The Food Chaos

numpang publish FF yaa 🙂 ini sebenernya FF lamaku di web http://www.asianfanfics.com, kalau mau liat klik disini. itu english versionnya 😀 *apadeh*

———————————————————————–

Title: The Food Chaos

Rate: G, PG-13

Genre: Humor, one-shot

Character: Ryeowook, Leeteuk, Kyuhyun, plus makhluk SHINee as figuran xD

Author’s name: ekyuri

“YAAAAAAH! CHO KYUHYUN!” teriak seseorang. Leeteuk yang baru duduk di sofa buru buru lari ke arah sumber teriakan itu: dapur. Di sana ada Ryeowook (yang tadi teriak). Ia membawa pisau super gede dengan tatapan mengancam ke arah dongsaeng-nya, Kyuhyun, yang baru duduk di kursi makan sambil bawa laptop sama semangkuk penuh mi goreng (bisa bayanginkah?)

“Wookie! Jangan! Jangan bunuh Kyuhyun! Kalau Kyuhyun mati nanti kita tinggal 9 orang! Terus masa’ KRY mau jadi RY? Gak enak namanya!” teriak Leeteuk histeris. Ryeowook menoleh ke arah Leeteuk.

“Lah siapa yang mau bunuh Kyuhyun, hyung? Ini pisau mau buat motong daging buat pelengkap itu mi goreng! Eh waktu aku balik dari ambil pisau si mi goreng udah diembat duluan sama Kyuhyun!” omel Ryeowook kesal.

“Yaudah, masak lagi sana gih,” kata Leeteuk setengah cuek.

“Stok mi kita cuma cukup buat 8 orang, hyung!”

“Lho, tadi pas kamu mau masak katanya masih cukup buat 10 orang…”

“Iyaa, tapi tadi udah dimasak 2 porsi, terus aku tinggal di meja makan buat ambil pisau daging. Tuh si Kyuhyun makan 2 porsi,”

Leeteuk mendelik. Si kurus kerempeng Kyuhyun makannya banyak juga ternyata. Ia menghampiri anak itu lalu menjitak kepalanya keras-keras.

“Yaaa! Teukie-hyung apa apaan sih?”

“Udahan makannya! Sini balikin!” Leeteuk menarik mangkok yang isinya tinggal separo itu dari tangan Kyuhyun.

“Hyung tau kan aku masih dalam masa pertumbuhan? Anak yang masih tumbuh butuh makanan banyak lho hyung!”

“Yeee, dari mana juga! Umurmu udah 23 tahun, udah gak bisa tumbuh lagi!”

“Masih bisa!”

“Nggak!”

“Bisa!”

“Nggak!”

“Kalau aku bilang bisa ya bisa!”

“Kalau aku bilang nggak ya nggak!”

Ryeowook geleng geleng kepala melihat debat kusir antara hyung dan dongsaengnya itu. Akhirnya ia memilih kabur dari TKP sebelum kenapa-kenapa.

Saat sedang berjalan ke arah ruang tamu (?) Ia mendengar suara bel.

“Yaaa? Siapa?” tanya Ryeowook via interkom.

“Ini Onew cs, hyung~!” jawab orang di depan pintu itu.

“Oalah (lho Ryeowook kok jadi medok jawa?) , SHINee?” Ryeowook buru-buru membukakan pintu. Di depan pintu dorm mereka tampak kelima makhluk SHINee bermuka memelas. Onew membawa satu chicken bucket KFC *promosi* di tangannya.

“Lho? Kalian kenapa? Kok mukanya melas-melas nggak jelas gitu?” tanya Wookie penasaran. Yang ditanya senyum-senyum.

“Nggak disuruh masuk, hyung?” tanya Taemin sambil cengengesan, dan dia langsung dihadiahi jitakan dari Minho. Ryeowook segera menyuruh mereka masuk dan duduk di sofa.

“Nggak usah disuguhin minum yaaa~” kata Ryeowook asal.

“Yaudah nggak papa hyung, tapi kasih kita nasi apa mi dong, stok di dorm habis nih~” balas Key langsung tanpa basa basi.

