My First Love

Titel         : My First Love

Author    : Sherly aka Ji Yon

Cast         : Kwon Ji Yon

Lee Hyukjae aka Eunhyuk “Super Junior”

Kwon Ji Yong “Big Bang”

Sandara Park “2NE1”

Member Super Junior

Hwang Yun Hee (Saeng pinjem namanya ya. Hehe)

Hyomin

Hyoyeon “SNSD”

Genre               : Romance & Friendship


Annyong^^, wah sudah Lama saya g postin ff. Sebenernya ini ff saya yang Lama Cuma pernah dpostin dbLog temen. Mianhae kaLo ada salah-salah nama seperti Dujun, Yoyon, Tukie ato yang Lainnya, coz ini semua nama castnya aku edit ulang. Hehe~

Selamat membaca 😀 Please Commennt ^^


Wah tak terasa aku sudah naik ke kelas 3. Aku akan sekelas dengan siapa lagi ya??? Mudah-mudahan masih dengan Hyomin dan Yunhee.

“Ji Yon cepat nanti telat” kata Jiyong Oppa.

“Ne….” aku bergegas kemeja makan dan mengambil roti dan meminum susu.

“Ya….pelan-pelan saja” kata Ji Yong Oppa.

“Aku buru-buru Oppa” kataku lalu makan roti sambil mengikat sepatu.

“Makannya kebiasaan buruk mu dihilangi kalo…..”

“Oppa…aku berangkat” kataku menuju pintu keluar tanpa mendengarkan kata-kata Ji Yong Oppa. Tapi aku masih mendengar dia memanggil namaku dengan kesal.

*disekolah*

“Ya…..Ji Yon kita sekelas lagi” kata Yunhee sambil memelukku saat aku ingin menuju papan pengumuman.

“Bagaimana dengan Hyomin???” tanyaku

“Tentu aku juga sekelas dengan kalian” katanya sambil tersenyum.

“Wah…senangnya kita sekelas lagi” kata Yunhee kegirangan. Saat dia lengah aku dan Hyomin pun berjalan menuju kelas dan membiarkan Yunhee

“Ya…kenapa kalian meninggalkanku???” teriak Yunhee menyusul kami.

Kami pun menuju kelas aku duduk paling belakang dan dekat jendela sedangkan Hyomin dan Yunhee duduk di depanku.

“Boleh aku duduk sini???” tanya seorang, saat aku berbalik ternyata Lee Hyukjae yang dikenal dengan Eunhyuk. Ya, bisa di bilang dia cukup populer di sekolah.

“Ne….” kataku mengangguk.

Sonsaengnim pun masuk kedalam kelas. Kami semuapun duduk ditempat masing-masing.

“Ok anak-anak karena ini adalah kelas baru kalian saya akan memindahkan beberapa posisi tempat duduk kalian” kata Sonsaengnim. Aku dapa melihat beberapa anak yang mengeluh, ya mungkin mereka sudah senang dengan posisi duduk mereka dengan teman-temannya dulu.

“Ya…Ji Yon mudah-mudahan kita g dipisah ya!!!” kata Yunhee. Aku hanya mengangguk sambil tersenyum.

Pembagian tempat dudukpun dilakukan dan ternyata aku masih ditempatku dan tetap bersama Dujun. Huff…aku kurang kenal dengannya, tidak ada temen ngobrol donk!!! Hyomin dan Yunhee duduk jauh dariku L

“Ji Yon boleh aku pinjam pensil???” tanya Eunhyuk

“Ne….” kataku sambil memberikan pensil padanya.

“Gomawo” katanya, akupun hanya tersenyum. Sekolah hari ini cukup menyenagkan walaupun agak membosankan karena harus duduk jauh dengan teman-teman.

*Esok harinya*

~Someone POV~

“Anak-anak hari ini ada tugas kesenian buat kalian. Kalian harus menampilkan sesuatu, terserah kalian boleh dalam bentuk apapun yang terpenting masih ada hubungannya dengan kesenian. Dan kalian kerjasama dengan teman sebangku kalian” kata Sonsaengnim, setelah itu kelaspun menjadi ribut karena bingung apa yang harus mereka Lakukan.

