This is a Love and This a Friendship [Part 3] *SKIP*

Titel         : This is a Love and This a Friendship [Part 3]

Author   : Sherly aka Ji Yon (ganti nama author. Hehe~)

Cast          : Lee Hyukjae “Super Junior”

Lee Hyunmin

Kwon Ji Yon

Genre      : Romance & Friendship

Rate         : PG 17

Lenght   : Continue


Please Comment saya sangat butuh saran & kritik kalian,  jangan jadi silent reader. Saya sangat kecewa kalo kalian jadi silent reader. Huhuhuhu… 😦


~Ji Yon POV~

Aku dan Eunhyukpun masih berciuman…

Ting…Tong…Ting…Tong…

Akupun melepaskan ciuman Eunhyuk dan bangun untuk membukakan pintu.

“Chagi….” panggil seseorang saat aku membukakan pintu. Akupun kaget saat yang datang adalah Hyunmin.

“Ji Yon…kau sedang apa disini???” tanya Hyunmin bingung saat melihatku.

“Em…aku tadi disuruh ajhumaku mengantarkan makanan untuk Hyuk” bohongku.

“Masuklah….Hyukjae…Hyunmin datang” kataku memanggil Hyukjae.

“Chagiya???? Ada apa kau kesini???” tanya Hyuk bingung.

“Apa aku tidak boleh kesini???” tanya Hyunmin cemberut.

“Tentu saja boleh. Rumah ini selalu terbuka untukmu” kata Hyukjae sambil memeluk Hyunmin. Akupun pergi meninggalkan mereka kedapur.

“Oh…kau sering kesini juga??” tanya Hyunmin yang membuatku kaget.

“Anyio…aku baru pertama kali kesini. Itupun karena ajhumaku” kataku berbohong lagi. Aiss…apa yang harus aku lakukan??? Bagaimana kalau sampai ketahuan??? Lebih baik aku pulang saja.

“Hyunmin….aku pamit pulang dulu ya???” kataku

“Mwo??? Kenapa pulang??? Kau ikut makan disini saja!!” katanya

“Anyio…aku bisa makan dirumah” kataku

“Iya, kau ikut makan dsini saja” kata Hyukjae. Kenapa dia ikut-ikut menyuruhku disini sich??? Apa mau mengumbar kemersaannya didepanku biar aku cemburu???

“Tapi….”

“Sudah ayo ikut makan dengan kami saja” kata Hyunmin langsung mengajakku keruang makan. Selama makan aku melihat Hyunmin dan Hyukjae bermesraan. Dan itu membuatku kesal dan tentu saja cemburu.

~END POV~

~Someone POV~

Merekapun menyelesaikan makan malam mereka lalu duduk disofa bersama sambil menonton tv.

“Hyuk, besok diundang Eomma untuk makan malam bersama dan Appa juga setuju” kata Hyunmin membuka pembicaraan.

“Jinja???”

“Ne…katanya mereka ingin lebih dekat denganmu” kata Hyunmin tersenyum senang.

“Baiklah besok aku akan datang” kata Hyukaje sambil mengacak rambut Hyunmin dengan lembut. Ji Yon hanya diam memperhatikan mereka. Tiba-tiba Ji Yon tersentak karena ada yang menggengam tanganya, saat dia melihat ternyata itu tangan Hyukjae yang menggengamnya.

“Aku ambil makanan dulu ya” kata Ji Yon berdiri. Saat Ji Yon kembali dia melihat Hyunmin sedang tiduran ditangan Hyukjae. Ji Yon pun tidur disebelah Hyunmin.

Ia merebahkan dirinya, dan lagi-lagi Hyuk membelai rambut Ji Yon tentu saja Hyunmin tidak tahu (bayangin aja kayak dmv nya Sherina yg ini. Hehe~). Mereka akhirnya tertidur. Hyunmin tertidur sambil memeluk Hyukjae sedangkan Ji Yon tidur dengan tangan mengenggam tangan Hyukjae.

“Aiss…sudah pagi” kata Ji Yon yang bangun lebih dahulu. Ia melepaskan genggamannya dari Hyukjae. Saat ia melihat kesampinganya. Ia seperti ingin menangis. Ia melihat Hyukjae dan Hyunmin berpelukan. Ji Yon pun bergegas merapikan diri dan pulang sambil menahan tangisnya.