“Hee? Nasi? Mi? Yah, anak SJ aja terancam mau beli makanan gara-gara si Kyuhyun,” gerutu Ryeowook. SHINee melengos kecewa.

“Yah percuma deh, mana kita udah beliin Chicken Bucket segala,” gumam Onew. Ia membuka tutup ember ayam (?) itu dan…

“Eh, ada nasinya toh?” kata Onew.

“Ada berapa?” tanya Ryeowook yang langsung antusias mendengar kata ‘nasi’. Lumayan, kalau SHINee kebanyakan nasi kan bisa diminta.

“Ada 10 biji. Gimana hyung? Kita boleh makan di sini? Nasinya kita sumbangin separo deh,”

“Oh iya! Jelas! Boleh dong boleh!”

“Yah si hyung, denger kata nasi langsung ngebolehin,” kata Jonghyun.

“Lho? Kan nasinya cuma 5 hyung? Gak cukup kan?” tanya Minho.

“Tenaaaang~ bisa dicover pake mi! Yaudah sekarang kalian tata nasi-nasi sama ayamnya di meja makan. Hyung mau masak mi dulu,” perintah Ryeowook sambil melenggang kangkung ke dapur.

“Hyung! IKUUUUTT~!” teriak Key sambil berlari menyusul Ryeowook. Siapa tahu Ryeowook mau ngajarin resep rahasia ke Key?

Keempat member SHINee yang lain langsung masuk ke ruang makan. Di sana mereka disuguhi pemandangan indah:

Leeteuk sama Kyuhyun kejar-kejaran ala film India. Bedanya kalau yang ini pake teriakan histeris dari Kyuhyun yang menolak disuruh beli makanan sama teriakannya Leeteuk yang nyuruh Kyuhyun beli makanan. Laptop kesayangan Kyuhyun dipegang sama empunya erat-erat. Leeteuk ngancem mau nyita itu laptop soalnya –”

“Hyuuuung~~ aku boleh ikut main?” tanya Taemin yang kumat childishnya ke Onew.

“Hah? Main apa?” tanya Jonghyun heran. Taemin menunjuk ke arah 2 sunbae-nya yang masih asyik kejar kejaran.

“Udah nggak usah! Kita nonton aja!” jawab Onew *dasar leader sesat*

“Nggak sopan! Ya disapa dulu lah!” celetuk Minho.

“Yaudah, ayo, 1, 2, 3…” Onew memberi aba aba.

“Annyeoooong~~!” kata Onew, Jonghyun, Minho dan Taemin bersamaan. Dua makhluk yang mirip ayam (karena saling nguber satu sama lain) itu langsung berhenti dan menoleh ke sumber suara.

“Heh? Sejak kapan kalian ada di sini? Siapa yang nyuruh masuk? Kalian siapa? Maling ya?” Leeteuk kumat latahnya *plak*

“Hyung, liat dulu, mereka SHINee hyuuuung!” kata Kyuhyun sambil menyenggol pinggang Leeteuk, mencoba mengembalikan kesadaran sang leader.

“Eh? SHINee? Oh, yayayaya. Lho? Kalian ngapain?” tanya Leeteuk lagi.

“Numpang makan hyung,” jawab Jonghyun.

“Numpang makan? Bukannya nasi sama mi kita habis ya?” kata Kyuhyun sok mikir.

“Iya, siapa juga yang ngabisin?” sindir Leeteuk.

“Itu, tadi kita bawain nasi, terus digabung sama sisa mi di sini jadinya cukup buat 15 orang. Hehehe,” jelas Taemin.

“Ooooh~ Syukurlah! Alhamdulillah! (heh?)” Leeteuk sujud syukur.

“Berarti aku gak jadi disuruh beli makanan kan hyung?” tanya Kyuhyun, siap duduk sambil menyalakan laptopnya lagi.

“Ya, tapi tetep ada hukuman!”

Dan, hukumannya Kyuhyun adalah…

Dia nggak boleh main game, mau game komputer, online, PS, Nintendo, XBox, PSP atau apalah gak boleh semua, seminggu!

“Yaaaa~ hyung kejaaaaammm!”

“Nggak! Itu nggak kejam!”

“Kejam!”

“Nggak!”

“Kejam!”

“Nggak!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s