Murid-muridpun berhamburan keluar kelas untuk mengerjakan tugas. Eunhyuk dan Ji Yon pun masih terdiam di dalam kelas.

“Em…kita mau buat apa???” tanya Ji Yon pada Eunhyuk

“Terserah kamu aja” kata Eunhyuk

“Tapi aku bingung kita mau buat apa???” tanya Ji Yon

“Sudah…ayo kita kerjakan tugas di atap gedung siapa tau dapat ide” ajak Eunhyuk menarik tangan Ji Yon, dan diapun mengikuti Eunhyuk, menuju atap gedung sekolah.

“Kita pengen ngapain disini???” tanya Ji Yon.

“Entahlah…aku juga bingung. Hehe~” kata Eunhyuk sambil menggaruk kepalanya. Merekapun menghabiskan waktu di atap sekolah dengan saling diam.

Namjachinguga saenggimyeon hago sipdeon il neomuna manha
Nan neul kkumeul kkueosseo
Cheot beonjjae gilgeorieseo kiseuhae bogi
Du beonjjaen mallya chuncheonhaeng saebyeok gicha
Se beonjjae sopung gagi
Ne beonjjae deunge eophigi
Daseot beonjjae keopeullingeun gibon
Boo boo boo jeongmal dalkomhal geoya

Ji Yon menyenyikan sebuah lagu, yang membuat Eunhyuk menikmati suaranya. Ji Yonpun sadar kalau Eunhyuk mendengarkannya, ia pun berhenti bernyanyi.

“Kenapa berhenti??? Suaramu bagus” puji Eunhyuk, Ji Yon pun merasa malu.

“hah…anyio suaraku tidak bagus sama sekali” kataku tersenyum.

“Anyio…suaramu sungguh bagus kok” kata Eunhyuk lagi.

“Gomawo” kata Ji Yon tersenyum

“Em….lalu kita buat tugas apa???” tanya Ji Yon.

“Gimana kalo kamu nyanyi aja!!!” kata Eunhyuk.

“Anyio…aku tidak mau sendirian. Lalu kamu ngapain???” tanya Ji Yon

“Aku jadi penonton” kata Eunhyuk sambil tersenyum penuh arti.

“Huh…curang aku g mau” kata Ji Yon manyun.

“Terus apa donk???” tanya Eunhyuk

“Gimana kalau kamu ngedance” kata Ji Yon tersenyum sambil menaikakn kedua alisnya.

“Aku g mau kalo itu” kata Eunhyuk sambil mengibaskan tangannya.

“Huh….kamu aja juga g maukan!!! Ya, dah kita tampil berdua mau g mau” kat Ji Yon

“Ya, udah tapi nyanyi aja ya???” kata Eunhyuk. Ji Yonpun mengangguk, merekapun berdua mecari lagu yang akan mereka nyanyikan.

“Baiklah kita pake Lagu ini saja” kata Ji Yon.

“Tapi suaraku???” kata Eunhyuk ragu

“Aku yakin suaramu bagus kok. Kapan kita mau berlatih???” tanya Ji Yon

“Em….pulang sekolah saja” kata Eunhyuk

“Baiklah…ayo kita masuk kelas sepertinya sudah pada masuk kelas” kata Ji Yon menarik tangan Eunhyuk. Saat Ji Yon sadar kalau dia menarik tangan Eunhyuk, ia pun melepaskannya.

“Mianhae…” kata Ji Yon tertunduk malu

“Ya, sudah… ayo masuk” kata Eunhyuk yang kini menggandeng tangan Ji Yon.

*diKelas*

Eunhyuk masih tetap menggandeng tangan Ji Yon saat masuk kedalam kelas. Semu anakpun memandang Eunhyuk dan Ji Yon dengan penuh curiga.