~END POV~

~Hyukjae POV~

Aku merasakan seseorang melepaskan gengamanku dan aku mendengar seperti pintu yang terbuka dan tertutup. Saat aku terbangun aku merasakan Hyunmin masih memelukku. Akupun menengok kesebelahnya tapi aku melihat ji yon sudah tidak ada disana. Aku tahu dia pasti cemburu. Aku pun akhirnya masih merbahkan badanku dismaping Hyunmin karena aku tidak ingin menganggunya tidur.

“Hmm…..” Hyunminpun bangun dari tidurnya.

“Kau sudah bangun chagi” kataku sambil tersenyum. Diapun membalas senyum.

“Mana Ji Yon, Hyuk??” tanya Hyunmin yang bingung saat melihat sudah tidak ada Ji Yon disebelahnya.

“Mungkin dia sudah pulang” kataku smabil merapikan rambutnya.

“Oh…baikalah aku akan membuat sarapan untukmu”  kata Hyunmin bangun lalu kedapur. Sedangkan aku kekamar mandi.

“Sarapanlah” kata Hyunmin menyuruhku sarapan. Akupun memeluknya dari belakang lalu mencium lehernya.

“Hyuk….sudah ah!!!” kata Hyunmin berusaha melepaskan dari ku tapi aku mengeratkan pelukkanku.

“Hyuk…ayolah. nanti kita telat kuliah” katanya masih berusah melepaskan. Akhirnya akupun melepaskan pelukanku lalu kami makan.

~END POV~

~Hyunmin POV~

“Ji Yon” panggilku saat melihat ji Yon berada dikoridor. Diapun menengok kearahku.

“Kau kenapa tadi pagi sudah pulang???” tanyaku padanya.

“Oh…aku tadi disuruh eomma untuk pulang” katanya.

“Hm…nanti bantu aku ya!!” kataku memohon pada Ji Yon.

“Untuk apa???” tanya Ji Yon bingung.

“Em…aku mau beli baju untuk acara makan malam nanti. Kau temaniku cari ya!!” kataku malu.

“Baiklah nanti aku temani” katanya tersenyum.

*Rumah Hyunmin*

Ting…tong…ting…tong…

“Hyunmin buka pintunya” kata eomma padaku.

“Nde….”akupun menuju pintu lalu membukakan pintu. Aku kaget karena saat aku membukakan pintu aku langsung diberikan bulket mawar yang indah. Aku pun ingin melihat siapa yang memberikannya, aku ambil bulket itu. Ternyata itu Hyukjae.

“Hy….” sapanya dengan tersenyum manis.

“Hy…ayo masuk mereka sudah menunggu” kataku lalu mengajaknya masuk kerumah.

“Kamu cantik sekali chagi hari ini” kata Hyukjae berbisik ditelingaku. Akupun hanya tersenyum. Kamipun makan malam bersama dengan tenang, lalu kami mengobrol. Appa dan Eommaku sudah setuju dengan hubungan kami. Aku sangat senang.

~END POV~

*Beberapa hari kemudian*

~Someone POV~

“Hyuk…hari ini kita mau kemana???” tanya Hyunmin.

“Em….bagaimana kalau kita ketaman bermain” kata Hyukjae.

“Aku setuju. Kita ajak Ji Yon ya???” kata Hyunmin, Hyukjaepun hanya mengangguk.

“Ji Yon….” panggil Hyunmin

“Ne….” kata Ji Yon

“Hari ini aku dan Hyuk mau jalan ketaman apa kau mau ikut???” tanya Hyunmin pada Ji Yon. Ji Ton sempat melihat kearah Hyukjae. Ji Yon pun menggeleng.

“Aku tidak ikut. Nanti aku akan jadi obat nyamuk kalian lagi” kata Ji Yon berusaha tertawa.

“Aiss…tentu saja tidak” kata Hyunmin sambil memukul pelan tangan Ji Yon.

“Sudah…kalian berdua saja yang pergi. Nikmati kencan kalian” kata Ji Yon lalu pergi. Hyukjaepun menatap kepergian Ji Yon dengan merasa bersalah.

“Chagi….ayo kita jalan” ajak Hyunmin, sambil mengandeng Hyukjae.

*ditaman bermain*

“Chagi apa kau ingin gulali itu???” tanya Hyukjae.

