WHEN NUMBER 3 (Hankyung) GONE “Part Two”

WHEN NUMBER 3 (Hankyung) GONE “Part Two”

 

by :dea christiana (shin sung yeon)
genre : friendship

 

HEECHUL POV

Aku lelah sekali karena kemarin jadwal show dan pemotretanku banyak sekali,ditambah lagi hari ini aku memiliki perasaan tidak enak yang aneh. “AISHH! benar benar hari yang menyebalkan..”gerutuku.

Tiba tiba hari ini aku rindu dengan hankyung. Sudah hampir 1 bulan aku tidak bertemu dengannya.Terakhir aku bertemu dengannya adalah pada waktu kemenangan kami di daesang. Setelah itu dia harus kembali ke china untuk kegiatan suju M. Sebenarnya anggota suju M korea sudah kembali ke korea.Tapi entah kenapa hankyung tidak kembali ke korea.Kata ryewook dia akan menemui keluarganya dulu. Yah…jadinya tidak ada yang aku ajari bahasa umpatan baruku.

Karena hari ini aku free dan hanya akan ada jadwal pukul 8 malam nanti,sebaikknya aku pergi ke spa saja,,sambil meluluhkan bad moodku hari ini.

~Aeiniragiboda chingugateun Naega doego sipeo~ .tiba tiba hpku memekik. “Aish siapa sih jam segini sudah menelpon!”gerutuku.

Terdapat nama pendeta suju choi siwon menelpon.”Ah kenapa nih pendeta!” kalo bukan dia yang menelpon sudah pasti tidak ku angkat.

“wae??!”

“hyung kau dimana?”

“Di rumah. Kenapa ?! kau tau aku sedang tidak mood dan telponmu membuat moodku lebih buruk! Aku sedang tidak ingin mendengar ceramahmu hari ini!

”hyung bisa ke dorm sekarang? Ada hal penting yang harus kita bicarakan”

”Aish! Sebenarrnya hari ini aku ingin santai..tapi baiklah hyung akan kesana.”

”Baiklah kami tunggu”

”Kami? Memang siapa saja yang datang?”

”Semua hyung? Baiklah hyung,cepatlah kami tunggu”

Siwon langsung menutup telponnya.Tiba tiba perasaan tidak enakku muncul kembali,namun lebih kental.Tidak biasanya anak anak berkumpul seperti ini selain ada jadwal dan selain ada masalah.Ada apa ini.Ah sebaiknya aku tidak berpikir buruk.

Karena rasa penasaran,aku tidak sempat mandi,aku hanya mencuci muka dan bergosok gigi.Aku berencana mandi di dormku saja.

Aku mengambil kunci mobilku dan langsung melesat menuju dorm dengan perasaan kuatir yang tak kunjung mereda.

SIWON POV

”Bagaiamana?dia akan datang?” Leeteuk hyung bertanya dengan kuatir.

”Ne,hyung.”

”Aku menyuruhmu yang menelpon karena dia pasti tidak mengangkat telponnya bila aku yang menelpon” lanjut eeteuk hyung menjelaskan.

”Jadi sekarang bagaimana?”

”Aku sudah menelpon anak anak dan manager,sebaiknya kita ke dorm sekarang”

”Baiklah ayo kita berangkat”

Aku terus berpikir dalam perjalan.Bagaimana ini bisa terjadi.3minggu yang lalu aku dan hankyung hyung masih mengobrol dengan baik di china.Sedangkan 4 minggu yang lalu kami bersama sama menangis bahagia bersama suju karena kemenangan daesang.Dan tiba tiba sekrang dia ingin berpisah dengan kami.Apakah kami telah menyakitinya.Oh Tuhan bantu kami menyelesaikan ini semua.Hatiku langsung nyeri saat mobilku telah sampai di depan dorm kami.Bagaiman reaksi hyung-hyung lain.Bagaimana reksi dongseng-dongseng ku.Tuhan tolong kami

LEETEUK POV

Semua sudah berkumpul disana,kecuali heechul.Mungkin karena dia yang dihubungi paling terakhir,sehingga membutuhkan waktu yang lama.Tapi untuk memastikan,aku bertanya pada ryewook.

