vampire protector (part 2)

“ne? fine…baguslah kalau begitu,kenapa tidak bilang dari tadi”kataku langsung mengambil tasku

“yak!! Kau ini berani sekali kepadaku baguslah,cepat kau keluar!! Renungi kesalahanmu dan berpakainlah yang rapi”kata songsaenim,temanku hanya membicarakan aku dan menertawaiku

“kalau ada keajaiban!”kataku sambil menutup pintu

Setelah itupun aku pergi menjauh dari kelas

“hah…hah..hah… bagaimana”tanyaku sambil berjongkok,dan aku melihat dua namja sedang melihatku,ah ani..sepertinya mereka melihat arah rokku “rok?”

Jangan-jangan “YAKKKK!! NAMJA MESUM APA YANG KALIAN LIAT HAH”kataku emosi

“Bwahaha kolormu warnanya kuning”kata salah satu namja,yang satunya lagi hanya tertawa

Akupun menjadi malu,mereka tau warna kolorku dan segera aku berlari meninggalkan mereka.ketika aku menengok dua namja itu masih tertawa dan yang satunya lagi terus menyebut warna kolorku,akupun diam sebentar

“AKKKUUU MMAAAAUU KKEEEEE KKAAANNNTTTIIIIINNNNtidak”teriakuu frustasi,aku sudah tidak melihat mereka menertawaiku lagi

“huh…akhirnya,ahjumma orange jus satu”kataku begitu sampai di kantin

“ne..non”

Teng-teng..teng..bel pulang pun berbunyi

Teamin POV

“huh..akhirnya selesai juga”ukkhh..aku merasa kepalaku terasa sedikit sakit saat mencium bau tubuh yeoja itu,yah well mungkin  aku vampire yang hanya bisa mencium bau tubuh manusia,para hyungku hanya bisa mencium bau darah manusia.pantas saja mereka tidak merasakan kehadiran yeoja itu,yeoja itu adalah kunci agar kami para vampire tidak bisa terkalahkan.walaupun bau darahnya seperti manusia lain,tetapi darah itu bisa menyembuhkan luka vampire sangat cepat,dan kalungnya akan menjadi senjata untuk membunuh musuh karena kekuatan dalam kalung itu sangat besar,sehingga dapat menghancurkan musuh yang kuat sekalipuun,karena kami vampire masih sangat lemah,kapanpun dan dimana saja kami bisa mati layaknya manusia sehingga kami betul-betul membutuhkan yeoja itu,babo!! aku lupa! aku harus beritahu hyung sebelum terlambat ,dan akupun segera berlari menuju ke kelas hyungku

“hah…hah..hyyyuung”teriakku saat memasuki kelas hyungku

“wae? Teamin?”tanya jinki hyung sambil menghampiriku

“hyung,aku mencium bau tubuh yeoja itu lagi”kata teamin dengan senyumnnya

“hush!pelan-pelan dimana dia?!”tanya jinki hyung sambil mengecilkan suaranya

“molla,tapi sepertinya,dia..hmm di kantin”kataku merasakan kepalaku terasa sedikit sakit

“kajja…dongsaeng,jinki..”kata minho yang sedarii tadi ternyata mendengar percakapan  kamu berdua

“dimana teamin?”tanya jinki hyung sambil duduk disalah satu kursi dan aku,hyung minho mengikuti duduk disamping jinki hyung

“sekarang wanita itu dimana?”tanya minho

“kita merapat dulu”kataku sambil menggeser kursiku kedepan

“dia didepan kita!”kataku sambil berbisik

“wae?? Benarkah!”tanya minho tidak percaya dan iapun segera melihat siapa yeoja itu

“itu tidak mungkin teamin,lihat dia itu seperti berandala,kalau tidak percaya liat saja bajunya”kata jinki hyung

“molla…tapi aku merasakan baunya dan kalau hyung tidak percaya lihat saja kalungnya”kata teamin.dan hyungpun melihat yeoja itu,aku melihat yeoja itu hanya bingung.diperhatikan oleh kami dan iapun buru-buru pergi

Kim hyera POV

“ini non”kata ahjumma

“gomawo ahjumma”kataku sambil menyerahkan uang

“akhirnya,aku bebas”kataku sambil merentangkan tanganku,kemudian meminum orange jus ketika aku melihat kedepan Nampak 3 namja sedang berdiskusi entahlah,aku tidak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan setelah itu mereka  satu per satu melihatku sekilas lalu berdiskusi lagi,”siapa mereka mengapa melihatku seperti itu”batinku ngeri “apakah mereka seorang pencopet,atau pencuri,atau bisa juga pembunuh bayaran”pikirku lagi,dan lagi aku melihat mereka menatapku,ani…menatap kalungku,jangan-jangan mereka ingin mencuri kalungku.”aku harus cepat pergi!!”pikirku dan langsung meninggalkan mereka yang masih melihatku

