Monkey Couple’s Diary : Assistant or Housekeeper?? (part 2)

AUTHOR : hikachovy

Tag    : Lee Hyuk Jae, Super Junior

Genre : Romantic, Humor, Friendship

Type  : Continue

 

Rae POV

Kriiiiiiiiiiiiiing~~~!!!!!!!!!!!!!

“hoaaaaaaahh…. Jam berapa ini?” aku menggeliat malas begitu mendengar teriakan jam weker di samping kasur. Aku mencoba mengambil weker sialan itu dengan meraba-raba meja disampingku..

Bruuuukkk!!

“AAWWWWWW~!!”

Bagus sekali!! Kepalaku dengan sukses ditimpa lampu yang beratnya sudah seperti sekilo pisang (?). terpaksa, aku bangun dan langsung melemparkan weker yang dari tadi berisik itu ke sembarang tempat tanpa melihat-lihat dulu.

“AAAAWWWWWW~~!!!”

Hah? Suara siapa itu? dengan mata yang masih 5 watt, aku bangun –lagi- dan mengarahkan pandanganku ke seberang ruangan. Seseorang sedang menekuk kepala dengan kedua tangannya sambil meringis kesakitan. Jangan bilang dia………..

“YAAAKK!! KAU INI KENAPA????!!!” teriak ‘seseorang’ yang tadi sedang menekuk kepalanya itu. Ya.. ya… dia LEE HYUK JAE ternyata =.=”

“hehehe” balasku sambil mengangkat tanda V di jariku.

Dia duduk di sampingku sambil menghela napas kesal. “mau membunuhku secara perlahan, hmm??” tanyanya sinis.

Aigo~ apakah semua pria selalu menyimpan pikiran buruk di otaknya? Ckckc. Tiba-tiba muncul ide gila dikepalaku. Cara untuk membuatnya berhenti cemberut dan marah-marah!! Aku menghempaskan selimut yang dari tadi menutupi tubuhku ke samping, lalu secepat kilat, aku memajukan kepalaku ke arahnya. Chu~~ :* aku mencium pipinya pelan, lalu langsung kabur keluar kamar. Sesaat sebelum meninggalkan kamar, aku lihat badannya yang tiba-tiba kaku. Heei~ apa dia kehilangan jantungnya? Hahahah

“morning kiss untuk kesalahanku oppa~!!” teriakku padanya. Setelah itu aku langsung berbalik arah, menutup pintu kamar, dan langsung melesat ke kamar mandi. Fiuuuh~ untung kamar mandinya kosong. MALUUUUU~!!!! >//////< sejak kapan aku ketularan virus yadong darinya????

= = = = =

Eunhyuk POV

Aku meraba pipiku pelan. Apa-apaan dia???? Hei~! Yang laki-laki disini kan aku? Harusnya kan aku yang duluan memberikannya morning kiss!! Sialan. Sejak kapan monkey cilikku jadi dewasa hah?? Dia mencuri start melakukan adegan kisu pertama kami~! (.___.) *tabok kunyuk*

Aku berjalan keluar kamar dengan senyuman yang tidak hentinya-hentinya terpajang di bibirku. Han Rae Eun~! Dia benar-benar berbahaya. *dusta itu sodara2* *plak! Ikut nimbrung aja* #abaikan

“kau kenapa hyung?” Tanya kyuhyun dengan tatapan ngeri.

“apanya yang kenapa? Aku baik-baik saja~ sehat sentosa.” Jawabku sambil menyunggingkan senyuman terindahku. *uooek* sesaat sebelum aku melewatinya, aku sempat melihat badannya begidik ngeri. Hahahahah memang akuse-menyeramkan itu?

“wookie~ya apa sarapan kita hari ini?” tanyaku sambil duduk di meja makan.

“nasi goreng hyung! Sebentar lagi matang~!” teriak wookie dari balik dapur.

“ne” jawabku singkat. Sambil tetap memamerkan senyuman tidak jelas (?) aah~ kenapa mulut ini susah sekali untuk tidak tersenyum? bisa-bisa aku dikira gila oleh semuanya!

