Not A Fairytale

Dongeng ..

Kalian semua pasti pernah mendengar yang namanya dongeng kan ?

Dimana seorang putri bertemu pangerannya, lalu saling jatuh cinta dan hidup bahagia selamanya ..

Ah ! Andai saja setiap kisah cinta selalu manis dan menyenangkan seperti itu ..

Tapi kalau dipikir-pikir pasti membosankan juga ya kalau setiap kisah cinta seperti itu ..

Ngomong-ngomong apa kalian mau mendengar kisahku ?

Tapi kuperingatkan sebelumnya, kisahku tidak seperti dongeng !

Jadi tidak manis ataupun menyenangkan .

Sekarang terserah kalian mau mendengarnya atau tidak .

Ah ! Kurasa sudah banyak waktu terbuang, lebih baik langsung kumulai saja ya ceritaku ..

-Jonghyun’s P.O.V.-

Aku merapatkan jaketku ke tubuhku karena udara yang semakin dingin . Kulangkahkan kakiku memasuki sebuah Café dimana aku bekerja .

“Hi, Jonghyun hyung!” sapa Key padaku .

“Hi !” balasku sambil tersenyum .

Dia Key, adik pemilik Café ini sekaligus temanku .

“Hari ini sepi ya?” tanyaku pada Key saat telah sampai ke hadapannya .

“Seperti yang kau lihat, hyung . Lagipula udara dioingin seperti ini memang jarang ada orang yang datang ..” kata Key sementara aku melihat ke sekeliling Café .

Aku hanya mengangguk mendengar ucapan Key .

“Aku ganti seragam dulu ya !” kataku padanya lalu dia mengangguk . Aku pun mengarah ke ruang ganti dan mengganti pakaianku dengan seragam kerjaku . Lalu langsung menghampiri Key lagi .

“Heechul hyung mana ?” tanyaku pada Key .

Heechul hyung merupakan pemilik Cafe ini, sekaligus kakak Key . Walaupun sedikit cerewet dia merupakan orang yang sangat baik menurutku .

“Hmm .. Dia sedang sakit . Jadi tidak datang ..” kata Key sambil membersihkan sebuah meja yang baru saja di tinggalkan salah seorang pengunjung dan membuat Café ini kosong lagi .

Aku mengangguk . Tanpa kusadari mataku menatap keluar Café padahal di luar juga sangat sepi . Aku menghela nafasku . Kumainkan gelas kosong yang ada di tanganku karena bosan .

“Selamat datang !!” kata Key dengan senyumnya yang membuatku tersadar dari tindakan bodohku tadi itu .

Kulihat seorang wanita memakai dress pendek berwarna putih dilapis jaket hitam memasuki Café . Rambutnya lurus berwarna hitam pekat, kulitnya putih dan bibirnya merah .

Dia menghampiri meja counter tempat aku berdiri dan tersenyum . DEG ! Tiba-tiba saja jantungku berdegup begitu kencang melihat senyumnya itu .

“Mmm .. Tolong hot cappucinonya satu ya !” katanya sambil tersenyum .

“A-A-Ah ! Ne ! Mohon tunggu sebentar !” kataku sopan padanya .

‘Suaranya benar-benar lembut bagai suara malaikat . Senyumnya benar-benar terlihat manis dan tulus.’ Pikirku sambil membuat segelas hot cappuccino pesanan gadis tadi . Setelah selesai cappuccino itu kuhidangkan pada gadis itu .

Dia tersenyum .

“Gomapta..” katanya dengan senyuman yang benar-benar manis .

Ia mulai meminum cappuccino itu dengan perlahan . Gayanya benar-benar elegan bagai putri raja .

‘Aishhhh ! Kim Jonghyun, apa yang sedang kau pikirkan sih sebenarnya ? Berhentilah memikirkan gadis itu seperti itu !’ kataku dalam hati sambil memukul kepalaku sendiri .

Tiba-tiba saja gadis itu tertawa, aku menatapnya heran .

“Ahahaha ! Kau lucu sekali .” katanya masih tertawa .

Bahkan saat tertawa saja dia masih terlihat begitu feminim .

“Aku Choonhee, Park Choonhee ..Kau ? ” katanya memperkenalkan dirinya sambil tersenyum .

“Ah ! Aku Jonghyun .. Kim Jonghyun ..” kataku padanya .

