meaning of life (part 1)

Lee hye jin POV

Aku memang manusia yang bodoh aku kira mereka sahabatku,ternyata mereka mau berteman denganku hanya Karena harta.setelah perusahaan appa bangkrut mereka menjauhiku.aku kehilangan semuanya,appa sudah meninggal karena penyakit liver yang diderita appa,aku tak mampu membiayai semua pengobatan appa yang sudah berpuluhan juta,sedangkan oemma aku tidak tau dimana keberadaanya.hutang-hutang pengobatan appa juga belum lunas di tambah lagi aku belum membayar uang sekolah 3 bulan

“appa,aku akan menyusulmu”kataku sambil merentangkan tangan diatas gedung sekolahku.ketika aku ingin melompat,aku merasakan seseorang memelukku dari belakang

“jangan..jangan mati”kata namja yang tidak aku ketahui itu

“lepaskan aku”kataku berontak

“APA KAU BODOH,HAHH!!”katanya dengan suara meninggi,aku terdiam ,aku tak lagi berontak,lalu ia menurunkanku di lantai

“hye..kau itu bodoh sekali,semua orang menginginkan hidup,tetapi  apa yang kau lakukan”kata namja itu berjongkok di hadapanku

“cih..untuk apa aku hidup kalau aku tidak mempunyai  siapa-siapa,kau tak pernah tau keadaanku”kataku menundukan muka entah mengapa aku menangis

“maaf,aku telah berkata yang membuatmu terluka”kata namja itu sambil mengelus  rambutku

“aku mau kok,jadi temanmu”katanya yang membuatku menatap mukanya

“ne?ne..hu..hu tidak perlu”kataku masih terisak

“sudahlah,jangan menangis kawan,oh ya namamu siapa?”tanyanya

“na..maku lee.. h..ye..jj..i..n”kataku masih terisak

“namaku onew imnida”katanya sambil mengelus pipku,dan membuatku berhenti menangis.aku menatap wajahnya yang tampan

“hye jin,kenapa kau menatapku seperti itu?”tanyanya

“oh ne..tidak apa-apa”

“baiklah, ayo pulang sudah malam”katanya

“tapi,aku…haish baiklah”kataky pasrah karena dia membatalkan rencanaku bunuh diri

Dan dengan segera onew menarikku untuk turun ke bawah dan mengantarkanku pulang

_di depan rumah_

“mian,rumahku jelek”kataku malu

“mwo?ngapain harus  malu.yang penting kau bisa tinggal,iya kan?”

“ne..ne gomawo onew-ssi”kataku sambil membungkukan badan

“panggil aku oppa saja”

“ne..ne o…pp..a”kataku gugup

“baiklah besok karena sekolah libur,aku akan membawamu pergi ke suatu tempat”katanya sambil tersenyum

“ne?ta…tapi aku harus kerja bes…”belum sempat aku melanjutkan,jari telunjuknya sudah berada di bibirku

“tenang saja,aku sudah bilang bosmu kalau besok kau tidak bisa masuk kerja”

“ta..tapi  aku harus kerja”

“bye…pokoknya besok kau harus datang jam 9 di taman dekat sekolah,arasso?”

“ne,ne arasso”

_keesokan hari ditaman_

“huh,aku sudah menunggunya 1 jam,kemana dia?”kataku kesal

“mian,terlambat aku ada sedikit urusan”

“ne,ne enggak papa kok”kataku gugup,melihat wajahnya membuat kesalku hilang

“ayo,kita pergi sekarang”katanya sambil menarikku ke mobil yang sudah terparkir di tempat yang tidak terlalu jauh dari tempatku berdiri

“mobil siapa ini?”kataku ketika sampai di mobil,aku duduk di jok depan

“ini mobil temanku,aku meminjamnya karena ingin pergi denganmu”katanya tersenyum sambil menatapku

“ne?kenapa sampai meminjam mobil,kita kan bisa naik bus”

“karena kau orang yang special,makanya aku ingin naik mobil berdua denganmu”kata-kata itu sukses membuat mukaku menjadi merah padam seperti kepiting rebus

Selama di perjalanan tak ada satupun yang berbicara,karena ngantuk akupun tertidur

“hmm..”aku merasakan seseorang seperti mencium bibirku lembut

Ketika aku membuka mata ternyata oppa sedang menciumku

“o..pp..a”kataku kaget

“oh,kau sudah bangun ternyata susah juga membangunkanmu,aku harus menciummu dulu agar kau bangun”katanya dengan wajah tidak bersalah

“oppa,jangan membahas lagi aku kan malu”kataku sambil menundukan muka

“kau ini lucu sekali,apa kau mau kucium lagi”katanya sambil tertawa

“o..ppa..kita sudah sampai ya?”kataku mengalihkan pembicaraan

“hei,kau ini memang pabo.kalau belum sampai ngapain aku markirin mobil disini?”katanya sambil tertawa

“oppa,aku kan cuman tanya oppa jahat”kataku memalingkan muka

“inikan di”

_to be continue_

mian yah kalau jelek,soalnya ini ff pertama saya

komen reader sangat dibutuhkan

gomawo dah baca

9 thoughts on “meaning of life (part 1)”

  1. omo~
    onew~
    aigo~~~ ap yg kw lakukan >////<
    kecup aq jga donk//plakplak
    wkwkwkwkwk…

    onew i2 kq bsa tw sh bos.a hye jin??
    jgn" onew udh tw hye jin sblm.a???
    *maen nebak aj jdi org*
    khekhekhe,,

    lanjut Author~~~
    ^0^/hwating~

  2. woi, jinkiya~
    saya : itu kenapa maen nyosor aja dah??
    jinki : suka-suka gue. mehrong!
    *reader sarap.lupakan*
    lanjut baca next part =)

Tinggalkan Balasan

