Firefiles [oneshoot/songfict]

Titel         : Firefiles [oneshoot/songfict]
Author    : Sherly aka Ji Yon
Cast         : Lee Eunji aka Andri [magnae supershinee]
Kim Ki Bum aka Key “SHINee”
Choi Minho “SHINee”
Genre      : Romance & Friendship
Rate         : PG 15

Oke ff ini bisa dibilang songfict. Karean…eh..karena….*keke~* aku ambil ff ini dari MV Ariel Lin pasti tau donk MV nya yang kayak gimana. Itu Loch yang jadi modelnya Oppa aku Choi Siwon ma mantan aku Lee Donghae *di timpukin batu ma biasnya WonHae* hehe~

Untuk Magnae Andri, saeng maaf ya kalo ff nya rada geje maklum kerja ngebut buat ffnya. Semoga kamu suka Saeng ^o^. Biar dapet feelnya pas buat ampe-ampe lagunya ArieL Lin aku puter berulang-ulang kali, entah ampe berapa kali pokoknya kata mamaku ampe bosen dari tadi lagu itu yang dstel. Hehe~ *curcol*.

Oh, ya sebelumnya minta maaf kalo kata-katanya or ff ini g begitu mirip ma dMV apa lagi yang punya Video ini yang Eng Sub pasti tau banget kata-katanya beda. Maklum authornya littel2 I can’t ma namanya bhs Inggris. Hehe *buka aib sendiri*. Sama minta maaf kalo sf ini ada yang sama maklumin aja namanya juga songfict pasti da yang pernah buat jugakan. Tapi jujur sf ini aku buat hasil kerja kerasku sendirian dengan beberapa hari nonton MV ini. Udah ah g mau banyak ngomong lagi. Hehe~.  Met Baca ya :D. Have nice day ^o^

~Someone POV~
“Mianhae…aku harus pergi” kata seorang namja pada yeojachingunya.

“Tapi kenapa kau harus pergi??? Berapa lama??? Bagaimana dengan hubungan kita???” tanya yeoja itu pada namjanya.

“Mianhae chagiya. Aku tidak tahu harus berapa lama aku pergi dan hubungan kita….” namja itu pun terdiam

“Baiklah Minho lebih baik kita akhiri hubungan kita” kata yeoja itu berdiri dari duduknya tapi tangannya dicegah oleh namja yang bernama Minho itu, lalu yeoja itupun dipeluknya.

“Mianhae…nomu…nomu…mianhae Eunji“ kata Minho memeluk erat Eunji. Minho pun meninggalkan Eunji yang masih diam terpaku. Saat Minho sudah pergi Eunji pun berusaha mengejarnya tapi semuanya terlambat.

“Minho…kau jahat kenapa kau tinggalkan aku???” kata Eunji menangis
~END POV~

*beberapa tahun kemudian*

~Eunji POV~
Aku menyusuri pantai sambil memandang sepasang kunang-kunang di dalam botol yang ditangkap oleh Minho. Banyak kenangan disini mengenai Minho tapi aku harus mengubur semua kenangan itu sekarang. Akupun melepaskan sepasang kunang-kunang itu.

“Eunji….” panggil seseorang, akupun berbalik ternyata ajhummaku.

“Ne….waeyo???” tanyaku sambil menghampirinya.

“Ada orang yang akan menyewakan kamar. Coba kau lihat kesana” kata Ajhumma

“Ne…..” akupun pergi menuju villa yang disewakan itu.

“Sepi sekali mana orangnya??? Loch kok tidak di kunci???” kataku saat mendapatkan pintu kamarnya bisa dibuka. Aku masuk atau tidak ya??? Akupun akhirnya memutuskan untuk tidak masuk, saat aku berbalik…

“Aaaaaa….” teriakku, lalu masuk ke kamar dan menutup pintu. Karena ada namja yang berada dibelakangku sambil memegang payung.

“Hy….kau kenapa kau menutup pintunya???” tanya namja itu padaku.

“Habisnya tadi kau membuat aku kaget” kataku kesal.

“Mianhae….” kata namja itu. Akukan membukakan pintu untuknya.

“Kau yang menyewa kamar ini???” tanyaku ketus

“Ne…annyeonghaseo Kim KiBum imnida kau bisa memanggilku Key” katanya memperkenal diri sambil mengulurkan tanganya.

“Lee Eunji panggil saja Eunji” kataku lalu pergi.
~END POV~

~Key POV~
Aiss…yeoja itu ketus sekali, tapi dia manis juga. Keke~

“Hah….”akupun merebahkan badankku keatas kasur.