“Hy…apa Ji Yon dan Eunhyuk berpacaran???” tanya Yunhee pada Hyomin.

“Molla” Hyominpun mengangkat bahunya.

“Eunhyuk….” kata Ji Yon.

“Ne….” kata Eunhyuk sambil menengok kerah Ji Yon.

“Bisa kau Lepaskan tanganku??? kita diliatin terus.” Kata Ji Yon malu.

“Oh…..Ne” kata Eunhyuk lalu melepaskan tangan Ji Yon, lalu Eunhyukpun duduk dibangkunya. Sedangkan Ji Yon masih terdiam, ia memegang tangannya yang di pegang oleh Eunhyuk tadi. Ada sebuah perasaan yang menggelitik Ji Yon.

*Pulang Sekolah*

Hyomin dan Yunheepun mendekati Ji Yon yang sedang membereskan buku-bukunya ke dalam tasnya.

“Ji Yon…apa kau dengan Eunhyuk berpacaran???” tanya Yunhee tutup point.

“Mwo???? Anyio….” kata Ji Yon sambil mengibaskan tangannya cepat.

“Lalu kenapa kalian bergandengan tangan???” tanya Hyomin.

“Em…..itu…molla” kata Ji Yon sambil mengangkat bahunya.

“Kau…bohong ya???? Bilang saja kau pacaran dengan dia” goda Yunhee.

“Aku saja baru kenal sama dia bagaimana bisa berpacaran” tanya Ji Yon

“Siapa tau kan” kata Hyomin yang ikut-ikut menggoda Ji Yon

“Ya….kalian…”

“Ji Yon” panggil Eunhyuk, Ji Yon pun langsung menengok kearah Eunhyuk tidak hanya Ji Yon tapi Hyomin dan Yunhee pun juga melihat kerah Dujun.

“Ne….” kata Ji Yon bingung

“Aku tunggu di gerbang sekolah” kata Eunhyuk lalu pergi. Ji Yonpun bingung mendengarnya.

“Apa dia mengajak kamu pulang bareng???” tanya Yunhee, Ji Yonpun mengangkat bahu.

“Sudah…Yunhee sebaiknya kita tidak usah menganggu mereka” kata Hyomin menggoda Ji Yon sambil menarik Yunhee untuk pulang.

“Ya….kalian tunggu aku” kata Ji Yon mengejar mereka

“Sudah sana kau di tunggu Eunhyuk noch!!!” kata Hyomin, sambil mendorong Ji Yon kearah Eunhyuk yang duduk di atas motornya.

“Tau…sana-sana.!!! Huss….huss…huss…” usir Yunhee, merekapun menatap Ji Yon dengan senyuman penuh makna.

“Awas…kalian” ancam Ji Yon, sedangkam yang diancam malah cengengesan.

“Eunhyuk….” panggil Ji Yon, Eunhyuk melihat kearah Ji Yon.

“Kita mau kemana???” tanya Ji Yon bingung

“Kau lupa kalau kita mau berlatih buat tugas kesenian???” kata Eunhyuk

“Mianhae aku Lupa” kata Ji Yon dengan polosnya.

“Aisss….kau ini” kata Eunhyuk sambil mengacak poni Ji Yon

“Huh…” kata Ji Yon sambil merapikan poninya.

“Cepat naik” kata Eunhyuk sambil memberikan helm pada Ji Yon.

Merekapun pergi kesebuah taman untuk berlatih.

~END POV~

*Beberapa hari kemudian*

~Ji Yon POV~

Sudah hampir beberapa hari ini aku berangkat dan pulang bersama Eunhyuk karena berlatih untuk tugas kesenian. Dan hubungan kamipun menjadi akrab. Banyak yang menyangka kami pacaran, bahkan Yunhee dan Hyomin pun berpikir demikian. Keke~

“Ji Yon sudah ditunggu Eunhyuk” kata Ji Yong Oppa. Karena Eunhyuk sekarang sering mengantar dan menjemputku sekolah maka Ji Yong Oppapun sudah mengenalnya. Bahkan mereka bisa di bilang nyambung saat ngobrol bahkan aku suka dicuekin kalo mereka sudah ngobrol. huff

“Ne…” kataku segerah turun.