“kau gila ya hyung?” Tanya evil magnae yang sekarang sudah duduk di hadapanku. Ck! pikiranku langsung terjawab dengan pertanyaan seorang Cho Kyuhyun

“tidak bisakah kau berhenti memperhatikanku? Benar2 menyebalkan.” Sungutku sambil memalingkan wajah kesal. Tapi setelahnya bibir ini lagi-lagi menyunggingkan senyuman. Sejak kapan aku kesulitan mengontrol anggota tubuhku sendiri?? ><

“dan tidak bisakah kau berhenti senyum-senyum tidak jelas seperti itu? benar-benar menakutkan.” Balas si evil sambil begidik ngeri.

Dasar!! Beruntung suasana hatiku sedang berbunga-bunga. Kalau tidak, kepalanya pasti sudah langsung kupecahkan! Aku hanya meliriknya kesal lalu pergi ke arah dapur untuk meminum susu favoritku~! Susu stroberi. Hohoho 😄

“yak! Siapa di dalam? Cepatlah aku mau setor!” teriak yesung hyung sambil menggedor-gedor pintu kamar mandi. Aku menoleh sekilas ke arah hyung anehku itu. dasar! Pagi-pagi sudah mau setor? Ck!

“lima menit lagi oppa~~!!!” teriak rae dari dalam kamar mandi.

Hmm.. benarkah lima menit lagi dia bisa keluar? Aku tidak yakin……

= = = = =

Author POV

“Yaak! Mau berapa jam lagi kau mendekam disana??? Aku sudah tidak tahan!!” teriak yesung sambil menggedor-gedor pintu kamar mandi.

“aku harus segera syuting!! Cepatlah Rae~ya.” Ucap sungmin sambil melihat jam dengan cemas.

“Han Rae Eun!!! Dalam hitungan ketiga kau belum keluar juga, akan aku dobrak pintu ini.!” Teriak shindong

Semua orang mulai kelimpungan karena mereka harus segera berangkat syuting, sementara rae, yang selalu bilang 5 menit akan keluar tidak juga menampakan wajahnya setelah satu jam berlalu.

Member yang masih memiliki waktu senggang seperti eunhyuk dan kyuhyun hanya tertawa melihat pertunjukan langka yang ada di hadapan mereka saat ini.

“sudah lama juga aku tidak melihat momen rebutan kamar mandi seperti ini.” Ujar eunhyuk sambil tertawa.

Eunhyuk lalu menghampiri kamar mandi yang sekarang sedang berusaha di dobrak shindong. Dia melipat kedua tangannya di atas dada, memperhatikan dengan sangat excited.

“satuuuuu….” Ucap shindong, sungmin, yesung, dan ryeowook berbarengan.

“duaaaaaaa……” lanjut mereka seremapak sambil mendorong-dorong pintu dengan tubuh mereka ramai-ramai.

“akuu.. bukaa!! Aku.. bukaa! Tunggulah sebentar!” teriak rae cemas. Dan eunhyuk hanya bisa tertawa mendengar suara cemas rae.

“tiiiii…………..”

Gdubraaaaakkk….. gduukkkk… baaaaakkkkk… *suaranya ga bisa kerenan dikit ya bu?* *plak*

Belum sempat shindong, sungmin, yesung, dan ryeowook menyelesaikan ucapan mereka, pintu sudah langsung dibuka rae dengan tiba-tiba. Otomatis mereka yang sudah siap mendobrak pintu kamar mandi langsung jatuh dengan sukses dalam posisi yang saling bertumpuk satu sama lain. Dan eternal magnae Kim ryeowook lah yang menduduki posisi paling bawah. *sungkem ke wookie*

“KAUUUUUUUU~~!!!!!………….” teriak mereka semua geram. Tapi belum sempat mereka menyelesaikan ucapannya, rae sudah keburu berlari melangkahi tubuh mereka semua ke arah kamarnya.

“mianhe oppa~!!! Aku kan sudah bilang akan kubuka!!” teriak rae sambil berlari dan langsung menutup pintu kamar cepat-cepat sebelum ada yang menerobos masuk.

Di kamar, rae masih bisa mendengar teriakan ryeowook yang mengaduh kesakitan karena ditindih shindong, sungmin dan yesung sekaligus. Dan dengan sangat jelas, rae juga mendengar tawa kompak kyuhyun dan eunhyuk yang membahana. Rae bisa membayangkan bagaimana ekspresi terpingkal-pingkalnya KyuNyuk couple saat ini (=.=”).

“HAN RAE EUN!! MATI KAU!!” teriak shindong, sungmin dan yesung berbarengan. Dari teriakan mereka saja, sudah terbayang semarah apa mereka saat ini.

