Makna “seorang ibu” dimata kalian ?^_^

Annyeong,,, ini bukanlah FF ataupun pengumuman, tetapi ini adalah forum kita…

Hari ini, adalah satu-satu nya hari dimana saya selalu menangis ketika bertemu hari ini setahun sekali

klo gak percaya bisa datang langsung ke rumah saya dan lihat mata saya sebengkak apakah ?^^

Karena hari ini adalah hari ibu, jadi saya selaku salah stau admin di blog ini ingin menanyakan sesuatu dari kalian (para readers/admin lain) tentang makna seorang ibu dimata kalian,

Apa arti ibu dimata kalian ?

Apa yang ingin kalian lakukan bersama ibu kalian ?

Kapan saat-saat yang paling bahagia antara kalian dan ibu kalian ?

Apa doa kalian untuk ibu kalian ?

Dan seberapa beruntungnya kalian mempunyai ibu sebaik ibu kalian tersebut ?

 

 

Ini forum kita ya^^

disini kalian bisa kasih apa pendapat kalian tentang ibu yang sudah melahirkan kita^_^

 

#happymothersday

5 thoughts on “Makna “seorang ibu” dimata kalian ?^_^”

  1. 1 st kah??
    mei, eonni mu curcol nech.
    jujur baru tahun ini eonni kasih ucapan met hari ibu sama eomma eonni. dan baru hari ini juga eonni nangis. tadi pagi eonni sms eomma, dia langsung balas sms eonni. waktu baca balasannya eonni langsung nangis. eonni org yang terlalu malu wat hal2 yang kaya gitu. eonni juga gak tahu, tadi pagi tiba2 aja eonni pengen sms eomma.
    saat2 bersama eomma yang paling eonni suka waktu kita belanja bareng. (dasar cewek) tapi gak cuma itu aja. eonni suka semua moment waktu bareng eomma n appa juga. pokoknya semua keluarga waktu ngumpul bareng eonni suka banget.
    dan mulai tahun ini, eonni gak bakal malu2 lgi wat ngucapin met hari ibu ke eomma.
    eomma, maafin V kalo suka bikin mama marah n sebel.
    SARANGHAE!

    1. sama onn, saeng dr td nangis mulu inget2 kesalah2an saeng sama eomma, klo saeng lg sebel saeng suka bentak eomma, padahal saeng tuh selalu mikir, kenapa klo saeng lg emosi saeng gk bsa baik2 ngmng sama eommanya,, saeng bener2 ngerasa bersalah sama eomma, saeng beruntung bgt punya eomma kyk eomma saeng, waktu saeng sakit eomma selalu nemenin, terus klo saeng telat minum obat pasti eomma duluan yang ngingetin saeng buat minum obat, saeng pengen bgt sujud di kaki eomma, eomma orang yang pertama saeng cinta di dunia ini….

  2. 2 nd…
    hhhmmmm…..
    kq saeng tiba” bqn frm kyk gni???
    hahaha,,aq….
    gk tw msti ngomong ap klo soal kejujuran hti t’hdp sSorg sprti in…
    jdi diam gitu,,gk tw msti ngomong ap
    tpi bgiQ yg smpt brokenhome,,jdi gk ad eomma dRmh slma 2 thn…
    hahaha~
    lgsg aj dhe jwb.a~
    bgiQ eomma..ortu dhe
    yg ign dLkkn b’sma eomma…klo bsa sih,,luangin dikit aj wktu bwt aq
    wlw cuma dirumah,,msak brg,,ngbrol brg,,curhat tntg sklh
    saat bhgia…hahaha,,aslkn ‘keluarga’ ad dHums aj aq udh sng^^
    hm…doa…ckp aq & yg diatas aj yach yg tau^^v
    dn t’akhr…bahagia??hahaha,,gak tau lagi…
    :p

    tapi aq blom smpt ngasih ucpn hari ibu…
    aq malu mau ngucapin.a~~
    hahaha,, 😀
    harus berani ya~~ngatain sayang ngapain malu??
    (renungan untuk diri sendiri)hahaha,,udh ah~
    smpe sini aj curhatQ~~~
    dTggu yg laenk^^

  3. kLo bagi aku , eomma itu adaLah seorang guru sekaLigus peLindung buat aku 🙂
    saat aku butuh prtoLongan , eomma seLaLu ada buat aku .
    saat aku nangis , karena banyak temen yg musuhin aku , eomma pasti ada buat nyemangatin aku ^^

    yg pengen aku Lakuin sama eomma aku tuh ngobroL panjang , cerita2 ttg kejadian seru yang aku aLami . trus eomma juga cerita ttg masa LaLunya ke aku ^^
    jadi intinya , aku pengen eomma n aku tu saLing berbagi .
    hehehe

    saat yang paLing bahagia tu saat aku bisa seLaLu ada disamping eomma .
    semangatin eomma yg harus berjuang sendirian untuk mendidik aku ^^
    apaLagi aku anaknya susah diatur -.- eommaku pasti tambah kesusahan mendidik aku tanpa appa :’)

    pkoknya aku beruntung banget punya eomma kya eommaku . ngga bisa dijeLasin pake katakata 🙂

    kyyaaa~
    komenku panjang -.- mian mian . hhehe

  4. aku bingung mau ngomong apa??? Hehe…

    WaLapun teLat tp Mama buat aku adLh segaLanya…apa pun yg t’jd apa pun yg Mama berikan itu yg t’baik buat kita. Kadang kaLa aku suka sedih kaLo Mama nanggis. Saranghae Mama…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s