“Kau umur berapa, Jonghyun-ssi ?” tanyanya dengan sopan .

“Umurku ? 19 .. Kau ?”

“Aku 17 hehe . Boleh aku memanggilmu dengan sebutan oppa saja ?” tanyanya .

“Tentu saja..” jawabku .

Kamipun mulai berbincang-bincang . Dia orang yang asyik juga menyenangkan . Entah kenapa obrolan kami sangat nyambung . Aku benar-benar senang mengobrol dengannya .

“Hahahaha ! Ternyata kau orang yang lucu juga ya, Choonhee-ya ..” kataku padanya

“Hyung, kau kenal dengannya ?” kata Key memotong pembicaraanku tiba-tiba .

“Ah ! Aku baru saja berkenalan dengannya hari ini, Key-ah..” kataku pada Key .

“Oh ! Choonhee-ya, kenalkan ini sahabatku, Key ..” kataku memperkenalkan Key pada Choonhee .

“Ah ! Aku Choonhee, Park Choonhee ..” kata Choonhee dengan senyumnya .

“Aku Kim Kibum, tapi orang-orang memanggilku Key . Kau juga boleh memanggilku Key .” kata Key ramah .

Kami bertigapun mengobrol bersama .

Tak terasa sudah waktunya Café tutup .Aku dan Key mengganti pakaian seragam kami ke pakaina semula sementara Choonhee menunggu kami . Setelah selesai kami melangkah keluar bersama lalu Key mengunci Café .

“Aku duluan ya !” kata Key berpamitan padaku dan Choonhee .

“Ne !” jawabku dan Choonhee serempak .

Key menuju kea rah mobilnya sambil melambaikan tangannya padaku dan Choonhee sementara kami juga melambaikan tangan padanya sampai akhirnya Key masuk ke mobilnya dan langsung melesat pulang .

“Aku bawa motor . Bagaimana kalau kuantar ?” tawarku pada Choonhee .

“Ah ! Tidak usah repot-repot, oppa . Aku bisa pulang sendiri kok .” kata Choonhee padaku

“Sudahlah ! Toh sudah gelap juga, tak baik perempuan sepertimu pulang sendirian malam-malam begini . Ayo kuantar !” kataku .

“Apa tak merepotkan, oppa?” tanya Choonhee padaku .

“Tidak kok ..” kataku sambil tersenyum .

Akhirnya akupun mengantar Choonhee pulang sampai ke rumahnya . Whoa ! Tak kusangka rumahnya besar sekali . pantas saja dia negitu feminism dan elegan ternyata dia anak orang kaya . GLEK ! Aku menelan ludahku saat melihat ke rumahnya .

“Oppa, gomawoyo sudah mengantarku pulang !” kata Choonhee menyadarkanku dari lamunanku .

“Ha-hah ? Ah ! Hanya mengantar pulang saja kok . Tidak perlu sungkan, Choonhee-ya !” kataku sambil mengacak-ngacak rambutnya pelan .

“Kalau begitu, aku duluan ya, oppa ! Night !” kata Choonhee sambil tersenyum .

“Ne .. Eh Choonhee !” panggilku membuatnya berbalik menatapku .

“Ne, oppa ?”

“Boleh aku minta nomormu agar bisa lebih sering mengobrol atau kalau misalnya ada perlu ..” kataku .

Aisshh ! Kenapa aku jadi salah tingkah begini sih ?

“Haha .. Tentu saja boleh .. Mana handphone, oppa ?”

Akupun menyerahkan handphoneku padanya . Ia mengetik nomornya di handphoneku .

“Ini ..” katanya sambil menyerahkan handphoneku kembali .

“Gomawo, Choonhee ..” kataku tersenyum ..

“No prob, oppa . Aku masuk duluan ya ! Takut dimarahi . Hehe . Annyeong, oppa !” katanya sambil berjalan masuk ke rumahnya dan melambaikan tangan padaku .

Aku membalas lambaian tangannya dengan melambaikan tangan juga lalu menatap kearah handphoneku . Seutas senyum tergurat di wajahku . Ah ! Lelah sekali rasanya ! Lebih baik aku cepat pulang !

Sesampainya di rumah, aku langsung mandi setelah itu merebahkan tubuhku di ranjangku ..

“Park Choonhee ..” gumamku lalu tersenyum dan mulai menutup mataku .

