JUST TALK TO ME

Author : Anggi Anitia Marla

Cast : Lee Hyo Seok. .  yaitu aku sendiri. .
Kim Ki Bum. . alias Key SHINee
Lee Jinki. .  alian Onyu SHINee
LeeJonghyun
Choi Minho
Lee Taemin. .


All Age. .

Apakah kalian tau rasanya menikah tanpa didasari rasa cinta???
Apakah kalian memahami perasan yang paling terasa adalah kesepian???
Apakah kalian tau artinya terkekang seumur hidup dengan seseorang yang kita tak kenal???
Itu semua adalah pertanyaan untukku, aku adalah kim hyo seok, aku telah menikah, aku menikah dengan salah satu orang yang paling disegani, dia adalah putra mahkota, calon raja. Ya, sekitar 2 bulan yang lalu aku menikah dengannya ia bernama Kim Kibum ato terkenal dengan sebutan Prince Key.
Dan kalian piker aku adalah seorang anak yang berasala dari keluarga sederhana yang karena kakek dimasa dulu pernah membuat janji untuk menikahkan cucunya, *prince hour banget* tapi kalian salah, aku berasal dari keluarga bangsawan, yang karena keberuntunganku, aku bias menikah dengan putra mahkota, sebenarnya pernikahan ini dilandasi oleh cinta, namun hanya cinta sepihak saja. Kalian pikir siapa yang takkan suka dengan pangeran tampan, kaya raya, calon raja?? Semua wanita pasti ingin memilikinya. Seperti aku. . hahahaha. .

Jh : noona. . waktunya menyiapkan sarapan pagi. .
Ah iya satu lagi, aku memiliki 2 orang pengawal yang bisa aku andalkan, yaitu kim jonghyun dan lee jinki, sedangkan pengawal yang menjaga pangeran adalah lee taemin serta choi minho.
Hs : ah iya. . skarang sudah jam brapa???
Jh : sudah jam 8 noona. .
Hs : mwo???? Knapa ga kasih tau aku daritadi. .
Jk : biz noona dari tadi senyum-senyum ga jelas. . daripada kena marah, mending kita diemin, tapi ga sadar-sadar. .
Hs : aish. . banyak alasan. .
Memang setiap pagi aku harus menyiapkan sarapan untuk putra mahkota, karena aku pandai memasak aku bias menikah dengan pangeran. Hohohoho. . just my luck.

Tapi entah mengapa, saat aku bersamanya tak ada satu katapun yang keluar, kami tak pernah bicara satu sama lain, kami juga sudah satu kamar dan tidur diranjang bersama, tapi kami hanya mengucapkan selamat pagi dan selamat malam saja. Apa itu yang disebut suami istri???
Hs : pangeran. . hari ini jadwalnya kemana aja???
Key : taemin . . jelaskan. .
Hs : ah ga perlu. . biar kulihat sendiri nanti. .
Selalu saja seperti itu, dia tak pernah menatap mataku apalagi berbicara denganku, aku merasa seperti penjahat.

Jk : noona. . knapa bengong bgitu???
Hs : berfikir…
Jh : berfikir apa noona??
Jk : tumben noona mikir…
Hs ; maksud kamu apa jonghyun???
Jh : ah iyee~~
Hs : kalian tau perasaan pangeran terhadapku??
Jk : pangeran mencintai noona. .
Hs : ga mungkin!!!
Jk : knapa ga mungkin???
Hs : dia bahkan ga pernah mau ngomong sama aku. .
Jh : itu karena pangeran orang nya memang pemalu. .
Hs : jangan boong d. .
Jk : tapi bener juga si. .
Hs : apanya yang bener??
Jk : pangeran ga pernah ngomong sama noona ya??
Jh : dikamar juga begitu noona??? Apa kalian belum~~
Hs : belum!!! Puas kalian???
Jk : wah. . kapan ada puta mahkota ni???
Hs : bawel. . kalian mau bantu aku ga???
Jk : bantu apa noona???
Hs : bwat pangeran jatuh cinta sama aku???
Jh : kami pasti bantu noona. .
Jk : tapi gimana caranya noona??
Hs : kalian cari tau jadwal pangeran dulu gih. . hohohoho. .
Jh : knapa musti cari??aku sudah punya ko. .
Hs : kamu memang bisa kuandalkan jonghyun. .
Kamipun membuat beberapa rencana untuk membuat pangeran jatuh cinta denganku, aku membuat semuanya, dibantu oleh kedua pengawalku yang paling bisa kuandalkan. . SEMANGAT!!!

