|FF PROJECT| “FIREFOX”

Author ; cassinta melyana sandi

Judul :FF PROJECT  “ firefox”

Genre : friendship

Kategory : family

Type : contest

Tags : lee teuk,lee sung min,kyu hyun,kang in,kibum,si won.shin dong,ryeo wook,eun hyuk,dong hae,kang in,hee chul,ye sung.

Cast : lee teuk,and super junior member

 

Lee teuk pov

Jadwal menggila,tiap akhir tahun jadwalnya benar-benar sangat padat. Bahkan natal pun kami mengadakan konser.  Manager hyung sudah memberikan list jadwal pada ku,dan tugas ku menjelaskan jadwal pada dongsaeng ku.

“guys… ayo kumpul,ada yg ingin ku jelaskan pada kalian” panggil ku, mereka segera berkumpul di ruang tengah. Dan aku memegang 10 lembar kertas yg akan ku bagikan pada mereka.

“ada apa hyung?”tanya ye sung.

“ehmmm…pengumuman nih”imbuh si won

“whateverlah..ayo hyyung apaan” ujar kyu hyun,mengeluarkan puppy eyes nya

“ok dengarkan”

Aku memberi kata pengantar agar mereka tidak kaget,sebenarnya mereka tak pernah kaget kalau dapat jadwal kerja yg super. Dan kali ini lebih super dari biasanya.

“IGEMWOYA!!!!”teriak hee chul

“woi,,nih jadwal ga ada yg lbih kejam….”sekarang kyu hyun protes

“hyung,kita kapan libur?”tanya sung min

“busyet…..aku kaya”teriak ye sung ynag membuat semuanya menoleh menatap nya

“kaya kepalamu!! Liat nih jadwal”bntak dong hae yg mengucel-ngucel kan kertas jadwal

“tapi makin banyak kerjaan makin tebel kantong”

“tebel sih tebel..tapi ga gini caranya”lanjut sung min

“ya sudah-sudah jangan protes,tuh jadwal yang buat kan bukan aku, aku aja dapet dari manager. Kalian enak bisa protes disini ga ada yg marah lah aku tadi protes ma manager hyung,di semprot”jelas ku

‘nasib mu hyung,terima aja….”jawab eun hyuk meledek

“berarti ni nasib kalian juga,terima lah. Ni rejeki jangan di tolak.. ayo semangat..hwaiting!!’ aku menyemangati mereka dan satu persatu mereka mulai tersenyum dan kembali ceria. Jika pekerjaan di lakukan dengan ikhlas maka semuanya akan terasa menyenangkan. Itulah apa yang ku rasakan dan yg lain rasakan.

“WE ARE SUPER JUNI…OE OR”kami kompak berteriak.

Jadwal nya memang membuat lelah. Satu minggu berturut-turut menghadiri berbagai acara. Dan puncaknya di mulai tgl 29,30,31. 29 SBS GAYO DAEJUN,30 KBS SONG FEST.31MBC NEW YEAR FEST.. sepertinya taun  baru nya sama saja dengan taun-taun sebelumnya,menghabiskan waktu dengan bekerja,. Dan tahun ini merupakan tahun yang berat untuk ku dan juga untuk yang lain,keluarnya han kyung,ke absenan ki bum dan kasus kang in. Semuanya itu ku akui berat ku jalani,tapi demi para member yang tersisa aku menyemangati mereka dan tersnyum bahwa kita bisa melewatinya. Meski tahun ini tak bisa ku nikmati bersama 3 orang itu aku cukup senang jika mereka baik-baik saja.

‘bangun!!!!! Semuanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!’teriak ku membangunkan member lain “kalian mau tidur sampai kapan hah!!!! Cho kyu hyun kau punya jadwal SM-the ballad di M-Wave,lee sung min kau syuting the president,lee dong hae kau juga syuting,ye sung kau ada pentas hari ini.semuanya bangun!!!”teriakku lagi. Tapi tak ada yang membuka pintu kamar nya. Terpaksa aku masuk kedalam kamar mereka. Yang pertama adalah kamar hee chul,dia tidur sendiri semenjak han kyung tidak ada.

“hee nim,bangun..kerja…”ucap ku sambil menggerakan badanya.

