I Did Wrong [oneshoot/songfict]

Titel         : I Did Wrong [oneshoot/songfict]

Author    : Sherly aka Ji Yon

Cast         : Kwon Ji Yon

Lee Hyukjae “Super Junior”

Lee Sungmin “Super Junior”

Lee Donghae “Super Junior”

Choi Siwon “Super Junior”

Genre      : Romance & Friendship

Rate         : PG 15


Oke aku buat sf Lagi maaf ya kaLo geje coz ini buatnya buru-buru. Sf ini aku ambil dari MV 2AM yg I Did Wrong. Semoga kalian suka. Maaf ya kaLo authornya narsis. Hehe~

Dan aku mau nagsih pengumuman kalo aku akan hiatus untuk waktu yang Lama g tahu ampe kapan. Untuk Chingu & Saeng yang aku janjiin ffnya. Mianhae kalian harus nunggu lama. Mianha *membungkuk*


~~~~~000~~~~~


Ini kisah 4 orang sahabat yan entah kenapa hubungan mereka menjadi merenggang saat mereka masuk kSMA. Tapi karena seorang yeoja hubungan mereka berempatpun kembali membaik.

~Sungmin POV~

Hari ini jadwal latihan ice skating, rasanya lelah sekali tapi mau tidak mau aku harus berlatih, akupun memasuki ruang ice skating.

“Sungmin…lempar kesini bolanya…Lempar” teriak salah satu temanku.

Brukkk….

“Ya….ini hanya sebuah latihan apa perlu sekeras itu” teriakku pada teman yang menubrukaku pada dinding.

“Biasanya juga seperti ini” katanya remeh

“Kau…mau cari masalah denganku” kataku sudah membuka helmku.

“Ya, kalian jangan berkelahi” kata pelatih…

“Sungmin ada apa denganmu???” tanya pelatih. Aku membanting helmku dan pergi. Aku duduk diruang ganti.

“Arrrrgghhhh….” akupun mengebrak lokerku.

~END POV~

~Donghae POV~

“Hae…hari ini kita ada balapan motor seperti biasa” kata seorang temanku.

“Baiklah lagi pula aku malas sekolah” kataku melajukan motorku dengan cepat.

“Hae…semoga kau menang hari ini” kata teman-temanku memberikan semangat.

“Siap……Go….” saputanganpun dilemparkan tanda permainan dimulai. Akupun melajukan motorku dengan kecepatan penuh. Dan akhirnya akupun menang.

“Wah….kau memang jagonya jalanan Hae” kata temanku sambil mengucapkan semangat. Rasanya ada yang kosong dhatiku…

~END POV~

~Siwon POV~

“Aku istirahat dulu” kataku saat berlatih basket. Akupun duduk dipinggir lapangan.

Kenapa rasanya ada yang berbeda, tidak seperti dulu. Akupun meletakkan handuk untuk menutup wajahku. Akupun tertidur. Tiba-tiba aku merasakan bola menyenggol lenganku

“Siwon, lempar kembali bolanya” kata temanku.

“Ambil saja sendiri” kataku membawa tasku dan pergi.

~END POV~

~Enhyuk POV~

Bosan sekali hari, ah sebaiknya aku ketempat kerjaku saja.

“Hyuk…semoga hari ini permainan DJ mu bagus ya” kata bos ku. Akupun hanya mengangguk.

Aku mulai mengalunkan musik dan memainkan alat DJ ku. Aku menggerakkan tubuhku sesuai alunan musik yang aku buat.

“Hyuk…aku harap besok lebih bagus permainanmu. Karena banyak para pelanggan yang mengeluh permainanmu berbeda dari biasanya” kata bosku. Aku hanya tersenyum kecut dan pergi

~END POV~

*Keesok harinya*

~Someone POV~

Di dalam kelas Hyuk sibuk mendengarkan musik, Siwon tidur didalam kelas, Sungmin duduk sambil mengangkat kaki keartas meja dan Donghae hanya sibuk membolak balik buku dengan bosan lalu diam. Sonsaengnimpun masuk kedalam kelas.

“Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru” kata Sonsaengnim. Seorang yeoja pun masuk kedalam kelas.

“Annyonghaseo, Ji Yon iminida. Mohon bantuannya” kata Ji Yon membungkuk.

