2 HYUN , you make me so confuse (chapt 9)

Title : 2 HYUN , you make me so confuse (chapt 9)
Author : Hyun Mei GaemGyu Evilmagnaelf
Genre : Teen romance (PG -15)
Lenght : Series
Language : Indonesian
Pairing : Kyuhyun ♥ Dong Ah ♥ Jonghyun
Cast :
Hyun Mei Gaemgyu Evilmagnaelf  –> Lee Dong Ah
Cho Kyuhyun
Kim Jonghyun

otherl cast :

Tanti Teuki Jung Soo –> Park Min Hwa
Zenia Felicia Cassielf –> Lee Hyu Ri
AurelliaDella ElfshawolPrimadonna –> Kim Eun Naa
Lee Teuk
Lee Hyuk Jae
Lee Donghae

Annyeong, mian klo chapter ini lama bgt di postnya soalnya reader sibuk bgt gra2 sekolah nih, aiigoo pr numpuk tiap hari,bangun jam setengah 4 pagi,pergi sekolah jam setengah 6 pulang jam 13.45 belum mau lanjut ekskul sma les aiigoo *curcol dikit* ya udah deh langsung aja !! Mian bgt klo ff nya pendek dan gak nyambung ya

-Di kamar,malam harinya-

”Apa itu pacar Kyu ?”tanyaku lalu menangis.
”Berani-beraninya dia berbuat seperti itu di depanku !!”kataku kesal.
Aku menangis sampai malam hari,
”Aiigoo mataku sakit sekali”kataku yang beranjak menuju kaca besar di kamarku.
”Aiishh mataku bengkak !!”eluhku. KRRIIUUKK~ bunyi suara perutku.
”Aku lapar”kataku yang beranjak keluar kamar.

”Tapi, bagaimana bila aku bertemu dengan Kyu ?”tanyaku.
”Aiisshh biarkan saja aku sudah lapar tidak bisa ditunda-tunda lagi”kataku keluar kamar.
”Aku mau ambil ini dan ini”kataku yang mengambil banyak makanan dari dalam kulkas.
”Annyeong”sapa seseorang dibelakangku.
”Inikan yeoja tadi ?”tanyaku dalam hati.
”Ann..annyeong”sapaku kembali.
”YA Dong aa~ dia akan menginap disini untuk sementara waktu”kata Kyu.
”N..nnd..ndee”jawabku yang menundukkan kepalaku aku tak ingin Kyu melihatnya.

”Annyeong apa kau yg bernama Dong Ah ?”tanya yeoja itu.
”N..nde”jawabku yang masih menundukkan kepalaku.
”Oppaku sering menceritakanmu kepadaku”kata yeoja itu.
”Oppa ??”tanyaku.
”Nde, Cho Eun Soo imnida, aku dongsaengnya Kyu oppa, aku baru saja pulang ke Seoul untuk liburan beberapa minggu tetapi nanti aku akan kembali lagi ke London”ujar yeoja itu.

”Mwo ?! Jadi ini adiknya Kyu ?! Jadi yang tadi siang Kyu cium itu Eun Soo adiknya sendiri ??”tanyaku dalam hati.
”Kata Kyu oppa umurmu sama denganku apa benar ?”tanya Eun Soo.
”Nde”jawabku yang masih menunduk.
”Apa aku boleh tanya sesuatu ?”tanyaku.
”Tentu saja boleh”jawab Eun Soo.
”Jangan bertanya yang macam-macam !! Dia beda denganmu dia pintar tidak bodoh sepertimu”kata Kyu.

”Kalau kalian kakak adik kenapa tadi Kyu…umm..Kyu…menciummu ?”tanyaku.
”Ah nde mian Dong Ah aku dan Kyu oppa tidak bermaksud begitu, ini tradisi kami setiap bertemu kami akan selalu begitu”ujar Eun Soo.
”Oh begitu”kataku.
”Kau kira aku mencium siapa hah ?! Enak saja menuduhku”kata Kyu.
”Aku tidak menuduhmu !!”kataku yang mengangkat kepalaku.
”Dong aa~ matamu kenapa ?”tanya Eun Soo.

