|FF PROJECT| CINTA YANG TERPILIH

Author : Nirmala Fatli
Judul/Title : |FF PROJECT| *Cinta yang terpilih*
Genre : Romance, dan Sad
Kategori : May I Love You
Type : Contest

Tags : 1. Aku sebagai adiknya leeteuk yang sangat manja

2. Lee teuk sebagai abang yang sayang pada adiknya

3. Sungmin sebagai pacar aku yang pertama

4. Yesung sebagai pacar aku yang kedua

5. Heechul dan donghae sebagai abang angkatku

6. Kangin sebagai dokter desa
==================================START=============================
Seminggu lagi aku akan merayakan ulang tahunku yang ke 17 tahun,
Aku berharap kekasihku itu datang dan mengucapkan HAPPY BiRTHDAY, kekasihku yang bernama Sungmin.
Dua hari kemudian……….
Aku dapat pesan dari kekasihku, yang isinya “Kamu ingin hadian apa dari ku???”
Dan aku menjawab “terserah kamu saja, yang penting aku berharap kamu datang di acara Ulang Tahunku”
“mudah-mudahan aku tidak acara di pesta ulang tahunmu”
“baiklah, kamu harus janji ya padaku, kamu karus datang di acara iitu”
Sungminpun tidak membalas pesan tersebut*
Aku pun siap-siap memilih gaun yang cantik untuk acara tersebut, aku ingin terlihat cantik malam itu.
Satu hari sebelum acara pesta ulang tahun itu…
Aku masih mempersiapkan perlengkapan pesta, aku di bantu dengan teman-teman ku.
Aku dapat SMS dari abang ku LEE Teuk, kata abangku ia akan datang di acara ulang tahunku.
Tepat di hari Ulang tahunku,…
Aku pun takut kalau Sungmin tidak datang diacaraku nanti, aku pun gelisah.
Beberapa jam aku mandapat kabar kalau Sungmin sekarang lagi dijalan.
Akhirnya Oppa, abangku dan teman-temannya datang ada Yesung, Eunyhuk, Ryeowook, Donghae dan Heechul.
Mereka membawa banyak kado untuk ku. Acara pun dimulai, Sungmin di samping kananku dan abangku leeteuk di samping kiriku. Aku berfikir acara itu bagaikan mimipi saja.
Pada saat aku memotong kue, kue pertama aku berikan kepada Abangku leeteuk(karena kedua orang tua ku sedang sibuk dengan urusnnya masing-masing) dan potongan ke dua aku berikan pada Sungmin.
Acarapun selesai……
Sungmin pamit padaku, dan ia mencium keningku dan ia mengatakan “selamat ualng tahun sayang”
*serasa dunia milik aku seorang pada saat itu*
“Sayang hari kan sudah malam, kenapa tidak menginap dulu di sini,!!” kata aku meminta pada sungmin.
“baiklah kalau itu mau mu!!!”
“Hore, akhirnya aku tidur dirumah ku, habisnya aku juga kangen sama adik ku yang manis paling manis ini “ kata abang leeteuk *haha aku dibilang manis*
“benar memang adik mu yang paling manis ” kata Sungmin dan Yesung serentak
Aku terkejut dan langsung melihat ke arah yesung oppa.
“hahahahaha, ayo kita masuk lagi hari sudah malam “ karta abangku lee teuk.
Aku menarik tangan abang ku dan aku berkata “Abang tidur dimana teman-teman abang tu….??? Kalau sungmin tidur dikamar aku juga tidak apa-apa”
“Hust, kamu ini, masa sungmin tidur satu ranjang sama kamu…….. HHHMMMmm abang saja yang tidur sma kamu. Takutnya mereka itu nggak muat tidur nanti” kata lee teuk
“malas aku tidur sama abang :-P”
“kenapa???” dengan tampang bingung
“abang tidurnya ngorok,, malas aku,,, ntar aku tdak bisa tidur :-P…… aku tidur di kamar mama saja lah”
“UP TO YOU”
“biar abang pakai saja kamar aku, jangan lupa sungmin tidur dikamar aku saja ya. Hehehheehe”
“OK tenang saja”
Akhirnya semuanya tidur, tetapi aku tidak bisa tidur.. aku pun keluar dari kamar dan aku pergi ke taman belakang rumah aku.. aku duduk lah di ayunan sambil OL. Tiba-tiba bunyi dedaunan yang di dekat aku duduk tadi.