PLAN NO.1
Hs : kalian sudah siap????
Jk : pasti noona. .
Kamipun mulai dengan planning no 1.

Hs : ah pangeran. . sedang apa disini???
Key : kamu sendiri sedang apa???
Hs : aku sudah lama ga menunggang kuda, aku hanya ingin mengisi waktu kosongku saja. .
Key ; ah kalau begitu bagus. .
Hs : ah itu kudaku, aku duluan ya pangeran???
Akupun dengan pd menaiki kuda yang dibawa joki yang lewat, aku bahkan tak tau seperti apa kudaku sebenarnya.. .

Joki : ah putri. . putri jangan~~~
Key : knapa???
Joki : kuda yang dinaiki putri masih liar pangeran. .
Key : mwo???
Joki ; harus gimana ini???
Jh : ah pangeran liat putri mahkota???
Key : sini kudanya. .
Key pun melaju dengan kuda yang dibawa oleh jonghyun. Mencari keberadaanku, aku benar2 tak bisa mengendalikan kuda yang kutunggangi. Apa aku akan mati, oh no. . ini akibatnya kalau sok tau, seseorang tolong aku. .
Key : putri. . pegang tanganku!!!
Hah pangeran???dia mengejarku???
Key : hyo seok!!! Cepat pegang tanganku!!!
Dia memanggil namaku, apa yang aku pikirkan?? Dia mengkhawatirkanku, belum sempat aku meraih tangan pangeran, kuda yang aku tunggangi semakin menggila, dan melemparku, peganganku terlepas, dan aku langsung menutup mataku, yang bisa kudengar adalah teriakan pangeran meneriakkan namaku.
Key : hyo seoookkkkkk~~~~
Eh ko empuk si??? Aku baru saja jatuh dari kuda khan??akupun mulai membuka mataku, terdengar rintihan dibawahku
Hs : pangeran????
Key : putri kamu baik2 saja???
Hs : pangeran??? Pangeran. . taemin!!!! Minho!!! Panggil ambulance. .
Tm ; pangeran????
Mh : baik noona. .
Kamipun tiba di rumah sakit, semua pengobatan telah dilakukan, dan ternyata pangeran tak ada luka yang serius, hanya lecet2 sedikit saja.

Jk : wiw noona. . aktingnya keren..
Jh : iya noona. . pasti pangeran langsung jatuh cinta. .
Hs : apa maksud kalian???
Jk : tadi acting jatuh dari kuda. .
Hs : mwo??? Kalian pikir aku lai acting???kalian dah gila??? *tepak jonghyun n jinki* pangeran dan mau celaka, kalian pikir masih acting???? Lagian kalian berdua mau nyelakain aku ya???? Kalian kasih kuda gila!!!!
Jh : hah noona, mianhae. . tadi aku cari noona, tapi Cuma ketemu ma pangeran ajah. . mianhae noona. .
Hs : arggghhh. . kalian ga bisa diandelin!!!

Di istana. .
Hs : pangeran. . apa pangeran baik2 saja???
Key : unn. .
Hs : ada yang bisa kuambilkan??mungkin buah???
Key : aku ingin tidur, jangan ganggu aku. .
Hs : yee. .

Hs : jinki~~~ jonghyun~~~
Jh ; yee pyeha~~~
Hs : kalian lihat??? Pangeran sepertinya makin membenciku tau???
Jh : mianhae noona. . besok kita akan lebih baik lagi noona. .

PLAN NO.2
Hs : ini dimana???
Jh ; noona ga tau ini dimana???
Jk : ini namanya departemen store terbesar di Korea. .
Hs : trus ngapai kesini???
Jk : pangeran ada acara disini, ada pembukaan gedung baru yang paling diujung itu. .
Hs : ah. . jadi aku harus menemaninya ya???
Jk : iya bener tu noona. .
Hs : tapi aku mau ke toilet dulu biar cantik..
Jk : ah toilet ada didalam noona. .
Hs : oke aku akan pergi sendiri, kalian tunggu aku ya??
Wahh. . isi dari dept store seperti ini?? Ga ada salahnya untuk liat keliling khan??? Wah bajunya lucu2 banget, kya, , jepitannya lucu. . tasnya juga lucu semua, apa orang2 diistana membelikan barang2ku disini ya???ah knapa aku ga memegang uang sepeserpun.. ah minta sama jonghyun aja, eh ini dimana???jonghyun??? jinki???andweee!!! kalian dimana?? Inijalan keluarnya ada dimana??? Seseorang tolong aku, aku mohon. .

