Jangan beri e-mail kalian !!!

Annyeong chinguuuuuu…………..

aku cuma mau kasih tau aja,

klo kalian mau mnta password FF NC

jangan kalian kaish alamat email kalian !!

kalian cukup kirim message ke FBku aja klik disini kirim message aja yaa ching

kl kalian kasih alamat email kalian aku gak bakalan kasih passwordnya

terus klo kalian gak punya FB kalian bisa kirim DM ke twitterku aja klik disini kirim DM ya ching

Gomawo buat yg udh bisa ngertiin^^

5 thoughts on “Jangan beri e-mail kalian !!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s