This is a Love and This a Friendship [Part 5] *End*

Titel         : This is a Love and This a Friendship [Part 5] *End*

Author       : Sherly aka Ji Yon

Cast         : Lee Hyukjae aka Eunhyuk “Super Junior”

Lee Hyunmin

Kwon Ji Yon

Lee Sungmin “Super Junior”

Genre               : Romance & Friendship

Rate         : PG 17

Oke ff ini akhirnya tamat juga. Mianhae kaLo tamatnya jelek banget karena ini ff aku bikin cepet banget. Hehe~

Kamsahamnida untuk semua yang udah ngedukung ff ini melalui sms maupun comment dblog ini. Dan aku harap kalian juga terus comment setiap ff dblog ini. Karena dengan comment kalian dapat membangun ff kami terutama aku untuk lebih baik Lagi. Gomawo *membungkuk*

Sampai jumpa dff seLanjutnya. Hehe~ Please Comment😀


~ Ji Yon POV~

Hari ini adalah hari yang aku nantikan dimana aku menggunakan gaun pernikahan yang indah. Aku tidak henti-hentinya memandang pantulan diriku di cermin…

Akupun memasuki gereja lalu menuju altar di dampingi Appaku. Aku melihat Eunhyuk menungguku di depan altar. Dia terlihat sangat gugup.

“Jaga Ji Yon baik-baik” kata Appaku pada Eunhyuk. Diapun tersenyum, tapi bukan senyum seperti itu yang aku inginkan.

“Kwon Ji Yon apakah anda bersedia dalam suka maupun duka dalam susah maupun senang bersama dengan Lee Hyukjae???” tanya pendeta padaku. Akupun berpikir apa ulang harus aku katakan, aku terus terdiam.

“Ehm…Kwon Ji Yon apakah anda bersedia dalam suka maupun duka dalam susah maupun senang bersama dengan Lee Hyukjae???” tanya pendeta itu sekali lagi.

“Mianhae…saya tidak bersedia” kataku yang membuat banyak orang terkejut terutama Eunhyuk.

“Ji Yon…apa yang kau lakukan???” tanya Eunhyuk

“Mianhae pernikahan ini tidak dapat saya lanjutkan. Mianhae Appa, Umma, Ajhussi, Ajhumma” kataku membungkuk pada mereka. Aku melepas cadar yang menutup wajahku lalu memandang Eunhyuk.

“Aku ingin kamu bahagia. Aku tahu kebahgiaanmu bukan dengan ku tapi dengan Hyunmin. Pergilah kejar cintamu lagi. Mianhae karena aku kau dan Hyunmin harus berpisah. Anggap saja aku tidak pernah ada dalam kehidupan kalian” kataku dengan mata yang mulai panas rasanya aku ingin menangis.

“Ji Yon…kok akan tetap jadi sahabatku” kata Eunhyuk lalu memelukku. Akupun melepaskan pelukkannya.

“Pergilah sebelum aku berubah pikiran” kataku tersenyum padanya. Eunhyuk masih menatap khawatir padaku.

“Sudah…aku akan baik-baik saja” kataku sambil mendorongnya untuk pergi, dan dia pun akhirnya pergi. Aku hanya dapat melihat punggungnya yang semakin menjauh.

~END POV~

~Eunhyuk POV~

Gomawo Ji Yon….Gomawo karena kamu mengerti aku. Aku sekarang yang aku lakukan hanya terus berlari kerumah Hyunmin.

“Hyunmin…” panggilku saat aku melihat dia di depan rumahnya.

“Hyuk??? Sedang apa kau di sini bukannya hari ini kau akan menikah dengan Ji Yon???” tanya Hyunmin bingung saat melihatku.

“Anyio…Ji Yon membatalkan pernikahannya” kataku

“Wae???” tanyanya lagi.

“Karena dia ingin melihat aku bahagia” kataku lalu memeluknya,

“Hyuk….tapi…”

“Aku mohon kasih aku kesempatan kedua. Aku janji aku nggak akan nyakitin kamu lagi” kataku memohon padanya.

“Hyuk…aku sudah memaafkan mu tapi…”


“Tapi apa???” kataku memotong ucapannya.

“Aku tidak bisa lagi kembali padamu karena…”

“Aku mohon Hyunmin…aku mohon” kataku sambil berlutut didepannya.

“Aku tahu kau masih mencintaiku. Aku akan lakukan apapun agar kau kembali padaku” kataku. Hyunminpun masuk kedalam rumah sedangkan aku masih terdiam menunggunya didepan rumahnya sambil terus berlutut.

~END POV~

~Hyunmin POV~

Hyukjae aku juga masih mencintaimu tapi bagaimana dengan Ji Yon, dia terlebih dulu yang mencintaimu. Air matakupun mengalir begitu saja. Aku memandangi mu yang masih berlutut di depan dan hujanpun menguyurmu. Aku tidak tega melihatmu seperti ini.

“Hyunmin aku tidak akan pergi sampai kau mau menerimaku lagi” kata Hyukjae didepan rumahku masih berlutut dan diguyur oleh Hujan.

“Aku mohon Hyuk jangan seperti ini” kataku sambil memandangnya dari dalam rumah.

“Hyunmin jangan siksa dirimu seperti ini” kata seseorang sambil memegang pundakku.

“Sungmin Oppa” kataku sambil memandangnya.

“Sampai kapan kamu terus seperti ini??? Liat dia sudah diluar sana Hujan-hujanan cukup lama. Apa itu kurang membuktikan rasa cintanya padamu???” tanya Sungmin Oppa.