Perkenalan Ji Yonpun membuat mereka berempat terdiam dan memandang Ji Yon. Mereka seperti pernah mengenal Ji Yon sebelumnya.

*flasback 8 tahun*

“Ya, Eunhyuk jangan dorong-dorong donk!!” kata Donghae

“Bukan aku tapi itu Siwon” kata Hyuk menunjuk kearah Siwon

“Ye…aku itu Sungmin” kata Siwon

“Lah, kenapa aku yang disalahin???” tanya Sungmin bingung.

Mereka berempat sedang sibuk ngumpet di balik tembok untuk menunggu seseorang datang

“Sudah diam Ji Yon datang” kata Donghae

“Oke…siap” kata Siwon

“1…2…3…muncul” kata Donghae. Merekapun keluar dari persembunyian dan memberiakan bunga ilalang pada Ji Yon, yang membuat Ji Yon kaget dan tentu saja senang.

*Flasback END*

Mereka berempat tersenyum mengenang masa-masa itu. Ji Yon pun akhirnya duduk didekat jendela dia sempat menatam empat namja itu sepintas dan langsung duduk.

~END POV~

~Ji Yon POV~

Aneh mereka tanpak berbeda tidak seperti yang aku kenal dulu. Eunhyuk…Donghae…Sungmin…Siwon… bogoshipo.

Aku harus berusaha mendekatkan mereka seperti dulu lagi. Hwating…. ^o^

“Ji Yon mau pulang bareng???” tanya Donghae saat aku ingin pulang, ia mengendari motornya. Akupun mengangguk, hae memberikanku helm dan aku langsung duduk dibelakngnya.

“Hae…” teriakku memanggilnya, diapun meoleh.

“Aiss…jangan menoleh perhatikan jalan saja” kataku sambil menyuruhnya memandang kedepan.

“Bawa aku kelapangan baseball ya!!” kataku mengeratkan pelukkanku pada Hae. Haepun mengangguk.

“Ji Yon, sudah sampai” kata Hae, akupun turun dari motornya.

“Hae…ayo kita main” kataku

“Main apa???” tanya Hae bingung

“Em….main apa ya???” Akupun mendekat pada Hae lalu mencubit kedua pipinya dan kabur.

“Ya…Ji Yon awas ya kalo ketangkep” kata hae yang mengejarku. Akupun terus berlari.

“Ya…Hae changkama…changkama…aku lelah” kataku berusaha mengatur nafas.

“Makannya jangan nakal” kata Hae mencubit hidungku. Akupun hanya manyun.

“Hae…apa saat kau berkendaraan secepat itu, apakahkau tidak takut akan kecelakaan???” tanyaku.

“Entahlah, hanya saat berkendaraan seperti itu aku bisa merasakan kepuasan” katanya tersenyum.

“Hanya kepuasan sesaat kan???” kataku menelisik

“Sudah, kita pulang sekarang sudah sore” kata Hae menarik tanganku, namun aku menghentikan langkahku saat ditarik.

“Aku ingin kau berhenti main seperti itu lagi ya. Itu sangat membahayakan” kataku cemas.

“Ne…gewnchana” kata Hae sambil tersenyum. Kamipun akhirnya pulang.

*Malam harinya*

“Hyuk…” kataku mengaggetkannya saat dia berada di depan sebuah pub.

“Ji Yon, sedang apa kau disini???” tanya Hyuk

“Apa aku tidak boleh kesini??? Akukan sudah 18 tahun” kataku sambil menunjukan ktpku pada Htyuk.

“Ne…tentu saja boleh” kata Hyuk sambil mengacak rambutku. Akupun masuk dengan Hyuk sambil bercanda

“Hyuk…kau harus bermain DJ dengan bagus nanti ya” kata seorang Ajhussi yang aku yakin itu pasti bosnya. Dan Hyuk hanya mengangguk.

“Hyuk…bolehkah aku ikut denganmu ditempat DJ???” tanyaku.

“Ne…” kata Hyuk tersenyum. Hyukpun memaikan alat DJ nya dan aku mengerakkan tubuhku sesuai irama yang dimainkan oleh Hyuk.

“Sudah malam aku antar pulang” kata Hyuk, akupun hanya mengangguk.

“Permainanmu hari ini bagus Hyuk ini untukmu” kata Bos Hyuk memberikan sesuatu pada Hyuk.

“Hyuk…bagaimana kau bisa lulus ujian bila tiap malam kau selalu bekerja???” tanyaku

