Han Saram Maneul {part 2}

Author: andri_sparKYU

Cast: andri (maknae SSFF) a.k.a Lee Eunji

Cho Kyuhyun

Other cast: the rest of Super Junior member

Disclaimer: same like always😄

+++++

~Lee Eunji PoV~

Ah~ aku diajak bicara oleh Kyuhyun oppa. Senangnyaa… kapan dia akan mengirimiku sms ya? *author ngarep* aku sudah tidak sabar. Hehe

“Yak~ kenapa kau senyum-senyum sendiri, saeng?” tanya Hyeongsin eonni.

“Eh, emm… ani…,” jawabku.

“Hayo jujur~!” desak Hyeongsin eonni, lalu tersenyum menggodaku.”Ah~ aku tahu… Kyuhyun pasti mengajakmu bicara ya?”

“Darimana eonni tahu?! Eonni mengintip?!” sambarku.

“Aniyo! Sebenarnya eonni sudah melihat Kyuhyun saat kau dengan semangatnya bercerita bahwa dia mengedip padamu. Hehe,” jawab Hyeongsin eonni, lalu terkekeh.

“Mwoya ige?? Huuaa~ eonni tidak bilaaang!” seruku, lalu mengguncang-guncangkan bahu Hyeongsin eonni.

Kurasakan ponselku bergetar pelan di saku celanaku. Dengan gerak slow motion aku mengambil ponsel dari sakuku. Mood-ku menunggu sms dari Kyuhyun oppa sudah menguap entah kemana karena Hyeongsin eonni.

“Sms dari siapa?” tanya eonni.

Aku mengedikkan kepala, lalu membaca sms itu.

From: (nomornya Kyu) *author ngga cantumin soalnya ga tau XD*

Eunji-a,  ini aku Kyuhyun.

Gomawo sudah mau menemaniku ngobrol. Aku sangat terhibur. Kapan-kapan, kita ngobrol lagi ya. Baru beberapa jam kita berkenalan, tetapi aku sudah merasa dekat denganmu. oh ya, aku benar-benar terkejut kau adalah seorang ELF di umurmu yang masih sangat muda. Gomawo sudah mau menjadi ELF.

Selamat malam, sweety

Jantungku berdebar-debar tak karuan membaca kalimat terakhir Kyuhyun oppa. Kyuhyun oppa… aaah!! Aku jadi makin menyukainya.

“Eonni-aa~ gomawo-yo!” seruku, lalu memeluk Hyeongsin eonni.

Hyeongsin eonni tertawa.”Kau di sms Kyuhyun ya? Aigo~”

Aku mengangguk.“Eonni, ayo pulang. Aku kesepian di rumah sendirian,” pintaku.

“Ne, eonni ambil barang-barang eonni dulu.”

+++++

-di rumah-

“Hoahmm~” aku menguap lebar. Aku lelah sekali setelah semua kejadian ini.

“Saeng… eomma menelepon,” gumam Hyeongsin eonni.

“Mwo?” tanyaku tak percaya.

“Annyeong,” ucap Hyeongsin eonni di telepon, sedangkan aku duduk di sebelahnya, mendengarkan.

“Sayang, bagaimana kabarmu?”

“Baik, eomma. Bagaimana denganmu?”

“Sangat baik. Oh ya, appa dan eomma mendapatkan rumah dan pekerjaan yang bagus di Jepang. Mungkin kami akan menetap di sini… jadi, kalau kalian ingin berkunjung… eomma akan berikan alamatnya.”

“Mwo? Tinggal di Jepang? Eomma, aku sudah dapat pekerjaan yang bagus di Seoul… jadi, aku tak mungkin ke Jepang dalam waktu dekat. Yah~ aku dan Eunji pasti akan mengunjungi eomma, tapi tidak dalam waktu dekat ini.”

“Ah~ sayang sekali… tapi, nanti eomma beritahu alamat baru eomma. Oke?”

“Nde, eomma.”

“Baiklah, sayang… sampaikan salam untuk Eunji ya? Dia pasti sudah tidur… eomma rindu padanya. Mm~ kalau begitu, sampai ketemu sayang. Annyeong…”

“Annyeong, eomma. Saranghae.”

“Eonni… jadi kita punya dua rumah?” tanyaku tak percaya.

“Nde, saeng… kau mau ke Jepang atau apa?” ujar eonni.

“Aku akan tinggal disini saja, bersama eonni,” jawabku mantap.

“Kau mau tinggal disini karena ada eonni, atau karena ada Kyuhyun?” selidik eonni.