+++++++++

 

2 bulan setelah Jonghyun berkenalan dengan Choonhee …

Aku menjalankan motorku ke rumah Choonhee . Hari ini aku sudah ada janji dengannya . Yap, minggu lalu aku mengajaknya untuk jalan bersama dan dia setuju hehe . Sebenarnya hari ini aku sudah berencana untuk menembaknya hehe . Semoga saja dia mau menerimaku .

Akhirnya aku sampai di depan rumah Choonhee . Aku meraih handphoneku dan menelfonnya .

“Choonhee-ya, aku sudah ada di depan rumahmu ..” kataku padanya .

“Ne . Aku akan keluar sekarang.” kata Choonhee .

Setelah itu aku menutup telfonku lalu memasukkan handphoneku ke saku kembali . Tak lama kemudian Choonhee keluar .

Ia memakai dress pendek berwarna biru laut dengan jaket putih . Ia benar-benar terlihat cantik .

“Oppa ?” panggilnya sambil melambaikan tangannya di depan wajahku .

“Hah ? Ada apa, Choonhee-ya ?” tanyaku yang baru tersadar .

“Oppa .. Kenapa melamun ?” tanyanya .

“Hah ? Tidak ada apa-apa kok . Sudah siap ?” tanyaku padanya .

“Ne !” katanya sambil tersenyum .

Akupun menyuruhnya untuk naik ke motorku dan setelah dia naik aku mulai menjalankan motorku . Aku emmbawanya ke sebuah taman ria kami bermain bersama sampai puas . Akhirnya tiba saatnya aku menyatakan perasaanku . Aku telah memutuskan untuk menyatakan perasaanku sambil emnonton kembang api . Akupun mengajaknya ke tempat yang cukup sepi tapi dapat melihat kembang api dengan sangat jelas .

“Wahhh ! Cantiknya !” respon Choonhee saat melihat kembang api .

Wajahnya yang kekanak-kanakan itu benar-benar imut . AKu mencubit pipinya .

“Aww ! Sakit ! Apa sih, oppa ?” gerutu Choonhee .

“Aniya .. Kau imut .. Hahaha..” kataku padanya .

Dia hanya manyum lalu melihat kembang api lagi .

“Choonhee-ya, ada yang ingin kusampaikan ..” kataku .

“Apa ?” tanyanya sambil menatap kearahku .

“Errr .. Emmm .. Itu .. Mmm .. Nggg ..”

“Oppa mau ngomong apa sih ? Ngomong aja deh !” katanya yang sepertinya sedikit kesal .

“Mmm .. Sa-sa-saranghae, Choonhee-ya ..” kataku .

Akhirnya aku berhasil mengatakannya . Aku melihat kearah wajahnya, dia sedikit shock dengan perkataanku sepertinya . Tak lama kemudian ia menundukkan wajahnya .

“Mianhae, oppa .. Aku tak bisa bersamamu ..” katanya .

Aku dapat merasakan airmatanya mulai menetes .

“Waeyo, Choonhee-ya ?” tanyaku .

“A-Aku .. Aku .. Cheongmal mianhaeyo, oppa .” katanya lalu berlari meninggalkanku .

Entah kenapa kakiku seakan membeku dan tak dapat mengejarnya atau mungkin lebih tepatnya tidak berani . Tanpa kusadari hujan mulai turun membasahiku . Langit seakan ikut menangis seperti hatiku yang telah hancur .

-End of P.O.V.-

Nah ! Bagaimana apa kalian suka mendengar kisahku ?

Tapi pasti kalian merasa membosankan ..

Sudahlah ! Aku harus kembali bekerja sekarang ..

Heechul hyung sudah memanggilku .

Oh ya ! Terima kasih bagi kalian yang sudah mau mendengar kisahku ini ..

Aku harap kalian menyukainya !!

Annyeong ^^”

 

annyeong~~

author comeback dengan ff one shot *lgi?*

hope u like it, all 😀

klo ff ini dpet respon positif rncna’a author bkal bkin sekuel 😀

so, yg ska blng y !! ^^

kamsahamnida 😀

9 thoughts on “Not A Fairytale”

  1. ff model baru~
    kyk.a seru juga bkn ff ngegantung kyk gini…
    Beda dari FF yg prnhQ bca…
    *kalo gak salah ingt*
    ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s