LOVING ME PLEASE…

LOVING ME PLEASE…

10 April 2010, 07:45 p.m
– CHOI MIN HYE POV –
“ Min Hye-ah!! Tunggu aku!!” panggil seseorng ditengah kesunyian taman yang sedang kulewati.
“ Min Hye-ah!! Jalanmu cepat skali!!ha..ha..ha..bukannya…aku sudah meminta kamu mengungguku…hah?? “ ucap orng itu dngn nafas yng terengah2, yang skarang sudah ada dihadapanku..aku hanya terkekeh melihat tampang cemberutnya krna aku berhasil mengerjainya, dengn meninggalkannya barusan.
“ mianhae Sungie-ah..hehe…asma mu nggak kambuh kan krna lari barusan?? Haha..” tawa ku smbil meninju pelan bahunya.
“ ye…udah slah masih smpt2 nya tertawa. untung aku tak punya penyakit Asma. Kalo aku benar2 mempunyai pnykit Asma dan pingsan begitu saja, gimana??” ucapnya smbil manyun. Sekali lagi aku terkekeh melihat ekspresi kekanak2annya itu.
“ ya! Sungie-ah! Sadar umur dong? Umurmu sudah 19 tahun,tapi sifatmu masih sprti adik ku saja,Hyun Ah” canda ku yang langsung menerima toyoran kepala dari Sungie..
Oh ya,aku smpai lupa!! perkenalkan, aku Choi Min Hye,19 tahun, seorng mahasisiwi di sebuah universitas yang cukup terkemuka dng mahasiswa/mahasiswi nya yang berprestasi. Aku memilih jurusan bahasa asing. Yesung sudah berjalan didepanku dg skali2 menggoyangkan kepalanya karena mengikuti setiap irama yang keluar dari headphone yang sedang ia gunakan.Pandangannya tak lepas dari ipod berwarna sapphire blue yang ia pegang,kurasa ia sedang menukar lagu yang sedang ia dengarkan. Nama aslinya Kim Jong Woon,sahabatku sejak SMA. Kami satu universitas, namun ia memilih jurusan yang berbeda dgn ku. Sudah 3 tahun aku mengenalnya, dan perasaanku menganggapnya sbgai teman mulai berubah,perasaan yang lebih,setiap dia didekatku,aku sangt bahagia,dan selalu berhrap dia slalu memberikan senyum manisnya padaku. Namun,aku tak mempunyai keberanian menyatakannya,karena aku takut ia tak menyukaiku, dan persahabatanku bisa2 hancur krna perasaan cintaku pdnya.
“ Kim Jong Woon!! Tak bisakah kamu melepaskan pandangn mu dr ipod mu! Memangnya ipodmu bisa menunjukkn jalan apa?? Nanti bisa2 kamu…”belum selesai aku menceramahinya, yang akan kuucapkan benar2 terjadi.
BRUUK!!
“ aduh!!!” rintih Yesung smbil memegang kepalanya yang menubruk punggung seorng laki2 yang berjalan selangkah didepannya,laki2 yang jauh lebih tinggi darinya*makanya oppa jadi orng jgn pendek, rajin2 minum susu dong!biar bisa tinggi(dilempar yesung dr menara namsan)*
“ mianhae…gwenchanayo?”tnya orng itu, laki2 yang tinggi,putih bersih,berpakaian rapi, dan kacamata minus yang menempel di hidungnya yang mancung, dan satu lagi,BIBIRNYA YANG MERAH,sangt beruntung wanita yang pernah merasakan ciuman dr bibir merah pria itu…
“ HEY!!!APA YANG KUPIKIRKAN???” gumamku smbil menggeleng-gelengkan kpalaku
“ nggak apa2 kok…hehe…”ujar Yesung smbil cengar cengir dan melepaskan headphone yang sedari tadi ia psang di telinganya yang slalu ditutupi oleh rmbut2nya yang halus.
“ oh…kenalkan, aku CHO KYUHYUN.” Ujarnya smbil menjulurkan tangn nya pada Yesung dengan senyum yang merekah dr bibirnya
“ Yesung, namun nama asliku Kim Jong Woon”ujar Sungie smbil tersenyum lebar. Aku masih terpana melihat snyuman maut itu…
“ dan kau??” tnya nya smbil sdikt memiringkan kepalanya…OMO!!!terlihat sangt imut…
“ ya!! Kamu sdang ditnya!!” ujar Sungie heran melihat aku yang sdng ternganga
“ oh…eh…Choi min hye imnida”ujar ku smbil membungkukan bdanku. Aku sngt malu dgn kejadian yang tadi…huh! Knpa aku bisa melakukan hal bodoh sprti tadi??
Suka-kah aku padanya?? Ani…aku hnya menyukai Sungie seorng! Tak mungkin aku menyukai seorng pria yang baru kukenal. Pasti hnya perasaan mengaguminya… pasti!!