Aku lihat, eh ternyata di sana ada yesung ..
Aku bertanya “kenapa belum tidur?”
“aku tidak bisa tidur”
“sama, aku juga tidak bisa tidur.” Akhirnya aku dan Yesung cerita berdua di ayunan itu
Yesung pun cerita masalah masa lalunya dulu
Hari sudah menunjukkan pukul 3 malam dan kami pun sudah selesai cerita, yesung pun menatapku dengan tatapan yang serius
“kenapa menatapku?” kata aku dengan perasaan deg-degan
“Kamu…………………..” kata Yesung terbatah-batah
“ya, aku kenapa?” jawab ku dengan penasaran
“kamu………..kamu mau nggak jadi pacar aku”
“hhhmmm, gimana ya!!! Kamu kan tahu sendiri aku pacaran sama sungmin masa aku pacaran dengan teman nya sendiri” kata aku *padahal dalam hati sih mau J”
“ayo lah nggak apa-apa coq Cuma kita berdua saja yang boleh tau” kata yesung memohon
“mau-ngk-mau-ngk-mau-ngk-mau” sambil aku mematahkan bunga mawar
“hayo gimana” J
“hhhhmmmm, gini saja kita tidur dulu, besok pagi kalau ada bunga mawar ini di depan pintu kamar kamu berarti aku menerima mu….”
“baiklah, aku akan menunggu jawaban mu, mudah-mudahan kau menerimaku”
“kita lihat saja besok”

Akhirnya kami tidur di kamar masing-masing.
“duch gimana ni, aku bingung. Aku terima nggk y?? nggk aku terima aku sebenarnya juga suka sama dia, aku terima aku takut kalau sungmin tau kalau aku pacaran sama yesung,,,, gimana donk!!!” kata aku sambil bingung.
Hari sudah menunjukkan pukul 5 aku belum juga tidur, akhirnya dengan yakin aku terima cintanya yesung. Aku letakkan bunga mawar itu di depan kamarnya yesung.
Tanpa disengaja pintu itu terbuka
Tiba-tiba, ada yang keluar dari kamar itu, aku pun berlari dengan cepat ke kamar.
Donghae lihat kiri kanan. Donghae pun tidur lagi.

Hari pun pagi,
Aku siap-siap untuk membuat sarapan, tiba-tiba yesung datang ke dapur.
“Kenapa kamu menolak cintaku” kata yesung dengan muka sedih L
“aku……” Tiba-tiba sungmin datang
“apa yang kalian berdua lakukan didapur?” kata sungmin bertanya
“baiklah aku kedepan dulu ya” kata yesung mengalihkan pembicaraan
“Ok lah” kata sungmin
“kenapa kamu datang kesini sayang?’’ kata aku dengan gugup
“nggk, aku Cuma ingin membantumu untuk menyiapkan sarapan”
*So sweet bangt J*
“Owh begitu” kata aku
“baiklah memangnya kita mau masak apa pagi ini?” kata sungmin bertanya kepadaku
“hhhhmm apa ya,,, kan cuaca sekarang lagi dingin banget tuh, kita buat sup aja ginama?”
“boleh juga tuh, ” kata sungmin
“tunggu sebentar biar aku ambilkan sayur-sayurannya di kulkas”
“biar aku saja yang mengambilkan”
“aku sajalah”
Tiba-tiba aku terpeleset,, dan dan dan dan *banyak bngt dan nya J* dan akhirnya aku di sambut sama sungmin. Aku jatuh di atasnya sungmin kami pun saling bertatapan sungmin pun memberi kecupan dibibirku.
