Let’s Try Again (Part 3) Last Part

LET’S TRY AGAIN! (last part)

Author : cassinta jung soo (Fb: elf.jungsoo@yahoo.co.id)

Kategori : continue

Genre : sad(?),friendship

Cast : lee teuk as dokter lee

Kyu hyun as kyu hyun

Sung min as sung min

Kang in as kang in

Cho si won as dokter cho,kepala dokter bag.penyakit dalam

Yesung as dokter kim,kepala bag.bedah

Dong hae as dokter lee dong hae

Tags : lee teuk,dong hae,si won,sung min,kyu hyun ,kang in

Sebelumnya :

baiklah” jawab ku lesu, kak teuki membawa ku kembali kerumah sakit. Di dalam mobil aku hanya diam,kak teuki menyebalkan apa dia tidak tahu aku sangat mengkhawatirkannya. Huh..menyebalkan, ku sandarkan kepalaku di jendela mobil,kurasakan nafas ku berat dan dadaku sakit, rasanya sangat sakit seperti ada yang mencekik ku.. mata ku rasanya pun mengantuk,ku lihat kak teuki sedang fokus menyetir, ia menggenggam tangan ku. dan makin lama aku tak bisa melihat dengan jelas sosok kak teuki. Apa aku akan berakhir seperti ini,?aku tak ingin melihat kak teuki sedih lagi. Aku tahu masa lalu kak teuki,aku ingin membuatnya tersenyum lagi.. tapi hal itu rasanya menjadi kabur

Kang in pov end

Lee teuk pov

Kondisi kang in memburuk,ia terserang demam. Semua ini karena ciuman bodohnya,aku kan sedang sakit kenapa malah mencium ku,akhirnya ia tertular kan. Dasar pabo!. Aku segera membawa kang in keruangannya. Ku panggil suster untuk membantu ku memasang selang infus.. aku memasukan obat kedalam infusnya. Bagiamana kalau keadaan nya bertambah parah?. Aku menyelimutinya dan membiarkanya tertidur,.

dokter lee!!”panggil dokter kim ketika aku keluar dari kamar kang in

ya..dokter kim”

keruangan ku sebentar” ujarnya, habis lah aku. Ia pasti tahu keadaan kang in dan aku akan habis dimarahinya,

dokter lee aku tahu kau sangat dekat dengan kang in,tapi sebaiknya kau menjauhinya”

mwo..?maaf dokter kim aku tidak bisa,.. aku tidak bisa meninggalkannya.lagi pula apapun alasan dokter,aku tetap tidak akan meninggalkannya”

dengar dokter lee,. Aku tak ingin kau terluka dua kali,aku pun tak ingin kau terpuruk. Kang in,?anak itu kritis dokter lee,sampai sekarang aku belum menemukan donor jantung”

apapun alasannya aku tetap akan berasamanya… kalau perlu aku bisa mendonorkan jantung ku..”

ok baiklah,,,kau bisa bersama dengan kang in,tapi satu hal yang akan ku tekankan padamu,. Kau harus siap menerima apapun yang terjadi pada kang in, dan aku akan berusaha mencari donor jantung,”

baik dokter kim..terima kasih…” seiring dengan ucapan ku barusan dokter kim memeluk ku,

Aku menemani kang in setiap hari,semenjak ia terkena demam,penyakitnya lebih sering kambuh. Dan tiap pagi aku mengajaknya berkeliling rumah sakit menggunakan kursi roda,dan setiap malam,aku menemani nya hingga tertidur. Aku lebih sering di rumah sakit di banding pulang kerumah

kak…”panggil kang in yang belum tidur

ada apa kang in,ada yang sakit?”tanya ku

sebaiknya kakak pulang,aku baik-baik saja.. kasian sung min pasti sendiri”

lalu bagaimana dengan mu?”

aku akan baik-baik saja,”

tidak mau!’

