Chajatta – Found you (Chapter 1)

Title : Chajatta – Found you

Author : Park Hyunmei

Genre : Romance,Sad, dan Tragedy

Type : Continue

Rating : NC 17

Cast : Cho Kyuhyun , Park Hyunmei , The Rest of Super Junior member

 

 

 

 

 

 

 

 

Jam 7 malam, akhirnya pesawat yang ku tumpangi dari Jepang lepas landas di bandara Incheon Korea Selatan tepatnya di kota Seoul. Aku pun berjalan keluar dari pesawat yang sudah membawaku ke Seoul kota kelahiranku yang sudah lama tak ku kunjungi. Aku berjalan keluar dari bandara dan tiba-tiba ada sepasang suami istri yang menghampiriku.

 

“apa kau Park Hyunmei ?”tanya ahjumma.

 

“ye~ nuguseyo ?”tanyaku, walaupun aku sudah tinggal di jepang selama 12 tahun bahasa Koreaku masih sangat fasih, karena terkadang di rumah kami memakai bahasa Korea sehingga kami tak akan pernah lupa bagaimana caara berbicara dengan bahasa Korea.

“aku ahjumma dan ahjusshi yang akan menjagamu selama kau belajar di Seoul ini”kata sang ahjumma yang terlihat sangat senang bertemu denganku.

 

“Hyunmei ah~ kau sudah besar sekali”timpalnya kembali.

 

“ayo kita pulang ke rumah ahjumma yang akan menjadi rumahmu juga”gumam ahjumma. Kata eommaku ahjumma ini memang sangat baik.

 

Perkenalkan, aku Park Hyunmei aku seorang gadis yang berumur 17tahun, kemarin lusa aku baru pindah ke Seoul, aku adalah anak bungsu dari keluarga Park, aku memiliki satu kakak perempuan yang bernama Park Hyunmin, kami asli orang Korea Selatan tetapi ayahku harus dipindahkan ke Jepang sehingga keluargaku sekarang tinggal di Jepang, aku tinggal sendirian di Seoul, tepatnya dirumah teman akrab ayahku. Mereka mempunyai dua anak, anak sulung mereka yang sekolah di Swiss dan anak bungsu mereka yang seumuran denganku, tetapi selama dua hari ini aku belum pernah melihat anak bungsu mereka. Mereka sangat baik kepadaku, mereka menganggapku sebagai anak perempuan mereka.

 

 

“bagaimana kehidupan di Jepang ? apa kau lebih suka tinggal disana ?? bagaimana kabar keluargamu ??”tanya sang ahjumma ketika di perjalanan pulang ke rumah.

 

“kehidupan di Jepang sama saja seperti kehidupan disini tak ada bedanya kok ahjumma, dan keluargaku baik-baik saja, oh iya, eomma, appa dan Hyunmin onnie titip salam buat ahjumma dan ahjusshi”kataku.

 

“oh iya, ahjusshi sudah mendaftarkanmu disekolah terkenal di Seoul, tentunya bersama dengan anak kami yang sekolah disana  juga”timpal ahjusshi.

 

“mwo ? bukankah anak ahjumma dan ahjusshi tinggal di Swiss ?”tanyaku bingung.

 

“nee, itu anak kami yang pertama, anak bungsu kami masih seumuran denganmu, apa kau tak ingat ??”tanya ahjumma, aku hanya menggelengkan kepalaku.

 

“besok kalian pasti akan bertemu”gumam ahjusshi.

 

 

 

***

 

Ku langkahkan kaki ku memasuki pintu gerbang sekolah baruku ini, tepatnya SMA Sapphire yang akan menjadi sekolahku ini, aku berjalan menuju ruang guru yang aku sendiri tak tahu dimana letaknya. Ku lihat kerumunan gadis-gadis yang kuyakin sebaya denganku berada di pinggiran lapangan basket, tanpa basa basi aku pun menghampiri mereka untuk bertanya dimana letak ruang guru yang dimaksud, mereka sangat ramah kepadaku dan menunjukan dimana letak ruang guru yang dimaksud tersebut. Setelah aku memberi ucapan terimakasih kepada mereka aku pun berjalan ke arah ruang  guru yang mereka tunjukkan kepadaku.

