|For Koko Hangeng Birthday| Kaus Kaki dan Sepatu Untuk Hankyung

Kaus kaki dan sepatu untuk han kyung

Author :cassinta jung soo

cast : han kyung

kyu hyun

lee teuk

other cast :superjunior member

genre : friendship

type : one shoot

 

kyu hyun pov

ulang tahun ku berjalan seperti biasanya,layaknya tahun-tahun yang lalu tapi sedikit berbeda. Tak ada han kyung hyung di sini,. Dia jauh berada di negri bambu, tak ada ucapan atau pesan dari nya,dan tak ada kado darinya untuk ku. Namun aku cukup senang han kyung sehat-sehat saja. Terlihat dari banyak nya pekerjaan yang menunggu nya.

Di hari ulang tahun ku,para hyung memberi ku kado dan mereka merayakan kecil-kecilan di dorm. Kado yang ku terima dan yang paling indah adalah,para hyung ku. Mereka adalah kado terindah yg ada di hidup ku,mereka hadiah terbesar yang di berikan Tuhan pada ku.

“kyu,….”panggil teuki hyung.

“waeyo?”

“ah tidak jadi”jawabnya dan tersenyum. Ternyata ia melihat aku memakai sepasang kaus kaki dari nya. Aku heran kenapa hanya dia yang memberi ku sepsang kaus kaki.apa pelit? Aku rasa tidak,demi dongsaengnya teuki hyung tidak pelit,hehe.  “kyu!!” panggilnya lagi. Aku hanya diam dan memfokuskan pandangan ku pada PSP baru hadiah dari sung min hyung

‘ada apa lagi hyung”

“kau mau ikut aku”

“kemana”

“china”

“mwoya?? Kau mau apa disana?,bertemu jackie chan”

“ssttt pelan-pelan kyu,eh kau jangan bilang siapa-siapa ya..nanti aku bicarakan lagi” ucap nya pelan.

“hai kyu,hai teuki hyung,”sapa ye sung “kalian kenapa jadi patung begitu,memang nya aku ini hantu?”

“tii..dak.. kok.. ya sudah aku mau ke kamar,sudah malam sebaiknya kalian tidur” ucap teuki hyung.

Sebenarnya ada apa dengan nya tiba-tiba mengajak ku ke china. Apa mau liburan? Mana mungkin liburan di saat super junior sedang sibuk-sibuknya. Semua telah tidur dan aku menuju kamar teuki hyung,kasihan dia tidur sendiri,dong hae sedang tidur bersama eun hyuk. Aku duduk di samping nya,dan ia sedikit bergerak.

“kyu,kau belum tidur?”tanya nya

“bagaimana aku bisa tidur kalau aku masih pensaran dnegan apa yang hyung ucapkan tadi”jelas ku. Teuki hyung lalu bangun dan duduk bersama ku di atas kasur putihnya.

“ayo kyu,kau mau kan menemani ku ke china”

“untuk apa dulu hyung,lagi pula memangnya kita boleh pergi kan kerjaan kita banyak hyung”

“itu nanti saja dipikirkan,aku mau memberi kado untuk han kyung sbentar lagi dia kan ulang tahun”jlasnya

“kenapa harus ke china segala,kan bisa di kirim lewat paket” ucap ku dan melihat sebuah kotak yang belum terbungkus kertas kado

“aku tidak mau,aku mau memberikannya langsung aku merindukannya kau juga merindukannya kan kyu..?”

“tapi kenapa harus dengan ku?”

“karena,kau bisa berbahasa inggris dan mandarin,ke dua kau pasti akan ikut ke 3 aku tidak mungkin mengajak yang lain karena pasti mereka melarang ku. Ayo kyu..temani aku ya…”pintanya. sebenarnya aku juga ingin bertemu dengan han kyung hyung. Aku berfikir sejenak dan mempertimbangkan segalanya. Dan aku menyetujuinya

“baiklah aku ikut… ehmm dan kotak itu jangan kau bungkus dulu hyung aku mau memasukan sesuatu”

“ok..eh tapi jangan beritahu hee chul ya,dia pasti akan membunuh ku kalau menemui han kyung,. “

“aku tidak akan memberitahunya,.aku akan  bertanya pada si won hyung mengenai maslah alamat han kyung hyung, kan dia yang sering komunikasi sama hankyung hyung”

Akhirnya aku setuju ajakan teuki hyung. Aku mengikuti ide gilanya bertemu dengan han kyung. china itu luas dan bagaimana menemukan alamat rumahnya.