“Aaahhhh…kenapa aku masih kepikiran yeoja itu??? Apa aku menyukainya???” Aku pun berusaha memejamkan mataku dan akhirnya akupun tertidur.

*malam hari*

“Sudah jam berapa ini??? Aku lapar!!!” akupun melihat jam ternyata sudah jam 7. Akupun langsung turun ke bawah.

“Malam Eunji…” sapaku, tapi dia hanya diam saja.

“Huh….senyum aja nggak” kataku manyun.

“Apa kau bilang???” tanya eunji yang mungkin mendengarkan suaraku.

“Ha….anyio, aku tiadk bilang apa-apa” kataku sambil mengerakkan kedua tanganku.

“Eunji mau aku bantu masak???” tawarku.

“Memang kau bisa masak???” tanyanya ketus.

“Aiss jangan salah aku kalo di drom tuch suka masak. Sudah aku bantu” kataku lalu kedapur.

“Ya, sudah kau nyuci beras sana!!!” suruhnya sambil menunjuk beras.

“Eunji….hehe…mian aku g bisa kalo nyuci beras, karena ribet” kataku sambil tersenyum lebar.

“Mwo….? Kau tidak bisa nyuci beras???” tanyanya heran, akupun mengangguk.

“Hahahaha…aneh sekali kamu bisa masak tapi nyuci beras aja g bisa. Hahahahah….” katanya tertawa, tawanya sunguh manis dia tambah terlihat cantik.

“Ya….puas kau mentertawaiku???” kataku pura-pura kesal.

“Hahaha…ya sudah kau buat kimci saja” kata Eunji menahan tawanya.

Makan malampun jadi aku dan dia makan malam bersama. Kami mengobrol walapun kadang-kadang Eunji masih ketus terhadapku.

“Eunji besok kau mau menemaniku jalan-jalan???” tanyaku pelan.

“Molla….liat saja besok” katanya pergi lalu menuju kedapur.
~END POV~

*Esok harinya*

~Eunji POV~
“Eunji…..” teriak Key yang menbuatku kaget.

“Ya…apa kau ingin membuat aku jantungan” kataku kesal

“Eunji…kenapa kau selalu marah-marah??? Nanti cepet tua loch!!!” kata Key sambil mengedipkan matanya. Key manis juga, hy…apa yang aku pikirkan sich!!!

“Biarin….” kataku masih ketus padanya.

“Eunji….kau janji temani aku jalan-jalankan?” kata Key

“Kapan aku janji padamu??” kataku sambil mengerutkan keningku.

“Hehe….sebenernya g janji sich!!! Tapi temein aku jalan-jalan ya :D” kata Key memohon.

“Ini….hadiah untuk mu” kata Key mengunakan trik sulap yang tiba-tiba ada mawar merah dimulutnya, lalu memberikannya padaku. Aku sempat terkagum sejenak.

“Ayolah…..” rengeknya. Akupun menjadi tersenyum sendiri melihat muka imutnya. Hehe~

“Baiklah” kataku

“Asik….” kata Key lompat kegirangan seperti anak kecil.

“Kau mau kemana???” tanyaku.

“Em….aku juga bingung” katanya sambil mengangkat bahunya.

“Apa kau mau surfing???” tanyaku lagi

“Ah…..kenapa aku tidak kepikiran ya!!! Haha” katanya sambil tertawa.

“Apa kau bisa surfing???” tanya Key padaku, akupun menggeleng.

“Kalau begitu aku akan mengajarimu” katanya lalu menarik tanganku dengan lembut. Perasaan apa ini kenapa aku merasa nyaman sekali saat dia mengenggamna???

“Pegang ini” kata Key sambil memberikan payung, akupun bingung untuk apa payung ini..

“Nah, sekarang kau naik” katanya lagi menyuruhku naik keatas papan surfing.

“Sekarang ikutin aku ya” kata Key lalu membuka payungnya juga dan naik keatas papan surfing.

“Key…untuk apa payung ini???” tanyaku bingung.

“Karena hari ini panas jadi biar tidak kepanasan kita pake payung” katanya tersenyum.

“Lalu kenapa kita berlatih di darat???” tanyaku lagi yang menaiki papn surfing dipinggir pantai

“Em….karena aku juga tidak bisa main surfing” katanya sambil menggaruk kepalanya. Akupun tertawa, sudah lama aku tidak tertawa lepas seperti ini.

“Hahahaha……kau ada-ada saja” kataku masih tertawa.

“Kau terlihat sangat cantik bila tertawa” kata key yang membuatku terdiam.

