Saranghae Nuna [part1/2]

Titel         : Saranghae Nuna [part1/2]

Author       : Sherly aka Ji Yon

Cast         : Lee Taemin “SHINee”

Lee Hyunmin

Choi siwon “Super Junior”

Member SHINee

Genre        : Romance

Rate         : PG 15

Ff ini aku di kasih idea ma Mei. Gomawo Mei😀

Dan beberapa aku kembangi dari nonton film boboho. Hehe~

Selamat membaca ^o^. Have Nice Day….. ^.~


~Someone POV~

“Taemin kita mau menjenguk Jinki Hyung kau beli bunganya ya” kata Minho pada Taemin.

“Ne….Hyung” kata Taemin lalu pergi membeli bunga.


#Toko Bunga

“Selamat datang…..ada yang bisa saya bantu???” tanya seorang Yeoja yang tersenyum manis.

“Saya, ingin mencari bunga untuk Hyung saya Nuna” kata Taemin

“Oh, ini bunga Lavender bagus untuk aroma teraphi” katanya sambil meraba-raba untuk mencari bunga Lavender. Taemin yang melihat itupun menjadi bingung.

“Ini bunganya” kata yeoja itu yang membuyarkan lamunan Taemin.

“Oh, Ne….ini uangnya” kata Taemin, yeoja itupun meraba uang yang diberikan taemin lalu mengembalikannya.

“Kamsahamnida” kata yeoja itu sambil membungkuk. Taemin hanya masih terpaku melihatnya.

“Tuan….apa anda masih di sana???” tanya Yeoja itu lagi.

“Oh….kamsahamnida” kata Taemin lalu pergi. Banyak pikirang tentang gadis itu yang menggangu Taemin.

~END POV~


~Taemin POV~

Yeoja itu dia apa dia tidak bisa melihat??? Sayang sekali padahal dia sangat cantik. Akupun menjadi tersenyum sendiri saat teringat senyum diwajahnya tadi.

“Hy…Taemin kenapa kau senyum-senyum sendiri???” tanya Jonghyun Hyung

“Anyio…hyung” kataku

“Ah… kau ini tidak dapat berbohong pada kami” kata Key Hyung

“Hehe…bukan apa-apa kok Hyung” kataku sambil tersenyum

“Berbagilah pada kami Taemin kalo ada sesuatu. Apa lagi aku ini Leader.” Kata JinKi hyung yang ikut bicara.

“Ne….Hyung” kataku yang hanya bisa membalas dengan senyuman. Aiss apakah wajahku tampak berbeda sampai-sampai hyung-hyungku ini tahu ada yang berbeda dari ku. Keke~

Aku ingin mengenal Yeoja itu lebih dekat lagi. Tapi sepertinya dia lebih tua dariku, apa aku harus memanggilnya Nuna??? Besok aku akan kesana lagi ahh!!!

~END POV~


~Hyunmin POV~

Semoga hari bungaku laku terjual lebih banyak. Akupun menyiram semua bunga agar tampak terlihat segar.

Tring….tring…tring….

“Selamat datang ada yang bisa saya bantu???” tanyaku saat suara bel pintu tokoku berbunyi.

“Annyong, aku ingin bunga mawar ada???” tanya seorang namja. Sepertinya itu suara namja yang kemaren

“Oh…anda yang kemaren membeli bunga untuk Hyung anda yang sakit ya???” tanyaku.

“Bagaimana kau tahu bahkan kau tidak bisa melihatku” katanya, sebenarnya itu menyakitkan bagiku tapi aku sudah terbiasa.

Ya, aku Lee Hyunmin aku sebenarnya dulu aku masih bisa melihat tapi karena sebuah kecelakaan aku tidak dapat melihat lagi.

“Bukan berarti karena aku buta indera pendengaranku tak berfungsi” kataku berusaha tersenyum

“Eh…mianhae bukan maksudku menyinggung perasaan anda” katanya merasa bersalah, aku bisa merasakan kalau dia benar-benar merasa bersalah atas ucapannya tadi.

