HeLLo [Onew Part]

Titel         : HeLLo [Onew Part]

Author    : Sherly aka Ji Yon

Cast         : Shin Elfina aka Lesti

Lee Jin Ki aka Onew “SHINee”

Genre               : Romance


Wah…akhirnya satu persatu hutangku terbayarkan. Keke~ Buat Lesti mianhae ya Lama buatnya. Gomawo dah mau sabar 😀 Semoga kamu suka ma ff aku yang aku buat ^o^

Oke untuk para Reader aku sangat berterimakasih udah mau baca, tapiu please aku mau kalian comment ya 😀 Aku nggak akan ada apa-apnya tanpa comment dari kalian *gaya bahasa W. Keke~*

Gomawo *membungkuk*. Have Nice Day ^.~

“Elfina…maukah kau menjadi yeojachinguku???” kataku sambil memegang sebulket bunga.

“Aduh bagaimana ini aku gugup sekali” gumanku sambil memegang dadku yang berdegup kencang saking gugupnya.

“Ketuk pintu nggak ya??? Ketuk…nggak??? Ketuk….nggak???” kataku ragu untuk mengetuk pintu rumahnya. Dia teman masa kecilku, ya aku sekarang berumur 22tahun dan itu terjadi saat aku berusia 12 tahun aku menyukainya saat pertama kali aku bertemu dengannya. Dan sekarang aku benar-benar jatuh cinta padanya.

*Flasback 10thn*

Aku sedang berjalan disebuah taman dekat rumahku, tiba-tiba aku melihat yeoja yang menundukkan kepalannya sepertinya ia menangis aku dapat melihat itu dari bahunya.

“Mianhae…boleh aku duduk disini” kataku. Yeoja itupun memandangku dan menghapus air matanya dengan kasar.

“Ne…silakan” katanya tersenyum. Senyumannya sungguh manis tapi sayang dia menangis.

“Maaf kalau aku boleh tau kenapa kau menangis???” tanyaku penasaran

“Aku….aku…tersesat” katanya dengan bahasa Korea yang berantakkan. Dia memang tak terlalu tampak seperti orang korea memang.

“Memang rumahmu dimana???” tanyaku

“Aku tidak tahu yang aku tahu sepupuku berkerja di SM Town” katanya agak terisak.

“Oh…aku tahu tempat itu. Mau aku antar???” tawarku, diapun agak sedikit ragu dengan ajakanku.

“Tenang saja aku pasti akan mengantarkanmu” kataku sambil tersenyum.

“Sekarang hapus air matamu dan aku akan mengantarkanmu” akupun menghapus air mata yang jatuh dipipinya dengan lembut.

“Gomawo..” katanya tersenyum, sekarang senyumannya semakin manis karen dia terlihat senang. Akupun mengajkaknya berjalan menuju halte bis.

“Kenapa kau bisa tersesat???” tanyaku penasaran.

“Aku ingin ketempat sepupuku. Biasanya aku diantar tapi tadi aku mencoba jalan sendiri dan akhirnya aku tersesat” katanya sambil menundukkan kepalanya.

“Kau bukan orang asli korea ya??? Bahasa koreamu sedikit berantakkan” kataku sambil mengacak rambutnya. Aku dapat melihat kalau wajahnya memerah. Diapun mengangguk.

“Aku keturunan Korea dan Indonesia” katanya sambil menunduk ini karena dia pasti malu.

“Oh….pantas” kataku tersenyum diapun membalas senyumku

“Em…Shin Elfina imnida. Bangapseumnida” katanya sambil membungkuk

“Ne….Lee Jinki imnida kau bisa memanggilku Onew. Bangapseumnida” kataku juga menunduk

“Kaja…kita sudah sampai” kataku sambil menggenggam tangannya. Aku tahu dia pasti malu karena aku mengenggam tangannya.

“Ini dia tempatnya” kataku sambil menujuk sebuah kantor yang cukup besar.

“Apa mau aku bantu mencari sepupumu???” tanyaku. Diapun menggeleng.

“Anyio…aku bisa sendiri. Gomawo” katanya sambil membungkuk

“Ne….cheonmaneyo” akupun mengacak poninya lagi.

“Kalau begitu aku pamit pulang ya” kataku tersenyum.

“Ne…gomawo.” katanya sambil melambaikan tangannya, akupun membalasnya.

~POV END~

*beberapa hari kemudian di sekolah*

~SomeonePOV~

“Ya Elfina….kau itu tidak pantas disini” kata seorang yeoja yang sepertinya ketua genk dari gerombolan yeoja-yeoja itu.

“Ne….kulit aja g da bagus-bagunya” kata yeoja yang lain.

“Apa mau kalian sebenarnya???” tanya Elfina yang merasa dipojoki.