“Aku tentu belajar” katanya tersenyum.

“Hyuk…aku harap kau lebih serius dalam pendidikanmu. Kau bisa bekerja tapi kau juga harus mengutamakan belajar” kataku lalu terdiam

“Baik ajhumma” kata Hyuk tersenyum nakal sambil mengacak-acak rambutku dan berjalan duluan

“Ya….Hyuk aku bukan ajhumma-ajhumma” kataku mengejar Hyuk.

~END POV~

*Esok harinya*

~Sungmin POV~

Pluk…Aku merasa ada yang melempariku, akupun berbalik melihat siapa yang melempariku tapi tidak ada siapa-siapa, akupun kembali berjalan. Saat aku berbalik….

“Doorrr…” kata Ji Yon mengagetkanku.

“Ya, Ji Yon kau mengagetkanku saja” kataku sambil mengelus-ngelus dadaku.

“Hehehe…mianhae” katanya tersenyum akupun tersenyum melihatnya tersenyum.

“Kau mau kemana???” tanyanya

“Aku mau pulang!!” kataku

“Kenapa kau tidak latihan???” tanyanya lagi.

“Aku sedang malas” kataku tersenyum kecut.

“Bukankah impianmu bisa masuk dalam tim sekolah??? Lalu kenapa kau malas” tanyanya lagi

“Sudahlah kita pulang” kataku tersenyum. Selama p[erjalanan pulang kamipun bercanda.

~END POV~

*esok harinya*

~Someone POV~

Siwon sedang duduk di pinggir lapangan basket, dia sedang bingung apa akan melanjutkan bermain basket atau tiadak.

“Ya….” kata Ji Yon pada Siwon kemudian melemparkan Siwon bola basket.

“Ayo kita adu main basket” kata Ji Yon kemudian berdiri di tengah lapangan basket. Siwon hanya tersenyum melihatnya, kemudian berdiri untuk bermain basket.

“Siwon, kenapa aku tidak pernah melihat kau berlatih basket lagi???” tanya Ji Yon sambil mendrebell bola.


“Aku bingung…” kata Siwon sambil mengangkat bahu.

“ikutilah kata hatimu” kata Ji Yon tersenyum. Merekapun bermain basket sambil bercanda. Tanpa mereka sadari ada yang memerhatikan mereka.

*Pulang Sekolah*

Donghae, Siwon, Eunhyuk dan Sungmin pun berkumpul dibekas kolam renag sekolahan yang tidak terpakai.

“Kalian jangan dekati Ji Yon karena aku yang lebih dulu” kata Hae

“Hah…bukan hak mu untuk melarangku” kata Siwon kesal

“Kalian semua jangan banyak berharap” kata Sungmin tersenyum kecut.

“Huh…kalian hanya banyak omong” kata Hyuk memukul wajah Sungmin, sungminpun membalahnya kemudian Sungmin memukul Hae, dan Siwonpun memukul Hyuk. Mereka berempatpun saling memukul satu sama lain

“Ya….apa yang kalian lakukan hah??? Mana sahabat-sahabatku yang dulu??? Kalian bukan seperti yang aku kenal” teriak Ji Yon dengan marah.

Ji Yon berlari kedalam kelas diikuti oleh mereka berempat. Di dalam kelas Ji Yon mengobati Luka mereka kemudian pergi. Sungmin, Hyuk, Hae, dan Siwonpun saling berpandangan.

~END POV~

~Ji Yon POV~

Mereka membuatku kesal mengapa tingkahnya seperti anak kecil. Akupun berjalan pulang.

“Ji Yon, ini dokter Lee. Dia akan memeriksamu. Cepat ganti bajumu” kata Eomma. Akupun mengangguk.

“Keadaan Ji Yon sudah mencapai stadium akhir tidak harapan untuknya” kata dokter Lee sesaat aku berjalan kekamarku.

“Ji Yon, apa kau sudah mengganti bajumu???” tanya Eomma

“Ne…” kataku dokter, Eomma dan Appapun masuk kekamarku. Dokter Leepun memeriksaku.

“Keadaannya harus diperhatikan sebisa mungkin dia harus banyak istirahat dan secepatnya dirawat di Rumah Sakit” kata Dokter Lee pada kedua orangtuaku.

Apakah hidupku akan secepat ini??? Aku tidak ingin pergi sebelum mereka kembali seperti dulu. Tanpa terasa air matakupun mengalir…

