[Songfict] My Heart Will Go On

[Song Fiction] My Heart Will Go On – Celine Dion


Every night in my dreams, I see you. I feel you… That is how I know you, go on…

“Eunji-a~ ayo cepat!!”

“Nde, tunggu aku…!!”

Brukk~! Aku menabrak seseorang di depanku.

“Ah~ mianhae,” ucapku sambil membungkuk dalam.

“Gwenchana-yo,” jawab seseorang di depanku.

Aku berdiri tegak dan melihat seseorang di depanku. Seorang namja. Namja yang sangat tampan. Aku terpana sesaat, lalu namja itu tersenyum.

“Bukankah kau harus pergi bersama temanmu?”

“Ah~ ye, tentu saja,” gumamku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal.

“Kau mau kemana sih?”

“Sungai Han, oppa. Disana ada temanku yang ingin memberikanku kejutan.”

“Oh, aku juga ingin pergi kesana. Bagaimana kalau kita jalan bersama?”

“Ide bagus! Oh ya, Eunji imnida,” ucapku, sambil mengulurkan tangan.

“Kyuhyun imnida,” balas namja tersebut.

Far across the distance and spaces between us, you have come to show you, go on…

Aku menatap sebuah foto ditanganku, lalu menggeleng pelan. Tidak adil jika ini terjadi padaku. Kenapa harus aku? Sekarang, Kyuhyun oppa semakin menjauh. Ruang diantara kami semakin melebar. Kemana dia? Kemana Cho Kyuhyun yang kucintai?

Near, far wherever you are… I believe that’s the heart does go on…

Aku sakit. Kyuhyun oppa… kenapa kau meninggalkanku begitu saja? Duniamu begitu jauh dariku. Aku takkan bisa menggapaimu lagi. Namun, dirimu sudah memilih jalan hidup sebagai seorang bintang. Aku tak mungkin menentang mimpimu.

Kyuhyun oppa, dimana pun dirimu berada, aku akan selalu bersamamu… aku tak ingin jauh darimu. Oppa, kapan dirimu kembali? Aku rindu dirimu yang dulu.

Once more, you open the door. And you here in my heart and my heart will go on and on…

Aku gila … bagaimana tidak? Cintaku pergi. Tak sepantasnya ia meninggalkanku seperti ini. Sekarang, seorang Cho Kyuhyun digandrungi banyak yeoja. Ah~ beruntungnya seorang Cho Kyuhyun. Tak tahukah dirinya disini ada seorang yang mengenalnya, memahaminya… sedang menangis karenanya?

Aku tak bisa membenci seorang Kyuhyun. Aku terlalu mencintainya. Dia ada disini, di hatiku. Itulah yang membuatku bertahan.

Love can touch just one time and last for a lifetime, and never let go till we’re one…

Empat tahun sudah ia meninggalkanku, menggeluti dunianya yang baru, Berjaya bersama teman-temannya. Sedangkan aku? Terpuruk bersama kenanganku dengannya. Tak pernahkah terpikirkan olehnya bahwa aku merindukannya?

Hingga saat ini pun aku tetap mencintainya dan aku bersumpah akan tetap mencintainya hingga akhir hayatku. Dalam hatiku, aku terus bertanya, akankah kita bersatu?

Love was when I loved you, one true time, I hold you… In my life, we’ll always go on.

-Flashback-

“Eunji-a, saranghae-yo…! Maukah kau menjadi yeojachinguku?”

Aku tertawa.”Yak~ oppa, jangan bercanda.”

Kyuhyun oppa mendekati wajahnya ke wajahku.”Apakah aku terlihat seperti bercanda?” tanyanya, serius.

Aku tak dapat mengalihkan mataku dari matanya yang indah. Matanya telah membiusku agar tetap menatapnya.

“Apa jawabanmu?” desaknya.

“Er…,” aku berusaha menjernihkan pikiranku dan mengumpulkan semua kata-kata yang kususun tadi di dalam otak. Sial~ wajahnya saja sudah membuat pikiranku tidak jernih.

“Err… sepertinya tidak—“

“Tidak?! Tidak?!!” seru Kyuhyun oppa, lalu mengacak rambutnya frustasi, lalu ia mondar-mandir di depanku, bergumam seperti,”Seharusnya tidak kukatakan…” atau “berarti feeling-ku tadi benar?? Aish~”

“Oppa! Dengarkan dulu~” seruku, lalu menahan bahunya.”Tidak menolak, oppa. Tidak menolak,” tegasku.

“Heh? Serius?” tanya Kyuhyun oppa tak percaya.

“Iya, serius,” jawabku mantap.

Kyuhyun oppa tersenyum, lalu menoel hidungku pelan.

“Kalau begitu, kita ucapkan ikrar,” katanya.

“Mwoya ige?” tanyaku, terkejut.

“Ikuti saja,” ucapnya,”Hari ini, Cho Kyuhyun dan Lee Eunji resmi menjadi pasangan sehidup-semati.” Lalu Kyuhyun oppa menatapku dan menunduk kearahku.”Saranghae.”

-End of Flashback-

Near, far wherever you are… I believe that’s the heart does go on…

Aku lelah menunggu. Aku tetap hidup, namun hatiku mati. Jantungku berdetak, namun aku tak merasakan kehangatan. Tetapi, aku tetap percaya… Kyuhyun oppa akan kembali dan berada di sisiku, selamanya. Aku menunggu saat itu.

