This is a Love and This a Friendship

Titel         : This is a Love and This a Friendship [Part 1]

Author    : Sherly aka Ji Yon (ganti nama author. Hehe~)

Cast         : Lee Hyukjae “Super Junior”

Lee Hyunmin

Kwon Ji Yon

Genre      : Romance & Friendship (author lagi suka tentang persahabatan.Hehe~)

Rate         : PG 17

Lenght    : g bisa janji jadi berapa shoot. Hehe~

Oke….ff ini terinspirasi gara-gara smsan sama Zen aka Hyunmin yang kami memperebutkan Hyukjae dsms. Jadilah saya teringat Lagunya Sherina yang kalo g salah judulnya pergilah kau (kalo g salah ya, coz author lupa judulnya. Hehe~). Dan jadilah ff ini.Mohon maaf untuk Zen aka Hyunmin kalo yg aku sms jalan ceritanya agak berbelok dari alur.

Oh ya Cuma mau ngasih pemberitahuan saja. Karena ff yg forever awalnya mau dibikin twoshoot tapi tidak jadi. Karena saya tidak dapet idea cerita yang pass. Hehe~ Mianhae buat reader kecewa *Membungkuk bersama Hyukjae*. Sebagai gantinya saya harap ff ini dapat menghibur. Hehe~ Gomawo😀

Dan untuk semua reader semoga kalian suka ya ff ini. Dah ah g usah banyak ngomong Lg author. Nanti saya dilemaprin uang Lagi *author malah tambah banyak ngomong* Hahahahaha…oke selamat membaca J

~Ji Yon POV~

“Ya, mana Hyunmin dia lama sekali” aku terus melihat jam. Sekarang sudah lebih 15 menit dari waktu kami janjian kemarin.

“Ji Yon….” akupun menoleh kearah suara yang memanggilku tadi. Hah…ternyata Hyunmin dengan seorang namja.

“Ya…kau lama sekali” kataku kesal.

“Mianhae…tadi aku menunggu dijemput Hyukjae” katanya tersenyum sambil menunjuk namja yang bernama Hyukjae itu.

“Annyeonghaseo…Hyukjae imnida” kata Hyukjae sambil mengulurkan tangannya.

“Oh….Ne annyeonghaseo Ji Yon imnida” akupun menyambut jabatan tangannya.

“Kaja….nanti kita akan ketinggalan filmnya” kata Hyunmin sambil menarik lenganku dan Hyukjae mengikuti kami dari belakang

“Bagaimana menurutmu tentang dia???” tanya hyunmin berbisik ditelingaku.

“Lumayan…sepertinya dia baik” kataku tersenyum.

“Berarti aku tidak salah memilihnyakan” kata Hyunmin sambil tersenyum akupun mengangguk.

“Apa kalian sudah berpacaran??” tanyaku penasaran.

“Anyie…baru tahap pendekatan” katanya malu-malu.

“Hwating” kataku menyemangati sahabatku. Hyunmin ya dia adalah sahabatku😀. Kami berteman sejak SMA bahkan sampai kami Kuliah seperti saat ini.

“Aku beli tiketnya dulu ya” kata Hyukjae. Kamipun mengangguk.

*Pulang*

Kami pulanng diantar oleh Hyukjae dengan mobilnya. Dalam perjalanan pulangpun nampak Hyukjae dan Hyunmin sangat akrab aku yakin mereka pasti saling menyukai tapi malu.

Kamipun sampai drumah Hyunmin dan aku ikut turun.

“Ji Yon kenapa kamu turun???” tanya Hyunmin

“Hah…kan aku mau pulang. Jadi aku turun disini saja. Nanti tinggal jalan kakikan!!” kataku.

“Memang rumahmu dimana??” tanya Hyukjae

“Tidak jauh sekitar beberapa blok dari sini” kataku tersenyum.

“Hyuk….boleh aku minta tolong antarkan Ji Yon kerumahnya???” tanya Hyunmin yg membuatku kaget.

“Anyio….aku bisa pulang sendiri kok” kataku

“Tidak apa-apa aku antar ayo” kata Hyukjae

“Sudah sana pulang” kata Hyunmin sambil mendorongku masuk kedalam mobil Hyukjae.

“Hati-hati ya!!!” kata Hyunmin sambil melambaikan tangan.