“Nah, sekarang ikutin gerakkanku ya” kata Key yang mengalihkan perhatiannya, jujur aku tersipu saat dia mengatakannya. Kamipun seharian bermain.

“Sudah malam. Apa kau ingin pulang???” tanya Key padaku.

“Anyio…aku ingin kebukit dekat sini” kataku

“Untuk apa???” tanya Key bingung

“Disana banyak kunang-kunang yang menyala” kataku tersenyum.

“Apa kau sangat suka???” tanyanya lagi. Akupun mengangguk.

“Kaja….” diapun menggandeng tanganku lagi.

“Wau…banyak sekali” kata Key kagum. Kamipun menikmati pemandangan malam yang indah ini.

“Eunji….” panggil Key. Akupun menoleh kearahnya.

“Saranghae” kata Key yang menbuatku kaget.

“Aku tahu kau pasti kaget, tapi…. ”

“Mianhae Key aku belum bisa menerimamu” kataku memotong ucapannya sambil memandang langit malam.

“Ne….gwenchanayo aku akan berusaha untuk mendapatkanmu” kata Key semangat. Akupun hanya tersenyum. Setelah lama akhirnya kamipun kembali Villa.
~END POV~

~Someone POV~
Sudah beberapa hari Key memberikan perhatian pada Eunji walaupun beberapa kali masih agak ketus pada Key. Bahkan sering kali key menyatakan cintanya tapi masih tetap di tolak oleh Eunji, tapi Key tidak menyerah.

“Minho…apa kau memikirkan ku???” kata Eunji yang berada di kamarnya sambil memandang tulisan-tulisan dipapan tulis yang ditulis olehnya dan Minho. Tanpa terasa air matanya pun jatuh, Eunji menangis. Ia terus menangis, tapi saat dia menangis dia terbayang Key yang selalu membuatnya tertawa. Eunji pun tersenyum saat mengenang kebersamaannya bersama Key.

“Ini terakhir kalinya aku menangis untukmu” kata Eunji lalu menghapus tulisan dipapan itu dengan tersenyum.

*malam hari*

Key mengajak Eunji kebukit untuk melihat kunang-kunang.

“Eunji…mungkin kau bosan dengan pernyataanku ini. Tapi aku tidak bosan-bosannya untuk mengatakannya padamu” kata Key sambil mengenggam tangan Eunji.

“Eunji…Saranghae. maukah kamu menjadi yeojachinguku” kata Key penuh harapan.

“Dan Key aku tidak pernah bosan-bosannya untuk menjawab tidak” kataku tersenyum, Key pun menjadi lemas lalu melepaskan tangan Eunji lalu dia memandang langit.

“Key…” kata Eunji sambil memegang wajah Key

“Aku belum selesai menjawab” kata Eunji tersenyum jahil, Key pun bingung

“Tidak….aku tidak akan menolakmu kali ini. Aku mau jadi yeojachingumu” kata Eunji mengenggam kedua tangannya dan menunduk malu.

“Jinja……” kata Key mengangkat wajah Eunji. Eunjipun mengangguk.

“Gomawo….gomawo….Eunji” kata Key langsung memeluk Eunji.

“Saranghae….”kata Key lalu melepaskan pelukannya dan memandang Eunji

“Nado Saranghae” kata Eunji tersenyum. Keypun mendekatkan wajahnya ke wajah Eunji lalu Key mencium Eunji dengan lembut dan Eunji membalasnya.
~END POV~

*sebulan kemudian*

~Eunji POV~
“Key….hari ini kita mau kemana???” tanyaku

“Hari ini aku akan menjemput temanku dari SEOUL” katanya sambil menyupir.

“Oh….” kataku. Selama perjalanan kami pun berbincang, bercanda dan tidak henti-hentinya Key menyanyikan aku sebuah lagu.

Hello, hello, nareum daero yongil naesseoyo
Hello, hello, jamshi yaegi hallaeyo
Hello, hello, naega jom seotuljin mollado
Who knows eojjeom urin jal dweljido molla

“Kamu tunggu disini ya” kata Key saat kami sampai dan aku mengangguk.

Tok…tok…tok…Key mengetuk kaca mobil disisiku akupun membukakan pintunya.

“Ta…ra…..” kata Key. Akupun memandang wajah temannya Key. Akupun terdiam saat aku tahu kalau dia adalah Minho. Orang yang berusaha aku lupakan tapi kenapa dia datang lagi. Ada kecanggungan diantara kami.

“An…nyong….Minho imnida” katanya menundukan kepalanya.

