I’m Going Crazy [oneshoot/songfict]

 

Titel         : I’m Going Crazy [oneshoot/songfict]

Author    : Sherly aka Ji Yon

Cast         : Choi Minhye [aka Rahra]

Kyuhyun “Super Junior”

Member Super Junior

Genre      : Romance

Falsback

“Oppa, hari ini aku mau makan es krim. Boleh ya???” kataku sambil merangkul tangan Kyuhyun Oppa.

“Oppa, boleh ya…ya…ya” kataku sambil menggoyang-goyangkan tangan Kyuhyun Oppa.

“Ne…kita makan es krim” kata Kyuhyun Oppa  sambil mencubit hidungku.

“Huh…Oppa sakit tahu” kataku sambil cemberut.

“Dasar manja” kata Kyuhyun Oppa sambil mengacak rambutku

“Hmm….enak sekali es krimnya. Oppa mau coba???” tanyaku sambil memberikan es krim pada Kyuhyun Oppa

“Anyio, kau makan saja s”diri” kata Kyuhyun Oppa tersenyum.

“Aiss…kau ini sudah besar tapi makan es krim kenapa masih belepotan” kata Kyuhyun Oppa sambil mengelap sisa es krim di ujung bibirku dengan tangannya.

“hehehe…mianhae” kataku tersenyum.

End Flasback

“Aku merindukkan saat itu Oppa. Apa kau juga sama??? Aku merindukkanmu” kataku lirih sambil memegang dadaku yang rasannya sesak sekali.

~END POV~

 

“Nomor…yang anda hubungi sedang tidak aktif. Tinggalkan pesan….” Minhye menutup handphone flapnya dengan hela nafas.

“Yoboseo…” kataku saat telephone dsebrang diangkat.

“Yoboseo…Sungmin Oppa, apa Kyu Oppa ada??? Aku dari tadi menghubunginnya tapi handphonennya tidak aktif” kata Minhye

“Kyuhyun sedang bersama dengan member KRY mungkin mereka sedang pentas jadi handphonenya dimatikkan” kata Sungmin menjelaskan

“Oh….gomawo Oppa” kata Minhye lemah

“Minhye…gwenchana???” tanya Sungmin khawatir.

“Ne….gwenchana Oppa” Minhyepun berusaha menahan tangisnnya.

“Huff…..” Minhye menghela nafas setelah menutup handphonenya.

 

*Drom Super Junior*

“Kyu…kenapa kau bersikap seperti itu???” kata Sungmin menegur Kyu yang sedang asik bermain game.

“Aku sedang malas Hyung…” kata Kyu santai

“Apa kau sudah tidak mencintainya lagi???” tanya Sungmin hati-hati

“Sudahlah Hyung jangan bahas itu lagi. Aku bosan Hyung selalu bertanya seperti itu” kata Kyu kesal lalu keluar dengan membanting pintu kamarnya keras. Sungminpun hanya menghela nafas.

“Kyu bisakah kau menutup pintu pelan” kata Eunhyuk yang kaget mendengar suara pintu di banting. Kyu hanya diam saja dan keluar dari drom.

“Sungmin apa yang terjadi dengan Kyuhyun???” tanya Eunhyu pada Sungmin yang keluar dari kamar.

“Entahlah aku bingung” kata Sungmin mengangkat bahunya

“Bingung kenapa???” tanya Eunhyuk lagi

“Tadi Minhye telephone terus Kyuhyun suruh aku berbohong. Akhir-akhir ini sikap Kyu pada Minhye aneh” kata Sungmin tersenyum miris.

“Oh….apa kau sudah tanya pada Kyuhyun apa masalahnya???” tanya Eunhyuk

“Sudah tapi Kyu selalu marah dan enggan untuk menceritakannya” kata Sungmin.

 

~Kyuhyun POV~

“Aisss…kenapa semua orang menyebalkan sekali hari ini” kataku sambil menendang-nendang krikil

“Minhye…sudah berapa hari ini aku tidak menghubunginnya. Aku sangat sibuk sekali akhir-akhir ini” gumanku

“Oppa…” sesorang memanggilku dan aku kenal sekali suara itu

“Min…hye…” kataku gugup

“Annyong Oppa. Apa kabar??? Tadi baru saja aku menghubungi Oppa.” tanya Minhye tersenyum manis

“Oh….Aku sangat sibuk akhir-akhir ini” kataku sinis

“Oppa…jangan lupa jaga kesehatan, nanti Oppa sakit” kata Minhye lembut

“Gomawo” kataku datar.

