Forever

Titel        : Forever

Author      : Sherly

Cast         : Hyun Mei aka Mei

JongHyun “SHINee”

Onew “SHINee”

Yun Hee aka Yuu

Genre       : Romance & Frendship

Rate         : PG 13

Lenght      : Oneshoot

Hy…hy…author SherLy disini😀 *g da yg naya*. Saya ucapkan terimakasi kepada para pembaca dblog ini yang sudah berkomentar *gaya2 Bapak camat* saya selau author mengucapkan banyak2 terima kasih *membungkuk dengan Hyuk Jae*

Hahahahaha…dah ah sy g mau banyak bicara lagi. Hehe~  Ini ff adalah janji saya pada Mei dan Yuu. Mianhae ya kaLo jelek. Hehe~ Dan mohon maaf kaLo da penulisannya yang salah. Maklum kerja kebut semalem. Gara2 flasdisk rusak ff saya hilang. Tapi saya senang karena masih ada cadangannya dmp3 saya. Jadi tinggal sya edit deh!!! Hahahahaha…. *author banyak ngomong nich!!! dLemparin Hyuk. Keke~*

Dah, ah saya g mau panjang kaLi Lebar alhi. Mari anda simak ff saya ini….. oh, ya jangan Lupa cooment saya sedih Loch kaLo g comment T.T

Selamat membaca. Semoga hari kaLian menyenangkan😀

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~Someone POV~

“Nggak kerasa sebentar lagi kita akan lulus ya” kata Yun Hee

“Ne, kita juga akan menghadapi ujian sekolah” kata JongHyun

“Oh ya, Hyun Mei katanya kau akan kuliah di Seoul. Apa sudah ada kabar???” tanya Yun Hee

“Belum tapi aku yakin aku akan diterima” kata Hyun Mei yakin.

“Huh…berarti kau akan meninggalkan kami donk!!” kata Yun Hee

“Ya, walaupun aku akan pergi kita akan tetap berteman kok” Hyun Mei memberikan senyuman pada kedua temannya.

“Kau yakin akan tetap ingat pada kami???” tanya JongHyun tidak yakin.

“Tentu aku akan menginggat kalian. Karena kalian adalah best friend ku” kata Hyun Mei sambil memeluk teman-temannya.

“Ya, lepaskan aku Hyun Mei…Yun Hee…lepasin. Orang-orang melihat kita karena kalian memelukku” kata JongHyun manyun. Hyun Mei dan Yun Hee pun tertawa berbarengan. Ya mereka adalah 3 sekawan yang kompak. Mereka saling kenal semenjak tk karena mereka bertetanggaan

~END POV~

~Yun Hee POV~

Aku hanya memandangi foto kami bertiga. Bagaimana persahabatan kami sangat indah. Tapi aku menyukai Jonghyun dan itu rahasiaku pribadi tak ada yang mengetahuinya, bahkan Hyun Meipun tidak mengetahuinnya. Entah mengapa aku menyukainya walaupun kadang-kadang dia menyebalkan. Keke~

Bounce to you, Bounce to you

Nae gaseumeun nuhl hyanghae

jabhil soodo uhbseul

mankeum ddwigo inneunguhl

akupun mengambil hp ku yang berbunyi. Ternyata sms dari JongHyun

‘Yun Hee hari ini kita akan belajar bersama-sama dimarkas jangan lupa ya😀’

Aku pun membalasnya

‘Ne… ’

Akupun menyiapkan buku-buku yang akan aku bawa untuk belajar bersama. Akupun pamit ke Umma ku.

~END POV~

~Someone POV~

*Markas (basecamp mereka b’3)*

Yun Heepun langsung menuju taman belakang tempat dimana kami berkumpul.

“Hyun Mei…aku suka padamu” kata Jonghyun yang membuat Yun Hee berhenti melangkah tiba-tiba tubuhnya sulit untuk dgerakkan.

“Sejak dulu aku sangat suka padamu” kata Jonghyun sambil memandang Hyun Mei.

“Aku juga menyukaimu Jonghyun” kata Hyun Mei, Yun Heepun menahan isaknya dengan menutup muLutnya dengan kedua tangannya.

“Kau kan sahabatku, aku juga menyukai Yun Hee, Jinki Oppa, Umma, Appa…”

“Bukan itu maksudku” potong Jonghyun

“Bukan suka seperti itu, maksudku aku mencintaimu” kata Jonghyun dengan muka memerah. Hati Yun Meipun semakin sakit mendengarnya

“Memang apa bedanya suka dengan teman dengan suka kekasih???”
tanya Hyun Mei bingung

“Mianhae, aku tahu bagimu aku hanyalah sekedar sahabat saja.” Kata Jonghyun berdiri dan berlari keluar. Saat Jonghyun keluar dia sempat melihat Yun Hee berada disana, tapi dia tidak peduli dan terus berlari. Yun Heepun hanya diam memandang Jonghyun pergi.