“Dua-duanya,” jawabku singkat, lalu tertawa.

~End of PoV~

+++++

~Cho Kyuhyun PoV~

“Kyu~ jangan melamun terus! Ayo cepat!” seru Heechul hyung.

Aku beranjak dari dudukku dengan malas-malasan. Ada apa denganku? Tidak biasanya aku seperti ini. Apa aku sakit? Ya, aku pasti sakit.

“Hyung, aku sakit…,” rengekku.

Wookie langsung memegang dahiku dengan tangan kanannya, dan tangan kirinya ditaruh di dahinya.”Kau tidak demam, Kyu…”

“Kyu kan sedang sakit cinta,” ledek Yesung hyung.

“Aku tidak sedang jatuh cinta, hyung. Jangan meledekku,” sahutku.

“Benarkah??” goda Teukie hyung.

“Hyung!! Berhentilah menggodaku,” pintaku memelas.

“Tumben si evil maknae memohon pada kita. Hahaha,” ujar Shindong hyung, disambut tawa yang lain.

Aku memanyunkan bibir.”Tidak lucu, hyung~”

“Ayolah Kyu~ kita hampir telat dengan percakapan tak penting seperti ini,” ujar Siwon hyung. Aku mengangguk.”Ne, ara… ayo hyung, kita pergi.”

Aku menatap i-phoneku. Apa yang kutunggu? Sms kah? Sms siapa? Ah~ babo namja. Kenapa aku harus menunggu sms seseorang? Tapi… mataku sama sekali tak beranjak dari i-phoneku. Sampai akhirnya…

From: Eun-a

Oppa, jaga kesehatanmu ya! Jangan terlalu capek. Aku merasa, kau agak aneh hari ini. just my feelin’, don’t thinking ‘bout it. Okay? Hwaiting oppa.

Eun-a? Jangan tanya, itu Eunji. Karena merasa sudah akrab dengannya, jadi nama kontaknya ya seperti itu. Hehe~ ternyata dia perhatian juga padaku.

To: Eun-a

Hehe, gomawo sudah memperhatikanku. Oh ya, feeling-mu tepat sekali. Aku memang agak aneh hari ini (menurut hyung-hyungku). Tapi, jangan khawatir. Aku akan baik-baik saja.

Setelah menekan tombol send, aku tersenyum sendiri. Aku senang. Kenapa? Ah~ sudahlah… yang penting aku semangat lagi.

“Wah… lihat, maknae kita semangat lagi,” ucap Sungmin hyung.

Aku terkekeh.”Aku sedang senang, hyung. Mood-ku sedang baik,” sahutku.

“Yayaya… syukurlah kau kembali semangat, karena jika kau tidak semangat, semua jadi tidak ikut semangat.”

Aku hanya tersenyum menanggapi perkataan Hyukkie hyung.

~End of PoV~

+++++

~Author PoV~

Semakin lama, Eunji dan Kyuhyun semakin dekat. Mereka berdua semakin sering bertemu. Kyuhyun hampir setiap hari menyempatkan diri untuk mengirimi Eunji sms, lalu kadang menjemput Eunji di sekolah untuk mengajaknya ngobrol.

“Oppa… apa tidak apa-apa oppa bersamaku seperti ini?” tanya Eunji.

“Tidak apa-apa. Wae? Kau takut bersamaku?” ujar Kyuhyun.

“Ye, takut di buru sparkyu,” jawab Eunji jujur.

“Tak akan ada yang berani memburumu, termasuk sparkyu. Aku janji,” gumam Kyuhyun.

Eunji tertawa pelan.”Kenapa jadi oppa yang berjanji? Oppa lucu,” sahutnya menanggapi perkataanku.

“Yak~ kau sendiri bagaimana? Tidak malu jalan-jalan denganku?” tanya Kyuhyun.

“Kenapa harus malu?” Eunji bertanya balik.

“Yah~ kesannya di depan teman-temanmu kan… kau seperti kencan dengan namja-namja dewasa yang tak jelas identitasnya,” jawab Kyuhyun.

Tanpa diduga, Eunji terbahak.”Teman-temanku mana ada yang berpikiran seperti itu. Mereka semua rata-rata punya pacar anak kuliahan oppa,” kata Eunji. (dewasa banget dha tmen-tmen author)

“MWO?” Kyuhyun tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya.

Masa iya anak-anak smp sekarang berani pacaran dengan anak kuliahan? Apa pikirannya anak-anak smp jaman sekarang??