Karena tidak  punya waktu yang banyak,aku segera menanyakan alamat han kyung hyung berada. Aku menghampiri si won hyung yang sedang syuting drama.

“si won hyung!!”panggil ku,ketika ia sedang istirahat syuting

“kyu,kenapa kemari..memangnya kau tidak punya jadwal?”

“ada kok hyung,aku Cuma mampir aja,lagi pula ini arah menuju tempat ku mengisi acara”jelas ku basa basi

“oh.. “ “kau sudah makan kyu,. Aku ambilkan kotak nasi ku ya. Tadi wookie hyung membawakan ku bekal” tawarnya, dan aku menarik tangannya dan menggelengkan kepala bahwa aku tidak mau makan “ada apa kyu,kau aneh..ada masalah cerita pada ku”

“hyung boleh aku tahu alamat han kyung hyung” tanya ku,expresi si won hyung berubah menjadi shock. Ia kemudian menatap ku lekat-lekat.

‘untuk apa,?kau tidak berniat untuk menemuinya kan?”

“tidak hyung,aku hanya ingin tahu. Mana mungkin aku menemuinya sedangkan jadwal ku padat. Hyung aku hanya ingin tahu saja,kau tidak percaya pada ku,ayolah hyung”rengek ku,si won hyung berfikir sebelum memberitahu ku,dan aku terus merengek. Di sela rengek kan ku aku sudah menyiapkan hp ku untuk merekam ucapan si won hyung saat mennyebutkan alamatnya. Tidak mungkin aku mencatat nya ‘hyung kau tidak percaya pada ku,.aku tidak membawa kertas untuk mencatat alamat kan hyung,?!.”

“bok,baiklah,aku akan memberi tahu mu,kau cukup mendengarnya baik-baik…”

Akhirnya si won hyung memberi tahukan alamat han kyung hyung,aku tertawa dalam hati berhasil mengelabui nya.  Setelah si won hyung memberitahukannya aku segera pergi meninggalkannya

“tuh kan hyung,.aku Cuma pengen denger alamatnya aja..”

“iya..iya.. ya sudah hyung mau siap-siap syuting lagi,.”

“kalau gitu aku juga pergi hyung,tuh aku udah di jemput. Gumawo hyung”

Aku pun berlari menuju mobil warna putih yang sudah datang menjemput ku..

“beres hyung!!”ucap ku pada teuki hyung yang menjemput ku.

“kalau begitu cepat masuk mobil,hari ini kita membeli barang-barang yg perlu di bawa besok”

Aku dan teuki hyung akan berangkat esok hari pagi-pagi sekali,agar para member yang lain tidak terlalu bnyak bertanya.dan teuki hyung berhasil membujuk manager hyung memberikan ijin selama 4 hari. Oh.. aku hampir lupa membelikan han kyung hyung hadiah,teuki hyung sudah memberikan sepatu maka aku akan meberinya kaus kaki,,hahaha. Aku mengikuti ide teuki hyung. Dan alasan teuki hyung membelikan ku kaus kakiagar kaki ku tetap hangat.dan aku memakai alasan itu pada han kyung hyung.agar kaki han kyung hyung tidak dingin dan dia bisa memakainya dengan sepatu yang di berikan teuki hyung. Aku berhenti di sebuah toko mata ku tertuju pada kaus kaki bercorak beruang berwarna biru dengan gambar beruang berwarna coklat. Aku masuk kedalam toko itu dan membelinya.

‘itu apa kyu?”tanya teuki hyung yang melihat ku membawa bungkusan berisi kaus kaki

“kaus kaki hyung,untuk han kyung hyung”

“hahahaha kau memberinya kaus kaki”

“kok hyung malah ketawa sih,..jangan-jangan waktu hyung beliiin aku kaus kaki hyung juga ketawa”

“enggak kok kyu,. aku ketawa karena kau manis sekali memberikan han kyung kaus kaki”

“ehmmm.. kan pasangannya sepatu ya kaus kaki kan hyung?”

“benar juga”

“ayo kita pulang,dan segera membungkus hadiah ini..’