‘hhhh…jung soo masih pagi,aku ngntuk bngt..5 menit lagi ya”jawabnya dan menarik lagi selimutnya

“eh..kim hee chul,liat jadwalnya.nih…”

“iye..iye..nih udah bangun..berisik bngt sih jung soo..’jawabnya dengan mata yg masih setengah sadar

Aku kemudian menuju kamar shindong dan eun hyuk,. Ku bangunkan sebentar dan mereka berdua langsung bangun dan merapikan tempat tidur. Kamar yg kusinggahi sekarang adalah kamar ye sung dan wookie. Tumben wookie telat bangun,mungkin dia kelelahan,karena jadwalnya. Setiap pagi dia yang menyiapkan sarapan,dan kali ini dia terlihat lelah sekali

“wookie,,bangun..”

“hah..sudah pagi lagi,cepat sekali,memang nya ini jam berapa hyung?’tanya nya

‘jam 6”

“omo!! Aku kesiangan,aku siapin sarapan deh hyung..”

‘ga usah repot-repot wookie,kamu keliatannya lelah sekali. Kalo capek ga usah di paksakan”

“tapi hyung,,,kalo ga sarapan gimana kalian mau konsen kerja,,udah lah..teuki hyung ga usah bawel kyk eomma ku mending bangunin ye sung tuh,dia udah ngiler..”

“ok..ok…”

Wookie langsung pergi ke dapur menyiapkan sarapan di bantu dengan shin dong dan eun hyuk. Aku masih di dalam kamar,ada satu makhluk lagi yang belum bangun.

“yesungie…bangun… wake up wake up *nyanyi ala sondambi yg queen*”

“hhhhhhhhh”dia hanya menggeliat seperti cacing,ku tarik selimutnya”hyung..masih pagi.. aku capek bngt bentar lagi ya..”

“heh!! Ayo bangun.. aku ga mau tanggung jawab kalau kau di grebek sama pemain spalmot..”

“iya,,iya..tpi 5 menit lagi” katanya dan kembali tidur

‘kau tidur lagi..kalau begitu nanti kau akan melihat foto mu yg lagi ngiler itu beredar luas di internet” ancam ku dan yesung langsung bangun,dengan wajah was was. Aku hanya tertawa kecil. Selanjtnya aku menuju kamar kyu hyun dan sung min.

“omo!!” aku terkejut melihat kyu dan sung min. Ranjang ada dua tapi kyu dan minnie tidur satu ranjang dan satu selimut. Mereka kelihatan manis,sekali. Jarang-jarang mereka bisa semanis ini,aku mengabadikan moment ini dengan memfoto mereka berdua dengan kamera ponsel ku.

Stelah itu aku perlahan masuk kedalam selimut itu dan berada di tengah mereka berdua,tak ada reaksi dari mereka berdua. Tapi tiba-tiba mreka bergerak dan balik menimpa ku,kyu hyun memeluk ku dan sung min juga memeluk ku. .

“kalian berdua mau sampaikapan memeluk ku ayo bangun!!’

Mereka membuka mata

“HUWAAAA!!!!!!!’ mereka berdua berteriak tapat di telingaku

‘aish… telinga ku sakit..”

“lah hyung sendiri yang salah tiba-tiba berada di tengah,”ucap sung min

“lagian ngapain sih hyung pake acara nyempil ditengah..’

“mau bangunin kalian,habis kalian ga bangun-bangun ya udah aku nyempil di tengah”jelas ku

‘nah sekarang kita udah bangun,.. ‘ujar kyu

“iya tapi jangan tidur lagi,awas kalo tidur…”ancam ku

“iye.. ganggu orang aja,nih lagi enak-enak juga”keluh sung min

Keluar dari kamar kyu min,aku mau membangunkan dong hae tapi ia sudah bangun  dan si won juga sudah bangun,dengn santainya si won membaca koran di temani dengan teh hangat buatan wookie.

Setelah semuanya lengkap kami pergi ke jadwal yang sudah di tentukan. Sayang nya kami memiliki jadwal berbeda dan pergi ke tempat yang berbeda..

Tgl 29 saatnya menghadiri SBS gayo daejun,. Entah acaranya akan selesai jam berapa,aku tak tahu pasti. Paginya kami gladi bersih untuk acara itu. banyak artis yang akan tampil,kami berlatih dan bercanda dengan boyband lain.

“teuki hyung!!!!” panggil chan sung yg ikut mengisi acara,aku jadi dekat dengannya semenjak syuting introducing star friend.