*rasanya mimpi pada saat itu J*
Aku cepat cepat berdiri takut yang lain tahu apa lagi yesung, mampus aku
Akhirnya kami mulai memasak
Sungmin membantuku untuk mengiris-iris bawang, sayuran, dan lain-lain
Setelah selesai semua kami pun makan bersama di meja makan
Yesung menatapku dengan tatapan yang aneh
Aku berkata didalam hati, “kenapa yesung menatapku seperti itu, apa salahku. Bukannya aku sudah meletakkan bunga itu di depan kamarnya”
“ayo dimakan sayang, “ kata sungmin
Pada saat sarapan itu yesung selalu menatapku.
Akhirnya sarapan pun selesai, aku yang membereskan piring-piring. Heechul membantuku mencuci piring. Selesai mencuci piring akhirnya mereka pulang.
Sebelum pulang sungmin pamitan denganku dan ia memberi kecupan di keningku. Pada saat itu yesung melihatku dengan tatapan seperti orang lagi kesal.
Mereka semua pergi tinggallah aku seorang diri dirumah, waktu aku ingin nonton TV aku
melihat sebuah surat, dan surat itu aku baca ternyata itu dari yesung yang isi nya “terima kasih kau sudah menolakku aku berjanji aku tidak akan mengganggumu lagi”
aku pun bingung, mengapa yesung bilang begitu padaku.
Beberapa jam kemudian
Aku mendapat pesan singkat yang isinya mereka semua mengalami kecelakaan.
Aku bergegas ke TKP sesampai disana aku melihat abangku lee teuk dan pacarku sungmin meninggal dunia. Aku menangis tiada henti di tempat itu.
Pada saat pemakaman..
Aku masih tetap menangis karena aku hanya mempunyai satu abang yang sayang padaku yaitu abang lee teuk,
Hee chul mendekatiku dan berkata “jangan kwatir kami semua akan menjagamu, dan kami semua akan mengangkatmu menjadi adik kandung kami, kami akan menyayangi mu seperti abang kamu leeteuk yang sayang kepadamu. Sekarang kamu boleh panggil kami semua dengan sebutan abang”
“terima kasih ya abang, kalian semua sangat baik padaku”
Lima bulan kemudian..
Mereka datang lagi kerumah aku untuk menjenguk keadaanku,
Donghae “hai apa kabarmu?”
“baik-baik aja ayo silakan masuk”
Sewaktu duduk-duduk bersama di depan TV donghae mengatakan sesuatu ke padaku “sewaktu abang menginap dirumahmu, abang menemukan bunga mawar merah di depan kamar abang! Apa itu punyamu??”
“hhhhhmmmm mungkin” jwab aku bingung
Yesung berkata didalam hati “donghae menemukan bunga mawar di depan kamarnya, pada saat itu kan aku tidur satu kamar sama donghae, berarti…………………………….!!!!!”
Aku baru ingat sekarang bunga itu “abang letakkan dimana bunga itu??”
“abang buang ke tempat sampah”
Yesung menarikku kearah dapur, “maafkan aku karena selama ini aku telah salah sangka kepadamu, aku kira kamu menolak cinta tulus ku ini. Nah sekarang aku akan nytakan cintak kembali. Apakah kau mau menjadi pacar ku??”
“Aku mau” akupun menerima cintanya yesung
“baiklah aku akan menjagamu dan akan setia menemanimu” kata yesung memberikan janji kepadaku
“ehemz…ehemz…”kata donghae
“abang” kata aku sambil menampakkan muka malu
“hahahaha, kalian berdua-dua saja ya.” Kata donghae sambil meledekku.
“abang kapan berdiri disitu” kata aku bertanya
“dari tadi, abang udah dengar coq semua pembicaraan kalian berdua tadi. Abang juga merestui kalian. Hehehehehe”
“ada apa ini.!!” Kata heechul pengen tahu
“ada acara kecil di sini,”
“acara apa??” kata heechul penasaran
“ini yesung nyatakan cintanya kepada adik kita” kata donghae
“hahahaha, yesung!!!!!!!!!!!! Apa benar itu” kata heechul kaget
Yesung hanya mengangguk saja, karena ia malu
“kami berdua setuju coq, LANJUTKAN!!!! Hahaha” kata heechul dan donghae
“OK, atas perayaan ini aku akan membuat kue untuk abang-abang,, Gimana!!!”