“Oppa, aku berangkat ya!!!” kataku segerah naik motor Eunhyuk.

“Hyung….kami berangkat” kata Eunhyuk pamit

“Ne….kalian hati-hati” pesan Ji Yong Oppa. Aku dan Eunhyukpun berangkat kesekolah. Tiba-tiba Eunhyuk menghentikan motornya.

“Kenapa berhenti???” tanyaku pada Eunhyuk yang berhenti disebuah toko perhiasan

“Kamu tunggu sini saja ya” katanya lalu masuk kedalam toko itu, akupun menurutinya.

“Kajja” katanya setelah keluar dari toko itu.

*disekolah*

“Eunhyuk….gomawo. aku kesana ya” kataku tersenyum Eunhyukpun balas tersenyum.

“Hy….” kataku mengagetkan Hyomin dan Yunhee.

“Wah, yang makin Lengket aja nich!!!” goda Yunhee.

“Ye….sok tau” kataku

“Ini tuch hanya untuk tugas seni” kataku lagi

“Ya, kalau pun itu benar bagus donk!!!” kata Hyomin yang makin menggodaku.

“Huh…kalian” kataku cemberut

“Hahaha…..sudah-sudah ayo masuk kelas” kata Hyomin.

“Anak-anak kalian sudah mempersiapkan apa yang akan kalian tampilkan untuk tugas seni ini???” tanya

“Nde….” kata kami serempak

“Ji Yon” panggil Eunhyuk

“Ne….” kataku

“Pakai ini” kata Eunhyuk lalu memasukan sebuh cicin kejari manis tangan kiriku.

“Ini…”

“Pakai saja” kata Eunhyuk lalu pergi keluar.

“Saat nya kalian akan menampilkan aksi kalian” kata Sonsaengnim.

Ada yang menampilkan drama, bernyanyi, dance, atau bahkan menampilkan karya-karya lainnya. Saatnya aku dan Eunhyukpun tampil, Eunhyuk menggenggam tanganku saat maju. Dia memandangku lalu tesenyum akupun membalas senyumannya. Alunan Lagupun mengalir, Akupun memulai menyanyikan

~END POV~

~Someone POV~

[Ji Yon] Everything feels alright, only with you, my boo

Namjachinguga saenggimyeon hago sipdeon il neomuna manha

Nan neul kkumeul kkueosseo


Cheot beonjjae gilgeorieseo kiseuhae bogi
Du beonjjaen mallya chuncheonhaeng saebyeok gicha
Se beonjjae sopung gagi
Ne beonjjae deunge eophigi
Daseot beonjjae keopeullingeun gibon
(Eunhyukpun mengangkat tangan Ji Yon dan tanganya menunjukan coupel ringnya yang sontak membuat seisi kelas berteriak histeris)
Boo boo boo jeongmal dalkomhal geoya

Wae ireoke dugeun dugeun dugeun ttwini saenggangman haedo
Han gajissik maeil maeil maeil neowa da hae bol geoya
Nan nega isseo haruga jeulgeowo ijeneun duriraneun ge
Nae sojunghan neo, baby baby baby baby baby boo~

[Eunhyuk]Yeojachinguga saenggimyeon hago sipdeon il naegedo manha (Eunhyuk menggenggam tangan Ji yon sambil memandangnya)
Hangsang bureowo haesseo
Yeoseot jjae simyayeonghwa
Ilgop jjae noridongsando
Yeodeorp beonjjae kkamjjak ibenteudo
Boo boo boo jeongmal haengbokhal geoya

Wae ireoke dugeun dugeun dugeun ttwini saenggangman haedo
Han gajissik maeil maeil maeil neowa da hae bol geoya
Nan nega isseo haruga jeulgeowo ijeneun duriraneun ge
Nae sojunghan neo, baby baby baby baby boo~ yeah~