“Oppa sudah makan???” tanyanya, akupun menggelengkan kepalaku. Dia langsung menarikku dan mengajakku kesebuah restorant

“Makanlah Oppa, kau tampak lebih kurus sekarang” katanya sambil memerhatikan aku tapi aku tidak peduli dengannya dan terus makan.

“Gomawo kau sudah mengajakku makan” kataku tanpa senyuman sama sekali

“Ne….itu gunanya pacar” katanya tersenyum

“Oppa, kau harus makan dengan teratur, kalau kau sakit bagaiman??? Apa di drom Ryewook Oppa tidak masak??? Oppa makan pelan-pelan saja” tanya Minhye yang membuatku pusing dengan semua pertanyaannya

“Apa kau bisa diam saat makan???” kataku dingin, diapun terdiam dan mengucapkan maaf.

“Sudah malam aku antar kau pulang” kataku lalu berdiri dari duduk dan berjalan keluar restoran.

~End POV~

 

~Minhye POV~

Mwo??? Kyuhyun Oppa mau mengantarku pulang tanpa pikir panjang aku berjalan mengikutinya lalu menyamakan jalan dengannya.

“Kenpa kau tersenyum???” tanya Kyu Oppa bingung

“Anyio….aku hanya senang saja” kataku tersenyum lalu mengalungkan tanganku ketangananya.

Tiba-tiba Kyu Oppa melepaskan gandenganku saat beberapa yeoja melewati kami. Akupun terdiam saat Kyu Oppa melepaskan tanganku.

“Minhye…kenapa kau diam saja” tanyanya, tanpa mempedulikannya aku terus berjalan mendahuluinnya sampai menaiki tangga penyerbangan dekat rumahku.

“Ada apa denganmu???” tanya Kyu Oppa

“Ada apa denganku??? Apa tidak sebaiknya itu yang aku tanyakan pada Oppa???” Kataku kesal

“Apa maksudmu???” tanya Kyu Oppa yang tampak kesal juga.

“Kenapa Oppa tadi melepaskan gengamanku saat beberapa yeoja lewat??? Oppa sudah berubah” kataku

“Kau tahu aku ini selebritis kau seharusnya mengerti itu” kata Kyu Oppa yang sekarang kesal

“Apa aku kurang mengerti Oppa???” Kataku kesal

“Sudahlah aku malas berdebad denganmu sebaiknya aku pulang” kata Kyu Oppa meninggalkan ku sendiri.

“Aku benci denganmu Kyu….aku benci….” kataku mengacak kamarku aku membanting buku-bukuku meanarik kain serpaiku.

“Aku benci Kyu Oppa…..” kataku lalu terduduk menangis.

“Tapi…kenapa aku tidak benar-benar bisa membencimu Oppa” kataku lalu terduduk lemas dsamping tempat tidur sambil memeluk lututku erat.

~End POV~

 

“Kyu, hari ini setelah latihan kau akan menemani Eunhyuk di acara Kiss Radio sebelumnya kau akan kStar king dulu. Oke” kata Manager Kyu

“Ne…arraso hyung” kataku lemas.

“Kyu apa kau tidak sebaiknya berbaikan dengan Minhye???” kata Sungmin

“Memang kami bertengkar kenapa harus berbaikan???” kata Kyu sinis

“Tapi akhir-akhir ini aku melihat kau menghindari Minhye” kata Donghae yang ikut bicara

“Ya…Hyung bisakah kalian mengurusi urusan kalian masing-masing tidak usah mengurusiku” kata Kyu kesal lalu keluar dari ruang latihan.

“Sudahlah kalian sebaiknya Latihan kembali” kata Leetuk yang kemudian menyusul Kyu.

“Kyu…gwencahayo???” tanya Leetuk

“Gwenchana Hyung” kata Kyu tersenyum miris.

“Baiklah kalau ada apa-apa kau bisa cerita denganku arraso??? Kata Leetuk sambil meninggalkan Kyu sendirian. Kyupun tenggelam dalam pikirannya sendiri.