”Anu…umm..itu..anu..mm”kataku yang mencari alasan.
”Katakan sekarang kalau tidak aku menciummu !!”ancam Kyu.
”Oppa !! Kau jahat sekali dengan tunanganmu sendiri”protes Eun Soo.
”Apa kau menangis ?”tanya Eun Soo.
”Emm..itu..anuu… ne aku menangis”jawabku malu-malu.
”Ayo ikut aku !!”kata Kyu yang menarikku ke halaman belakang rumahku.

”Mau apa kau ?”tanyaku.
”Kenapa kau menangis ?”tanya Kyu.
”Molla”jawabku asal.
”Aku serius !!!”bentak Kyu.
”Jangan membentakku !!!!”kataku yang langsung terduduk.
”Mi..mian aku tidak bermaksud untuk membentakmu, kenapa kau menangis ?”tanya Kyu.
”Aku sendiri tidak tahu air mataku jatuh begitu saja dan tidak mau berhenti”jawabku.
”Oh begitu,,, aku pikir kau marah kepadaku karena aku mencium Eun Soo”ujar Kyu lalu tersenyum.
”mmm..mmwoo ?!! Kau pikir ak..akkuu cemburu ?”tanyaku dengan terbata-bata.
”Nde aku pikir begitu”kata Kyu.
”Bodoh !!”kataku lalu berlari ke kamar.

-Di kamar-

”Dong Ah boleh aku masuk ?”tanya Eun Soo.
”Nde, masuk saja”kataku.
”Dong Ah”panggil Eun Soo.
”Nde, ada apa ?”tanyaku.
”Aku ingin menanyakan sesuatu kepadamu”kata Eun Soo yang begitu serius.
”Wae ?”tanyaku.
”Apa kau menyukai oppaku ?”tanya Eun Soo.
”T..tentu saja”jawabku bohong.
”Tolong jaga oppaku nanti”kata Eun Soo.
”Te..tenang saja”jawabku.
Lalu Eun Soo keluar dari kamarku.
”Ada apa dengannya ?”tanyaku dlm hati.

-Keesokkan harinya-

”Dong aa~ !!! Cepat sedikit !!”teriak Kyu yang sudah menungguku di mobil.
”Dia selalu saja seperti ini”kata Kyu.
”Apa sekolahnya jauh ?”tanya Eun Soo yang duduk di belakang.
”Lumayan jauh juga”jawab Kyu.
”Apa kau menyukainya oppa ?”tanya Eun Soo.
”Ayo !”kataku yang baru saja duduk.
”Dong aa~ nanti aku jemput di tempat seperti biasa”kata Kyu.
”Nde gomawo”kataku.
”Chakkaman !!”kata Kyu dan mencium pipiku.
”Aisshh jinjja !!!”kataku kesal.
”Hahaha apa dia selalu begitu bila oppa cium ?”tanya Eun Soo.
”Nde, selalu begitu reaksinya”kata Kyu. ”Oppa kau jahat sekali”kata Eun Soo

-Pulang sekolah-

”Apa kau sudah di jemput ?”tanya Jonghyun.
”Nde, itu mobil Kyu”kataku sambil menunjuk mobil Kyu.
”Baiklah aku pulang duluan, hati-hati chagii”kata Jonghyun yang mencium pipiku.
”YA !! Kim Jonghyun !!”teriakku lalu berjalan ke arah mobil.
”Annyeong”kataku saat melihat Eun Soo dan Kyu di dalam mobil.
”Chagii kau sudah pulang”kata Kyu yang mencium bibirku.
”YA !!!”kataku lalu memukul Kyu keras.
”Bila di depan Eun Soo kita harus mesra , ara ?”bisik Kyu.

”Dong Ah itu tadi Jonghyun ?”tanya Eun Soo.
”Nde, wae ?”tanyaku.
”Aku suka dia”kata Eun Soo.
”Mwo ?!!!”kataku dan Kyu serempak.
”Kau menyukainya secepat itu ?”tanyaku.
”Nde, sepertinya dia sangat baik dan lucu”kata Eun Soo.
”Eun Soo aa~ apa bisa kau mencari laki-laki lain ?”tanya Kyu.
”Anii oppa , sepertinya Jonghyun adalah sasaranku”kata Eun Soo.
”Apa kau gila ? Aku tidak ingin mempunyai adik ipar seperti dia”kata Kyu.