Honjayeotdeon saengiri hal il eopdeon jumari
Ireum buteun naldeuri ijen gidaryeojyeo

[Ji Yon] Duriraseo joha hamkkeraseo joha

[Eunhyuk & Ji Yon ]Eodie itdeunji tto mueol hadeunji neowa

[Eunhyuk] Na geu junge jeil jeil jeil hago sipdeon han gaji

[Eunhyuk & Ji Yon] Neol saranghae geu mal geu mal geu mal han beon malhae boneun il
Neol saranghae geu mal geu mal geu mal han beon deureo boneun il
Naege wa jwoseo neomuna gomawo nae gyeote nega inneun ge
Namanui sarang, baby baby baby baby boo~


Baby baby baby (my one and only love) baby boo~

*PS (warna diatas sesuai nama untuk pembagian suara): Ji Yon, Eunhyuk + Ji Yon, Eunhyuk* By : G.NA Feat. Rain – What I Want To Do Once I Have A Lover


Tepuk tanganpun ramai setelah mereka bernyanyi, Ji Yon dan Eunhyuk pun memnbungkuk mengucapkan terimakasih.

“Wah…pertunjukan kalian benar-benar bagus-bagus. Dan nilai tertinggi di berikan kepada Eunhyuk dan Ji yon” kata Sonsaengnim. Tepuk tanganpun kembali ramai, ada yang besuit-suit (apadah) dan ada yang mengucapkan Chukae. Ji Yon dan Eunhyukpun tersenyum senang.

*Pulang Sekolah*

“Hy….jangan pada pulang dulu ya!!!” kata Heecul

“Emang ada apa sich???” tanya Hyomin

“Dah, ntar kalian tau” kata Shindong

“Ayo, Eunhyuk cepetan” kata Heecul, Eunhyukpun maju dengan rasa malu. Ji Yon yang melihat ini juga merasa gugup.

~END POV~

~Eunhyuk POV~

Akupun maju kedepan rasanya malu untuk mengatakani ini tapi kalau tidak karena aku kalah taruhan aku tidak mungkin mengatakannya apa lagi pada yeoja. Hufff…awas kalian berdua Heecul….Shindong…

“Ayo, Eunhyuk cepat katakan” kata Heecul tidak sabar semuanya pun tidak sabar apa yang akan dikatakan ku.

“A….a….aku…”

“Ya, cepatan Eunhyuk” kata Shindong mendesakku.

“Aku…..Hyeoyon, maukah kau jadi yeojachinnguku???” tanyaku pada Hyeoyon, yang membuat Hyeoyon tersenyum senang, ya tentu saja karena aku tahu dia menyukaiku. Tapi sebenarnya aku tidak memiliki rasa apa-apa padanya, ini semua karena mereka (HeeShin).

“Terima…terima…terima…” kata teman-teman kelasku, yang heboh karena pernyataanku tadi.

“Ne…aku mau” kata Hyeoyon malu-malu. Diapun tersenyum dan aku membalas senyumannya. Semuanya mengucapkan selamat padaku.

Bruukkk….

Kami menoleh suara pintu terbuka, tapi kami tidak tahu siapa yang keluar.

~END POV~

~Ji Yon POV~

“Aku…..Hyeoyon, maukah kau jadi yeojachinnguku???” tanya Eunhyuk pada Hyeoyon, yang membuat Yoyon tersenyum senang dan membuat seisi kelas heboh dengan pernyataanku. Tapi tidak dengan ku kenapa hatiku sakit saat mendengarnya. Rasanya mataku panas, a…ku…

“Ji Yon…gwenchana???” tanya Hyomin yang melihatku hampir menanggis

“Ji Yon kenapa???” tanya Yunhee lagi.

“Terima…terima…terima…” kata teman-teman kelasku. Agar Hyeoyon menerima Eunhyuk. Aku benar-benar tidak kuat. Air mataku mengalir dengan deras.

“Ne…aku mau” kata Hyeoyon malu-malu. Semuanya mengucapkan selamat padanya.