Namun tiba2 datang banyak sekali wartawan yang menghampiriku, mereka memotretku, melemparkan seribu pertanyaan kepadaku, aku hanya bisa diam, aku sangat takut oleh sinar kamera, aku sangat takut dengan pertanyaan-pertanyaan yang bisa menjatuhkanku. Aku sangat takut. . jonghyun atau jinki aku mohon selamatkanlah aku. .
Seseorang menarikku dari kerumunan itu dan memelukku segera. Aku tak melihat wajahnya namun parfum yang dipakai olehnya sangat tercium khas olehku. Panageran???
Key : dia datang bersamaku, tolong singkrkan kamera, dia tak suka dengan blitz kamera. .
Hs : pangeran???
Key : minho. . bawa putri ke mobil sekarang. .
Mh : yee pangeran. .
Akupun segera keluar dari kerumunan itu, lagi-lagi dia menyelamatkanku. Aku tak tau harus bicara apa dengannya, dia sangat baik, knapa dia tau aku tak suka dengan blitz kamera???
Mh : apa noona datang sendiri???
Hs : anni~~ tadi aku bersama jinki dan jonghyun, aku tak tau mereka kemana?
Mh : noona harus hati-hati. .
Hs : aku hanya ingin melihat pangeran saja. .
Mh : noona masih bisa melihat pangeran dirumah khan???
Hs : aku ingin melihatnya diluar istana. . .
Akupun segera masuk kedalam mobil milik pangeran. Aku tak bisa menemukan jinki maupun jonghyun, aku tak tau mereka ada dimana. Pangeran pun segera menyusulku masuk kedalam mobil, dan mobilpun segera melaju menjauhi blitz kamera yang menginginkan foto kami.
Key : sedang apa kamu disitu??
Hs : aku. . aku. .
Key : dimana jinki dan jonghyun???
Hs : mereka tadi bersamaku namun mereka entah kemana, mereka menghilang..
Key : jangan lakukan hal ini lagi. . kalau kamu ingin belanja, kamu bisa menyuruh siapapun. . tak perlu keluar istana. . arasso???
Hs : yee. .

Dan setelah itu, jinki dan jonghyun terkena marah oleh pangeran, pangeran terlihat sangat kesal, tak pernah aku melihatnya semarah itu. Mianhae. .
Jh : noona kmana si tadi???
Hs : lha kalian yang kmana?? Aku cari2 ga ada. .
Jk : kita ga kmana2 tetep ditempat yang tadi. .
Hs : apa aku salah jalan ya???
Gdubbrraaaaakkkk.. .
Jinki dan jonghyun geleng2 kepala.
Jk : lain kali walo ke toilet kita akan ikut. .
Hs : mwo??? Kalian mau ngintipin aku????
Jk : bukan bgitu noona. .
Hs : aku bilangin pangeran lho. .
Jk : annii~~ noona,. . dengar dulu. . kami tak ingin noona hilang lagi seperti hari ini, ini perintah dari pangeran. .
Hs : aish alibi. .
Jk : ga ko noona. .
Hs : taw ah.. bsok musti berhasil pokoknya. . oteote. .
Jh n jk : seepo noona~~

PLAN NO.3
Jk : noona. . bangun noona. .
Hs : BERISIK!!!!!
Jk : jadi ga plan no.3????
Hs : tapi gw masih ngantuk Jinki!!!!!
Jk : pangeran sudah berangkat noona. . .
Hs : mwo???
Jk : 15 menit yang lalu. .
Hs : KNAPA KALIAN KAMUBARU BANGUNIN AKU SEKARANG!!!
Jk : aish. . noona. . daritadi saia bangunin, tapi noona ga bangun2. .
Hs : ah.. ngomong ajah. .