”Secepat itu kau menyukainya ?”tanyaku.
”Nde walaupun aku belum pernah berkenalan dengannya kelihatannya dia baik dan pengertian”kata Eun Soo.
”Bagaimana kau bisa mengetahuinya ?”tanyaku.
”Molla, hatiku sendiri yang berbicara”jawab Eun Soo.

-Malam harinya-

”Dong aa~ bisa bantu aku ??”tanya Eun Soo yang baru saja masuk ke dalam kamarku.
”Wae ?”tanyaku.
”Bisa bantu aku memperkenalkan Jonghyun kepadaku ?”tanya Eun Soo.
”Ummm..mm”aku berpikir sejenak.
”Ku mohon”pinta Eun Soo.
”Baiklah”kataku.
”Dong aa~ gomawo”kata Eun Soo yang membuka pintu kamarku dan bertemu dengan Kyu yang ingin masuk ke dalam kamarku.

”Oppa kau beruntung memiliki Dong Ah”bisik Eun Soo lalu mencium pipi Kyu.
”YA !!”teriak Kyu. ”Ada apa dengan setan kecil itu ?”tanya Kyu yang duduk disampingku dan memegangi pipi yang bekas di cium oleh dongsaengnya itu.
“Dia memintaku untuk memperkenalkan Jonghyun kepadanya”jawabku.
“Sepertinya ia sangat tergila-gila kepada Jonghyun”kata Kyu.

“Sepertinya begitu”kataku.
“Dong aa~ aku sangat membutuhkan bantuanmu”kata Kyu menantapku.
“Bantuan apa lagi ? Tadi dongsaengmu sudah meminta bantuan sekarang kau  juga”eluhku dengan muka cemberut.

“Baiklah bila kau keberatan”kata Kyu yang beranjak pergi.
“An..aniio”kataku yang menarik tangan Kyu.
“Bantu apa ?”tanyaku.
“Bantu aku agar Eun Soo tidak tahu jika kita masih belum saling menyukai”kata Kyu.
“Mwo ?! apa maksudmu ?”tanyaku.
“Kita harus bermesra-mesraan di depannya,jebaalll~~ tolong akuu”pinta Kyu.
“Ara…ara !!”kataku.
“Gomawo chagii”ujar Kyu lalu mencium pipiku.
“YA !!! Apa yang kau lakukan ?”tanyaku kesal.
Lalu Kyu keluar dari kamarku.
“Dasar kakak dan adik sama saja, selalu menyusahkan aku !”kataku kesal.

“Kyuhyun aa~”panggilku yang turun dari tangga.
“Kyu oppa ada disini Dong Ah”jawab Eun Soo.
“Sedang apa ?”tanyaku yang mendekati kakak beradik yang sedang menonton tv.
“Sedang menonton tv”jawab Eun Soo.
Dan aku berjalan melewati Kyu dan beranjak ingin duduk di samping Eun Soo.
“Mau kemana kau chagii ?”tanya Kyu yang menarikku sehingga aku duduk dipangkuannya.
“An..a..anni”jawabku gugup.

“Ingat perjanjian kita tadi”bisik Kyu sehingga membuatku merinding.
“n..nnde”jawabku.
“Inilah saatnya”bisik Kyu lagi.
“YA !! Sedang berbisik apa ?”tanya Eun Soo yang mengejutkanku dan aku langsung berdiri dari pangkuan Kyu.
“Kau ini mengganggu orang saja”protes Kyu yang menarikku kembali ke pangkuannya.
“Mian oppa aku tidak bermaksud mengganggu kalian”kata Eun Soo.
“Mengganggu kita saja kan chagii ?”tanya Kyu yang berbisik mesra di telingaku.
“nn..nd…nde”jawabku. “Bailklah aku ke kamar saja”ujar Eun Soo gelagapan.

“Cepat berdiri kau berat sekali”eluh Kyu.
“Aah mi..mian”kataku.
“Gwaenchana”kata Kyu yang melanjutkan aktivitas menontonnya.
“Kyuhyun aa~ kenapa dongsaengmu berbeda sekali denganmu ?”tanyaku.
“Jelas saja berbeda aku ini bukan anak kandung”jawab Kyu yang menatapku tajam.
“Mwo ?”tanyaku.