@ kyunhun university
“ hei!! Ngapain bengong waktu liat cowok tadi?? Suka ya ma dia?? Ayo ngaku?!” goda Sungie. Aku hnya bisa menggeleng2 kan kepala ku pelan. Aku sndiri juga tak tau aku menyukai nya atau tidak.
“ kau bercanda?? Dia baru aku kenal…tak mungkin aku menyukainya…”elak ku
“ hm…yaudah deh…ngomong2 Hyun A menyukai boneka atau bunga??” Tanya Sungie smbil memasang wajah innocent nya. Refleks aku kaget dan menatap tajam padanya.
“ wae?? Kenapa kamu nanya kesukaan Hyun A?? apa kau…” ucapku terpotong
“ bye…ni bukumu…aku mau kekelas…”ujarnya smbil meninggalkanku.gelagat yang aneh. Sebenarnya ada hubungan apa Hyun A dengan Sungie??

“ hei…” sapa seseorng, kuangkat wajah ku yang sedari tadi tertunduk saat membaca buku.
“ Kyuhyun-ssi?? Kenapa bisa ada disini??” Tanya ku heran.
“ aku juga kuliah disini…” jawabnya smbil tersenyum pada ku smbil duduk dibangku yang sekarang kosong setelah ditinggalkan oleh Sungie.
“ MWO??aku tak menyangka kamu juga seorng mahasiswa disini. Aku belum pernah melihatmu sebelum pertemuan tadi pagi. Memangnya kamu sedang menekuni jurusan apa??” tnyaku smbil menatapnya yang sedang menatap lurus kearah pohon cemara diluar sana melalui kaca bening yang dijadikan jendela besar sekaligus didepan kami. Sekilas aku bisa melihat samar2 bayangan kami.
“ aku memilih jurusan kedokteran, kamu sendri??” ucapnya balik bertanya
“ bahasa asing” ucapku dgn mantap.
“ oh,..hm…aku kekelas dulu ya, sbntar lagi jam kuliah ku akan mulai.” Gumamnya smbil bangkit dari duduknya dan merapikan kemeja putih yang ia kenakan.
“ ne…bye…”ucapku smbil tersenyum
“ bye…”ucapnya smbil melambaikan tangannya dan membalas senyumanku

