FF “My Little Diamond” Chapter 2

Cast :

Lee Hyu Ri

Lee Hyuk Jae

Lee Sung Min

Park Jung Soo

Kim Jong woon

Cho Kyu Hyun

Ryeo wook

FF “My Little Diamond”

~Chapter 2~

”So confused”

GUBRAAAK!!!

Ia menabrak seseorang lagi.

“Omona!! Apa yang kau lakukan sih?!” teriak orang itu.

“Mianhamnida! Mianhamnida!” Hyu Ri membungkukan badannya.

Aku tahu suara ini!! kata Hyu Ri dalam hati.

Ketika ia mendongak, ternyata orang itu adalah……………………….

EUNHYUK!!

*Yeiiii!!! Akhirnya chagiya q muncul juga! ^0^ (Reader : Ga penting! Lanjutkan!) =.=*

OMONA~~!! Aigoo~~ Aigoo~~ Aigoo~~

Hyu Ri yg salah tingkah langsung menunduk dan terus menerus meminta maaf. Ketika ia melirik namja yg ada di hadapannya, ternyata orang tersebut sedang menatapnya.

ngapain dia ngeliatin aku?!

Hyu Ri yang ke GR an jadi senyum-senyum sendiri. Dalam hatinya dia sedikit takut pada Hyuk yg membentaknya tadi. Tapi dia juga sangat senang karna akhirnya dapat bertemu dengan Eunhyuk.

“Ya!!! Ngapain kamu senyum-senyum sendiri gitu?! Udah nabrak orang kok malah senyum-senyum sendiri?! Aneh!”

Hyu Ri yg kaget karena bentakan dari Eunhyuk hanya bisa diam berdiri dengan mulut yg menganga. Tanpa memperdulikan Yeoja di depannya yg syok akibat bentakannya tadi, Eunhyuk pergi begitu saja meninggalkan Hyu Ri.

Hyu Ri yg syok itu tidak bergerak sedikit pun. Ia terus berdiri sampai akhirnya ada yg menepuk bahunya.

“Hyu Ri-ssi~ Apa yg kau lakukan? Kenapa berdiri diam di sini?”

Hyu Ri terlonjak kaget.

“Sungmin-ssi ! Mengagetkanku saja….”

“Hahahaha~~ Mianhae. Tapi kenapa kamu berdiri dengan mulut terbuka di sini ?”

Hyu Ri tersenyum, “Tidak apa-apa. Hanya sedikit kaget saja. Tapi lupakan saja. Sungmin-ssi, mau kemana?”

“Bagaimana kalau kita ngobrol di sana saja?” Sungmin menunjuk taman yg ada di dekat mereka.

Hyu Ri mengangguk dan mereka duduk di taman.

“Emmh… Sungmin-ssi~”

“Mianhae Hyu Ri, gimana kalau panggil oppa saja. Nggak usah terlalu formal” Sungmin tersenyum manis.

“Ne, oppa..” Hyu Ri menunduk. Tidak kuat dengan senyuman maut dari Sungmin.

“Oppa, mau kemana tadi ?”

“Oh, mau ke tempat panitia dance competition”

Hyu Ri menoleh dengan cepat. “Ada dance competition?”

“Ne. Waeyo ?” Sungmin memiringkan kepalanya menatap Hyu Ri yg di sebelahnya.

“Oh, gwaenchana…”

“Kamu mau ikut ?” tanya sungmin.

“Ehm……” Hyu Ri berpikir keras.

Ehm…. Gimana ya ?? pengen bgt ikutan. Tapi….. ga pede nih! Omona~

Hyu Ri diam beberapa saat. Sungmin tersenyum.

“Pikirkanlah dulu saja. Nanti kabari aku” kata Sungmin sambil berdiri dan membantu Hyu Ri berdiri.

“Ne oppa. Gomapta” Hyu Ri tersenyum.

^Star City Apartment, Tower C, lantai 10^

“Omona~ Aigoo~~ Aigoo~~” Hyu Ri berguling-guling di kasurnya. Dilemma.

Aku kepengen banget ikut! Tapi siapa yg mau ajarin aku?? Nggak pede nih!!

Eomma~ Appa~ Eotteokke~

Hyu Ri memeluk gulingnya. Matanya memandang langit-langit kamarnya.

Tiba-tiba ia bangun dan duduk di atas kasur dengan cepat.

“Keudae!!” Teriak Hyu Ri. Cepat-cepat ia berdiri dan berlari keluar kamar. Dengan sedikit menabrak-nabrak ia berlari menuju lift. Setelah tiba di depan sebuah kamar di lantai 11, Hyu Ri menarik nafas dan menenangkan dirinya. Jantungnya berdetak kencang.