 

”annyeonghaseyo~”sapaku sembari membungkuk-bungkukkan badanku.

 

”ah,, ye~ kau pasti Park Hyunmei kan ?”tanya seorang wanita yang memakai rok mini dan kemeja pink yang terlihat ketat sekali sehingga aku sampai bisa melihat jelas ukuran ”dada”nya.

 

”ah,,ye~”jawabku.

 

”ah, kau akan menjadi muridku !!”sontaknya senang. Aku hanya menatapnya bingung.

 

”ayo kita masuk ke kelas”ujarnya dengan senang.

 

”ye~”jawabku lalu mengikutinya menuju kelas. Braaakk.. Wanita itu yang tepatnya lagi akan menjadi wali kelasku membuka pintu kelas, suasana yang terlihat ribut pun berubah menjadi diam. Sang guru pun langsung berjalan memasuki ruang kelas, begitu juga denganku yang mengikuti sang wali kelas.

 

”anak-anak, dengarkan ! Kalian mempunyai teman baru, silahkan perkenalkan dirimu”perintah sang wali kelas.

 

”Annyeonghaseyo, namaku Park Hyunmei, aku murid pindahan dari Jepang, aku harap kalian bisa menjadi temanku, senang bertemu dengan kalian semua”kataku sambil membungkuk-bungkukkan badanku mengakhiri perkenalanku itu.

 

”Nah sekarang, kau Hyunmei, adalah muridku, namaku adalah Jessica, kau bisa memanggilku Sica, umurku masih 22 tahun”ujarnya.

 

”ye~ Sica songsaenim”jawabku.

 

”jangan panggil aku songsaenim, itu membuatku merasa lebih tua, apakau tak melihat wajah cantikku ini ? baiklah, sekarang kau duduk disitu ya”ujarnya seraya menunjuk bangku yang kosong, walaupun disebelah bangku tersebut adalah bangku kosong juga. Aku pun berjalan menuju bangku tersebut dan duduk lalu mengikuti pelajaran matematika yang diajar oleh Sica songsaenim. Pelajaran yang berjalan menyenangkan dan diakhiri oleh suara bel istirahat. Seorang murid perempuan menghampiriku.

 

”Park Hyunmei”sapanya lalu tersenyum.

 

”ne~ ?”tanyaku bingung.

 

”kenalkan namaku Han Jo Soo, kau pindahan dari Jepang ??”tanyanya.

 

”ne~ aku pindahan dari Jepang, senang berkenalan denganmu Jo Soo”kataku sambil tersenyum.

 

”mau pergi ke kantin bersama ?”tanyanya.

 

”mm,, ara,,kkaja~”ajakku lalu berdiri dari bangku ku.

 

***

 

 

”kenapa kau pindah ke Seoul ? Bukankah di Jepang sangat menyenangkan ?”tanya Jo Soo seraya meletakkan nampan makan siangnya di meja kantin.

 

”aku sudah bosan disana, sehingga aku pindah Seoul ini”jawabku sambil memakan makan siangku.

 

”Sebenarnya aku adalah orang Korea asli, tetapi berhubung appaku harus menjalan kan tugasnya sehingga harus pindah ke Jepang”timpalku.

 

”oh begitu, aku kira kau pindah karena suatu masalah, lalu kau tinggal dimana ?”tanya Jo Soo kembali.

 

”aku disini tinggal dengan teman karib orangtua ku, memangnya kenapa kau bisa berpikir seperti itu ?”tanyaku kembali.

 

”karena aku paling anti dengan orang yang bermasalah”jawabnya.

 

”oh begitu, tenang saja, aku bukan anak yang sering bermasalah dengan guru”jawabku dengan tertawa kecil. Jo Soo hanya tertawa mendengar ucapanku tadi, lalu kami melanjutkan makan siang pertamaku di sekolahku ini. Setelah selesai makan siang kami pun berjalan menuju pintu keluar dari kantin ini, dan tanpa sengaja aku menabrak seorang murid laki-laki. Sehingga membuat makanan dan minuman yang di bawanya itu menjadi tumpah dan beserakkan di lantai dan bajunya.

 

”aishh !! Jinjja !!”teriaknya kesal.