“Ne….” kata Hyunmin mengangguk. Hyukjae pun membelikannya untuk Hyunmin.

“Ini Chagi” kata Hyukjae sambil memberikan gulali pada Hyunmin.

“Kau mau Hyuk???” tanya Hyunmin.

“Tentu aku mau” kata Hyukjae yang sudah membuka mulutnya. Bukan disuapi gulali itu kedalam mulut tapi malah dikenainya kehidung Hyukjae.

“Ya….chagi kau nakal ya” kata Hyukjae membersihkan gulali yang menempel pada hidungnya.

“Biarin….weeee :p” Hyunmin pun berlari menghindari Hyukjae.

“Awas ya kalau kau tertangkap” kata Hyukjae mengejarnya.

“Hahaha…..tertangkap kau” kata Hyukjae yang sudah memeluk Hyunmin.

“Sebagai balasannya kau harus memberikanku ini” kata Hyukjae lalu mendekatkan wajahnya pada Hyunmin. Hyunminpun menutup matanya karena ia berpikir akan dicium.

“Hyuk…..” teriak Hyunmin karena hidungnya juga ditempeli gulali oleh Hyukjae. *Udah geer tuch Hyunmin. Keke~*

“hahahahaha……satu sama Chagi” kata Hyukjae berlari meninggalkan Hyunmin.

~END POV~

~ Ji Yon PoV~

Pasti dia sedang bersenang-senang sekarang. Akupun duduk diruang tamu apartement Eunhyuk.

“Apa aku masih dapat bertahan dengan seperti ini???” tanyaku sendiri padaku.

“Kenapa aku tega??” tanyaku Lagi. Aku hanya diam merenungi apa yang aku lakukan.

Krek….aku mendengar suara pintu terbuka dan aku yakin itu pasti Eunhyuk datang. Tapi aku tidak menyambutnya. Aku masih duduk diam didepan televisi.

“Chagi….” panggilnya sambil memeluk leherku dari belakang. Akupun hanya diam saja.

“Kau sudah makan??” tanyanya lalu duduk disebelahku, ia merebahkan badannya dipangkuanku. Akupun masih tetap diam saja. Entah aku marah padanya atau apa??? Tapi itu kuensekunsiku menjadi yang ke dua.

“Kau marah???” tanyanya lagi sambil memandangku. Aku hanya memandang lurus kedepan. Eunhyukpun bangun lalu memadangku. Akupun memalingkan mukaku. Rasanya mataku mulai nanar, aku berusaha menahan tangisku.

“Kenapa kau diam saja???” akupun bangkit berdiri saat dia bertanya lagi. Tapi tangannya menahanku untuk tidak pergi. Aku berusaha melepaskan gengamannya, namun Eunhyuk mengenggam dengan sangat erat.

“Hyuk….lepaskan” kataku masih berusaha melepaskannya.

“Kenapa kau memanggilku Hyuk??? Apa yang terjadi sebenarnya???” tanyanya bingung.

“Aku mohon Hyuk lepaskan tanganku. aku ingin mengakhiri ini semua” kataku, aku merasakan Eunhyuk meregangakan genggamannya tapi dia malah langsung memelukku.

“Aku tahu aku salah menjadikanmu yang ke dua. Tapi bisakah kau tidak pergi dariku???” katanya memelukku dengan erat, aku tidak membalas pelukannya.

“Aku mohon aku masih menyangangimu” kata Eunhyuk sambil mencium pundakku.

~END POV~

*SKIP*

~Ji Yon POV~

Rasanya badanku sakit semua. Saat aku bangun ternyata aku masih ada diatas Eunhyuk, dan juniornya masih berada dalam ms.V ku. Akupun mengeluarkannya agar dia tidak terbangun.

“Ehh…”katanya lalu memeluku dengan erat. Akupun melepaskan pelukannya lalu bangun dan membersihkan diri.

Akupun menyiapkan sarapan untuk Eunhyuk.

“Pagi…”katanya memelukku dari belakang.

“Kau sudah bangun??? Ayo sarapan dulu” kataku lalu menyuruhnya duduk untuk sarapan.

“Em…masakanmu enak” kata Eunhyuk sambil mengunyah.

“Ya, makan pelan-pelan” kataku sambil membersihkan makanan yang ada diujung bibir Eunhyuk.

