I’m The Winner!

I’m The Winner!

Mian, agar aku tidak terlihat hiatus *ceila~ bahasanya* aku mo posting ff one shot~ gr2 tu fragolla taste masi dalam proses pembuatan (?) jadi maav ya~~

Enjoy ^^

-9 Desember, Klub Kendo-

~Choi Minho PoV~

“Aishh… Minho… kenapa kau kalah…? Hari ini kan ulang tahunmu, babo…!” gumamku pada diri sendiri, sambil membasahi wajahku dengan air.

“Minho… jangan nangis!” seru seseorang di belakangku, seperti biasa.

“Jangan kesini, Hyo!” seruku.

Bugh! Bahuku di tinju pelan oleh Heehyo.

“Babo! Jangan nangis! Kau kan seorang namja, bersikaplah sebagai seorang namja! Dasar cengeng!” seru HeeHyo, agak keras.

“Kau gak ngerti! Lagipula, kenapa kau begitu kuat? Kau kan yeoja! Yeoja, Hyo!!” balasku, menatapnya dengan pandangan marah.

“Humph… daripada nangis dan memarahiku, lebih baik kau berusaha menang kan?” ujar HeeHyo, menaikkan sebelah alisnya.

“Haha. Dengan mudahnya kau bilang begitu,” ucapku, membuang muka.

“Mudah!! Karena dengan berusaha, kau pasti bisa, Minho!” seru Hyo.

“Huh…,” aku memanyunkan bibirku.

“Minho… dengar! Kau tahu kebiasaan burukmu? KAU selalu menunduk setelah memukul Kote* dan Dou**! Dan aku dengan mudah mengalahkanmu, karena posisimu terbuka untuk melakukan Men***!” ujar HeeHyo, terdengar nafasnya yang terengah-engah menahan marah.

“Yayaya, ratu sombong,” ucapku, lalu meninggalkan HeeHyo sendirian.

***

KALIAN semua harus tahu, tadi AKU sama sekali tidak menangis! Cuma, cewek yang bernama HEEHYO itu yang bilang aku cengeng dan lainnya. Padahal aslinya, dia saja yang menangis. Payaaah…!! Aku bahkan tidak bisa melawannya dalam hal cek cok. Dalam Kendo pun, dia sangat kuat. Huhhh… suatu saat, aku akan mengalahkannya!

***

-8 Desember, Sekolah-

~Jang Heehyo PoV~

“Heehyo, apa tidak berat menjadi anggota cewek seorang diri di klub Kendo?”

Aku menggeleng, sambil tersenyum manis.”Aniyo. Menyenangkan, menurutku,” jawabku.

“Halah… bilang aja kau gak punya kemampuan lain selain kendo, ratu sombong,” cetus Minho. Aku berbalik menghadapinya dan berkata keras,”Diamlah! Semakin dewasa, kau semakin berani ya?! Padahal, sewaktu kecil hanya aku yang melindungimu!!”

“Cerewet!” balas Minho, lalu keluar kelas.

“Ya ampun, Hyo… kalian pacaran kan? kenapa gak pernah rukun??”

“Tau tuh!! Gak ngerti!!” jawabku, lalu pergi ke tempat ruang klub kendo.

***

-8 Desember, klub Kendo-

~Jang Heehyo PoV~

“Manajer baru klub Kendo?!”

“De, aku sudah menemukan penggantinya,” ucap Taemin, disampingnya berdiri seorang perempuan, hoobae.

“A-Annyeong semua… aku Lee Eunji, anak kelas 10-2… mulai hari ini akan menjadi manajer klub Kendo… mohon bantuannya,” ucap cewek itu, membungkukkan badan.

“Aku gak setuju!” ucapku.

“Siapa kau? Cuma wakil ketua kan? Aku ketua disini, jadi aku yang memutuskan,” ucap Minho dengan enteng.

“Aissssh!! Pabo! Anak kelas 10 tahu apa?!” seruku, memandang kesal Lee Eunji yang dari tadi memegang lengan seragam Minho.

“Ah… maaf, Hyo-sunbae… Lee Yoorin, manajer sebelumnya mengundurkan diri karena aku menginginkan jabatan ini. Dia… eonni ku…,” ucap Eunji, menunduk.

“Oh… jadi, kau menginginkan jabatan ini… karena ada Minho?” tanyaku, mencoba mengontrol volume suaraku yang mulai meninggi.

“Heehyo-sunbae… kau cemburu ya??”

“Mwo?! Cemburu?! ANIYO!!!” teriakku.