“Ok, masak yang enak ya” kata heechul
“aku akan membantumu membuat Kue” kata yesung menawarkan diri
“baiklah”
Akhirnya aku dan yesung mulai mebuat kue…
“kita akan membuat kue apa???” kata yesung bertanya kepadaku
“hhhhhmmm,, kue apa ya… Brownies aja la”
“brownies apaan tu.. “ kata yesung bingung
“hhhmm masa nggk tau brownies, brownies tu ku coklat” kata aku menjelaskan
“owh kue coklat, ”
“baiklah aku ambil coklat di kulkas dulu ya!!”
“ya alah” kata yesung menjawab
Pada saat mengambil coklat aku melihat kotak susu coklatnya abang ku leeteuk. Aku langsung terjatuh lemas.
“kenapa sayang” kata yesung bingung
“aku ingat kotak susu ini, biasanya kalau abang leeeteuk di sini pagi-pagi aku buatkan susu coklat untuk dia ,, sekarang dia sudah tenang di alam sana” kata aku sambil menangis
“jangan kamu ingat terus donk abang mu, mengingat sih boleh, tapi jangan berlebihan begini.” Kata yesung sambil memelukku
Pada saat itu perasaan aku nyaman banget berrada di pelukkan yesung.
“ayo kita mulai lagi buat kuenya” kata yesung mengajakku
“baiklah, berdirikan aku hehehe” kata aku
“ich, manja amat sih..” yesung sambil memegang tanganku
“sekali-sekali nggk apa-apakan” kata aku
“ya ya ya”
Kami pun membuat kue, yesung yang ngocok adonan dan aku yang memasukkan adonan.
Sepuluh menit kemudian..
“kue selesai” kata aku
“ayo aku mau cicip” kata yesung meminta
“nanti aja lah”
“aku mau sekrang!!!!!”
“nanti sajalah”
“ya aku mengalah”
Kuepun di sajikan di meja makan, aku pergi ke belakang ambil piring kecil dan aku kembali lagi ke meja makan. Tiba-tiba kue itu sudah hilang. Aku cari abang-abangku , ngk tau nya mereka sedang makan kue itu bersama-sama di depan TV.
“huh, di kirain kue itu hilang nggk taunya kue itu disini” kata aku
“hahahaha, sorry ya adik ku sayang tadi abang yang bawa kesini, kelihatannya kue ini enak abang ambil deh!!!” kata donghae meminta maaf
“ya nggk apa-apa bang, ini piring dan garpu kecilnya” kata aku menawarkan
“nggk perlu lah, tangan kami juga sudah kotor kena coklat” kata heechul
“ayo makan d sini rame-rame sayang” kata yesung menawarkan
“nggk ah, aku mau nonton TV aja”
“apa mau di suapi” kata donghae
“nggk mau, abang makan saja aku sudah kenyang”
“ayolah,” kata donghae memohon
“ya ya ya, tapi suapi ya, hehehehe” kata aku
“Ok, kami semua akan menyuapi ku” kata heechul
“Ayo siapkan kamera, kita mulai pestanya” kata donghae bersorak
Mereka semua pun menyuapi aku satu per satu sambil memfoto diriku, senang banget aku hari itu.
“tok…tok…tok” bunyi orang mengetuk pintu
“tunggu sebentar ya bang, aku buka pintu dulu” kata aku
Sesampai aku di depan aku melihat sepucuk surat. Aku lihat kiri kanan tidak ada orang.