Hatiku telah memilih. Memilihnya sebagai orang pertama dan terakhir. Namun, akankah berakhir seperti itu? Akankah ia memilihku? Seperti ia mengikrarkan janji empat tahun lalu.

Once more, you open the door. And you here in my heart, and my heart will go on and on…

Kyuhyun oppa… kapan dirimu kembali? Hatiku lelah menunggu, mencarimu. Tidakkah kau rindu padaku?

There is some love that will not go away…

Kau lihat oppa? Sampai sekarang, aku tetap mencintaimu. Aku akan selalu setia menunggumu. Akankah kau kembali? Memelukku hangat seperti dulu? Aku rindu dekapanmu yang dulu oppa.

Aku menatap poster yang dipasang di sebuah etalase yang memperlihatkan album terbaru dia dan grupnya. Aku tersenyum kecil, lalu mengambil album itu.

Aku ingin selalu melihatmu oppa. Ingin selalu berada di dekatmu. Namun, sepertinya dirimu tak merasakan hal yang sama. Yah~ tidak masalah, mungkin hanya aku yang akan menepati janji kita empat tahun yang lalu.

You’re here, there’s nothing I fear and I know that my heart will go on…

Tuhan, tolong aku. Aku tidak ingin mati sebelum bertemu dengannya. Kumohon, jangan ambil nyawaku, sebelum aku bertemu dengannya.

Sayup-sayup kudengar orang-orang berbicara.

“Dia tertabrak saat keluar dari toko kaset. Sekarang dalam keadaan koma, anda siapa?”

“Saya…,” jeda sebentar.”Saya Cho Kyuhyun, pasangan sehidup sematinya.”

“Pasangan sehidup semati?” tanya sang suster heran.

“Yep, ada masalah?” Kyuhyun bertanya balik.

“Aniyo…”

Aku ingin membuka mataku, namun tak bisa. Gelap. Apa aku sudah mati? Tidak, kalau aku mati… aku tak akan merasakan sakit yang amat sangat di kepalaku.

“Izinkan saya masuk, saya mohon.”

“Silakan…”

Terdengar pintu terbuka pelan. Aku menoleh kearah suara itu, berusaha membuka mata. Saat membuka mata, yang kulihat hanya berkas cahaya samar. Siapa…? Siapa yang datang?

“Chagiya…”

“Kyu… Kyuhyun oppa?”

“Mianhae, aku meninggalkanmu tanpa sebab…” terdengar suara isakan pelan.

Kulayangkan tanganku, ingin menggapai wajahnya. Kyuhyun oppa menggenggam tanganku dan meletakkannya di wajahnya. Aku tersenyum.

“Aku rindu wajahmu, oppa…”

“Mianhae, Eun-ah… mianhae…”

“Aniyo, oppa… kau tidak bersalah. Sekarang, aku bisa pergi dengan bebas…”

“Maksudmu?”

“Saranghae oppa. Sekarang, kau benar-benar pasangan sehidup-sematiku.”

Mataku memaksa untuk menutup lagi. Ya, aku terlalu lelah. Namun, aku bahagia dapat melihat Kyuhyun untuk yang terakhir kalinya.

The End.

Kyahahahahahaha😄 #ketawasetan# ini songfict paling geje yg prna aku buat. Gila deh~ puarah banget😄 banyak ngayalnya ni songfict😄

24 thoughts on “[Songfict] My Heart Will Go On”

  1. gaje sih gaje,,
    tpi menusuk hati nih!!!
    o(>x0<….
    jauh tuk menggapai mereka….
    T^T (kq jdi curhat ya???)

    kq aq coment.a malah ngeloyor ya??
    hahahaha,,
    Hwating Saeng!!!!
    kata-katanya d^^b

      1. iyaaaa saeeeennngg~~~~
        huhuhuhu,,tiba” aq jdi sadar gitu…
        kata-katanya ngena bgt,,gitu??
        (akhirnya gitu-gitu terus gitu~)
        khekhekhe,,

        dripda jdi SR,,
        udh tobat aq jdi SR!!!!!!
        mendingan ngomen walau gaje~~
        khekhekhehe^^v
        cheonmaneyo saeng^^

      2. hahaha~
        parah~~~malas koment gitu,,
        emg kdg juga klo aq lgi mls koment
        aq cuma koment nice FF~~
        trus kata-kata mendukung lah~~
        klo lgi LEBAY!!!! wkwkwkwkwkw,,parahnya emg keluar

    1. aq aj eonni yg peluk,,
      kan hyuk oppa namja,,aq yeoja
      jgi lbh bebas(?maksudnya???)
      :p
      khekhekhe~~

  2. bagus kok chingu.. walopun kependekan, tpi bagus kok.. mengharukan.. apalg yg pas kyu ngomong “saya cho kyuhyun, pasangan sehidup-sematinya..” huahhh.. >.< gomawo ya chingu

  3. jhehehe..eunji meninggal?
    *plakkk ditabok yg punya nama**org mninggal,kok aku mlah ktawa ktiwi*

    hehe..mianhae..
    Aku k0men geje,,sama kek authornya..
    *plakkk ditbok author*

    bgus kok thor..
    *author : thur thar thor thor,gue punya nama!*
    me : hehe..*senyum2 geje*
    kenalan yok..nama author sapa?
    #digaplok komen gapen

  4. eon , daebak🙂
    lumayan bikin airmataku ngucur . bacanya sambil dengerin lagunya sih ..
    btw , itu si kyuhyu sempet”nya ya jawab si suster nyantai gitu ..
    emang cm cho kyuhyun yang bsa gitu …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s