 

”ah, mianhae,,,jeongmal mianhae”kataku sambil membungkuk-bungkukkan badanku.

 

”hei bodoh ! Apa kau tak melihat orang yang ada didepanmu ini, huh !!?”bentaknya marah.aku hanya diam membeku.

 

“mi,,mianhamnida… aku tadi tak melihatmu”kataku tertunduk.

 

“apa kau tahu ??! baju yang aku pakai ini mahal, tak semurah baju yang kau pakai !”bentaknya lagi.

 

“ya~! Jangan menghinaku ! kau pikir aku sengaja melakukannya huh ‼? Aku tidak sengaja bodoh ‼”balasku.

 

“Kau… ‼”bentaknya kesal sambil mengangkat tangannya yang kelihatannya ingin menamparku.

Ding…Dong….Ding…Dong… tiba-tiba bel masuk pun terdengar. Ia pun mengurungkan niatnya untuk menamparku.

 

“aiish ! untung kau anak perempuan ! kalau tidak kau bisa mati sekarang !”katanya ketus lalu pergi meninggalkan kantin yang ramai dipenuhi oleh semua murid perempuan. Lalu semua murid tersebut menatapku dengan ganas, seperti ingin memakanku dan mereka pun pergi berlalu meninggalkanku dan Jo Soo berdua di kantin.

 

 

***

 

“Hyunmei ah~ gwaenchana ?”tanya Jo Soo sedikit cemas.

 

“gwaenchanayo, dia siapa ?”tanyaku.

 

“kau tak mengenalnya ?? dia adalah Cho Kyuhyun maknae di Super Junior, kau tak tahu Super Junior ?”tanya Jo Soo. Aku hanya menggelengkan kepalaku.

 

“Aigo~, jadi begini aku ceritakan secara singkat, lebih baik kau jangan cari gara-gara dengannya karena jika ia terluka sedikit pun semua murid di sekolah pasti akan menyiksamu, sama seperti semua murid perempuan yang pernah “dekat” dengannya walaupun “dekat”nya itu musuh ataupun pacarnya”jelas Jo Soo.

 

“lalu mereka sekarang ada dimana ?”tanyaku penasaran.

 

“mereka sudah pindah ke luar negeri, mereka selalu di teror oleh anak-anak, walaupun mereka pindah sekolah, tapi semua murid perempuan di sekolah akan selalu mengejarnya, sampai pada akhirnya mereka menyerah kalah dan pindah keluar negeri”timpalnya.

 

“tapi kalau dilihat-lihat Kyuhyun sangat cutek dan tebar pesona”gumamku.

 

“Cho Kyuhyun adalah anak yang terkenal dengan statusnya sebagai artis, dia adalah artis yang sangat sombong terhadap fansnya,cuek,egois,dan tak suka bersosialisasi dengan murid lain, terhadap fansnya pun begitu”balas Jo Soo.

 

“dia berada di kelas mana ?”tanyaku.

 

“12-5, kelas kita, tepatnya lagi ia duduk di sebelahmu”ujar Jo Soo lagi.

 

“mwo ‼? Jinjjayo ‼? Jadi kursi kosong tadi itu adalah kursinya ??‼”tanyaku.

 

“ne~ dia tadi tak duduk di situ karena dia bolos saat pelajaran, kami sendiri tak tahu ia pergi kemana”ujar Jo Soo.

 

“bolos saat pelajaran berlangsung ? Memangnya dia tak kena tegur guru ??”tanyaku.

 

“semua guru yang berada di sekolah tak ada satu pun yang berani untuk menegur bahkan mengeluarkannya, apalagi Sica songsaenim yang sangat menyukai Kyu, cih…”cibir Jo Soo sambil memakan burgernya.

 

“oh begitu, mm dia sangat menyebalkan !”protesku.

 

“sudah, habiskan makananmu, sebentar lagi hujan akan turun sedangkan kita masih di cafe yang terletak jauh dari rumah”ujar Jo Soo. Aku pun dengan lahap menghabiskan makananku.