Aku menarik tangan teuki hyung yang membawa barang belanjaan. Kami segera masuk ke dalam mobil warna putih milik teuki hyung. Dan sesampainya di dorm kami berdua mengendap-endap takut ketahuan oleh member lain. Jam sudah menunjukan pukul 10 malam dan mungkin mereka sudah pulang. Teuki hyung dan aku berjalan dengan kaki berjinjit agar tidak terdengar suara.

“kenapa kalian mengendap-endap” tanya suara itu,suara yang sudah ku kenal. Aku dan teuki hyung menoleh perlahan “eh..aku tanya kenapa kalian mengendap-endap seperti itu”

“hee chul hyung” ucap ku dan menoleh ke arahnya sedangkan teuki hyung masih mematung dan tidak menoleh

“apa yang kalian bawa,?dan kau jung su kenapa mematung seperti itu”

“oh..”teuki hyung sadar dari rasa shocknya “ini..cemilan ku,aku suka lapar tengah malam”

“oh bgitu,kalian seperti maling saja berjalan mengendap-endap”

‘itu karena aku tidak mau mengganggu dengan suara berisiki kami berdua hyung”

‘ya sudah,kalau begitu kalian cepat tidur”

Ahhh aku lega hampir saja ketahuan. Di dalam kamar teuki hyung,aku dan dia segera membungkus hadiah itu dengan kertas kado berwaran biru. Dan akhirnya jadilah sbeuah kotak kecil rapi,dan tidak terlalu berat.

Kami pun tidur tanpa membersihkan diri dulu.

“kyu..ayo bangun..dan mandi. Aku sudah menyiapkan semuanya” teuki hyung membangunkan ku

‘ah..baiklah hyung.. memangnya sekarang jam berapa”

“jam 4..ayo cepat sebelum yang lain bangun,kita akan menumpangi bis paling pagi “

Aku segera bangun dari tidur ku. Teuki hyung sudah menyiapkan baju ku dan menaruh nya di tas ransel yang tidak terlalu besar dan sebuah kotak kecil yang yang sudah di truh di tas tersendiri.

Aku dan teuki hyung berjalan dengan kaki berjinjit dan membuka pintu pelan. Dan berhasil keluar dari dorm dengan selamat. Oh iya,kami melakukan penyamaran agar tidak di  ketahui oleh fans kami.

Kyu pov end

Teuki pov

Aku dan kyu berhasil keluar dnegan selamat,kami menunggu bis yang paling pagi untuk ke bandara incheon. Pasti para member di dorm sedang ribut mencari kami berdua. Dan aku sudah meninggalkan pesan di secarik kertas.

“kyu…kau siap”

“aku siap akusiap aku siap”jawabnya ala spongebob

“ok,let’sgo kyu..han kyung i’m coming!!” aku menarik tangan kyu hyun dan kemudian masuk kedalam pesawat setelah menyerahkan pasport kami untuk di periksa.

Aku hirup udara segar setelah turun dari pesawat. Aku mengajak kyu naik taksi,dan menyuruh supir taksi ke sebuah hotel yang sudah aku pesan.tentu saja kyu hyun yang mengatakkannya dalam bahasa mandarin

“jd hyung kapan kita mulai mencari lamat han kyung hyung,kita Cuma punya waktu 4 hari loh sampai tgl 9”

“memang sekarang tgl berapa?”

“tanggal6 februari” “kau kenapa hyung?”

“kyu trima kasih mau menemani ku,.aku memang bukan leader yang baik dan juga bukan hyung yang baik buat mu”jelas ku lalu memeluk kyu hyun. Ia mnegelus-elus rambut ku dan menenangkan ku. Ia lebih tegar dari yang ku kira. Seiring bertambahnya umur,kyu hyun bukan lagi adik kecil yang dulu selalu bersembunyi di balik punggung hyung nya. Sekrang ia menjadi laki-laki dewasa yang mampu menghadapi masalah dengan tegar.

hari pertama aku dan kyu hyun mencari alamat han kyung. sekitar jalan ada poster han kyung terpampang di outlet baju dan trepampang besar di dinding iklan. Aku berhenti sejenak,dan menatap papan iklan itu,aku mereekatkan syal ku.

“ayo hyung,daripada menatap papan iklan itu,lebih baik kita bretemu langsung kan?’ucap kyu yang memeluk ku dari belakan. Ia merapatkan syal kuagar aku tidak kedinginan. Aku menggenggam tangannya dan melanjutkan pencarian.