Bruukkk….

Aku membuka pintu kelas dan terus berlari menuju atap gedung. Aku menangis dsana.

“Kenapa….kenapa hati ini sakit???” kataku sambil memegang dadaku.

“Appa….appa…” kataku rasanya sungguh sakit.

“Ji Yon….” panggil Hyomin dan Yunhee mereka langsung memelukku.

“Sudah….Ji Yon masih ada kami” kata Hyomin

“Ne…kau tidak usah memikirkan dia lagi” kata Yunhee.

“Apa aku mencintainya???? Kenapa hatiku rasanya sakit???” kataku terisak.

“Ne….kau memang mencintainya Ji Yon, kau tidak bisa memungkirinya” kata Hyomin.

Mungkin benar aku menyukainya seminggu, walapun baru seminggu bersamanya, ada perasaan yang timbul dari diriku saat melihatnya. Ya, hanya dalam seminggu aku jatuh cinta pada Eunhyuk.

“Appa….appa…nomu-nomu appa” kataku menangis. (Appa = sakit)

“Ji Yon, jangan nangis kalau kamu nangis aku juga nangis” kata Yunhee yg juga hampir menangis. Mereka berdua menenangkanku sampai aku berhenti menangis.

*Rumah*

“Aku pulang…” kataku lemah, lalu duduk di sofa

“Ji Yon kau sudah pulang” kata Sandara (Dara) Onnie

“Onnie, kapan kau datang???” tanyaku pada Dara Onnie yang merupakan pacar Ji Yong Oppa.

“Dari tadi” katanya sambil meletakann makan malam

“Bagaiman tadi tugas kesenianmu???” tanya Ji Yong Oppa, yang keluar dari dapur dan duduk disebelahku. Akupun jadi teringat dan memandang cincin pemberian Eunhyuk yang belum sempat aku kembalikan tadi.

“Hy…ditanya kok malah bengong” kata Ji Yong Oppa.

“Biarkan Ji Yon istirahat dulu Jagi” kata Dara Onnie, yang duduk di samping Ji Yong Oppa.

“Baik…Oppa bahkan aku mendapatkan nilai tertinggi” kataku tersenyum maksa.

“Baguslah….Oh, ya kau cepat mandi lalu makan malam sehabis itu mau yang ada Oppa bicarakan” kata Ji Yong Oppa, akupun beranjak dari sofa menuju kamarku.

“Oppa, apa yang ingin dibicarakan???” tanyaku selesai makan.

“Oppa dan Dara akan menikah” kata Ji Yong Oppa malu-malu

“Wah…..chukae” kataku memeluk Ji Yong Oppa dan kemudian Dara Onnie.

“Gomawo…” kata Dara Onnie yang juga malu.

“Tapi…”

“Tapi apa Oppa???” tanyaku bingung

“Kami tidak akan tinggal disini jadi Oppa mau bertanya padamu kamu mau ikut Appaa (Ayah) & Omoni (Ibu) di Inggris atau tetap tinggal disini???” tanya Ji Yong Oppa.

“Aku ingin ke Inggris” kataku yang membuat Ji Yong Oppa dan Dara Onnie kaget.

“Bukanya…kau ingin sekali tetap disini???” tanya Ji Yong Oppa bingung

“Ne…bahkan saat Appaa & Omoni ke Inggris kau merengek ingin tetap di sini karena sahabat-sahabatmu” tanya Dara Onnie

“Aku ingin mencari suasana baru” kataku

“Apa kau tidak ada masalah dengan sahabat-sahabatmu???” tanya Ji Yong Oppa lagi, aku menggeleng

“Lalu….” tanya Ji Yong Oppa

“Aku hanya merindukam Appaa dan Omoni” kataku terisak, Ji Yong Oppa pun langsung memelukku.

“Aku rindu mereka Oppa” tangisku pun pecah. Dara Onniepun juga menenangkanku.