Drrrrtttt……drrrrrttt….ddrrrtttt….

“Yoboseo…” kata Kyu

“Oppa bisa kita bicara sebentar”  kata Minhye

“Aku ada di lobby SM” kata Minhye lalu menutup telephonenya. Kyu akhirnya turun kebawah dengan malas-malasa.

“Ada apa??? Aku tidak ada banyak waktu” kata Kyu dingin.

“Oppa…hubungan kita sampai disini saja” kata Minhye berusaha tegar.

“Mwo??? Apa kau sudah memiliki namjachingu lain???kata Kyu kesal

“Bukan karena itu tapi aku lelah” kata Minhye memegang dadanya yang terasa sesak

“Ya…..bilang saja kau sudah tidak mencintaiku dan memiliki namjachingu” kata Kyu semakin marah.

“Oppa…apa kau tahu seberapa besara rasa cintaku terhadap Oppa??? Apa Oppa tau apa yang telah aku lakukan untuk Oppa??? Tapi apa yang aku dapatkan???” kata Minhye yang sudah terisak, semua luapan emosinya dia keluarkan.

“Aku Lelah Oppa. Aku capek, appo nomu…nomu appo” kata Minhye memegang dadanya lalu pergi meninggalkan Kyu yang masih terdiam.

“Minhye…..’ panggil Kyu tapi Minhye masih terus berjalan

“Minhye…..”

“Minhye….MINHYE….” kata Kyu menarik tangan Minhye, mendorongnya ketembok.

“Arrrghhh” Minhyepun meringis kesakitan karena benturan punggungnya dengan tembok

“Dengarkan aku” kata Kyu sambil meletakan kedua tangannya di samping sisi tubuh Minhye

“Apa kau tahu aku lelah, aku juga capek. Apa kau tahu bagaimana rasanya aku harus bekerja keras. Bisa kah kau bersabar sebentar saja” kata Kyu kesal

“Aku sudah cukup Lama bersabar Oppa, tapi apa???” kata Minhye menangis

“Aku mohon Minhye bisa kah kau mengerti bagaimana posisiku???” kata Kyu yang sekarang mulai melemah.

“Mianhae Oppa kalau aku selalu bersikap manja pada Oppa, selalu ingin dturuti. Mianhae kalau aku membuat Oppa lelah. Tapi ini keputusan yang terbaik” kata Minhye melepaskan tangan Kyu yang menghalanginya lalu pergi.

Kyupun jatuh terduduk mengacak rambutnya dengan frustasi.

“Aaaaaarrrrrgggghhhhhh” teriak Kyu.

“Kyu…gwenchana???” tanya Leetuk yang menghampiri Kyu yang diikuti member Lain. Kyu hanya bisa menangis dalam dekapan Leetuk

“Sudah….kau harus bisa memperbaikinya” kata Leetuk sambil mengelus punggung Kyu agar tenang.

 

~Minhye POV~

“Mianhea Oppa tapi ini yang terbaik buat kita” kata ku sambil terus berjalan tanpa peduli dengan Hujan yang turun dengan deras.

Hari ini langit mendung seperti hatiku yang sedang tertutup awan kelam.

~beberapa hari kemudian~

“Minhye….” panggil seseorang, saat aku menengok kebelakang ternyata Sungmin Oppa.

“Sungmin Oppa Annyong” kataku tersenyum

“Apa kabarmu Minhye??” kata Sungmin Oppa

“Em….cukup baik” kataku tersenyum terpaksa

“Oppa s’diri apa kabar??? Bagaimana dengan Oppadeul???” kata ku

“Kami semua baik kecuali Kyu” kata Sungmin Oppa terlihat sedih

“Waeyo???”  tanyaku  khawatir.

“Minhye kalau kau mengkhawatirkannya coba lah kau menjenguknya” kata Sungmin Oppa lemas

“Tapi Oppa…”

“Aku mohon Minhye” kata Sungmin Oppa memohon, akupun mengangguk.

 

~di drom Suju~

“Minhye….kau datang” kata oppadeul saat aku datang. Mereka tampak senang saat aku datang.

“Annyong Oppa” Aku pun membungkuk memberikan salam.

“Minhe tolong kami suruh Kyu untuk makan dan keluar dari kamar” kata Ryewook Oppa memohon.