“Mengaku saja, sunbae… itu kan wajar, kau pacarnya Minho-sunbae kan??”

“Aish!! Aniyo!! Aku gak cemburu!!!” teriakku, lalu meninggalkan klub Kendo.

***

-8 Desember, klub Kendo-

~Choi Minho PoV~

“Kenapa sih anak itu?” gumamku, sambil mengerutkan alis.

“Minho-sunbae! Kejar Heehyo-sunbae dong! Dia pacarmu kan?!”

Aku mengangkat bahu.”Biar saja. Kita mulai latihan saja, nanti dia balik sendiri,” gumamku.

“Ya ampun… sifat cuekmu itu tidak berubah ya, Minho.”

“Biarkan saja, aku tidak mengerti keinginan cewek,” ujarku.

***
-8 Desember, klub Kendo-
~Choi Minho PoV~

“MINHO!!” seru Heehyo.

Aku berbalik.”Mwo?” tanyaku.

Heehyo mengambil pedang kayu dari raknya lalu mengarahkannya padaku.

“Hei! Apa yang kau—“

Aku menghindari 2 pukulan Heehyo, pada pukulan ketiga…

PRAKKK!!! Pedang kayu itu telak mengenai kepalaku.”SAKIIIIITTT!!!” seruku.

“Akhirnya kena juga! Aku benar-benar kesal, jika pukulanku tidak mengenaimu!!” seru Heehyo, alisnya bertaut.

“Aish! Sakit tahu!! Sampai berdenyut-denyut!!!” seruku.

“Hei, Heehyo, kau mau putus dengan Minho ya?”

Aku dan Heehyo serentak menoleh.”Songsaenim!!” seru kami berdua.

“Ne! aku mau putus dari Heehyo!!” jawab Heehyo.

“Yakin?” tanya teman-teman kami yang lain.

Heehyo mengangguk, aku menggeleng putus asa.

“Bagaimana kalau menentukannya dengan bertanding?” usul Eunji.

“Bertanding??” tanyaku

Han Songsaenim mengangguk.”Bertanding saja, yang menang yang menentukan, ottokhae?”
“BAIK!! Aku pasti menang!!” ujar Heehyo.

***

-9 Desember, klub Kendo-
~Jang Heehyo PoV~

“Baik… Mulai!!”

Setelah beberapa lama bertanding, pukulanku mengenai lengan bawah Taemin.”Kena, Kote!!”

“Selesaikah?”

“Tidak sah! Pukulannya lemah!” seru songsaenim.

Apa? gak mungkin…, pikirku kecut.

Harus… harus kukalahkan!!

Prakkk!! Kedua pedang kayu kami saling menangkis. Kali ini Minho memukul dadaku, lalu dia menunduk.

Seharusnya dia memperbaiki kebiasaan jeleknya yang selalu menundukkan kepala setelah memukul dada…!!

“Aku menang!!!” seru Minho, mengangkat pedang kayunya.

Duuukk! Pedang kayu Minho mengenai kepalaku.”Kena, Men!!!!”

***

-9 Desember, atap sekolah-
~Choi Minho PoV~

“Hei, sampai kapan mau menangis?” tanyaku.

“Diam!! Kau membuatku kesal setengah mati tahu!!” teriak Heehyo.

Aku mengangkat bahu.”Yaahh… kau mau putus?” tanyaku.

“Ah… serius nih…?” tanya Heehyo, wajahnya menunjukkan bahwa dia sedikit tidak menyetujuinya.

“Serius…,” jawabku.

~Jang Heehyo PoV~

Aku ingin sekali berkata, putus saja! pada Minho, tapi kenapa lidahku kelu? rasanya aku tidak ingin melepaskan Minho.

Aku menunduk.”A-Aku gak mau!!” seruku.

“Huft… syukurlah,” ucap Minho, tersenyum.

“Hei!!! Jadi kau hanya mengetes?!” tanyaku, menganga.

“Ne, aku kan menyukaimu, jadi aku gak mau putus. Maaf,” ujar Minho.

Aku mengangguk.”Maaf selalu menganggapmu lemah… aku… menyadari bahwa aku salah…,” ucapku, tersenyum tipis.

Minho tertawa.”Yaaaa… karena ini hari ulang tahunku, aku punya permintaan,” gumamnya.

“Mwo?” tanyaku, heran.

“Aku ingin menciummu,” jawab Minho, enteng.

“Boleh,” ucapku, tersenyum nakal. Aku mendekatkan wajahku dengan wajahnya, hingga jaraknya hanya beberapa senti saja.