Kamipun segera pergi ke tempat pangeran berada, tak jauh dari istana letaknya, masih termasuk daerah istana.
Jh : mang noona bisa berenang??
Hs : klo ngapung ajah si aku jago. .
Jk ; tapi bisa berenang ga noona??
Hs : ga yakin juga si. .
Jk : lha noona gimana???
Hs : tujuannya itu, , jadi nanti dia yang nolongin aku. . hohohoho. .
Jk : wah noona pintar memang. .
Hs : siapa dulu donk???
Jh : tosss. .
Hs : males. .
Akupun segera mengganti pakaianku, walau pangeran itu adalah suamiku, tapi mengapa aku memakai pakaian renang aku sangat merasa malu???ini pertama kalinya aku memakai pakaian renang didepan pangeran.
Jh : noona knapa masih pakai handuk???
Hs : aku malu. .
Jk : kami ga akan melihat ko. . noona langsung nyebur aja dah. . cepetan sebelum pangeran datang..
Akupun langsung menyelam dan ternyata itu adalah bagian yang dalam, bukan yang dangkal. Akupun menggeliat, meminta tolong, tapi entah mengapa kakiku terasa kram, apa mungkin karena aku belum pemanasan sebelumnya, ah. . suaraku tercekat, air masuk kedalam kerongkonganku, aku tak bisa bernafas, aku. . jinki. . jonghyun. . tolong aku!!!
Mh : noona!!!!
Jinki menarik kaos, dan jonghyun menarik celana yang dipakai minho. .
Jk : lu mau ngapain???
Mh : noona tenggelam!!!
Jh : dia lagi acting.. tenang ajah..
Mh : acting????
Jk : tunggu pangeran mpe dateng. .
Minho. . .tolong aku. . seseorang tolong aku. . apa aku akn mati??aku sudah meminum air cukup banyak, kakiku tak bisa digerakkan. Tolong~~~~
Namun aku melihat seseorang terjun kedalam air, dan aku tak sadarkan diri lagi.

Author poffs. .
Key pun masuk kedalam ruang kolam renang, dia mencari-cari dimana Minho dan Taemin, tapi dia tak bisa menemukan mereka, dan matanya tertuju pada satu titik, kolam renang. Dan apa yang dia lihat?? Lee hyo seok tenggelam. .
Key : Putriiiiiiiii~~~~~~
Key pun langsung terjun kedalam kolam renang, dia menarik putri kepelukannya dan segera keluar dari kolam renang.
Key : putriiii. . . hyo. . bangunlah!!!!
Key pun segera memberikan pompa pada dada sang putri namun itu tak berhasil, kemudian dia memberikan nafas bantuan, sang putri tak sadar juga, semakin lama dia pun panic. .
Key : minhooooo!!!!!! Taemin!!!!!! Panggil ambulance. . .
Mh : pangeran ada apa???
Key : kalian masih bertanya??? Cepat panggil ambulance. .
Mh ; yee pangeran. .
Key : hyo seok. . bangunlah. . aku mohon~~~ jinki!!!! Cepat ambil mobil. . ambulance terlalu lama. .
Jk : yee pangeran. .
Akhirnya mereka pun menuju rumah sakit, dengan tangannya sendiri pangeran menggendong sang putri, tak seorangpun diizinkan untuk membantunya. Key menunggu pengobatan yang dilakukan dokter ke sang putri.
Key : apa si yang kalian lakukan???? Jinki ??? jonhyun??? Kenapa kalian tak menjaganya???
Jk : kami piikir itu hanya acting. .
Key : MWO???? Acting??? Kalian pikir dia sekarat gitu masih acting?? Apa yang kalian lakukan sebenarnya?? Apa maksud kalian dengan acting???
Jh : sebenanrnya kami dan putri punya planning. .
Key : planning apa??
Jh : biar pangeran jatuh cinta dengan tuan putri . .
Key ; MWO????? Kalian jangan bercanda!!!!
Jh : kami tidak bercanda pangeran. .tuan putri berfikir bahwa pangeran takk pernah menyukainya, makanya yang mulia berbuat sejauh ini, tapi kami tak mengira jika yang mulia bisa celaka seperti sekarang ini, kami benar-benar bersalah, kami minta maaf yang mulia. .
Key : kalian. . . kalau sampai hyo seok maksudku putri kenapa2, aku tak ingin melihat kalian di istana lagi.. mengerti???
Jh : yee pangeran. .
Akhirnya dokter pun keluar. Key pun menanyakan keadaan sang putri namun keadaannya masih tak stabil, karena sang putri menelan banyak air, hingga memenuhi perutnya. Key pun masuk kedalam ruangn dimana sang putri dirawat.
Key : apa yang kamu lakukan putri mahkota???kamu meragukan aku?? Perasaanku?? Untuk apa aku memilihmu sebagai istriku??aku ingin mengikatmu selamanya, karena aku mencintaimu hyo seok, aku menyukai sejak pertemuan pertama kita. Justru aku sangat takut mendekatimu, karena aku tak tau bagaimana perasaanmu. . aku sangat takut ditolak olehmu. . aku mohon sadarlah hyo..
Key pun memegang tangan Hyo, dia mengecup pelan kening Hyo Seok dengan penuh rasa cinta, namun hyo seok tak mendengar pernyataan cinta yang telah diutarakan oleh pangeran kepadanya.