Aku masuk lagi,
“siapa” kata yesung bertanya
“nggk tau, aku Cuma menemukan surat di depan rumah”
Aku baca surat itu, yang isinya.
adik ku sayang ini abang lee teuk dan sungmin.. bagaimana keadaan mu.. abang kangen sama kamu… abang kangen dengan buatan susu coklatmu… abang kangen dengan lelucon mu…. Abang kangen dengan manjamu…. Kamu jangan kwatir abang pasti akan kembali.. tapi bukan sekarang.. abang masih sakit.. biarkan lah abang menenangkan diri abang dulu di sini… abang belum meninggal… abang juga tidak tahu waktu kecelakaan itu abang dan sungmin terbangun tiba-tiba abang dan sungmin sudah ada dirumah penduduk desa sekitar…
sekian dulu surat dari abang.. abang janji abang pasti akan pulang menemuimu.. kamu jangan mencari abang.. abang akan pulang sendiri…..
setelah aku membaca surat itu, yesung bertanya..
“kenapa sayang, surat dari siapa itu??”
“surat ini dari abang leeteuk dan sungmin” kata aku sambil menangis
Donghae menarik surat itu dari tangan aku,
“astaga benar surat ini dari leeteuk dan sungmin”
Jangan sedih gitu donk sayang kata yesung sambil memelukku dan menghapus air mataku.
Aku hanya diam dan tanpa bersuara karena aku ingin ketemu sama abang ku, aku kangen sama dia.
“abang aku ingin bertemu dengan abang leeteuk” kata aku memohon
“kamu kan tadi sudah baca kalau kamu tidak boleh mencari abang lee teuk”
“aku ingin bertemu bang, aku kangen sama dia.. aku mohon…” kata aku memohon kepada abang donghae
“kita mau cari kemana kita kan tidak tau abang kamu dimana”
Aku hanya diam dan tidak menjawab apa-apa lagi,
Akhirnya aku ke kamarku dan aku kunci pintu kamarku, aku menangis. Aku pun tertidur , dan aku bermimpi dimana abang leeteuk itu tinggal dan di asuh sama siapa dia.
Aku terbangun dan aku ceritakan semua sama yesung ,
“sayang temani aku ke tempat abang leeteuk” kata aku memohon.
“aku tidak bisa, tanya aja dulu sama donghae” kata yesung
Aku pun berlari mencari donghae,
“abang aku mohon kita cari abang leeteuk” kata aku sambil bersujud ke kaki donghae
“kenapa kamu berdirilah jangan bersujud pada abang seperti itu” kata donghae bingung
Aku pun berdiri, “aku mohon abang bantu aku mencari dimana abangku” kata aku memohon
“baiklah, tapi kita akan cari dimana?”
“aku tau, ayo kita pergi” kata aku
Diperjalanan …
Diperjalanan aku masih menangis,
“jangan menangis terus sayang, aku tau bagaimana perasaanmu” kata yesung
Sesampai disana aku mengikuti arah mimpi ku dimana rumah orang yang menjaga dan merawat abangku dan sungmin.
Setelah aku melihat rumah itu.
“itu rumahnya abang!!” kata aku
“apa kamu yakin, ??” kata heechul
“ya aku yakin banget” kata aku dengan yakin
Kami pun semua turun, dan donghae menggetuk pintu rumah itu.
“permisi..” kata donghae sambil mengetuk pintu
“ya tunggu sebentar” kata orang di dalam rumah itu
Tiba-tiba..
“abang…………………………..” kata aku sambil memeluk abang lee teuk
“kamu tau dari mana kalau abang di sini.. “ kata lee teuk bingung.
“ada dech itu rahasia, hehehe. Abang dimana sungmin???” kata aku
“sungmin lagi dikamar.. tapi……………………………………” kata lee teuk
Aku bergegas lari kekamar, dan aku melihat sungmin sedang tertidur
“sayang…..” kata aku membangunkan sungmin
Sungmin terbangung….
“siapa kamu!!!”
“aku pacarmu dulu . masa kamu tidak ingat sama aku”
Lee teuk dan yang lain masuk ke kamar itu.. dan aku bertanya kepada abang lee teuk “abang kenapa sungmin ini tidak mengenaliku”
“tadi abang mau bilang kalau sungmin tu amnesia. Kamu langsung berlari saja” kata lee teuk menjelaskan
“ya ampun sayang, “ kata aku sambil aku memeluk sungmin dan aku lupa kalau aku sudah pacaran sama yesung. Yesung pun melihatku dan donghae melihat yesung.