ayolah kak,,kasian sung min kan menunggu kakak… aku bisa menjaga diriku sendiri,kakak jangan khawatir, sebaiknya kakak pulang dan beristirahat”katanya sambil tersenyum

baiklah…”jawab ku lesu,aku pun berdiri dan merapatkan selimutnya, wajahnya pucat dan nafasnya berat. Aku merasa tersiksa melihatnya seperti itu, sama seperti melihat kyu hyun 3 tahun lalu.

kak… aku tahu masa lalu kakak. Aku harap kakak jangan sedih. Nanti kyu hyun ikut sedih melihat kakak seperti ini,kakak tidak mau kan membuat ku dan kyu hyun sedih?. Aku akan sembuh kak… dan kau yang akan menyembuhkan ku”jelasnya.perlahan aku meneteskan air mata mendengar ucapannya itu. dia tau tentang ku,masa laluku. Tapi dia percaya aku yang akan membuatnya sembuh. Apa aku bisa?bukankah aku sudah membunuh kyu hyun dengn tangan ku?

kak..kau pulang?”tnya sung min saat melihat ku masuk kedalam rumah

iya..kang in menyuruh ku pulang,dia mengkhawatirkan mu”

lalu bagaimana keadaannya?’

semakin memburuk…”

aku harap dia baik-baik saja..aku dan dokter kim sedang mencari donor jantung”ucapnya

mwo..jadi kau mebantu dokter kim”

tentu saja,itu merupakan salah satu cara ku membuat mu tersenyum lagi dan tentu kyu hyun ingin melihat mu tersenyum”

kyu hyun?”

iya siapa lagi,,dia selalu memperhatikan kakak..dari surga,ia juga dekat dengan kakak. Maka dari itu kakak harus semangat dan yakin”jelas sung min

kau bisa melihat kyu hyun..dimana dia.. pantas akhir-akhir ini aku selalu melihat mu bicara sedniri..jadi mana kyuhyun?”tny ku dan sung min menatap ku.

Lee teuk pov end

Sung min pov

kau bisa melihat kyu hyun..dimana dia.. pantas akhir-akhir ini aku selalu melihat mu bicara sendiri..jadi mana kyuhyun?”tnya nya, aku hnya menaatap nya, dan ku lihat kyu hyun berada di samping kak teukie.

aku tidak melihat nya kak.. aku mana bisa melihat arwah atau hantu,apalagi hantu seperti kyu hyun yang kerjaannya merengek”jelas ku,kak teuki pun mngerti.dan kyu hyun cemberut pada ku

ahahahah..dia memang suka merengek.. lalu kenapa aku suka melihat mu bicara sendiri”

aku sedang menghafal kak.. makanya terlihat bicara sendiri…” jawab ku asal

kak…tanyakan padanya apa dia mau kembali lagi kemeja operasi…”bisik kyu hyun,aku hanya mengangguk pelan

kak… kakak mau kembali ke meja operasi lagi?”tanya ku,

…………..”kak teuki tidak menjawab aku tahu ada keraguan dimatanya,aku menggenggam tangannya,dan menatapnya lembut. Ia balik memandang ku,matanya sayu dan sembab. Jelas sekali ia sangat lelah,lelah menjalani hidupnya yang berat.

kak… percaya lah semuanya baik-baik saja. Ayo coba lagi dari awal.. kita coba lagi kak..”jelas ku

aku lelah..aku mau kekamar min.. maaf.. tapi aku benar-benar lelah,”jawabnya,dan ia meninggalkan ku sendiri,,ah tidak sendiri melainkan bersama kyu hyun di ruang tengah..