“aigo! Baru hari pertama tinggal disini, nyawaku sudah dalam bahayaaaaa~~!!!” >_<

= = = = =

RAE POV

“kau benar-benar gadis gila” decak leeteuk oppa sambil menggelengkan kepalanya heran.

Ekspresi macam apa itu? setelah aku ceritakan kejadian tadi pagi, dia malah mengataiku gadis gila?? Ini kan cerita yang mengharukan~!! Hueeeee ;___;

Karena kebodohanku tadi pagi, nyawaku hampir saja terancam melayang kalau leeteuk oppa tidak segera datang. Mereka benar-benar menyeramkan kalau sedang marah! Hampir saja aku dicekik massal oleh yesung oppa, shindong oppa, sungmin oppa dan ryeowook oppa. Hikss.. bahkan RyeoMin yang dikenal paling baik hati pun bisa evil kalau sedang marah!!

Sekarang aku bisa bernapas lega, karena mereka sudah pergi. Hanya saja……….

“ingat semua tugas-tugasmu rae~ya.” Ucap leeteuk oppa sambil berlalu pergi ke luar dorm.

“HAN RAE EUN~ HWAITING!!” teriak kyuhyun sambil langsung berlari pergi begitu melihat aku sudah mengambil gelas siap dilemparkan ke kepala evilnya.

“cih! Dibanding tugas, ini jauh lebih pantas disebut sebagai siksaan!!” aku menelungkupkan wajahku diatas meja. Kenapa nasibku bisa semalang ini??? ;___;

‘tugas’ yang dibilang leeteuk oppa tadi adalah dengan membereskan 2 dorm sekaligus! Dorm ini dan dorm atas! Dan kalian tau bagaimana penampakan 2 dorm tersebut?? BERANTAKAN! Semua barang tergeletak dimana-mana. Mulai dari piring-piring yang ada di hampir semua sudut ruangan karena hobi mereka yang senang menclak-menclok kalau sedang makan, ditambah lagi pakaian-pakaian mereka yang dibiarkan bergentayangan disemua tempat. Pakaian bersih plus kotor menyatu sampai aku tidak bisa lagi membedakan mana yang bersih dan mana yang kotor!

Tugas khusus lainnya untuk mendapatkan maap dari “korban penganiayaan” ku tadi pagi adalah, membelikan segala jenis cemilan untuk shindong oppa, membelikan baju tidur pinky model terbaru yang “katanya” imut untuk sungmin oppa, mengurus plus memberi makan ddangkoma milik yesung oppa, dan menggantikan posisi ryeowook oppa sebagai koki untuk 7 hari kedepan! Ini benar-benar gilaaaaaa~~~~~

Aku tidak yakin nyawaku masih bisa bertahan untuk satu minggu ini ><! Kalau saja tadi pagi aku tidak melakukan tindakan bodoh dengan mencium pipi monkey gila itu yang dengan suksesnya membuat jantungku tidak berhenti loncat-loncat, semua penderitaan ini pasti tidak akan pernah terjadi. Hhhh… makin diingat, malah membuatku makin frustasi saja!!

Tadi pagi itu, sebenarnya aku bisa saja keluar kamar mandi dengan wajah tanpa dosa. Berpura-pura kalau aku tidak pernah melakukan tindak kriminal yadong tingkat dasar (?) dengan mencium pipi monkey gila itu! tapi mau bagaimana lagi…… aku benar-benar maluuuu >///< sampai jantungku tidak berhenti loncat-loncat saking takutnya melihat respon dia. Saking tegangnya sampai membuat aku lupa kalau aku sudah satu jam mendekam di kamar mandi! Kau benar-benar bodoh tingkat akut, han rae eun! =.=”

“jagiii~”

tiba-tiba aku merasakan telapak tanganku ada yang memegang. Tangan yang sangat kukenal! Lee Hyuk Jae. Cih! Kenapa dia tidak langsung pergi saja hah? Membuat jantungku makin parah saja! Aku mengabaikan panggilannya. Benar-benar masih kesal plus malu sekaligus (?)

aku kesal karena melihat tingkahnya yang malah tertawa terbahak-bahak saat melihat keadaanku yang sedang dikeroyok oleh oppadeul. Dasar! Senang sekali dia melihatku menderita… dan aku masih malu karenaaa…… ah~ kalian pasti sudah tau sendiri tanpa harus kujelaskan lagi kan? >,<

“heei..” dia mulai merajuk dan menggoyang-goyangkan tanganku ke atas dan kebawah (.___.) tapi aku tetap cuek, pura-pura tidak dengar.