“Tok..tok..tok..” bunyi orang mengetuk pintu
Donghae membuka pintu..
“siapa ya!!” kata donghae bingung
“selamat siang saya dokter kangin, saya dokter di desa ini” kata kangin
“owh, silakan masuk” kata donghae
“owh dokter silakan duduk dulu” kata leeteuk
“baiklah” kata kangin
“perkenalkan ini dokter yang merawat kami, dokter ini lah yang memberikan tempat tinggal ini dengan kami” kata leeteuk
“terima kasih ya dokter, berkat dokter abang aku dan pecar aku selamat.
“ya sama-sama” kata dokter
“abang aku mau ke Kamar mandi mau cuci muka, kamar mandinya dimana??” kata aku bertanya
“kalau mau cuci muka pergi saja ke air pancuran tiga rumah dari sini” kata lee teuk
“aku pergi dulu ya,” kata aku pamit
“ya hati-hati” kata lee teuk
Sungmin bingung seperti ia mengenaliku, dan mempunyai ikatan khusus dengan ku. Ia terbangun dan ia bilang “tunggu…!!!!! Aku seperti mengenalimu, tetapi aku tidak tau siapa kamu, sepertinya di antara kita mempunyai ikatan yang kuat dulunya” kata sungmin
Aku tidak mendengarkan apa yang dikatakan sungmin tadi, akhirnya sungmin menyusulku di tempat air pancuran.
Ia terjatuh dan kepalanya terbentur, ia mengingat semua tentang masa lalu aku dan dia. Dan dia memanggil ku dengan sebutan sayang.
“sayang” kata sungmin
Aku terkejut, aku langsung membalikkan badan ku. Ternyata…………..
“tidak……..” kata aku dan sungmin
Aku terpeleset dan aku jatuh ke dalam air.
Sungmin berlari dengan cepat dan ia memegang tangan ku.
“pegang yang kuat sayang, “ kata sungmin
Akhirnya aku diselamatkan oleh sungmin. ‘terima kasih sayang” kata aku berterima kasih sambil memeluk sungmin
“ya sama-sama sayang” kata sungmin
“aku kangen banget sama kamu sayang” kata aku
“aku juga”
Kami pulang ke rumah itu, sampai dirumah donghae bertanya.
“sungmin” kata donghae terkejut melihat aku dan sungmin bergandengan tangan
“abang, sungmin sudah sembuh dan ia sudah ingat kembali dengan kita semua” kata aku
“ya, ini berkat pacarku ini, ehehehe” kata sungmin
“ehemz..ehmz..” kata yesung
“Kamu kenapa yesung??,,” kata sungmin
“ngk, rasanya di rumah ini panas banget, gerah aku.. aku keluar dulu ya” kata yesung
Aku baru ingat sekarang bahwa aku telah pacaran sama yesung,
HP aku berbunyi dan aku lihat itu adalah pesan dari yesung.
Sekarang terserah kamu, sekarangkan sungmin sudah dihadapanmu, kamu mau pilih aku atau sungmin, kalau kamu masih mencintaiku temui aku sekarang. Sekarang aku lagi diSungai.
Setelah aku selasai membaca pesan dari yesung aku langsung pergi tanpa pamit.
“kamu mau kemana” kata sungmin
“biarkan saja lah dia pergi” kata donghae memegang tangan sungmin karena donghae tau aku akan bertemu yesung
Sesampai aku di sana yesung bilang padaku, “terima kasih kamu telah datang” kata yesung
Aku hanya tersenyum.
“sekarang kamu pilih siapa yang menjadi pacarmu, aku atau sungmin” kata yesung
“aku bingung sebanarnya aku mencintai sungmin dan aku juga mencintai kami.. tapi aku tidak mau menyakiti hati sungmin” kata aku
“kalau kamu mencintai yesung aku akan mengalah terhadapnya” kata sungmin tiba-tiba
“sungmin” kata aku kaget
“ya, aku rela . asalkan kamu tidak melupakan aku dan aku punya satu pertanyaan padamu yesung!” kata sungmin
“apa itu!!” kata yesung
“apakah kamu sanggup menjaga anak manja ini!!” kata sungmin
“sungmin!!!!!!!!!!!” kata aku malu
“hahaha, kalau itu aku berjanji akan menjaga anak manja ini” kata yesung
“baiklah mulai sekarang aku akan menjadi abang angkat kamu sama seperti donghae dan heechul” kata sungmin kepada ku
“OK abang terima kasih” kata aku
Akhirnya aku dan yesung berpacaran tanpa ada rahasia-rahasia lagi, karena semuanya sudah tahu.
