”jawabku.
”Aku harus membeli sesuatu”balas Jonghyun.
”Baiklah, hati-hati di jalan”kataku yang mengantar Jonghyun sampai depan pintu.
”Ne, kau juga cepat sembuh ya”kata Jonghyun lalu mencium pipiku dan melirik Kyu yang sedang memperhatikan kami.
”YA !!!”protesku lalu memukulnya.
”Aku pulang ya”kata Jonghyun.
”Nde hati-hati”kataku.
”Nde chagii”kata Jonghyun dan pergi.

”Dasar orang bodoh !!”kataku yang kembali duduk di sofa.
”Orang bodoh itu kau !”kata Kyu dingin.
”Mwo ?!!”tanyaku.
”Orang bodoh itu kau ! Apa masih tidak dengar, hah ??”bentak Kyu.
”YA !! Kenapa kau ini ?”tanyaku.
”Apa kau tidak berpikir dengan jernih ? Aku ini calon tunanganmu”bentak Kyu yg semakin menjadi-jadi.
”Pikiranku selalu jernih !!”protesku dan berlari ke kamar Hyuk oppa.
”Oppa aku rindu kalian”kataku yang memeluk kakiku.
”Aku tidak mau lagi tinggal berdua dengan Kyu, dia selalu membentakku tanpa alasan, seenaknya saja membentakku !!”teriakku.

-Keesokkan harinya, di sekolah-

”Dong aa~ kau sudah sembuh ?”tanya Eun Na.
”Nde”jawabku.
”Mian kemarin aku dan Eun Na tidak bisa ikut Jonghyun ke rumahmu, karena kami ada acara”kata Donghae.
”Acara hanya untuk kalian berdua ?”tanyaku.
”Tentu saja”jawab Eun Na dan Donghae serempak.
”Kalian ini !!”kataku.
”Jonghyun belum datang ?”tanyaku.
”Nde, dia belum datang”kata Eun Na.
”Tumben sekali dia belum datang”kataku.
”Dong aa~ !! Chagii kau sudah sembuh ?”tanya Jonghyun yang duduk di kursinya.
”Jangan panggil aku chagi !!!”kataku kesal.
”Bagaimana keadaanmu ?”tanya Jonghyun.
”Sudah lumayan sembuh”kataku.
”Ini berkat aku kemarin menemuimu makanya kau sekarang sudah sembuh”kata Jonghyun.
”Babo kau Jonghyun !!”kataku.

-Pulang sekolah-

”Dong aa~ apa kau dijemput ??”tanya Jonghyun.
”Nde”jawabku tiba-tiba HPku berbunyi menandakan ada sms masuk

From : Kyu

Aku tidak bisa menjemputmu, pulanglah bersama Jonghyun… Aku ada urusan penting !!

”Mwo ?!!”tanyaku.
”Wae ?”tanya Jonghyun.
”Kyu tidak bisa menjemputku”kataku.
”Jinjja ??”tanya Jonghyun.
”Ne”jawabku.
”Ikut bersamaku saja, aku antar kau bagaimana ??”tanya Jonghyun.
”Ara”kataku.

-Di rumah-

”Jonghyun aa~ gomawo”kataku sambil memberikan helm kepada Jonghyun.
”Nde, aku pulang dulu”kata Jonghyun.
”Hati-hati di jalan”kataku.
”Nde”kata Jonghyun dan langsung pergi.

Aku beranjak masuk ke dalam rumah. CRREEKKK aku membuka pintu dan…
Aku melihat seorang yeoja sedang berbicara dengan Kyu , lalu Kyu melirikku dan langsung menarik yeoja tersebut sehingga bibir mereka bersentuhan.

”Mwo ?! Apa yang sedang mereka lakukan ?!!”kataku dalam hati.
Aku ingin menangis, tapi aku menahan tangisan itu.
”Mmm..mmia..mianhae mengganggu kalian”kataku dengan terbata-bata dan langsung berlari ke keluar rumah.

*lagu Heaven – FT island mulai keluar, backsound dlm keadaan ini, banyangin aja klo bisa hehe*Saranghae sorichyeo neol bureoboado,Wae amu daedabdo mothani
Jalga ranun insado nan mothaetnunde,Gajima eoddeohkae nal dugo ddeonani
Na honja eokddeokharago jebal ddeonagajima jebal,Biga naerinun geon neo ganun gilae nunmurini,Barami bunun geon sseubseeulhan neoui gin hansumini,Ilsangeul sarangun neo hanainde,Oojik neo hana bbuninde,Wae nal dugo gani nabbun saram

||||||||||||||||||||||||||

|||||||||||||||||| Selanjutnya TBC ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

Hohohoho gimana,gimana,gimana ?? bagus kah ? jelek kah ? lumayan kah ? *?*
hhohoho,oh iya tolong yah sarannya perubahan tulisan ff ini, lebih nyaman yg kyk gini atau yg kyk dulu ? atau kalian gak nyaman dua-duanya ? hehhe tolong di kasih saran yah ching
terus tungguin chapt berikutnya yah ching, diparapin bgt yah yg kena tag tolong bgt nonggolin batang idun kalian dong, klo gak aku gk bakal tag kalian lagi, mianhae,,,dibutuhkan bgt deh comment kalian CL kalian jangan lupa yah ching
JANGAN JADI SILENT READER gamsahamnida^^

15 thoughts on “2 HYUN , you make me so confuse (chapt 8)”

  1. baru ketemu ff ni di blog lain,,,
    di sini udah ampe part 8,,,
    lanjuuuuuuut,,,,
    bahasanya kayak yang part sebelumnya kayaknya lebih bagus,,,
    hehehehe,,,
    lam kenal reader baru..

    1. kalo perubahan tulisannya sih aku fine2 aja, sama2 enak dibaca kok ^^

      dong ah sama kyu bikin gemes aja, kalo sama2 suka bilang aja dooong
      *reader kebanyakan protes* /plak

      dong ah sama kyu aja deeh~~ hehe

      buat authornya, lanjutannya ASAP yah ^^

  2. kayanya baru baca di blog tetangga ni ff masi part 1,eh disini udah part 8! aaaaa~
    lanjut author! seru banget ffnya!😀

  3. ya kyu y kok berbuat gitu sih maksud y apa?
    Tp bingung jg ma sikap y dong ah sbnr y suka ma siapa? Pas jjong y mau dateng k rmh y dong ah y kelabakan kyk orang ketawan selingkuh harus y kan biasa ja lg pula jjong jg dah tau kalo dia tinggal ma kyu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s