“kyu aku pernah bilang kan kyu kalau aku tak tahu jalan di china”

“iya..sudah hyung tenang saja,serahkan pada ku..”katanya sambil memperhatikan jalan.

Langkah kami berhenti ketika ada sedikit keributan di sebuah toko roti. Kami berdua mendengar kerumunan gadis-gadis itu berteriak memanggil nama han kyung. aku dan kyu hyun saling menatap. Aku dan dia pun masuk kedalam kerumunan fans. Suara ku tak terdengar. Ia lewat begitu saja di samping ku dan masuk ke dalam mobil van

“hyung..hyung…buka kaca jendelanya ini aku kyu hyun…han kyung hyung!!1”teriak kyu hyun sambil menggedor jendela mobil. Namun sayang han kyung tak menoleh atau pun mendengar teriakan kyu hyun,dan mobil nya pun langsung pergi

“susah sekali… fans nya banyak jadi susah bertemu dnegannya.”

“jd bgini ya klo rasanya jadi fans,.huh..”

“ya sudah,ayo kyu kita kembali ke hotel dan besok kita truskan lagi. Hari sudah mulai gelap.nanti kita bisa nyasar kalau malam-maalam melnjutkan pencarian..yang penting kita sudah tau,kalau han kyung berada di sekitar sini.dan dia baik-baik saja”jelas ku

“ehmmm.. baiklah kita cari lagi besok.. kita kembali ke hotel.. dan aku lapar hyung. Ayo kita makan sesuatu”

Teuki pov end

 

Kyu pov

“hyung,kau siap hyung?ini hari kedua kita mencari alamat han kyung hyung..’

“aku siap aku siap aku siap…aku siap kyu”ucap nya,sambil merekatkan syalnya.dan topi warna putih nya

Aku dan teuki hyung keluar dari hotel,tak ada yang mengenali kami.karena kami menyamar. Aku dan teuki hyung memulai pencarian di tempat kemrin berpapasan dengan han kyung hyung. Aku dan teuki hyung berjalan dan terus berjalan,dan sesekali kami bertanya pada orang-orang.

“maaf permisi?”ttanya ku pada seseorang menggunkan bahasa mandarin

“iya adapa?”

“apakah kau tau alamat ini,” tanya ku,dan orang itu menjelaskan arahnya. Aku dan teuki hyung menaiki taksi dan menuju tempat itu.  dan akhirnya sampai juga di sebuah rumah,dan sepertinya han kyung hyung belum pulang karena lampu rumahnya belum menyala.

“sepertinya dia belum pulang,”ucap ku

“atau kita nyasar”

“ga lah hyung,bener kok ini alamatnya’

“tapi kayaknya jauh dari hotel kita”

“tenang aja hyung,..arah kembali ke hotel gampang… ehmm apa mau menunggu”

“terserah mu kyu,”

“baiklah kita tunggu”

Aku dan teuki hyung menunggu han kyung hyung pulang. Dan dua jam sudah aku dan teuki hyung berada di luar menunggu han kyung pulang,cuaca semakin dingin dan jam sudah menunjukan 9 malam.

“apa ia tidak pulang ya”gumam ku

“huatchhi!!! Huatchiiiii!!!!!” teuki hyung bersin. Ia bersin berkali-kali. Hidung nya memerah sepertinya dia kena flu karena terlalu lama berada di luar dan dia hanya menggunakan jaket yang kurang begitu tebal.

“hyung!!! Kau demam.. badan mu panas” aku terkejut ketika memegang dahinya yang panas ‘kenapa kau tidak bilang sih hyung,kalau demam”

“aku mau menunggu han kyung”

“sebaiknya pulang dan besok kesini lagi… “

“andwee aku mau menunggunya disini…”elak nya dan menepis tangan ku yaang berada di pundaknya

“hyung!!!!”bentak ku “kau mau sakit saat memberi hadiah untuk han kyung hyung,kau mau dia melihat mu sakit hah!! Sekarang menurut lah pada ku,,,mengerti “ ia terdiam dan menuruti perkataan ku. Aku segera memanggil taksi. Teuki hyung mulai mengeluarkan keringat dingin dan suhu badannya panas. Ia tertidur di pundak ku dan aku memeluk nya erat,agar membeuat tubuhnya hangat.