*Didalam Mobil*

“Kamu dekat ya dengan Hyunmin???” Hyukjae membuka pembicaraan.

“Ne…kami berteman sejak SMA” kataku.

“Em…apa aku bisa minta bantuanmu???” tanya Hyukjae

“Apa???” tanyaku bingung

“Bantu aku untuk menyatakan cinta pada Hyunmin” katanya dengan muka memerah.

“Oh, tenang saja pasti akan ku bantu” kataku tersenyum.

“Gomawo” katanya.

“Ne…oh, ya itu rumahku yg berwarna biru” kataku

“Oh…ok” katanya lalu meminggirkan mobilnya didekat rumahku.

“Hyukjae….gomawo” kataku tersenyum

“Ne…” katanya. Akupun berjalan masuk kedalam rumah…

“Ji Yon…” panggil Hyukjae.

“Ne….aku minta no handphone mu boleh??? Untuk aku menayakan tentang Hyunmin.” Katanya malu-malu saat dia membicarakan Hyunmin.

“Oh, tentu saja” kataku tersenyum. Kamipun bertukaran no.

“Gomawo Ji Yon” katanya lalu masuk kedala mobil.

“Ne, sama-sama” akupun melambai padanya dan masuk.

~END POV~

*Beberapa Hari Kemudian*

~Someone POV~

Hyukjae semakin dekat dengan Hyunmin dan dia berencana untuk menembaknya dengan bantuan Ji Yon. Merekapun sudah merencanakannya dan telah mempersiapkannya dengan baik.

neoneun neomu nuni busyeo
nega isseo nae simjangi ttwieo
ojik neomani naegen no. 1
neol saranghae

“Yoboseo” kata Hyunmin

“Hyunmina, kamu bisa ketaman??” kata Ji Yon yang berada disebrang telephone.

“Ada apa??? Kenapa malam-malam begini???” tanya Hyunmin bingung.

“Sudah pokoknya datang ketaman sekarang ya!!! Aku tunggu” kata Ji Yon yang langsung memutuskan telephonenya.

“Ada apa sich sebenarnya???” tanya Hyunmin bingung karena malam-malam disuruh ketaman oleh Ji Yon.

*ditaman*

“Hyukjae…kamu dah siapkan semuanya belum??? Sebentar Lagi dia akan kemari” kata Ji Yon

“Ne….” kata Hyukjae semangat.

Hyunminpun ketaman saat dia memasukin taman tiba-tiba taman menjadi terang dengan lampu-lampu hias yang sangat indah.

“Omona…keren sekali’ kata hyunmin terkagum-kagum

“Siapa yang melakukan ini semua???” tanyanya masih terheran-heran

“Apa kamu suka???’ tanya seseorang di belakang Hyunmin

“Hyukjae…” Hyunminpun kaget

“Hai….Kamu suka dengan semua ini???” tanya Hyukjae. Hyunminpun mengangguk senang.

“Ayo, ikut aku…” Hyukjaepun mengandeng tangan Hyunmin masuk kessebuah lingkaran yang berbentuk Love yang terbuat dari lilin dan bunga-bunga. Hyunminpun semakin kagum dan senang.

“Coba kamu Liat keatas” kata Hyukjae. Hyunminpun melihat keatas saat itu ada kembang api yang berbentuk hati juga.

“Itu adalah isi hatiku sekarang” kata Hyukjae malu.

“Hyunmin…maukah kamu menjadi yeojachinguku???” tanya Hyukjae dengan berani. Hyunminpun menangis.

“Hy…kenapa kamu menangis??? Apa aku salah???” tanya Hyukjae panik saat Hyunmin menanggis.

“Anyie…aku menangis karena senang” kata Hyunmin tersenyum sambil mengusap  air matanya. Hyukjaepun memeluknya.

“Aku akan selalu menjagamu. Aku tidak akan membuat kamu menangis. Aku janji…” kata Hyukjae sambil menatap matanya.

“Kamu maukan jadi yeojachinguku??” tanya Hyukjae lagi. Dengan tersenyum Hyunminpun mengangguk. Hyukjaepun memeluknya Lagi.

“Gomawo…..” kata Hyukjae senang lalu melepaskan pelukannya. Iapun memegang bahu Hyunmin lalu mendekatkan wajahnya kewajah Hyunmin lalu menciumnya dengan lembut. Hyunmin membulatkan matanya karena kaget namun ia akhirnya menikmati ciuman Hyukjae. Cukup lama mereka berciuman.