“Kau sangat bodoh Dong Ah tentu saja aku anak kandung, aku dan dongsaengku memang berbeda seperti kau dan oppa-oppamu itu, oppa-oppamu itu pintar dan kau … sangat bodoh”ejek Kyu lagi.
“YA !!! Enak saja mengejekku bodoh !”protesku.
“Memang kau bodoh”timpal Kyu.
“YA !! Apa Eun Soo benar-benar menyukai Jonghyun ?”tanyaku.
“Molla tanya saja dengan orangnya jangan tanyakan aku”kata Kyu.
“Begitu saja marah, huh”cibirku yang beranjak pergi meninggalkan Kyu.

“Apa Jonghyun akan menyukai Eun Soo juga ?”tanyaku dalam hati saat merebahkan badanku di kasur.
“Sepertinya mereka juga cocok”timpalku lagi.
“Apa Jonghyun akan menyukai Eun Soo dnegan cepat juga ?”timpalku lagi.
“Aiisshh kenapa aku ini ?!!”tanyaku dalam hati lalu mengacak-acak rambutku sendiri.
“Besok hari Sabtu sekolahku libur bagaimana bila aku mengajak Jonghyun dan Eun Soo ke taman bermain, mungkin saja mereka bisa menjadi cukup dekat ketika disana”ujarku dalam hati.
“Baiklah aku akan membenatu Eun Soo !!!”kataku yang bangkit dari kasur dan melihat Kyu yang ada di hadapanku.

“YA !! Sejak kapan kau masuk ke dalam kamarku ?”tanyaku yang menjauhkan wajahku.
“Aku dari tadi memanggilmu dari luar tapi tidak ada jawaban jadi aku masuk saja”jawab Kyu yang duduk di kasurku.
“Mian tadi aku tidak dengar”kataku.
“Mwo ? Tidak dengar ? Apa kau bercanda ?”tanya Kyu.
“Aniioo !!”jawabku.
“Kyuhyun aa~ besok temani aku ke taman bermain”pintaku.
“Aku sedang malas untuk pergi kesana”jawab Kyu yang mengganti channel tvku.
“Ku mohon , aku juga ingin mengajak Jonghyun untuk menjalankan rencanaku untuk Eun Soo aku ingin memperkenalkan Eun Soo kepada Jonghyun”pintaku.
“Baiklah”jawab Kyu. “Tapi ada satu syarat yang harus kau penuhi”kata Kyu dengan devil smilenya. “Apa ?”tanyaku. Lalu Kyu berbisik di telingaku. “Mwo?!!!”kataku terkejut.

“Baiklah”jawab Kyu.
“Tapi ada satu syarat yang harus kau penuhi”kata Kyu dengan devil smilenya.
“Apa ?”tanyaku. Lalu Kyu berbisik di telingaku.
“Mwo?!!!”kataku terkejut.
“Bagaimana ?”tanya Kyu.
“Andwae aku tidak mau menuruti semua permintaanmu selama 2 hari!!!”tolakku.
“Jika tidak mau juga tidak apa-apa”kata Kyu sambil melirikku.
“Kyuhyun aa~ ini juga demi dongsaengmu”pintaku.
“Terserah itu untuk dongsaengku atau bukan”kata Kyu yang menutup telingnya dengan kedua tangannya.
“Kyuhyun aa~”kataku memelas.

Kyu masih menutup telinganya dengan kedua tangannya dan pura-pura tidak mendengarkanku. “Ara..ara !!!”kataku.
“Baiklah, semoga kau menikmatinya”bisik Kyu mesra di telingaku dan mencium pipiku.
“YA !!!”kataku yang melempar bantalku ke arah Kyu yang sudah keluar dari kamarku.
Lalu aku mengetik sebuah sms untuk Jonghyun.

<i> To : Jonghyun
Besok temani aku pergi ke taman bermain Synde kita bertemu disana jam 10.00 </i>

Tak lama kemudian Jonghyun membalas smsku
<b>Sorry Sorry Sorry Sorry,Naega naega naega meonjeo,Nege nege nege ppajyeo,Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby,Shawty Shawty Shawty Shawty,Nuni busyeo busyeo busyeo,Sumi makhyeo makhyeo makhyeo,Naega michyeo michyeo baby….. </b>

<i> From : Jonghyun
Ara… berdandanlah yang cantik chagi :* … </i>

“Orang ini selalu saja !!”protesku dalam hati dan langsung beranjak tidur.