04.00 PM KST
Sore ini, aku sedang menikmati semilir angin awal musin semi yang sejuk di balkon kamarku. Kubiarkan ia menerpa wajahku dan rambutku yang hitam dengn lembut. Kuperhatikan kesekelilingku. Bunga2 yang kutanami bersama Hyun A mulai bersemi lagi, kini halamanku sudah mulai kembali berwarna seperti awal musim semi tahun kemarin. Tapi sepertinya ketenangn yang kunikmati harus berhenti begitu saja, karena maklum nakal yang slalu mengangguku muncul. Dia datang dengn cara yang tak kusukai,
“ DUARR!!!” seseorng mengagetkan ku.
“ YAA!!! Hyun A!! kau mengagetkanku!! Tak bisakah kau tak mengangguku sehari saja??!! Hah??” ujarku kesal. Yang dimarahi hanya nyengir2 kuda smbil menggaruk2 kepalanya.
“ onnie-ah! Kau sangt jelek jika marah…jagn marah lagi ya?? Aku Cuma ingin mengagetkanmu dari lamunanmu yang panjang tadi. Karena jika kamu slalu melamun, nanti roh2 jahat menganggumu dan masuk ke ragamu…wkwkwk” tawanya. Segera kutoyor kepalanya. ia hanya mengaduh kesakitan saat sebuah cubitanku melayang di pipinya yang sdikit chubby.
“ rasakan itu untuk adik yang tak berbakti pada kakaknya!” ucapku dgn senyum kemenangn mengambang diwajahku. Aku sngt senang bisa membalas kenakalannya itu.
“ ya!! Onnie, sakit tau!” pekiknya. Sekarng giliran aku yang nyengir2 kuda
“ ayo!! Minta maaf sebelum onnie menambahi cubitan lagi ke pipimu itu! Biar pipimu merah kayak badut…haha” ujarku dgn tawa yang nyaring*??*
“ ne,,ne,, sorry…sorry…sorry…sorry…” dia menyanyikan sdikit bait lagu dari boyband yang sngt terkenal dari Korea, smbil menunjukan sdikit koreografinya. Aku hanya tertawa melihat tingkah lucu adikku semata wayang ini.
“ gimana?? Kerenkan dance aku???” ujarnya bangga.
“ dari mana kamu belajar dance?? Setahu onnie, kamu tak bisa dance…”ujarku heran smbil menatapnya yang sedang bersandar di dinding balkon kmarku.
“ dari Sungie opp…”ucapnya terputus smbil menutup mulutnya. Kurasa dia merasa keceplosan mengungkapkan suatu yang mungkin suatu rahasia besar menurutnya.
“ Yesung??? Bukannya selama ini kau tak akrab dengannya??” heranku. Yang kutahu slama aku berteman degn Sungie, dan sesering apapun dia kerumahku, dia tak pernah akrab dengn Yesung. Sekarang aku mendengar dari mulut adikku sendri, Yesung yang memang hebat dance dan nyanyi itu mengajarinya. Aneh… aku merasa ada yang ditutupi olehnya. Tadi pagi Yesung menanyakan kesukaan Hyun A, sekrng aku mendengr penjelasan Hyun A kalau Yesung mngajarinya dance dan nyanyi… apa selama ini mereka menutupi kedekatan mereka kepada ku?? Atau jangan2…
“ onnie-ah! Aku mau kebawah dulu ya?” ucapnya smbil menundukkan wajahnya, saat dia smpai dedekat pintu, aku melihat dia memukuli pelan kepalanya. Hyun A, Sungie-ah, sebenarnya ada apa ini??

Next week…
Hari ini, aku baru kembali dari perpustakaan kota. Peluh bercucuran di kening dan pelipisku. Hari ini cuaca cukup panas. Sesampai dirumah aku langsung menuju kedapur. Di dapur sudah ada pembantuku yang sedang memasak. Saat dia menyadari kedatanganku, ia menoleh kpadaku
“ non, tadi Yesung-ssi mencarimu…” lapornya saat aku sedang meneguk air dingin yang kuambil dari kulkas. Kerongkonganku sudah mulai sejuk lagi setelah meneguk segelas air putih itu.
“ oh…sekrang dia ada dimana?? “ tanyaku
“ mungkin ditaman non, saat bibi bilang kalau nona pergi keperpustakaan, dia langsung mengangguk dan menuju kepintu belakng” tuturnya. Aku hanya tersenyum dan mengangguk.
“ ohya, Hyun A ada dimana??” tanyaku lagi
“ entahlah, mungkin ada dikamar” ujarnya sopan. Lalu aku berlalu, sebelumnya aku membungkukkn badanku. Aku tiba2 teringt dgn Kyuhyun… knpa?? Aneh… namu perasaan tidak enak melandaku kemudian.