“baiklah, apakah kau mau aku menggigit semua jarimu, seperti yang kau lakukan padaku tadi malam, huh?”

Aku langsung mendongakkan kepalaku begitu mendengar ancamannya. Dasar! Dia mau membalas perlakuanku tadi malam heh? omoo….omooo~~ Jarak kami benar-benar dekat sekarang! Tidak perlu menunggu satu minggu, detik ini juga kurasa aku harus segera mengganti jantungku dengan jantung anti pria menyilaukan! *gubrak*

Dia tersenyum melihat ekspresi terkejutku. Senyuman favoritku! Baru saja aku akan komplain dia sudah mendekatkan kepalanya kearahku dan sedetik kemudian, bibirnya sudah menempel di bibirku!! Dia mengecup bibirku kilat, lalu tersenyum penuh kemenangan. “itu transfer energi dariku! Morning kiss agar kau semangat melakukan tugas-tugasmu. Hwaiting!!” ucapnya sambil mengangkat tangannya memberikan semangat. Dia lalu beranjak pergi setelah sebelumnya mengacak-ngacak rambutku pelan.

“OPPAAAAAAAA~~~!!!!!!!!” teriakku setelah beberapa menit dia melakukan tindakan kriminalnya. Tapi terlambat. Teriakanku tidak akan terdengar karena dia sudah pergi beberapa menit yang lalu. Hueeeeeeeeee ciuman pertamakuuuu~~~~~~ T____T

= = = = =

“ajak aku menemui merekaaaaa~!!” rengek chaejin begitu mendengar semua ceritaku dari A sampai Z. ck! Bukannya prihatin dengan nasibku, dia malah terpukau dan ingin menemui pria-pria abnormal itu? Jinjja….

“jadi kau sudah berani selingkuh secara terang-terangan dariku chaejin-ssi.” Desis kyuhyun tiba-tiba sambil mengalungkan tangannya ke leher chaejin dan menariknya sampai membuat chaejin tercekik dan hampir kehabisan napas. Benar-benar evil abadi! -__- suami chaejin yang satu ini pantas disebut sebagai kembar sial-nya cho kyuhyun super junior. Bagaimana tidak?? Nama, kelakuan, bahkan wajahnya benar-benar sama!!

Tidak tega melihat teman gilaku kehabisan napas, aku pun segera melemparkan sepatu yang ada disampingku, tepat ke arah kepalanya! Hahahaha

“kau ingin membunuhnya hah?” omelku setelah dia melepaskan tangannya dari leher chaejin.

Kyuhyun, suami chaejin itu langsung memelototiku, “dan kau ingin membuat otakku abnormal sepertimu hah?” balasnya kesal.

“uhuk..uhuk.. cho kyuhyun! Kau benar-benar ingin cepat-cepat jadi duda ya?” teriak chaejin sambil menoyor kepala kyuhyun sampai membuat kyuhyun hilang keseimbangan dan langsung terjungkang dengan mulus ke atas lantai! Hahahha chaejin memang daebak dalam melawan si evil kyuhyun!! 😄

“YA…YA…! Kalian ini benar-benar wanita sadis ya?” omelnya sambil memegang kepalanya.

“jadi kapan kau akan mengajakku menemui mereka?” rajuk chaejin padaku tanpa mempedulikan omelan kyuhyun.

“tidak sekarang. Apa kau mau aku dibunuh oleh suami gilamu itu hah?”

“dan kau benar-benar akan mati ditanganku kalau mempertemukan istriku dengan selingkuhannya, han rae eun-ssi” desisnya saat melewatiku. Aku benar-benar begidik ngeri saat mendengar ucapannya itu.

“yak! Cho kyuhyun! Kau ini benar-benar keterlaluan! Aku kan hanya ingin bertemu dengan Super Junior. Meminta tanda tangan dan foto mereka! Bukannya berselingkuh!!. Aish~ jinjja!”

terlihat sekali kalau chaejin kesal dengan kelakuan suami gilanya itu. hahahah siapa suruh dia mau begitu saja saat dijodohkan dengan kyuhyun. Coba kalau bersabar sedikit dan menolak perjodohan terssebut, pasti saat ini dia bisa bebas tebar pesona pada kyuhyun super junior kan? Wkwkwkw

“aku tau maksud terselubungmu~!! Kau sebenarnya hanya ingin bertemu dengan Cho Kyuhyun kan?? Aish~ aku merasa aneh sendiri menyebut nama selingkuhan istriku yang namanya bahkan sama denganku.” Omel kyuhyun sambil memainkan psp-nya dengan emosi.