“Yun Hee sejak kapan kau ada disini???” tanya Hyun Mei.

Yun Heepun menjatuhkan semua bukunya dhadapan Hyun Mei.

“Wae…Yun Hee?? Gwenchana???” tanya Hyun Mei yang terkejut karena tiba-tiba Yun Hei marah seperti itu

“Kau kenapa menyakiti Jonghyun??? Dia bilang dia suka padamu, tapi kenapa kau malah menolaknya??” teriak Yun Hee.

“Kau…” Yun Heepun pergi tanpa melanjutkan kata-katanya.

*Esok harinya di Sekolah*

“Anak-anak sebelum kalian menghadapi ujian kalian diberikan waktu seminggu untuk liburan. Pakai waktu liburan dengan baik-baik ya!!” jelas Bu Guru.

“Ne…”teriak murid-murid. Mereka senang karena dapat waktu liburan, tapi tidak dengan Yun Hee, Jonghyun dan Hyun Mei. Karena kejadian kemaren merekapun tidak saling bicara hanya diam bahkan tidak memandang satu sama lain.

“Yun Hee…” panggil Hyun Mei

“Mau apa lagi kau??” tanya Yun Hee sinis.

“Maafkan aku….aku pasti sudah mengucapkan kata-kata yang menyakitkan kalian ya???” tanya Hyun Mei.

“Minta maaflah pada Jonghyun” kata Yun Hee dingin lalu meninggalkan Hyun Mei. Hyun Mei masih bingung apa yang sebenernya salah dengannya…

~END POV~

*Markas*

~Yun Hee POV~

Seharusnya hari ini kami akan belajar bersama untuk menghadapi ujian. Tapi rasanya sepi sekali. Akupun beranjak ingin pulang, tiba-tiba…

“Jonghyun…”kataku kaget.

“Yun Hee…” katanya yang tidak kalah kagetnya melihatku.

“Sebetulnya aku tak mau bertemu denganmu Yun Hee” katanya menundukan kepala.

“Wae???” tanyaku penasaran.

“Karena kau sudah melihatku mempermalukan diriku sendiri. Tapi entah mengapa aku merasa lega sekali” katanya sambil memandang langit.

“Aku sakit bila ingat Hyun Mei…tapi aku tidak bisa terus menghindarinya.” Katanya sambil tertawa hambar.

“tapi untuk apa aku menceritakan ini semua padamu. Kau pasti bosan dan tidak ingin mendengarkannya” kali ini dia tersenyumpun sangat miris. Aku sudah tak tahan lagi untuk mengungkapakan perasaanku. Akupun mendekatinya lalu menciumnya dengan kilat.

“Aku menyukaimu” kataku dengan wajah memerah

“Aku cinta padamu, aku selalu memikirkanmu. Aku harap kau mengerti” kataku, lalu pergi. Dia hanya diam saja.

~END POV~

*Rumah Hyun Mei*

~Hyun Mei POV~

“Aku pulang” kataku lemas.

“Ya, kenapa  kau lemas begitu???” tanya Jinki Oppa

“Guwenchana” kataku berusaha tersenyum.

“Hy…kau ini tidak bisa membohongi Oppa. Apa kau ada masalah dengan Yun Hee dan Jonghyun???” tanya Oppaku.

“Oppa…apa aku salah mengatakannya???” tanyaku

“Apa yang kau katakan???” tanya Oppa bingung.

“Em….Oppa emang apa bedanya  perasaan suka pada teman dan suka pada pacar??? Jelaskan padaku Oppa” kataku meminta penjelasan.

“Mwo???” tanya Oppa kaget.

“Ya, Oppa jeLaskan saja padaku!!” kataku.

“Aku ingin rukun kembali dengan mereka Oppa” kataku lagi.

“Bedanya perasaan suka memang berat” kata Jinki Oppa sambiL menarik nafas berat.

“Tapi tenang saja kau tidak usah merisaukan masalah ini. Nanti perasaan suka itu akan datang dengan sendirinya” kata Jinki Oppa menenangkanku sambil tersenyum😀

“Biarkan waktu yang nanti akan menjawab pertanyaanmu. Dan kau pun akan tahu, bagaimana perasaan cinta” kata Jinki Oppa mengacak rambutku Lalu pergi.