“Ne…guwenchana” kataku tersenyum

“Tadi anda pesan mawar apa??? Putih, merah atau merah muda???” tanyaku

“Em…apa ya kalau untuk seseorang yang membuatku jatuh cinta itu sebaiknya mawar apa ya???” tanyanya bingung

“Oh….mawar yang berwarna merah muda karena itu bisa melambangkan orang yang sedang jatuh cinta” kataku sambil memberikan sebulket mawar berwarna merah muda *g tau bener pa g ya, coz aku dah Lupa tentang pengertian arti bunga. Hehe~*

“Ne…Gomawo” katanya

“Mianhae…kalau aku boleh tau siapa nama anda???” Tanyanya

“Hyunmin…Lee Hyunmin imnida” kataku sambil membungkuk

“Taemin imnida” katanya.

“Apa anda berjualana bunga ini sudah lama???” tanyanya lagi

“Ne…semenjak saya buta saya menjual bunga dsini” kataku tersenyum. Kami pun akhirnya mengobrol salin membicarakan tentang diri kami masing-masing. Ternyata dia anak yang baik.

~END POV~


~Taemin POV~

Aku dan Hyunmin Nuna pun mengobrol sampai aku lupa waktu. Hehe~

“Nuna…aku pamit dulu sudah malam. Apa Nuna mau aku antar pulang???” tanyaku

“Oh…anyio aku hanya akan merepotkanmu. Aku bisa pulnag sendiri” katanya sambil tersenyum

“Tidak apa-apa Nuna, tidak akan merepotkanku.” Kataku tersenyum walapun dia tidak tahu kalau aku tersenyum.

“Gomawo Taemin. Aku tutup tokonya dulu ya” katanya lalu beres-beres. Akupun ikut membantunya untuk menutup Tokonya.

“Gomawo Taemin sudah mengantarkanku pulang” katanya tersenyum sambil melambaikan tangannya.

“Ne…Nuna…annyong” kataku lalu pergi.

~END POV~


~Someone POV~

Taemin pun jadi sering membeli bunga di toko Hyunmin. Merekapun menjadi akrab satu sama lain.

“Hyung aku pergi dulu ya” kata Taemin pamit pada semua hyungnya.

“Kau mau kemana Taemin???’ tanya Jinki

“Aku mau ketempat teman Hyung” kata Taemin sambil memakai sepatunya.

“Kerumah teman tapi selalu pulang dengan bulket bunga!!!” tanya Key yang curiga.

“Oh…itu nanti akan aku jelaskan hyung. Aku pamit dulu ya!!” kata Taemin lalu pergi

“Jangan malam-malam” teriak Key

“Anak itu ada apa dengannya???” tanya Key pada Jinki

“Molla…” kata jinki sambil mengangkat bahunya.

“Biarin Hyung…nanti dia juga akan memberitahukan’ kata Minho.

“Ne…kita tunggu saja” kata Key lalu memasak.

*Toko Bunga*

“Annyong Nuna…” kata taemin saat masuk ke toko bunga.

“Annyong Taemin. Wah…pagi-pagi kau sudah datang apa tidak menganggumu???” tanya Hyunmin

“Anyio….” kata Taemin menggeleng.

“Hari ini aku mau membantu Nuna” kata Taemin lagi.

“Gomawo” kata Hyunmin tersenyum.

“Nuna aku ingin beli bunga. Apa bunga kesukaan Nuna???” tanya Taemin.

“Aku suka mawar putih karena itu melambangkan cinta yang suci dan tulus” katanya tersenyum.

“Oh….aku mau beli Nuna” kata Taemin sambil mengambil sebulket bunga lalu memberikan uangnya pada Hyunmin.

“Kau suka sekali beli bunga. Memang bunga-bunga itu buat siapa???” tanya Hyunmin bingung.

“Em….buat Umma, Appa, dan hyung-hyungku. Dan mawar putih ini untuk Nuna” kata Taemin tersenyum sambil memberikan bungannya untuk Hyunmin.

“Untukku???” tanya Hyunmin tidak percaya.

“Ne…ini untuk Nuna” kata Taemin lalu menyerahkan bungannya pada Hyunmin.

“Gomawo Taemin” kata hyunmin sambil mencium wangi mawar itu.

“Taemin boleh aku minta tolong???” tanya Hyunmin.

“Ne….apa Nuna” kata Taemin

“Bolehkah aku memegang wajahmu??? Aku ingin tahu kau seperti apa” kata Hyunmin mendekatkan tangannya kewajah Taemin.

“Ne….” Taeminpun membiarkan Hyunmin memegang wajahnya.

