My Idol is My Husband (Part 1)

My Idol is My Husband

Author : Serlin nur hidayati…

MAIN CAST :

-PARK YOO HEE As Park yoo hee

-CHO KYUHYUN As cho kyuhyun

Genre: Romantic, Comedy, family, friendship.

PART 1

Ini adalah kisah seorang wanita dengan dua karakternya yang berbeda, hal yang dialaminya bisa disebut sebagai the last memories syndrome dimana dia hanya bisa mengingat kejadian terakhir sebelum bertransformasi ke karakter berikutnya. Apabila dia merasakan sebuah kenyamanan maka dia akan menetap pada keadaan tersebut, wanita malang ini adalah Park Yoo Hee.

Park Yoo Hee Pov

“aisshh.. cho kyuhyun betapa ingin kupeluk dirimu dan tak akan kulepas sampai kapanpun, hemh kenapa suaramu begitu indah? Tak bosan aku mendengarnya” aku terus bergumam pelan, hari-hariku hanya ku habiskan dengan menonton video di notebookku, semua video tentang SUPER JUNIOR dan para namja idolaku.

“AHAHAHA..” sesekali aku tertawa kencang saat melihat tingkah para member suju di video yang diambil dari sebuah acara reality show.

“Kyaaa park yoo hee!!!” pekik eomma seraya menunjukan kepalan tangannya kearahku.

“Diaamm!!” lanjutnya. Aku hanya mencibirkan bibir kesal, setiap hari hanya mendengar bentakan dari eomma yang tak pernah menyukai para namja keren ini.

“Arasseo..arasseo..” aku turn off notebookku, kumasukan ke dalam tas dan ku pasang tasku di tubuhku.

“Mau kemana kau?” selidik eomma tak mengerti dengan tingkahku.

“Hyaiisshh eomma aku ingin berkonsentrasi saat menatap wajah para oppadeul tapi kau selaluuu saja mengganggu, sudah! aku mau pergi” aku berlalu begitu saja, eomma benar-benar menyayangkan sikapku ini. Ya memang selalu seperti itu, kami berdua tak pernah rukun, tapi sebenarnya aku sangat sayang eommaku meskipun dia itu orang yang paling menyeramkan dikeluargaku.

“My collection, hemm super junior.. omoo aku ingin melihat episode intimate note lagi” ku buka folder di notebookku, saat ini aku sedang berada di sebuah kursi yang terletak rapi di sebuah taman.

“AHAHAHAHAHAHA..” Tawaku memecah suasana, seorang ahjumma yang akan menyuapi anaknya menoleh ke arahku. Anaknya tadi tiba-tiba menangis saat mendengar suara tawaku.

“Eommaa.. huhuhuhu” tangisnya membuat sang eomma geram dan menghampiriku dengan berkacak pinggang.

“Kyaa!!!” serunya, nyaris membuat aku membanting notebook kesayanganku.

“Mwo?” aku bertanya seolah tak ada yang dipermasalahkan.

“Kau telah membuatnya menangis!!” sang eomma geram.

“aku tidak peduli lagipula ini kan taman besar kenapa harus menyalahkanku kalau telah menangisi anaknya? Cih dasar” batinku.

“Eomma.. suaranya itu jelek sekali” ujar anak itu yang masih sesegukan ditengah tangisannya.

“Kau dengar sendiri kan apa yang dia bilang” ahjumma itu tersenyum dengan penuh kemenangan.

“Andwae…sekarang lebih baik kaliaaaaaan pergiiiiii dariii siniiiii!!!!” teriakku histeris, ahjumma tadi memeluk anaknya, sepertinya suaraku membuat anak itu menangis semakin kencang. Ah aku tak peduli, dia sudah mengejekku pastinya.