Aku memapah teuki hyung masuk kedalam hotel. Para pengunjung hotel heran melihat ku dan salah seorang staff menghampiri kami

‘ada yang bisa saya bantu”tanya satff itu

“bisa panggil kan dokter,hyung ku sakit”

“baiklah,,anda di ruang berapa”

“saya ada di kamar 5013 lantai 10”

“baiklah tuan mohon tunggu”

Sesampainya di kamar aku merebahkannya secara perlahan di kasur,ku buka jaket dan syal yang melilit di lehernya. Ku buka sepatunya dan mengompress dahinya. Tak lama dokter datang dan memeriksa

‘bagaimana dok?”tanya ku

“suhu badannya sangat tinggi,jadi jangan terkejut jika nanti ia mengigau. Saya berikan obat penurun panas,. Dan besok ia akan tersadar”

‘terima kasih dokter”

“sama-sama”

Aku meminumkan obat pada teuki hyung,dan ia segera tertidur.nafasnya tersengal-sengal. Aku terus mengganti kompresan di dahinya agar suhu badannya turun. Aku panik saat tahu ia demam.

‘ini salah ku,seandainya aku tidak mengajaknya menunggu pasti tidak akan begini jadinya. Kyu kau itu semakin umur bertambah kenapa tidak bisa berfikir lebih matang sih” gumam ku

Kyu pov end

 

Hee chul pov

Sudah 2 hari jung su dan kyu hyun meninggalkan dorm. Aku kalang kabut ketika tidak menemukan mereka berdua dan hanya menemukan secarik kertas bertuliskan

“hee chul-ah… aku dan kyu pergi sebentar,kami pasti baik-baik saja”

Dan aku yakin itu tulisan jung su. Bagaimana tidak khawatir,aku tidak tahu mereka berada dimana. Bagaimana kalau salah satu dari mereka berdua sakit.

“hyung kau bisa menghubungi mereka”tanya yesung

“belum,hp nya tidak aktif”

“ah… kenapa tidak terpikir oleh ku”sahut si won

“apa?”tanya ku

“aku ingat,kyu hyun pernah meminta alamat rumah han kyung hyung,jangan –jangan mereka kesana”

“mwo..kenapa kau berikan wonnie’

“aku tidak tahu hyung,aku kira kyu  tdak akan kesana’

“telp.han kyung hyung saja”imbuh dong hae

Aku pun mengikuti saran dong hae,menghubungi han kyung.

“yeobseo,han kyung”

“ne..waeyo hyung”jawab hee chul di sebrang sana

“apa kau bertemu dengan jung su dan kyu”

“tidak,memangnya kenapa?”

‘sepertinya mereka menyusul mu,beritahu aku kalau kau bertemu dengan mereka”

‘hah…? baiklah hyung. Aku juga akan mencari mereka”

Aku menutup telp. Ternyata jung su dan kyu belum bertemu dengan han kyung. menambah kekhawatiran ku saja

Hee chul pov end

 

Teuki pov

Mata ku sangat silau ketika matahari masu kedalam kamar hotel. Kyu hyun tidur di samping ku sambil memegang tangan ku..aku melihat sekeliling. Aku lupa sekarang tgl berapa,karena aku tidak punya waktu yang banyak

“hyung,kau sudah bangun”

“kyu,apa yang terjadi pada ku”

“kau sakit hyung kau tidak sadar selama dua hari”

“mwo..sekarang tgl brapa”

“9, hyung,ulang tahun han kyung hyung”

‘ayo kita kerumahnya,…”

“tapi kau masih sakit hyung,sebaiknya kembali ke korea saja. Aku merasa kita tidak jodoh untuk bertemu dengan han kyung hyung”

“tidak mau kyu,aku harus memberikan hadiah itu untuk han kyung,didalamnya ada hadiah dari mu juga kan?ayo kyu..”

Aku menarik tangan kyu hyun,dan ia menurutinya. Aku dan kyu bersiap-siap menemui han kyung. aku dan kyu hyun berjalan sambil membawa hadiah untuk han kyung. hatiku berdebar debar ketika mengingat bahwa aku akan bertemu dengan han kyung hyung.