-Keesokkan harinya-

“Eun Soo ayo ikut kami ke taman bermain”ajakku.
“Jinjja ? Aku mauu”kata Eun Soo bersemangat.
“Kau masih saja seperti anak kecil Eun Soo”ejek Kyu.
“Biar saja”kata Eun Soo.
“Dong Ah !!! Palli !!!”kata Kyu yang sudah menunggu di dalam mobil bersama Eun Soo. “Tunggu”teriakku.
“Apa kau melihat ipod biruku ?”tanyaku yang membuka pintu mobil Kyu.
“Aiisshh Jinja !! Kau terlalu lama, tak perlu membawa ipod !!”kata Kyu yang langsung menarikku sehingga aku masuk ke dalam mobil.

-Di taman bermain-

“Jonghyun aa~”teriakku yang memanggil Jonghyun yang sedang menunggu kedatangan kami.
“YA Dong Ah”sapa Jonghyun.
“Sudah lama ?”tanyaku.
“Ani, aku baru saja sampai”kata Jonghyun.
“Kita pergi berempat ya”kataku yang melihat Jonghyun yang sedang melirik Eun Soo.
“Ah ini Cho Eun Soo dongsaengnya Kyu”kataku yang memperkenalkan Eun Soo kepada Jonghyun. “Annyeong Cho Eun Soo imnida , kau bisa panggil aku Eun Soo”kata Eun Soo dengan wajah yang memerah.
“Annyeong Kim Jonghyun imnida, panggil saja aku Jonghyun”kata Jonghyun yang memperkenalkan dirinya.
“Ayo kita masuk”ajakku.
“Ingat dengan perjanjian kita semalam”bisik Kyu lalu menggandeng tanganku.
“Jonghyun aa~ aku dan Kyu pergi ke toilet sebentar ya aku sudah tidak bisa menahannya lagi”kataku yang ingin pergi ke toilet.
“Kenapa tidak dengan Eun Soo saja ?”tanya Jonghyun.
“Ani merepotkan Eun Soo saja”kataku.
“Memangnya bila dengan Kyu tidak merepotkannya ?”tanya Jonghyun.
“Dia sudah terbiasa aku perintah kesana kemari”jawabku asal-asalan.
“Ara, jangan terlalu lama”kata Jonghyun, lalu aku melirik ke arah Eun Soo dan mengangkat kedua jempolku.

“Dong Ah seenaknya saja kau meninggalkan dongsaengku bersama Jonghyun”protes Kyu.
“Tenang saja Jonghyun tidak akan berbuat apa-apa kepada dongsaengmu”kataku.
“Ayo ke toilet”ajakku.
“Kau benar-benar ingin ke toilet ?”tanya Kyu.
“Ye, aku sudah tak tahan lagi”kataku lalu tersenyum.
“Cepat masuk toilet sana !!”kata Kyu yang menungguku di depan toilet perempuan.
“ye”jawabku dan masuk ke dalam toilet.

BRRUUKK seorang yeoja menabrak Kyu.
“Mian”kata yeoja itu lalu melihat ke arah Kyu.
“Kau oppa yang bertemu denganku di toko mie jajangmyeon itu kan ?”tanya yeoja itu. “Dimana pacarmu oppa ?”tanya yeoja itu dengan mimik muka yang tidak enak untuk dilihat.
“Sang Rim ini oppa yang waktu itu kau tembak bukan ?”tanya teman yeoja itu.
“Oppa takdir sudah mengatakan bahwa kita ini jodoh”kata yeoja itu.
“Kita bertemu lagi disini dan kemana anak kecil yang selalu membuntutimu itu ?”tanya yeoja itu kasar.
“Dia bukan anak kecil !”bentak Kyu.
“Bila dia bukan anak kecil jadi apa ?”tanya yeoja itu yang mendekati Kyu.
“Apa kau tidak dengar apa yang di bilang oleh calon suamiku dasar perempuan centil”kataku yang baru saja datang. “Dia calon suamiku jangan ganggu hubungan kami !!”teriakku.
“Bukannya kau dongsaengnya ? Lihat saja cara berpakaian yang sangat menjijikkan itu”kata yeoja itu.
“Aku calon istrinya Kyu oppa, wae ?! Bukannya cara berpakaianmu yang menjijikkan ?”balasku.
“YA !! Berani-beraninya kau !!”kata yeoja itu yang siap akan menamparku.

