WHEN NUMBER 3 (Hankyung) GONE “Part One”

Author : dea christiana (shin sung yeon)

 

 

WHEN NUMBER 3 (Hankyung) GONE “Part One”

 

Hari ini aku hanya tidur 2jam karena padatnya jadwal,,sangking padatnya,ada saja pemotretan yang dilakukan pukul 2 pagi.

Karena akan ada jadwal pukul 7,sedangkan ini masih pukul 5.40 aku putuskan untuk memejamkan mata untuk menghilangkan kantuk.

Namun hpku memekik.Terdapat nama manager hyung.”Yabaseo?”angkatku,“Eteuk aku tidak mengerti!” jawab hyung tanpa mempedulikan salamku, “Ada apa hyung?”tanyaku penasaran. “Lihatlah berita di internet !aku kirim alamatnya!” “weyo??”,aku masih penasaran,namun hyung telah memutuskan teleponnya.Ku tunggu sms hyung dengan rsa sungguh penasaran.Entah mengapa aku sangatt merasa takut dan guugup,,atau mungkin hanya karena aku penasaran saja.,Ada apa ini.

Hpku berdering tanda sms dari manager hyung.Di sms terdapat sebuah alamat web.Segera ku buka dengan mac book putih kesayanganku.Sambil menunggu halaman terbuka,rasa takut dan gugupku memuncak.

Di halaman tersebut terdapat berita baru,di posting hanya skitar setengah jam lalu.Judulnya membuat aku tersedak.Badanku terasa dingin,berita baru itu bertuliskan “HANKYUNG SUPER JUNIOR MENGAJUKAN PEMBERHENTIAN KONTRAK KEPADA SM”

Apa ini! Pikirku keras,,Badai apa ini.Mulanya aku tidak percaya,namun dalam berita itu terdapat tanggal,pukul,tempat pengadilan,bahkan nama pengacara hankyung.

Akankah sepasang kaki akan meninggalkan panggung lagi.Bukan pergi untuk sementara namun hilang selamanaya.Apakah tidak akan mungkin ada 13 pasang kaki yang ada di panggung.

Apa yang kupikirkan! ITU TIDAK MUNGKIN! Kubuang pikiran burukku itu.

Tiba tiba aku teringat heenim,sahabat terbaiknya.Saat menginat dia aku langsung menangis.Ini buruk!sungguh buruk.Aku menangis keras,,pikiranku campur aduk.Tapi tiba tiba pikiran yang membuat tangisan ini memburuk adalah “aku seorang leader yang gagal”.Apa yang harus kukatakan kepada dongsengku!apa yang akan kukatakan kepada mereka yang mencintai kami.ELF kami.AKU TIDAK MAU MENYAKITI MEREKA!teriakku.

Hpku memekik,,mungkin itu manager hyung.Tapi aku sunnguh tidak peduli.Bahkan aku juga tak peduli bahwa akan ada scedule yang menunggu dan menuntutku tampil sesempurna mungkin.Karena bagaimanapun aku benar benar tak bisa bangkit.Aku hanya menangis sekeras kerasnya.Terbayang jelas wajah Hankyung saat penampilan terakhir kami di daesang.Akankah itu tanda?!Saat dia terus menerus memgang erat piala daesang?!Aku hanya dapat mengingatnya dengan tangisan keras.

 

Di kesakitan ini aku harus bangkit,,aku harus melakukan sesuatu.Karena hanya dengan berdiam dan menangis hanya membuat diriku semakin terlihat bodoh.Pertama aku menelepon manager untuk mengcancel semua jadwal hari ini.Aku tau itu tidak mudah,karena tidak setiap production mau mengcancel jadwal sesuka.nya.Aku mengatakan pada manager bila ada yang keberatan aku siap menanggung ganti rugi.

Aku sudah tak memikirkan apapun selain masalah ini.Aku hanya memikirkan keutuhan separuh hidupku.

Setelah menelpon manager aku memikirkan apa yang harus aku lakukan.Kepada siapa aku harus berbicara.Pertama di benakku terbayang eunhyuk yang sangat dekat denganku.Tapi lebih baik tidak kulakukan,karena eunhyuk adalah seseorang yang sensitif sepertiku.Aku bisa membayangkan betapa terpukulnya dia bila mengetahui masalah ini.

Di sela sela pemikiran itu aku terus berdoa semoga tidak ada mamber lain yang mengetahui masalah ini.

Akhirnya aku memutuskan menelpon siwon.Aku pikir itu adalah pilihan yang tepat.Karena selain dia teman terdekat hankyung selain heechul,,dia juga orang yang tegar dan dewasa.

Segera ku hubungi dia,, “Yabaseo?,jawab siwon. “Weyo hyung menelpon pagi pagi?

Sebelum aku memberitau masalah ini saja aku sudah menangis.”Siwon-ah,bisakah kamu pergi ketempat minum yang biasa kita datangi?,tanyaau sambil berdeham.Aku tidak mau menyuruhnya datang ke dorm karena aku takut anak anak pulang dan menemui kami. “Pukul 9 aku ada scedule.Tapi karena masih jam segini aku masih bisa”jawabnaya “Baiklah kita ketemu disana.”jawabku singkat. “Baiklah hyung,aku berangkat sekarang

 

 

Aku datang lebih dulu dari siwon. Kedai minumnyapun masih sepi.Dari kejauhan aku melihat siwon bejalan menghampiriku.

Dia segera duduk berhadapan denganku.”Waeyo hyung menyuruhku kemari?”tanyanya penasaran ”Apa yang ingin kau pesan?” tanyaku balik tanpa mempedulikan pertanyaannya lebih dulu “Aku tidak pesan hyung.”jawabnya.

Baiklah aku tidak bisa menundanya terus.Dengan mempertebal hatiku,aku mulai berbicara padanya.

“Siwon-ah,tadi pagi manager memberikan kabar kepadaku.Bahwa,,,bahwa..”suaraku tercekat. “Bahwa kemarin hankyung mengajukan surat pemberhentian kontrak ke pengadilan.”Akhirnya kata itu keluar dari mulutku.Selain kata itu yang keluar,air mataku juga mengalir.

“Hyung jangan bercanda.Kita selama ini baik baik saja dengan hankyung hyung”jawab siwon masih kebingungan.

“Mungkin justru karena itu dia mengajukan pemberhentian kontrak.Kita kadang lupa bahwa dia orang cina.Kita melakukan apa saja dengan cara kita,tidak pernah memikirkan apakah itu nyaman untuknya.”jelasku. “Apa heechul hyung sudah tau masalah ini?”tanyanya. “Belum,aku tidak berani mengatakan padanya,kau orang pertama yang kuberi tau.” “Tpi itu percuma.”Sanggahnya. Walupun sekarang mereka semua tidak tau.Aku pastikan nanti siang mereka akan tau.Karena pasti berita itu menyebar dengan cepat.” “Lalu apa yang harus kita lakukan?”tanyaku dengan nada pasrah. “Kita harus memberitahu mereka semua!”jawab siwon tegas..

 

TBC

 

mian ya chingu kalo jelek.soalnya ni ff pertamaku.

Iklan

6 thoughts on “WHEN NUMBER 3 (Hankyung) GONE “Part One””

  1. chingu,..q ijin copy ya,..mw masukin d pageQ ..blh kan???plizzzzzzzz,..q cinta banget ma gege..
    q g rubah atau nulis apapun buat ganti ff ini,..n g lupa jg nulis creditx..janji deh..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s