Aku kembali duduk dan membaca buku kesehatan. Aku terjebak bersama dokter kim mencari donor jantung.huhhhh dia adalah dokter cerewet yang pernah ku temui,tapi dia dokter handal,sangat teliti dan hati-hati aku banyak belajar darinya. Walau cerewet ia orang yang sangat baik.

kak?”panggil kyu hyun yang duduk disamping ku

ada apa kyu”

besok kau ku tunggu di menara seoul ya…”

hah.. memangnya ada apa.. ?kau kan bukan manusia lagi kyu.. “

tenang kak… aku mendapat ijin dari para malaikat unttuk berubah menjadi manusia,tapi waktunya tidak banyak kak..jadi kita habiskan waktu berdua ya.. mumpung aku bisa jadi manusia lho..”jelasnya. ini tidak masuk akal. Malaikat memberinya ijin menjadi manusia?dan waktunya terbatas?ah..apapun itu aku senang merasakan lagi saat bersama ketika ia masih hidup “kakak mau tidak..kalau tidak mau ya sudah”

iya iya aku mau… besok jam 10 ok..”

aku akan mengajak kakak berkeliling…seoul. pastinya kakak sudah bosan tapi mau gimana lagi aku juga ga bisa ninggalin kak teuki sendiri”

itu tidak masalah bagiku,yang terpenting aku bersamamu, kau mau kan menemaniku tidur malam ini”

aku akan menjaga mu kak,menjagamu dari mimpi buruk”

Aku pun bangkit dari tempat duduk ku,dan berjalan menuju tempat tidur. Ku baringkan tubuh ku di kasur ku yang empuk. Sedangkan kyu hyun berada di samping ku memegang tangan ku. tangan nya terasa dingin bagiku. Jika ini mimpi ku harap ku tak pernah bangun,dan tak pernah tersadar,namun lagi-lagi aku harus mengakui ini nyata, kyu hyun yang di samping ku sekarang bukanlah seorang manusia,dan aku harus mempercayai bahwa suatu saat dia akan pergi meninggalkan ku dua kali.

Udara pagi seoul sangat dingin,ku rekatkan jaket ku agar tetap hangat.

huh..dingin.. mana sih si kyu hyun.. dia kan hantu bukannya di bisa datang tanpa harus menaiki bis..”keluh ku. jari-jari ku mulai dingin karena aku tidak menggunakan sarung tangan. Tiba-tiba dari belakang ada yang memeluk ku,rasanya sangat hangat. Dia memutar tubuh ku yang kecil ini,dan tangan ku masuk kedalam saku mantel nya.

yya!! Kyu hyun..lama sekali..sih.. aku hampir mati kedinginan” kata ku marah,ia hanya tersenyum. Kyu hyun sangat tampan. Ia memakai mantel coklat dan syal warna coklat tua melilit di lehernya. Tangan ku masih berada di saku mantelnya

maaf..karena aku sehari menjadi manusia jadi aku menaiiki bus dulu,,,aku lupa. Biasanya kan aku tembus tembok..hehe”jawabnya setengah bercanda. “nah..ayo kita habiskan hari ini di taman ria,”

baiklah!! “ucap ku mantap.. kyu hyun merangkul pundak ku. kyu hyun yang ini hangat dan tidak dingin. Sehari bersama kyu hyun,,hehehe. Tuhan terima kasih telah mengijinkan kyu hyun menjadi manusia,walau hanya sehari.

Kami berdua ketaman ria,menaiki berbagai macam wahana. Makan ice cream membeli benda-benda bagus.

untuk mu kak…..”kyu hyun memberikan ku sebuah benda,dan darimana anak ini mendapat uang

gelang? Darimana kau dapatkan uang membeli barang ini.kau mencuri?”

bukan!” katanya “benda ini sudah lama kusimpan di lemari,tapi belum sempat kuserahkan pdamu kak..bagaimana bagus kan”jelasnya dan mengambil benda itu dari tangan ku dan memakaikan di pergelangan tangan ku. gelang nya bagus,berwarna biru sapphire. “nah..baguskan ? kak teuki juga punya.warnanya putih”

kak teuki juga punya?kok aku ga pernah liat ya?”

dia menyimpannya kak.. nanti pasti dia pakai lagi.. “

“’terima kasih kyu..aku mencintaimu’ ucap ku dan langsung memeluk nya,aku tidak peduli dengan orang lain yang memandangi kami

sudah-sudah… ehmm kita naik kincir angin kak.. kita bisa liat banyak lampu dari atas.. “

ah..benar juga.. tidak terasa hari sudah gelap”