“Gomawo” Hyukjae melepaskan ciumannya. Mereka berduapun tampak malu setelah berciuman. Nampak muka keduanya memerah.

“Ne…” kata Hyunmin yang masih menunduk malu.

“Aku antar kamu pulang sekarang sudah malam” kata Hyukjae mengandeng tanganya. Mereka berdua nampak bahagia. Tapi mereka tidak tahu disisi lain ada seseorang yang sangat sedih melihat itu…

~END POV~

~Hyunmin POV~

Wah…sepertinya semalam aku mimpi Indah…..anyio…anyio…itu kenyataan. Sekarang aku jadi yeojaching Hyukjae. Hahahahaha….

“Ah……senangnya” teriaku.

“Hyunmin….kau baik-baik saja Nak???” tanya Eoma yg panik.

“Ne…eomma kau baik-baik saja.” kataku tertawa geli. Akupun segera siap-siap untuk kuliah.

“Hyunmin…temanmu sudah menjemputmu” panggil Eomma.

“Ne….eomma bentar lagi” kataku. Akupun buru-buru merapikan diri aku yakin itu pasti Hyukjae mau menjemputku.

“Ya…Hyunmin kau punya pacar tidak bilang pada eomma ya” kata eommaku saat aku keruang tamu.

“Anyio…akukan baru mau bilang sama eomma tapi ternyata Hyuk duluan yang mengatakannya pada eomma” kataku menyun. Hyukjae dan eommapun terkekeh.

“Hahahaha…ya, sudah kalian berangkat sana nanti terlambat” kata eomma.

“Ne…” kataku

“Ajhuma…kami pamit dulu” kata Hyukjae sambil membungkuk pada eommaku.

*Kampus*

“Chagiya kamu nanti pulang jam berapa??” tanya Hyukjae

“Em…mungkin jam12an Chagi…” kataku sambil mengandeng tangan Hyukjae

“Kalo begitu nanti aku jemput ya” kata Hyukjae..

“Ne…kalo gitu aku kekelas dulu ya Chagi” kataku melambaikan tangan padanya lalu masuk kedalam kelas. Akupun mencari-cari Ji Yon. Ah…sepertinya dia sedang melamun.

“Ya…”kataku mengagetkannya. Diapun tersentak karena kaget…

“Ya….Hyunmin kau mau aku mati berdiri apa karena kaget” katanya sambil mengelus-ngelus dada.

“Hahahaha…mati aja pake gaya berdiri” kataku terkekeh.

“Aiss, aku sedang tidak bercanda” kata Ji Yon agak kesal.

“Iya….iya…mianhae” kataku sambil tersenyum lalu duduk disebelahnya.

“Aku punya kabar baik…kamu mau dengar g???” kataku sambil senyum-senyum.

“Hm….dari raut wajahmu yang berseri-seri itu pasti beritanya sangat bahagia sekali’ kata Ji Yon sambil memegang dagu lsambil meliahat seluruh raut wajahku yang memang berseri-seri.

“Hahahahaha…memang benar sekali. Aku sudah menjadi yeojachingu Hyukjae” kataku agak berteriak sambil merentangkan tangan. Langsung saja seluruh isi kelas melihatku lalu menyorakiku. Akupun menunduk malu.

“Aiss…saking senangnya kau sampai tidak melihat sekitarmu.” kata Ji Yon terkekeh.

“Ya…kamu bukannya membantu malah tambah membuatku malu” kataku manyun.

“Hahahaha…Chukae” kata Ji Yon tersenyum lalu memelukku. Akupun membalas pelukkannya.

“Et….tapi jangan lupa traktirannya ya” kata Ji Yon

“Ne…ne…” kataku.

~END POV~

~Ji Yon POV~

Aku dan Hyunminpun duduk menunggu Hyukjae menjemputnya.

“Hyunmin apa masih lama???” tanyaku

“Bentar lagi. Tadi aku bilang pulang jam12 mana aku tahu kalo dosennya memulangkan kita lebih awal” kata Hyunmin sambil melihat-lihat kearah lorong kelas.

“Nah…itu dia” kata Hyunmin berdiri lalu menghampiri Hyukjae.