“Jangan pernah kau menyentuhnya !!”kata Kyu yang menahan tangan yeoja itu.
“Apa kau masih kurang jelas dengan apa yang dikatakan dia barusan hah ?”tanya Kyu dingin.
“Aku tidak percaya dia adalah calon istrimu”ujar yeoja itu yang masih tidak mempercayainya. “Apakah ini akan membuatmu percaya jika ia calon istriku ?”tanya Kyu yang langsung mencium bibirku dan aku membalas ciumannya aku sendiri tak tahu apa yang terjadi sebenarnya. “Ommo~~”teriak yeoja itu dan teman-temannya.
“Apa kau masih tidak mempercayai jika ia memang tunanganku hah ?”bentak Kyu dan langsung menggandengku pergi meninggalkan mereka. Aku masih terkejut dengan kejadian tadi, Kyu menciumku lagi ?!! Sudah yang keberapa kalinya !!!!”teriakku dalam hati.

“Jangan dengarkan apa perkataan mereka”kata Kyu.
“Ye”jawabku singkat.
“Mian aku tadi menciummu”kata Kyu.
“Ye”kataku yang asal menjawab.
“Tapi aku tidak bermaksud untuk menciummu ini hanya untuk keadaan yang gawat seperti tadi saja”kata Kyu lagi.
“Ye”jawabku yang masih asal.
“Kau kenapa ? Dari tadi hanya menjawab Ye saja”kata Kyu kesal.
“Eun Soo dan Jonghyun !!!”teriakku saat mengingat mereka.
“Aiigoo aku lupa dengan mereka”kataku.
“Ayo cepat cari mereka”kataku yang menarik tangan Kyu.

Tiba-tiba HP Kyu berbunyi menandakan ada sms masuk…

<b> Nae maeumeun geudaereul deudjyo muhribootuh balkkeutkkaji,Chingoodeul nareul nollyuhdo nae gaseumeun modoo geudaeman deullyuhyo,Hana dul set geudaega wootjyo soomi muhjeul guhtman gatjyo,Geudae misoreul damasuh maeil sarangiran yorihajyo youngwonhi,I love you Love you Love you,Love you Love you Love you yeah </b>

<i> From : Eun Soo

Oppa kalian jangan menyusul kami, kami sedang di rumah hantu mungkin saja aku akan mendapatkan Jonghyun hari ini juga,,, hahha kau bersenang-senanglah dengan Dong Ah jangan mengganggu kami ! :p </i>

“Dasar anak ini agresif sekali !”protes Kyu.
“Kyuhyun aa~ palli !!”kataku.
“Kau mau mencari siapa lagi ? Lihat ini”kata Kyu yang menarikku dan menunjukkan sms dari Eun Soo.
“Dongsaengmu hebat sekali Kyu”kataku.
“Tentu saja oppa nya juga hebat !”kata Kyu dengan PD nya.
“Enak saja !”kataku.
“Ayo kita juga bersenang-senang”kata Kyu yang menarikku.
“YA !!!”kataku yang sudah di ajak Kyu bermain.

-Di taman-

“YA Dong aa~ gomawo”kata Kyu.
“Gomawo ?? Untuk apa ?”tanyaku.
“Untuk kejadian di depan toilet tadi.
“Ah..itu..anu… mian aku juga tadi tidak tegas”kataku.
“Kau hebat !”kata Kyu.
“hahaha jangan mengejekku”katakku.
“Aku tidak mengejekmu tapi aku memujimu”kata Kyu.
“Aiishh jangan membuatku malu disini”kataku.
“Bodoh !! Mengapa kau ingin membantu Eun Soo agar bisa berdua Jonghyun ?”tanya Kyu.
“Karena aku lihat Eun Soo sangat menginginkan Jonghyun dan aku lihat mereka lumayan serasi dan terlebihnya lagi jika Eun Soo dan Jonghyun sudah pacaran Jonghyun tidak akan memanggilku chagiiya dan menciumi pipiku”kataku.
“Hahaha benar juga !”kata Kyu.
“kenapa kau tertawa ?”tanyaku.
“An..ani”jawab Kyu.