– HYUN AH POV –
Aku sngat senang saat mengetahui DongHae oppa mengunjungi rumahku. Aku mengetahuinya saat dia mengirimi sebuah pesan singkat padaku.
One new massage, itulah yang tertera di layer LCD ku. Kubuka dan isinya
From : 3turtle
“ jagiya, aku berada ditaman belakang rumahmu, kunjungi aku. Aku menunggumu…XXX ^^
Aku tersenyum saat mebaca pesan itu. Segera aku bangkit dari acara tidur2an ku di kamar. Dan menuju taman belakang. Tempat dimana kekasihku sedang menungguku.

“ Oppa!!” ucapku. Ia langsung bangkit dari duduknya, dan menghampiriku. Aku tersenyum. Ia terlihat semakin tampan. Siang ini ia mengenakan baju putih yang dilampisi oleh cardigan abu2, dan celana hitam ketat. Ia langsung tersenyum dan memeluk erat tubuhku. Aku hanya tersnyum geli meilhat tingkahnya yang sperti anak kecil.
“ bogoshiponda…” ucapnya lirih. Memang, sudah 2 minggu aku tak bertemu dgnnya.
“ nado…”ucapku pelan smbil membalas pelukannya. Entah kenpa, bayangan Min Hye onnie terlintas dibenakku. Aku sungguh merasa bersalah padanya. Aku sngt mengetahui ia menyukai Yesung oppa, kekasihku. Aku telah mengkhianatinya. Aku adik yang sangt bejat!! Aku telah melukai perasaan kakakku scara diam2. aku menerima ungkapan cinta dari Yesung oppa satu tahun yang lalu. Tak terasa butiran lembut dan hangt mengalir dipi2ku. Aku lalu melepaskan pelukan erat Yesung oppa. Dia sdikit kaget, dan smakin kaget saat pi2ku dbanjiri oleh butiran air mata.
“ Hyun A, gwnchanayo??” ucapnya lembut smbil menatap mataku dgn matanya yang teduh. Air mataku smkin deras mengalir. Aku tak snggup jika akhirnya onnieku mengetahui rahasiaku dan Yesung oppa.
“ oppa, aku ingin kita menyelesaikan hubungn kita smpai disni…” ucapku bergetar. Kulihat ekspresi wajah Yesung oppa heran dan kaget.
“ mwo?? Kau bercanda??” tnyanya meyakinkan ku
“ ne… aku serius. Aku tak snggup lagi jika harus membohongi onnnieku terus-terusan” ucapku lirih.
“ aku tak mau kita putus… aku akan menjelaskan smuanya padanya saat ini juga” ucpnya lembut smbil mengenggam tanganku erat. Aku mencoba menepisnya. Tapi kekuatan nya tentu lebih kuat dariku. Sekali lagi dia memelukku, namun lebih erat dari yang tadi. Sampai-sampai aku pengap dan sesak. Aku mencoba memberontak, namun, kodratnya yang sebgai lelaki telah mengalahkan kekuatan ku yang dikodratkn sbgai perempuan.
“ aku tak ingin kita pisah…aku ingin slalu bersamamu…sarangheyo…jeongmal sarangheyo…”bisiknya pelan ditelingaku. Akhirnya dia melepaskan pelukannya. Aku bisa bernapas lega. Namun, dgn sigap ia memegang pipiku dan mencium lembut bibirku dgn bibirnya yng lembut* author langsung mimisan*. Aku sngt kaget, lalu mendorong pelan tubuhnya…tapi terlambat…
“ Hyun A…Sungie-ah…”ucap seseorng dgn lirihnya. Aku kaget, dgn sgenap kekuatanku*bahasanya bikin author ngakak* kudorong tubuh Yesungie, hingga aku berhasil melepaskan ciuman itu. Aku sngt hafal dgn suara barusan. Suara MIN HYE ONNIE. Mampuslah aku.
“ onnie…”ucapku kelabakan saat ia berada tak jauh driku. Pipinya yang mulus telah basah karena air mata. Tuhan…aku rasanya ingin mati saja…
“ kau sudah tau aku mencintai Jong Woon kan???” ucapnya tersedu2 dan menekankan kata2 CINTA dan JONG WOON. Kulihat Yesung berjalan kearah Min Hye onnie, namun Min Hye onnie lngsung berlari meninggalkan aku dan Yesung oppa. Aish!! Aku telah melukai perasaan orng yang paling aku syangi. Kukejar onnie ku. Dan Yesung oppa mengikutiku. Air mataku makin mengalir deras. Isak tangisku pecah.

