Lowongan ! Dicari AUTHOR BARU !

Annyeong…..

lagi cari author baru nih…. lagi cari author baru…. syarat-syarat yang harus di penuhi mudah kok^^..

Syarat-syaratnya :

1.Author harus AKTIF

2. Author harus punya akun WORDPRESS

3. Author bisa buat FF (tereserah mau FF apa aja, tapi disini gk terima FF YAOI) klo bisa sih bisa buat FF SHINee jga, soalnya disini FF SHINee dikit bgt..

4. Author wajib balesin komen2 yang ada di post-post.an FF….

Mudah kan ??  Bagi yang udah bisa ngikutin syarat nya…kalian bisa kirim data nya ke email yoo~~ atau komen disini aja^^

klo mau kirim email bisa kirim ke email supershinee@ymail.com

sekalian kirim  contoh FF kalian^^…smga dengan adanya pendaftaran Author ini para readers banyak yg ikut yaa~~ soalnya kami SANGAT BUTUH AUTHOR !

Kalian juga bisa kirim sms ke :

Mei : 083177334390

Zen : 083854544530

karena kita butuh pendekatan dengan sesama author^^

Gomapseumnida^^^

66 thoughts on “Lowongan ! Dicari AUTHOR BARU !”

  1. iy nech, author2 yg lain pda kmana? kok jrang banget da yg post ff? chingu gman klo qt bkin jdwal publish wat author. pling gak, satu author publish ff 2 ming9u skali.

  2. hehehe . . .
    iy mlang. gpp lah. sbar aja, ntar jg da yg main kok.
    oia, mksud q bkan 2 ming9u skali tp dalam 1 ming9u max author publish 2 ff dg judul yg beda.

      1. Stok ff ada, tp blom selesai smua.. Msi sibuk kerja, jarang bisa nulis ff… Ide sih byk bgt. Nih udah ada 3 ff yg ngegantung. Blm selesai. Tp ide ff baru udah nongol… =.=

      2. klo gtu sma dnk…

        tpi klo aq sh,,
        styp hri px wktu u/ i2
        cba dhe atr wktu bwt bljr & u/ wktu free…

        klo soal ide bgtu sh,,
        aq jga srg gtu…
        tpi,,aq lgsg ngetik dKom…
        byr yg laenk blom tmt,,

        skrg udh 10 FF yg ngegantung…
        bru 2 yg tmt…
        T^T

  3. wah .. aku pengenn tapii gak terlalu bisa bikin ff
    hihi ~~
    chingu ini aku mei yang waktu itu sms .. aku dah komen di ff .ny chingu ^^

      1. anyyeong🙂 aku maen berkunjung kesini🙂

        ayo para autho hwaiting🙂 aku juga tau rasanya klo ff kita dibaca silent reader >.<
        🙂 semangat author!!!

      2. ne,, gomawo ^^
        ah iya~ bner skalii~~ bner2 ga enak deh klo ff qta d bca sma silent reader😦
        silent reader itu ga berperasaan ><

  4. ini author freelance atau author tetep ?
    -,- MAU daftar nah *jiahhh ..
    AKTIF ? *ampir tiap hari OL .
    Punya akun WP ? *iyee .. nih punya
    Bisa buat ff ? *bisa . cuman ff shinee gapernah buat -,- ups
    wajib balesin comen” yg ada ? *insyallah, kuusahain ..

    Gimana ? e-mail : v2ituaza@yahoo.com

  5. Aku bleh dftar g admin??
    Tpi aku g tw crany bkin akun wordpress?
    Bsa ksi linkny g yg buat dftar wordpress?
    Mian bnyak ngomong..
    Gomawo~

  6. Ching aku bkin wordpress pas aku ol d kompie ato g d lappie jdi ntar dlu y aku soalny ni ol d hpe..
    Mkasi linkny trus tlong d bles smsku yg mnta pw y,,
    gomawo

  7. Ching*noel2*
    klo aku krim k e-mail bsa g?
    Ntar da jdulny..
    Dan klo bsa admin yg nyertain ff aku di wordpress ini gomawo..

    1. kirim aja ff nya ke email yang udah di sediain chingu~~
      oh, buka pw nc dari hp? emang kadang suka gak mau.
      coba ulang masuk ke alamat blog, trus masukin lagi pw nya, biasa nya kyk gitu baru mau^^~

  8. pendaftaran author tetap nya masih di buka gak..???
    kalau masih di buka cara jadi autor tetap gmn ya..?? apa harus ngirim ff make e-mail dulu? gomawo..🙂

  9. Min, ini Pendaftaran Author tetap atau freelance???

    Min ada buka pendaftaran author freelance gak?? Aku Boleh daftar jadi author freelance min??

    Aku spesialis FF SHINee kok ^w^

    Tolong di balas ya min😄

  10. Min, ini lowongan Author tetap atau Freelance??

    Masih buka belum min?

    Aku Pengen jadi Author Freelance min, Aku spesialisasi FF SHINee loh min😄

Tinggalkan Balasan