“Kau pasti tampan” kata Hyunmin tersenyum

“Ya….banyak yang bilang seperti itu. Hehe~” kata Taemin terkekeh.

“Kau ini Lucu sekali” kata Hyunmin yang ikut terkekeh.

~END POV~


*Beberapa hari kemudian*


~Taemin POV~

“Nuna…apa matamu itu bisa di operasi???” tanyaku

“Sebenarnya bisa” katanya sambil tersenyum miris.

“Lalu kenapa Nuna tidak operasi saja???” tanyaku Lagi. Diapun terdiam lalu mengajakku mencari bangku untuk duduk. Kamipun duduk ditaman.

“Aku ingin sekali dapat melihat” katanya menerawang

“aku ingin sekali dapat melihat indahnya sinar matahari, bunga-bunga bermekaran dan indahnya rembulan” katanya tersenyum

“Tapi itu tidak bisa terjadi karena siapa aku??? Aku hanya anak yatim piatu yang miskin. Aku saja sudah bersyukur dapat membiayai hidupku dan tokoku. Aku tidak bisa membiayai operasiku. Walapun aku terus menabung tapi itu tetap tidak cukup” katanya tersenyum miris.

“Nuna, aku yakin suatu saat ada orang yang akan menolong Nuna untuk dapat bisa melihat” Kataku sambil menggengam tangannya.

“Gomawo Taemin kau memang saeng yang baik” katanya sambil mengacak rambutku. Saeng apakah kau hanya menganggapku saengmu Nuna. Rasanya itu membuatku sakit.

“Nuna…..” kataku

“Ne….”

“Anyio…kita pulang saja” ajakku untuk pulang.

~END POV~


3 bulan kemudian


~Hyunmin POV~

Hari ini aku senang karena operasiku berjalan dengan lancar. Aku dapat melihat lagi.

“Hyunmin….saat perban dibuka kau jangan membuka matamu dulu ya” kata Siwon. Ya, Siwon adalah dokter mata dia yang mengoperasiku.

“Ne….” kataku senang

“Oke….buka perlahan-lahan” kata Siwon lagi. Akupun menbuka mataku perlahan-lahan, aku dapat merasakan cahaya terang menusuk mataku…. akupun mebuka mataku sepenuhnya.

“Aku bisa melihat….Siwon aku dapat melihat” kataku senang

“Ne….Chukae” kata Siwon lalu memelukku. Akupun membalas pelukkannya.

“Apa yang ingin pertama kau lakukan???” tanya Siwon

“Aku ingin ketoko bungaku. Aku ingin melihat bunga-bunga” kataku senang.

“Ne….besok kau bisa pulang” kata siwon sambil mengacak rambutku.

Senangnya aku bisa melihat kembali. Aku harus memberitahukan Taemin, sudah hampir 3 bulan aku tidak bertemu dengannya. Entah seperti apa wajahnya.

“Taemin bogoshipo” kataku tersenyum.

“Tuhan apapun yang terjadi lindungi Taemin” kataku berdoa.

~END POV~


~Someone POV~
“Hyung…apa Taemin belum sadarkan diri???” tanya Minho.

“Belum….sudah hampir satu minggu dia tidak sadarkan diri” kata Jinki.

“Dia terlalu bekerja keras selama 3 bulan ini” kata Key yang mulai terisak.

“Sudah Key kita doakan saj” kata jonghyun sambil memegang pundak Key.

“Ne…kita berdoa untuk nya” kata Jinki.

“Hyung….aku Lupa tadi aku menemukan sesuatu saat membereskan kamar Taemin” kata key sambil menyerahkan beberapa foto-foto.

“Nuguya???” tanya jinki saat melihat foto seorang gadis yang sedang memegang bunga.

“Bukan kah ini gadis yang diceritakan Taemin???” kata Minho.

“Nde….dia gadis yang disukai Taemin kan.” Timpa Jonghyun.

“Demi gadis itu Taemin rela berjuang” kata Key sambil mengenggam tangan Taemin yang terbaring.

“Itu lah cinta. Apapun yang terjadi selalu dilakukan demi cinta” kata Jinki tersenyum.

“Hyung…hyung….tangan Taemin bergerak” kata Key antusias

“Taemin….” panggil Jinki

“Minho…panggil dokter sekarang” kata Jonghyun.

“Ne….hyung” kata Minho berlari memanggil dokter.