“Ne…Minhye semenjak dia putus denganmu Kyu menjadi seperti itu” kata Tukie Oppa.

“em…….”

“Kami mohon…” kata oppadeul sereempak akupun mengangguk.

“Kyu Oppa….Oppa” akupun mengetuk pintu

“Oppa, boleh aku masuk???” tanpa menunggu jawaban akupun langsung masuk. Tampak kamar Kyu Oppa berantak apa lagi semuanya gelap tanpa adanya sinar matahari yang masuk padahal hari sudah siang.

“Oppa….” panggilku, aku melihat Kyu Oppa yang terbaring di ranjang tak berdaya, seperti tak bernyawa.

“Oppa, gwenchana???” tanyaku sambil merapikan rambut Kyu Oppa yang berantakkan.

“Minhe…jangan tinggalkan aku” kata Kyu oppa sambil menarik tanganku lalu memeluknya.

“Minhe…aku mohon jangan tinggalkan aku” kata Kyu Oppa dengan suara serka.

“Aku janji akan menjagamu, aku janji aku akan berubah” kata Kyu Oppa memohon.

“Op….bmmmfff” Kataku terhenti ketika Kyu Oppa yang tiba-tiba saja langsung mencium bibirku lembut.

“Mianhae…jebal” kata Kyu Oppa ditenmgah ciumnya, akupun hanya mengangguk karen akupun juga merindukannya.

“Saranghae….” kata Kyu Oppa

“Nado Saranghae Oppa” kataku tersenyum, lalu Kyu Oppa membaringkanku dikasurnya lalu menciumku dengan lembut, namun seketia menjadi ciuman yang kasar.

~END POV~

 

“Ya, sudah sebaiknya kita tak usah menggangu mereka. Biar mereka bersenang-senang” kata Tukie pada member lainnya.

“Lalu aku harus tidur dimana Hyung???” tanya Sungmin dengan sedih.

“Hahahaha….itu deritamu Sungmin” kata Heechul tertawa.

“Ya, masa mereka akan melakukannya sampai malam???” tanya Ryewook bingung.

“Kau, kayak tidak tahu saja” kata Eunhyuk menggelengkan kepalanya.

“Kalau mereka sampai malam, kau nanti tidur dengan Heecul saja” kata Tukie.

“Ya, kenapa harus denganku” kata Heecul tidak senang.

“Sudah tidak apa-apa hyung” kata Yesung menepuk pundak Heecul

“Hmfff…oppa, pelan…ahhhhh pelannn” teriak Minhe dari dalam kamar Kyu

“Sudah….ta…han, ahhh seben…..haaaa…tar” kata Kyu. Para Hyungpun saling berpandangan.

“Aisss…mereka benar-benar melakukan di siang hari seperti ini” kata Dongah menggelengkan kepalannya.

“Mereka membuat kita mupeng saja’ kata eunhyuk lagi yang di angguki oleh semua member.

“Sudah sebaiknya kita ke drom atas” kata Tukie yang diikuti semua member.

~The End~

 


Wah…akhirnya selesai ff ini. Sebenernya sich dah selesai cukup lama tapi aku belum sempet tuk ngepostinnya. Hehe~

Mianhae ya Rahra kalo aku baru sempet postin ff ini. Semoga kamu suka. Mianhae kalo endingnya agak geje. Hehe~

Please comment ^^

11 thoughts on “I’m Going Crazy [oneshoot/songfict]”

  1. Waahahaha😄
    gituan di siang bolong ?? Wakakakka
    ntar dunia tambah panas kalo kyu begituan terus (?) /DUAGH

    bagus onnie =DD cuma ada beberapa typo sih ..
    Gak dikoreksi dulu yaa ? Kekeke =DD

    hwaiting ya onnie \(^o^)/

  2. Kirain pas bagian ‘ciumannya pun menjadi kasar’ udah ending ehhh taunya belom ahah

    Si kyu oppa galau ya (?) Di tinggal sama pacarnya,makanya oppa jgn cuek sma pacarnya kekeke

  3. hua gomawoyo chinguya … bagus kok FF nya .. heee
    mianhae baru bisa baca sekarang .. padahal udah di post lama ..
    habis baru ada waktu luang …
    maaf ya …
    heee cho kyuhyun ,, ayo trima kasih :p

Tinggalkan Balasan