~END POV~

~Someone POV~

*dtaman*

“Jonghyun…apa kau tadi bertemu dengan Yun Hee??” tanya Umma Yun Hee.

“Anyie, Ajhumma. Wae???” tanya Jonghyun bingung.

“Entahlah dari tadi pagi dia beLum pulang biasanya juga dia sore sudah puLang tapi sampai malam begini dia belum pulang” kata Umma Yun Hee agak panik.

“Ajhumma pulang saja nanti biar saya yang cari Yun Hee” kata Jonghyun yang kemudian berlari mencari Yun Hee.

Jonghyun pun mencari tempat-tempat yang biasa dikunjungin Yun Hee. Tapi tidak ada hasil.

“Aiss kemana lagi aku harus mencari dia???” kata Jonghyun yang bingung.

“Babo….aku belum mencarinya di markas” kata Jonghyun sambil memukul kepalanya. Diapun pergi kemakras.

*makras*

Jonghyun pun menuju ke markas saat didepan pintu dia mendengar suara gadis sedang menanggis. Dan dia yakin itu suara Yun Hee.

“Yun Hee…” panggil Jonghyu. Yun Hee pun menengok dan kaget melihat Jonghyun

“Kenapa kau ada disini??” tanya Yun Hee

“Ummamu mengkwhatirkanmu” kat Jonghyun.

“Oh, baiklah aku akan pulang’ kat Yun Hee menghapus air matanya dan beranjak pergi. Namun tangannya ditahan oleh Jonghyun.

“Wae??” tanya Yun Hee bingung.

“Aku juga mengkhwatirkanmu. Aku takut kau kenapa-kenapa” kat Jonghyun dengan suara pelan tapi masih dapat didengar Yun Hee

“Ayo, kita pulang” ajak Jonghyun, sambil menggandeng tangan Yun Hee.

“Auww…” teriak Jonghyun karena saat dia berbalik menabrak sesuatu.

“Hyun Mei” kata Yun Hee yg kaget.

“Hy….hehe~” kata Hyun Mei tersenyum malu.

“Sedang apa kau disini??” tanya Jonghyun.

“Saat aku kerumah Yun Hee, kata Ummanya dia belum puLang dan kau sedang mencarinya. Makanya aku ingin mencarinya juga” kata Hyun Mei tersenyum sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Kalian…hiks…hiks…” kata Yun Hee sambil terisak

“Yun Hee kenapa kau menaggis??” tanya Hyun Mei

“Mianhae” kata Yun Hee yang tanggisannya pun pecah. Hyun Mei pun memeluk sahabatnya yang menanggis itu.

“Mianhae aku terlalu egois” kata Yun Hee.

“Tidak apa-apa. Aku juga minta maaf” kata Jonghyun.

“Wah, aku senang bisa bicara dengan kalian lagi. Walaupun aku punya banyak teman tapi aku merindukan kalian” kata Hyun Mei tersenyum.

*Beberapa bulan kemudian*

Hari ini Hyun Mei berangakat ke Seoul untuk melanjutkan kuliahnya.

“Teman-teman aku berangkat ya” kata Hyun Mei berpamit pada teman-temannya.

“Berjuanglah” kata Jonghyun

“Tetap ceria ya Hyun Mei” kata Yun Hee tersenyum

“Ya, Jonghyun dan Yun Hee juga harus berusaha. Dan semoga kalia akan awet sampai kakek nenek” kata Hyun Mei terkekeh. Yang membuat Yun Hee dan Jonghyun malu.

“Annyong….”teriak Hyun Mei dari dalam bis sambil melambaikan tangannya. Yun Hee dan jonghyun pun membalasnya. Setelah bis yang ditumpangi Hyun Mei sudah tak terlihat. Jonghyunpun menggengam tangan Yun Hee sambil tersenyum.

~THE END~

*Oh, ya ini baru tentang YunJong masih ada tuk Hyun Mei…are you ready….keke~*

14 thoughts on “Forever”

  1. waaah~~~
    sherly~ (canggung manggil nma.a aj)

    Peranku disini kurang antagonis,,
    *banyak mau luh*
    khekhekhe^^

    akhir.a klwr jga nie FF
    ^^gomawo ya~

  2. ummm.. chingu.. mian ya kalo comment ku agak ga pnting.. tpi mnurut aku, kykknya terlalu singkat deh, jdi dri scene 1 ke scene yg lain terlalu cepet n singkat.. kalo lebi diperpanjang, jadinya lebi bagus.. n coba cari ide yg lebih bervariasi lg.. mian ya klo celotehanku salah😦 gomawo ya FFnya..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s