Kyu POV

Aku tidak berpikir sama sekali jika nanti Eun Soo dan Jonghyun berpacaran , Jonghyun tidak akan mendekati Dong Ah lagi, setidaknya berkurang satu sainganku.

Dong Ah POV

“Aku lelah sekali, ayo kita pulang !”ajakku.
“Eun Soo bagaimana ?”tanya Kyu.
“Biarkan saja dia dengan Jonghyun saja”jawabku.
“Ara.. ayo pulang”ajak Kyu yang menggenggam erat tanganku.
“Kyuhyun aa~”panggilku saat di dalam mobil.
“Wae ?”tanya Kyu dengan muka bingungnya.

CHU~ aku mencium pipi Kyu.
“Gomawo”kataku lalu tertunduk malu.
“Dong aa~”panggil Kyu.
“Wae ?”tanyaku.
“Sepertinya aku akan membuatmu terus mencium pipiku”kata Kyu dengan evil smilenya.
“mwo ?”tanyaku.
“Dong aa~ wajahmu merah sepertinya kau malu”goda Kyu.
“An..anniiyyoo !!”protesku.

“Apa yang barusan aku lakukan ?”tanyaku dalam hati dan memukul pelan kepalaku beberapa kali.
“Heii apa kepala tidak sakit bila dipukuli terus menerus ?”tanya Kyu yang melihat kearahku.
“Kyu selalu menyadari segala sesuatu yang aku lakukan ?”tanyaku dalam hati.
“Kyuhyun aa~ anggap saja aku tidak pernah menciummu”kataku.
“Wae ? Kau malu ?”tanya Kyu.
“Oh iya bukankah aku belum meminta sesuatu darimu ?”tanya Kyu lagi.
“Sesuatu ?”tanyaku.
“Jangan pura-pura lupa dengan kejadian semalam”kata Kyu yang mengetuk-ngetukkan tangannya di kepalaku.
“Oh iya aku baru ingat”kataku.
“Aku minta kau menulis kata “Hari ini aku sudah mencium pipi Kyu” sebanyak satu buku”kata Kyu. “Mwo ???!!! Satu buku ?”tanyaku.
“ye, satu buku”kata Kyu.
“Apa kau gila ?”tanyaku.
“Aku tidak gila”jawabnya.
“Kyuhyun aa~ bagimana jika lima lembar saja ?”tawarku.
“Ani”tolak Kyu dengan cepat.
“Sepuluh lembar ?”tawarku lagi.
“Ani”kata Kyu.
“Baiklah jika itu maumu aku minta bantuan dengan Jonghyun saja”kataku mengambil Hpku. “Andwae !! Setengah buku saja”kata Kyu dengan cepat.
“Lima lembar saja”pintaku lagi
“Mau setengah buku atau dua buku ?”tanyanya
“Arasseo ‼”kataku yang menatap Kyu.

~~~~ TBC ~~~~

gimana ??? bagus gak ? ngebosenin yah ? mian yaaa
disini ada cast baru yg namanya Cho Eun Soo si adeknya Kyu
itu ak gk tau siapa yg mau jadi castnya tuh,jadi anggap aja itu kalian sendiri kl gk mau jg gk pp😄
nanti aku mau buat ff baru…

<big> ceritanya dari cerita pengalaman aku yg baru (mksdnya ceritanya kenyataan) apa kalian ada yg mau baca ?

HARAPJANGAN JADI SILENT READER !!!!!!</big > gomawo^^

15 thoughts on “2 HYUN , you make me so confuse (chapt 9)”

  1. annyeong eonni…
    Q reder bru nih d sni..
    Mian eonni qlo cma ngsh cmen d sne..
    Ne adj bca kebut…
    Heee… Heee…
    Ff na seru… M’mang 2hyun bner2 bkin bingung…

  2. Hello~
    seru nih maap ye d part 1 gak komen..
    Jdi dsni jah komenny.
    Seru! Ga bsa byangin dongsup jdi aku.. *digaplak author
    thor part slanjutny ASAP y..
    Nc tpi jgan d ksi pw..
    Okeh2
    thankyu..

  3. miaann ya chingu aq komen ny d gabung aja dsni..hehhehe..
    aq suka banget ama ff..ayoo chingu lanjutin..heheheh..
    blom ada lanjutan ny yaahh chinjgu??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s