(Oneshoot) LOVE DOES’T WAIT

Genre: angst,romance
Cast:
Author aka hwang mi hyun
Cho khyuhyun aka himself
Lee donghae aka himself

DON’T BE A SILENT READERS! COZ I HATE IT!! DON’T COPY PASTE MY FANFICTION!

Happy reading^^
==============
“ oppa… aku menyukaimu… hm… apakah…” ucapnya gugup. Aku menatapnya tajam. Aku sangat kaget dengan pengakuannya. Dia menyukaiku?? Hey… aku hanya menganggapnya seorang dongsaeng, tak lebih. Dan… apakah dia tak tau jika aku sudah mempunyai pacar??
“ oppa?? Apakah…” belum sempat ia meneruskan kata katanya aku mendesah pelan saat melihat HyunA berjalan pelan dari samping pintu ini,dan menatapku tajam. Kenapa HyunA ada disini? Apa ia mendengar ucapan nya tadi? Aish…
“ mianhae…” ucapku dingin. Aku berdiri dan berlari mengejar HyunA yang sudah semakin menjauh.

Sorry, Love doesn’t wait
=============
Hwang mi hyun POV
“ huh! Harus berapa jam lagi aku menunggunya?? Dasar ikan!!” keluhku. Aku menghentakkan kaki ku pelan ke lantai. Hingga suara hentakanku menggema dikoridor yang sepinya. Aku melirik jam tanganku. Sudah jam 03.00 PM. Jika ia tak datang juga, aku akan segera pergi dan tak akan menyapa nya lagi!
“ hyunie-ah!!!” panggil seseorang diujung koridor. Aku menatapnya kesal dan melengah.
“ ya! Hyunnie-ah… jangan marah. Tadi aku harus menjeput teman lama ku secara mendadak di bandara. Jangan marah ya? Ya??” ucapnya panjang lebar. Aku mendengus.
“ ya…ya…tapi setidaknya kau kabari aku dulu oppa. Supaya aku tak sia sia menunggumu di kampus ini selama 2 jam.” Sungutku setengah kesal.
“ ne chagi~ aku janji! Jangan marah lagi ya?? Ok?Ok?” pintanya sambil menatapku dengan wajah innocent. Aku mengelak saat melihat tingkahnya, dan menahan tawaku.
“ hufh…” aku mendesah, untuk menghilangkan sedikit suara tawa yang aku tahan.
“ ya… chagiya~ jangan seperti itu pada pria setampanku… ya?” godanya.
“ hahaha… siapa yang bilang bahwa kamu tampan oppa?” gelak ku.
“ kau… kau yang bilang aku tampan. Ingatkah saat kau ulang tahun kau mengucapkan ‘ kado terindahku sudah ada, yaitu kamu Lee donghae, ikan terbaik dan tertampan yang pernah kumiliki’ benar tidak?” ucapnya sambil meniru ucapan yang memang pernah aku ucapkan. Aku memukul bahunya pelan.
“ kau menyebalkan oppa!!!” rungutku.
“ hehe… mianhae chagi~ayo kita pergi! Aku akan menuruti kemana kau pergi. Let’s go!!” ajaknya sambil menarik tanganku. Aku mengikutinya, dan mensejajarkan jalanku dengannya.

=================
“ oya, temanmu datang dari mana oppa?” tanyaku sambil menatap luar jendela dan kemudian menatapnya. Ia melihatku,dan mengkerutkan keningnya tanda sedang berpikir.
“ oh iya… dari Italy. Ya, Italy!! Dia teman semasa SMA ku dulu. Dia pria korea, hanya saja ia melanjutkan pendidikannya di Italy dulu. Dan sekarang sudah selesai dan kembali ke korea” jelas Donghae oppa panjang lebar.
“ ho…” responku singkat.
“ oya… bagaimana jika besok aku mengenalkanmu dengannya?? Ottokhe? Dia adalah pria yang baik…” ajak Donghae oppa. Aku mengerucutka bibirku, berpikir. Lalu mengangkat bahuku.
“ terserah…” ucapku. Donghae oppa langsung tersenyum.
“ jika kau bertemu dengannya, jangan sampai kau menyukainya, dan berpaling dariku! Kau milikku seorang!” kecam donghae oppa. Tangan hangatnya menyentuh pelan tanganku, lalu ia menggenggamnya.
“ ya! Fokuslah menyetir oppa!” tegurku dan melepas genggaman. Pipiku sedikit panas, dan aku yakin mulai memerah.
Aish… dia selalu bisa membuatku deg degan…