~END POV~


*beberapa hari kemudian*


~Hyunmin POV~

“Wah…senangnya bisa melihat bunga-bunga indah bermekaran” kataku sambil mencium wangi-wangi bunga.

Tring…tring…tring…

“Selamat datang” kataku saat bel tokoku berbunyi.

“Annyong Hyunmin bagaimana keadaanmu???” tanya Siwon yang ternyata datang.

“Ne….guwenchana” kataku tersenyum.

“Wah…bunganya bagus-bagus ya” kata Siwon.

“Ne…..gomawo Siwon” kataku senang

“Untuk apa???” tanyanya bingung

“Karena kau telah membuatku melihat” kataku tersenyum manis padanya.

“Itu sudah kewajibanku sebagai dokter” katanya sambil mengacak rambutku.

“Kau seharusnya berterima kasih pada yang menyumbangkan dana untukmu operasi” katanya tersenyum

“Ne….tapia kau tidak tahu orangnya” kataku manyun lalu memandang Siwon agar bisa membantuku mencari tahu.

“Aku juga tidak tahu” kata Siwon menggeleng cepat karena tahu maksud tatapanku. Akupun memanyunkan bibirku.

“Tapi kau bisa bertanya pada adminitrasi RS” kata Siwon tersenyum.

“Gomawo….” kataku lalu memeluknya.

Tring…tring…tring…

“Selamat datang” kataku melepaskan pelukkanku.

“Ada yang bisa saya bantu Tuan???” tanyaku. Aku merasa aneh melihat orang ini kenapa dia memakai jaket sampai menutup wajahnya, memakai kacamata lalu memakai kupluk. Padahal inikan bukan musim dingin.

“Aku ingin mawar putih” katanya cepat. Suaranya seperti aku kenal.

“Nuna…aku ingin membeli mawar putih”katanya agak kesal.

“Oh….nde sebentar saya ambilkan” kataku segera memberikan sebulket mawar putih yang indah padanya. Diapun membayarnya lalu pergi begitu saja.

“Kamsahamnida” kataku membungkuk. Rasanya aku benar-benar mengenal suaranya dan suara langkah kakinya. Apa kah mungkin dia????

“Hyunmin….kenapa kau melamun???” tanya Siwon yang membuyarkan Lamunanku.

“Oh, Anyio….” kataku tapi masih sambil memandang pria tadi yang pergi.

~END POV~

 

~To Be Continue~


Oke ff ini aku g tahu kalo bakalan berlanjut aku g tahu lagi bakal jadi berapa shoot. Hehe~

Please comment setelah membacanya. Jangan Silent Reader ya😀

Kamsahamnida *membungkuk*

Oh, ya yg mau foLLow aku dtwitter namanya : @sherlyditasari

Hehe~ mianhae kalo promosi. Intro ya biar nanti aku followback. Hehe~

15 thoughts on “Saranghae Nuna [part1/2]”

  1. aq mw nebak eonni!!!! *unjk tgn*
    yg donor mata i2 taemin???
    aq maen spekol ya eonni,,
    taemin donorin mta.a krna dgr ucpn hyunmin,,
    trus stlh dnr mta dLkkn,,
    taemin gk mw ktmuan sama hyunmin krna tkt…
    aq udh gk tw lgi eonni~~
    khekhekhe^^v

    Lanjut!Lanjut!!!
    ^0^/aq ska eonni!!!
    Hwating~

      1. ah~~
        eonni bqg pnsrn aja!!! >:o
        (ye~ dimana tuh ye,,klo crta msti di bqn pnsrn)
        hehehehe,,
        lgi error eon,,jdi sinting.a lgi bereaksi~

        woke^^
        diTUnggu!!!!
        Hwating!!!
        Jgn lma” yah eonni~

  2. hiks…. Aku jadi buta ya di situ??
    Kependekaann~~ /plak *udah untung dibikinin* :p
    Ayo cepetan ya~~ pengen tau kelanjutannya..
    Ow.. Ternyata itu ya knp kamu tiba2 nanya aku suka bunga apa. Hehehe~
    Aku emang suka mawar putih >,< *gak nanya*

  3. Lanjutkan eonn😀 aku pnasaraaaannn…..
    Itu taem ya yg bLi mawar putih sbLm tbc *apadeh

    cpettt ya unn Lnjutannya😀

Tinggalkan Balasan