“eh..chan sung… mana yang lain?”tanya ku

“tuh disana lagi pada becanda,hyung besok kita paling ketemu lagi”

“iya..ya.. hehe,jadwal mu padat ya”

“bukan padat lagi hyung,aku sampe kurus kering”sahut dujun leader beast yg tiba-tiba muncul

“apanya yang kurus kering sih”sahut chan sung dan memperhatikan badan dujun yang memang tidak kurus

‘tapi kantong tebel kan?’ejek ku

“sip lah hyung,.. aku udah siapin celengan semar di kamar,..”

“buat apa tanya ku?”

“buat kawin lah…”jawabnya enteng,dan tertawa ala pahlawan bertopeng

“sama sapa?”tnya chansung

“sama shin se kyung”

“heh..itu pacarnya jjong dodol,lu maen samber aja”jelas chan sung

“heh udah-udah kok malah berantem,ayo latihan lagi..”

“ne..hwaiting hyung’ ucap mereka berdua bersamaan

Aku juga melihat anggota Mblaq yang sedang serius berlatih,lalu ada para girlband yang juga ikut galdi bersih. Aku mlihat dong hae bersama min hyuk sedang mengobrol,mereka lebih akrab semenjak syuting bersama,sedangkan hee chul dan yong hwa,berlatih MC,karena mereka berdualah yang menjadi MC. Menurut ku hee chul terlihat tampan dengan potongan rambut pendek seperti itu,membuatnya terlihat lebih muda,atau memang dia sudah siap untuk WAMIL.

“woi…latihan..pada ngeliatin apa sih!!!”teriak hee chul

“hyung mengganggu pemandangan,tuh liat after school sexy bangt” jawab eun hyuk

“iye nih,. Apalagi hyuna,beuh!! Tarian itu loh..keren”sahut key yang duduk sambil menopang dagu disamping eun hyuk

“ayo latihan,..”aku menarik eun hyuk

“ah..hyung,jarang-jarang kan”

“apanya yang jarang-jarang..hyung bilang latihan bukan liat-liat yg bening-bening”

“hyung pelit ah…”

“bukan pelit,,,kasih contoh yang baik donk ke hoobae,disini banyak anak kecil di bawah umur,.nanti mereka ngikutin kamu”

“emang siapa yang di bawah umur sih hyung,..nih yang tampil kan udah pada gede semua”

“tae min,min hyuk,chan sung,hong ki,min hwan,yesob.tuh bocah kan masih di bawah umur…”

“hehehe…tp ga apa-apa lah hyung,belajar jadi dewasa dikit’

Aku hanya bisa geleng-geleng kepala mendengar jawaban eun hyuk yang asal

SBS gayo daejun pun di mulai,satu persatu artis muncul dan menampilkan yang terbaik untuk penonton. Aku melihat jam tangan ku,sudah jam 11 malam,dan acara masih terus berlangsung.

“guys ayo bersiap setelah ini kita tampil’ucap hee chul yang berada di backstage bersama kami.

Para penonton ELF atau pun bukan bersorak gembira ketika kami tampil. Dan hujan tepuk tangan memberi semangat untuk kami. Meski kalah dalam GDA,para Elf tetap mendukung kami.

Acara selesai pukul 1 malam dan sampai dorm mungkin jam dua malam,dan besoknya kami harus mengahdiri acara lagi. Di mobil semuanya tidur terlelap karena lelah,aku tak tega membangunkan mereka.

“bangun… sudah sampai di dorm”kata ku,mereka kompak mengucek mata dan keluar dari mobil. Aku membuka pintu dorm dan bukannya masuk kedalam kamar,mereka langsung meneruskan tidur mereka di ruang tengah. Ada yg tidur di kursi,di lantai dan pokoknya di sembarang tempat. Mereka juga tidak membersihkan diri dulu. Ku ambilkan selimut dan menyelimuti mereka satu persatu.

Besoknya aku membangun kan mereka lagi,padahal pulang kerja jam dua pagi. Kami pergi lagi,kali ini ke KBS song fest. Meski acaranya malam,tapi kami harus melaksanakan gladi bersih terlebih dahulu.

“hyung,,,aku lelah”keluh kyu hyun

“mau aku ambilkan minum…”

“untuk mu kyu…”  nickhun memberikan sekaleng jus untuk kyu hyun

“gumawo,hyung”ucap kyu.