Kyu hyun menstop taksi dan mnyuruh supir itu ke alamt yang di tuju. Jam tangan ku menunjukan pukul 6 malam. Dan sialnya kami terjebak macet,

“hyung macet,gimana nih. Udah satu jam ga gerak”

“kita jalan aja kyu.. kau mau kan. Nanti aku akan menggendong mu kalau kau lelah”

“baiklah..lagi pula tempat nya tidak jauh lagi kok”

Aku dan kyu hyun turun dari taksi,dan berjalan. Suasananya sangat ramai. Melewati banyak pertokoan. Banyak juga orang-orang berjalan kaki,aku merangkul tangan kyu hyun. Tapi di saat sedang asik,bingkisan untuk han kyung di curi oleh orang

‘hei kau pencuriii!!!! Kembalikan” aku berteriak dan mengejar laki-laki yang mengambil bingkisan ku,kyu hyun pun berlari di belakang ku

“pencuri..kembalikan hadiah itu..itu untuk han kyung hyung….”teriak kyu hyun dan terus berlari bersama ku mengejar pencuri itu.

Pas di lmpu merah penjahat itu berlari namun ia terjatuh dan meninggalkan hadiah itu di tengah jalan. Aku dan kyu hyun menatap rambu lalu lintas dan menganggukan kepala mengambil hadiah itu tapi………..

Teuki pov end

 

Han kyung pov

Aku mendengar suara orang yg berteriak memanggil ku.dan itu suara orang yang ku kenal. Aku melihat dua orang pemuda berlari mngejra pencuri. Dan oarng-orang berteriak ‘itu superjunior’ mendengar itu aku pun mengejar mereka. Mereka pasti kyu hyun dan teuki hyung. Mereka berhenti di dekat rambu lalu lintas dan lamupnya menunjukan warna merah. Ku lihat mereka menganggukan kepala. Aku shoc ketika rambu ebrubah menjadi warna hijau,reflek aku memegang tangan mereka sebelum mereka menyebrang. Dan pandangan mereka tertuju pada kotak yang sudah hancur terlindas mobil. Aku masih memegang tangan mereka berdua,dan mereka masih mematung. Memandangi kotak yang hancur itu.

“kalian berdua baik-baik saja kan,,,iya kan”tnya ku denga nafas yang masih belum beraturan, tak ada jawaban dari mereka. Hnya isak tangis yang ku dnegar dari mereka. Mereka perlahan menoleh ke arahkan dan langsung memeluk ku

“han kyungie-!!”

“han kyung hyung!!!” ucap mereka berdua bersamaan,dan menagis histeris di pelukan ku. Aku memeluk mereka erat menenangkan mereka berdua. Aku tak peduli pada orang-orang yang melihat ini.

“sudah,sudah…. kalian jangan menangis,lagi. Ayo kerumah ku. Kalian ingin kerumah ku bukan”

Mereka hanya mengangguk,aku pun memanggil manager dan membawa meraka masuk ke dalam mobil. Sesampainya dirumah ku Mereka berdua masih menangis sesenggukan. Aku mengambilkan teh hangat.dan berjongkok di hadapan mereka,menghapus air mata yang jatuh di pipi teuki hyung dan kyu hyun

“mau sampai kapan terus menangis….hah..”

“hyung,miahne… hadiah ulang tahun mu rusak…”ucap kyu hyun di sela tangis nya

“hadiah nya rusak,padahal aku dan kyu hyun sudah bersusah payah kesini untuk memberikannya pada mu,tapi hancur terlindas mobil…”jelasnya dan matanya masih mengalirkan air mata. Aku memeluk mereka berdua. Bukannya tenang tangisan mereka berdua semakin menjadi. Aku hanya tersenyum mendengar tangisan mereka.

Aku mengelus-elus punggung mereka berdua,” hadiah itu tidak penting,yang terpenting adalah kalian ada bersama ku dan baik-baik saja.,kalian tau. Kalian lah hadiah ku saat ini. Kalian berdua adalah hadiah terindah ku saat ini”

“saengil chukae han kyungie”ucap mereka berbarengan diringi dengan isak tangis. Mereka tertidur di sofa karena lelah menangis. Aku mengambil selimut dan menyelimuti mereka. Kyu hyun menyandarkan kepalanya di pundak teuki hyung dan teuki hyung menyandarkan kepalanya di kepala kyu hyun

“kyu,saengil chukaeo..miahne aku telat.. rupanya kau semakin dewasa.kau bukan lagi anak kecil. Kau jadi penyemangat leader mu yg satu ini,.teuki hyung kau tidak pernah berubah..”gumam ku dan menyelimuti mereka.