“Aku…”

“Ini…cepat kesana” kata Sungmin Oppa tersenyum sambil memberikan payung padaku. Akupun tersenyum lalu menghampiri Hyuk.

“Kau mau sampai kapan kau akan hujan-hujanan terus??” tanya ku pada hyuk

“Hyunmin…aku mohon beri aku kesempatan” katanya memohon. Akupun jongkok sambil memayunginya.

“Kesempatan itu akan aku berikan Hyuk” kataku tersenyum. Dia pun memeluk ku dengan erat dan aku membalasnya.

“Ayo, masuk nanti kamu bisa sakit” kataku lalu mengajaknya masuk kedalam rumah.

~END POV~

~Someone POV~

Dari kejahuan ada seseorang yang bahagia melihat sepasang kekasih yang telah berbaikakn kembali. Ya, Ji Yon melihat itu dan ia pun merasa lega dan senang.

“Hah…” Ji Yon pun mengela nafas. Dia terus berjalan tanpa peduli dengan orang disekitarnya yang melihatnya berjalan ditengah hujan tanpa memakai payung dan masih menggunakan baju pengantinnya.

“Hari ini adalah hari yang menyenangkan” katanya sambil tersenyum. Walapun Ji Yon menagis itu bukan hanya air mata kesedihan tapi juga air mata kebahagiaan.

“Kenapa kau suka sekali hujan-hujanan??” tanya seseorang yang mengagetkan Ji Yon. Ji Yon pun menengok lalu memandang seorang namja yang telah memayunginya.

“Kau….??? bukankah kau yang suka bersama Hyunmin???” tanya Ji Yon.

“Ne….aku sepupunya” kata Sungmin tersenyum

“Sungmin imnida”  katanya sambil mengulurkan tangan

“Ji Yon imnida” Ji Yon pun membalas uluran tanga Sungmin.

“Kenapa saat kau sedih kau selalu suka hujan-hujanan???” tanya Sungmin.

“Bagaimana kau tahu kalau sedang sedih aku akan hujan-hujanan???” tanya Ji Yon bingung.

“Karena aku selalu melihatmu seperti ini bahkan dari dulu” kata Sungmin

“Dari dulu???” tanya Ji Yon makin bingung.

“Ne….apa kau Lupa dengan namja yang sering memayungimu dulu saat kau sedih???” tanya Sungmin sambil tersenyum

“Kau…namja yang selalu memayungiku saat aku menangis di taman ini kah???” tanya Ji Yon

“Ne…” kata Sungmin tersenyum.

“Gomawo” kata Ji Yon tersenyum.

“Cheonmane…apa yang kau lakukan disini dengan pakaian pengantin???” tanya Sungmin yang pura-pura tidak tahu yang sebenarnya dia tahu apa yang terjadi.

“Oh, ini aku tadi sedang main-main dengan ini saja. Aku ingin menjadi seorang pengantin yang bahagia” kata Ji Yon tersenyum sangat manis.

“Aku yakin pasti impianmu tercapai” kata sungmin yang ikut tersenyum.

“Ne…” kata Ji Yon mengangguk senang.

“Sungmin~ah…gomawo dan mulai saat kamu tidak usah memayungi aku lagi. Karena aku tidak akan sedih lagi. Gomawo” kata Ji Yon pergi namun sempat melambaikan tangannya pada Sungmin.

“Aku senang bila kau senang Ji Yon. Aku ingin sekali menjadi orang yang membuatmu bahagia.” kata Sungmin tersenyum sambil menatap kepergian Ji Yon.

~END POV~

 

~THE END~

 

PS: Yang terakhir ada tg NCnya bisa diLiat. dan ada after story juga Loch!!! Gomawo😀

32 thoughts on “This is a Love and This a Friendship [Part 5] *End*”

  1. Yooo..jika qta benar2 mencintai seseorang, maka qta pasti pgn liat org yg qta cintai tu bahagia kan?! Maka bahagiakanlah dy dengan atau tanpa qta disisinya..Itulah yg dilakukan Ji Yon, membahagiakan orang yg dicintainya dengan melepasnya pada org yg bisa memberikan hyukjae kebahagiaan *hyunmin*
    Ending ceritanya manis sekali author^^

  2. Uda aku duga *mendramatisir* #pLak

    kasian si jiyon –‘ kLo aku jadi dia, si unyuk ga bkLn aku Lepasin *egois* #kopLaak

    kekeke
    Like this unn🙂

  3. udah jiyeon sama sungmin ajaaaa biarkan hyunmin dgn hyuk ckck~
    onnie sherly sms pw yg pernah onn kirim ke apus😦 ntar aku sms lg ya *sksd gue zzz*

  4. eonni~
    rasanya aku mengerti perasaan ji yon…
    tapi,, rsa.a bohong kalo blg cinta tak harus memiliki….
    bhg kalo,, rsa bahagia bila psgnQ bahagia…
    pdhl hti udh kecewa ma sedih,, bkn.a itu ttp aj sedih??
    aq gk ngrti dha tntg cinta….
    *koq aq jdi crht??payah ah!!*

    Nice eonni~~
    LIke tHIs!!!!^^b
    dTggu krya FF slnjt.a~

  5. wah cingu makasih ya alamatnya akhirnya q bisa cument ma ninggalin jejak juga di sini hhhee….bagus kuk ceritanya…suka…suka pa lagi klo nyuk yang main ke..ke..ke…^^V

  6. Annyeong…
    Aku reader baru di sini
    Tau blog ini gara2 ada temanku yg ikut kontes ff,hehe
    Chingu,, ff mu bagus.
    Cuma penggunaan bahasamya masih kaku. Masih ada typo juga🙂
    Hehehe

Tinggalkan Balasan