Aku dan kyu hyun menaiki kincir angin,.malam yang sempurna,menghabiskan malam di dalam kincir angin,romantis. Kami memandangi kota seoul yang penuh lampu,kyu hyun meremas tangan ku,mencoba menghangat kan tangan ku yang dingin. Ia menatap ku penuh arti dan tersenyum

kau kenapa tersenyum begitu kyu?”

aku senang bersama dengan mu kak…senang sekali…. “ ucap nya dan memasukan tangan ku dalam mantelnya. wajah kami saling berhadapan,tangan kyu hyun memraba wajah ku,bisa kulihat kesedihan dalam matanya. Dan…..,^_^ kyu hyun mencium ku lembut,. Mata ku terbelalak karena kelakuannya yang mendadak itu. ia mencium ku lama,aku merasakan pipi ku basah,. Kyu hyun menangis,seiring dngan tangisnya lama kelamaan ciumannya terasa dingin dan hambar,tubuhnya perlahan-lahan menghilang. Dan aku tidak merasakan ciumannya lagi. Dia meninggalkan ku begitu saja,aku hanya bisa menangis sekencang-kencangnya di dalam kincir angin.

jahat…sekali.. kyu hyun..jahat sekali.. meninggalkanku seperti ini. Aku membenci mu kyu hyun..!!’teriak ku, “jadi ini yang di maksud waktunya didunia tidak banyak lagi?tapi kenapa harus dengan cara ini,,aku lebih suka dia pergi dalam wujud hantu,bukan dalam wujud manusia dan meninggalkan ku sperti ini…kyu hyun… aku mencintaimu…”ucap ku terisak. Dan kincir angin yang kutaumpangi selesai,aku segera turun. Dan plukk!! ada sebuah surat yang terjatuh di depan ku. aku segera berlari menuju taman dan membaca nya disana

Kak,,ini aku kyu hyun. Hantu yang paling tanpan di antara para hantu hehehe(^_^)

Maaf kak sung min,maaf karena aku meninggalkan mu dengan cara seperti ini,tapi aku sudah mengatakan pada mu kalau waktu di dunia hanya sebentar,dan aku harus kembali ke asal ku,ke alam lain. aku cukup senang walau hanya sebentar,. Aku titip kak teuki pada mu,buat dia kembali seperti dulu,. dan aku akan hidup dalam hati mu kak,aku akan mengawasimu dari surga, jadi jangan bersedih dan jangan menangis. Kau adalah orang yang paling kuat. Dan satu kata untukmu kak

Aku mencintaimu selamanya lee sung min,.

Aku mencintaimu….lee sung min

Aku akan menunggumu di sini dan selalu menjaga mu siang dan malam. Selamat tinggal kak.

dasar hantu bodoh…”gumam ku ketika membaca surat darinya. Aku menghela nafas,hatiku sudah merasa tenang setelah membaca suratnya. Dan aku akan mengabulkan permohonannya membuat kak teuki tersenyum dan kembali seperti dulu. huhhh..kyu hyun. Bersenang-senanglah disana. Aku akan menyusul mu jika waktunya tiba “aku akan mengabulkan permohonan mu kyu.. aku mencintai mu kyu.. kau dengar itu”

Sung min pov end

Lee teuk pov

dokter lee!!! Dokter lee” dokter choi berlari kearah ku,sepertinya ada yang serius

ada apa dokter choi?”

kang in.. kang in mengalami kejang-kejang,,sebaiknya kau kesana”

apa”aku segera berlari,dokter choi mengikuti di belakang ku. ketika ku buka pintunya sudah ada dokter dong hae dan dokter kim disana

bagaimana keadaannya “tanya ku panik,dokter kim tidak langsung menjawab ku. sedang kan dokter dong hae memberinya obat,dan ubuh kang in kembali tenang.nafas nya teratur di banding tadi,seperti orang kehabisan oksigen.

siapkan ruang opearsi untuk besok,kita harus mengoperasinya besok”jawb dokter kim

bagiamana dengan donornya?”tanya dokter dong hae

aku akan usahakan..jadi ku harap, dokter dong hae dan dokter choi serta…”jelasnya terputus “serta kau dokter lee,bersiap untuk besok”

aku!! Tidak dokter kim jangan aku..aku bisa membunuh nya.. aku tidak mau. Aku tidk mau ia bernasib sama dengan kyu hyun”tolak ku

dengar dokter lee”dokter choi membalikan badan ku,dia menatap ku tajam. “bukan saat nya kau berfikir seperti itu,mau sampai kapan kau takut hah!!”