 

 

 

 

***

 

 

 

”Kyuhyun aaa~!! Kyuhyun oppaaaa !!!!”teriak anak-anak perempuan yang sedang menonton anak-anak laki-laki kelas 12-5 lebih tepatnya sekarang mereka adalah teman satu kelasku, mereka terlihat seperti orang autis yang memuja seorang anak lelaki yang bernama Cho Kyuhyun, aku yakin kalian pasti kenal dia, karena dia adalah salah satu member boyband terkenal di Seoul bahkan Asia. Aku tak tahu kenapa semua siswa dan guru disini sangat mengaguminya, padahal aku sama sekali tak tertarik padanya.

 

Sekarang semua siswa disekolah sedang mengerumuni lapangan basket yang dipakai oleh Kyu. Mereka semua aneh…

 

Aku berjalan melewati semua orang autis yang memuja namja sombong itu, memang niatku keluar dari kelas untuk pergi ke kantin sendirian karena Jo Soo sedang ada rapat dengan kakak kelas.

 

”hei..Park Hyunmei, apa kau tak mau menonton Cho Kyuhyun bermain basket dengan anak-anak lainnya ??”tanya Seo Bum dan Min Jae datang menghampiriku.

 

”aniyo, aku tak tertarik untuk menontonnya”jawabku dengan sedikit senyuman. Kalian tahu sendirikan kenapa aku hanya memberi sedikit senyuman, aku adalah siswa baru disini, aku tak mau dikecam sebagai siswa baru yang sombong.

 

”Oh, arasseo. Kami duluan ya”ujar salah satu dari mereka.

 

”nee~”jawabku, lalu lanjut berjalan menuju kantin.

 

 

 

Ku makan, makan siang ku yang sudah tinggal setengah, kantin sangat sepi, yang ada di kantin hanya aku dan seorang anak laki-laki yang tak ku kenal, sepertinya dia adalah kakak kelasku. Kembali aku memakan makananku, tiba-tiba suara gemuruh seperti teriakan orang-orang terdengar di telingaku, semakin mendekat, dan semakin kuat, dan seseorang masuk ke dalam kantin, huh, lagi-lagi dia, namja bodoh.. Dia duduk tepat dibelakangku, sombong sekali dia, baru saja ia duduk di kursi itu tetapi semua anak perempuan langsung mengerubunginya, aku yakin dia pasti tambah sombong dengan begitu. Cih…

 

”oppa saranghaeyo”kata seorang anak permpuan.

 

Kyu hanya diam tanpa reaksi, ia hanya mengangkat kedua kakinya ke atas meja dan melihat ke arahku.

 

 

Kyu POV

 

Aku bingung, kenapa jika aku melihat wajah anak itu rasanya aku ingin selalu menyiksanya, hei aku ada ide, anggap saja ide ku kali ini adalah pembalasanku atas kejadian kemarin.

 

BUUUGGGGHHH !!! Terdengar suara keras yang berasal dari bola basket ku yang sudah menghantam kepalanya.

 

”omo~ omo~!!”teriak siswa-siwa yang ada di kantin itu.

 

”oppa, kenapa kau melakukannya ?”tanya seorang gadis. Aku hanya tersenyum dan melihat ke arah gadis yang sudah ku lukai tadi.

 

 

 

 

Hyunmei POV

 

 

“aayyaa~~‼”ringisku kesakitan saat suatu benda yang menghantam kepalaku keras.

 

“ssshh~”ringisku memegangi kepalaku yang kurasa memiliki tonjolan yang sedikit besar, ku balikkan badanku ke belakang, ini pasti kerjaan namja bodoh itu ! Aku berdiri mendekati namja bodoh yang sedang dikelilingi oleh yeoja-yeoja autis itu.

 

“ada apa ??”tanyanya seolah-olah tak tahu apa yang terjadi. Semakin ku dekati dia, dan… Plaaak !! Tamparan dari tanganku mendarat mulus di pipinya.

 

”ya~!!”pekiknya lalu berdiri.

 

”mwo !!!?”tanyaku keras.

 

”kau siapa hah !!? Berani-beraninya menampar pipiku !!”bentaknya, semua orang mengerumuni kami, semua yeoja berteriak histeris melihatku nampar wajah mulus ”idola” mereka itu.

