My Idol Is My Husband – Part 3

By : Serlin Nurhidayati

PART 3

 

Park Yoo Hee Pov..

Tempat ini begitu asing bagiku. Aku masih terus bertanya-tanya apakah ini sebuah mimpi atau khayalan tingkat tinggi? Masih jelas sekali terlintas dipikiranku saat aku menghabiskan waktu menonton semuaa video super junior dan ku simpan semua gambar kyuhyun di notebookku. Aigoo apa sekarang aku sedang bergulir di dalam mimpi? Entahlah meskipun ini mimpi, aku tidak akan menolaknya.

“Ya.. kenapa rumah ini begitu besar? Ck.. park yoo hee kau itu babo sekali kyuhyun itu kan artis pantas kan jikalau dia memiliki rumah sebesar ini? Omo omo.. benar sekali dia artis dan.. omonaa” ku taruh kedua lenganku di mulutku saat melihat sebuah siluet besar potongan gambar cho kyuhyun menggantung diatas tempat tidur kami, ya kami.. haha masih belum bisa kupercayai ini.

“Andwae..” ku usap gambar itu dengan bahagia, ku ciummi berulang kali, tidak waras.

“Mwo..” aku teringat sesuatu, sebagai isteri yang baik apa yang harus dilakukan untuk membahagiakan suaminya? Tentu saja melayaninya dengan sepenuh hati dan kuputuskan siang ini untuk menemuinya sekedar membawakan makan siang.

Sudah tertera jelas alamat dimana suamiku (dengan bangga ku sebutkan namanya CHO KYUHYUN) menghabiskan waktunya untuk mencari sesuap nasi (halah).

Author Pov..

Yoo hee tersenyum riang saat melihat wajah suaminya itu, dandannya seperti anak yang baru saja menginjak usia remaja. Ditangannya terdapat sebuah tempat makan. Kyuhyun tercengang tidak percaya akan sosok sang istri yang berada di depan matanya.

“Hyaa Apa yang kau lakukan disini?” tanya kyuhyun curiga. Dia tidak ingin ada kekacauan disana. Yoo hee mendekati kyu dan merangkulnya paksa.

“Khaja..” yoo hee menarik kyuhyun keluar dari tempat itu.

“Yaa park yoo hee mulutku masih penuh kenapa kau terus memasukan sampah ini kedalam mulutku? Kau tau masakanmu ini sangat tidak enak” tolak kyuhyun, tapi yoo hee tidak peduli dia terus menyendok semua makanan buatannya itu, yang bahkan dia sendiri belum tahu bagaimana rasanya.

“Cukup!!” tolak kyu keras, yoo hee berhenti menyuapinya.

“Aihh kyeopta!!” gemas yoo hee melihat pipi kyuhyun yang menggembung karena makanan yang belum ditelan. Kyuhyun berlari ke toilet untuk membuang semua sampah yang ada di mulutnya.

Kyuhyun pov..

“Aisshh.. bagaimana bisa dia memasukan semua sampah ini ke dalam mulutku, fyuhh.. aku ini kenapa? Harusnya aku bersyukur dia menjadi perhatian seperti itu tapi kenapa aku lebih menyukai dia yang menyebalkan ya?” ku lap mulutku dengan tissue, sepertinya make up ku sudah mulai luntur, aku sungguh takut bertemu dengan yoo hee yang sangat protektif. Aku sedang syuting video klip, memang aku tidak berpasangan dengan seorang yeoja tapi dikantor produksi tempatku bekerja tidak hanya suju yang sedang syuting melainkan grup girls generation yang membuat yoo hee begitu memproteksi ku.

“Yaa kau lama sekali sih?” pekik seseorang dari belakangku.

“Yoo hee-ya ini toilet pria kenapa kau masuk kesini?” aku menariknya keluar dari toilet, wanita ini membuntutiku kemanapun aku pergi.

“Aku akan terus membuntutimu meski saat kau mandi sekalipun” ujarnya, aku menggigit bibir bawahku kesal dengan kelakuannya itu.

“Ya hyung..” minho melambaikan tangannya dan melakukan high five denganku.

“Ohh.. anyeonghaseyo choneun choi minho imnida” sapa minho kepada yoo hee. Yoo hee hanya tersenyum getir, aku rasa dia juga berpikir bahwa minho juga calon perebut suaminya ini.

“Mianhae minho-ya dia itu bisu jadi hanya mengerti bahasa isyarat, jeongmal mianhaeyo” ku tarik yoo hee dari sana juga, aku juga tidak begitu suka jika isteriku dilihat oleh banyak orang.

“Mwo apa maksudnya kau berkata seperti itu, kau menyukainya sehingga tak mau mengenalkannya padaku?” perkataan yoo hee membuatku sangat sangat membencinya.

“Sejak kapan kau menjadi pencemburu seperti ini?” ucapku setengah berteriak, para hyung-ku serentak menatap ke arah kami begitupun dengan kru yang sedang ada di lokasi syuting.

“sudah berapa lama kau mengenalku?” ujar yoo hee lirih, aku menjadi merasa bersalah telah berkata seperti itu.

“Kenapa aku tidak bisa mengingatnya, kenapa aku tidak bisa mengingat saat aku menikah denganmu? Kenapaaaa???” yoo hee berlari meninggalkanku, semuanya bingung.

 

Park Yoo Hee Pov..

Kubanting tubuhku keatas tempat tidur, Tadi pagi aku memang merasa senang melihat wajahnya yang bersinar terkena mentari pagi, tapi entah kenapa aku menjadi merasa sangat tidak nyaman seperti ini?

“Kau jahat cho kyuhyun, kenapa kau tidak memberitahuku kejadian sebelumnya? Apa yang terjadi padaku sebenarnya? Setahuku aku hanyalah seorang elf yang menantikan kehadiranmu tapi..tapi.. kenapa kau perlakukanku seperti ini? Maaf jika aku mengganggumu mianhae cho kyuhyun..” ku tutup mataku dengan air mata yang masih mengalir dari sudut mataku.

Beberapa jam kemudian..

“Park yoo hee-ya, gwaenchanayo?” seseorang menepuk pipiku pelan, ku buka kelopak mataku dan..

“Hyaa apa yang kau lakukan CHO KYUHYUN” ku cekik lehernya dengan kedua tanganku reflek.

“Uhukk..uhukk..” kyuhyun berusaha melepasnya, dia terlihat kesakitan dan akhirnya ku lepas cengkraman tanganku dari lehernya.

“Hyaa.. kau ingin membunuhku?? Aaiissh..” kyuhyun terlihat sangat marah, aku tak mengerti apa yang terjadi setelah kurasa pipiku sedikit lengket dan wajahku sembap.

“Kau mau menodaiku cho kyuhyun??” pekikku asal, kyuhyun menyunggingkan bibirnya.

“Cih bagaimana bisa kau menuduhku tanpa bukti seperti itu, aiissh.. kau membuat kepalaku serasa terbakar arasseo!!” kyuhyun meninggalkanku, dia itu suamiku kan? Pertanyaan itu selalu terbersit di benakku.

“Aigoo apa yang terjadi padaku? Kenapa aku tidak bisa mengingatnya?” ku tatap wajahku yang kacau pada cermin di kamar mandi. sekali lagi terakhir kali yang aku ingat adalah setelah pertengkaran hebatku dengan kyuhyun hingga aku tertidur dengan notebokku yang masih menyala.

 

Mian publishnya lama..

Semoga ceritanya berkesan..

Gomawo udah baca

14 thoughts on “My Idol Is My Husband – Part 3”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s