This is a Love and This a Friendship [Part 4]

Titel         : This is a Love and This a Friendship [Part 4]

Author    : Sherly aka Ji Yon

Cast         : Lee Hyukjae aka Eunhyuk “Super Junior”

Lee Hyunmin

Kwon Ji Yon

Lee Sungmin “Super Junior”

Genre     : Romance & Friendship

Rate         : PG 17


Ok…part ini aku g tahu deh gimana hasilnya pasti reader pada kecewa banget karena ff ini ancur banget!!! Hehe~ Saya sendiri bingung bagaimana mengungkapkannya, walaupun sebenarnya sudah ada dalam pikiran saya tapi sangat susah mengungkannya. Keke~

Inilah hasilnya semoga kalian suka😀. Aku g tahu kapan ff ini berakhir.  Coz author kemaren janji ini part yg terakhir eh, malah belum berakhir. jadi author g janji ya. hehe~ Dan saya akan update lagi dalam jangka waktu yang agak Lama sich!!! *mau bulan madu ma Hyuk. Keke~*

Udah ah authornya malah curcol deh nich!!! Keke~ Selamat membaca😀 & Jangan Lupa comment karena dengan anda comment saya dapat tahu bagaimana ff saya ini baguskah??? Jelekkah??? Membosankan??? Ato bagaimana itu semua tergantung comment anda J jadi saya mohon untuk comment ya ^o^. Please jangan jadi silent reader. Gomawo ^.~

 

~Hyukjae POV~

Akupun mengejar Hyunmin. Aku pun meraih tangannya lalu memeluknya walaupun dia terus meronta ingin melepaskan pelukkanku.

“Mianhae…mianhae…”kataku mengeratkan pelukkanku.

“Aku mohon maafkan aku” kataku lagi.

“Aku tahu aku salah” kataku kali ini aku berLutut di hadapannya.

“Memang sebaiknya kita akhiri hunbungan ini saja Hyuk” katanya dingin.

“Aku mohon jangan tinggalkan aku. Beri aku kesempatan” kataku sambil mengenggam tangannya. Dia pun mengelepaskan genggamanku.

~END POV~


“Ini yang terbaik buat kita” katanya lalu pergi begitu saja meninggalkan ku yang masih berlutut. Hujanpun turun dengan air mataku yang jatuh.

~Hyunmin POV~

Betapa teganya mereka melakukan itu dibelakangku. Apa salahku sehingga mereka seperti itu??? Apa yang kurang dariku semua sudah aku berikan pada Hyukjae dan apa aku ada salah dengan Ji Yon??? Sehingga dia mengkhiyanati ku apa aku kurang baik jadi sahabatnya??? Apa yang ada dipikiran mereka….

“Arrgggghhh”  teriakku. Aku berjalan sambil terus menangis. Aku tidak tahu mau kemana aku hanya mengikuti langkah kaki kemana aku harus berjalan.

Aku pun berhenti disebuah taman , aku duduk dan mengenang masa-masaku dengan Hyukjae dan Ji Yon. Mereka adalah orang yang aku sayangi. Tapi mereka…..air matakupun terus mengalir bersamaan derasnya hujan yang turun.

~END POV~


~JI YON POV~

Aku keluar dari apartement Eunhyuk, rasanya kakiku tidak kuat untuk menpopang tubuhku. Hujan turun sangat deras begitu juga air mataku yang mengalir. Aku suka menangis dalam hujan karena tidak ada orang yang akan tahu aku menangis.

Semuanya adalah kesalahannku seandainya aku tidak mementingkan egoku. Pasti ini semua tidak terjadi. Ottokhe??? Ottokhe??? Aku hanya bisa terus menangis.

Aku merasa hujan tiba-tiba berhenti, saat aku mengangkat kepalaku ternyata ada memayungiku. Akupun meneengok kebelakang melihat siapa memayungiku, ternyata seorang namja.

“Tidak baik hujan-hujanan. Nanti kamu bisa sakit” kata namja itu tersenyum memberikanku payung lalu pergi. Namja itu…

~END POV~


*esok harinya*


~Someone POV~

Ji Yon berangkat kuliah, ditaman kampus ia bertemu dengan Hyunmin

“Hyunmin….ada yang ingin aku bicarakan denganmu” kata Ji Yon. Merekapun duduk disalah satu bangku taman.

“Apa yang ingin kau katakan” tanya Hyunmin dingin.

“Kau boleh menyalahkan ku tapi jangan kau salahkan Hyukjae” kata Ji Yon dengan tenang.

