Who Am I (part 2 end)

Waktumu sudah habis

Kau harus kembali ke neraka

Tinggalkan tubuh itu

***

“aku akan segera mati”kataku makin mempererat pelukannya

“siapa aku sebenarnya?”kataku kembali menangis

“apa yang kau maksud hyejin?tentu saja kau tidak akan mati,k..au akan terus bersamaku”kata donghae sambil terisak akan merasakan bajuku basah terkena air mata donghae

“mianhe”kataku sambil berusaha untuk tidak menangis

“wae?”tanya donghae sambil terisak

“aku harus pergi”kataku,akhirnya meneteskan air mata

“kau mau pergi kemana?”tanya donghae,ketika melepaskan pelukannya

“kumohon jangan halangi,aku bukanlah lee hye jin”sontak membuat donghae berhenti menangis,aku tidak peduli lagi, buru-buru aku melepaskan selang infus yang sedari tadi ternyata masih melekat di tanganku,dan kurasakan banyak darah yang menetes di pergelangan tanganku

“hye jin,apa yang kau lakukan!!”kata donghae panik melihat tingkahku

“DOKTER!!DOKTER!!”teriak donghae,buru-buru aku lari tapi ternyata donghae memelukku dari belakang

“lepaskan!apa yang kau lakukan”kataku berontak

“aku takkan melepaskannya..apa yang kau lakukan hye jin,kata donghae sambil mempererat pelukannya,karena tenaga donghae lebih besar,aku sudah tidak bisa berontak.dan aku melihat dokter,oemma dan suster memasuki ruanganku,aku panik.aku pasti tidak akan bisa keluar ruangan ini

“LEPASKAN AKU”kataku mulai panik ketika donghae menggendongku ke tempat tidur,aku sudah tidak bisa berontak karena kaki dan tanganku sudah di pegangi oleh donghae,dan suster-suster itu,sedangkan oemma hanya menangis melihat diriku seperti ini.aku merasakan dokter mulai menyuntikku,sakt memang,tapi aku sudah tidak lagi bisa berontak.dan lama kelamaan kesadarankupun hilang

***

Apa yang kau lakukan

Waktumu akan habis tengah malam ini

Bulan purnama akan membawamu

Ketempat yang seharusnya kau berada

yaitu di neraka

***

“hah..hah.hah”kataku merasakan dadaku kembali sakit dan nafasku terasa sangat berat,kali ini sangat sakit

“lee hye jin,apa yang sakit”kata oemma khawatir mendatangiku,donghae yang ternyata tidur disamping ranjangku ikut bangun

“chagi,kau sudah bangun,apa yang sakit?”katanya dengan raut yang sama khawatir

“hah..hah..”aku hanya bisa membalas dengan nafasku yang terasa sangat berat

“j..a..m hah be,b..e.r.a…pa ssekarang?”kataku berusaha berbicara

“apa begitu saktnya hye jin,tunggulah oemma akan memanggilkan dokter”kata oemma berlari kea rah pintu keluar

“jam 11 chagi,minumlah sekarang.maafkan aku karena melarangmu pergi”kata donghae dengan raut wajah penyesalan,sambil memberikanku air

“gweachana”kataku setelah nafasku normal kembali

“temani aku pergi”kataku akhirnya

“ne?ini sudah malam chagi.besok saja kita perginya”

“tidak bisa,pokoknya harus sekarang”kataku sambil menarik tangannya

“tapi infusmu harus dibuka,kita harus tunggu dokter “kata donghae sambil balik memegang tanganku.segera aku cabut infus itu,dan membuat donghae terkejut

“chagi,apa yang kau lakukan kau sudah melakukan itu dua kali”kata donghae yang semakin panik,langsung saja aku menarik tangan donghae dan berlari keluar ruang.tapi ternyata di luar sudah ada dokter  yang sedang berbicara dengan oemma,langsung saja aku menarik tangan oemma dan berlari sekencang-kencangnya agar menjauh dari dokter.aku melihat sekilas dokter itu ikut mengejarku dan memanggil namaku ,tapi aku tak menghiraukannaya

“hye jin,apa yang kau lakukan?”teriak oemma ,tapi aku tak menghiraukannya.aku melihat donghae sekilas hanya terdiam,sambil menggenggam erat tanganku

“oemma,donghae aku mohon antarkan aku ke pantai”kataku memohon setelah berada jauh dari rumah sakit,aku melihat oemma raut wajahnya sangat tidak menentu,tetapi donghae kembali menggenggam erat tanganku,kemudian mengangguk

“antarkan saja ahjumma”kata donghae tersenyum kearahku,aku baru kali ini melihatnya tersenyum