“Waaaa!” seru Minho, kaget. Dia terjatuh, aku pun ikut terjatuh, karena dia menarik tanganku.

GUBRAKKKKKKKK~~!

“Auh~” ringisku.

Kurasakan tangan Minho yang besar dan hangat memegang kedua pipiku.”Kau sudah mengizinkannya tadi,” ucapnya rendah, dengan senyum tipis.

“Bo-Boe?” tanyaku, tergagap.

Minho mencium bibirku dengan lembut. Mataku terbelalak, dia benar-benar menciumku! Tapi, aku tidak bisa menolaknya. Tidak mungkin. Aku mencintainya, jadi kubalas saja pernyataan kasih cowok ini.

END^^

Mianhae-yo, aku pake istilah Jepang buat istilah2 kendo-nya. soalnya aku gatau istilah koreanya ><

*pukulan lengan bawah

**pukulan dada

***pukulan kepala

Iklan

19 thoughts on “I’m The Winner!”

    1. wkwkwks~
      bner skali eonn,, sbnernya mo pake taeminnie, tapi ga jd XD
      soalnya aku kurang ‘sreg’ *aish~ bahasanya -,-* kalo pke taeminnie 😀

      gomawo dah baca, eonn 😀

    1. hahaha~ bner banget dah ^^
      mukanya cool, tapi trnyata cengeng . gmana tuh? wkwkwks
      *dtendang sama biasnya minho*

      gomawo dah baca n komen ^^

  1. Beuh,.ni couple klo ampe nkah gmn ya?
    Mendingan brang2x tBuat dr plastik aja,klo kaca bsa2 tiap hri abis mulu..haha kocak dah

  2. aku mau tinggalin jejak !
    *masukin telapak kaki kedalem tabung cat (?)* XD

    aaaaaaaa !!!
    Minho ku jago kendo ! XD
    ayayayayayayayay apa jadinya Minho kalo ngikut kendo ?
    kkkkk~

    aaaaa itu apaan tuh si Heehyo ngatain Minho cengeng ? .___.
    hik hik , kagak terimaaa *astaga nyepam !*

    mmmm~
    tapi aku rada bingung
    itu … kenapa tiba2 namanya jadi Taemin padahal kan dia lagi tanding sama Minho ?
    trus itu pas awal2 tanggalnya gini : -9 Desember, Klub Kendo-
    pas dibawahnya tanggalnya gini : -8 Desember, Sekolah-
    apa aku aja ya yang salah baca ? o.O
    *readers banyak bacot*
    kkkk~
    miaaaaaannnnn , bukan maksud apa XD
    cuma nanyain aja kok , boleh kan ? 😀
    daripada aku gak ninggalin jejak dan menjadi silent readers , wah ! bisa2 aku dikutuk sama author nya ! hahaha XD

    oke , back to the story
    jadi … itu yg menang Minho ya ?
    WUAH , MINHO KU HEBAT XD *ditoyor Flames*
    tapi si Minho tuh letoy lhooo hahaha XD *ditonjok Flames sedunia*
    ho~ ho~ ho~
    ya nggak dong , si Minho kan hebat kkkk~ *baiklah saya mulai gaje*

    itu itu … *tunjuk2 END*
    huaaaaaaa Minho kenapa kisseu sama cewek lainn ??? HUAAAAAAAA T^T
    #nangisdikamarmandi #cakartembok #makanbesi #rombakrumah #dilemparkelaut #dimakanhiu #matigak? #abaikan XD

    oke oke sekian dari saya
    jangan masukin ke spam ya ! XD
    mian kalo komennya panjang ya , komen panjang2 gini udah jadi hobiku !
    hahaha~
    oke thor ? jangan pusing ya baca komen gajeku ini , hoho *kiss author* *diludahi*
    aku like yaaaa *udah kebiasaan RCL tiap baca FF kkk~*

    FFnya bagus !
    kutunggu karya lainnya ! XD

    1. mian~ awaLnya castnya itu taem .
      tapi aku ganti jadi minho, soaLnya kyanya Minho Lebih oke kLo jd maincast ini ff^^

      wah~
      komenmu panjang banget, chingu 😀
      aku seneng kLo ada readers yang kya gini nih .
      wkwkwkwk ^^
      kritik n saran dterima~ gomawo dah baca yaaa~

      1. owh , sudah kuduga XD

        heh ? benarkah ? baguslah klo suka komenku XD
        panjang ? ini masih pendek lhooo~
        rekor komen terpanjangku di FFindo , klo dicopy ke Ms. Word , sampe 3 halaman !! (y)
        ne , cheonmaneyo 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s