“Aku mau kau tidak sekolah disini. Kau hanya membuat reputasi sekolah ini buruk” kata yeoja yang merupakan ketua genk itu.

“Aku tidak melakukan apapun yang membuat sekolah ini malu” kata Elfina membela.

“Tentu saja ada karena kau bukan orang korea. Bahkan kau tidak punya keluarga” ejek temannya yang lain.

“Nggak punya siapa-siapa” kata mereka mengejek Elfina. Elfinapun mau menahan tangisnya.

“Hy….kalian apa yang kalian lakukan???” tanya seorang namja. Merekapun menengok kearah suara itu.

“Siapa yang mengganggu Elfina??? Siapa bilang dia tidak punya siapa-siapa dia masih mempunyaiku” kata Onew sambil melindungi Elfina.

“Kalau kalian coba mengganggu Elfina lagi aku tidak segan-segan untuk juga menganggu kalian” kata Onew tegas.

“Ya…Onew, kenapa kau membela anak ini” kata Yeoja yang menjadi ketua genk itu.

“Karena aku akan terus melindunginya” kataku.

“Sudah sana kalian pergi saja” kata Onew, merekapun dengan kesal akhirnya pergi.

“Elfina…gwenchana???” tanya Onew pada Elfina yang hampi menangis.

“Ne…gwenchana. gomawo” katanya berusaha tersenyum.

“Kau sekolah disini???” tanyaku diapun mengangguk.

“Kelas berapa???” tanya Onew lagi,  Elfina hanya menunjuk papan yang ada di depan kelasnya.

“Oh…kau kelas satu. Berarti aku Sunbemu dnk!!!” kata Onew sambil mengacak-acak poni Elfina. Entah mengapa Onew senang mengacak-acak poni Elfina, yang membuat Elfina menjadi malu. Keke~

~END POV~

~Onew POV~

Akupun mengantarkan Elfina pulang kerumahnya tapi kamipun berhenti di sebuah taman sebentar.

“Elfina….kalau aku boleh tau kenapa teman-temanmu mengejekmu seperti itu???” tanyaku penasaran.

“Aku yatim piatu. Orang tuaku meninggal karena sebuah kecelakaan. Dan aku akhirnya diasuh oleh Ahjummaku” katanya tampak sedih

“Mianhae aku membuatmu bersedih” kataku sambil memeluknya. Entah mengapa aku rasanya ingin memelukknya.

“Aku merindukan mereka” katanya sambil menangis.

“Ne…aku tahu. Tapi kau tidak boleh terus sedih, kau harus semangat” kataku mengeratkan pelukkanku karena dia semakin menangis. Setelah beberapa lama, akhirnya Elfina mulai tenang akupun meregangkanpelukkanku.

“Oppa, gomawo. Dan mianahae membuat baju Oppa basah” katany malu.

“Ne…gwenchana. kalau ada apa bilang saja padaku” kataku tersenyum dan diapun tersenyum.

“Apa kau sudah hafal jalan kerumahmu???” tanyaku ragu. Diapun mengangguk yakin.

“Baiklah kalau begitu ayo aku antar” kataku mengulurkan tanganku dan diapun menyambut tanganku. Akhirnya akupun mengantarkan dia pulang.

*Rumah Onew*

Entah mengapa rasanya aku ingin terus melindunginya. Apa aku mulai menyukainya. Aiss…..Onew babo pa yang kau pikirkan.

“Onew…tolong Eomma nak” kata eomma, akupun segarh turun kebawah menuju ruang tamu.

“Ada apa Eomma???” tanyaku

“Tolong belikan ini di swalayan ya” kata Eomma sambil memberikakan aku beberapa catatan dan uang. Akupun menuju supermarket.

“Em….semuanya sudah aku beli sekarang tinggal bayar” kataku lalu menuju kasir, tapi langkahku terhenti saat melihat Elfina.

“Hy…sedang apa kau???” kataku menyapa Elfian.

“Oh….Oppa, aku disuruh Ahjumma beli ini tapi aku tidak tahu yang mana” katanya sambil menggaruk kepalnya yang aku yakin tidak gatal. Hehe~

“Sini aku bantu” kataku sambil melihat catatan belanjanya. Akhirnya semua barang yang diperlukanpun sudah didapatkan semua. Aku dan Elfinapun menuju kasir untuk membayar. Aku juga tidak lupa membelukannya es krim.

“Oppa, mianhae aku selalu merepotkanmu” katanya menunduk saat kami berjalan pulang.

“Ne…gwenchana aku sangat senang membantumu” kataku tersenyum.

“Sekali lagi gomawo Oppa” katanya, akupun tekekeh denagn ekspresinya yang polos.