“Kenapa aku harus seperti itu???” kata Hyunmin.

“Karena aku, aku yang lebih dulu mencintai Hyuk” kata Ji Yon

“Bahkan aku mencintainya lebih dulu, sebelum kau mencintainya” kata Ji Yon lagi sambil memandang langit.

“Kau apa maksudmu???” kata Hyunmin tidak mengerti.

“Aku dan Hyuk saling mencintai sebelum dia mengalami kecelakaan” kata Ji Yon.

“Kecelakaan???” tanya Hyunmin

“Ya, kami adalah teman masa kecil. Kami saling mencintai sampai suatu hari aku harus kehilangan nya. Ia mengalami kecelakaan dan hilang ingatan dan dia melupakanku. Dan saat kau mengenalkan Hyukjae aku yakin dia Eunhyuk teman masa kecilku” kata Ji Yon tersenyum.

“Kenapa kau tidak memberitahuku???” tanya Hyunmin sambil berdiri.

“Aku tidak mungkin memberitahukan padamu karena kau sungguh sangat senang saat Eunhyuk maksudku Hyukjae menembakmu”  kata Ji Yon tersenyum getir.

“Aku harap kau mau memaafkan Hyukjae” kata Ji Yon.

“Aku tidak tahu harus bagaimana” kata Hyunmin.

“Aku mohon kalau kau ingin marah, marahlah padaku” kata Ji Yon memohon.

“Aku sudah terlanjur tersakiti oleh kalian” kata Hyunmin lalu pergi. Ji Yon pun menangis.

~END POV~


~Hyukjae POV~

Aku berangkat kuliah seperti biasa tapi bedanya saat ini aku sangat malas, rasanya berat sekali untuk melangkah.

“Ji Yon…” kataku menghampirinya yang sedang menangis dtaman kampus.

“Ji Yon” panggilku dia pun menengok lalu menghapus air matanya dengan kasar.

“Mianhae….” kata Ji Yon

“Gwenchana???” tanyaku lalu memeluknya.

“Ne, Eunhyuk….aku yang salah seandainya aku tidak seperti ini egois ingin memilikimu juga” kata nya sambil menangis.

“Ini tidak sepenuhnya salahmu” kataku sambil membelai rambutnya.

“Tapi….”

“Aku mohon jangan tinggalkan aku” kataku lalu melepaskan pelukanku lalu memandangnya dan tersenyum.Ji Yon pun mengangguk tersenyum. Akupun mengacak poninya lalu mengajaknya pergi.

“Makanlah” kataku saat kami berada dicafe.

“Aku tidak Lapar…” katanya

“Mana mungkin kau tidak lapar buktinya aku mendengar suara cacing diperutmu berteriak” kataku sambil tertawa.

“Tidak usah paksakan dirimu untuk menghiburku Eunhyuk” katanya yang membuatku terdiam.

“Aku menghiburmu dan diriku juga” kataku sambil tertawa sinis.

“Eunhyuk….” akupun menengok kearahnya.

“Apa kau tidak sedih seperti ini???” tanyanya yang tersenyum miris

“Tentu aku sedih, tapi aku tidak ingin kau juga meninggalkanku” kataku memandang wajahannya.

“Aku tahu yang sangat kau cintailah adalah Hyunmin bukan aku. Aku hanyalah kisah lama buatmu” katanya sambil menunduk.

“Kalau kau ingin aku bersamamu buat aku jatuh cinta lagi padamu” kataku sambil mengenggam tangannya. Dia hanya mengangguk.

~END POV~


~Someone POV~

Hyunmin duduk di taman dekat rumahnya sambil memandang ke Langit.

“Apa yang kau lakukan di sini??” tanya seorang namja. Hyunmin pun menengok kearah namja itu.

“Oppa…Sungmin Oppa” kata Hyunmin lalu langsung memeluk namja yang bernama Sungmin itu.

“Apa kabarmu gadis kecilku” kata Sungmin sambil mengacak rambut Hyunmin.

“Oppa aku bukan anak kecil lagi” kata Hyunmin cemeberut. Sungmin pun hanya tersenyum melihat tingkah Hyunmin.

“Oppa kapan kau pulang??? Kenapa tidak memberitahuku kalau kau akan pulang??? Di mana sekarang kau tinggal???” tanya Hyunmin

“Ya, kau ini kalau bertanya satu-satu” kata Sungmin lalu menjitak kepala Hyunmin.

“Oppa, sakit”   kata Hyunmmmin sambil memegang kepalanya.