“Chagiaya…kenapa sudah pulang katamu jam12???” tanya Hyukjae bingung.

“Dosennya memulangkan kami lebih cepat” kata Hyunmin.

“Hy….Ji Yon” sapa Hyukjae.

“Hy….” balasku

“Oh, ya chagiya Ji Yon minta dtraktir karena hubungan kita” kata Hyunmin sambil meliriku akupun hanya tersenyum saja.

“Tentu saja kami akan mentraktirmu Ji Yon karena kamu sudah berjasa banyak” kata Hyukjae akupun membalas dengan senyuman. Kamipun pergi makan.

Sudah hampir beberapa bulan Hyunmin dan Hyukjae berpacaran kadang kala aku hanya menjadi pendengar mereka saat mereka berantem atau saat Hyukjae menayakan sesuatu tentang Hyunmin. Entah apa yang aku rasakan sekarang. Kenapa rasa itu tidak hilang kenapa rasa itu semakin besar??? Dia saja bahkan tidak mengingatnya.

 

~to be countinue~

Hahahahahaha….pengen buat oneshoot malah jadi berseris mudah-mudahan  ceritanya g ngalur ngidul (berantakan) Keke~. Ditunggu ya semoga saya bisa menyelesaikannya.

Aku tunggu tanggapan kalian ya. Please Comment saya sangat butuh saran & kritik kalian agar saya bisa menerapkan dff selanjutnya dan membuat ff yg lebih baik Lagi. Please jangan jd silent reader. Saya sangat kecewa. Huhuhuhu… L nanti saya nangis Lo. *author lg Lebay ini*. Gomawo😀

44 thoughts on “This is a Love and This a Friendship”

  1. lanjuuuuuuttttt~~~ penasaran nih~ :3
    Hehehe~
    Ga sabar deh… Hohoho~ hyuk~ kamu romantiiss~
    *popo.in hyuk* chu~ chu~
    Tokoh antagonis nya blm beraksi nih kyknya..😀
    Jgn tindas aku ya… *sok memelas* :p

  2. aigo~~~
    jgn-jgn…. ji yon…..
    andwae,,
    jgn nbk yg bkn” dlu~

    Lanjut!!!!
    ^0^/hwating
    k’sherly (manggl.a gtu yach~^^)

  3. Jiyon jg ska hyuk ?? Eomo~ hyuk laku tnyta .. >.<
    Laris manis .. Hihihihi
    next part jgn lama2 yaa chingu . Aq ngbayangn critany kaya d mv sherina beneran

  4. aiiisssh…..
    kasian Ji Yon…. =,=”

    keren nih FF, bikin penasaran. padahal baru awaaal…. hahaha…
    ^^ fighting!!!

  5. annyong aku readers baru disini slam kenal author

    diliat part selnjt.a diproteksi smua…aku udh dpt pw dri admin mei tp bwt bka ff chingu g bisa

    dimana aku bisa dpt pw.a thor

  6. hyuk romantis abisssss🙂
    seandainya dia nyatain cinta ke aq*ngarep.com*kekeke

    hmm,,,sepertinya ada sesuatu sama ji yon,krna penasaran aq lnjut part 2 dlu y,,

  7. Kalimat “Dia saja bahkan tidak mengingatnya” bikin penasaran..
    Maksudnya sapa? Eunhyuk?
    O iya thor, sekedar masukan, kalau bisa jangan ada penyingkatan tulisan ya..
    Kamu menyingkat kata nomor jadi no.
    Dan juga sebelum di post di cek lagi, soalnya masih ada kata-kata yang hurufnya kurang, salah ketik, dan tidak dispasi..
    Tapi untuk keselurahan ceritanya menarik kok..
    Gomawo.

  8. haloooo…saya reade baruu
    dan ff yang saya pilih pertama untuk dibaca adalah ini
    alasannya yang karna castnya hyukjae….kkkkkkk

    bagus ff nya, kayaknya bau-baunya jadi cinta segitiga nih…hahahha
    mau lanjut aja deh ke part berikutnya

  9. FF na keren…
    bru tw ne ad blog ini…
    s0me0ne POV it kra2 cpa y…
    pnsaran ne…
    0a th0r,bole mnta PW buat FF y’ d protect g’…
    cra dpatin PW na gmna y ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s