=====================
09.00 PM
Cho KyuHyun POV
Akhirnya aku kembali ke kampung halamanku… sudah 4 tahun aku meninggalkan kota Seoul. Aku rindu… termasuk rindu padanya. Apakah ia masih mengingatku? Apakah ia masih menganggapku seperti yang dulu? Masih mempunyai perasaan yang sama seperti dulu? Ya tuhan… aku sangat berharap akan itu.
Tiba tiba seseorang mengetuk pintu kamarku.
“ nugu?” tanyaku
“ nae…” jawab seseorang, suara yang aku kenal.
“ masuklah hae” suruhku. Pintu terbuka, dan wajah sumringah menyembul dari balik pintu. Aku tertawa pelan. Dia tak berubah juga, masih seperti anak kecil. Dasar!
“ ya! Bagaimana? Apakah kau sudah berkeliling?” tanyanya. Aku mengangguk dan duduk di di atas tempat tidurku. Ia mengikutiku.
“ hanya sebentar… sudah banyak yang berubah. Kecuali kau!” ujarku sambil terkekeh. Ia menggaruk kepalanya yang tak gatal.
“ ya! Setidaknya aku sudah dewasa, dan bisa mengalahkanmu!” ujarnya sambil merebahkan tubuhnya.
“ maksudmu??” tanyaku tak mengerti.
“ kau pasti belum punya kekasih?” tebaknya. Aku menggeleng dan tertawa pelan. Ya, sejak putus dengan HyunA, aku tak mempunyai hubungan dengan wanita lain. Dan aku berpikir, apakah menolak wanita itu adalah salah? Dan ternyata aku memilih jalan yang salah. Menjauhinya sejak kejadian itu. Dan membohongi perasaanku sendiri. Hingga akhirnya aku sadar, aku memang menyukainya. Betapa bodohnya aku…
“ nah… itu menandakan aku lebih hebat darimu!” canda Donghae. Aku menoyor kepalanya pelan.
“ ya! Jangan toyor kepalaku! Ketampananku bisa rusak olehmu…” sungutnya. Aku tertawa terbahak bahak.
“ tampan?” tanyaku sambil menahan tawa.
“ ne… pacarku sendiri mengakuinya…” belanya. Aku menggeleng geleng.
“ jadi kau sudah mempunyai pacar?” tanyaku sambil ikut ikutan merebahkan tubuh disamping donghae. Ia menggangguk.
“ iya! Sangat baik, cantik, walaupun kadang kadang bersikap dingin.” Ucapnya
“ sangat berbeda denganmu!” komentarku. Donghae mengangguk.
“ iya…” ujarnya.
“ oya, siapa namanya?” tanyaku.
“ Mi Hyun, Hwang Mi Hyun…” ucapnya. Seketika darah ku berdesir mendengar nama itu sontak aku bangun dan duduk menatap donghae yang keheranan.
“ Hwang Mi Hyun??” tanyaku tak percaya.
“ ne…wae? Kau kenal?” tanyanya. Aku menggeleng pelan. Tuhan… kumohon itu bukan dia… kumohon…

=====================
At A&Y café 01.00 PM
Donghae mengajakku untuk bertemu dengan pacarnya. Semoga itu bukan dia… aku gelisah. Sangat gelisah. Aku berharap perempuan yang bernama Hwang Mi Hyun itu bukan dia. Seseorang menepuk pundakku. Aku menoleh.
“ donghae??” ucapku. Ia tersenyum.
“ ne… oya, Mi Hyun bilang dia ke supermarket sebelah. Makanya ia tak bersamaku” ucap donghae. Sepertinya ia tau aku bertanya Tanya tentang itu.
“ nah… itu ia!” tunjuk donghae. Aku mengikuti arah tunjuk donghae pelan. Aku takut jika benar itu dia. Dan… tubuhku lemas saat melihat gadis yang berdiri didepan pintu sambil tersenyum pada donghae. Dan ia menatapku terkejut. Raut wajahnya sama sepertiku. Ia menundukan kepalanya.
“ maaf sedikit terlambat.” Ucapnya sambil duduk disamping donghae. Ia masih menunduk.
“ chagi~ ini teman ku yang kubilang kemarin, cho Kyuhyun. Kyuhyun, ini kekasihku, Hwang Min Hyun” ucap donghae. Aku mengulurkan tanganku sambil memaksakan senyum. Ia membalas jabatan tanganku dan menatapku sekilas.

Hwang Mi Hyun POV
“ oya oppa, nama temanmu siapa? Kemarin aku lupa menanyanya.” Ujarku pada donghae oppa yang masih focus menyetir.
“ cho kyuhyun…” jawabnya sambil tersenyum
‘DEG’ nama itu?? Apakah yang dimaksud itu adalah dia?? Benarkah? Perasaanku tidak tenang. Berharap jika cho kyuhyun itu bukan dia. Ak menjadi tidak siap untuk bertemu dengannya. Aku mencari alasan supaya bisa menghilangkan rasa cemas ku sebelum bertemu kyuhyun itu. Aku masih belum siap jika itu dia…
Akhirnya sampai di café tempat pertemuan ini. Ottokhe?
“ hm… oppa, kau duluan saja. Aku ingin ke supermarket sebelah ini sebentar” alasanku spontan. Dan sepertinya ia percaya. Ia menggangguk angguk.
“ oK! Aku tunggu di café…” ujarnya dan menginggalkanku.