Hyo seok poffs. . .
Duwh perut aku kenapa mual ya?? Ah aku khan kemarin tenggelam, ternyata aku masih hidup, tangan siapa ini?? Perlahan aku membuka mataku, dan kudapati seseorang sedang tertidur di sebelahku, dia adalah pangeran. . Pangeran?????aku ga salah??? Eh ah. . aku. .eh dia bangun??? Pura2 tidur ajah kali ya???
Key : hyo. . kamu belum bangun?? Ah aku mimpi apa??
Eh dia mencium tanganku??? Ga salah??? Ah gw pasti dah ada disurga ni. . dah ga nyata ni. . perlahan aku membuka mataku, dan pangeran memandangiku. .
Key : kamu sudah siuman putri????
Hs : ah. . .
Key : apa yang kamu rasakan??? Katakana padaku. .
Hs : kepalaku pusing. .
Key : akan aku panggilkan dokter. .
Hs : pangeran. .
Key : yee..
Aku pun tersenyum kepadanya, dia terlihat sangat bingung. .
Hs : akhirnya kau bicara padaku, aku sangat bahagia. .
Key : apa yang kau katakan??
Wajahnya terlihat malu2, dan berubah menjadi semerah tomat. .
Hs : aku ingin pulang. . aku ga suka bau rumah sakit. .
Key : aku akan Tanya dokter dulu. . apa kamu boleh pulang. .
Aku menarik tangannya. .
Hs : tetaplah seperti ini. . jangan lepaskan tanganku. .
Key : hey. .
Hs : aku mohon. .
Diapun tersenyum dan duduk kembali ke tempatnya semula.
Key : okeh kita pulang. . minho!!! Taemin!!! Siapkan mobil. . jinki dan jonghyun. . urus semua administrasi,, putri akan lakukan perawatan dirumah. .
B4 : yee. . pangeran. .

Aku kira aku bermimpi, tapi ini adalah kenyataan, pangeran memegang tanganku, dan dia tak melepaskan tangaku sedikitpun. Walau dimobil. Namun entah apa yang ada dipikirannya. Dia tak pernah melihat kearahku, dia tak ingin kami bertemu pandang. Dan akhirnya akupun sampai di istana, rumahku.
Pangeran mengantarku hingga ketempat tidur.
Key : aku akan ke toilet, kau tunggu aku. .
Hs : yee. .
Dan saat itulah dia melepaskan tanganku. Apa yang akan kami lakukan setelah ini??? Ini membuatku berfikir sanagt keras. . apa kami akan melakukannya??? Tapi aku belum siap. . aku juga belum siap2. . wajahku belum makeup. . belum pakai parfum. . arrrggghhhh aku pura2 tidur ajah dah. . eh pangeran keluar dari toilet. . dan dia naik ke ranjang. .
Key : mendekatlah. .
Hs : mwo???
Key : kemarilah. .
Dia menunjukkan dimana seharusnya tempatku, akupun menghampirinya, dia memelukku dari belakang, dia membuatku sangat nyaman dengan pelukannya.
Key : jangan tinggalkan aku. .
Hs : mwo???
Key : tetaplah bersamaku, aku takkan perna melepaskanmu sampai kapanpun, saranghae. .
Aku tak tau lagi apa yang harus aku katakana padanya, aku hanya bisa terdiam, tak bisa berkata apa-apa. . pangeran mencintaiku??

Aku akan menjawab pertanyaan diatas. .
Apakah kalian tau rasanya menikah tanpa didasari rasa cinta???
Kami menikah denga rasa cinta. . jadi untuk apa aku mengetahuinya. . hhahhahahahaha
Apakah kalian memahami perasan yang paling terasa adalah kesepian???
Setiap orang pasti merasakan apa itu kesepian, baik dalam keadaan ramai, tapi hati tetap kosong, hampa. . tapi isilah dengan mencintai bias kalian. .
Apakah kalian tau artinya terkekang seumur hidup dengan seseorang yang kita tak kenal???
Gw kenal Key appa sangat ko. . wkwkkwkwwkwkkwwkwk

6 thoughts on “JUST TALK TO ME”

  1. happy ending deh.hahhaha
    pengen punya pengawal kaya jinki dan jonghyun

    annyeong!aku reader baru ^^
    nice ff author

Tinggalkan Balasan

