“My Little Diamond” Chapter 1

Annyeong~ ^^ ini FF pertama ku..

Jeongmal mianhae kalo ceritanya geje dan ga menarik… *nunduk, krisis pede*

Jeobeone gomawosseo udah mau buang2 waktu bwt baca FF ku…

Udah deh, dah ga sabar bwt baca kn?! *ge er bgt*

Selamat baca…!!! ^^

Cast :

Lee Hyu Ri

Lee Hyuk Jae

Lee Sung Min

Cho Kyu Hyun

Kim Jong Woon

1st FF “My Little Diamond”

~Chapter 1~

“Start of something new”

“Huuffftttt…… Akhirnya….”

Hyu Ri menaruh kopernya yang berat dan menyeka keringatnya. Dia baru saja tiba di Korea.

“Mimpi apa aku bisa sampe di sini? Omona~ nggak sabar banget deh!” Hyu Ri loncat2 geje.

Hyu Ri datang ke Korea untuk belajar di sana. Tp alasan sebenarnya adalah agar bisa satu universitas dengan member suju.

Hyu Ri sangat menyukai Super Junior dan sangat ingin bertemu dengan mereka.

Dengan susah payah dia memohon kepada eomma dan appa nya supaya di ijin kan untuk kuliah di Korea dan masuk universitas Konkuk. Dia juga mengeluarkan berbagai macam jurus supaya bisa tinggal di Star City Apartment, tempat member suju tinggal.

^Star City Apartment, Tower C, lantai 11^

“Hyung, besok tetep kuliah?” tanya Kyuhyun yg matanya nggak mau lepas dari gamenya. Yang di tanya malah buang nafas dan pergi meninggalkan Kyuhyun yang kebingungan.

“Hyung, eunhyuk kenapa??” Kyuhyun bertanya pada Yesung. Yesung sendiri geleng2 dan duduk di sebelah Sungmin.

“Mungkin dia lagi bete karena masalah tadi pagi” jawab Sungmin.

“Biarin aja. Jgn di ganggu dulu. Emank org tadi keterlaluan sih” kata Yesung. Kyuhyun malah nyuekin hyungnya dan teriak2 asik main game.

“Yaa!! Udah di jawab kok malah di cuekin si!” Yesung jadi ikutan bete dan meninggalkan mereka berdua. Kyuhyun Cuma bisa garuk-garuk kepala dan meneruskan gamenya lagi.

^Star City Apartment, Tower C, lantai 10^

“Yeiii…!! Nyampe juga…..” Hyu Ri melompat ke atas kasurnya. Dia memandangi langit2 sambil membayangkan dirinya berjalan di Konkuk university.

“perjuangan keras banget nih bisa sampe di sini… Kyaaaa!! Bisa ketemu sama suju oppa nih besok! Ga sabar ketemu si hyukie!” Hyu Ri guling2 di atas kasur dan jatuh terguling di lantai.

“Auch…! Aku ngapain si?! Mendingan aku cepet2 tidur deh. Biarin bisa cepet ketemu sama Eunhyuk!” Hyu Ri berlari ke kamar mandi utk sikat gigi.

Sambil sikat gigi dia berpikir, Eummmmh….. Tp kan dorm mereka ada di atas?! Apa aku ke sana aja ya?! Kan harus kenalan sama tetangga baru. Hehehehe…

“Hyu Ri!! Km emank pinter!” katanya sambil menunjuk2 bayangannya di kaca dengan bangga.

Setelah selesai sikat gigi, Hyu Ri merapikan rambutnya dan berlari keluar kamar. Cepet2 dia masuk ke lift dan memencet tombol nomor 11.

“Deg degan bgt ni…..” Hyu Ri mengendap-endap menuju dorm mereka.

“Kok aku jadi kyk stalker ya?! Biarin deh. Kan aku juga tinggal di sni”

Setelah tarik nafas bolak balik *author ikut deg degan! Xixixi…. XP* Hyu Ri menekan bel. Ga sabar nunggu, Hyu Ri berputar2 di depan pintu dorm. Dan pada saat dia membelakangi pintu, terdengar suara pintu di buka…..

Hyu Ri yang mendengar suara pintu di buka langsung melompat berbalik dan speechless melihat sesosok yang berdiri di depannya.

Sungmin oppa….. bisik Hyu Ri dalam hati. Sungmin melihat Hyu Ri dari atas ke bawah, dari bawah ke atas. *kalo author yg di liat, pasti udah jatuh deh. Lemes, ga kuat di pandangi umin oppa. ^^ Hihihihi….*

Kenapa Umin oppa melihatku seperti itu? Apa ada yang aneh? Hyu Ri menunduk untuk melihat apa yang aneh. Ia cuma memakai piyama berwarna biru dan bergambar kelinci dan sandal boneka kelinci. Ya ampun…Kenapa tadi ga ganti baju dulu ya?! Babo!