Aku melapskan tangannya yang memegang erat pundak ku

cukup!! Aku tidak mau….. aku tidak mau membuatnya mati”

sadar dokter lee!! Kang in tidak akan mati.. dia kang in bukan kyu hyun”jelas dokter dong hae. Dia kang in dan bukan kyu hyun? Apa bedanya?mereka berdua sama,. Aku akan membuat kang in seperti kyu hyun yang mati di tangan ku

tidak..a…ku… tida…k ma..u.. aku tidak mau membunuhnya….”kataku sambil menutup kedua telinga ku dan keluar dari kamar kang in dengan berurai airmata. Aku berlari menuju halaman belakang rumah sakit,aku duduk dan menelungkupkan kedua tangan ku. lalu sebuah tangan merengkuh pundak ku,. seperti sedang menangkan ku. apakah kyu hyun?apakah ini tangan kyu hyun?ah… aku baru sadar kalau kyu hyun mengawasi ku dari surga.

kak……”panggilnya,dan ketika ku menoleh ternyata sung min

kau minnie?”jawab ku dan menghapus airmata ku

sebaiknya kakak menemani kang in daripada menangis disini,,,”bujuk sung min “ayo temani dia kak, dia pasti membutuhkan mu sekarang..”

Aku bangkit dan menuju kamar rawat kang in,. Aku menjaganya dan ku pegang tangannya,sambil terus berdoa agar kang in selamat

kak….”panggilnya,ia membuka matanya perlahan

kang in… jangan banyak bergerak.. “ ia tersenyum melihat ku

kak… aku punya permohonan”

apa? “

kakak janji akan mengabulkannya?”

apapun itu,.. aku akan mengabulkannya”

aku ingin kakak ikut mengoperasi ku besok”

tidak!! Aku tidak mau… aku tidak mau membuat mu mati”

hey… aku tidak akan mati semudah itu… percayalah kak..” aku berfikir sejenak,masih ada keraguan di hatiku. “ayo kita coba bersama,kakak pasti bisa… kakak pasti bisa melakukannya,kakak kan dokter handal disini… “ aku masih tidak menjawab nya

bagaimana kalau saat operasi aku melakukan kesalahan?aku tidak mau mengulangi kesalahan yang sama…aku takut… “

tenang lah kak… kita akan mencobanya bersama.. kau pasti bisa. Percaya padaku! Apa kau tidak percaya padaku? Ayolah kak aku sangat membutuhkan mu.. aku ingin kau yang menyembuhkan mu,..” jelasnya,aku tetap tidak menjawabnya dan sibuk dengan pikiran ku sendiri.

Semalaman aku memikirkan kang in,apakah aku harus ikut Operasi besok.. bagaimana kalau kang in seperti kyu hyun,?aku tidak mau ia mengalami nasib yang sama.

Lee teuk pov end

Author pov

Kang in pun menjalani operasi,ruangan dan alat medis sudah siap. Kang in pun memasuki ruang operasi.

dokter choi!!dokter choi!!”teriak sung min berlari menghampiri dokter choi yang hendak memasuki ruang operasi

kami mendapatkan donor jantung!!!”

apa…!!!”

iya…kami mendapatkannya sekarang dokter kim sedang mempersiapkan semuanya”jelas sung min

baiklah… “jawab dokter choi tgas

Dokter choi dokter dong hae dan dokter kim masuk kedalam ruang opearsi. Dan kang in sudah tertidur akibat dari obat bius. Dokter kim mulai membuka sayatan didada kang in.

