Yuuri Sensation |ONE SHOT|

AUTHOR : Andri_SparKYU

CAST : Yeon Yuuri

Cho Kyuhyun

GENRE : Romance

LENGTH : One Shot

SUMMARY : Seorang gadis yang ingin punya pacar yang lebih dewasa darinya😀

DISCLAIMER : KYUHYUN belongs to GOD and SPARKYU, but this FF is mine! don’t like? DON’T READ.

Happy Read aLL^^

“Kita putus.”

Heh?! Putus?! pikirku.

“Apa maksudnya?! “Karena kita sudah kelas 3 SMP, jadi harus siap-siap tekun buat ujian…”?!” seruku sambil mengentakkan kakiku.

“Sabarlah, Yuuri,” ujar temanku. Tanpa menghiraukan kata-kata itu, aku terus menyerocos.”Itu pasti cuma alasan!! Padahal, sudah lama mendingin!! Tidak menghiraukanku!!! Aisshh!!!” seruku meledak-ledak.

“Yuuri…, i-itu burgermu yang ke berapa??” lagi-lagi aku menghiraukan temanku itu.”Yah! aku juga sudah muak dengan kelakuannya yang childish!! Sebaiknya aku cepat-cepat melupakannya!!” teriakku lalu membuang plastik burgerku sembarangan dan berjalan sambil menghentakkan kakiku.

Memang, semua cowok yang seumuran itu childish. Yang ideal untukku adalah cowok dewasa dan punya toleransi…

“Aku pulang~~”

“Selamat datang,” sambut ibu yang sedang duduk dengan seorang cowok yang langsung bertanya padaku,“Kamu yang bernama Yuuri??”

Eh…?! Si, siapa…?!!

“Yuuri, ini pak guru Cho. Mulai ini dia akan jadi guru privatmu,” ucap ibu, tersenyum.

“Hai, aku Cho Kyuhyun. Salam kenal,” ujar cowok itu. Aku membelalak.”GU… GURU PRIVAT?!”

“Bohong, ah! Aku gak pernah tahu!!” ujarku pada ibuku. Ibuku memberikan pandangan sedingin es.”Kalau ibu beri tahu, kamu bakal lari kan?” ibu mengalihkan pandangan kearah Cho Kyuhyun itu.”Sebenarnya, meski akhir-akhir ini nilainya menurun, dia sama sekali tidak belajar dan tak ada kemauan les… menyusahkan saja.” Kyuhyun tersenyum.”Tenang saja, aku akan coba lakukan sesuatu,” katanya sambil tersenyum kearahku.

Wajahku memanas… Omoo~ cowok ini sih… seleraku banget!

“Kalau begitu, boleh aku lihat ruang lesnya?” tanya Kyuhyun.

Aku sama sekali tidak berniat memanggilnya “pak guru”, karena dia kelihatan sangat muda… dua puluhan…?

Aku teringat satu hal. Kamarku.“Tu-tunggu!! Kamarku—“ ujarku sambil berlari menuju kamarku… kamarku kan belum kubersihkan!!

“Bohoooongg!!!” seruku. Kamarku sudah di bersihkan seenaknya oleh ibu!!

komik-komik, majalah, novelku!! (>.<)

Kyuhyun duduk di depan meja yang sudah disiapkan ibu khusus buat les, lalu mengeluarkan sesuatu dari tasnya. PSP.“Hei! Kau datang kesini untuk mengajar kan!?” seruku. Kyuhyun melirikku.”Memang kau ada kemauan untuk belajar?” tanya Kyuhyun, lalu melanjutkan permainan di PSP-nya. Aku mendengus.”Anio! aku sama sekali gak ada keinginan buat belajar!” seruku, berkacak pinggang sambil memalingkan wajahku.

“Aku tak masalah,” ucap Kyuhyun, sambil tetap fokus pada PSP-nya, aku menoleh padanya.”Guru les itu sebenarnya hanya alasan..” lanjut Kyuhyun, menatapku. Aku memandangnya dengan tatapan bertanya.

“Sebenarnya orang tuamu bermaksud menjodohkan kita berdua. Keluargaku dokter dan kaya,” ucap Kyuhyun, mengerti maksud pandanganku padanya.”Yaahh.. kalau dengan anak semanis kau.. aku sih tidak keberatan,” lanjutnya, tersenyum. Aku terlonjak lalu berseru.”K-Kau Lolicon ya!?” seruku.