Setelah menekan bel, pintu terbuka dan Yesung berdiri di depan Hyu Ri.

“Nuguseyo?” tanya Yesung.

“Annyeonghaseyo Yesung-ssi~” Hyu Ri membungkukkan badan.

“Chonun Hyu Ri imnida. Lee Hyu Ri. Apa Sungmin oppa ada?”

“Oh, annyeong. Sungmin? Ne. Tunggu sebentar” jawab Yesung dengan sedikit bingung.

Beberapa saat kemudian Sungmin datang.

“Oh, Hyu Ri~ Ayo masuk” Sungmin tersenyum dan mempersilakan Hyu Ri masuk.

“Waeyo?” tanya Sungmin.

“Emh….. Gini oppa. Soal dance competiton waktu itu…”

“Hyu Ri mau ikut?”

“Ne. Hajiman….”

Eunhyuk keluar dari kamar dan melihat Hyu Ri.

“Neo!” teriak Eunhyuk sambil menunjuk Hyu Ri.

Hyu Ri terlonjak kaget.

“Kamu yang menabrak ku tadi pagi kan?”

“Ne. Cheosonghamnida oppa” Hyu Ri menunduk.

“Apa yang kau lakukan di sini?”

“Dia tamu ku” jawab Sungmin.

Setelah mengamati Hyu Ri sebentar, Eunhyuk berjalan menuju dapur.

Hyu Ri menarik nafas lega. “Oppa~ Hyuk oppa kenapa?”

“Dia akhir-akhir ini memang agak bad mood”

“Apakah ada yang membuatnya marah?”

“Hyuk sebal pada panitia Dance competition. Dia tidak diperbolehkan ikut lomba.

“Pasti Hyuk oppa kecewa sekali” Hyu Ri baru mengerti kenapa Eunhyuk jadi sangat emosional begitu.

“Ne” Sungmin mengangguk.

“Sudahlah. Biarkan saja. Nanti dia pasti kembali seperti semula” Sungmin tersenyum manis.

*Author suka banget kalo Umin senyum! >.<*

“Apa yang ingin kau katakan tadi?”

“Oh, gini oppa.. Hyu Ri memang ingin ikut dance competition. Hajiman… ada sesuatu yang ingin Hyu Ri katakan”

“Marhaebwa” Sungmin memperhatikan Hyu Ri dengan serius.

“Apakah Sungmin oppa mau membantu?”

“Pasti. Oppa akan membantu Hyu Ri sebisa mungkin”

*Soooo Sweetttt~~~ >.<*

“Hyu Ri ingin Sungmin oppa membantu Hyu Ri untuk latihan dance”

“Belajar dance gitu?”

“Ne oppa” Hyu Ri menunduk. Takut Sungmin menolak permintaannya.

“Baiklah” jawab Sungmin dengan santai.

“Jinjja???” Hyu Ri memandang Sungmin dengan riang.

“Ne” Sungmin tersenyum. Menyadari permintaannya di terima, Hyu Ri memeluk Sungmin. *Gyaaa~~ coba author bisa kayak gitu ~,~*

Setelah sadar dari kesenangannya, cepat-cepat ia lepas pelukannya.

“Eumh….” Hyu Ri jadi salah tingkah.

“Gomawo oppa”

“Ne. Cheonmaneyo” Sungmin menahan tawa melihat tingkah Hyu Ri.

^Konkuk University^

“Seperti ini” Sungmin mencontohkan tarian yang akan di ajarkan kepada Hyu Ri.

Hari ini Sungmin membantu Hyu Ri latihan dance untuk dance competition yang diadakan oleh universitas.

“Seperti ini?” Hyu Ri mengikuti gerakan yang di contohkan oleh Sungmin.

“Bukan. Kau harus menurunkan sedikit badanmu agar bisa seperti ini” Sungmin mencontohkan lagi. Gerakannya begitu halus dan indah. Hyu Ri terpesona melihatnya.

“Oppa~ apakah aku bisa seperti itu? Aku sangat tidak yakin” kata Hyu Ri pesimis.

Sungmin menghampiri Hyu Ri dan mengacak-acak rambutnya.

“Kau pasti bisa. Hwaiting!” Sungmin mengepalkan tangannya.

Hyu Ri tersenyum. “Hwaiting!”

“Ayo sekarang kau coba lagi” Sungmin menarik tangan Hyu Ri dengan halus ke tengah ruangan.