Aigo~ mereka ini benar-benar pasangan yang jauh lebih abnormal dari hubunganku dengan monyet gila Lee hyuk jae -____- maksud aku mengunjungi mereka kan hanya ingin melepas stress setelah bekerja seharian membereskan dorm suju. Tak kusangka, stress ku malah semakin bertambah setelah ada disini. Bagaimana caranya melarikan diri dari pertengkaran evil couple ini? Zzzzzzzzzz

Ddrrtt…ddrrttt..

Aku merasakan hape ku bergetar. Ah! Siapapun yang menelepon, aku harus berterimakasih padanya karena telah menyelamatkanku dari pertengkaran pasutri evil ini! Hahahaha 😄

“yak! Kalian berhentilah bertengkar! Benar-benar kekanakkan. Aku pulang dulu ya, hyuk oppa sudah meneleponku.” Ucapku pada mereka sambil langsung mengambil tas, dan tanpa mendengar persetujuan mereka, aku langsung melesat keluar apartemen. Fiuuuuhh… lega sekali rasanya bisa keluar dari sarang macan! Aku langsung mengangkat telepon tanpa melihat dulu siapa yang menelepon. Ya, omonganku ada telepon dari hyuk oppa itu tentu saja hanya alasanku untuk bisa melarikan diri dari pertengkaran pasutri labil~ hohohoh 😄

“halo..”

“onnieeee~~!! Aku ada di seoul sekarang. Bisa jemput aku di bandara?”

Hah?? Siapa ini? Dari suaranya seperti…….

“ini cica?” tanyaku ragu.

“memangnya siapa lagi yang senang minta dijemput di bandara kalau bukan aku onnie??” seru suara di ujung telepon.

DEG! Aku tarik kembali ucapanku untuk berterimakasih pada penelepon yang sudah menyelamatkanku tadi. ini bukan penyelamatan namanya! Tapi masuk ke jurang yang lebih berbahaya. Cho cica, saudara sepupuku yang tinggal di busan. Dia ini sparKYU sejati. Apa jadinya kalau dia tau sekarang aku tinggal di dorm suju? Huaaaa kenapa nasibku bisa begini buruk??????

Aku menyesali kebodohanku yang asal mengangkat telepon tanpa melihat dulu. Kalau sudah begini apa yang bisa kulakuan? Aku harus menjemputnya, kalau tidak ingin mendengar rengekannya mengadu ke keluargaku yang bisa berakibat dihentikannya semua dana untuk hidupku selama satu bulan! Aish~ kepalaku benar-benar mau pecah!

“RSMG onnie~ kau mendengarku tidaaaak??” teriaknya yang langsung membuat kupingku berdengung dengan indahnya (?)

“yayaaya.. SCGCCDDSS-ku sayang, tunggu aku disana. 15 menit lagi aku sampai.” Balasku akhirnya. Hhhhhhhh….

= = = = =

“RSMG onniee~ bogosiphoooo…” teriak cica yang langsung menghambur memelukku begitu aku sampai di depannya. Ck! Dasar anak ini….

“ne, nado bogosiphoyo SCG~” ucapku membalas pelukannya. Biarpun dia ini terkadang menyebalkan tapi tidak bisa dipungkiri kalau aku memang sangat merindukan kelakuan gilanya. Hohoho

“untuk apa kau ke seoul hah?” tanyaku sambil berjalan ke arah mobil.

“untuk kuliah. Masa ahjumma belum cerita?”

“apa?” tanyaku heran

“kita akan tinggal bersama selama aku kuliah disini~~~~” serunya dengan semangat!

Glek! Dia kuliah disini? Akan tinggal bersamanya selama bertahun-tahun? Nasibku benar-benar mengenaskan kalau begitu…. *ditabok cica*

= = = =

“MWOOOO??” teriak cica dengan mata yang hampir terlepas dari tempatnya begitu mendengar ceritaku tentang hubunganku dengan lee hyuk jae, dan nasibku yang jadi asisten Super Junior selama satu minggu. Hhh.. aku sudah menduga dia akan terkejut! Dan sebentar lagi dia pasti akan merengek memintaku mempertemukannya dengan si evil magnae cho kyuhyun. Lihat saja….