 

”kau itu siapa !? Seenaknya memukul kepala orang dengan bola basketmu ! Kau kira aku bodoh, tak tahu siapa yang melempar bola itu huh !!?”bentakku kembali lalu pergi meninggalkannya dan semua orang yang ada di kantin tersebut.

 

 

 

***

 

”Hyunmei aa~ bagaimana disekolahmu tadi ? Bukankah hari ini adalah keduamu masuk sekolah ?”tanya ahjumma.

 

”mm, ahjumma aku kesal, tadi sewaktu aku makan di kantin ada seorang anak laki-laki yang memukul kepalaku dengan menggunakan bola basket, sampai sekarang kepalaku masih pusing”jawabku sambil memakan hidangan yang sudah disediakan oleh Ahjumma.

 

”mwo !!? Gwaenchana ??”tanya Ahjumma dengan cemas.

 

”ye~ gwaenchanayo~, hanya sedikit pusing saja”ujarku dengan wajah yang sedikit pucat.

 

”aigoo,,Hyunmei aa~ wajahmu sudah pucat seperti itu, nanti sehabis makan, minum obat ya sayang”kata Ahjumma dengan wajah cemasnya.

 

”ye ahjuma, gomapseumnida”kataku lalu sedikit tersenyum.

 

”Apa benar Hyunmei tak apa-apa ? Kita ke dokter saja sekarang ya”usul Ahjusshi.

 

”aniyo ahjusshi, aku tak apa-apa”kataku.

 

”Ah, tunggu sebentar, Hyunnie dari kemarin belum pulang dan bertemu dengan Hyunmei ya ?”tanya Ahjumma sambil menatap Ahjusshi.

 

”ah,  ne..Hyunmei belum pernah melihat anak ahjusshi kan ??”tanya ahjusshi. Dan aku hanya bisa menggelengkan kepalaku.

 

”sebentar lagi dia akan datang, seminggu ini dia menginap didorm, jadi tak bisa bertemu denganmu sewaktu kau datang, tapi tenang saja, sekarang dia tak akan ahjumma perbolehkan menginap lagi karena disinikan ada Hyunmei yang mungkin saja bisa menjadi istrinya”canda ahjumma. Aku hanya tertawa mendengarkan perkataan Ahjumma barusan, aku pun meneruskan makan malamku.

 

Kleeekk,,pintu terbuka, ku rasa pasti anak bungsu Ahjumma dan Ahjusshi yang baru pulang.

 

”eomma, appa~ aku pulang”sahutnya.

 

”Chakkaman !! Suaranya !! Kenapa suaranya mirip dengan namja bodoh itu !? Apa mungkin anak Ahjumma dan Ahjusshi adalah dia ?! Ah, tak mungkin !!!”umbarku dalam hati.

 

”eomma,, ada apa tiba-tiba menyuruhku kembali pul”kata-katanya mulai tertahan saat melihatku yang sedang makan.

 

”ya~!! Kenapa kau ada disini !!?”bentaknya mencengkram tanganku kuat sehingga sumpit yang ku pegang terjatuh.

 

”akh~! Sakit, lepaskan tanganku~!”rintihku kesakitan.

 

”Tak akan ku lepaskan tanganmu sebelum pembalasan apa yang kau lakukan pada pipi waktu siang tadi !!!”ujarnya marah, dia sepertinya sangat marah sekali, semakin kuat ia mencengkram tanganku,dan semakin sakit pula tanganku dibuat olehnya.

 

”ya~! Cho Kyuhyun !!”bentak Ahjumma sembari melepaskan cengkraman tangan Kyu di tanganku, dan memukul Kyu.

 

”ya~! Kau tau, dia adalah Park Hyunmei, anak dari Park ahjusshi sahabat karib ayahmu ! Dia akan tinggal disini sampai sekolahnya selesai ! Jadi kau jangan macam-macam dengannya, jika kau masih mau dianggap anak olehku !!”kata Ahjumma dengan kesal dan menoleh padaku.

 

”Hyunmei aa~ gwaenchana ??”tanya Ahjumma.