”wookie heenim belum datang?”

”sudah hyung,tapi sedang mandi,heechul hyung datang paling dulu.Aneh padahal heechul hyung biasanya datang paling terlambat.”

Benar juga.Disaat aku mengharapkan dia datang terlambat dia malah datang lebih dulu.Sungguh hari buruk.

”Ngomong ngomong mengapa kami semua di suruh kesini?”sungmin bertanya dengan nada penasaran.”Dan aku dengar manager hyung juga akan datang.Tumben sekali.”

”Kita tunggu saja manager hyung datang,nanti baru kita mulai”aku melirik siwon yang duduk di dekat kyu yang masih asik bermain game.Dia hanya diam merenung.

Hp ku memekik,telepon dari manager.

”Yabaseo?”

”Eeteuk kau beri tau saja mereka dahulu.Aku masih ada urusan.Selain itu aku juga tidak tega melihat mereka mendengar kabar ini.”

Sungguh tidak membantu batinku.Aku berharap hyung ada disini untuk memberitau mereka,tapi dia malah tidak ada.

”Arasseo hyung” Kututup flat hpku.

Baiklah tak ada waktu untuk menunda.

”Baiklah sebenarnya tujuanku mengumpulkan kalian di sini adalah……”

Tentu saja air mataku sudah mulai menggenang.Namun aku tetap mempertahankannya agar tidak jatuh.

”Kalian tau kan bagaimana sulitnya seseorang beradaptasi pada lingkungan baru?”ucapku menjelaskan tidak langsung pada pokok permasalahan.”Hingga kadang kita harus menyerah akibat itu,dan memilih tempat asal kita.Mungkin itu yang di pikirkan dia”

”Apa yang hyung bicarakan?kami tidak mengerti.” shindong bertanya dengan bingung.

”Hankyung mengajukan pemberhentian kontrak ke pengadilan”.Kata kata itu meluncur begitu saja dari bibirku.Bersamaan dengan itu,hatiku terasa disayat dengan pedang.

”Hyung..” eunhyuk

”Hyung” donghae

”Hyung” ryewook

3 anak bergantian memanggilku bingung

”apa yang kau bicarakan?” yesung bertanya dengan nada bingung

“Ya itu benar,aku tidak berbohong atau berakting kali ini.Kalian bisa lihat berita ini di Internet atau bertanya langsung pada manager hyung” jawabku tegas

”Aku tidak sedang berakting seperti yang kita lakukan 1tahun lalu (di EHB)”

PRAAAANNNGGGG !!!!!!!!!

Suara benda pecah memekakan telingaku.Aku langsung menoleh kearah sumber suara.Aku melihat heenim duduk tersungkur dengan pecahan gelas di sekitarnya.

”HYUNG !”

”HYUNG!”

Seketika itu semua berteriak dan berlari kearahnya.Aku melihat kengerian wajah heenim yang tak pernah aku lihat. Dan setelah itu wajah itu tertutup oleh semua member yang menghampirinya.

HEECHUL POV

Saat aku datang, dorm masih kosong.Jadi ini pertama kalinya aku datang pertama kali.Menyebalkan saat aku sangat penasaran sumber berita malah belum datang.Aku putuskan untuk mandi dulu sambil menunggu mereka.

Saat aku mengambil handuk dari lemari aku mendenganr pintu di buka dan di tutup.Aku melihat siapa yang datang.Ternyata ryewook dan sungmin.

”Ya~ kemana yang lain?”

”OWW! Hyung kau mengagetkanku.” ryewook terkejut,karena suaraku yang tiba tiba.