Aku pun segera menghubungi hee chul dan member lain yang sudah pasti kahawatir dengan dua makhluk nekat ini.

“bagaimana han?”tanya nya di telphone

“tenang hyung,aku sudah menemukan mereka”

“sudah ku duga mereka menysul mu,mana mereka aku ingin bicara”

“sedang tidur hyung,.tadi mereka hampir tertabrak mobil. Untung aku cepat menmukan mereka coba kalau telat..entah apa yg akan terjadi”

“mwooo???? Bagiaman keadaan mereka”

“baik-baik saja dan sepertinya teuki hyung sedang sakit,bdannya sedikit hangat.”

“baiklah,kalau begitu tolong rawat mereka ya,..aku akan menysul mu bersama si won”

“ah..jangan hyung biar aku yg ke korea mengantarnya”

“baiklah kalau itu mau mu”

***

 

-manager ku membri ku sebuah kotak lusuh yang sudah berantakan,kotak itu berisi sepatu dan sebuah kaus kaki, sepatu itu terlihat biasa dan sepertinya bukan spatu mahal. Dan juga sepasang kaus kaki yang tidak begitu mahal. Mahal bukan berarti sesuatu yang spesial kan?. Meski benda ini rusak aku akan menyimpannya. Aku menyruh manager ku mengambil bingkisan yang berada di tengah jalan yang sudah terlindas oleh banyak mobil. Ku simpan sepsang sepatu dan kaus kaki itu. aku tak kan memberitahu mereka kalau aku mengambil nya.

“sebaiknya kalian pulang,aku akan mengantar kalian”

“…..” tak ada jawaban dari mereka berdua,hanya anggukan pasrah

“tenang saja hee chul tak kan marah”

“bolehkah tinggal lebih lama di sini hyung?”pinta kyu hyun

“andweee!!”tegas ku. Mereka menundukan keplanya. Rupanya mereka masih sedih kareana kejadian lenyapnya hadiah itu. “sudahlah,jangan kalian pikirkan tentang hadiah itu,dan besok aku akan mengantar kalian pulang”

“apa kau akan kembali lagi”tanya teuki hyung

“ehmmm.. akan ku pikirkan,sekarang kau minum obat mu hyung,semalam badan mu sedikit hangat,aku tak mau melihat mu sakit. Oh iya dan barang kalian di hotel manager ku yang akan mengambilnya. Jadi bersiaplah pulang besok ok”

“tapi aku masih merindukan mu hyung”

Aku tersenyum mendengar ucapan polos kyu hyun. Aku juga merindukan mereka dan hatiku berdegup kencang mengingat beosok aku akan bertemu dengan para member.

Di bandara kyu hyun dan teuki hyyung seperti anak kembar mereka terus menempel dan expresi wwajah mereka sam-sama menunjukan ras kecewa. Bukan maksud ku melarang mereka menginap tapi aku memikirkan pekerjaan mereka di korea.

Toktotktok..aku mengetuk pintu dorm,teuki hyung dan kyu hyun berada di belakang ku dengan wajah tertunduk. ye sung membuka pintu

“hee chul hyung ada di dalam..”ucap si won “ teuki hyung,kyu hyun kalian baik-baik saja kan”tanya nya lagi

Mereka berdua hanya menganggukan kepala. Hee chul sudah berdiiri di ruang tengah. Di dorm hanya ada hee chul,yesung,si won dan dong hae.

“kalian berdua,apa kalian tahu aku dan yang lain kahawatir. Hanya meninggalkan secarik kertas tanpa berpamitan” hee chul memarahai kyu dan teuki hyung

“miahne,:ucap nya berbarengan

“dan aku hampir serangan jantung ketika mendengar kalian hampir tertabrak..apa yang ada di otak kalian!!!!”