“Kau? Terhadap yang lebih tua kau memanggilku tanpa embel-embel? Minimal, panggil oppa,” kata Kyuhyun. Aku mengernyitkan dahi.”Ngg… oppa..” gumamku. Kyuhyun menyeringai.”Ahhh.. rasanya menyenangkan.. panggil lagi dong..!”

Dia dungu ya? (=.=)

Kyuhyun oppa membuka jaketnya.”Baiklah.. ayo kita mulai.”

Aku terkejut dan berseru.”Mulai!? Mulai apanya?!!” Kyuhyun oppa menatapku sambil merapikan buku yang dibawanya.”Eh? Mulai belajar dong..,”

“Aaah, jangan-jangan tadi mengharapkan hal yang mesum ya!? Jadi sedikit kecewa gitu (^__^),” ujar Kyuhyun oppa, tertawa melihat reaksiku dengan ucapannya.”Gak kok!!” kilahku.Orang aneh (>.<)

Akhirnya, hari itu gak belajar dengan baik. Pertemuanku dengan ‘oppa’ pun seperti ini. Aku rasa.. bukan hal yang baik deh.. (>_<)

~~~

-Minggu berikutnya, jam 07.00 pm-

“Hai!” ucap Kyuhyun oppa sambil membawa sebotol aojiru.”Mwo? aojiru??” tanyaku.”Hari ini kita main. Kalau Yuuri bisa mengerjakan soal dalam batas waktu yang di tentukan. Yuuri menang. Jadi aku minum ini. Tetapi, jika sebaliknya, Yuuri kalah. Yuuri akan meminum ini. Simpel kan?” ujar Kyuhyun oppa.

Belum sempat menolak permainan itu, Kyuhyun oppa sudah memberikanku sebuah kertas dengan sebuah soal matematika.”Baik! bersiap..” ucap Kyuhyun oppa memberikan aba-aba.”Eh… ehh… tunggu dulu..”

“Mulai!” kata Kyuhyun oppa. Aku mengerjakan soal itu dengan segenap kemampuan otakku..

Uuuuunnggghhh… suliiiitt…! (>__<)

“Yak!! Tinggal 5 menit!” ucap Kyuhyun oppa.

Aaaahhh…! Gak bakal keburu!! (>.<)

“Waktu habis,” ucap Kyuhyun oppa, melirik jam tangannya. Aku meletakkan kepalaku di meja.”Mati,” kataku pelan.

“Tunggu dulu!! yang barusan itu melanggar peraturan!! Mana boleh di desak seperti itu!!” seruku

Kyuhyun memandangku dengan tatapan aneh.”Baiklah.. yang barusan itu pemanasan. Sekarang sungguhannya. Tarik nafas dalam-dalam..”

Aku menarik nafas dalam-dalam lalu menatap soal kedua.”Bersiap.. mulai!” ucap Kyuhyun oppa.

“Yak! Waktu habis..!”

Tetapi, tetap sajaa…! (>3<)

Ah~ menderitanya!! Aku tidak mau minum aojiruu…!! Please oppa!! Berilah keringanan untukku!!

“Minum ini,” ucap Kyuhyun oppa, menyodorkan gelas berisi aojiru padaku.

Aku meminumnya.Uuukkhh… sesakkk~~!!

Berikut ini! Kali ini pasti!! Aku akan membuat orang ini minum aojiru! (>3<)

“Mau lakukan sekali lagi?” tanya Kyuhyun dengan senyumnya yang dangerous. Aku baru menyadari senyumnya mematikan, tetapi tidak cukup untuk mematikan semangatku untuk membuatnya minum aojiru. Hwaiting!!

“Soal berikutnya!?” seruku. Kyuhyun mengernyitkan dahinya.”Masih mau?” tanyanya.”Ne! Kalau kubilang akan kulakukan. Akan kulakukan!!” seruku sambil mengorek-orek kertasku.

Sampai bikin iblis berwajah innocent ini meminum aojiru yang mengerikan! (>.<)

“Berhasil!!!!” teriakku, senang.”Ayayay!! Ayo minum, oppa!” ujarku, menyodorkan segelas aojiru itu pada Kyuhyun oppa. Lega rasanya bisa mengalahkan iblis ini! (^_^)

“Baiklah, hari ini sampai di sini,” ucap Kyuhyun oppa, membereskan buku-bukunya.

“Eh? Udah 2 jam?” tanyaku, kaget.”Gak kusangka, kau punya kemauan yang kuat juga,” kata Kyuhyun oppa, tersenyum.

Ohh god! Jangan menampangkan senyum mautmu itu dongg!! Tapi, aku juga gak menyangka.. bisa lupa waktu saat belajar.. hebat!

“Waahh.. maaf ya, ibu jadi lupa membawakan teh! Habis, kalian kelihatannya asyik sekali..,” ucap ibu.

“Tidak apa-apa.. kalau minuman sih, aku tadi sudah minum. Kamsahamnida, ahjumma,” ujar Kyuhyun oppa, lalu terkekeh sendiri.”Ummpphh..,” apanya yang enak, minum aojiru?? Obat tradisional?? (>3<)

Lalu minggu berikutnya pun, selalu diadakan permainan.”Hari ini, bola mata tuna. DHA-nya baik untuk otak lhoo..,” “HOEEEKKKHH…!”

Lalu, saat tengah semester, nilaiku meningkat drastis! Peringkat ke-5!! Woooww…!!

“Wow..! Meningkat drastis! Hebat, hebat!” puji Kyuhyun oppa.

“He-eh..” aku menyeringai. Kyuhyun oppa mendekatkan wajahnya padaku.”Hei! Kau telah berusaha keras ya??” ujarnya, tersenyum.”Tuuhh kan! Kalau mau, kau pasti bisa!” lanjut Kyuhyun oppa, tersenyum puas.

“Ini.. berkat oppa juga kan??” ujarku, wajahku memanas.

Omo~ wajahmu jangan terlalu dekat, oppa!! Kau ingin membuatku mati kehabisan darah ya?! (>.<)

“Ah, iya… oppa..,” panggilku. Kyuhyun oppa menoleh.”Mwo?” tanyanya.

Bagaimana ini..?! Aku suka pada oppa… mungkin..

“Sebagai ucapan terima kasih nilaiku naik, aku ingin menghadiahkan oppa sesuatu. Kita pilih sama-sama hari sabtu, bisa?” ujarku.