Pada saat di perjalanan pulang kerumah ku, aku hanya menatap wajah sungmin yang sepertinya ia menyimpan sesuatu, apa itu aku juga tidak tahu.
Sesampai dirumah aku mengikuti kemana sungmin pergi karena aku penasaran apa yang dirahasiakannya.
Dan aku melihat sungmin dan yesung berbicara berdua dikamar ,
“kau jaga dia baik-baik, karena aku tidak bisa menjaganya lagi. Aku takut umurku sebentar lagi. Kamu jangan kasih tau ke dia ya“ kata sungmin
“memang kamu kenapa? Dan kenapa kamu berbicara seperti itu?” kata yesung bingung
“aku….aku…mengidam penyakit tumor otak…. Dan itu sudah stadium 4”
Aku terkejut sampai vas bunga di samping aku tersenggol olehku ..
“siapa itu” kata yesung
Aku langsung berlari ke kamar dan aku pura-pura tidur
Sungmin dan yesung pergi kekamarku
“aku tau kalau kamu yang mendengarkan pembicaraan kami berdua dikamar tadi” kata sungmin
Aku langsung bangun dan duduk sambil memeluk sungmin
“maafkan aku ya, aku telah mengecewakanmu, aku tau kalau umurmu sebentar lagi, aku tak mau kau tinggalkan begitu saja,,, aku janji aku akan menjagamu” kata aku tanpa memandangi ada yesung di sampingku
Sungmin memegang tanganku dan yesung lalu dia menyatukan tangan ku dengan yesung.
“aku mohon yesung kalau kamu memang mencintai dia, jagalah dia. Aku tak mau dia sedih, aku ingin dia selau bahagia, apa yang dia inginkan tolong kabulkan” kata sungmin memohon
“baiklah sungmin aku akan menjaga dia sepenuh hatiku, aku tak akan meninggalkan dia sedetikpun’ kata yesung
“sungmin aku mohon kamu jangan bilang begitu, masalah meninggal itu hanya tuhan yang tau, bukan dokter” kata aku sambil menangis
Tiba-tiba keluar dari hidung sungmin dan sungmin langsung pingsan di tempat
“Aku panik, yesung tolong telpon ambulance, aku takut terjadi apa-apa padanya” kata aku
*hahaha, ngk pakai sayang lagi sangking paniknya*
“sungmin.. sungmin.. bangun… sungmin bangun..”
Ambulance datang dan sungmin dibawa kerumah sakit. Sampai dirumah sakit nyawa sungmin tidak bisa ditolong lagi, karena kangker otaknya sudah terlalu parah.
Aku hanya terdiam 2 kali aku di tinggali sungmin, yang terakhir ini yang paling menyakitkanku.
“sudah sayang, ayo kita lihat dulu mayatnya” kata abangku leeteuk
Sampai di ruang jenazah aku melihat mayatnya ,, aku tak bisa menahan tangisanku,, aku hanya memeluk tubuh sungmin..
“aku mohon jangan tinggalkan aku, aku tidak bisa hidup tanpamu,, apakan kamu ingat masa lalu bersama ku dulu.. kau selalu menjahili diriku” kata aku
Aku pun menciumi tangan sungmin dan pada saat aku cium kening sungmin aku mendengar ada yang menyebut nama ku, aku lihat kiri kanan nggak ada yang memanggilku. Pada saat aku melihat sungmin ternyata dia yang memanggil namaku.
