meaning of life (part 2)

“inikan di,panti asuhan?”tanyaku bingung

“ne,ini memang panti asuhan”katanya sambil tersenyum

“ayo,kita turun”kata onew oppa

_panti asuhan pyounga di  busan_

“anyonghaseyo”kata aku dan oppa berbarengan

“anyonghaseyo”kata anak-anak panti asuhan yang ternyata sedang kumpul bernyanyi

“apa kalian ingin ikut bernyanyi?”tanya ahjumma kim

“ne,kami ingin ikut”jawab oppa,sambil menarik tanganku

“tapi oppa, aku tidak bisa bernyanyi”kataku menahan tangannya

“ayolah,tidak apa-apa,jangan malu”kata oppa sambil tersenyum dan akhirnya akupun ikut bernyanyi,setelah puas bernyanyi kami pergi ke taman depan panti asuhan

“bagaimana,seru bukan?”tanya onew oppa

“ne..ne seru banget,darimana oppa tau panti asuhan ini?”

“hmmm…ini adalah tempat yang sangat special buatku,kalau aku merasa bosan,aku pasti akan pergi ke sini”jawab onew oppa tanpa meliriku

“apa kau punya cita-cita?”tanyanya

“aku memang mempunyai cita-cita menjadi dokter tapi pasti itu tidak akan mungkin bisa tercapai”

“wae?”tanyanya meliriku sekilas

“aku mungkin tidak bisa melanjutkan sekolah lagi,aku sudah tidak kuat membiayai kebutuhan hidup,tagihan rumahku juga belum di bayar”kataku sambil menundukan muka

“hei,hye jin bagaimana kalau kita berjuang berdua ?”tanyanya sambil menatapku

“ne?”jawabku bingung sambil menatap matanya

“saranghae,apakah kau mau menjadi yeojachinguku?”tanyanya lagi

“hmm..”kataku bingung

“aku sudah menduga,pasti ini terlalu ce..”belum selesai oppa berbicara aku langsung mencium pipinya

Chuu~~aku mencium oppa,dan itu membuat muka oppa menjadi merah padam,oppa terlihat  sangat lucu batinku

“naddo sarangheyo”kataku lalu oppa menatapku,semakin lama,semakin dekat dan akhirnya kamipun berciuman

“ehm…onnie ,hyung maaf mengganggu,apa kalian ingin bergabung bermain bola dengan kami?”kata seorang anak kecil

“hmm…”kata oppa sambil melepaskan ciumannya
“ne,ne kami ikut”kata oppa sambil menarik tanganku,aku hanya menundukan muka malu

“ayolah,chagi jangan menunduk melulu,ayo kita bermain”kata onew oppa

“ne,ne ayo kita bermain bola”kataku sambil tersenyum

Setelah selesai bermain bola aku dan oppa berpamitan,karena hari sudah malam dan kami harus kembali ke korea

_di mobil_

“apakah kau sudah bisa mengetahui,apa arti hidup itu?tanya onew oppa

“hmm…yah aku tau,walaupun mereka tidak mempunyai orang tua,walaupun mereka tinggal bersama dengan keadaan yang apa adanya,mereka tetap bersyukur”

“kau pintar chagi,itu yang aku maksud”kata onew oppa sambil mengelus rambutku

“walaupun kau harus hidup serba kekurangan,kau harus tetap bersyukur,dan juga kau harus melihat disekililingmu masih banyak orang yang memperrhatikanmu,jangan menganggap kau hanya sendirian”kata-kata itu yang membuatku sedih.memang itu yang selalu aku pikirkan,aku tak pernah  mau bersyukur dan tak pernah mau melihat orang disekelilingku

“chagi,lupakanlah yang dulu,dan sekarang kau harus lebih berusaha,hwaiting!”kata onew oppa sambil tersenyum kepadaku

“gomawo,oppa saranghae”kataku padanya

“naddo chagi,tidurlah kau pasti hari ini sudah kecapean”kata onew oppa sambil mencium pipiku

“ne”kataku singkat,lalu memejamkan mataku

Sejak saat itu aaku selalu berusaha mati-matian untuk mendapatkan beasiswa keluar negeri,dan melunasi semua hutang-hutangku,aku sudah jarang sekali koneksi dengan onew oppa karena kesibukanku,aku dengar terakhir kalinya,ia pergi ke inggris untuk kuliah disana,onew oppa adalah sunbaeku,sekarang aku sudah kelas 3 sma.aku begitu merindukannya

Tapi akhir-akhir ini memang ada hal yang aneh,ketika aku hendak mencicil hutang-hutangku,mereka bilang aku sudah tidak perlu membayarnya,teman-temanku juga semakin dekat denganku,biasanya mereka berteman denganku hanya karena harta,mereka  juga meminta maaf  karena selama ini mereka sudah  jahat dan suka menindasku

Tapi yang selalu ada dibenakku,pasti ada seseorang yang merubah ini,tapi siapa?

_to be continue_

mian yah kalau gaje..

koment reader sangat di butuhkan

gomawo dah baca..>.<

10 thoughts on “meaning of life (part 2)”

  1. alurnya berasa cepet banget, tiba2 udah jadian aja sama onew..
    kayanya ini si akang onew dah yg bertindak ngelunasin hutang dll…
    ditunggu lanjutannya~

Tinggalkan Balasan