~~~

“3150 won.”

Tapi… hadiah sih, cuma alasan agar bisa berkencan dengan oppa. Hehehe, pintar sih.. (^.^)

Kami berdua membeli parfait ukuran large, jalan-jalan di akuarium.. sambil berjalan-jalan, kami menemukan berpapasan dengan seorang wanita berumur 30-an.

“Kyu… Hyun…?” ucap wanita itu. Kyuhyun oppa tidak menanggapi panggilan itu dan terus berjalan.”Eh? siapa?” tanyaku. Kyuhyun oppa hanya diam.

Kyuhyun oppa menyetir mobil sambil terdiam.”Oppa,” panggilku. Kyuhyun oppa menoleh.”Wae?” tanyanya. “Dari tadi oppa diam terus,” ujarku.”Ahh… parfait yang kumakan tadi terasa berat di perut nih,” jawab Kyuhyun oppa. Aku menunduk.”Bohong. Orang barusan siapa?” tanyaku, menatap Kyuhyun oppa. Oppa terkejut dengan pertanyaanku. Hening sesaat diantara kami berdua, lalu oppa menjawab.”Dia.. guru lesku saat smp..”

Eh?! Sama seperti…

“Mungkinkah… mungkinkah oppa menyukai orang itu?” tanyaku. Kyuhyun oppa mengalihkan pandangannya dariku. Aku tahu jawabannya.

“A.. aku.. aku menyukai oppa. Mungkin ini kelihatannya seperti ikut-ikutan.. tapi aku serius.. karena aku gak tahu perasaan oppa~” ucapku.

Tanpa memandangku, Kyuhyun oppa berkata,”Anak-anak itu enak ya? Dengan gampangnya berkata “suka” atau “serius”.” Aku memegang pinggiran kursi mobil, tegang.”Mwo?” tanyaku.”Aku juga, waktu itu gak memikirkan pihak lain. Hanya memikirkan cinta sejati dengan serampangan.. tanpa gak tahu bisa berhubungan dengan dia..,” gumam Kyuhyun oppa.”Tetapi itu, hanyalah kebingungan perasaan sesaat saat puber.. sama seperti sakit panas, begitu juga denganmu,” lanjutnya. Aku mengerutkan dahi.

