[Songfic] Noona Neomu Yeppeo (RepLay)

[Songfic] Noona Neomu Yeppeo (RepLay)

Author            : andri_gaemgyu

Cast                 : Kwon Jiyon a.k.a Sherly eonni

SHINee

Wuah~ mianhae ya sherly noona—eh, salah… sherly eonni maksudnya. Hehehe ^^ mianhae klo songficnya ngga bagus, soalnya dialog buat noona sedikit banget~ >< *merasa bersalah* abisnya, di MVnya kan tu noona ngga banyak ngemong :p

Hehe~ skali lagi mianhae~ aku juga baru prtama kali sih bikin songfic, jadinya kurang memuaskan deh~ mianhae, mianhae~ *membungkuk bersama kyuhyun* *ngekor sherly eon* #pLak

Maav ya reader kLo songficnya kurang memuaskan~

Lagian ni songfic pendek banget -.- bner-bner minta maaf nih authornya… huhu.

Pkoknya happy read buat smua… 🙂

*****

~Kim Jonghyun PoV~

Aku berjalan melewati sebuah restoran sederhana dengan latar belakang warna putih. Seseorang menarik perhatianku. Seorang noona manis sedang berdiri di belakang counter. Dia terlihat sangat serius merapikan restoran itu. Saat ia selesai merapikan counter, noona itu tersenyum manis sekali. Tanpa kusadari, kakiku berhenti melangkah. Aku terpana dengan kecantikan noona itu.

“Noona neomu yeppeo,” bisikku pelan.

Kuperhatikan setiap gerak-geriknya. Sangat lembut dan anggun.

Dia membungkuk pada pemilik restoran, lalu keluar dari restoran itu dengan senyum manisnya. Dia berjalan melewatiku. Aku menatap punggungnya yang semakin menjauh.

Aku ingin bertemu dengannya lagi.

*****

~Lee Taemin PoV~

Hari ini aku menunggu seorang noona yang sangat kukagumi. Aku menunggu noona itu di depan restoran tempat ia bekerja. Aku pun melihatnya keluar dari restoran itu. Saat melihatku, ia tersenyum, lalu kembali berjalan.

Aku berhasil mengejarnya, lalu menyapa noona itu.”Annyeong, noona.”

“Annyeong,” balasnya, sambil menampangkan senyum manisnya itu.

“Boleh aku tahu namamu?” tanyaku.

“Kwon Jiyon imnida,” jawabnya, sambil tetap tersenyum. Nama yang bagus, cantik… seperti orangnya, pikirku.

“Oh ya, Lee Taemin imnida,” ujarku, membalas senyumannya.

Aku menggandeng tangan Jiyon noona, mengajaknya ke tempat aku dan hyung-hyungku biasa berkumpul.

*****

~Choi Minho PoV~

Kulihat Taemin sudah membawa noona itu. Aku tersenyum lebar, lalu mengambil alih tangan noona itu. Kugenggam tangannya. Aku menaiki tangga sambil menghadapnya. Aku tersenyum lalu berkata,”Geunyeowa hamkke itneun nan so cool.”

Noona hanya tersenyum menanggapi perkataanku. Aku merasa, ia merasa kurang nyaman berada diantara kami, tetapi aku tidak akan putus asa. Aku lelah jika harus menunggu terus.

*****

~Kim Kibum (Key) PoV~

Ketika aku sedang mendribble bola basket, Jiyon noona berjalan melewatiku, sesudah ia berpisah dengan Minho. Aku menghampirinya, dia tersenyum, namun tetap berjalan.

“Untukmu, aku baik tetapi tidak menyenangkan. Gerak-gerikmu yang menunjukkan itulah permasalahannya,” ucapku.

*****

~Lee Jinki PoV~

Jiyon noona menghampiri tribun penonton. Aku segera berdiri, lalu mempersilakan Jiyon noona untuk duduk.

“Gomawo~”

“Ah~ wanita cantik, tetapi masih bersama seseorang,” kataku.

Noona bersikap seperti ia tidak mendengar perkataanku. Dia hanya terdiam, melihat dongsaeng-dongsaengku bermain basket.

“Noona, datanglah ke gedung ini lagi, malam ini,” pintaku.

“Akan kuusahakan,” jawabnya.

*****

~Author’s PoV~

Malam harinya, sebagian lampu-lampu diatas gedung itu di matikan. Suasana terlihat sedikit gelap, namun Jiyon tetap melangkahkan kakinya kearah gedung itu.

Ia memandang berkeliling, lalu dia mendengar seseorang di belakangnya berkata,”Noona neomu yeppeo…”

“Melihatmu membuatku gila,” ucap Key.

“Namun sekarang, aku mulai lelah,” lanjut Minho.

“Kenangan-kenangan menggoreskan luka di hatiku. Hatiku sakit, jadi sembuhkanlah…”

Jiyon mendekap mulutnya, kaget. Ia tak menyangka namja yang dianggapnya dongsaeng akan berkata seperti itu.

“Menjelang datangnya ucapan perpisahan, kita ulang semuanya…”

Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin mengelilingi Jiyon. Membuat Jiyon tersipu.

“Oh~ our love,” kata Minho, tersenyum lebar.

“I Love you, girl,” ucap Key.

“Noona, aku selalu memikirkanmu.”

“Kalian…,” Jiyon tidak bisa berkata-kata.

“Kami selalu memimpikanmu, noona…,” ucap Taemin.

“Pernahkah kau merasakan cinta yang tulus?” tanya Onew.

“You’re our sincere love, noona…,” ucap kelima namja itu.

END.

4 thoughts on “[Songfic] Noona Neomu Yeppeo (RepLay)”

    1. hehehehe~
      iya , itu arti dari Lagunya 😀
      awaLnya aku ngga nyangka Loh arti Lagunya begitu . kekeke~

      gomawo uda baca eon ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s