Aku berjalan lesu sambil menenteng tasku. Beginilah hidup manusia pengangguran sepertiku, tak ada hasrat sama sekali untuk melanjutkan studiku ke universitas, setelah lulus sma aku hanya berdiam diri dirumah, aktif sebagai netizen dan sebagai ELF tentunya. Meskipun aku terbilang baru sebagai elf tapi sudah lumayan banyak aku tahu tentang super junior.

“Aku pulang..” ucapku saat memasuki teras depan rumah, eomma hanya melirik sebentar dan mengalihkan pandangannya ke lain tempat.

“Aku pikir kau tidak akan pulang karena berkencan dengan para oppadeul-mu itu” ujar eomma sinis dengan tangan sebelah kiri yang sedang menuangkan teh hangat pada oppa asliku.

“Kau lihat saja eomma, aku pasti bisa mewujudkan mimpiku untuk berkencan dengan mereka” balasku tak kalah sinisnya. Oppa asliku hanya menautkan alisnya dan menggeleng.

“Ckckck.. aigoo” lirihnya.

Terus ku pandangi wajah oppadeul yang posternya terpasang jelas dalam kamarku.

“Ini album pertama mereka, aigoo kenapa mereka itu lucu sekali? Ah tapi aku tidak suka dengan rambutnya” ku tunjuk ke arah lee sungmin dengan rambutnya yang masih sedikit gondrong. Itu foto mereka di album miracle, sangat jadul tapi kusuka wajah mereka yang lucu. Ku buka kembali notebookku dan memasangkan modem di processornya.

“New mv teaser SUJU-M too perfect” langsung kubuka berita itu, ah betapa gelisahnya hati ini. Dan

“Ige Mwoya??” aku tercengang berat melihat teaser suju-m versi mandarin yang tak lama lagi MV-nya akan di rilis. Sangat keren, sungguh tak sabar menunggu tanggal rilisnya.

“Hemm.. oh tai wan mei.. nananana” aku terus mengikuti alunan lagu itu, dengan ejaan lirik asal karena memang aku tidak paham bahasa mandarin sama sekali.

Sudah pukul 2 malam dan aku masih terus berkutat dengan sejumlah video beserta mv yang masih berserakan di folder download. Ku pindahkan satu per satu dengan mata sayup sayup. Suara kyuhyun masih mengalun pelan di telingaku, notebook yang sudah tak karuan masih menyala, hingga saat kubuka mata..

“Cho kyuhyun-ssi?” gumamku pelan saat melihat sebuah pemandangan yang begitu asing. Pria itu melipat kedua tangannya menatap tajam ke arahku. Aku tersenyum bahagia melihat pemandangan pagi yang begitu menyegarkan dengan kepala masih terkulai diatas notebookku.

“Hyaiishh Ireona!!!!” perintahnya setengah berteriak, membuyarkan semua anganku. Secepat kilat ku tegakkan kepalaku dan memandang kosong keluar jendela.

“Mworago??” aku bingung, ku lihat kembali ke arah pria itu.

“N..nn..ee..ooo” ujarku terputus setengah tidak percaya.

“Neo waeyo?” selidik kyuhyun. Aku masih terdiam kaku untuk menyadari hal apa yang telah terjadi padaku.

“HUWAAAAAAAA!!!!!!” jeritanku membuat kyu menelungkupkan kedua lengannya di telinga.

“Stoppp!!” pekik kyu membuatku takut akan tatapan kesalnya. Ku hentikan jeritanku, memandangnya sejenak dan mulai mendekat ke arahnya.

“Kau.. benar-benar cho kyuhyun? Cho kyuhyun-ssi? Hah?????” wajahku hanya berjarak beberapa cm dari wajah kyu. Kulihat kedua matanya begitu bulat dan hidungnya mancung. Tampan sekali namja ini..

“Hyaiissh perempuan ini, sudah berapa lama kita menikah hah? Kau amnesia atau apa? Atau kau berpura-pura untuk mencari alasan agar kita bisa bercerai?” kyuhyun menatapku kasar, eyeliner dimatanya terlihat sangat cocok di wajahnya. Tatapannya menjadi begitu tajam. Seketika mungkin ku layangkan sebuah cubitan keras di pipi kiri dan kananya.