bisakah aku membantu disini….”

dokter lee!!” dokter donghae terkejut,melihat dokter lee datang untuk membantu jalnnya operasi. Tanpa menoleh ke arah dokter lee,dokter kim dan dokter choi tersenyum lega.

akhirnya..kau datang juga.. bersiap lah dokter lee…”ucap dokter choi

Dokter lee perlahan tapi pasti mengambil pisau bedah,tangannya bergetar. Ia memandangi tangannya yang memegang pisau bedah,keringat dingin mulai mengucur. Namun ia mersakan ada sebuah tangan yang menggenggamnya dan menuntunnya secara perlahan.

kyu hyun….terimakasih” gumam teuki,

1 jam 2 jam labih dari 5 jam sung min mondar-mandir di depan ruang operasi. Hatinya gelisah dan sesekali ia mengigit kuku jarinya,

tenanglah semua baik-baik saja” bisik seseorang yang sung min yakini adalah suara kyu hyun

Tak lama kang in keluar dari ruang opearasi,sung min lega ternyata kang in selamat. Dokter kim dan dokter dong hae membawa kang in ke kamarnya. Tapi sung min belum melihat teuki.

sung min”panggil teuki yang berjalan dengan lemas sambil berpegangan pada dinding

kakak!”pekik sung min “kakak baik-baik saja?’tanya nya khawatir. Teuki hanya mengangguk pelan, ia tersenyum pada sung min

akhirnya aku bisa melihat senyum itu,senyum kebahagiaan tanpa beban,kau lihat itu kyu?’batin sung min

a..ku…a…ku..ber..ha..sil…”kata teuki,terbata-bata dan brukkk!! Teuki jatuh pingsan di pelukan sung min.

kakak!!”teriak sung min panik

tidak usah panik sung min,dia hanya senang dan kelelahan itu saja”jelas dokter choi

bagaimana operasinya?”tanya sung min

sukses…dan dokter lee berhasil melakukannya. Ia dokter yang hebat… akhirnya dia berani memegang pisau bedah”jelas dokter choi dan mengangkat tubuh kecil teuki keruang rawat.

Esok nya

Teuki menjenguk kang in yang sudah mulai sadar,senyum kini terpancar di wajah tampannya. Orang yang di cintainya selamat.

pagi kangin?’sapa teuki

kakak…. “jawabnya ,teuki lalu duduk di samping kang in “kakak sudah kubilang kan aku akan sembuh dan kau yang menyelamat kan ku,terima kasih kak”jelasnya panjang lebar

justru aku yang berterima kasih pada mu,kalau bukan karena mu seumur hidup aku tidak pernah berani memegang pisau bedah lagi”

dan aku bisa bersama dengan mu kak… aku mencintaimu kak teuki!!”

aku juga…. terima kasih kang in –ah….. aku juga mencintaimu..”teuki memeluk pelan tubuh kang in dan mencium kening nya. Akhirnya kang in dan lee teuk bisa bersama. Sedangkan sung min yang mengintip dari jendela hanya tersenyum bahagia

permintaan mu sudah ku penuhi kyu.. dan ku harap kau tidak menggentayangi ku lagi… hahhhh aku mencintai mu kyu…”gumam sung min dan pergi menjauh dari balik pintu kamar kang in.

Lee teuk,kang in dan sung min tidak sadar ada yang memandang mereka dengan senyum gembira.. ya.. siapa lagi kalau bukan kyu hyun yang bahagia melihat 3 orang itu bahagia dan dia bisa berada di surga dengan tenang

Author pov end

END


Huwaaa!!!!! Maaf maaf maaf..miahne,sorry sorry

Kalo ff ku jelak banget… ceritanya ngalor ngidul.. dan terima kasih buat yang udah baca ff sederhana ku ini…. dan terimaksih juga buat admin di sini..ya.. *bowed*

Nantikan ff ku selanjutnya ya *ngarep*hehe sekali lagi gumawooo!!

9 thoughts on “Let’s Try Again (Part 3) Last Part”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s