This is a Love and This a Friendship [Part2] *SKIP*

Titel         : This is a Love and This a Friendship [Part2]

Author       : Sherly aka Ji Yon (ganti nama author. Hehe~)

Cast         : Lee Hyukjae aka Eunhyuk “Super Junior”

Lee Hyunmin

Kwon Ji Yon

Genre               : Romance & Friendship

Rate         : PG 17 [NC]

Wah…ff ini menjadi seris ternyata. Keke~

Oke…ff ini dah aku skip kaLo mau fullnya nanti baca ja ya ^o^

Please Comment saya sangat butuh saran & kritik kalian,  jangan jadi silent reader. Saya sangat kecewa kalo kalian jadi silent reader. Huhuhuhu…


~Hyukjae POV~

Entah ada sesuatu yang aneh setiap aku bertemu dengannya. Ada suatu perasaan yang mebuat aku memikirkannya. Aiss….apa yang aku pikirkan???

“Chagiya kamu kenapa melamun???” tanya Hyunmin membuyarkan lamunanku.

“Anyio…kamu sudah pulangkan??? Ayo aku antar pulang” kataku mengandengnya.

“Emm….tunggu aku ajak Ji Yon bareng dulu ya. Bolehkan???” katanya sambil memohon

“Ne…tentu saja” kataku sambil mengacak rambutnya. Ji Yon pun akhirnya ikut kami pulang. Selama dalam mobil aku mengobrol dengan Hyunmin sedangkan Ji Yon sesekali ngomong bila ditanya olehku atau ditanya Hyunmin.

Seperti biasa aku mengantarkan Hyunmin terlebih dahulu baru setelah itu mengantarkan Ji Yon. Setelah mengantarkan Hyunmin aku dan Ji Yon pun terdiam larut dalam pikiran masing-masing.

“Ji Yon…” panggilku.

“Ne….” katanya tanpa menoleh

“Kenapa kau menghindari dari kami??? Terlebih menghindariku” tanyaku. Ya, setelah aku jadian dengan Hyunmin beberapa bulan terakhir ini dia suka menghidar bila bertemu.

“Mungkin hanya perasaanmu saja” katanya singkat. Aku pun mengarahkan mobil ketaman dekat rumahnya.

“Ya….Hyukjae kau mau bawa aku kemana???” tanyanya panik saat aku tidak menuju kearah rumahnya. Akupun hanya diam saja.

*Taman*

“Kenapa kita kesini???” tanyanya bingung.

“Ada yang ingin aku bicarakan” kataku. Kenapa jantungku berdebar-debar seperti ini??? Akupun berusaha tenang. Aku juga melihat dia tampak gugup.

“Kau…apa kita pernah bertemu atau pernah terjadi sesuatu antara kita???” tanyaku padanya diapun tersentak dengan pertanyaanku.

“Mwo??? Kenapa kau berpikir seperti itu???” tanyanya kaget.

“Entah, sejak pertama kita bertemu aku merasakan ada sesuatu setiap melihatmu. Semakin lama aku mengenalmu aku seperti mengenalmu sudah lama dan aku merasa nyaman” kataku langsung saja.

“Hyukjae…ingat kau pacar sahabatku” katanya. Ya, aku tahu tapi perasaan ini aku tidak dapat membohonginya.

“Aku tahu. Aku tentu saja mencintai Hyunmin tapi ada perasaan juga saat aku melihatmu” kataku. Diapun menunduk. Aku bisa melihat bahunya bergoyang sepertinya ia menanggis. Akupun menganggkat wajahnya, dan dia benar menanggis.

“Eunhyuk….”katanya yang membuat aku kaget. Setahuku hanya teman dekatku dan keluargaku yang memanggilku seperti itu.

“Kau….dari mana kau tahu itu nama panggilankuku??” tanyaku bingung

“Apa kau tidak ingat padaku???” tanyanya yang membuatku bingung.