Oppa!! Perasaanku ini nyata!! Tidak main-main!! (>.<)

“AKU SERIUS!! Oppa juga saat itu berpikir bahwa hal itu serius kan?! Kebingungan perasaan sesaat…? itu cuma alasan orang dewasa yang putus asa setelah memikirkan semua ini terus menerus!! Oppa mengerti perasaanku kan!? Meskipun mengerti, oppa tetap menganggapku anak-anak sehingga gak bisa pacaran?! Apa oppa sama dengan orang itu?!” kataku bertubi-tubi sampai oppa tak punya kesempatan untuk menyelaku.

“Oppa.. apa boleh buat, kalau oppa menganggapku anak-anak. Aku tidak akan membohongi perasaanku saat ini, dengan alasan orang dewasa… aku sangat menyukai oppa,” ucapku lalu turun dari mobil Kyuhyun oppa.

~~~

-Minggu berikutnya, jam 06.50 pm-

Omo~~ sebentar lagi oppa datang.. aku harus menghadapinya dengan wajah bagaimana? (>.<) Aku sudah menyatakan perasaanku dengan semangat… tapi…

TING… TONG…

Glekkhh… Dia datang!! Kyaaaaaa!!!

“Hai,” sapa Kyuhyun oppa, tersenyum memukau, seperti biasanya.

“Baiklah, karena waktu tes semakin dekat, jadi mulai minggu ini kita akan semakin ketat,” ucap Kyuhyun oppa, membuka-buka buku pelajaran milikku.

“Oppa.. ternyata memang dewasa ya?” gumamku sambil bertopang dagu.”Mwo? Sudah jelas kan? Kenapa tiba-tiba bilang seperti itu??” tanya Kyuhyun oppa.

“Aku sangat suuuukaa oppa!” ucapku, tersenyum.”Hei, kita sedang belajar..” Kyuhyun oppa, memegang belakang kepalaku.”Jangan main-main dong…,” Kyuhyun oppa mengangkat wajahku dan mengulum bibirku lembut..

Kyaaaa!! Aku akan meledak!!!

Kyuhyun oppa melepaskanku.“Jangan main-main, ya..,” gumam Kyuhyun oppa, memeletkan lidahnya.

“Oppa!! Apa yang terjadi!?” tanyaku.

“Aku juga.. menyukai Yuuri..,” ucap Kyuhyun oppa.

Aku membelalak.”Kenapa?! Bukannya aku ini anak kecil?” tanyaku.”Sikapmu yang spontan, benci akan kekalahan. Kujujuran, kesungguhan… aku menyukainya..,” ujar Kyuhyun oppa.”Apa artinya aku beneran Loly Complex ya?” gumam Kyuhyun oppa.

“Hanya saja, kalau berdekatan seperti ini, aku memikirkan bagaimana tanggapan orang tuamu..,”

“Oh.. begitu, ya..,” ucapku, masih agak canggung.

“Tapi, karena aku benar-benar suka.. kupikir ini melanggar sih..,” kata Kyuhyun oppa.

“Mwo?”

“Gak, bukan apa-apa,” jawab Kyuhyun oppa, matanya berkilat.”Karena itulah.. mulai sekarang, akan kunikmati tanpa sungkan-sungkan,” lanjutnya.”Eh?! Oppa!! Tu-tunggu dulu! ummpphhh!!”

~~~

“Kalau kau gagal dalam tes, kita putus,” ucap Kyuhyun oppa.

Boe?! Aku tidak mauuuu!! (>.<)

“Eh!! Itu kan menyakitkan bangeeeet!!!” seruku.”Kalau gak mau putus, berjuanglah,” kata Kyuhyun oppa, dingin.”Kalau lulus??? Aku mau hadiah!” ujarku.

Kyuhyun oppa berpikir-pikir sebentar… lalu duduk di sebelahku, menepuk kepalaku.”Akan kuajari percintaan orang yang lebih dewasa,” bisik Kyuhyun oppa di telingaku.

End.

9 thoughts on “Yuuri Sensation |ONE SHOT|”

  1. hm-hm-hm~
    yuuri mw yg dwsa,,
    Kyu jga mw yg lolita,,

    aigo~aq tk mnygkh,,
    Kyu~ajrn yg bnr,,jgn mesra”an…
    ckckckckck,,
    (Sok Tua L!!!)

    wkwkwkwkwk,,

  2. wuuahh~
    mau jg donk pnya huru privat kya kyu,.
    hahaha
    #plak dibantai bini” kyu dhe..
    beruntungnya nasip yuuri,.
    >.<
    *mauuu*
    heehhe
    annyeong..
    saiia readers baru disini..
    heheh
    mian maen baca aja yha,.
    heheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s