Tiba-tiba pintu terbuka. Eunhyuk, Yesung, Kyuhyun dan Ryeowook masuk dan menghampiri mereka berdua.

Hyu Ri sedikit tegang melihat Eunhyuk menghampiri mereka.

“Apa yang kalian berdua lakukan di sini?” tanya Yesung.

“Aku membantu Hyu Ri dance”

“Aku juga bisa mengajarinya” Yesung tersenyum dan mulai menunjukkan kemampuan menarinya.

“Ne. Ne. Arraseo Hyung” Sungmin tertawa melihat Yesung yang selalu bangga dengan kemampuan menarinya.

“Kami boleh melihat Hyung dan Hyu Ri latihan?” tanya Ryeowook.

“Tentu saja boleh”

Mereka duduk di pinggir ruangan dan mengamati Hyu Ri dan Sungmin latihan. Hyu Ri menjadi gugup karena Eunhyuk ada di situ juga. Ia masih bingung mengapa Hyuk menjadi pendiam begitu. Setahu Hyu Ri, Hyuk adalah seorang periang dan tidak gampang marah. Kepalanya di penuhi berbagai macam pertanyaan sampai-sampai ia tidak mendengarkan apa yang di katakan oleh Sungmin.

“Hyu Ri?” panggil Sungmin.

“Oh! Wae?” Hyu Ri terlonjak kaget.

“Apakah kamu tidak mendengarkan aku?”

“Cheosonghamnida” Hyu Ri jadi malu.

“Oke. Sekarang coba kau ulangi tarian tadi” Sungmin mundur, memberi ruang Hyu Ri untuk bergerak.

Gyaaaa~~ Eotteoke??!! Kenapa aku jadi grogi seperti ini??

Hyu Ri melirik ke arah Eunhyuk.

Omona~~ dia sedang menatapku!

Hyu Ri semakin salah tingkah. Setelah tarik nafas, ia menegapkan badannya.

Baiklah. Akan ku coba

Dan kemudian Hyu Ri menari seperti yang diajarkan oleh Sungmin.

Setelah selesai, mereka semua tepuk tangan. Sungmin mendatangi Hyu Ri dan mengacak-acak rambutnya. Yesung, Kyuhyun, dan Ryeowook berjalan mendekati Hyu Ri sambil tepuk tangan. Sedangkan Eunhyuk hanya diam dan berjalan menghampiri Hyu Ri.

“Eunhyuk a~ bagaimana? Hyu Ri pintar menari kan?!” Tanya Sungmin membanggakan muridnya.

“Kujeo kuraeyo…” jawab Hyuk datar.

Mereka semua hanya terbengong-bengong melihat tingkah Hyuk yang tidak seperti biasanya itu.

^Star City Apartment, Tower C, lantai 11^

“Hyung” Kyuhyun duduk di sebelah Eunhyuk yang sedang sibuk mengutak-atik HP nya.

“Wae?”

“Aku merasa akhir-akhir ini kau berubah. Tidak seperti biasanya.”

“Maksudnya?” Tanya Hyuk yang masih tidak mau lepas dari HP nya. Kyuhyun memiringkan badannya menghadap Eunhyuk.

“Apakah kau sedang jatuh cinta ? » tanya Kyuhyun tiba-tiba.

“MWO??” akhirnya Hyuk melepaskan pandangannya dari HP dan menatap Kyuhyun.

Kyu Hyun memperlihatkan ‘devil smile’nya dan berdiri meninggalkan Eunhyuk yang melotot ke arahnya.

“Aiiisshh~~ jinjja~!”omel Hyuk sambil kembali mengutak-atik HP nya.

^Kantin Universitas^

Hyu Ri duduk sendirian di pojok ruangan. Ia sedang melamun memikirkan sikap Hyuk yang sangat berbeda dari yang selama ini ia ketahui. Hyu Ri menghela nafas dan menggigit bungeoppang yang tadi di pesannya. Matanya menerawang jauh ke depan.

Di kunyahnya bungeoppang pelan-pelan dengan tak bertenaga.

“Princess??”

Hyu Ri terlonjak.

Leeteuk berdiri di depan Hyu Ri sambil memegang nampan makan siangnya. Di belakangnya ada Heechul, Kangin, dan Hangeng yang juga memegang nampan makan siang mereka masing-masing.

“Mwo?” Hyu Ri terheran-heran melihat mereka yang tiba-tiba berdiri di depan mejanya.

“Boleh kami duduk di sini ?” tanya Leeteuk. Hyu Ri mengerjap-ngerjapkan matanya. Heechul menyikut Leeteuk dengan wajah yang kebingungan.