Eunji terbahak lagi dengan reaksi Kyuhyun.”Oppa~ jangan berlebihan seperti itu. Dulu, sewaktu oppa smp, mungkin tak ada yang seberani anak smp sekarang. Tetapi sekarang kan sudah berbeda,” ujarnya.

Kyuhyun mengangguk.”Lalu, bagaimana denganmu?” tanyanya.

“Maksud oppa?” Eunji menautkan kedua alisnya.

“Yaah~ bagaimana dengan namjachingumu? Apakah sama seperti teman-temanmu?” tanya Kyuhyun, memperjelas kalimatnya tadi.

“Aniyo, oppa… aku tak pernah pacaran,” jawab Eunji, jujur.

“Chinja?” tanya Kyuhyun.

“Nde, chinjayo~” jawab Eunji.

“Wae?”

“Karena…,” semburat merah menghiasi wajah Eunji, ia memalingkan wajah,”karena oppa.”

“Hah??” kali ini Kyuhyun yang tidak mengerti.

“Ayolah oppa… aku tak mau mengatakannya untuk yang kedua kalinya.”

“Serius, aku tidak dengar.”

“Eh… aku tidak pernah pacaran karena aku menyukai oppa,” ucap Eunji, tanpa menatap Kyuhyun.

“Sejak kau menjadi sparkyu?”

“Nde.”

“Eun-a, jangan berbohong,” gumam Kyuhyun, lalu menggelengkan kepala,”ini salah.”

“Kenapa salah?” tanya Eunji, mengerutkan dahinya.

“Kau… Eun-a, kau tak seharusnya menyukaiku. Kau tahu kan? Aku jauh lebih tua darimu.”

“Aku tak peduli,” jawab Eunji, nada suaranya berubah.

“Tapi—“

“Oppa! Aku ingat kata-kata Teukie oppa,’umur hanyalah sebuah angka’. Jadi, apa salahnya jika aku menyukaimu yang 9 tahun lebih tua dariku?!” ujar Eunji.

“Eun-a…”

“Aku… saranghae oppa,” ucap Eunji, lalu meninggalkan Kyuhyun.

Shit! Aku salah lagi. Apa yang harus kuperbuat? Aku memang tak pantas dengan Eunji, dia masih kecil. Dia seharusnya kuanggap sebagai dongsaeng, tak lebih. Tapi…

To be continue~

Hehe~ ini lanjutannya. Bagus ngga? Atau tambah geje? Wkwkwks

Komen dtunggu yauw :3

22 thoughts on “Han Saram Maneul {part 2}”

  1. aigo~~
    msh ttp so sweet~~~
    kyu.a polos amat wktu bcra ma hyung-hyungx
    wkwkwkw,,ampe snym” sndri~

    Lanjut saeng!!!
    mkin seru!!!
    cinta tap pandang umur,,bktix umma ma appa aq kawin
    beda umrx smpe 10 thun lo~~
    (nyata)Jia You Kyu!!!!*kq mlh smgtin kyu sih bkn saeng??*
    khekhkhe

    1. iyaya , kok aku buat kyu poLos banget disini ? -.-
      #babo#

      haha😀
      masa eon ? kLo eomma ma appa aku cuma beda 8 taon *hah? cuma??*
      wkwkwk

      eeeh~
      semangatin aku dund eon , jangan semangatin si kyu~
      sedih deh ngga dikasi semangat T__T *mewek*

      gomawo dah baca ye eonn😀

      1. kq mlh tx aq sh???
        kn saeng yg bqin~~
        :p

        hahaha~~
        yap^^
        nah! tuh kan? cinta gak pandang umur~~

        hehehe,,
        ya saeng.a ngambek~~
        JIA YOU MEI-MEI!!!!
        FIGHTING SAENG!!!!! *teriak dalam hati* :p

        ne~~cheon~~^^v

      2. argh~
        aku emng ngga bisa kasi peran antagonis ke kyu -.-
        #apahubungannya?#
        tapi, yah~ ituLah kyu (?) #geje :p

        yup , bner tu .
        cinta ngga pandang umur !
        hehehe

        yah~ daLem hati .
        ngga papa deh :p
        hehehe

  2. jadi senyam senyum sendiri d kolong😀 iyya bener pendek!!! kyuu ayo kyuu~ kalahkan egomuu! author pengen kaya temen2nya, punya pacar anak kuliahan… ^^v
    NICE FF!!

  3. keren ajeb deh,,,,,cinta emang g pndang umur,,klo gitu kite2 jg bisa dong jd yeojachingunya super junior,,,??*ngarep bgt* bner bgt tu,,jgn trlalu dikit2 y eonni,,hwaiting,,!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s