 

”gwaenchanayo ahjumma, sepertinya aku sudah selesai makan, aku akan membereskan semua ini”kataku sedikit tersenyum. Dan membawa piring bekas aku makan, aku tak membawa bisa mencuci piring ahjusshi dan ahjumma karena mereka belum selesai makan,ku bawa piring bekas aku makan lalu mencucinya di dapur,jujur saja, tangan kananku sedikit sakit sehingga susah untuk mencuci. Setelah selesai mencuci aku pun pamit kepada ahjumma untuk segera tidur di kamar yang dulu adalah kamar Ah Ra onnie, tentunya kamarnya tepat berada di sebelah kamar Kyu.

 

”ahjumma, aku tidur dulu ya, besok aku harus pergi ke sekolah lebih awal, aku tak mau ketinggalan bus seperti tadi pagi”kataku yang duduk di sebelah ahjumma.

 

”Hyunmei aa~ kenapa kalian tidak pergi berdua saja ? Bukankah sekolah kalian sama ? Kelas kalian juga sama kan ?”tanya Ahjusshi.

 

”ah ne,, kalian satu sekolah dan satu kelas kan ?? Ya sudah, kalian pergi bersama saja”timpal Ahjumma.

 

”eomma~! Aku tak mau,dia pasti akan merepotkanku dan lagi pula mana mungkin aku pergi ke sekolah bersama gadis Jepang ini”tolak Kyu.

 

”ne Ahjumma,, benar apa yang dikatakan oleh Kyuhyun, aku tak mau merepotkannya lagi pula aku bisa naik bus kok”tawarku.

 

”tidak bisa, pokoknya Hyunmei harus ikut dengan Kyu, dan Kyu harus pergi bersama Hyunmei ke sekolah, tidak ada yang boleh menolak !”perintah Ahjumma. Kyu mengela napasnya dengan panjang,raut wajahnya terlihat sangat marah kepadaku.

 

 

***

 

”Ya, sedikit lagi, yaak~ selesai”ujarku saat selesai mengikat tali sepatuku, semalam adala malam tersuram bagiku, tidur dengan laki-laki sombong yang tak mau berbagi kasur denganku, itu sangat membuat mataku seperti panda.

 

”hei cepat sedikit !!”perintah Kyu yang sudah duduk di sebelahku dari tadi.

 

”ya sudah ayo pergi !”kataku kesal,lalu berjalan menuju mobil Kyu, dan masuk ke dalam mobilnya dan mulai menyetir mobilnya ke arah sekolah, kami hanya saling diam hingga di tengah perjalanan Kyu menghentikan mobilnya.

 

”wae ??!”tanyaku bingung.

 

”turun~, aku tak mau semua orang disekolah melihatku satu mobil denganmu, bisa hancur reputasiku”ujarnya.

 

”tapi sepuluh menit lagi bel  akan bunyi, lagi pula dimana ini ?”kataku sambil melihat ke arah sekitar.

 

”aku juga tak tahu, ayo cepat turun !!”perintahnya.

 

”andwae !!!”tolakku, Kyu pun bergegas turun dari mobilnya dan membuka pintu tempat aku duduk, ia pun menarik tanganku dengan kuat,lebih kuat dari tadi malam, sehingga badanku pun ikut keluar dari mobilnya itu.

 

”wae !! Aku bilang aku tak mau !!”tolakku sambil berusaha melepaskan cengkraman kuat tangannya, dan… BRUUKKK ! Ia membanting badanku ke aspal sehingga membuat kakiku sedikit terluka.

 

”kau hanya bisa merusak reputasiku disekolah !”katanya sebelum akhirnya ia meninggalkan ku sendirian di sebuah tempat yang aku tak tahu dimana itu.

 

 

***

 

Ku buka pintu kelasku perlahan, dan melihat Jessica songsaenim sedang mengajar, pasti ini sedang pelajaran matematika, dan pelajaran matematika adalah pelajaran terakhir, selama itukah aku tersesat ? Untung saja tadi ada sebuah mobil truk yang mengangkut sayuran, dan terlebihnya lagi untung saja ahjumma itu baik dan memberikan tumpangan kepadaku.

 

”hei gadis Jepang, kenapa baru masuk sekarang , huh !?”ejek Sica songsaenim, guru yang satu ini memang terkenal dengan sikap centilnya kepada namja bodoh itu, memang umur kami tak terlalu jauh, umurnya 22 tahun.

 

”cheonsonghamnida songsaenim, aku tadi tersesat”ujarku jujur.