“Kau sering-sering buat masakan untukku ya!!” katanya lalu menyuruhku duduk dipangkuannya. Akupun duduk dipangkuannya.

“Ji Yon…” panggil Eunhyuk

“Ne….” kataku memandangnya. Kamipun saling berpandangan, jarak wajah kami sangat dekat akupun memejamkan mata dan…

Ting…tong…ting…tong…

Akupun melepaskan pelukan Eunhyuk dipingganku lalu berdiri membukakan pintu. Aku terdiam saat aku tahu siapa yang datang.

“Kau…” katanya membuatku menunduk terdiam. Dia memandangiku yang menggunakan kemeja Laki-laki yang tentu saja milik Eunhyuk dan hotpants.

“Siapa Ji Yon” tanya Eunhyuk dari belakangku.

“Hyunmin…”katanya gugup lalu diam. Kami berdua diam, aku menahan air mataku agar tidak keluar tapi tidak bisa.

“Kenapa kau yang menangis??? Seharusnya aku yang menangis” kata Hyunmin yang menahan tangisnya juga. Akupun menagis tanpa bersuara.

“Ternyata ini yang kalian lakukan dibelakangku” katanya tersenyum sinis, dan air matanyapun mengalir.

“Chagi…ini…”

“Diam…aku tak ingin dengar apa-apa darimu” kata Hyunmin menunjuk Eunhyuk.

“Kau boleh marah padaku tapi kau tak boleh marah pada Hyukjae. Karena aku yang memulai ini semua” kataku

PLAAAKKKKK….aku mendapatkan hadiah tamparan dipipiku. Hyunmin menamparku.

“Kau….bukan sahabatku lagi. Dan Kau Hyukjae kita putus” kata Hyunmin lalu pergi berlari meninggalkan kami yang masih terdiam.

Aku menjatuhkan diriku dilantai karena Lemas, tapi Eunhyuk mencoba menahanku agar tidak terjatuh.

“Kejar dia….Kejar” kataku dengan terisak.Eunhyuk masih diam saja.

“Cepat sana kejar” kataku meninggikan suaraku. Eunhyukpun berlari mengejar Hyunmin. Otoke??? Apakah harus seperti ini??? Akupun membenamkan diriku kedalam kedua kakiku. Aku memeluk kakiku dan menangis.

~to be continue~

Gimana ffnya??? Makin ngaur ya??? Geje kan??? Aduh, aku dah bener-bener kehabisan idea nich!!! Mungkin part selanjutnya adalah part yang terakhir. Amien.

Maaf kalo part ini agak mengecewakan. *membungkuk*. Oh, ya bagi yang mau baca fullnya Pwnya masih yang sama kok. Selamat membaca😀.

 

19 thoughts on “This is a Love and This a Friendship [Part 3] *SKIP*”

  1. huaaahh!!
    kq eunhyuk jadi namja plin-plan bgt sih!!!!
    o>x<o,, *ngamuk sndri*
    gak mlh salah-satu,,
    klo aq jdi eunhyuk
    aq lpsn dua-dua *digampar ma hyun min eonni ma sherly eonni*
    khekhekhe^^v

    LANJUT EONNI~~~
    o^^Fighting~

  2. uaaa,,,,,,keren bgt,,,!!kasian si ji yon,,,kasian,,,,,author2 d sini klo bkin crita slalu ngena d hati y,,,sumpah,keren abes,,hot’n juga dapet,,,,tp q lom ckup umur,,rada syok sih,hyukppa bisa kyak gitu,,,,hehe,,

  3. aku pengen baca yg tanpa skiippp…. T^T

    huhuhuuuu….
    author, kok PW.a ngga bisa di buka di part ini ama yg part 2 ya???
    aku jadi baca yg di skipp deeeh… T^T

  4. Aku kasihan mereka bertiga..
    Bingung mau nyalahin siapa..
    Memang susah kalau punya dua hati..
    Pensaran sama versi NCnya..
    Ntar minta PWnya aja deh..

  5. wahhh..cepet banget ketauannya…wkwkwk
    btw, “someone POV” itu maksudnya “author POV ya?
    soalnya bingung, baca sambil nebak2 itu POV nya siapa…\
    hehehe

    adduu…saya juga jadi bingung mihak yang mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s