“aku ingin bertemu dengan evil curuuut~!!” rajuknya padaku

Zzzzz… benar kan dugaanku? Aku hanya bisa menghela napas perlahan melihat puppy eyes-nya itu. “iya, nanti setelah penyiksaanku disana selesai, baru aku ajak kau bertemu dengan evil curut itu.” jawabku malas.

“bagaimana kalau aku keburu mati penasaran karena terlalu lama menunggu selama seminggu?” rajuknya lagi

“aish. Kau ini terlalu lebay! Mana mungkin kau bisa mati hanya karena menunggu selama 7 hari saja hah?” omelku padanya kesal.

“onnieeee….” Kali ini dia memasang wajah memelas yang hampir menangis. Aigooo~ sejak kapan dia jadi pandai ber-akting seperti itu? “aku akan melakukan apapun yang kau minta!!” lanjutnya sambil mengedip-ngedipkan matanya dengan berlebihan (=.=)

“hhhh… baiklah. Aku ajak kau kesana sekarang! Tapi jangan membuat ulah atau mengganggu kenyamanan mereka! dan kau harus mau menggantikan penyiksaanku, bagaimana?” ujarku akhirnya

“persyaratan macam apa itu? dan memangnya aku tipe wanita seperti apa sampai bisa mengganggu kenyamanan oppadeul? Kau ini keterluan sekali.” Sungutnya

“kau mau tidaak??”

“ne.. “ jawabnya pasrah. HA HA HA akhirnya penyiksaanku disana akan sedikit berkurang~ 😄 semoga gadis gila ini tidak membuat ulah yang macam-macam.

= = = = =

“onnie~ bagaimana ini? Apa penampilanku acak-acakan? Aduuh.. harusnya tadi aku ganti baju dulu. Ah! Bagaimana kalau kita ke salon dulu sebentar?”

Pletak! Aku menjitak kepalanya gemas “ke salon katamu? Tidak lihat sekarang jam berapa? Sudahlah.. dari tadi kau heboh sekali. Ingat! Mereka itu hanya manusia! Ma-nu-si-a” ucapku dengan menekankan kata manusia. Hoah~ aku pintar sekali bicara! Padahal reaksiku jauh lebih parah dari dia, saat eunhyuk akan mengajakku ke dorm suju. Wkwkwkw =p

“masih jam 8, dan aku yakin masih ada salon yang buka jam segini. Aaaaaaah~!! Onnie tunggu sebentar.” Dia tiba-tiba makin gugup saat aku akan memijit tombol lift.

Aku mengernyit heran. “ada apa lagi?”

“biarkan aku mengumpulkan oksigen sebentar. Hhhuuuuhhh…. Hhhaaaahhh..” dia langsung menarik napas dan mengeluarkannya pelan. Gayanya itu seperti wanita yang akan melahirkan saja.

“baiklah! Kaja~! CICA HWAITING!!” dia menekan tombol llift dan langsung berteriak menyemangati dirinya. Aigo~

“kau ini mau berperang hah?” aku menggelengkan kepala pasrah.

= = = =

“onnie apa kita benar-benar akan masuk?” bisik cica gugup saat kami sudah sampai di depan dorm suju.

“cho cica, kau bisa berhenti disini kalau mau.” Ucapku menahan emosi.

“aniyo~ bagaimana mungkin aku berhenti setelah susah payah ada disini.” Aku langsung membuka pintu begitu mendengar ucapannya. Kulihat wajahnya kini semakin pucat. Daan.. kenapa kakinya bergetar begitu? Hahahha seorang cho cica yang cuek, bisa tegang juga rupanya…..

“aku pulaaang~~!!” teriakku begitu masuk ke dorm. Terpaksa aku menarik lengan sepupuku ini agar bisa bergerak melangkahkan kakinya. Bisa kurasakan tangannya yang dingin dan mulai berkeringat. Apa dia benar-benar tegang? “jangan mati dulu sebelum bertemu dengan evil pujaanmu, SCG-ku sayang” bisikku padanya.

Dan ajaib! Wajah tegangnya langsung hilang begitu mendengar ucapanku. Apa dia benar-benar terobsesi pada evil magnae gila itu, huh?