“Anyio….aku kenal denganmu saat aku dikenalkan oleh Hyunmin. Tapi aku memiliki suatu perasaan saat melihatmu” kataku.

“Apa kau tidak ingat aku teman masa kecilmu???” tanyanya dengan isakan.

“Mianhae…aku tidak mengingatnya” kataku tertunduk.

“Aku mengalami kecelakaan saat aku SMP dan aku tidak ingat apa-apa” kataku lemah

“Eunhyuk…bogoshipo” katanya. Akupun memeluknya.

“Walaupun aku tidak mengingatmu tapi ada rasa sayangku untukmu” kataku sambil mengelus kepalanya lembut. Diapun masih menangis dipelukanku. Mianhae Hyunmin…

~END POV~

~Ji Yon POV~

Walapun dia tidak mengingatku, setidaknya dia memiliki perasaan padaku yang aku rasakan juga.

“Kau sudah baik-baik saja???” tanya Eunhyuk ya itu adalah nama panggil Hyukjae waktu kecil. Aku lebih suka memanggil namanya seperti itu.

“Ne….Eunhyuk” kataku menunduk.

“Aku antar pulang ya” kata Eunhyuk

“Aku ingin dsini sebentar saja” kataku menahan tangannya yang siap-siap menyalakan mesin mobil. Diapun menurut lalu memandangku. Akupun mendekatkan wajahku padanya lalu menciumnya. Aku tahu dia sangat kaget saat aku melakukannya. Tapi akhirnya diapun membalasnya.

Ciuman kamipun mulai memanas saling memasukan lidah kemulut satu sama lain. Akupun mendesah karena ciumannya. Ciumannyapun turuh keleherku yang jejang dia meninggalkan beberapa kiss mark. Akupun hanya bisa mendesah menikmatinya. Saat tangannya ingin mengelus pahaku

Bounce to you, Bounce to you

Nae gaseumeun nuhl hyanghae

jabhil soodo uhbseul mankeum

ddwigo inneunguhl

kamipun menghetikan aktifitas kami saat handphone Eunhyuk berbunyi. Eunhyukpun kaget saat melihat nama yang menelephonenya. Ia pun mengatur nafas sebelum menjawabnya. Akupun juga mengatur nafas dan merapikan diri.

“Yoboseo…chagi” kata Eunhyuk sedikit gugup. Akupun hanya memandang keluar jendela.

“Ne…aku sedang dalam perjalanan pulang” katanya. Aku merasa bersalah atas apa yang aku lakukan dengan Hyunmin karena aku mungkin telah merebut poacarnya. Tapi aku tidak bisa bohong kalo aku mencintai Hyukjae atau Eunhyuk.

“Ne….Good Night…Sweet Nice Dream” katanya lalu menutup telephonenya.

“Aku ingin pulang sekarang” kataku tanpa memandangnya.

“Apa kamu marah karena aku telah melakukan hal tadi???” tanyanya. Aku menggeleng.

“Lalu…???” tanyanya

“Aku hanya lelah” kataku lalu bersender dibahunya.

“Baiklah kalau begitu kita pulang” katanya lalu menjalankan mobilnya.diapun mengantarkanku sampai depan rumah.

“Gomawo Eunhyuk” kataku lalu keluar dari mobilnya.

“Ji Yon…” panggilnya aku pun menenggok. Tiba-tiba Eunhyukpun menciumku lagi dan aku membalasnya.

“Good night…Sweet Nice Dream” katanya setelah melepaskan ciumanya lalu pulang.

Akupun masuk kedalam kamar. Aku bingung bagaimana nanti kalau aku bertemu dengan Hyunmin dan Eunhyuk??? Ah…biarkan saja aku lelah.

~END POV~

*Esok harinya*

~Hyukjae POV~

“Chagiya…” panggilku saat bersamaan Hyunmin dan  Ji Yon menengok bersamaan. Akupun menghampiri Hyunmin.