“Oh, ne. Silakan” Hyu Ri menarik nampannya sedikit. Leeteuk, Heechul, kangin, dan Hangeng duduk dan menaruh nampan mereka di meja.

“Masih ingat aku?” Tanya Leeteuk.

“Ne. Semua orang pasti kenal siapa leader Super Junior” jawab Hyu Ri. Leeteuk tertawa dengan tawa khas nya.

Heechul, kangin, dan Hangeng hanya bertukar pandang dengan mimic muka yang bingung.

Kangin berbisik pada Leeteuk, “Hyung, apa kau kenal dengan gadis ini?” Tanya Kangin.

“Ne. Tentu saja aku mengenal gadis imut ini” jawab Leeteuk sambil tersenyum kepada Hyu Ri.

“Aiisshh~~ Hyung ! Jinjja !” Heechul membuang muka, malas.

Leeteuk tertawa dan menyendokkan bibimbap ke mulutnya.

Hyu Ri yang kebingungan dengan yang baru saja terjadi di depannya itu hanya bisa diam dan memakan bungeoppang miliknya.

“Boleh aku tahu siapa namamu?” tiba-tiba Hangeng bertanya. Hyu Ri menaruh makanannya dan menganggukkan kepalanya sambil memperkenalkan diri.

Chonun Hyu Ri imnida. Lee Hyu Ri.”

“Oh, ne… Hangeng imnida” Hangeng tersenyum.

“Kau pasti tahu siapa aku kan?!” kata Kangin dengan pede nya.

“Ne oppa” Hyu RI tersenyum pada kangin.

“Mengapa kau sendirian ? Dimana teman-temanmu ?” tanya Leeteuk.

“Aku baru saja masuk di universitas ini dan belum mengenal orang-orang di sini.”

“Kalau begitu, kau denagn kami saja!” kata kangin.

“Aiishh~~ kau ini… selalu saja begitu kalau bertemu dengan cewek.” Kata Heechul sambil menaruh sendoknya di atas piring yang telah kosong. Sedari tadi ia tidak bicara sama sekali dan langsung menghabiskan makanannya dengan sangat cepat. Kangin hanya cengar-cengir saja.

Hangeng menaruh sendoknya dan berkata, “ tapi yang dikatakan oleh kangin itu benar. Kau bisa main dengan kami kalau kau mau”

“Ne. Gomapta, oppa” Hyu Ri tersenyum.

^Kamar Hyu Ri^

Di hempaskan tubuhnya ke atas kasur. Sambil memeluk guling, matanya menerawang ke langit-langit kamar.

Aahhh~~ capek banget… Ternyata latihan nari untuk dance competition cukup menguras tenagaku. Tapi tidak apa-apa…aku sangat senang sekali karena Sungmin oppa mau mengajari ku. Kekekeke~~

Hyu Ri berguling-guling di atas kasurnya dengan girang dan memekik-mekik kecil. Tiba-tiba ia berhenti dan duduk di atas kasurnya.

Tapi… yang masih membuat aku penasaran itu sikap Hyuk oppa yang sangat berbeda dari yang aku dengar selama ini. Mengapa ia bisa jadi seperti itu?! Bukankah Hyuk oppaitu orang yang paling sabar dan nggak pernah marah?!

Hyu Ri mengangkat tangannya, “Wae?? Wae, chagi?? Mengapa kau jadi seperti itu??” dengan nada yang puitis. Tiba-tiba HP Hyu RI berbunyi.

“Yeoboseyo”

“Hyu Ri a~~ ini Sungmin”

“Oh, ne oppa. Waeyo ?”

“Sepertinya aku tidak bisa mengajarimu menari lagi”

“Mwo ?? jinjja ?!”

“Ne. Karena aku harus syuting film dan itu sangat menghabiskan waktuku. Mianhae Hyu Ri a~”

“Ne, arraseo” jawab Hyu Ri lemas.

“Tapi tenang saja. Aku sudah meminta tolong pada Hyuk untuk menggantikanku mengajarimu”

Hyu Ri hamper saja terjatuh dari kasur saking kagetnya.

“Mwo ?? Hyuk oppa ??” tanya Hyu Ri dengan volume suara yang sedikit ketinggian.

“Ne. Waeyo?”

“Ani! Gwaenchanayo oppa”

“Oke. Kalau begitu. Jinjja gwaencahnayo?”

“Ne oppa” Hyu Ri berusaha tenang.

“Ara. Sekali lagi mianhae Hyu Ri a~ Annyeong”

“Annyeong.”

Hyu Ri hanya bisa terbengong dan tidak tahu lagi harus bagaimana. Ia sangat senang sekaligus gugup.