Oppa, aku ingin melupakan dia. Aku ingin melupakan dia. Rasanya sakit sekali Oppa, itu yang sebenarnya aku rasakan.

~END POV~

*Esok Harinya*

~Someone POV~

“Hyomin….kenapa Ji Yon belum datang???” tanya Yunhee

“Molla…” kata Hyomin

“Apa dia sakit???” tanya Yunhee lagi.

“Sepertinya tidak karena tadi dia bilang akan datang kok!!! Sudah tenang saja” kata Hyomin tersenyum

“Hy….kalian tau Ji Yon kenapa belum datang???” tanya Eunhyuk

“Yunhee, ayo kita kekamar mandi” ajak Hyomin tanpa menjawab pertanyaan Eunhyuk

“Aneh…kenapa mereka tidak menjawab???” Kata Eunhyuk bingung.

“Ada apa jagi???” tanya Hyeoyon, sambil mengalungkan tanganya ditangan Eunhyuk

“Anyio…” kata Eunhyuk bohong. Tidak beberapa lama bel sekolahpun masuk. Dan Ji Yon baru datang

“Kau, kenapa terlambat???” tanya Eunhyuk saat Ji Yon duduk.

“Aku kesiangan” kata Ji Yon tersenyum. Tapi selama pelajaran tidak ada pembicaraan anatara mereka sama sekali, tidak seperti biasanya mereka mengobrol.

“Ji Yon, kau di perbolehkan pulang hari ini” kata Sonsaengnim, semua anak memandang Ji Yon bingung terutama Eunhyuk, Hyomin dan Yunhee. Ji Yonpun menyelipkan sebuah kertas pada meja Hyomin.

‘Aku ada urusan Ji Yong Oppa akan menikah dengan Dara Onnie. Kalian datang ya :D’ merekapun mengangguk setelah membacanya.

Saat istirahat Eunhyuk pun menghampiri Hyomin dan Yunhee lagi.

“Tadi Ji Yon mau kemana???” tanya Eunhyuk

“Bukan urusanmu” kata Hyomin

“Ne…..urusin saja yeojachingumu itu” kata Yunhee kesal.

~END POV~

*Esok harinya*

~Someone POV~

Ji Yon hari ini tidak menggunakan seragam sekolahnya. Ia memasuki ruang Kepala Sekolah bersama dengan Appaa dan Omoninya untuk mengurus kepindahannya.

“Ji Yon, sebentar lagikan kita Lulus kenapa kau harus pergi???” tanya YunHee hampir menangis

“Mianhae….aku harus kesana karena Ji Yong Oppa sudah menikah dan aku tidak mungkin tinggal sendirian disini” kata Ji Yon yang menahan tangisnya.

“Apa ini ada hubungannya dengan….”

“Anyio….tidak sama sekali” kata Ji Yon memotong kata-kata Hyomin padahal Ji Yon berbohong.

“Mianhae….aku pasti akan merindukan kalian” kata Ji Yon sambil memeluk teman-temannya.

“Ji Yon ayo kita berangkat” kata Omoni

“Ne…annyong” kata Ji Yon melambaikan tangannya pada Hyomin dan Yunhee, lalu mengikuti Appaa dan Omoninya masuk kedalam mobil.

*di keLas*

“Anak-anak hari ini disayangkan Ji Yon tidak bersekolah disini lagi karena dia harus mengikuti kedua orang tuanya” kata Sonsaengnim. Semua anakpun menjadi ribut…

Brakkk….

Eunhyuk pun keluar kelas tanpa ijin Sonsaengnim.

“Eunhyuk….kembali…mau kemana kau…. Eunhyuk” teriak Sonsaengnim

“Eunhyuk……” teriak Yoyon juga. Tanpa mempedulikan panggilan Sonsaengnim dan teman-temannya Eunhyuk menuju parkiran dan mengendari motornya menuju rumah Ji Yon.

“Ji Yon…..Ji Yon….” kata Eunhyuk sambil mengederor2 pintu rumah ji Yon tapi tidak ada yang membukakannya.