“ya tuhan terima kasih kau sudah mengabulakan doaku.” Kata aku sambil berdoa
Sungmin pun melihatku dan ia memberikan senyuman yang manis padaku,
“terima kasih ya berkat doamu aku bisa melihat dunia yang indah ini kembali” kata sungmin kepadaku
Betapa senangnya aku hari itu melihat sungmin sadar kembali
Heechul langsung memanggil dokter untuk memindahkan sungmin keruangannya
Yesung hanya berdiam diri melihatku. Yesung langsung lari keluar karena merasa bersalah
Tiba-tiba yesung tertabrak mobil dan ia langsung meninggal di tempat, mukanya yang berlumur darah, kaki yang tergiling oleh mobil.
“yesung..yesung” kata abangku leeteuk dan donghae sambil berlari
Aku terkejut pada saat abangku berteriak setelah aku melihat keluar ternyata nggak ada apa-apa. Tenyata yesung sudah di bawa ke UGD.
Satu jam kemudian…
“tunggu sebantar ya sayang aku mau ke toilet dulu” kata aku permisi sama sungmin
“ya, hati-hati. Nanti kembali lagi ya jangan lama-lama” kata sungmin
Di perjalanan aku ke toilet aku melihat abangku duduk di UGD, aku langsung menghampirinya
“kenapa kamu duduk di sini abng?” kata aku bingung
“yesung.. yesung….” Kata abangku leeteuk
Dokter keluar dari ruang UGD dan dokter bilang kalau yesung tidak bisa ditolong lagi
“abang bilang ke aku kalau dokter itu bohongkan, itu bukan yesung yang kita kenalkan.. tadi saja dia masih baik-baik saja”kata aku kepada abangku leeteuk
Abang ku leeteuk hanya terdiam
“ya sayang itu memang yesung yang kita kenal, tadi ia tertabrak mobil sewaktu ia keluar dari ruangan “ kata abang donghae
Perawat mengeluarkan mayat yesung dengan tertutup kain putih
“itu mayat yesung “ kata heechul
Tiba-tiba aku pingsan ..
Semuanya langsung membawaku keruangan
Empat hari aku koma.. sewaktu aku koma aku bertemu arwah yesung di atas sana. Dia mengajakku jalan-jalan. Disana pemandangannya indah banget.
“yesung kamu tenang saja kita akan bahagia di sini” kata yesung
Semakin lama arwahku menjauh dari yesung ,, akhirnya hilang aku pun sadar.
“akhirnya kamu sadar juga” kata sungmin yang telah sehat dari sakitnya
“aku kenapa, kenapa aku harus dirawat” kata aku
“kamu mempunyai penyakit yang sama seperti sungmin tumor otak.” Kata abangku lee teuk
Aku terkejut dan aku langsung memandangi sungmin..
Tiba-tiba pandanganku makin lama makin kabur dan akhirnya semua gelap……………… L
Dokter datang dan dokter bilang aku tidak bisa di tolong lagi…
Semua bersedih atas kehilangan aku dan yesung
Di pemakaman aku dan yesung..
“selamat tinggal adik ku yang ku sayangi, abang pasti akan merindukanmu , terutama rindu dengan manjamu” kata abang ku leeteuk
“selamat tinggal sayang, aku tau mungkin kamu akan bahagia di sana bersama yesung,dan yesung sudah berjanji padaku akan menjagamu,, aku mencintaimu sayang,, ” kata sungmin
Akhirnya aku dan yesung berbahagia di alam baka…..

=====================THE END================================

5 thoughts on “|FF PROJECT| CINTA YANG TERPILIH”

  1. umin~~~
    kq kamu baik bgt siiihh!!!!
    >x<

    tpi byrlh,,
    cinta kadang tak bisa memiliki….
    klo kamu gk relain,,berarti itu cinta yang egois…
    gk bkl brthn lama!!!!
    *sok tua*wkwkwkwkwkwk

  2. waw ff in bkin sya m’nanggis,
    Saat m’dnggr yesung d’tbrak mobil t.t
    Tpi cwe it jua t’ikut prg
    T’nyata mrk b’stu d’alam sana
    Waw bnr bnr t’hru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s