“kemana saja kau? Bukankah kau harusnya menyiapkan makan malam untuk kami hah?” omel heecul oppa begitu melihat kedatanganku. Cih! Pria yang satu ini tidak ada ramah-ramahnya sama sekali!!!

“bukankah sudah kubilang, kalau aku tidak bisa memasak!” jawabku kesal.

“sudahlah, kau pasti capek kan?” eunhyuk oppa tiba-tiba keluar dari dapur dan menghampiriku. “Eeeeh?? Siapa ini?” teriaknya kaget begitu melihat cica yang sekarang sedang berdiri kaku disampingku.

“dia sepupuku dari busan, dan akan tinggal disini bersamaku. Namanya Cho cica.” Jawabku  sambil menarik cica untuk duduk di ruang tamu. “kau tunggulah disini, aku ambil air dulu.” Perintahku pada cica yang masih diam terpaku.. kenapa lagi dia? =.=

“SEPUPU??” teriak semua yang ada di dorm ini serempak.

“kalian ini kenapa?apa ada yang salah?”  tanyaku heran.

“Rae~ya tolong buatkan ramen untukku” teriak heechul oppa sebelum mahluk-mahluk yang berteriak tadi menjawab pertanyaanku

“yak!! aku ini sebenarnya asisten suju atau pembantu suju hah??” teriakku kesal sambil berjalan kearahnya.

“dua-duanya!! Kau diajak kesini kan karena ahjumma yang biasa mengurus kami sedang cuti selama seminggu~ jadi mau tidak mau kau harus menggantikan tugasnya sementara waktu!” jawab heecul oppa cue

“MWO?” aku membelalakkan mata lebar begitu mendengar ucapan heecul oppa.

“ja…. Jaa-ngan ma..rah pa… pa..daku!” seru heechul oppa terbata-bata. Kentara sekali dia ketakutan melihat ekspresi marahku. “ini semua ide dari pacarmu! Agar kami bisa menghemat pengeluaran, makanya kami meminta kau menjadi asisten kami! Yaaa… sebenarnya itu hanya taktik agar pekerjaan di dorm ini bisa sedikit lebih ringan.” Lanjutnya sambil mencoba mengalihkan pandangannya dariku.

“HYUNG!!” teriak semua member dengan wajah ketakutan

“MWOOOOOOOOOOOOOO????” teriakku lebih keras lagi. Mataku sudah hampir loncat sekarang!

Jadi.. ajakan lee hyuk jae untuk datang ke dorm suju itu hanya taktik agar aku mau jadi pembantu mereka, begitu?? Semuanya MEMPERMAINKANKU????!!!

“LEE HYUK JAEEEE~~!!! KUBUNUUUUHHH KAAAAUUUUU~!!!” teriakku sambil menatap eunhyuk yang sekarang sedang gemetaran di ruang tamu.

TBC

 

HA HA HA makin ngaco dan memualkan yak? =.= otak saya nge-hang ditengah jalan makanya jadinya belepotan kayak gini~!! #alesan uhm.. ini ga tau bisa di lanjut ato ga *plak* klo dikomen dan ada yang mau baca mungkin saya usahain buat dilanjut. Tapi lanjutannya 1 atau 2 minggu lagi soalnya lagi (sok) sibuk sama kegiatan lain.. kekeke~ 😄 cuma kalau ga ada yang komen berarti saya anggap FF ini emang ga layak dilanjut, so ga akan saya teruskan lagi~ *deep bow*

mau bilang makasih juga buat admin yang udah bantu buat publish FF abal2 ini.. gomawooo~~ :* dan buat reader2 yang udah bersedia baca + komen, thankieees :* hehehe btw, klo ada yang mau kasih kritik ato saran, silahkan gentayangi (?) saya di twitter yaaa.. saya welcome dengan berbagai saran dan kritik koq ^o^

twitter : @raechanyz

makasih semuanyaaa~~!! *lempar pisang* (?) 😄

Iklan

12 thoughts on “Monkey Couple’s Diary : Assistant or Housekeeper?? (part 2)”

  1. wkwk….kira2 tuh cica(k)*d tabok author* gimana y..??apa dy akan b’pengaruh buruk bwat nasib rae yg udah buruk..??ato mlah b’pengaruh baik..?kgak sabar niy…lanjut nyokk thor..

  2. Gilaa.. LUCU banget.. Ngakak w bacanya.. 😄
    Lanjutkan bu author..!! 😄
    Ak suka cerita lucu-lucuan gini.. :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s