“gumawo…”kataku

“ne,kwencahana,”

“mana istrimu,?”tanya ku

“tuh lagi latihan.. eh hyung aku kesana ya,kayaknya vicky chagi haus..”

“baiklah,gumawo khunnie”

“ne.. i’ll be back hyung”

“jiahhh!! Dia promosi’kyu hyun tertawa mendengar perkataan nickhun

 

Selesai gladi bersih ,kami bersiap-siap untuk tampil nanti. Ini sudah tanggal 30 dan besok tagl 31. Sebelum bersiap-siap aku ijin kepada manager untuk keluar sebentar.

Setelah itu aku kembali keruangan dan berganti baju.

“kau kemana hyung…?”tanya si won

“ehmm rahasia…”ejek ku

“garing banget deh…”sahut sung min

 

Lagi-lagi kami pulang tengah malam,. Aku meminta manager untuk menghentikan mobil di pinggiran sungai han, suasana nya sunyi senyap,tak akan ada yang tahu kalau aku disini. Aku mengeluarkan benda yang tadi ku beli. Aku memasng benda itu,.yupzz benda itu adalah kembang api.mungkin kembang api ini bisa mngurangi kejenuhan dongsaeng ku,. Aku pun menyalakannya. Suaranya mampu membangunkan dongsaeng ku yg tidur. Satu persatu dari mereka mengahmpiri ku dan melihat kembang api yg indah di atas langit.

“huwa…..bagus sekali…”kyu hyun mendongak ke atas mengaggumi kembang api

“kau dapat benda seperti ini dari mana hyung?’tanya si won dan shin dong berbarengan

‘ya beli lah…’

“tumben…”celetuk ye sung

“tumben apa?tumben ga pelit.. demi kalian aku mana pernah pelit”jelas ku membela diri

“ah..berisik.. ayo jung soo pasang lagi kembang apinya”perintah hee chul yang kegirangan

Ku pun memasang kembang api lagi,mereka duduk dan menatap ke atas

“bagus bngt…..”sung min kagum

Satu persatu kembang api telah ku nyalakan dan akhirnya tinggal kembang api terakhir,.

“aku berharap han kyung,ki bum dan kang in,bisa melihat kembang api ini”ucap hee chul,

Aku pun menyalakan nya,dan kembang api yg terakhir ini lebih bagus dari kembang api yang sebelumnya. .. dan semoga saja han kyung,kibum adn kang in dapat melihat kembang api yg tadi ku nyalakan.

31 dec,last show dan tanggal terakhir,dan bertepatan dngan tahun baru sung min berulang tahun. Namun dngan kesibukan super junior tak ada perayaan ulang tahun untuk nya bahkan kado pun tak sempat ku beli.

“min saengil chukae ya..miahne hyung memang bukan hyung yang baik buat mu,kareana tak sempat membelikan mu hadiah”ucap ku

“gumawo hyung…”

“minnie saengil chukae… we love you minnie”kami memluk sung min,tak ada perayaan atau pun kado untuk nya.

“kado bukanlah sesuatu yang penting,dan perayaan bukanlah sesuatu yang penting juga. Kalian sudah menajdi kado terindah buat ku dan kita smua berkumpul sudah menjadi perayaan tersendiri,gumawooo” jelas minnie diiringi tangisnya

“kau jangan menangis make up mu luntur hyung’kyu hyun mengusap air matanya

Tak lama super junior pun tampil,meski di saat ulang tahun sung min kami harus bekerja,kami senang menjalani nya . dan apa yang di katakan sung min membuat ku dan yang lainnya semangat,meski aku atau pun member yang lain tidak sempat membeli hadiah untuk nya tapi baginya super junior adalah kado terbesar dan terindah untuknya.

Usai mengisi acara,kami pun pulang ke dorm,aneh nya selama perjalanan aku tak merasa ngantuk sama sekali. Dongsaeng ku juga sama.

Di dorm,aku membuka pintu balkon dan berdiri menatap langit,sudah pukul 1 malam dan sudah memasuki tahun 2011. Sung min menghampiri ku,dan berdiri di samping ku.

“hyung…gumawo”

“untuk…?”

“untuk kado nya,kau dan member yang lain adalah kado ku.”

“miahne min,ulang tahun mu terlewat begitu saja”

“ah tidak kok hyung,ulang tahun ku sangat indah dengan berkumpulnya kita semua”

“yupzzzz…apa lagi ada aku yang jadi hadiah spesial minni hyung’ ucap kyu hyun yang tiba-tiba merangkul sung min.