———–
“ hufh…” desahku panjang. Aku membuka kenop pintu café ini.
“nah… itu ia!” tunjuk donghae oppa. Aku terkejut. Ternyata memang dia… bagaimana ini?? Aku sangat gugup untuk bertemu dengannya lagi. Perasaanku menjadi campur aduk. Dan… entah kenapa saat melihat wajahnya perasaan kesal dan sedih aku rasakan.
“ maaf sedikit terlambat.” Ucapku pelan, dan duduk disamping donghae oppa.
“ chagi~ ini teman ku yang kubilang kemarin, cho Kyuhyun. Kyuhyun, ini kekasihku, Hwang Min Hyun” ucap donghae oppa. Ia mengulurkan tangan, dan aku membalasnya sambil memaksakan tersenyum.

**********************
At miracle park, 30 december . 07.00 PM
“ hufh…”
Aku mengusap ngusapkan kedua telapak tanganku. Di taman ini masih tersisa gemerlap nya lampu natal dan meriahnya tahun baru yang akan datang. Dan udara dingin kembali menusuk tulangku. Aku semakin merapatkan sweaterku dan hoodie ku. Hari ini aku sangat ingin sendiri.
“ bolehkah aku duduk disini??” Tanya seseorang. Suara itu?? Aku menoleh cepat. Ia tersenyum padaku. Aku hanya diam.
“ kau masih marah padaku???” tanyanya. Aku menggeleng
“ lalu??” ujarnya sambil menatapku.
“ entahlah…” jawabku dingin. Ia tertawa pelan.
“ mianhae… waktu itu aku kasar padamu” ucapnya

Cho Kyuhyun POV
“ mianhae… waktu itu aku kasar padamu” ujarku.

Flashback
“ oppa… aku menyukaimu… hm… apakah…” ucapnya gugup. Aku menatapnya tajam. Aku sangat kaget dengan pengakuannya. Dia menyukaiku?? Hey… aku hanya menganggapnya seorang dongsaeng, tak lebih. Dan… apakah dia tak tau jika aku sudah mempunyai pacar??
“ oppa?? Apakah…” belum sempat ia meneruskan kata katanya aku mendesah pelan saat melihat HyunA berjalan pelan dari samping pintu ini,dan menatapku tajam. Kenapa HyunA ada disini? Apa ia mendengar ucapan nya tadi? Aish…
“ mianhae…” ucapku dingin. Aku berdiri dan berlari mengejar HyunA yang sudah semakin menjauh.
End flashback

“ jangan ungkit lagi masalah itu…” ujarnya sambil berdiri. Ia beranjak. Aku segera memegang tangannya erat.
“ maaf jika waktu itu aku masih membohongi perasaanku. Menganggap orang yang tak aku sukai itu adalah pilihan yang tepat. Maafkan aku…” sesalku.
“ haha… dengan menyakiti hatiku?” ucapnya sambil menatapku tajam.
“ aku memikirkannya lagi. Dan… saat aku masih di Italy aku berharap jika kau masih mempunyai perasaan yang sama denganku.” Ucapku pelan.
“ maaf… sepertinya donghae sudah menggantikan posisimu oppa. Kau tau?saat kau ke Italy, aku masih menunggumu. Tapi… donghae mengubah semuanya. Dia membuatku mengerti akan artinya cinta. Dan kau tau? ‘Cinta itu tidak menunggu’” ujarnya sambil melepas tangannya yang aku genggam. Aku tertunduk pelan. Menatap tubuhnya yang makin lama menjauh dan menghilang.
Memang… sepertinya aku lah yang bodoh dalam masalah ini. Mianhae…

^END^

OK! Selesai… maaf gak memuaskan. Otak author sudah blank selama 2 bulan ini. Hehe… ayo coment!!^^

8 thoughts on “(Oneshoot) LOVE DOES’T WAIT”

  1. agk2 mirip ma fireflies-ny ariel lin ya? meski ada banyak perbedaan… mianhae…. hanya berpendapat, but nice ff…. hwaiting thor… kekkekekeekek

  2. nyauww~~~
    *kq ad kucing??*

    wah~~sayang ceritanya hbs disitu,,coba kalo dilanjutin….
    klo Hae tw Kyu i2 namja yg prnh mengisi hati Mi HYun…psti kacau tuh~~😀 Nice FF d^^b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s