”Molla.Tumben sekali hyung datang cepat.Apa hyung tidur disini?”

”Tidak.Aku hanya penasaran mengapa kita akan berkumpul pagi pagi begini,makanya aku datang cepat”

”Aku juga bingung” jawab ryewook dan sungmin serempak.

”Ngomong ngomong wookie, kapan hankyung kembali ke korea?”

”Molla hyung.Dari 3 hari yang lalu,aku terus menghubunginya tapi hp.nya tidak aktif.Aneh”

Aneh juga ,pikirku.Tapi aku tidak mau berpikir panjang.Mungkin dia sedang sibuk atau sedang bersama dengan keluarganya.

”Baiklah aku mandi dulu”

”Ya! hyung belum mandi?!” ryewook memekik.

”Aish. Hyung benar benar sudah bersifat seperti heebum dan bangshin” sambung sungmin.

Sebelum aku mendengar ocehan mereka aku segera menutup pintu kamar mandi.

Aku mandi agak lama untuk menggantikan jadwal spa ku yang ku batalkan.Saking lamanya aku sampai haus.

Saat aku keluar dari kamar mandi,aku bisa mendengar suara anak anak.Aku tidak langsung menuju ruang tengah tapi menuju dapur dulu untuk mengambil air minum.

Di ambang pintu ruang tengah aku melihat leeteuk berbicara dengan wajah menunduk dan menerawang.Sekilas bisa kulihat air matanya membendung di matanya.Kusimak betul apa yang di bicarakanya dari ambang pintu

”…….. Kalian tau kan bagaimana sulitnya seseorang beradaptasi pada lingkungan baru? Hingga kadang kita harus menyerah akibat itu,dan memilih tempat asal kita.Mungkin itu yang di pikirkan dia”

Dia siapa dia?pikirku bingung.

“Apa yang hyung bicarakan?kami tidak mengerti.”kudengar shindong bertanya penasaran.

Dan tiba-tiba, kata-kata dari mulut leeteuk membuat jantungku serasa berhenti berdetak.

”Hankyung mengajukan pemberhentian kontrak ke pengadilan”.kata kata leeteuk serasa menggema di telingaku.

Anak anak mulai berseru bingung.

Otakku bekerja mencerna kata kata itu.Kesimpulan pertama yang aku pikirkan adalah leeteuk bercanda tentang hal ini.Seperti yang pernah kami lakukan 1tahun lalu untuk mengerjai hyukjae dan ryewook.

Namun bagai menjawab pertanyaanku.Leetuk berkata tegas dan serius “Ya itu benar,aku tidak berbohong atau berakting kali ini.Kalian bisa lihat berita ini di internet atau bertanya langsung pada manager hyung”

Dan tiba tiba dunia terasa seperti bergoyang.Aku kehilangan keseimbanganku dan jatuh tersungkur.Sedetik kemudian aku sadar aku memecahkan gelas yang aku pegang sejak tadi,pecahannya berhamburan disekelilingku,hingga mungkin pecahannya ada yang melukaiku.Namun aku tidak peduli.Luka itu tidak ada apa-apanya dibanding luka yang aku rasakan di hatiku.Hatiku benar benar serasa teriris.Duniaku tiba tiba serasa gelap gulita.

TBC~

Sekali lagi mian ya kalo jelek..soalnya aku masih amattt sangattttt amatirrrr…
Ditunggu comentnya^^

7 thoughts on “WHEN NUMBER 3 (Hankyung) GONE “Part Two””

  1. stiap x bc ff yg brhubgn ma hangeng.. pasti pingin nangis dech… tp ni ff emng bkn pnsrn… lanjutttttt ya… tp lnjtnny lbh pnjg…okok?^ditabok ma authornya niee^kekekekeke…
    chul oppa tng aja q slalu ada untukmu.. ga sah sedih ya…^lebay banget ni reader^
    mian lo komentnya garing…. kekekekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s