“miahne chullie ini salah ku,aku yang mengajak kyu hyun. Aku hanya ingin bertemu dengan han kyung karena kau melarang ku menghubungi nya dan juga menemuinya makanya aku diam-diam menemuinya”

“aku mencoba melindungi han kyung dan kalian semua,aku sengaja melarang kalian menghubungi han kyung,kalau kalian sering-sering menghubunginya dan menemuinya maka kalian bisa terseret dalam maslah. perusahaan tidak akan diam,apa kalian mau perusahaan memisahkan kita dengan han kyung? tidak kan. Itulah alasan ku sebenarnya melarang kalian”tegas hee chul dengan nada marah

“hyung sudah jangan marah,mereka mencari ku hanya mau menyerahkan bingkisan untuk ku di hari ulang tahun ku. Mreka ingin memberi ku hadiah..jangan marah hyung”

“miahne hee chul hyung”sahut kyu hyun

“ok aku memaafkan kalian karena ini sebagai kado untuk han kyung tapi jika sekali lagi kalian menyusulnya,aku tak kan memaafkan kalian”

“hyung sudah jangan dimarahi lagi”imbuh si won. Hee chul langsung emeluk mereka berdua,tangan halusnya mengusap lembut kepala mereka berdua.

“yang terpenting bagiku kalian tidak apa-apa,jangan di ulangi lagi ya”ucapnya yng berubah menjadi lembut.

“saengil chukaeo han kyungie”ucap dong hae siwon dan ye sung bersamaan,dan memeluk ku

“miahne aku tidak bisa memberi mu apa-apa”ujar dong hae

“kado bukanlah hal yang terpenting,yang terpenting bagiku adalah kalian. Kalaian adlah hadiah terbesar dalam hidup ku yang Tuhan berikan pada ku. Kalian dalam keadaan sehat saja itu sdah menjadi bingkisan tersendiri buat ku” aku memeluk mereka semua.

Tidak ada perayaan tidak ada kado yang ada hanyalah kebersamaan dan kasih sayang ku untuk mereka yang menghiasi ulang tahun ku. Tak lama satu persatu member yang tidak ada di dorm datang dan memeluk ku mengucapkan saengil chukae. Namun aku tak bisa berlama-lama di dorm

“kau mau pulang sekarang hyung?”tnya sung min

“ne.. aku tidak bisa berlama-lama di sini. “

“kalau begitu kami akan mengantar mu kebandara”

Si won,sung min,yesung,eun hyuk,dong hae,ryeo wook,shin dong,hee chul dan tentu kyu dan teuki hyung mengantar ku ke bandara. Satu persatu dari mereka memeluk ku

“jaga kesehatan mu hyung dan jangan lupa makan” kata wookie yang matanya mulai berkaca-kaca

“jaga dirimu han kyungie”ucap hee chul hyung

Aku kemudian memeluk kyu hyun dan teuki hyung,aku memeluk mereka berdua dan mengelus-elus lembut kepala mereka. Aku merasa pundak ku basah karena mereka berdua mulai menangis

“jangan menangis lagi ya,.. jaga kesehatan kalian. Aku senang kalau kalain dalam keadaan sehat,teruslah tersenyum untuk ku” kataku pada mereka, mereka mengertakan pelukannya padaku “ gumawo atas sepatu dan kaus kakinya”bisik ku pada mereka berdua, lalu perlahan melepaskan pelukan hangat itu

“hyung,jaga dirimu ya…”ujar kyu hyun

“han kyungie….. gumawo sudah menjaga ku dan kyu hyun.. jaga dirimu ya..”kata teuki hyung

‘ne.. baiklah.. aku pergi dulu ya,,kapan-kapan aku akan kesini lagi.. kalian semua jaga diri ya “ucap ku dan melambaikan tangan ke mereka semua.

Aku berjalan menuju pesawat ku dan mereka tak terlihat lagi. pertemuan yang singkat,tapi aku senang. Aku merasa hidup ku makin bermakna,. ulang tahun ku sangat bermakna,aku terharu dengan kesungguhan teuki hyung dan kyu hyun. Persaudraan yang sudah terjalin beberapa tahun tak kan lenyap begitu saja. Bahkan persaudaraan kami tak kan ada yang bisa memisahkan. Aku menyayangi mereka semua, mereka adalah hadiah terbesar dalam hidup ku.

Aku hanya tersenyum mengingat kejadian itu,perjuangan teuki hyung dan kyu hyun

Gumawo atas sepatu dan kaus kakinya……🙂

Han kyung pov end

END

 

Hueee!!! Harus nya pas ultah nya si koko tapi w sakit , Jd baru sempet sekarang

maaf juga klo ada ketikan yang salah..

..hehe thanks for admin and reader.

Gumawooo*bowed*

 

7 thoughts on “|For Koko Hangeng Birthday| Kaus Kaki dan Sepatu Untuk Hankyung”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s