“Hy…kamu sudah makan???” tanya Hyunmin. Ji Yon yang melihat itupun diam.

“Sudah…kamu???” tanyaku. Lalu aku dudk diantara mereka.

“Aku juga sudah. Huwah….abis makan aku jadi ngantuk” kata Hyunmin sambil menyandarkan kepalanya dibahuku. Akupun merangkulnya. Aku sempat melirik Ji Yon nampak dia tidak suka. Iapun ingin beranjak pergi tapi aku menahan tangannya untuk duduk.

“Hyukjae…aku boleh tidurkan???” tanya Hyunmin.

“Ne…kamu tidur saja chagiya” kataku sambil mengelus rambutnya dan tanganku yang satunya mengenggam tangan Ji Yon.

Aku tidak bisa melepaskan mereka berdua karena aku sayang pada keduanya. Aku pun seperti itu saat berduanya ada bersamaku.

~END POV~

*Beberapa hari kemudian*

~Hyunmin POV~

Aku diundang Hyuk untuk main keapartemenya. Hari ini kami ingin merayakan hari jadi kami yang hampir satu tahun. Akupun menyiapkan diri dan tentu aku memasak masakan yang disukai Hyukjae.

“Chagiya…apa makanannya sudah siap???” tanya Hyukjae sambil memeluku dari belakang

“Ne…senentar lagi. Sabar ya :D” kataku. Makananpun matang dan kami makan malam berdua dengan romantis.Setelah makan kamipun berdansa.

Hyukpun melumat bibirku, akupun membalasnya. Aku melingkarkan tangannya dileherku, sedangkan dia melingkarkan tangannya dipinggangku dengan erat. Dia terus melumat mulutku setiap bagian dia jelajahi, kedalam mulutku, lidah kami saling beradu.

Dia terus mengeksplore ruang mulutku mulai bermain kesana kemari. Akupun memainkan rambutnya. Dia mengeratkan tangannya kepinggangku dan menekan leherku dia memberikan banyak Kiss Mark yang membuatku menjadi mendesah.

“Hyuk….ah….ah…” desahku. Dari bibirkupun dia kemudian beralih menelurusi garis rahangku

“Hmmmm…..Chagiya kamu wangi sekali. Aku suka wangi Strawberry “ katanya sambil mengendus leherku. Akupun hanya berdehm menikmati…

Masih berdiri dia menekan pinggulnya kepinggulku yang membuatku mengalungkan salah satu kakiku ke pinggangnya.

~END POV~

~Hyukjae POV~

Aku terus beraksi aku taruh tanganku kepahanya dan merasakan kemulusan kulitnya sembari memainkan lidahnya. Akupun membuka ikat rambutnya yang membuat rambutnya yang panjang agar terurai, dan itu membuat dya tambah seksi. Tanpa sadar aku menganggkatnya kini kedua kakinya ada dpinggangku dan aku membawanya keatas meja makan sambil terus memainkan lidahnya, Setelah Hyunmin nyaman duduk diatas meja makan, Dya pun memulai aksinya juga. Tangannya masuk kedalam kemejaku dan ia terus meraba dadaku yang bidang.

“Saranghae…..” kataku lalu aku mengecup lehernya yang membuat dya mendesah karena kegelian, yang membuatku semakin bersemangat.

“Arrghh….Nado” dya mengerang sambil meremas rambutku karena aku meremas breast nya dari luar. Akupun membuka kancing bajunya, Dyapun juga membuka kancing bajuku, kami masih terus sambil berciuman. Aku memeluknya degan erat aku bisa merasakan dada dan perut kami saling bersentuhan, Aku meraba seluruh tubuhnya. Saat aku ingin membuka sabuk pinggangku. Dya menghentikanku. Akupun bingung menatapnya. Lalu ia menyuruh aku mendekat kepadanya.