“Hy….anak muda Ji Yon dan keluarganya sudah tidak tinggal disini. Mereka sudah berangkat ke luar negri” kata seorang Ajhussi. Tanpa mengucapkan terima kasih Eunhyukpun langsung menuju bandara.

~END POV~

~Ji Yon POV~

“Aku akan meninggalkan negara ini dan meninggalkan cinta pertamaku” gumanku sambil memandang cicin Eunhyuk yan belum aku kembalikan.

“Eunhyuk…ijin kan aku menyimpan cicin ini sebagai kenangan dari mu” kata tersenyum, tak terasa air mataku mengalir.

“Ji Yon…gwencahana” tanya Ji Yong Oppa.

“Ne…gwenchana Oppa” kataku sambil menghapus air mataku dan tersenyum pada Ji Yong Oppa.

“Ji Yong kau baik-baik dengan Istrimu jaga kesehatan kalian” pesan Omoni. Ji Yong Oppa dan Dara Onnie pun mengangguk.

“Oppa…pasti aku akan merindukanmu” kata ku memeluk Ji Yong Oppa.

“Nado….jangan nakal ya” kata Ji Yong Oppa sambil mengacak rambutku lembut.

“Onnie, aku pamit ya. Jangan Lupa berikan aku keponakkan” kata ku menggoda Dara Onnie yang membuat wajahnya memerah.

“Tenang saja….Oppa akan memberikan kau banyak keponakkan” kata Ji Yong Oppa mengedipkan matanya pada Dara Onnie yang membuatku terkekeh dan membuat wajah Dara Onnie semakin memerah. Keke~

Akupun berjalan menyusul Appaa dan Omoni yang menungguku di depan pintu keberangkatan. Aku sempat berbalik berharap Eunhyuk datang tapi itu tidak akan mungkin.

“Annyong…My First Love” kataku Lirih sambil tersenyum

~END POV~

~Eunhyuk POV~

Babo…..Eunhyuk babo…aku terus mengutuk diriku sendiri yang bodoh. Kenapa aku tidak menyadari kalau aku menyukainya.

“Ji Yon…aku mohon jangan pergi” kataku terus mencari keberadaan Ji Yon di bandara. Aku terus mencari seperti orang kalap, aku tidak peduli orang melihatku dengan pandangan aneh.

“Ji Yon….kau dimana” kataku terus mencari.

“Eunhyuk…” panggil seseorang saat aku menengok ternyata Ji Yong Hyung dan Dara Nuna

“Hyung….mana Ji Yon???” tanyaku langsung

“Ji Yon baru 10 menit yang lalu pesawatnya berangkat” kata Ji Yong Hyung membuat kakiku lemas, akupun berlutut.

“Ji Yon kenapa kau pergi meninggalkan aku” kataku tanpa terasa air mataku mengalir.

“Annyong My First Love” kataku lirih sambil memandang coupel ringku dengan Ji Yon.

~END POV~

~THE END~


Minahae kalo ff ini Endingnya Geje ya 😀

Please Comment setelah baca Gomawo ^o^

Iklan

15 thoughts on “My First Love”

  1. bagus bgus.. 😀
    oiya author, ada sekuel’a gak?? Cz, pengen tau kelanjutan crita cinta unyuk dan jiyoon ke gmna..

  2. hahahaha~
    annyeong onni~
    d tmbh ya akhr.a?? 😀
    tpi ttp sad ending~

    wkwkwkwkwkwk,,
    ngapain tuh HWANG YUN HEE nongol disitu??? khekhekhe,,becanda~

  3. waaah… mau nangiis.. T_T… sedih nya…
    author… lanjut doonk.. gk enak ni endingnya, si eunhyuk tersiksa gt.. gak TEGA… T_T..

    lanjuut ya author…
    good ff author..
    i like it i like it.. ^_~

  4. Kenapa sad ending? (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) padahala persatukan jiyon dan eunhyuk~ gara eunhyuk taruha sih, mana kalah. Gara shinhee!! nice ff btw! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s