 

”tersesat ??”tanyanya lalu tertawa seolah mengejekku, siswa lain pun ikut tertawa,terutama Kyu yang duduk tepat disebelahku, dia tampak senang sekali.

 

”ye songsaenim”jawabku sambil menundukkan kepalaku. Sica songsaenim pun melihatku dari bawah keatas.

 

”kakimu, kenapa kakimu terluka dan berdarah seperti itu ?”tanyanya.

 

”tadi,,aku terjatuh”dustaku.

 

”sekarang kau keluar dan berdirilah di depan pintu, sambil mengangkat kaki kananmu dan tanganmu menarik telingamu”perintah Sica songsaenim.

 

”ye~ songsaenim”jawabku lemas lalu berjalan ke arah pintu, berjalan keluar dari ruangan kelas dan berdiri di depan pintu kelasku menjalankan hukuman dari Sica songsaenim.

 

 

 

***

 

 

Ding,,,Dong… bel sekolah berbunyi menandakan pukul 7 malam dan selesai pula pelajaran hari ini, semua murid pun berbondong-bondong keluar dari kelas, aku yang saat itu berdiri tepat di depan pintu kelas pun sempat terjatuh karena ulah mereka, tak ada salah satu dari mereka yang berniat untuk menolongku, mungkin mereka kesal padaku karena pipi sang idola sudah ku lukai. Sica songsaenim dan Kyu pun keluar dari dalam kelas.

 

“Hyunmei, besok kau tak boleh telat lagi, kau mengerti ‼?”seru Sica songsaenim.

 

“ye songsaenim”jawabku yang masih terduduk di lantai.

 

“Kyuhyun ah~ aku pulang dulu ya”ujar Sica songsaenim dengan genitnya.

 

“ye~ songsaenim , apa mau aku antar ?”tanya Kyu tentunya dengan tebar pesonanya.

 

“Kyuhyun ah~ jangan pangil aku dnegan sebutan songsaenim, aku masih muda tahu ! aniyo, gwaenchana aku bisa pulang sendiri”balas Sica songsaenim.

 

“oh, baiklah, hati-hati ya”kata Kyu yang melepaskan genggaman tangan mereka.

 

“ne~”kata Sica songsaenim sembari mencium pipi Kyu dengan singkat lalu pergi meninggalkan kami berdua. Aku hanya terdiam melihat kelakuan mereka berdua, seorang murid sekaligus artis mempunyai hubungan khusus dengan gurunya sendiri dan tentunya lebih tua darinya ? apa dia gila ‼?

 

“hei ada apa lagi ?”tanyanya.

 

“ani…”aku pun berdiri membersihkan rokku yang kotor. Ia pun berjalan melewatiku.

 

“ya~! Mau kemana kau ‼”

 

“aku mau pulang !”jawabnya.

 

“jadi kau ingin meninggalkanku untuk kedua kalinya ‼?”tanyaku kesal, ia pun berbalik badan dan menghampiriku.

 

“pulang sekarang denganku atau kau pulang sendirian ?!”tanyanya kesal dan berjalan duluan meninggalkanku. Aku pun berjalan dibelakang badan Kyu.

 

 

====== to be continue ======

 

 

Gimana ? Jelek ya ? maaf ya chingu, soalnya akhir-akhir ini ide-ide ku suka gak muncul, ini aja untung-untungan muncul dengan cepet, maaf ya klo ff nya jelek 😦 maaf klo kecewa sama ff saya. Tetep tungguin part 2 dari ff ini ya chingu, tolong komen dan like nya ya, dimohonkan kerjasamanya chingu, karena aku buat ff udah susah payah, tapi kalian banyak yang jadi silent reader, perasaanku pastinya bakalan kecewa banget, karena kritik dna saran dari kalianlah yang bisa membuat ff ini lebih bagus di part berikutnya, gomawo ya chingu klo udah mau baca ff ini, thanKyu banget 🙂 jangan lupa komen ya 😉

77 thoughts on “Chajatta – Found you (Chapter 1)”

