Permintaan Password FF

Annyeong chingu…

Aku langsung to the point aja ya…

karena mungkin para admin yang mengurus password lagi pada sibuk sama kerjaan dan sekolah mereka, jadi sekarang permintaan paswordnya dikirim lewat email saja…

Jadi untuk saat ini kami tak menerima permintaan password lewat sms… Dan untuk permintaan passwordnya lewat email, untuk diharapkan chingudeul untuk MENGIRIMKAN EMAIL terlebih dahulu. kami takkan mengirim email bagi chingudeul yang tak mengirimkan email.

Oke,, ini saja peraturan baru untuk meminta password… semoga chingudeul gak terbebani oleh syarat ini…

^^

141 thoughts on “Permintaan Password FF”

  1. annyoung chingu.. πŸ™‚
    rae imnida..ak pndtag bru,hehe.. πŸ˜€
    ak mw mnta pwx dunk..ntar ak sms yo..
    btw ID / NAMA DI SUPERSHINEEFF tu pa y?gk ngrti nie chingu.. -_-‘

    1. Annyeong chingu… πŸ˜€

      km tinggaL ikutin aja cara pengiriman smsnya kyk datas trz kirim ksaLah satu no hp admin yg datas

      cnth : Sherly 20thn minta pass sherlyditasari(ini id km dwordpress or id dbLog ini) sherly hyunjae(nama fb km)

      udh ngertikn! Nanti km bakaL dksh pass kok. πŸ˜€

  2. Ohh gtu y?
    Y udh ntar aku sms ok?
    Ato chingu mw save nmerku?
    Nmerku 085780735266 tlong d save..
    Nmany elfsaphireblue y?
    Mkasi ching! ~.^

  3. Hai lam knal..!!
    Aku udah bca FF d’blog ini dah 1 minggu tapi baru bisa coment skrang soalnya kmren2 blum ngrti… *maklum gaptek gitu*
    oh ya, thanks iaa atas PW nya, aku pasti bklan rjin coment…
    ^_^

  4. anneyong eonn ..
    ak reader bru dsini .. ak mnta pw.a dong ..
    ak udh sms , d.bls yh eonn .. =)
    gomawo .

  5. Hai onnie..reader bru nii.ni ID aku.bru hari ni berkunjung ke blog ini,,nanti klo komen psti q pake nama kyu_ye.(Sekedar info aja,,hahaha).mau minta pw(q uda 19th..boleh dong bca nc ;))…ntar lagi q sms..bls ya onn..thanks ~(Λ˜β–ΎΛ˜)~

  6. Hai onnie..reader bru nii.ni ID aku.bru hari ni berkunjung ke blog ini,,nanti klo komen psti q pake nama kyu_ye.(Sekedar info aja,,hahaha).mau minta pw(q uda 19th..boleh dong bca nc οΏΌ )…ntar lagi q sms..bls ya onn..thanks ~(Λ˜β–ΎΛ˜)~

  7. annyeong…
    saya raeder lmyn lama tp baru2 skrg ja da ksmpatan bwt komen. mian.
    Author, boleh minta PWnya nggak? (to the point bngt.hehehe)

    gomawo^_^

  8. anyeong haseyo,,,reader baru..*boww
    bru pertama kali bka blog ini,chingu minta pw nya ya….
    dah q kirim lwat sms,
    gomawo ching…^^

  9. chingu,Q dah kirim lwt sms ma email, tapi koq ga da satupun yang di balas si ching, format nya dah bener,apanya yang salah chinggu??
    hu…hu…disappointed,T_T

  10. Annyoooong~
    Saya new reader nh πŸ˜€
    Mau minta pW.. Tp ntr sms aaah~ mau baca ff yg lain dlu :p
    Salam kenal yaaak Authoor πŸ™‚

  11. thor q bngung nih …
    nyari nma author yg bkin NC’y dmna ??
    kan haus msukin pw’y ssuai punyanya author .
    ngerti gx thor ? coz, q jg gx ngerti πŸ˜€ // plaaaaakkkk
    hehehe πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  12. annyeong eonnie, aku reader baru dan aku baru buka WP ini sekarang hehe (_ _) eonnie, aku boleh minta PW NC nya? aku udah kirim sms eonnie πŸ™‚ mohon dibalas ya, gamsahamnida ^^

  13. chingu.. Aku reader baru trus mau minta password, asli bingung banget
    rata22 udah pada punya nomer hp adminnya hhhh
    kalo mau kirim email, kirim kmn?
    Kalo fesbuk??
    No.hp???
    Oke sprtinya saya terlalu bawel-_-v hehe thanks ya sebelumnya:)

  14. Annyeong chingu ….aku kan reader baru nich
    aku mau minta pw y n aku udh kirim lewat email to pi blm dibls…
    gmn to oy lw alamat fb chingu apa y
    kyk y aku cerwt bgt y #plak
    gomawo :))

  15. kak mau minta pw gimana caranya? saya pendatang baru nih ^^
    dan maksudnya ID Supershineeff itu apa ya? Terimakasih bales yakk

Tinggalkan Balasan

