CHEOSSARANG

Author : Anggi

Oneshot FF

Judul : CHEOSSARANG

Genre : komedi romantis

Cast :

Lee Hyo Seok. . yaitu author sendiri. .

Key SHINee

Beberapa anggota Suju. .

Ini saya buat untuk menyambut dibuatnya Album baru SHINee. . Semoga suka . . .

Hyo : arrrggghhh. .

Kyu. . kamu begitu membosankan. .

Kyu : aku harus bagaimana Hyo??

Hyo : aku bosan denganmu, kita putus saja. .

Kyu : apa aku salah padamu Hyo???

Hyo : kamu terlalu membosankan. . aku pergi!!!

Kyu : Hyo.. . Lee Hyo seok!!! Hah. . lagi-lagi aku putus dengan alasan yang tak masuk akal. . kapan aku bisa bersama dengan satu pria??

Key : putus cinta lagi???

Hyo : sok tau!!! Key : kalau wajahmu seperti itu tebakanku pasti tak salah. . kali ini apa alasannya???

Hyo : dia terlalu membosankan. .

Key : hahahaha. . Kyu Hyun kau putusin gara-gara membosankan??? Aku akan hitung berapa anak Super Junior yang telah kau putusin Hyo. . pertama Ituk. . kamu putusin karena ketuaan. . Yesung kau putusin karena kependekan. . Sungmin kau putusin karena giginya yang aneh. .Kangin kamu putusin karena dia main di WGM, terus icul kamu putusin karena kecantikan, Siwon kamu putusin karena mukanya kayak Playboy, belum lagi yang lain???

Hyo : bisa diam Key ???

Key : apa yang mereka lihat darimu Hyo??? Apa karena matamu yang besar dan wajahmu yang polos??? Aishh. . ga menjamin. .

Hyo : bawel!!!! Key : otak pas-pasan, wajah pas-pasan, body pas-pasan, ckckckck. .

Hyo : Key!!!! Key : hobinya marah-marah, sifatnya banyak banget yang ga baik. .

Hyo : eh yang sifatnya lebih buruk tu kamu!!

Key : anni~~ wajahku tampan, rambutku bagus, fashionku keren, dan satu lagi aku anak yang pintar!!! Hahahahahaha

Hyo : pede selangit!!!

Key ; gimana ya??? Artis si. . hahahahhahaha

Hyo : dasar narsis. . males ngomong sama lo, caooo!!!

Key : hyooo. . temenin ke karaoke yo. .

Hyo : ogah. .weeeekkk. .

Key : Hyo temenin yah. .

Hyo : ga mauuuuu~~~

Key : Hyo Seok ayo temani aku. . temani aku. . Aku pun ditariknya ketempat karaoke.dia adalah teman kecilku, aku tinggal di Seoul karena ajakannya, aku menemaninya ke Seoul untuk menjadi artis, tapi entah kenapa dia selalu menutupi “persahabatan” kami, dia tidak ingin orang-orang mengetahui bahwa kami adalah teman, bagaimana aku bisa mengenal anggota Super Junior sebanyak itu?? karena aku bekerja di SM untuk membantu para Manajer meyiapkan schedule di sela2 kuliahku, umurku juga lebih 2 tahun dengan Key. Dan sudah sejak dulu aku menyukai brondong itu, tapi kenapa aku sangat malu untuk mengungkapkannya, aku sangat mengerti sifatnya, yang pasti aku akan diejeknya habis-habisan pada saat aku menyatakan cinta padanya.

Key : Hyo. . kamu mau cari pacar lagi skarang???

Hyo : pasti. . aku ingin rebut Lee donghae dari Song haein. .

Key : ga mungkin. . ga mungkin. .

Hyo : knapa???

Key : Donghae itu sangat mencintai Haein. .

Hyo : let see them. .

Key : yokay. .

Kamipun berpisah, 1 lalu 2 minggu aku tak melihat Key, di mungkin sedang keluar negeri untuk fan meeting, padahal aku ingin memberitahu Key bahwa aku sudah putus lagi dengan Donghae. .

Key : anyyeeeoooonnggg~~~

Hyo : ngapain lo kesini??

Key : waee??? Ini untukmu. .

Dia memberikan oleh-oleh yang dibelinya diluar negeri. .

Key : gimana dengan Donghae???

Hyo : sudah putus. .

Key : mwooo???aku dengar jadian juga belum , ,sudah putus lagi??? Alasan yang penting kali ini???

hyo : yee~~ mangnya gw Lunmay, , yang mau ngeladenin hasrat iya2an dia??? Klo ada waktu senggang gw Cuma diajakin ke apato, katanya apato lagi sepi, ga pernah ngajak ketempat lain. . dasar cowok ga modal!!!

Key : dia juga bkn Ar**l !!!

Hyo : kubilang saja. . kembalilah kepacaramu, kayaknya Cuma dia yang tahan denga hasratmu itu. .

key : hahahahahhahahahah Entah mengapa aku sangat merindukannya, merindukan senyumannya, merindukan tawanya, merindukan seuaranya. . Dan suatu ketika foto itu muncul, foto Key bersama dengan Nicole, itu membuatku sangat sakit hati, dia pernah bilang padaku bahwa dia takkan pernah memiliki skandal dengan cewek manapun, tapi apa ini semua???