Sungmin mengerutkan dahinya dan tersenyum.

OMG..! OMG..! Gimana nih…. Hyu Ri teriak-teriak dalam hatinya. Sungmin memiringkan kepalanya dan berkata “nuguseyo?”

Haduh… haduh… Gimana nih?! Kabur? Jangan!! Ntar aku di kira orang stress. Pura2 salah kamar? Jangan!! Ntar di kira orang aneh.. Ngomong! Harus ngomong! Tapi ngomong APA??? Gawat! Gawat! Kalo aq diem terus kayak gini pasti di kira bisu. Omona~~ kena pesona Umin oppa nih! Hyu Ri teriak-teriak geje dalam hatinya yang dilemma.

Sungmin terus menatap Hyu Ri yang mulutnya sedikit terbuka *melongo mksd’a* dan gelisah nggak karuan.

“Nuguseyo?” Sungmin mengulangi pertanyaannya dengan senyum manis dan wajah yang kebingungan.

“Eh, eummhh…” Hyu Ri jadi gagap. Dia Garuk-garuk kepala yang membuat rambutnya jadi acak-acakan.

“ANNYEONGHASEYO!!” Sapa Hyu Ri dengan volume suara yang lebih keras satu oktav dari yang diinginkan. Keras banget si?! Hyu Ri berkata dalam hati.

“Eummhh… Naneun Hyu Ri imnida.. Lee Hyu Ri. Naneun…. Penghuni baru apartemen ini di lantai 10. Mannaseo bangapseumnida” Hyu Ri membungkukkan badannya.

“Mannaseo bangapseumnida Lee Hyu Ri. Naneun Lee Sung Min imnida” Kata sungmin ikut membungkukkan badan dan tersenyum manis.

“Mau masuk dulu?” Sungmin mempersilahkan Hyu Ri masuk ke dormnya.

Huaaa….. Di ajak masuk ke istana pangeran ni…!

“Oh, mianhamnida Sungminssi. Sekarang sudah larut malam dan besok Hyu Ri akan mulai kuliah. Jadi nggak bisa lama2”

“Arasso, gwaenchana…” Sungmin tersenyum

“Sillyehamnida” Hyu Ri membalikkan badan kayak robot dan berjlan cepat menuju lift.

Hosh… Untung aja aku ga jatuh lemes tadi. Emank sih belom ketemu sama Eunhyuk. Tapi gpp deh, kan ketemu sama Umin oppa… Hihihihi…Harus cepet2 tidur dan ketemu oppadeul!

Dengan semangat Hyu Ri berlari menuju kamarnya.

^Konkuk University^

Hyu Ri berjalan menyusuri halaman depan universitasnya yang baru dengan penuh semangat. Ia melompat-lompat kecil sambil bernyanyi.

“Hahahaha…. Semangat banget! Fighting!! Hanbuhndo nan nuhreul ijuhbonjuhk uhbsuh ojik geudaemaneul saenggakhaenneunguhl” Hyu Ri berputar-putar sampai tasnya hampir mengenai orang yang lewat di dekatnya.

Dan kemudian…. BRUUKK!!

Hyu Ri menabrak seseorang.

“Mianhamnida! Mianhamnida!” Hyu Ri membungkukkan badannya.

“Gwaenchana” jawab orang itu.

Suara ini……tanya Hyu Ri dalam hati. Dan ketika di lihatnya siapa yang ia tabrak itu ternyata adalah LEETEUK!

Leeteuk tersenyum pada Hyu Ri dan membantunya mengambil tas yang terjatuh tadi dan kemudian di berikannya pada Hyu Ri.

“Kamsahamnida” kata Hyu Ri.

“Cheonmaneyo princess” Leeteuk tersenyum dan berjalan meniggalkan Hyu Ri.

Princess??! Omona~

Sambil senyum2 kegirangan Hyu Ri kembali berjalan sambil lompat2 kecil.

Teukie oppa emank baek banget! Pengen banget Teukie jadi oppa ku! *Sapa yg ga mau coba?!*

Hyu Ri berjalan menunduk dan senyum2 sendiri. Ia keasyikan memikirkan kata2 Teukie oppa tadi sampai tidak memperhatikan jalannya.

GUBRAAAK!!!

Ia menabrak seseorang lagi.

“Omona!! Apa yang kau lakukan sih?!” teriak orang itu.

“Mianhamnida! Mianhamnida!” Hyu Ri membungkukan badannya.

Aku tahu suara ini!! kata Hyu Ri dalam hati.

Ketika ia mendongak, ternyata orang itu adalah……………………….

To Be Continued…… ^0^v

Gimana??? Gimana??? Ga geje kn?! *harap-harap cemas*

Tunggu chapter 2 yaa……

Jeongmal gomawo chingudeul…!!! ^0^

8 thoughts on ““My Little Diamond” Chapter 1”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s