“Annyong Eunji imnida” kataku

“Kaja…..” kata Key lalu menjalankan mobilnya. Tidak ada obrolan antara kami hanya Key yang terus berbicara.

“Eunji…Minho ini teman aku di SEOUL. Kami satu drom di sana” kata Key semangat akupun hanya tersenyum

“Ah….Minho, nanti malam kita kebukit ya!!! Disana banyak kunang-kunaang” kata Key. Dia tidak tahu bahwa itu tempat kenanganku dan Minho. Akupun melihat Minho dan dia mengangguk setuju dengan ajakkan Key.

“Minho….ayo kita berjoget” kata Key saat menyetel sebuah lagu. Merekapun menari bersama-sama. Aku memandang merekapun tertawa saat melihat aksi mereka yang lucu.

Tiba-tiba kenangan aku dan Minhopun terulang kembali itu membuatku tersenyum tapi itu tidak berlangsung lama karena keanganku dan Key pun juga terulang aku memikirkan semuanya itu ternyata ada seseorang yang membuatku nyaman.
~END POV~

*Di Bukit*

~Someone POV~
Key, Eunji dan Minhopun kebukit untuk melihat kunang-kunang, tapi mereka datang terlalu sore sehingga kunang-kunang belum muncul.

“Key….aku ngantuk.” Kata Eunji memeluk lengan Key.

“Tidurlah, nanti kalau sudah muncul akan ku bangunkan” kata Key meyuruh Eunji menyenderkan kepalanya kebahunya. Eunjipun akhirnya tertidur.

“Key….” kata Minho sambil menunjuk kearah Eunji yang tertidur.

“Ah…dia sudah tertidur” kata Key sambil membenarkan rambut eunji yang menutup wajahnya.

“Minho apa kau tahu aku harus berusaha keras untuk meluluhkan hatinya” kata key sambil terkekeh

“Saat pertama kali aku bertemu denganya dia jutek terhadapku, tapi aku tahu dia gadis yang baik. Dia memiliki karakter yang bebeda dari yeoja-yeoja yang aku temui. Dia adalah yeoja yang tegar. Aku sangat mencintainya” kata Key tersenyum.

“Chukae…”kata Minho tersenyum. Kunang-kunagnpun bermuculan seperti bintang yang bertaburan.

“Eunji….bangun” kata Key membangunkan Eunji lembut, Eunjipun terbangun

“Lihat….” kata Key lagi sambil menunjuk kunang-kunang yang menyala.
~END POV~

~Minho POV~
Akupun sudah beberapa hari disini dan aku lihat Eunji benar-benar mencintai Key begitupun sebaliknya dan aku tidak mau menganggu hubungan mereka.

“Minho…kenapa kau pulang secepat ini???” tanya Key saat aku memutuskan kembali ke SEOUL.

“Masih banyak yang aku kerjakan di SEOUL” kataku tersenyum

“Tapi bukankah kau kesini karena mencari cintamu itu???” tanya Key. Aku terdiam sejenak aku memandang Eunji dia namapak agak kaget.

“Ne…tapi aku rasa dia telah menemukan cinta sejatinya” kataku tersenyum

“Lalu bagaimana dengan kau???” tanya Key lagi.

“Aku bahagia bila dia bahagia” kataku sambil memandang Eunji. Kereta yang menuju SEOUL pun datang. Aku memeluk Key dan lalu memeluk Eunji mungkin untuk terakhir kalinya….

Every meeting, it’s type of happiness
No matter when or where, whoever you meet
How the ending goes, It’s all a type of haappiness

Akupun masuk kedalam kereta. Saat itu aku melihat Eunji menggengam tangan Key dan Key memgeratkan gengamannya dan tersenyum pada Eunji. Aku memandangnya pun dengan tersenyum, aku dapat melihat Eunji merasa nyaman disamping Key. Senyuman bahagia aku toreskan diwajahku untuk meninggalkan mereka.
~END POV~

~THE END~

Oke akhirnya ff ini jd oneshoot aku kira bakalan countinue. Keke~. Aku Cuma mau ngasih tau kata-kata bahasa Inggris itu bukan aku yang buat tapi aku ambil dari kata-kata Siwon dMV itu. Kamsahamnida :D. Jangan Lupa Comment ya abis baca ^o^. Gomawo >o<

Iklan

6 thoughts on “Firefiles [oneshoot/songfict]”

  1. huaa~ keren ><
    kasiian minho~ *hug minho* *d kempLang fLamers* #pLis abaikan

    aku sukasukasuka eonn ^^
    *gmna ngga ? aku kan castnya* 😄

    kekekeke~
    gomawo ya eonni :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s