“Huh…kau ini” kata Sungmin lalu berdiri

“Oppa kau ingin kemana???” tanya Hyunmin ikut berdiri.

“Ayo temeni aku jalan-jalan” kata Sungmin sambil menarik tangan Hyunmin. Merekapun berkeliling.

*Cafe*

Hyukjae dan Ji Yon pun masih makan sambil mengobrol, walapun masih ada rasa canggung satu sama lain.

“Hyunmin ayo kita duduk di sana” ajak Sungmin. Hyunmin pun mengikutinya tiba-tiba Hyunminpun berhenti ketika melihat Hyukjae dan Ji Yon.

“Hyunmin kenapa berhenti??? Ayo…” tarik Sungmin lagi. Ji Yon dan Hyukjaepun melihat itu.

“Kau mau pesan apa Hyunmin???” tanya Sugmin lagi.

“Apa saja Oppa” kata Hyunmin yang masih memandang Hyukjae dan Ji Yon.

“Baiklah kalau beghitu aku yang pesan ya??” kata Sungmin minta persetujuan. Hyunmin pun hanya mengangguk.

===++===

“Ji Yon???” panggil Hyukjae.

“Ne…” kata Ji Yon lalu memandang Hyukjae

“Kenapa kau memandangi mereka???” tanya Hyukjae

“Apa kau kenal dengan pria yang bersama dengan Hyunmin???” tanya Hyukjae lagi.

“Anyio….” kata Ji Yon menggelengkan kepalanya.

“Mereka tampak akrab ya!!” kata Hyukjae tersenyum miris.

“Apa kau cemburu Eunhyuk???” tanya Ji Yon yang membuat Hyukjae bingung.

“Aku….”

“Sudahlah kita tidak usah bahas lagi” kata Ji Yon melanjutkan makannya. Tapi dia tahu ada yang berbeda dari tatapan Hyukjae saat memandang Hyunmin dengan namja itu. Ji Yon pun merasa ada yang aneh dengan namja itu.

Sudah hampir 3 bulan Hyunmin dan Ji Yon saling tidak berbicara, demikian juga dengan Hyukjae. Hyukjae dan Ji Yon pun masih berpacran. Dan mereka berencana akan menikah. Waktu berjalan dengan cepat. Ji Yon dan Hyukjae pun mempersiapkan segala sesutaunya.

~END POV~


~Ji Yon POV~

Hari ini aku akan melihat baju pengantinku. Ini adalah impianku, aku sangat senang saat Eunhyuk melamarku. Sampai-sampai aku tidak bisa tidur. Keke~

“Eunhyuk…bagaimana dengan baju ini???” tanyaku saat memperlihatkan baju pengantin yang akan aku pakai.

“Cantik…” kata Hyukjae tersenyum.

“Atau yang ini???” tanyaku lagi sambil menunjukan baju penganting yang lain.

“Semuannya akan terlihat cantik bila kau yang memakainya” kata Eunhyuk tersenyum. Tapi entah mengapa aku tidak merasakan kebahagian dari wajahnya.

“Eunhyuk…apa sebaiknya kita mengundang Hyunmin???” tanyaku yang membuat Hyukjae tersedak saat minum.

“Hukkk…hukk…hukk…” aku pun menepuk punggungnya.

“Terserah kau saja” katanya dengan datar tanpa memandangku. Hati ini kenapa dengan hati ini??? Ada yang membuatku tidak enak??? Kenapa perasaanku seperti ini???

~END POV~


~Hyunmin POV~

Aku dengar dari teman-temanku kalau Hyukjae dan Ji Yon akan menikah. Aku sudah 3 bulan ini rasaku terhadap Hyukjae tidak berubah walapun tersakiti olehnya. Ji Yon, dia selalu berusaha menghubungi atau mendekatiku tapi aku selalu menghindar darinya. Mungkin ini yang terbaik buat kami.

“Hy…..” teriak Sungmin Oppa yang membuatku kaget.

“Oppa….” kataku agak kesal.

“Hahahahahaaaaa….apa yang kau pikirkan???” tanyanya

“Pasti kau sedang memikirkan namja yang bernama Hyukjae itukan???” tanya Sungmin Oppa. Ya, dia mengetahuinnya aku sudah menceritakan semuanya padanya, semua yang terjadi antara aku, Hyukjae dan Ji Yon

“Kau masih mencintainyakan??? Kenapa kau tidak berikan kesempatan padanya???” tanya Sungmin Oppa sambil tersenyum.