“Hyaaaa apa-apaan kau!!!” tukas kyu dengan mata dibuka selebar mungkin. Pipinya mulai merah, aku terlonjak saat dia membentakku, kututup mulutku dengan kedua tanganku dan menggeleng tidak percaya.

“AAAAAA aku tidak bermimpi rupanya, AAAAAA” aku menjerit histeris.

“PLETAAKK!!” dia menjitak jidatku. Aku terima perlakuannya itu, aku usap jidatku dan meliriknya dengan senyuman penuh arti.

“Kyuhyun-ssi” ucapku dan langsung ku peluk kyuhyun dengan manja.

“Mwo, apa yang terjadi padamu park yoo hee hyaaiissh..lepas” kyu mencoba melepas pelukanku tapi tidak berhasil, aku malah memeluknya lebih erat.

“Andwae.. tetap seperti ini kyu atau aku akan membunuhmu” ancamku dengan wajah berseri-seri masih tetap tidak mempercayai situasi saat ini, apakah ini sugesti? Atau sebuah keinginan yang kuat hingga membuatku menjadi seperti ini? Ah tidak peduli apa sebab dari semua ini, karena sekarang kyuhyun sudah aku miliki, benarkah itu, kembali ku berpikir ulang dan ternyata ini nyata. Haha

To Be Continue

A/N :: Ini ff pertamaku yang ku publish mian kalo kata-katanya kurang berkenan dan ceritanya geje abis, gomawo buat yang udah baca, bagi yang nunggu kelanjutannya udah ada *plakk!! Pede abiss* haha

Bagi yang udah baca di doain sama author semoga bertemu kyuhyun “setelah author jadi istrinya” haha

*ditimpuk pake panggung sushow 3 sama elf*

27 thoughts on “My Idol is My Husband (Part 1)”

  1. Eumm dia kaya punya kepribadian ganda gitu ya si yoo hee ?? Punya alter ego ? =.= wow .

    Ayo lanjutkan ching =)) hehe

    1. haha
      iya, kurag lebih sperti itu,mian kalo kata-katanya kurang,
      buat hiburan aja
      gomawo udah mau meluangkan baca ff,
      (kedipin sebelah mata)

    1. aigoo..
      aku juga maumau banget jadi si yoo hee,
      rela ikhlas gantiin posisinya dah..
      *ditindih ma sparkyu*
      part 2nya udah di kirim tinggal tggu dipublish aja

  2. lanjut ching.

    Tpi kug bisa kug bisa kug bisa kug bi- #timpuked

    aq jg mw kalo kaya gtu, bngun2 lngsung jgi istrinya kyu huaaa *megap megap* .

    Tpi kependekan itu, min 10 hal ms.word dong #plakkk biar puas gtu.. *nitha diceburin k kolam sma author* hehe mian koment gaje, saia jga reader junior (?) disini alias masih gress *apa pula itu?*. Hohoho

    1. hehe
      gomawo udah mau nyempetin baca ni ff geje,
      sama author juga baru banget disini, jadi masi aga canggung “nunduk, sambil ngedip2in mata”
      hihi

    1. bisa..
      karena ada pertemuan antara mereka berdua..
      halah
      lebih lucu lagi ngebayangin yoo hee yang meluk2 kyu manja..
      *pengeeen..*
      mupeng (^^_)

  3. yuyu..
    i’m back..
    xD
    ceritanya msh kurang ngerti deh..
    si kyu nikah sama elf gtu??
    atau istrinya kyu amnesia trus dia malah inget masa lalunya yg jdi elf terutama jdi sparkyu??
    lanjutin aja deh, biar g ngebingungin lgi..😀

  4. agak bingung sih awalnya tp kesninya dh mlai sdkit ngerti hehehehee
    biar ak tmbh ngert bgt d lnjtin y FF ny..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s