*Esok harinya*

Saat aku masuk kekelas aku tidak melihat mereka berempat apa mereka masih bertengkar???

“Hah….”akupun menghela nafas sambil menyusuri koridor, langkahkupun terhenti ketika melihat Hyuk, Hae, Sungmin dan Siwon memberikanku bunga ilalang.

“Ji Yon maukah kau memaafkan kami???” tanya Hyuk tersenyum

“Ne…maafkan kami kami tahu kami salah” kata Hae dan diangguki oleh yang lain. Aku yang melihatnyapun tersenyum.

“Ne…aku mau memaafkan kalian tapi kalian janji tidak akan seperti itu lagi” kataku tersenyum.

“Ok….” kata Siwon sambil mengacak rambutku. Kami berempatpun berjalan beriringan dengan senang.

*beberapa hari kemudian*

“Sungmin kau mau mengajakku kemana???” tanyaku bingung saat aku dijemput oleh Sungmin.

“Temenai aku ketempat ice skating ya!!!” katanya memohon.

“Ne…aku ambil jaket dulu ya” kataku lalu kamipun pergi.

“Ji Yon kau bisakan mainnya???” tanya Sungmin.

“Hehehe….sebenarnya bisa tapi karena sudah lama tidak main jadi canggung deh!!!” kataku tersenyum.

“Huh…bilang aja g bisa” katanya sambil mengacak rambutku.

“Ye…orang aku bisa kok” kataku mulai berjaln pelan-pelan diatas es.

“Sini pegang tangaku nanti kamu jatuh” kata Sungmin menggenggam tanganku akupun mengenggamnya. Kamipun berjalan pelan-pelan…

“Sekarang aku lepaskan ya!!!” kata Sungmin, akupun mengangguk. Saat Sungmin sedang menjaih entah kenapa kepalaku terasa pusing, aku terus batuk saat aku melihat tanganku ternyata batuk darah. Apakah ini saatnya aku pergi??? Aku memandang Sungmin tiba-tiba pandangankupun buran dan semuannya gelap.

~END POV~

~Sungmin POV~

Heh…kenapa Ji Yon tidak mengikuti akupun berbalik…

“Ji Yon…” akupun menghampirinya yang sudah terbaring.

“Ji Yon….” aku berusaha menyadarkannya tapi dia tidak bangun akhirnya membawanya ke Rumah Sakit terdekat.

*di Rumah Sakit*

Aku menghubungi Orang tua Ji Yon, Hyuk, Siwon dan Hae. Orang tua Ji Yon datang lebih dulu.saat dokter keluar Ajhumma dan Ajhussi langsung menghampiri dokter tersebut.

“Maaf kangkernya sudah menjalar keseluruh tubuhnya tidak ada harapan lagi buat dia” kata dokter tersebut, Aku yang mendengarnya pun menjadi lemas. Ji Yon dia punya penyakit seperti itu kenapa dia tidak memberitahukannya pada kami!!!

“Annyonghaseo Ajhumma…. Ajhussi” kata Siwon, Hae dan Hyuk yang baru datang.

“Bagaimana keadaan Ji Yon???” tanya Hyuk khawatir. Tentu tidak hanya Hyuk tapi kami semua.

“Keadaannya memburuk kangker yang di deritanya sudah menjalar keseluruh tubuhnya” kata Ahjumma sambil menangis. Ahjussipun langsung memeluk Ajhumma agar tenang.

“Apakah dia akan….” kata-kata Hae terhenti dengan anggukkan Ahjussi yang mengerti maksud dari pertanyaan Hae.

~END POV~

~Someone POV~

Hae, Siwon, hyuk dan Sungmin pun tenggelam dalam pikiran mereka masing-masing. Mereka mengenang semua yang mereka alami dengan Ji Yon beberapa hari ini.

“Kita harus membuat Ji Yon bahagia sebelum dia…”

“Ji Yon tidak akan pergi…” kata Sungmin kesal yang memotong kata-kata Siwon

“Sungmin…kau harus menerima semua ini” kata Hae, berusaha memegang pundak Sungmin tapi ditepis oleh Sungmin dan dia berlari keluar rumah sakit.

“Ya….kenapa saat seperti ini kau akan mengambilnya!!!” teriak Sungmin di sebuah taman. Sungmin mulai menangis.