Aku melihat malam ini adalah bulan purnama,rasanya dadaku kembali sakit.donghae yang duduk diebelahku terus menggenggam erat tanganku.sesampainya di pantai,ketika aku menginjakan kaki di pasir pantai,aku merasakan dadaku kembali sakit kali ini sangat sakit,sampai membuatku menjerit.dan membuaut oemma dan donghae memelukku

“hye jin kau kenapa,kita harus kembali ke rumah sakit”kata oemma sambil menangis

“jangan sakiti dirimu sendiri hye jin,kau harus kembali ke rumah sakit”kata donghae yang juga sedang menangis

“aku baik..baik saja oemma,donghae aku harus pergi”kataku sambil menangis dan perlahan-lahan bayangan dahulu muncul kembali,semua ingatanku tentang siapa aku sebenarnya semua itu kembali. Sebenarnya aku adalah demon,lee hye jin adalah gadis yang baik sangat baik,karena keegoisanku ingin kembali ke neraka aku malah membunhnya,ternyata lee hye jinlah orang yang hanya bisa melihatku,dan dia jugalah yang telah mengorbankan tubuhnya untukku.seorang demon tidak boleh membunuh orang yang bisa melihatnya mereka,bila itu sudah terjadi berarti juga membunuh diri sendiri dan arwah merekapun bisa ikut lenyap ,kalau tidak ada tubuh baru.ketika aku hendak membunuhnya dia bilang “kau pasti tidak akan mati”,gunakanlah tubuhku ini,dan dia bermohon kepadaku agar aku membahagiakan oemmanya dan namjachingunya.aku yang heran tanpa memperdulikannya langsung membunuhnya dan seketika itu juga rasanya tubuhku bagai ditusuk ribuan jarum yang menyuruh agar arwahku keluar,dan ternyata arwahkupun masuk ke dalam tubuh hye jin,dan membuat aku kehilangan ingatan

“maafkan aku hye jin”kataku berbisik pelan

“chagi ya”kataku sambil mengusap lembut pipi donghae,dan membuat donghae berhenti menangis

“saranghae”kataku akhirnya

“naddo chagi ya”jawabnya dan ak melihat oemma sudah berhenti menangis,dan ia hanya terdiam melihat aku dan donghae.aku merasakan wajah donghae semakin lama,semakin dekat dan kamipun berciuman

“sudah saatnya aku pergi”kataku melepaskan ciumannya

“ne?”kata oemma dan donghae

“aku bukanlah lee hye jin,tapi tenang saja aku akan membawa dia kembali ke dunia”kataku sambil memeluk lagi oemma dan donghae,dan seketika itu juga arwahku keluar dari tubuh lee hye jin dan kemudian merentangkan kedua sayapku,aku melihat oemma dan donghae kembali menangis

“saranghae”kataku pelan,dan terus berjalan sampai tak terlihat lagi oleh mereka

10 tahun kemudian

Sekarang aku sudah tidak lagi mejadi demon,karena aku sudah kembali ke duniaku tuhan memberikan kesempatan yang kedua kalinya untukku,tetapi ia juga memberikan tugas yang baru kepadaku yaitu menjadi seorang anjel.sekarang adalah tugasku ke dunia untuk melihat sebuah keluarga yang tentram.ketika aku memasukinya aku melihat canda dan tawa,aku yang penasaran langsung mengintip orang tersebut melalu pintu yang terbuka lebar.dan sontak membuatku terkejut,ternyata di adalah lee hye jin,tetapi sepertinya ia tak mengenali keberadaanku.syukurlah,karena sekarang hye jin sedang hamil  aku melihat donghae yang sedang mengelus perut hye jin,dan oemma yang sedang mengelus lembut rambut hyejin.hyejin yang sudah mengenali keberadaanku langsung melihat kearah pintu dan tersenyum

“kenapa chagi?”kata donghae yang aneh melihat istiranya tiba-tiba tersenyum menghadap pintu

“a..aniyo,aku merasakan kalau demon itu sekarang sedang melihat kita,kalau ia aku ingin sekali berterima kasih,kepadanya”kata-kata itu yang membuatku terharu

“ne,oemma dan juga donghae sangat berterima kasih padanya,sudah mengembalikan hye jin kami,yakan donghae”kata oemma

“ne oemma aku sangat berterima kasih kepadanya”kata donghae dengan nada riang,sudah selesai tugasku untuk melihat keluarga tentram ini,dan aku kembali ke duniaku  dengan senyum yang terus mengembang

_the end_

akhirnya selesai juga,mian yah kalau gaje…coz aku buatnya buru-buru

koment dari reader sangat dibutuhkan

gomawo ya dah baca..>.<

8 thoughts on “Who Am I (part 2 end)”

  1. wah~
    sykrlh hpy ending,,😀
    bkn sad ending,, T^T

    syukurlh bkn jdi demon kyk aq nie~
    *lho?*
    hehehe,,
    nice!!
    d^^b

Tinggalkan Balasan