– MIN HYE POV –
aku tak tau lagi harus kemana. Lari ku smakin cepat saat suara dua orng yang kukenal dan seorng lagi yang entah siapa dikejauhan. Kugunakan kesempatan ini, Hyun A menidap asma sejak kecil, dan sekarng pasti ia sedang sesak nafas dan berhenti mengejarku. Dan benar saja, sudah tak ada lagi suara panggilan itu. Pasti Jong Woon lebih mementingkan dia dibandingkan aku. Akhirnya lariku terhenti di tepi sungai. Aku terduduk di rumput. Aku tak snggup lagi jika harus berlari terlalu jauh lagi.
Disana kutumpahkan semua kekecewaan, penyesalan, kekesalan, dan air mataku smkin jatuh berderai. kugenggam rumput yang hijau itu, hingga ia tercabut dgn bentuk yang tak beraturan*bisa byangin?* kuberteriak sekeras2nya.
“ AAA!!! Aku tak menyangka adikku setega itu dgnnku! Tuhan!! Apa salahku!!” pekikki, karena aku tau, sungai ini sepi. Sehingga aku bisa berteriak sepuasnya.
“ aku benci dgn smuanya!!! BENCI!!” teriakku sekeras2 nya. Agar amarah dan kekecewaan ku sdkit berkurang. Kembali aku teringt dgn KyuHyun, dialah yang mengucapkn itu padaku saat appa dan eomma ku terlalu sibuk dgn pekerjaannya yang membuatku kesal. Itu diucapkannya 2 hari yang lalu saat aku meminta bertemu krna Yesung terlalu sibuk. Dia memang menjadi teman curhatku sejak perkenalan itu.
Kurogoh saku ku, ku ambil hape slide biru yang sedari tadi tak aku keluarkan. Namun saat aku bermaksud akan menghubungi seseorng, tiba2 seseorng menepuk pelan pundakku, sontak aku kaget. Saat aku mendongak, air mata ku kembali jatuh.
“ sudah, jgn menangis lagi…” ucapnya lembut smbil mengmbil posisi duduk dismpingku.
“ Kyuhyun-ah…”ucapku dgn linangn air mata. Lalu kudekap erat ia. Dan menumpahkan kesedihanku padanya. Isak tangis ku makin menjadi saat ia mengusap2 punggungku.
“ menagislah…aku akan mengunggumu smpai hatimu merasa sdikit lega, dan beban dihatimu juga berkurang” ucapnya lembut
aku tak snggup lagi menumpahkan smua air mataku, dan suara ku yang mulai parau krna hmpir menangis stengh jam. kulepaskan dekapanku.
“ gomawoyo…”ucapku pelan
“ ne, cheonmaneyo…”balasnya smbil tersenyum.
“ oy,aku sudah tau akn smua masalahmu tadi. Apa kau merasa sangt membenci adikmu skrang??” tanynya, sku sdikit terkejut dgn pertnyaannya barusan.
“ sdikit…”ucapku gundah.
“ kamu merasa ia sngt bersalah atas pembohongnnya slama ini??” tnyanya lagi
“ sngt…” ucapku bergetar
“ jika kamu diposisi dia, dimana ada seorng yang mencintaimu dan kamu mencintai juga orng tersebut, apa yang akan kamu lakukan??” tnaynya utk ke3 kalinya. Aku hnya menjawab sekedarnya