^Gymnastic Room University^

Hyu Ri berjalan dari ujung ruangan ke ujung ruangan lagi dengan gelisah. Ia sudah lama menunggu kedatangan guru barunya itu.

Aigoo~~ lama sekali sih?!

Tiba-tiba pintu ruang Gym terbuka dan Eunhyuk memasuki ruangan. Ia berjalan ke sisi ruangan dan menaruh tasnya. Setelah itu ia berjalan mendekati Hyu Ri yang berdiri kaku di tengah ruangan.

Tenang Hyu Ri…. Tenang…bisik Hyu Ri dalam hati, berusaha menenangkan diri.

“Annyeong. Sungmin memintaku menggantikannya mengajarimu dance.”

Hyu Ri tetap diam saking nervous nya. Tapi Hyuk tetap melanjutkan omongannya.

“Dan sekarang aku ingin lihat sampai mana kemampuanmu. Aku juga ingin tahu apa saja yang telah diajarkan oleh Sungmin.”

Omona~~! Gimana nih?!

Setelah menarik nafas beberapa kali, Hyu Ri menunjukan hasil latihannya. Ia berusaha menunjukkan yang terbaik meskipun ia sangat nervous

“Oppa, bagaimana?”

“Kujeo kuraeyo” jawab Hyuk datar.

Mwo?? Biasa saja?! teriak Hyu Ri dalam hati.

“Jinjja??” Tanya Hyu Ri pelan.

“Oke. Aku ajarkan padamu teknik-tekniknya.”

Dan Eunhyuk pun menunjukkan satu persatu teknik-teknik yang ia ketahui.

“Nah,sekarang kau coba seperti yang telah aku contohkan tadi.”

Hyu Ri mencoba tarian yang diajarkan.

“Bukan. Buakn seperti itu” Eunhyuk menunjukkan kembali bagaimana gerakan-gerakannya. Tapi setiap kali Hyu Ri mencobanya, pasti saja salh.

“Kakinya harus seperti ini dan tanganmu harus seperti ini” Eunhyuk mencontohkan gerakan-gerakan yang tadi salah. Pada saat ia menoleh ke Hyu Ri, ia kaget. Muka Hyu Ri sudah merah.

“Omo~ kau kenapa?” Tanya Eunhyuk, kaget.

Hyu Ri menyedot ingusnya yang sudah hampir keluar.

“Oppa~~” ujar Hyu Ri sesenggukkan.

“Aigoo~~ napa dia mewek?!” Hyuk jadi bingung. Ia berjalan mendekati Hyu Rid an menepuk-nepuk punggungnya. *Kyaaaaa~~~~ >.< hehehehe~~*

“Waeyo??” Tanya Hyuk dengan lembut.

Hyu Ri malah makin keras nangisnya.

“Omona!!” ujar Hyuk kaget. Akhirnya Hyuk mengajak Hyu Ri untuk duduk di pinggir ruangan.

Setelah agak tenang, Eunhyuk bertanya, “waeyo Hyu Ri a~?”

“Mianhae oppa~ Aku sangat sedih…. Kenapa aku babo banget sih?!” omel Hyu Ri.

“Kenapa aku susah sekali mengikuti gerakan yang diajarkan Hyuk oppa?!”

Hyuk tersenyum. “Kau pasti bisa. Ayo kita coba lagi.”

Eunhyuk menarik Hyu Ri ke tengah ruangan. Mereka mencoba kembali bersama-sama. Hyu Ri mulai dapat mengikuti gerakan-gerakan yang diajarkan.

“Bagus. Sekarnag kita lanjutkan gerakan berikutnya.”

Eunhyuk menunjukkan gerakan-gerakan baru.

Omo~ kenapa aku jadi pusing gini?!

Hyu Ri mulai kehilangan keseimbangan dan akhirnya……..

Bruuukkk!!

Hyu Ri jatuh pingsan.

“Aigoo~~ kenapa lagi sih??!!” Hyuk berlari kea rah Hyu Ri.

“Hyu Ri a~~!” teriak eunhyuk sambil menepuk-nepuk pipi Hyu Ri.

“Hyu Ri aaa~~~!!!”

To Be Continued………….

Hehehehehehe~~~~~ gimana??? Gimana???? *naik2in alis* ^0^

Jangan lupa Comment nya yaaaa~~~~😄

Jangan cuman numpang baca doank!!

^^

Di tunggu Comment nya yaaa~~~ ^0^

*duduk nungguin Comment*

One thought on “FF “My Little Diamond” Chapter 2”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s