”Kita lanjutkan dikamar saja ya” katanya. Akupun membopongnya kekamar.

~END POV~

*SKIP*

*Esok harinya*

~Hyukjae POV~

Akupun bangun saat sinar matahari masuk kedalam kamarku. Aku melihat kesampingku Hyunmin sedang tertidur pulas, sepertinya dia kelelahan😀.

Aku terus memandangnya sampai dia akhirnya terbangun.

“Kau sudah bangun Chagi??” tanyaku. Diapun membalas dengan senyuman.

“Aku siap-siap dulu ya aku mau kuliah nanti” kataku mengecup keningnya lalu bangkit dari tempat tidur.

Kamipun sudah rapi dan sarapan bersama lalu berangkat kuliah. Saat kami menuju ke lift kami bertemu dengan Ji Yon.

“Ji Yon sedang apa kau disini??” tanya Hyunmin. Akupun memandang Ji Yon dan ia juga memandangku lalu memandang Hyunmin.

“Oh…aku mau mampir kerumah ajhumaku yang tinggal di apartement ini” katanya. Aku yakin dia pasti ingin bertemu denganku.

“Kalau ghitu kami tunggu biar nanti kamu bareng kami ke kampus” kata Hyunmin Lagi

“Anyio…aku akan lama kalian duluan saja” katanya berusaha tersenyum.

Kamipun masuk kedalam lift dan Ji Yon keluar dari lift.

“Chagi ada sesuatu yang tertinggal kamu tunggu dimobil saja ya” kataku sambil menahan lift.

“Aku Cuma sebentar kok” kataku tersenyum.

“Ne….baiklah” katanya, akupun keluar dari lift. Aku langsung mengejar Ji Yon.

“Ji Yon” panggilku. Diapun menoleh dan tersenyum.

“Mianhae…” kataku aku tahu walapun dia tersenyum tapi tampak raut sedih dwajahnya. Akupun langsung memeluknya. Ia menanggis dipelukanku.

“Mianhae….” kataku lagi dia hanya mengangguk

“Kau baik-baik saja???” tanyaku. Dia melepaskan pelukannku dan mengangguk tersenyum.

“Kau tidak kuliah???” tanyaku. Dia hanya menggeleng.

“kenapa kau masih diam saja???” tanyaku bingung. Dia hanya membalas dengan senyum getir.

“Aku tahu cara biar kamu ngomong” kataku, lalu aku menciumnya diapun kaget lalu mendorongku.

“Sudah sana Hyunmin menunggumu.” Katanya akhirnya membuka mulutnya. Dengan segerahpun aku menciumnya. Awalnya dia menolak namum akhirnya membalasnya. Setelah puas kami berciuman diapun melepasnya.

“Sudah sana kamu kuliah” katanya melepaskan pelukanku.

“Lalu kamu???” tanyaku.

“Aku ingin pulang saja istirahat” katanya.

“Ini kunci apartementku. Kau istirahat disini saja. Nanti aku antar pulang” kataku sambil memberikan kunci.

“Aku berangkat dulu ya” kataku mengecup keningnya lalu pergi. Akupun menuju parkiran mobil.

“Chagi kenapa kamu lama sekali???” tanya Hyunmin.

“Mianhae Chagi aku tadi mencari sesuatu” kataku berbohong

“Sudah ketemu sekarang???” tanyanya. Aiss babo aku harusbilang apa.

“Tidak ketemu Chagi nanti juga ketemu” kataku

“Sudah, kita berangkat sekarang” kataku mengalihkan pembicaraan sebelum dia banyak bertanya lagi.

~END POV~

~Ji Yon POV~

Aku memandang sekeliling apartement Eunhyuk. Banyak foto-fotonya dan juga ada foto dia dan Hyunmin. Akupun menutup foto itu. Entah ada rasa cemburu saat aku melihatnya bersama Eunhyuk. Aku menuju kamarnya tuk berbaring… akupun terlelap.