Satu persatu member yang lain berdiri di atas balkon dan bercanda bersama,.

“alangkah lebih bagus kalau ada kembang api”ujar hee chul

“ah..benar juga…”sambung eun hyuk

“hyung kau masih punya persediaan kembang api?”tanya ye sung

“sudah habis yang kemarin itu,terakhir…”

“padahal kita semua kan sedang kumpul,di balkon pula.kan ga lengkap kalau ga ada kembang api,lihat langitnya kosong begitu”jelas hee chul

“ini kan sudah lewat jam 12 malam,mana ada kembang api,kalau tadi iya ada. Karena menyambut tahun baru”jelas si won

“jd tadi kamu liat?”tnya ryeo wook

“kenapa ga bilang sih’tmbah hee chul

“jiahhh gimana mau bilang kalau kalian semua pada sibuk becanda,aku ngomong sampe bebusa ga ada yang denger”

“nasib mu wonnie,terima aja…”eun hyuk menepuk-nepuk pundak si won.

Memang malam ini sepi di banding kemarin karena aku memasang kembang api di pinggiran sungai han. Sudah lewat jam 12 malam tak mungkin ada yang memasang kembang api.

‘alangkah lengkap jika kang in dan han kyung serta kibum ada disini berdiri bersama kita”ucap hee chul,kami pun mengangguk mengerti apa yang di maksud hee chul.

DUARRRRRRRRR ada suara ledakan yang mengagetkan kami,dan kami mendongak ke atas dengan mulut menganga

“kembang api…”teriak sung min

Kami menatap langit yang di hiasi kembang api,indah sekali kembang api itu. kami tetap berada di balkon menikmati kembang api yang sangat indah. Tapi siapa yang memasng kembang api di jam segini?

“wah bagus sekali…..”kyu hyun terkagum

“siapa yang memasng kembang api ya?”tanya  wookie

“entahlah….”jawab ku

Kami terdiam tanpa berkata apapun dan menikmati kembang api di atas balkon. Persaan ku campur aduk,aku merangkul sung min yang berada di samping ku. Kami semua saling memandang dan tersenyum bersama.

“lihat itu bgus sekali warna nya biru” wookie dengan polosnya menunjuk kembang api yg berwarna biru itu

“aku berharap kita bisa berkumpul bersama,”

“harapan mu terkabul teuki hyung”sahut seseorang yang suaranya tidak asing lagi

‘mana istri ku..aku merindukannya”imbuh seseorang lagi yang aksennya terdengar tak aneh bagiku.

“woahhhh!! Nice weather”

Kami semua kompak menoleh kebelakang memastikan suara yang menyeletuk

“ki bum,han kyung.kang in!!!!!!’teriak kami semua bersamaan,mereka bertiga menghampiri kami yang masih di balkon,kembang apinya pun masih terus terlihat seakan menyambut kedatangan tiga orang yang kami sayangi.

“saengil chukae ya minnie’ucap han kyung memluk minnie

“minnie saengil chukae,miahne telat”imbuh ki bum

“kwencahana,..aku senang kalian datang ke sini.. jangan-jangan kembang api tadi ulah kalian”

“ya begitulah,.. tadi kami bertiga yang memsang kembang api untuk kalian,dan sekarang aku telah menyuruh orang untuk memasang kembang api lagi’jelas han kyung

Kang in terus memluk ku tak memberi ku ruang untuk bernafas,ia seperti blum pernah melihat ku. Aku membalas pelukannya.

“hei hei….kang in hyung,lepaskan pelukan mu itu.kasian teuki hyung tidak bisa bernafas” ucap dong hae

“miahne..hehe aku kangen sama teuki hyung”

“kau hanya merindukan teuki hyung,?tidak merindukan kami”celetuk hee chul

“ya..kalian juga…”

“1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13”

“kau menghitung apa hyung?’tnya eun hyuk

“kita lengkap 13,di balkon… ini..” ucap ku dan perlahan air mata ku turun. Apa ini mimpi,jika mimpi aku berharap aku tertidur lebih lama “ini bukan mimpi kan…?’