“Ji Yon…saranghae” kata Sungmin

“Sungmin tidak hanya kau yang mencintainya kamipun juga mencintainya” kata Hyuk.

“Kita harus janji akan melakukan yang terbaik untuk Ji Yon” kata Hae.

*Esok harinya*

“Huh…bosan sekali berada dirumah sakit” kata Ji Yon saat sadar

“Hah…aku sms mereka saja untuk kesini” akupun mengambil handphoneku.

To : Siwon, Hae, Hyuk dan Sungmin

Jemput aku dirumah sakit sekarang

*Sekolah*

Drrtttt…drrttt…drrrttt….

Hae, Sungmin, Hyuk dan Siwon pun saling berpandangan setelah mendapatkan sms dari Ji Yon.

“Apa kalian???” tanya Siwon. Mereka bertigapun mengangguk.

“Baiklah setelah pulang sekolah nanti kita kesana” kata Hae.

*Rumah Sakit*

“Ya…pelam-pelan nanti Ji Yon bangun” kata Hyuk. Merekapun mengendap diam-diam.

“Sepertinnya Ji Yon sedang tidur…” kata Sungmin

“Lalu bagaimana???” tanya Siwon

“Apa kita bangunkan saja???” tanya Hyuk.

“Ya…kau ini babo” kata Hae…

“Dorrr….” kata Ji Yon mengaggetkan..

“Ya…kau membuatku kaget saja” kata Sungmin sambil mengelus dada.

“hehe…” Ji Yon hanya menyengir.

“Ayo, kita jalan…” kata Ji Yon mengambil jaketnya.

“Tapi…”

“Kajja” kata Ji Yon keluar pelan-pelan. Merekapun mengendap-endap saat keluar.

Merekapun bermain ketaman bermain seharian. Ji yon tamapk senang saat mendapatkan boneka beruang. Dia tersu memelukknya.

“Aku lelah” kata Ji Yon. Mereka pun duduk di pinggir sungai Han

“Wah..senangnya hari ini” kata Ji Yon lagi sambil memeluk erat boneke beruangnya.

“Aku ingin kalian akan tetap seperti ini walaupun aku tidak ada” kata ji Yon tersenyum

“Ji…Yon kau akan tetap bersama kami” kata Sungmin berdiri.

“Sungmin duduk disampingku” katak Ji Yon saat Sungmin duduk di sampingnya Ji Yon pun menyandarkan kepalannya di bahu Sungmin.

“Aku mohon kalian harus menerima kenyataan kalau aku akan pergi jauh” kata Ji Yon berusaha tegar.

“Tapi…”

“Aku lelah aku ingin tidur…” kata Ji yon memejamkan matanya, tanpa menggubris kata-kata Hae

“Aku ingin menggenggam tangan kalian” kata Ji Yon. Ji Yon pun menggenggam tangan Sungmin, Hae, Hyuk dan Siwon.

“Aku ingin kalian janji ya akan tetap bersama” kata Ji Yon mengeratkkan genggamannya. Mereka berempatpun mengangguk.

Ji Yon pun tertidur tanpa terasa genggaman tangan Ji Yon  merenggang dan tubuh Ji Yon pun jatuk kepelukan Sungmin.

“Ji Yon….Ji Yon….” panggil mereka berempat.

“Aku mohon Ji Yon bangun” kata Sungmin sambil memeluk Ji Yon erat.

~END POV~


~THE END~


Epilog

Hyukjae pun berhenti menjadi DJ dan dia rajin belajar untuk lulus masuk sebuah universitas dengan beasiswa.

Hae sekrang tidak lagi ikut balapan motor ia mengendarai sepeda setiap sekolah.

Sungmin dan Siwon kembali ke tim masing-masing. Sungmin dengan tim ice skatingnya dan Siwon dengan tim basketnya.


~~~~~000~~~~~

 

Maaf kalo kepanjangan ffnya😀. Please comment Gomawo ^o^

12 thoughts on “I Did Wrong [oneshoot/songfict]”

  1. ooh~~
    eonni~~
    nie sf yg bqn eonni psg ych??
    wkwkwkwkwk,,

    to the point bgt crta.a eonni~~
    sbnr.a eonni sqt kanker ap sih???
    gk di sebutin kn kanker.a??or cma aq aj yg gk prhtikan baek”???

  2. uaah,,,keren,,,sedih,,pas bgt eonni bkin crita’n,,,siwon d basket,donghae d blap mtor,hyukppa d dj,tp kok minnieppa d skating sih,,,,??tp ttep kren,,,,,q suka,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s