Key : anyeeooonnnnggg. . Hyo gimana dengan model rambutku yang baru??? Bagus khan??? Aku hanya diam. .

Key : hyo, kau kenapa??? Aigoo~~ melihatku sangat tampan sampai kau tak bisa berkata apa-apa??

Hyo : pergilah. .

Key : hyo???

Hyo: kau yang pergi atau aku yang pergi???

Key : arrasssooo. . aku pergi. .

Diapun meninggalkanku,, aku menangis, kenapa aku tak minta penjelasannya???tapi siapa aku??? Apa aku pantas untuk cemburu???tidak sama sekali, dan lama-lama gosip itupun semakin memanas dan akupun tak pernah melihat Key sejak saat itu. . Hari ini adalah hari Dream Konser, Key pasti ada disana, aku akan datang kesana melihat keadaannya, walaupun kami tak bisa bertemu tapi hanya dengan melihatnya saja aku bahagia. Sepertinya keadaannya sangat baik, dia menari dan bernyanyi dengan semangat, itulah Key yang kukenal. Backstage. .

Kyu : ada Hyo Seok ya hyung???

Teuki ; yee~~ tadi katanya dia dateng. .

Kyu : knapa ga kesini???

Teuki : dia khan Cuma bisa masuk ke SM. . cull. . saingan lo dateng noh. .

Icul : ye~~ tadi dah liat ko. . gw kira salah orang. .

Key : kenapa tu cewek exist banget si???

Temin : Hyo Seok itu siapa si hyung??

Onew : dia bukan artis tapi cantik. .

Taemin : kamu kenal dia Hyung???

Onew : anni~~ Cuma pernah denger ajah. . yang pasti ga oplasan kayak s**d *bisik2*

Temin : oh gitu hyung??? Selesai konser itu aku langsung pulang ke apato. .

Drrrtttt. . drrrtttt. .

Key : anyeong. .

Hyo : yee~~

Key : tadi kamu datang ya??? Penampilanku sangat bagus khan???

Hyo : yee~~

Key : besok aku libur. . kita jalan2 ya???

Hyo : yee~~

Key : sampai besok. .

Hyo : yee~~

Dia pun menutup teleponnya. Tapi apa yang terjadi, karena kecapean aku tiba-tiba sakit.

Key : anyeong. . Hyo ayo kita berangkat. .

Hyo : aku ga enak badan Key. .

Key : alasan . . Dia pun memegang keningku dan wajahnya terkejut.

Key : panas sekali badamu Hyo!!! Ayo tidur. . Akhirnya dia pun merawatku dan menemaniku dirumah.

Key : di backstage orang-orang membicarakanmu, jangan senang dulu, mereka bilang kau tukang mainin cowok. .

Hyo : terserah apa katamu. .

Key : mereka ga tau aja siapa kamu. .

Hyo : apa kamu tidak menginginkan seorang pacar??

Key : anni~~ aku menginginkannya tapi ga skarang. . aku akan mengejar kaarirku. . hohoho

Hyo : kalau begitu tolaklah aku. .

Key : apa yang kau bicarakan Hyo???

Hyo : chuae.. Entah karena efek obat atau apa perkataanku jadi melantur

Key : mwo??? Aku tau kkalau kau menyukaiku, semua wanita juga pasti menyukaiku. .

Hyo : aku menyukaimu sejak dulu Key, sebagai seorang yeoja pada namja. .

Key : mwo??? Wajahnya sangat erkejut, mendengar pernyataanku

Hyo: ah. . pergilah sekarang. . nanti kamu bisa tertular. .

Key : Hey Hyo Seok!!! Aku mendorongnya keluar dari apartemenku.

Key : hey Hyo seok. . hey kamu ga boleh mengusir artis seperti ini!!!

Sejak saat itu aku tak pernah lagi bertemu dengannya, yang kutahu dia sedang sibuk menyiapkan album barunya, aku hanya bisa mengapdet dari me2day miliknya saja. Hari itupun datang peluncuran albumnya, pagi-pagi aku sudah mengantri panjang didepan toko cd hanya untuk membeli albumnya. Setelah mendapatkannya, aku duduk dibuah swalayan. Menikmati sekaleng kopi, dan juga mendengarkan lagu-lagunya, suara key yang khas terdengar sangat jernih, liriknya begitu indah, akupun mulai melihat cover cd, pasti banyak sekali foto-foto di situ, namun yang kulihat adalh thanks note, dan sampai pada suatu part yang ditulis oleh Key. “yang terakhir untuk noona ku, lee hyo seok, tanpa adanya dukungan darimu aku tak bisa berdiri disetiap panggung, tanpa ada semangat darimu aku tak bisa bernyanyi sampai sekarang, dan tanpa ada keberadaanmu selama ini, aku tak bisa menghasilkan album ini, saranghae noona. . “ Aku shock seketika, kupastikan sekali lagi, bubaca lagi berkali-kali, dan itulah yang tertulis disitu, namaku ada disini, dia bilang saranghae, Key??? Akupun berlari ke apartemenku, kuharap dia adaa disana, kubuka pintu apartemen kutemukan sepatu milik key, aku berlari kedalam dan menemukan Key didapur.

Key : ga ada makanan ya???laperr. .

Aku hanya tersenyum.

Key : cepet masak, jangan senyum2 . .

5 thoughts on “CHEOSSARANG”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s