‘bukan hyung ni nyata,”han kyung mengusap pipi ku

“kau mau aku tampar hyung!!”celetuk kyu hyun

“kau akan ku tampar dahulu sebelum menampar teuki hyung” sahut dong hae

“becanda,hyung!! Ga usah marah begitu,kan serem “

“tgl 17,apakah kita bisa seperti ini merayakan ulang tahun kang in hyung?”tanya shin dong

“rayakan sekalian saja,,,,”ujar eun hyuk

“tgl 17 aku tak bisa,karena aku harus bertugas lagi”jawab kang in

“kalau begitu… kembang apinya pasang lagi..untuk merayakan ulang tahun kang in”ucap han kyung yang terus merangkul pundak hee chul

Ki bum menghubungi orang yang di suruh han kyung menyalkan kembang api

“lalu..bagaimana dengan ku”celetuk sung min

“ah..my bunny,.. kau juga lah..say.. sini sama aku. Kembang api nya untuk mu,kang in hyung dan semuanya. Meski bukan di atas panggung kita ber13 tapi di balkon ini kita lengkap ber13”jelas kyu hyun yang terus-terusan berada di dekat sungmin

1,2,3 duar….suara ledakan kembang api kembali terdengar dan kami semua mendongak ke atas melihat kembang api yang bersinar lebih terang dan indah. . meski bukan di atas panggung kami berkumpul lengkap di atas balkon . aku berharap ini bukan mimpi.

Aku membuka pelan mata ku,aku berharap kejadian semalam bukanlah mimpi. Aku berada di kamar ku, segera aku keluar berharap tiga orang itu berada di dorm. Aku melihat sekeliling,tak ada tanda-tanda adanya kang in,ki bum dan han kyung.

“kau mencari siapa hyung?”tanya sung min,aku tak menjawab pertanyaan nya dan terus mencari di sekliling dorm

“semalam,bukannya ada kang in,kibum dan han kyung?”

“mworago?”

“apa mimpi,tapi mimpinya sangat nyata,kau dan kita semua merayakan ulang tahun mu dan kang in di atas balkon,kau ingat minnie. Ada han kyung dan ki bum” semua menatap heran pada ku,mungkin aku gila,tapi mimpi itu terlihat nyata. Hee chul menepuk pundak ku dan memeluk ku, tangan halusnya mengusap-usap punggung ku.

“semalam bukan mimpi,semalam adalah kenyataan,meski kenytaan yang sebentar. Mereka sudah pergi tadi pagi,dan tidak tega membangunkan mu”

“tapi kenapa,aku kan merindukan mereka”

“kau lupa,semalaman kau berada di atas balkon dan tiba-tiba saja kau pingsan dan ternyata kau demam,kang in membawa mu ke kamar. Maka dari itu,mereka tidak berani membangunkan mu. Semalam bukan mimpi kok,percaya pada ku”jelas hee chul yang masih mengusap-usap punggung ku. Aku menangis di pelukan hee chul. Aku senang semalam bukan mimpi,meski hanya sebentar aku sangat senang

Aku benar-benar berharap bisa berkumpul lagi seperti itu.tapi entah apakah itu akan terkabulatau pun tidak. Aku akan terus menunggu hari itu datang,hari dimana berkumpul bersama di atas panggung. Kami akan tetap ber 13 selamanya,karena kami adalah superjunior.

 

Jung so pov end

 

 

The End

 

 

20 thoughts on “|FF PROJECT| “FIREFOX””

  1. haishhhh.. kereeeeeeeeeeeenn.. Suju banget!! dan aku jga berharap mreka bertiga ablik lagi ke suju, huhuhu.. gomawo ya FFnya.. bagus.. jdi pngen nangis bcanya..😦

  2. kirain beneran mimpi,,
    Miss them so much!!!!
    moga aj bisa jadi kenyataan…
    mereka pada balik jadi 13elieve…
    author… d^^b

  3. gabisa koment nich….. harapannya sama kyk yg lain… semoga mereka bisa balik jadi 13 lgi….amiiiiiiiiiin…. nice ff..

  4. sip terus pertahankan semangat suju mu dari lubuk hati yang paling dalam *gaya takeshi castle*…………..hidup wookie hidup woonie hidup suju!!!!!!!!!!!!

  5. Jyah….emang ya bininya Tukie yg satu ini kL bikin ff bikin nangis euy. ‘Sini Tukie Oppa aku peLuk’ *dhajar ma author* keke~
    Nice ff🙂

    Itu harapan aku pas memasukki 2011 & hrpnku juga da Sushow diIndonesia. Amien😀

Tinggalkan Balasan

