Penutupan Lomba FF

Annyonghaseo ^^ Sherly imnida 😀

 

Wah, sudah Lama ya kita tak jumpa *hug* Oke sebelumnya aku dan berserta adminLain minta maaf karena dah Lama nich tidak nongol-nongol. hehe~ Mianhae *membungkuk*

 

Aku cuma mau ngasih tau aja kalo Lomba project buat ff sudah ditutup. dan sekarang kami akan melakukan pengecekkan melalui apa yang sudah ditentukan sebelumnya. Kami ucapkan terimakasih baut para author maupun reader yang sudah berpartisipasi dalam project ini *Membungkuk* Kami akan segerah melakukan pengumuman dblog ini. Kamsahamnida 🙂

 

Walapun project ini berakhir diharapkan buat para author yang ingin menaro ff diblog ini akan kami tetep terima kok  ^^. dan semoga banyak reader yang membaca ff dblog ini ya 😀 hehe~ Terimakasih atas perhatiannya 😀

Iklan

5 tanggapan untuk “Penutupan Lomba FF”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s