“Aku, sudah terlanjur tersakiti Oppa” kataku tersenyum sinis

“Aku tahu, tapi kau tidak bisa membohongi dirimu kalau kau masih mencintainyakan???” tanyanya

“Oppa…sudahlah aku lelah membicarakannya” kataku lalu pergi.

“Tunggu tadi temanmu datang memberikan undangan ini” kata Sungmin Oppa memberikan undanganya. Saat aku melihat itu undanga Ji Yon dan Hyukjae. Akupun menahan tangisku saat melihatnya.

“menangislah sepuasmu jangan ditahan” kata Sungmin Oppa memelukku. Akupun menangis dipelukannya.

~END POV~

~Someone POV~

Hari yang telah dinantipun telah tiba. Hyukjae memakai setelan jas putis dengan tampannya dia menunggu seorang gadis yang akan dinikahinya di depan altar.

Hyukjae menunggu dengan sangat cemas kehadiran mempelai wanita. Mempelai wanita pun akhirnya datang, dengan anggunnya mempelai wanita itu pun berjalan menuju altar….

~to be continue~

43 thoughts on “This is a Love and This a Friendship [Part 4]”

  1. waa…
    aku setuju banget hyukjae sama jiyon..
    tapi masa hyukjae ga iklhas gitu…
    author!! pokoknya hyukjae mesti sama jiyon ya~~

  2. wooww…
    Eunhyuk….
    Ckckckck..
    M’mng ea qlo cnta s’sgi3 ntu psti ad yg trskiti..
    Huufftt,,,
    lnjtkan..

  3. Kurang kurang,. Kurang panjaaang,.
    Ckck,.
    Authoor please jgn lama” update’a,.
    Sy penasaraaan,.

    Hyuk sm hyunmin sy dukung,.

  4. Hyaaa kok cerita ini jadi sedih gitu, bikin terharu :’) antara sahabat dan cinta haha.. siapa yg payungin tuh? sungmin ya? jiaah ntr jadinya sama umin lg si jiyon hehe
    lanjuuutt!

  5. hua~
    pasti unyuk masi cinta sama hyunmin *nebak asaL*
    trus ntar si umin sama jiyon .
    ya gak?!
    *ngalor ngiduL ga jeLas*

    Lanjut onn!!!!

  6. setelah belum cukup umur baca yang NC sekarang part yang ini bikin penasaran ayolah di terusin
    Eunhyuk ma hyunmin kah??
    Atau ma Ji Yon??
    Tapi aku setuju eunhyuk sama hyunmin soalnya Jiyon agak egois menurut ku,,
    Sungmin itu pasti oppanya Hyunmin tapi keliatanya Sungmin punya perasaan sama Ji Yon..

  7. T______T
    Aku nangis beneran…. Hiks~
    Hyuk ga gentle bgt sih~! Ga tegas !
    Udah gitu enak bgt lgsg pacaran nyante gitu aja trus lgsg nikah !!
    Woii~! Liat noh~!! Ga kasian apa sama aku ??? *curhat*
    Pilih salah satu dong~!! Payah lu !! Jelek !!!
    Kunyuk munyuk si monyet jeleeeekkkk~~~!!!! Plin plan !!! Playboy !!! Yadong !!! Ikan teriii !!! *lemparin smua barang di sekitar*
    *puas abis teriak marah2*

  8. hyunmin ,,, hiksss kasiannya ..

    hyukjae plin plan oiyyy …
    ji yon mau baikan ma hyunmin, tapi tetap aja nyakitin hati hyunmin,,,

    hua hyunmin sabar ya ,,, cinta akan kembali pada tempatnya masing2 ..

    ^hooo cepat sambungannya^
    mian numpang baca…

  9. wah..dah kerasa dah mw nikah aja mereka..
    sebenernya sya lbh suka hyuk ma ji yon, tp kasihan jg hyunmin *abis ni ma author hyunmin blm dikasih pengganti hyuk, jadinya ga tega jg*
    haduh haduh gmn dong..moga nikahnya lancar deh..hyunmin ama umin aja ga pa2 kok *tp kok kayakx umin malah suka ama ji yon ya*
    gmna dong??
    Lanjuuuuuuuuuuuuuuttttttttttt

  10. Huuuaaa..
    Ada Sungmin Oppa..
    Senang..senang..senang..

    Hmm..
    Aku kok kurang srek Ji yon sm EunHyuk..
    Hyunmin lebih cocok jadi pasangan Ji Yon..
    hehehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s