Jinki POV

Ketika aku melihat kearah kalung yang dikatakan teamin yeoja itu hanya menatap kami aneh seolah kami sedang mengincar kalung itu dan segera ia berlari meninggalkan kami yang masih menatapnya

“haish…Hyung kau bagaiamana sih seharusnya kita kejar!!”kata teamin hendak mengejar

“jangan”cegahku

“wae”tanya temin

“kau ini memang babo”kataku menuruhnya duduk

“benar jinki,dongsaeng bohoh,biarpun dia berlari sekencang apapun kita pasti bisa menyusulnya”kata minho menambahkan

“tapi itu pasti akan menguras tenaga”

“kau ini babo,sekali bukankah di hutan banyak hewan”kataku lagi

“hyung,darah manusia itu berbeda dengan manusia,kalau hewan cumin bisa nambah tenaga dikit hyung”kata teamin dan langsung kupukul kepalanya

“jadi kau ingin minum darah manusia hah? Apa kau ingin kite bertiga mati,terkena si pembasmi vampire itu”kataku mulai emosi

“mian hyung,aku lupa kalau masih ada si pembasmi itu”

“hei..hei sudahlah kalian ini,apa omongan kalian semua ingin didengar orang”kata minho menyudahi omongan kami

“jadi apa rencana kita hyung…tanya teamin”

“aku tau rencananya agar kita mudah mendapatkan yeoja itu”kata minho

“kita merapat”seru minho lagi

 

 

mian kalau jelek >.<

mian juga karena kelamaan ngepost part selanjutnya dikarenakan saya banyak tugas,sehingga baru bisa ngepost sekarang

gomawo yah sudah baca ^^

koment dari reader sangat di butuhkan

Iklan

10 thoughts on “vampire protector (part 2)”

  1. wew…
    Seru kug…
    Tp agak bngungin critax…
    Hehe
    Lanjuuttt…

    Eh iah chingu numpang promosi dunkz…
    Mampir d blog smtownfanfiction.wordpress.com
    Gomawoo…

  2. wah bener tebakanku di part 1 !
    si Onew , Taemin dan Minho adalah vampir sedangkan hyera adalah cewek yg dicari
    owh , jadi si hyera diincer gara2 dia bisa nyembuhin luka vampir …
    tuh cewek jg bisa ngebunuh walau org itu kuat ? o.O
    Minho , bisa kau beritau pada readers apa rencanamu ? XD

    waaaa pendek bangetngetnget ! x.x
    tp btw , boleh aku membenarkan kata2 yg salah ? 😀
    itu nama’y bukan Teamin chingu , tapi Taemin … hehe
    oh ya , saranku , klo abis ada tanda kayak gini (. , “) sebaik’y dikasih spasi aja chingu , biar makin enak dibaca 😀
    trus , kalo misal’y setelah percakapan gitu , dikasih tanda koma
    misal’y :
    “kita merapat dulu”kataku sambil menggeser kursiku kedepan
    —> “kita merapat dulu,” kataku sambil menggeser kursiku kedepan.
    dan jangan lupa tanda titik’y 😀

    “kajja…dongsaeng,jinki..”kata minho yang sedarii tadi ternyata mendengar percakapan kamu berdua <— salah ketik tuh , harus'y kami ahahaha XD

    “molla…tapi aku merasakan baunya dan kalau hyung tidak percaya lihat saja kalungnya”kata teamin. <— eh , ini bukan'y masih Taemin POV y ? knp jadi 'kata taemin' ? bukan'y seharus'y jadi 'kataku' ? hehe

    “hyung,darah manusia itu berbeda dengan manusia,kalau hewan cumin bisa nambah tenaga dikit hyung”kata teamin dan langsung kupukul kepalanya <
    but overall , part 2'y masih pendek , sama kayak part 1 XD *dibakbuk author*

    mian klo komen + kritikku panjang banget , aku emang suka begini kalo udah baca fanfic x.x
    kalo ada waktu luang , part 3'y dipanjangin dikit yaaaa *readers banyak permintaan* XD
    oke , part 3'y … post ASAP ! 😀

    1. sialan ,,
      lagi2 komenku kepotong ! x.x

      mau ralat yg ini aja : “hyung,darah manusia itu berbeda dengan manusia,kalau hewan cumin bisa nambah tenaga dikit hyung”kata teamin dan langsung kupukul kepalanya “hyung,darah manusia itu berbeda dengan manusia,kalau hewan cumin bisa nambah tenaga dikit hyung”kata teamin dan langsung kupukul kepalanya <— wah kalo ngetik di Microsoft Word emang suka kayak gitu -.-
      kata2 'cuma' jadi 'Cuma' , kata2 'cuman' jadi 'cumin'
      tp , lain kali dicek lagi chingu , khey ? 😀
      hehe

  3. Jujur saeng, aku bingung bacanya….
    Tapi salut ko….
    Ntar sebelum d post in diteliti lagi y saeng…
    Tetep semangat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s