“ aku akn menjadi kekasih yang baik utk orng tersebut walau bagaimanapu, karena itu berhubungn dgn perasaabku.” Jawabku
“ walaupun ada seseorng yang juga mencintai laki2 tersebut??” tanyanya lagi.
“itu berhubungn dg perasaan kita sndiri, jika kamu diposisi Hyun A, kamu juga bkalan lakuin itu, karena cinta itu sudah ada didepan kita sdiri, dan tak mungkin kita sia2kan.. “ ucapnya smbil tersenyum penuh arti. Aku terhenyak.
“ dan cinta sndiri tak bisa dipaksakan, jika dipaksakan tak akan memberikan hasil, karena akn menyakiti hati smua orng yang berhubungn dgn kita…” ucap Kyu, ya,aku rasa aku sdikit egois. Benar kata Kyu, walaupun Yesung menjadi milik ku, itu hnya akan melukai hati saja, karena ada nya cinta disalah satu pihak.
‘ gomawo…knp kau begitu baik padaku??” tnyaku pnsaran. Skrng perasaan sedih ku mulai berkurang.
“ karena,,,” ucapnya lalu terdiam sejenak dan menatapku dgn matanya yang teduh.
“ sarangheyo Min hye-ah….jeongmal sarangheyo…”ucapnya lembut, aku terhenyak dgn apa yang diucapnya barusan…
“ jinjja??”
“ ne….” ucapnya, sekarnag bibirku dan bibirnya telah bersentuhan…aku menikmati ciuman pertamaku ini, tapi dgn cepat aku melepasnya.
“ mianhae, “ ucapnya, aku hanya tersenyum kecut
“ kau boleh memanfaatkanku utk melupakan Yesung…kau boleh…”ujarnya pelan
“ mianhae…aku tak bisa begitu saja…”ucapku lirih
“ tak apa…karena aku tak ingin melihatmu sedih…jebal…”pintanya…
“ kau yakin?” tnyaku
“ ne…aku yakin..karena aku telah mencintaimu sjak pertemuan itu..pertama kali aku melihatmu aku sudah jatuh hati padamu”ucapnya
“ ne, aku akan mencoba mencintaimu”ucapku smbil tersenyum,kini aku dan Kyu telah resmi berpacaran, aku berharap aku bisa melupakan Yesung cepat, dan mencintai Kyu…
Dan aku berjanji akan merestui hub. Hyun A dan Yesung. Pasti!
“ kenapa kau tertawa?” tnya kyu.
“ kumohon, buatlah aku melupakan Yesung, jebal” pintaku, lalu dia menyrntuh pipiku dan mencium lembut bibirku…
TUHAN, BUATLAH AKU MELUPAKAN DIA….
JEBBAL…

comment ya^^

oya, ini 1st FF yang aku publish ke group ini. mianhae kalo jelek><

dan mohon bantuannya buat author senior><

comment

with love<3

7 thoughts on “LOVING ME PLEASE…”

  1. omo~
    kachiank Min Hye….
    suka sma yesung,,
    namjachingu adiknya ndri….
    T^T

    dTggu part lnjt.a
    Hwating…

  2. ceritany bagus🙂
    suka jalan ceritany ..
    oiyya , hehe pas hyun ah povny ada yn salah tuh , kpke nama donghae bukanny yesung , hehe , authorny keinget donghae oppa mulu nih , ckck😀

    d tunggu ff selanjutny ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s