“Oppa, kenapa kau tertawa???” tanyanya. Akupun menggelengkan kepalaku.

“Biaklah kalau begitu sampai disini saja Oppa. Gomawo sudah membantuku” katanya membungkuk.akhirnya kamipun berpisah. Aku terus membayangkan wajahnya”

~END POV~

*END Flasback*

~Onew POV~

Sudah selama 10 tahun aku menjadi sahabatnya, aku menlindunginya dan juga aku memendam perasaanku. Sekarang aku tidak bisa menahan perasaanku lagi aku sudah cukup tersisksa memendam perasaan ini.

“Aiss…bagaimana aku harus mengatakannya???” kataku gelisah.

“Ayo….Jinki kau sudah sampai disin jangan membuat semuanya sia-sia” kataku menyemangati diri sendiri. Akhirnya aku memberanikan diri mengetuk pintu.

Tok…tok…tok…

Dengan gugup akupun menanti Elfisa untuk membukakan pintu. Krekk….suara pintupun terbuka.

“Oppa….apa yang sedang kau lakukan disini???” tanyanya bingung sambil melihat sebulket bunga yang aku pegang.

“Elfisa aku ingin mengatakan sesuatu….” kataku gugup diapun menaikkan sebelah alisnya bingung.

“Saranghae…maukah kau menjadi yeojachinguku???” tanyaku.

“Aku sudah menyukaimu dari awal kita bertemu tapi aku tidak ada keberanian untuk mengataknanya. Jadi sekarang aku katakan. Elfisa saranghae…nomu…nomu…sarangha” kataku sambil memberikan sebulket bunga padanya.

“Gomawo Oppa. Sebenarnya hal yang sama juga aku alami” katnya menundukkan kepalanya. Akupun mengangkat dagunya untuk memandangku.

“Aku…..em…aku….Nado saranghae Oppa. Aku juga menyukaimu saat aku pertama kali bertemu dengan Oppa” katanya malu-malu, wajahnyapun tampak memerah.

“Gomawo…” kataku lalu mendekatkan wajahku ke wajahnya lalu mencim lembut bibirnya.

“Ehm……eank banget ya didepan rumah ciuman” kata seseorang dari belakng kamipun menengok ternyata Hyukjae Hyung yang merupakan sepupu Elfisa.

“Hyuk….kau ganggu orang lagi pacaran saja” kata Ji Yon yang merupakan pacar Hyuk.

“Jagi aku juga mau seperti itu” kata Hyukjae sambil menayunkan bibirnya.

“Cium tuch tembok” kata Ji Yon lalu masuk kedalam rumah.

“Ya….jagi akukan jadi mupeng” kata Hyuk Hyung.

“Hahaha…makannya jangan ngintipin orang pacaran Hyung” kataku menggoda Hyuk Hyung.

“Ya….kalian saja yang pacaran didepan umum” kata Hyuk Hyung manyun *Hyuk kalo manyu terus aku cipok nich!!! Keke~*

“Hahahaha…” aku dan Elfinapun tertawa.

“Jagi…kita lanjutin yang tadi yuk!!!!” ajak ku yan ingin menciumnya lagi.

“Cium bunga aja ya Oppa” kata Elfina sambil memberikakn bunga padaku lalu pergi masuk kedalam rumah akupun mengejarnya kedalam rumah.

~END POV~

~THE END~

Iklan

11 thoughts on “HeLLo [Onew Part]”

  1. aigo~~~
    lucu bgt crta.a~~

    jiah~~~
    eonni ma hyukie ganggu aja!!
    (ngikut eksis lagi)
    ckckckck,,
    (eonni: suke-suke aq donk!!!)
    khekhekhe^^v

  2. yeyeyey..gomawo saeng *deep bow*
    haduuuhhh..mw dong ngelanjut yg ketunda ama 2 mahluk tak diundang itu *dipelototin ji yon ama hyuk oppa* :p
    lucuuuu…senyam senyum sendiri deh bacanya..jeongmal gomawo
    btw panggil aja fina ato ina biar lebih pendek..hhee

  3. Wiiihhhh 😀
    keren crtanya eonniii ~ mian ya bru komen .
    Hp aku LoLa , sama kompi juga -.- #curhat dikit

    hehe
    anyway, aku sLaLu suka ff na eonni 😀
    dtunggu ff Lainnya 😄

  4. Hahaha itu ada typo onn. Elfina jadi Elfisa.

    Aish onnie ganggu aja tuh pake kata kata mau cipok oppa lagi *jitak onnie* :p

  5. Huaaahhh my namja kenapa bisa? Huuuaaahhh selingkuh hehee

    Mianhae aku baru dpt link web ini jd baru pertama kali comment di web ini, semangat buat author2nya :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s