Akupun merasa ada seseorang memeluk pinggangku. Saat aku melihat ternyata Eunhyuk juga tertidur disebelahku. Sejak kapan dia tertidur disini??? Akupun melihat jam sekarang sudah jam5. Astaga selama itukah aku tertidur. Akupun bangun pelan-pelan untuk tidak membangunkan Eunhyuk.

Aku menyiapkan makan malam untuk Eunhyuk. Setelah aku selesai masakpun Eunhyuk belum bangun. Akhirnya akupun kekamarnya untuk membangunkannya.

“Eunhyuk…bangun waktunya makan” kataku membangunkannya. Tapi dia tidak bangun-bangun.

“Eunhyuk…bangun” kataku sambil menggoyangkan badannya. Tetap saja dia tidak mau bangun.

“Ayo…Eunhyuk bangun” kataku mulai kesal karena dia tidak mau bangun-bangun. Saat aku ingin pergi tiba-tiba tanganku dtahan kemudian dtariknya aku dalam pelukakannya.

“Eunhyuk…” kataku berusaha melepaskan peLukanya tapi tidak bisa. Diapun memelukku dengan mata terpejam. Akupun akhirnya ikut terdiam sambil merapikan rambutnya.

“Saranghae Eunhyuk…” kataku. Tiba-tiba saja Eunhyuk menciumku dan akupun membalasnya…

~to be countine~

Hahahahahaha….kayaknya nich ff g jd 2shoot tapi bakaL berkelanjutan entah berapa ampe berapa. Keke~

Kira-kira apa yang akan dilakukan Ji Yon dan Hyuk selanjutnya ya??? Hahahaha…

Penasaran…penasaran….tunggu cerita selanjutnya. Hehehe~

Oh, ya kaLo mau yg fuLLnya bisa sms k’admin Mei ato admin Zen yg Lain… Dan itu kalian harus memenuhi beberapa syarat.  Gomawo ^o^

24 thoughts on “This is a Love and This a Friendship [Part2] *SKIP*”

  1. OML~~
    eonni!!!

    eunhyuk benar-benar,,
    aQ gk nyangkah!!!!

    NICE FF,,
    tpi syg.a aq gk bsa bca full.a
    *anak kecil*
    T^Thuhuhuhuhuhu,,

    part 3.a jgn lma yach eon^^

  2. aku mau baca fullnya *inget umur!*
    hiks~

    tapi gapapa lah . empat taon lagi baru baca fullnya . wkwkwk

    lanjut ke part 3 ya onn ^^

  3. woooaaaa hyukkie >.<
    Yadongmu keluar *ditabok author*

    Ak dukung ji yon sama hyuk deh ..,
    Hyunmin biar sama sungmin oppa aja *lha?*

    Lanjut baca ahh~

  4. ji yon! ji yon! ji yon! bahagianya dirimuu… T^T

    huahahaaa…. ^^

    aku pengen baca yg ngga di skip… T^T
    tp kok PW.a ngga bisa connect ya?
    padahal kalo di pake di FF NC yg lain bisa… knpa di part 2 nya in ngga bisa…. TT
    penasaaarraaannn…. *nangis sujud di kaki author….*

  5. Annyeong ^^
    Lagi baca ada yang ke skip gini gak enak deh -_-
    Udah sms adminnya tapi belum di bales *nangis guling-guling*
    Admin or authour cepet yah balesnya #plaak
    hehehe
    at least ceritanya bagus
    gomawo..^^

  6. aaaa…kok ada 2 versi…hiks hiks, baru bisa baca yang versi skip, padahal pengen yang full.
    penasaran…
    hehehehe, minta passwordny ya

    wah gimana nie eunhyuk, tetapkan pilihanmu, jangan permainkan hati wanita…wkwkwwk *agak emosi nulisnya..
    hohohhoo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s