  1. Kyu galak-galak-galak!!!
    emg beneran ya,,kq bisa sih dpt ide gila kyk gitu.
    Nice~ //plkplk

    qding,,klo korban.a geger gimana???
    khekhekhe~~

    sudahQ yakin kalo Kyuhyun adalah anak dri adjumma dan adjusshi yg jdi t4 tgl Hyunmei~
    Lanjuutt~~

  2. huaaaa~~~ seru~~ >.</ tapi kok berenti di sini ?? msi pengen baca lagi nih~ kekeke~
    persis yg kayak saeng mau di ff kita yg lain :p ^.~
    saeng makin bagus deh bikin ff nya… onnie kalah nih. hehe~ asik bgt dah !
    onnie tunggu lanjutan nya ya~ ^0^

    1. nee yeobo~~ hehehe

      iya dong :p ff kita yg itu daebak bgt ! semua genre ada disitu semua hahahaha 😄

      gak kok 😀 kan ff yeobo jg bagus, makanya dilanjutin ff2 yg lainnya 🙂

  3. hai chingu,sory ni aq cm mau nanya chingu kn bru aja ngepost ff bru yg ‘saranghae, neol saranghae’ n d proteksi,udh sya msukin passny tp kq gk kbuka y chingu?passny gnti y chingu?klu gnti sya blh mnta gk…..

  4. looh looh???
    Author nih idenya dateng dari mana???
    FFnya keren looh…
    karakter si kyu jadi kaya’ mavia *laah? =.=”*
    dia kok jd jahat siiih??? T^T
    kemana evil smile nyyaa…. hhohooo….

    nice FF authoor…

  5. baru tau neh blog, salam kenal ya?
    baca dan baru komen juga. heheh
    KYU????? aku suka ff yang cast-nya KYUHYUN, tks ya HyunMei mau menuangkan cerita tetang kyuhyun..

    lanjut ya, jangan lama2 bagus kok ceritanya. percintaan anak SMA. kangen masa dulu. hahha

  6. Lanjut^^
    Tp rada bingung yg pas hyunmei dikantin ada co, kk klsnya, lah hyunmei kn kls 12 (kelas 3 sma) msa kls 3 sma pnya kk kls o.O

  7. doh,,,,dimana mana evil kyu bersemi,sikapmu itu kyu,buedd,,,,,,,,sedingin salju(brrrrrr………….)
    lanjuut chingu,dah lama ne’chapter lanjutannya di tunggu,
    cepet2 publishh yak…^^

  8. KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA nih kok tbc .,.,
    terusan.aa mannaaa ???
    author buad happy ending dund .,.

  9. annyeong.. hua, baru nemu blog ini. langsung spechless baca ff ini. next part next part.. daebak chingu,

  10. anyyeong chingu *sksd maaf, abis gatau manggil apa kkk^^.
    aku anak baru nih, baru aja suka baca ff. aku mau baca lanjutannya, tapi di protect 😦 miahae boleh aku minta pass nya? penasaran banget sm lanjutannya. gomawo 🙂

  11. haloo reader baru disini hehehe. gag bisa bayangin kyu masih kelas 3 SMA hahahhaha 😄 jahat banget dah si kyu -_________-. Saranghae, neol saranghae~! itu lanjutannya ini bukan??castnya sama, aku bingung. tp diproteksi =(. aku sms author smoga dibalas amin >,<

  12. annyeong chingu^^
    aku reader baru nih hehe aku suka banget sama ff ini
    dan aku pengen baca kelanjutannya tapi ternyata diproteksi
    aku boleh kan minta pwnya? aku udah sms kok semoga dibales ya
    gomawo chingu 🙂

  13. Si kyu jahat amat sihh, kalo aku mah bakal ngadu ama ahjumma kalo kyu mukul kepalanya pake bola basket, trus nurunin di tempat antah berantah,
    daebaakk part2 d tunggu

  14. suka!!! love it!! demen bgt sama cast kyuhyun yg evil parrraah. tp kalo dipikir2 itu kyu jahatnya parah bgt :-(((
    buat hyunmei, fightiiing aja deh ngadepin kyuhyun:3:3:3

    okeeh lanjut baca next part

  15. Aku suka bgt ff ini,kok kyu jdi kejam gtu??-,-tp gpp deh,keren abis,lanjut dong min,bole mnta passwordny gag??:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s